Thirteen: Cindewhorella

cindewhorella-rev

Thirteen: Cindewhorella

by Authumnder

featuring Choi Sooyoung & Cho Kyuhyun

genre slight!Angst, Romance | length 1282 words, chaptered rating teen.

TIGA BELAS. Prince Charming menyerah akan takdir.

***

RASANYA aneh, membingungkan dan agak menyengat. Seakan-akan duniamu tengah diputar-balikkan menghadap sudut yang berbeda, dan kau ditinggalkan untuk menghadapi satu perasaan bodoh yang tidak pernah kau sadari nyata adanya.

Sekiranya itu yang Cho Kyuhyun rasakan, detik ketika manik cokelatnya menangkap keberadaan perempuan yang beberapa minggu ini gencar ia cari-cari.

Choi Sooyoung.

Kyuhyun ingin bertindak gegabah, berlarian menyeberangi lautan manusia yang berjejalan mengantre kasir, menyambar perempuan tadi dan menjeritkan kefrustasiannya. Menggemborkan rasa ingin tahunya tentang kelanjutan segalanya. Namun, tidak. Ia menyadari dirinya tidak mampu. Memang ia pikir dirinya siapa?

Maka Kyuhyun mundur teratur, menyoroti Sooyoung sekali lagi dengan tatapan paling singkat yang intens, lantas mengalihkan pandangannya kembali ke roti panggangnya. Meskipun begitu, Kyuhyun tidak mampu menghalau perasaan sia-sia yang tiba-tiba menyempal dalam hatinya, berebutan dengan denyut patah hati yang telah tinggal dan menetap di sana dalam pencarian tanpa hasilnya.

Cho Kyuhyun menyadari, Sooyoung bukan lagi sesuatu yang, mungkin, Tuhan takdirkan padanya.

Sialnya, mengetahui realitas pahit itu, ia jadi ingin mengubur dirinya sendiri dalam kubangan derita di mana tiada satu pun di sana; kecuali dirinya, hati remuknya, dan bilah-bilah kenangan Choi Sooyoung.

“Kyuhyun? Bukannya itu Sooyoung?” jeritan spontan ibunya berhasil memotong drama picisan Kyuhyun. “Itu! Itu di sana!”

Kyuhyun menyesap tehnya malas, menyahut perlahan, “Ya, aku sudah lihat.”

“Lalu apa yang kau tunggu?! Cepat temui dia!” Kim Hanna mendelik, tidak memahami jalan pikiran putranya yang menurutnya sangat aneh itu. “Kalau kau tidak mau menemuinya, maka aku yang akan!”

Buru-buru Kyuhyun menjulurkan tangannya, menghentikan Kim Hanna dari kegiatannya berusaha bangkit dari kursi. “Ma, please, jangan.” Katanya. “Aku yakin Sooyoung juga tidak ingin bertemu dengan kita.”

“Jadi maksudmu kau sudah menyerah, begitu? Menyerah, ketika objek pencarian kita berminggu-minggu ada di depan kita? Kau gila, ya?!”

Kyuhyun tahu inilah reaksi yang akan ia dapatkan dari ibu kandungnya sendiri. Bagaimanapun, ia sudah menempeli ibunya ini seperti benalu, mencecarnya agar berusaha mencarikan Sooyoung.

Sayang, ia kehilangan nyalinya.

“Ya, menyerah. Dan ini bukan tipe menyerah sementara, ini sifatnya selamanya.”

Karena Choi Sooyoung hilang selama lima minggu, lenyap dari peradaban, sirna dari penglihatannya. Begitu pula Keluarga Choi yang lain. Tidak berjejak sama sekali, tiba-tiba saja, bum! lenyap.

Kyuhyun tidak suka meja asistennya yang kosong. Ia benci menatap tumpukan folder pekerjaan Sooyoung yang telah selesai dikerjakan di meja tanpa penghuni itu. Ia geram melihat perlengkapan pribadi perempuan itu yang tertinggal di sana—mungkin lupa diambil, atau mungkin justru memang tak dingin diambil.

Ia lebih berang lagi menghadapi kenyataan absennya Sooyoung dari peredaran harinya. Juga minggunya, juga bulannya.

Perasaan macam apa ini?

Seingat Kyuhyun, terakhir ia bertemu Sooyoung, perasaannya masih lurus dan terkendali—dan ditujukan pada Choi Soojin. Tidak tahu dari mana asalnya, tiba-tiba segalanya musnah dan mendadak kepalanya dipenuhi tanya akan Choi Sooyoung. Perempuan yang sama yang tadinya Kyuhyun amat benci, tidak sukai. Ini membingungkan juga melelahkan.

Dan Kyuhyun tidak tahu apakah menyerah berarti kehilangan perempuan itu selamanya.

Rasanya lucu dan menegangkan, kembali ke harianmu sebelum petaka terjadi. Kira-kira perasaan itulah yang memenuhi dada Sooyoung ketika ia menginjakkan kakinya di rumah lamanya, kembali membaur bersama kenangan lama dan kejadian-kejadian di dalamnya.

Ibunya belum mau kembali. Masih ingin berkutat dengan kesedihan dan kehampaan, sesuatu yang tidak ingin Sooyoung rasakan lagi. Oleh karena itu, Sooyoung memutuskan untuk kembali.

Kembali menghadapi apapun yang menantinya di sini.

Sooyoung punya pekerjaan tetap dengan gaji yang menyilaukan, ia punya lemari dengan bertumpuk-tumpuk pakaian mahal di dalamnya, dan, oh! Jangan lupakan rak sepatu miliknya yang setinggi gunung. Ia bisa memiliki hidup yang sempurna di sini.

Sayang, sesuatu rasanya tidak terletak pada tempatnya.

Sebenarnya ia tahu apa itu, hanya saja dirinya tak berkeinginan mengobrak-abriknya lagi; tatanan hatinya yang habis ia perbaharui. Yah, meski jelas perasaannya belum tertata sedemikian apiknya mengingat betapa mudahnya kekecewaan serta kekosongan menyelinap dalam dirinya.

Hari Senin lagi.

Sepertinya baru kemarin Kyuhyun mengganti dasi dan setelan kerjanya dengan kaus-kaus kusut dan sweatpants, tiba-tiba saja sekarang ia harus mengenakan pakaian-pakaian formal itu lagi. Iya, sih, ia sudah terbiasa dengan hari yang berlalu dengan begitu cepatnya, juga jas-jas yang diseterika sampai kaku. Tetap saja, terbiasa bukan berarti suka.

Tambahan, hari-hari kerjanya rasanya makin tawar saja. Sejak kapan? Kyuhyun tahu jawabannya, namun enggan mengakuinya keras-keras. Biarlah kalbunya saja yang mengetahui, otaknya tidak usah ikut-ikutan—karena kalau benda itu tahu yang sebenarnya, maka Kyuhyun tidak akan pernah berhenti.

Yah, itulah logika melangkah maju.

Tak butuh waktu lama mempersiapkan diri—karena sekarang Kyuhyun bukan lagi penikmat mandi pagi, lima belas menit dan ia sudah siap dalam pakaian kebesarannya. Tidak ada lagi sarapan, bagel tidak lagi membangkitkan minatnya. Padahal, dulunya, harinya rasanya belum sempurna kalau ia belum menyantap sarapan khasnya itu.

Sebenarnya perubahan masif itu juga membuat Kyuhyun pusing. Ternyata, terbiasa akan kehadiran Sooyoung jauh lebih mudah ketimbang terbiasa akan ketidakhadiran Sooyoung. Kyuhyun membungkus jemarinya dalam kepalan erat, berusaha menahan keinginannya untuk menjeritkan betapa benci dirinya pada Sooyoung; tega-teganya perempuan itu melenggang pergi dari hidupnya begitu saja, setelah apa yang ia lakukan terhadap keseharian Kyuhyun?!

Namun Kyuhyun tahu sumpah-serapahnya tak lagi memiliki manfaat di sini. Ia juga tak punya andil untuk meminta Sooyoung kembali, tidak setelah apa yang dilakukannya. Kadang-kadang ia berkeinginan untuk memutar waktu dan mengembalikan saat-saat pesta tahunan Hollow Cop—di mana ia tidak tahu-menahu tentang Sooyoung, atau Soojin, atau tetek-bengek permasalahan dalam Keluarga Choi.

Bisa dibilang ini adalah zona amannya.

Permulaan baru yang bagus, huh?

Omong kosong. Ini bukan permulaan baru, lebih pantas disebut melanjutkan kehidupan lama, namun ia tidak mampu menenangkan degup jantunya yang bertalu-talu dalam rongga dada. Seakan-akan ini adalah hari pertamanya menginjakkan kaki di tempat ini, gedung di mana dadanya melambung karena perasaan familiar.

Mampukah ia? Sooyoung tidak tahu apakah ia mengambil keputusan yang benar. setelah pertengkaran itu? Kontroversi itu? Dipikirnya mudah, ya, membereskan kekacauan besar itu?

Tapi itu semua terjadi dalam kehidupan personalnya, tragedi itu bukan merupakan suatu bagian dari kehidupan kerja Choi Sooyoung. Jadi harusnya segalanya berjalan dengan baik-baik saja.

Sooyoung melangkahkan kakinya, perlahan namun pasti. Tidak banyak perubahan yang ditampilkan bangunan ini, segalanya nyaris sama. Tungkainya makin mantap menapak, sampai ia menghentikan gerakannya, total, setelah melihat barisan pegawai yang sepertinya tengah menunggu sesuatu.

Sialan. Ia baru teringat seremoni Senin yang wajib dilangsungkan di sini. Dan sekarang, Sooyoung mengecek arloji yang melingkari pergelangan kirinya, adalah waktu di mana pejabat-pejabat akan bermunculan dan pegawai-pegawai (termasuk dirinya) akan menyambut mereka.

Sialan.

“Sooyoung!” seseorang tiba-tiba menjeritkan namanya. Sooyoung mengembuskan napas lega ketika mendapati Hyoyeon ada di bagian kirinya, melambaikan tangan. “Cepat ke sini!” Lanjut perempuan berambut bob itu.

Ia balas melambai, tergesa menyelinap ke dalam barisan di mana Hyoyeon berada.

“Terima kasih.” Sooyoung berbisik pelan setelah berhasil memosisikan diri di kerumunan yang ramai itu. “Kukira aku bakal berdiri sendirian seperti orang hilang.”

“Sama-sama,” Hyoyeon tergelak. “Omong-omong, kau ke mana saja? Aku tidak pernah melihatmu lagi naik-turun lift dengan kopi di tangan.”

Sooyoung menyahutinya dengan segores senyum tipis.

Konversasi mereka terpotong ketika manajer pemasaran tiba-tiba memasuki ruangan, lengkap dengan jas mahalnya yang kaku. Mereka buru-buru menunduk, menunjukkan hormat. Begitu terus sampai tiba giliran seseorang.

Deretan pegawai yang biasa memenuhi kedua bola matanya, mengiringi kedatangannya dengan senyuman manis dan anggukan sopan. Tidak ada spesial. Sama saja seperti hari-hari biasa.

Kyuhyun terus melangkah maju, melirik kiri-kanannya dengan tanpa minat, sementara membalas senyum para pegawai itu sesekali. Manajer pemasaran di depannya ramah memberi salam kepada kerumunan itu, namun Kyuhyun terlampau lemas untuk melakukannya. Malas juga, sebenarnya.

Sampai netranya berhasil menangkap sesuatu.

Seseorang.

Seperti hari pertama setelah pesta tahunan Hollow, Kyuhyun mendapati langkahnya tertarik ke arah seseorang itu. Seakan-akan gravitasinya telah berbalik arah, dan sekarang perputaran kehidupan Kyuhyun harus melibatkan sosok itu di dalamnya.

“Choi Sooyoung.” Bisiknya pada entah siapa; mungkin pada angin yang berasal dari pendingin ruangan, atau mungkin pada dirinya sendiri.

Sosok itu mengangkat wajahnya, ragu mengulas senyum simpul yang belum kehilangan efeknya pada Kyuhyun. “Selamat pagi, Tuan Cho.”

Choi Sooyoung—Choi Sooyoung ada di sini.

end of chapter thirteen.

I’M SORRY FOR TAKING SO LONG TO CONTINUE THIS STORY!!! </3 

Oke, jadi butuh dua bulan lebih buat ngelanjutin ini dan MAAF BANGET HUHU chap ini pendek. :’) Ini 1000words lebih dikit omong-omong jadi pasti kerasa banget ya kalo pendek? Maafkan aku karena comeback dengan part yang gak memuaskan sama sekali tapi aku usaha keras buat ngelanjutin ini… TT

JADI, chap ini belom kelihatan penyelesaiannya. Aku juga belom masukin kelanjutan dari masalah utamanya (Soojin), karena bisa dibilang ini adalah bentuk latihan nulisku setelah berbulan-bulan. HUHU.

Terima kasih banyak buat kamu yang masih nunggu ini, yang baik banget tanya-tanya kabar kelanjutan ini, yang masih rela baca sampah beginian. x’) tanpa kamu aku cuma sebutir debu di sini HUHU.❤ Mulai sekarang aku inshaallah bakal rajin update lagi (bikoz liburan!!). I LOVE YOU AND THANK YOU SO MUCH❤

p.s. fyi aja nih, tapi namaku Meyda dan aku lahir tahun 99. Jadi kamu gak perlu panggil min/thor WKWK.

150 thoughts on “Thirteen: Cindewhorella

  1. lii ulli says:

    ff ini nggk lanjut beneran ya?? ya allah aku rindu banget ff ini kapan dilanjut…ayolah AUTHUMNBER lanjut dong pleaseeee udh berapa bulan ini nggk dilanjut…ah ayolah..

  2. inayah says:

    thor, kapan nih dilanjutin ffnya.
    gak sabar nunggu lanjutannya wkwk
    fighting thor buat ff selanjutnya 😄😄

  3. Iin says:

    thor kalo gak salah ini udah kesekian kali kayaknya 😂😂
    kok gak update thor, ditungguin bgt loh padahal 😢
    btw semangat thor buat lanjutin ini 😂😂

  4. windasonelf says:

    Lama ga buka KSI ubek2 page ini trnyata msh dilanjutin ni ff krain ga lanjtin kangen ama nih ff *baper
    Part in msh agak ngambang krna blom ad penjelasan Soojin nah Kyu msh plin plan

  5. Hai aku reader baru thor kekeke salam kenal yaak , btw cerita nya bagus bgt aku suka , aku baca nya ngebut lohh maaf yaak komen nya di chap ini doang kekeke , pokok nya tetap semangat yaak thor!🙂

  6. nadasooyoungstersoneelf says:

    akhirnya :’v :’v setelah nunggu lama banget keluar juga ini ff next chap ditunggu banget ya thor :’v

  7. yola says:

    Waaaaaaaahhhhh…. seneng banget pas ngeliat ni ff nongol lagi, udah aku tungguin kok g ada terus, kirain bakalan berhenti di tengah jalan. Lanjutkan terus ya meyda ffnya sampai selesai

  8. shassaanidea says:

    AKHRNYAAAAA !!!! setelah sekian lama ngecek ini web ksi berminggu minggu sampai bosan demi nunggu kelanjutan ff ini yg entah kapan sampai berasa di phpin gara tak kunjung publish yg berujung baper hiks, huwaaa betapa gregetnya, plisss lanjutannya cepetan di publish 😂😂 luvyuuuu 💞💞💞

  9. Finallyyyyyyyyy…… Aku merindukan FF iniiii.. saeng gomaptaaa.. Kukira ga akan lanjut sempat kecewa.. tapi ternyataaa tetep lanjut, semangat terus yaa.. ditunggu kelanjutannya saeng ^_^

  10. younger says:

    lagi iseng iseng buka ksi eh ada ff yang di tunggu tunggu…. itu si kyu lemes amatt meni ga ada gairah hidup smenjak soo hilangg cie mungkin kyu udah cinta sama sooyoung

  11. baru baca.
    anjir……..

    hah.
    kyuhyun.
    kalau emang udah jodoh, lari kemana aja juga balik lagi ke lu.

    ya ampun.

    (intinya gue terharu)

    (btw makasih meyda karena akhirnya bisa posting cindewhorella lagi)

    (beneran ini gue terharu plus seneng)

    (omong-omong, udah mau ending ya)

    (jadi sedih deh aku:”()

    (udah eunhyuk lagi wamil, gaada yang hibur deh)/ga

  12. Uahh, akhirnya diupdate lagi kelanjutannya \(^O^)/
    Every once in a week cheecking this site looking for Cindewhorella’s new chapt!!
    Pendek banget dan well, dimaklumi untuk pemanasannya setelah lama vakum😀
    ditunggu next chaptnya, Mey!!😄 HWAITING ‘O’)9

  13. ya ampun bolak balik blog ini buat nungguin ni ff. waaahh kamu masih kls 2 sma ya? tapi udh keren banget bkin ffnya lohh😀 aku gak nyangka kyu bisa sebegitu sukanya sama soo, penasaran juga kelanjutan kisahnya si soojin gmana.update soon yaahh aku selalu nunggu😀

  14. Yaaah, penantianku selama ini terbayarkan. Ceritanya makin bikin baper. Wkk. Kerenlaaah poloknya. Pengen jadi kyak sooyoung yg tangguh banget. Ditunggu lanjutannya.

  15. raissa says:

    Omeh update juga :’) gue kira bakal ga dilanjutin.
    Kyuhyun langsung tembak aja itu si sooyoungnya elaaaah(?) dan please jangan buat gue nunggu kelamaan lagi V :v

  16. Akhirnya di post juga. Si kyu kok plin plan banget sih. Padahal udah rela2in ngehabisin waktu berharganya untuk mencari soo eh sekarang pas udah ketemu sama soo malah ngebiarin pergi. Tetep ditunggu next partnya

  17. Le N b says:

    akhirnya di runggu-tunggu, post jugaaa
    makin bingung ini, sooyong ii krja d prshann kyu lgi ya, ketemu lg kn
    awal yg baikk

    keep writing, di tunggu

  18. aichanie says:

    Uhuuu lama juga ya udah dua bulan nungguin dan akhirnya muncul lagi~
    Ditunggu deh next partnya, semoga idenya muncul dan lancar terus deh🙂

  19. KNIGHT says:

    lumayan potek karna udah lama nunggu dan di lanjut singkat banget —
    udah mulai lupa jalan cerita juga huhu :’

  20. gita says:

    huwaaaa gua langsung speechless pas liat ni ff di lanjutt….. 😃😃
    sengg bangett udh lama gue nungguinn ini…
    yahh meskipun pendek tapi bisa lah ngobatin rasa rindu guee….
    eommanya kyu kocak, kesannya dy kepingin soo sama kyu jadian wkwkk
    kyu bener” jatih cinta nih sama soo, coba dia gk pengecut
    soo juga udh berani kembali, makin penasaran dehh
    ditunggu banget selajutnya plissss jangn lama”

  21. icha dewi says:

    yeahh akhirnya judul yg di tunggu kembali muncul
    sebenarnya terselip rasa kecewa memang part ini kurang memuaskan gk seperti part sebelum2nya tp untuk uda muncul kembali dg cerita ini pun uda lebih dari cukup banget
    di tunggu next partnya

  22. Selvi says:

    huwaaa..
    senengnya ff yg paling ditunggu” udah update juga…
    Next chapter lebih panjang yah..
    ditunggu next chap’nya
    hwaiting

  23. herma pristianti says:

    aku manggil kak meyda berarti soalnya line 00 hehee.btw aku kangen banget sama ffini dah lama banget nggak di next next .tapi gpp rasa kangenku dah terobati hehehe.kyuhyun suka beneran nih sama soo ?😀 huaahh akhirnya ditunggu nextnya kak😀

  24. Vinka Vallencia says:

    Huaaakhrinya diupdate juga :3 bolak balik ke blog ini akhirnya diupdate omigosh.. baiklah princess akan memanggilmu kakak bikos u lbh tua dri I:g princess tunggu kelanjuttanyya kakak :g

  25. kyuyoung 4ever says:

    omo.omo.omo
    min sumpah w nungguin ff ini,bgtu lma mpe karatan mngkin.
    penasaran bgt gmn crta ini smw
    figting tuk nglanjutin ff ini ya..
    min jgn lma2 ya…
    xixixixi ( ngarep)

  26. Rise says:

    Omonaaaaaaaa 😄😄😄😄😄😄
    Akhirnya setelah sekian lamaaaaa.
    Gimana kabarnya ? Aku sempat berpikir kalo laptopmu rusak hehehe #amitamit
    Aku ga usah comment part ini gmn, yang jelas aku tunggu sekali lho lanjutannya. Heheheh

  27. SummerKuiXian says:

    ahaaa Finally this story had published. I’m waiting this fanfiction until I’m bored and feel hopeless .
    Yeah I think you very busy until you don’t have time to publish and continue this story …
    hhhmmm… but I’m really happy when i find this ff again …yeay
    Keep writing meyda . This part no bored , I’m really enjoyed with every word . Good job
    I’m waiting the next part , don’t be so long to publish oke .

  28. Kyusoo says:

    Ya ampun akhirnya update juga🙂
    Mau liat reaksi kyu pas soo dtng blik krja lagi:D
    Di tunggu part berikutnya yah thor =D

  29. Aaaaaaaaaaaa akhirnya update jugaaaaa ><

    Kan gabisa idup tanpa sooyoung pan lu kyu, makanya jan belagu, jangan nyebelin juga nyesel kan lo -_-

    Next banyakin moment mereka dong, kangen banget interaksi mereka :')

  30. KyuLatte says:

    akhirnyaaa.. >< hihi udah berapa reader yg bilang gini nih?? ditungguin kok ditungguin.. mau berapa lama juga..😄 sueneng bgt pas liat next chap cinderwhorella nongol di beranda. next chap dipanjangin dikit yah meyda, kepo parah nih soalnya..😀

  31. inera says:

    sumpah aq dah ngebet dri kmarin bc ff ini..pas nongol udah langsung sujud syukur dah…
    nextnya tolong dipercepat yah…plisssss

  32. Rizky NOviri says:

    owaaaaaaw… aku terkenyut.. ternyata cindewhorella thirdteen udah keluar (?)😀
    setelah sekian lama penantian..😀

    wah syoo abis kemana itu?? kyuhyun baper euyyy.. sok melankolis.. hahaha
    tapi akhirnya balik lg k prushaan.. kangen kyuhyun ituuuu.. hahaha

    next next next…. semangaaatt.. cie yg udah liburaaaannn…😀

    astogeh….😯
    selama ini aku kira kamu lebih tua dari aku ternyataaaaaa… aku yg ketuaan
    99line.. liat itu sweetdrop, berasa tua binggo aku.. haha
    fyi aku 94line..😀

  33. poo says:

    lanjutttlanjuttlanjuttt senengggg parahhhhhhhhb akhirnyaaaaaaa update lagiiiii huhuhuuuu:””””””)))) sesenenggggg ituuuuuu wuiiiii!!!!! ditunggu yaaaa nexttt partt semangattttt

  34. hi dek meyda… aku selalu suka sama cerita yg kamu buat. Gak ngebosenin gak gampang ditebak dan yg pasti ada part2 dimana aku akan selalu nangis hehe. lanjutkan dek😉

  35. Wahhhh ,,, akhirnyaaaaa ff nya comeback , dan Sooyoung pun juga comeback setelah sekian lama gk muncul muncul …
    Untuk Meyda , tetap semangat yaaa ..
    Ff nya selalu di tunggu tunggu ,,, cepat updatenyaaaaaaa

  36. Kang Yong Ae says:

    aku nunggu ff ini berabad-abad. sedih bgtt
    dan ternyata akhirnyaa. wuuhhuuu
    rasain deh si kyu akhirnya jadi tergantung sama syoo.
    aku suka sama karakternya syoo yuhhuuuu aku seneng bgt jadinya. semoga itu berdua bisa bersatu

  37. epanda says:

    aaaah akhirnya dilanjut. yaah walupun masih pendek, hehehe
    dan akhirnya juga soo comeback ><
    aku tunggu lanjutannya yaaa!!!!!

  38. AKHIRNYA KAMU UPDATE INI FF, MEY !! Untung ini ff blum ada sarang laba2nya .. Waks.

    Jadi, Syoo mutusin buat kembali lagi ? Udah mempersiapkan hati buat sakit hatikan, Syoo ? Hihi..

    Semangat buat next chapter !!! Yuhuuuu

  39. Iin says:

    Gak apasih thor bikin ffnya dikit gini, se enggaknya bisa ngobatin rasa penasaran sama ff yang sebelumnya.
    Emang gak gampang sih thor nulis ff dan ide ceritanya ituloh yang bikin greget, orang nulis comment aja juga kadang agak ribet tata bahasanya wkwk😂
    Ditunggu next partnya thor semangat!!! 💪

  40. hyuji says:

    salam kenal eonni, kita beda setahun loo. btw, syukur deh uda ada kelanjutannya. next nya jangan lama-lama ya. + di part berapa ini ending nya, pengen tau banget kelangsungan hubungan KyuYoung nya.

    khamsahamnida

  41. Woww.. Mrasa keajaiban bngt pas ngecek KSI, eh.. Ada klnjtn cindewhorella, astaga ff yg slma ini ku nanti akhrnya mulai bngkt*abaikan–‘

    sneng bngt ada klnjtnnya*trharu ;-(😀
    dan yg psti mkin pnsaran aja sma crtanya, itu gmna kgtnya kyu lhat syoo yg dpkir bkal brhnti krja, aplg stlh dia sdar tntng prasaannya, wlaupun msih gengsi untk diakui😀

    ini yg bwt aku ska sma krkternya syoo di ini ff, stiap kputusan yg dia ambl slalu aja ekstrim bngt, byngkn udh hmpr 5 mnggu gk krja, tba2 dtng danprahnya, kmblinya syoo itu saat2 kyu mulai suka sma dia, mkin complicated tuh si kyu, eh.. Atau mngkn bhgia😀

    gk nyngka bngt ibunya kyu bkal sehboh itu pas lhat soo😀

  42. dyah says:

    Akhirnya muncul(?) Jg ff ini coz Kangen sm ff nya🙂
    Sooyoung krj lg di kantor Kyuhyun
    Aduh salut dech sm soo udah gx msk berminggu” tp dia brani buat msk krn lg…
    Next dech thor

  43. Dek..FINALLY!!:’)
    Meskipunn agak agak pendek dan honestly i didn’t get the point of this chapter tapii ini bener2 ngobatin kangen saya sama ini ff:’)

    Selamat liburan yaaa!! Semangat nulisnya!! Yu know aku berloncat kegirangan sampe diliatin temen waktu liat judul ini muncul di ksi:’)

    Next nyaa soonerr yaaa!:*

  44. huaa akhirnya di post thanks thor tapi jujur thor rada kecewa soalnya pendek T.T ibarat ya thor nonton di bioskop baru mau makan popcorn pas noleh ke layarnya filmnya udah end T.T tapi ga apa apa deh thor asal di post aja ,sorry manggilnya pake author soalnya udah nyaman😀 next chap panjangin ya thor sama kalau bisa update nya 3 hari 1chapter /1 hari 1chapter thor *mukpol hahahah (*dilemparAuthor :3) ya thor dipercepat ya post nya btw welcome back🙂 ^.^)

  45. saputrid12 says:

    aaa,, buka KSI ff ini udh publish walaupun dipublish nya kemaren. hehe sumpah makin greget ya kyuyoung di setiap chapternya :v
    btw, semangat ya ka mey! aku bakal nungguin ff ini terus. keep idea🙂

  46. Hohoho…
    Akhirnya muncul juga
    Kangen loh ama FF kamu ini
    Wwwihhhh…ada yang macam mayat hidup kayaknya
    Akui atuh kalo butuh ama seseorang itu
    Hihihihihi…biar jangan kayak mayat hidup

    Aku suka dengan gaya bahasa kamu
    Suka banget
    Lanjut lanjut

  47. Awalnya exited pas nongol didepan, tapi sedikit yah… A bit dissapointed, karna aku ngga dapet inti dari chapter ini😢 mungkin part ini cuma intermezzo aja kali ya buat chapter depan😂
    Mangats yaw😂

  48. husnulk says:

    Gak tau mau ngoment apa lagi, ada lanjutan ff ini aja udh seneng bgt rasanyaaa….
    Seriously suka bgt ketika syoo memutuskan utk balik kerja lagi kekantor kyuu meskipun yaa gitu deh… Syoo mah emng pandai menutupi sikapnya heuh ._.
    Kyuhyun bakal bersikap gimana trhdap syoo nnti karna gada kabar dan ga kerja selama 5 mnggu tau2 kembali bekerja lagii… apa syoo bakal dipecat?
    Kyuhyun masih blm bisa jujur ya sama perasannya sendiri tuh..
    Dan kyaknya kyuhyun itu pngecut bgt masa udh ngeliat syoo yg selama berminggu2 dicari dibiarkan gitu aja, padahal ibunya aja kyaknya sih udh ngerestuin kyu ama syoo deh wkwwk :p
    udh ah gamau cuap2 terlalu bnyak, pkoknya always ditunggu ff ini meskipun lama bgt nungguinnya..
    Smngat yaaaa😉

  49. Akhirnya ni ff di publish juga.. ;-( kupikir ga akan dilanjutin krn sebegitu lamanya muncul…
    kyuppa nyesal tuh… mana syoo dengan entengnya senyum simpul sama kyuppa…
    next chapte ditunggu!!🙂

  50. FS says:

    setelah lama update, dan ternyata ceritanya kurang panjang *menurutku, hehehe 😂*
    Kukira malah gak dilanjut, soalnya lama bgt, kan sayang, ceritanya bagus

    Next part ditunggu 😀

  51. Youngra park says:

    Awalny senang bgts karna ini ff akhirny di lanjutin dan awalny ngira konflik kyuyoung bakalan selesai di part ini tapi ternyata blum karna berharap bgts hubungan kyuyoung membaik tapi yg bikin kecewa cpt bgts rasany sdh tbc aj lagi asik2 baca next part di tunggu

  52. knight says:

    Di lanjut terus yah thor setiap part nya penuh kejutan selalu kepikiran nih ff dan selalu di baca berulang-ulang oke ditunggu part 14 nya

  53. Dream Knight says:

    Ngebacanya panjang tapi berasa ngebayanginnya cuma dua scene,bagus banget. Mudah dimengerti dan gg ribet buat ngebayanginnya, semangat yaa meyda. Aku paling favorit sm fanfiction km yg ini ♥ ♥ ♥

  54. lii ulli says:

    akhirnya setelah ditunggu tunggu netes juga update juga huaaaa saya rindu ff ini hehehhe… nggk apa apa kok dek(soalnya lebih tua) ff nya pendek yang penting kan ini kembali dilanjut hehehe.. ah kyuhyun cielah sedih tanpa kehadirannya tpi disaat dianya muncul malah menyerah.. huhuhuhu… tetep semangat lanjutin ff ini ya..pasti post post lanjutannya bner bener ditunggu cayoooo…. fighting🙂

  55. after a long time akhirnya ff ini di lanjutkan juga , tiap hari nungguin ff ini ga pernah ada post, dan sekalinya post pendek kebangetan huhu ibaratnya ketemu kyuhyun dengan rindu yang memuncak tapi sekalinya ketemu cuma papasan, ga bisa ngobrol bareng ~~

    tapi tetep saya berterima kasih karena mau susah payah melanjutkan ff ini setelah melewati writter block (?) btw selamat datang kembali ~

    di part ini jujur feelnya baru dapet sedikit, tapi tetep konflik hatinya, tutur bahasanya, TOP! tetep semangat di tunggu part selanjutnya ^^

  56. johee says:

    aaah sedikit kurang berasaaa~~~
    tapi gapapa kok setelah ditunggu sekian lama akhirnya update juga :3

    duh aku bingung mau komen apa, ㅋㅋ
    semangat deh ya next part nya u.u

  57. ahhhh bener bgt kurang berasa. krn berfokus sama isi hati mereka berdua disaat lg gak bersama. tp penting jg sih… krn jd tau kalo kyu makin galau tnpa soo ahhaha *rasakan tuh kyu*

    ditunggu konflik lanjutannya, entah itu konflik batin kyuyoung atau cekcok lg yg berujung tetep bahagia buat kyuyoung😄

  58. Delvia Marcelinna says:

    wah alig nih chingu. chingu tau betapa gilanya aku nunggu ff ini? astaga udah sampe lumutan gila. dan walaupun lama aku tetep suka ff ini serius dah. bahasanya itu loh keren abis yang buat aku ga bosen bosen dan buat nagih terus buat dibaca
    chinguu lanjut part selanjutnya jangan lama lama plisss penasaran banget gilakk wkwkw–“v maap ya chingu bawel
    ffnya masih daebak!! jjang!! seperti biasa tapi ini nagih buat dilanjutinn
    gomawoyo chinguuuu^^

  59. Hampir lupa yg sebelumnya gimana, sampe cek ulang part sebelumnya hahaha
    Btw, kok kyu jadi pengecut yah? Udah nyari soo lama lama eh pas udah ketemu malah dibiarin. Terus soo pd banget balik lagi ke kantor, emang dia ga ngerasa bersalah udah ninggalin kantor seenaknya gitu? Hahaha
    Ditunggu part selanjutnya, semoga bisa jawab penasaran penasaran lainnya dan lebih panjang yah hehehe. Hwaiting meyda

  60. putie A says:

    Akhirnya, setelah nunggu agak lama. Meskipun pendek tapi terobati, yang aku suka dari ff ini tuh beda dari yang lain, kata katanya kaya pake kiasan salut pokoknya

  61. elis sintiya says:

    ahh akhirnya ff ini di lanjut.. aku udh kangen bgt sma ff ini.. emank bener sihh part 13 ini pendek bgt bahkan terlampau pendek.. tapi gpp karena tergantikan dengan part 14 dan part2 selanjutnya yg membuat kita selalu penasaran.. aku menunggu karya mu dan selalu menunggu..

  62. mongochi*hae says:

    akhirny kyu sadar jga dg perasaan kehilanganny terhadap soo, meski gk mw mg.akui secara langsung.
    hummpptt tp jgn trllu tinggi dong egony, ntar soo pergi baru nyesel loh
    mna soo sdh mcba utk mmulai lg hidupny stlh kejadian it …
    smga aj kdpanny hub kyuyoung bisa lbh baik

    dan utk cerita sojin aplg penyelesaianny dtunggu bgt

    next part dtunggu ya

  63. yeyeyyy.. akhirnya udah lama bnget nungguin klanjutan ff ini.. tapi sayangnya terlalu pendek.. dan ini masih bikin bingung..jadi tambah penasaran sma next chapnya ditunggu lohhhh..

  64. puji says:

    akhirnya soo balik juga
    and i hope soojin gak bisa keluar dari penjara lagi ya supaya soo gak ada lagi yang gangguin. meskipun pendek gak apa asal updatenyac epet

  65. Seneng bgt, akhirnya ff ini dipublish juga😀
    Gak apa2 ff-nya pendek, yg penting di update.
    Rasain tuh Kyuhyun ngerasa kehilangan Sooyoung, abisnya dulu dia cuma ngeliat soojin & jutek bgt ke Sooyoung.
    Next part ditunggu^^

  66. aaaaak terimakasih untuk melanjutkaaan ff ini :”D
    duhduh greget, masih ada konflik lagi kah? atau happy ending/? :’D
    semangaat next chapter yosssh!

  67. hyokwang says:

    aku kira setelah lama menghilang part ini bisa lebih panjang, ternyata tidak…. ngerasa ini pendek banget, tapi gpp yang penting di update..
    ditunggu lanjutannya🙂
    semangat😀

  68. ndah says:

    baru minggu smlem kepikiran kpn y ff cindewhorella dilanjutkan? aq udah pasrah aj klo ni ff gantung.
    tp begitu liat ad ni ff langsung ku buka dan baca. gak sabaran…hehehehee
    abisny kangen bgt. sama kyk kyu yg kangen ma soo.

  69. nychoicy says:

    kyaaaaaaa!! akhirnyaaaaaaaa.. ff yg plg ditunggu2 akhirnya muncul jg.. smpt sedih, kirain ini ff ga bakal dilanjutin lg.. mkasih Meyda.. sangat sangat ditunggu kelajutanya yaa.. smangat!!

  70. Yaampun thor, aku udh nungguin ff ini T.T
    Tp skrg aku seneng bgt akhirnya di post jg hehe. Thanks author ^^
    Tp bener2 penasaran bgt sama reaksinya kyu pas liat sooyoung kerja lagi.
    Ditunggu next partnya thor

  71. saufadilla17 says:

    Dikirain stop sampe di chapter twelve doang, ternyata masih lanjut yaa..
    Pas liat judulnya langsung dibuka, trus ngeliat lenght ternyata cuma 1000+, padahal ff ini yg paling di tunggu, tp gapapa memuaskan kok, tambah bikin penasaran gimana ending nanti..
    Ditunggu chapter fourteennyaa, jangan lama2 yaa

  72. Mrs. Song says:

    Demi apa in ff yg sy tunggu2. tiap hari bolak-balik ksi n akhirnya dipost jg. rada lupa sih cerita chapter sbelumnya😀
    agak kependekan, tp lbih bgus drpda gk sama sx. thanks krna udh mau lanjutin. msih pnasaran dgn cerita slanjutnya. next chapter jgn lama2 ne hehehe maksa😀
    wah authornya msih muda banget. salam kenal aq emma line 94🙂

  73. jeniver_kyuyoung says:

    akhirnya ff ini update juga… ff ini paling ditunggu,,, makin penasaran sama kelanjutannya… slamat dtang buat authornya…

  74. Waaaaaah… welcome back auth- ehh meyda ssi..^^ baru semalam mikirin ttg ff ini kapan dilanjutin lagii.. eh siangnya udah di update part 13 nyaa…
    Part ini kesian kyuhyun yaaa.. smpe nggak brani nyamperin soiyoung gituu… tersiksa sma perasaanny dia jugaa… makanya kyuppa dari awal itu hrusny percaya sma soo eonni ajaa..kan nanti akhirnya nggak bakal nyesel kayak gini kaaaan… moga next part hubungan mereka berdua udah mulai baik lagiii…
    Semangat nulis buat next part meyda ssi.. selalu ditunggu lanjutan ff kamuu^^ btw, ada rencana buat ff oneshot kyuyoung nggak? Pengen baca ff km yg oneshot.. castny kyuyoung tapii hehe nd happy ending *berasa minta bukan nanya.. maaf hehe

  75. Risqi says:

    akhirnya ni ff update juga. nggak papa ceritanya kurang panjang.. yang penting isinya bagus & mengena di hati.
    sepertinya si kyu galau berat ditinggal sooyoung. kayak nya dia mulai ada rasa dengan sooyoung tapi ego kyu terlalu tinggi untuk mengakui nya.
    sooyoung kembali ke Hollow Corp? penasaran gimana reaksi melihat sooyoung kembali. ditunggu part selanjutnya…

  76. Sie says:

    Annyeong meyda-ssi….
    Wuah kmu masih muda bgt ya, sma ponakan aku aja tua ponakan aku 2thn . Tantenya ini line 88.
    Slm kenal ya. Seneng banget “cindewhorella” muncul lagi. Ttp semangat ya, banyak yg nunggu. Gomawo

  77. kangjung_ae says:

    Asliiiii kangen banget sama ni efef 😂😂😂 semoga minggu depan udah di post kelanjutannya 😄😄😄 aku lupa2 inget sama part sebelumnya 😆hehehee mian yaa

  78. fangirl stuff says:

    omg meyda aku udah nunggu ff ini lama banget dan yeay dilanjut lagi hehe.. seneng deh dan semoga bisa lanjut nya cepet karena aku pun udah lupa cerita awalnya ;———;

  79. ajeng shiksin says:

    yak ampun udah lama nunggu ff ini. akhir nya di pos juga..
    kyuhyun kaget sooyoung muncul ?? penasaran sama reaksi kyuhyun ke sooyoung??
    di tunggu kelanjutan nya chingu

  80. cho asna says:

    Kyaa update nya lama bnget thor..
    Hmm kayak ny kyupa udh mulai suka sama sooeoni.. di tunggu next part ny..

  81. Sooyoung kembali ke perusahaan? Kok dia pede ya? Kan udah 5 minggu dia bolos? Kalomdi kehidupan nyata kan bakal di pecat lah, dia pede bgt dateng pergi sesukanya?

    • WKWKWK aku juga mikir gitu sebenernya, makanya aku udah mikirin kemungkinan kalo kyuhyun bakal nyambut dia pake omongan “kamu dipecat!” (itu ada di next chap btw) xD

  82. fransiscafrtnta24 says:

    wowww finally you’ve updated!!
    ak bingung, biasa ni ff update ny cepat bgt, tp tiba” kok lama bgt ga update” ><
    and to be honest, ini pendek sekali ._.V
    apkah author sengaja bikin kita pnsrn (?) karna ud mau end ?!! •_•
    it's okay lah :') but tysm for updating !
    ditunggu keterlanjutanyaaaa
    author hwaiting !

  83. febryza says:

    yampun kamu masih muda banget seumuran adek aku ih pasti baru mau punya ktp ya..
    iya loh kamu lama bgt engga ngelanjutin ini ff, gapapa deh jadinya kalo chapter ini sedikit daripada engga dilanjutin yekan?
    disini jadinya cuma ngejelasin perasaan kyuhyun ama sooyoung setelah kejadian itu ya dimana sooyoung ngilang terus kyuhyun galau eh pas kyuhyun bilang nyerah malah sooyoung udah masuk kerja mampus makin galau deh itu kyuhyun hahahhahaha

  84. Akhirnya dilanjut juga,udah nunggu lama kelanjutan ff ini. Aku aja hampir lupa sama jalan ceritanya hehehe
    Nextnya jangan lama lama mey~

  85. auliacho says:

    oh hai meyda, salam kenal, aku suka gaya tulisanmu, enak dan ringan dibaca, well gak apa-apa sih kalo kamu Update nya lama yang penting dilanjutin, soalnya ff ini bagussss banget, aku suka sama karakter sooyoung di sini, dia keliatan Cool meskipun kadang terkesan konyol, haha

  86. Yaaa ampun meydaaa eonnieee!! Akhirnya comeback jugaaaaaa aaahahahahahahahahha nungguu banget kelanjutaan dari cindewhorellaa ini huhuhuhu akhirnyaaa berasaaaa nungguin ujan duitt wkwkwwkk seruuu bangeett malah makin makinnn, greget dehh pokokyaa tapi pendek cekaleehh😣😢 di tunggu next nyaaa jangan lama lamaa yaa auhor ku syang!! Semangat terussss😊😊

  87. dania says:

    Woooaaaaaaa. Finallyyyy. Meyda i miss u so bad wkwkwk lebay ah. Ini ditunggu parah. Jingkrak jingkrak pas tau kalo updatee. Pendek sih tapi bikin senyum senyum sendiri. Makasih udah update. Pokonya ditunggu terussss. Fighting

  88. syiyoung says:

    demiii apaaa yeiii akhirnya di update jugaa..
    pokoknya nunggu abis part selanjutnya.
    pengen liat kelanjutan yg terjadi sm kyuyoung

  89. Omonaaaaa meydaaa! Its very along time. Lama bgt, deeeee. Lamaaa. Aku bolak balik ksi cuma buat liat epep kamu udah publish belom huhu. *oke ini agak lebay* haha.
    Masih terserang writer block, de? Mangatse teruus yaaaa. Ini epepnya bagus banget. Bikin kepo teruuus. Next chap jangan terlalu lamaaa. Hahaha fighting!

  90. Hm baru nyadar t kyuhyun. Oppa klu hidup.y hampa tanpa syoo eon..emg bner.y yw klu org.y dh g ad trasa dc trnyta khdran.y sggguh brrti…

    Next yw dtungggu^^ g sbar ngbayangin hub mrka ap bkl canggung

  91. Cicamica says:

    Yipppiiiiiieeeee tadi ada notif di email dari ksi dan judulnya cidewhorella am happpy langsung baca
    Sumpah udah lama ga update angen beraaaat

  92. 이태라 says:

    demi apaaaa akhirnya muncul lagiiiii
    kenapa sooyoung balik lagi ke kantor sih? dan kyuhyun pengecut bgt padahal udh ketemu. tinggal ngakuin aja sebenernya udh ada rasa sm sooyoung
    next part ditunggu banget bangetttt

  93. Finally setelah sekian lama buka KSI hampir tiap hari..biar pun agak pendek tapi udh lumayan puaslah bisa ngebaca lanjutannya.

    Si kyu ngaku aja kali kalo udh mulai seuka sama soo :p

  94. Denakim says:

    kyaaaa sumpah gua senang sekalii ..
    huwaaaa walaupun pendek tapi ngga apa”kok yang penting uda d post.,
    kau tau aku sampe joget” ngga jelas teriak” karna ff ini .
    jeongmal gomawo ne
    ahh ini seperti nya masih intro” nya deh jadi kalau d part selanjutnya baru dah aku kommen tentang ceritanya.,
    sekali lagi gomawo ne uda d publish .
    next fighting

  95. HUUUUUU akhirnya di post juga part ini!!! Seneng ya ampun tapi agak kecewa sih karna part ini singkat banget:( tapi fighting deh buat lanjutannya^^

  96. Kak Meeyyy, akhirnya comeback jugaaa TvT
    Aku udah nungguin ini dari dulu, sempet sedih pas liat di blog Kak Mey, Kak Mey nge post kena writer’s block :((
    Sedih juga karena ceritanya pendek ._.
    Senengnya, Kak Mey mau sering update yeay!😄
    Semangat! 💪👸

  97. hua…akhitnya author comeback juga(sujud syukur…….. )
    q kira ni ff g di lanjut,yah walaupun pendek tp koq q malah suka ya…gaya penulisanya dan penggunaan bahassnya keren abis…semangat ya nulisnya

  98. Akhirnya di update juga ni ff Meyda. Gak nyangka banget kamu nglanjutin ff ini ku kira kamu dah pergi entah kemana. Hwaiting ne untuk nglanjutin karyamu. Dibagian part ini paling suka saat kyuppa membisikkan nama soo eon.

    #kyuyoungjjang

  99. ini.. pendek aseli:”) gak kerasa baca tiba-tiba tbc..
    well seperti yg dibilang disini blm ada penyelesaiannya jd bingung juga mau komen apa hahaha
    well, nunggu chapter selanjutnya.. semoga cepet dilajut^^

  100. Jeni says:

    Rasanya luar biasa lega pas liat ff ini ada lanjutannya…
    Kirain bakalan mati penasaran karena ffnya distop wkwkwk
    Kalimat kamu semakin bagus dan penulisannya makin rapi dibanding chapter sebelumnya…
    Semangat deh buat selanjutnya
    Ditunggu banget

  101. dekyusoo says:

    KYAAAAAAAAAA ….. Akhirnya …. di update juga …. akkkkkkk kangen banget sama cerita nya ….
    ditunggu kelanjutannya …

  102. Beyoonhae says:

    Udah lupa jalan crita ff ini aku juga udah lupa sbelumnya pke uname yg mana buat koment di ff author wkwk aku sering ngeganti ganti uname *curhat**plak* tapi emang ff ini udah lama bgt sih ga dilanjutin jadi lupa juga heheh ga tau pngen koment apaan(?) hm iyasih thor part ini pendek dan mestinya agak dipanjangin dong buat ganti krn ga ngepost bbrpa bulan tapi gpp aku salut sama author krn ttep tanggung jawab buat bgelanjutin ff ini;-) FIGHTING AUTHORNIM^_^ maaff klo koment aku gimana2(?) hehehe

  103. Beyoonhae says:

    Udah lupa jalan crita ff ini aku juga udah lupa sbelumnya pke uname yg mana buat koment di ff author wkwk aku sering ngeganti ganti uname *curhat**plak* tapi emang ff ini udah lama bgt sih ga dilanjutin jadi lupa juga heheh ga tau pngen koment apaan(?) hm iyasih thor part ini pendek dan mestinya agak fipanjangin dong buat ganti krn ga ngepost bbrpa bulan tapi gpp aku salut sama author krn ttep tanggung jawab buat bgelanjutin ff ini;-) FIGHTING AUTHORNIM^_^ maaff klo koment aku gimana2(?) hehehr

  104. Dian says:

    Aduhh nunggu ff ini kyk nunggu EunSiHae pulang wamil, lama bgt 😣. Duhh jgn lama2 dong, ff nya pendek lg ga biasa2nya. Aku penasaran pgn liat kyuyoung moment di part selanjutnya, please dongg aku mohon 🙏

  105. ry-seirin says:

    Akhirnya ff nie comback stelah vacum lama, aku kira bkal kya ff yg lain yg brhnti d tngah jln. wkwkwk….( becanda Meyda)
    n’ aku pkir gk post lgi gra” msalah laptopmu yg eror itu….
    well awalnya sdikit bingung di bgian awal cos bnyak narasinya gto, n’ ia sich pndek ceritanya.
    Hwaiting aja ya buat nulis krya yg lain, abisnya KSI skrang mulai sepi gto…

  106. Nine Nur Muharamah (Shin Hyunra) says:

    Kyyaaaa!!!!! aku tadi cuma iseng-iseng buka KSI.. dan FF ini baru publishh!!!! Aku refleks teriak kesenengan sampe mamahku nanya, hehe..
    Awalnya pas liat length nya ff ini ya kita pasti tau kalo chap ini bakal pendek, tapi sumpah gapapa Author .. sependek apapun aku tetep baca.. apalagi beberapa hari yang lalu aku baru nanya kapan ff ini dilanjut, makanya aku seneng banget Ya Tuhan..
    Kayanya seperti biasa deh, aku gabisa kasih masukan/saran apapun.. semuanya ketutup sama perasaan aku hari ini.. aaaaaaa sumpah seneng banget ff ini dilanjutt..
    Terakhir, aku cuma mau bilang.. Author plisss apapun yg terjadi, aku mohon lanjutin ff ini.. kereeeennnn, aku akan selalu nunggu kok;)
    SEMANGAATTT YAAA!!!

  107. hanalal says:

    Akhirnya ffnya muncul juga. Kemaren kemaren nyariin ini ff kenapa ga muncul muncul, aku kira bakal ditinggalin gitu aja padahal sayang ffnya kan bagus, bikin penasaran. Nextnya cepet yaa

  108. akhir’y muncul lgi meyda,,,,
    dh lma bgt nunggu lnjutan ff nih.
    kirain mlahn dh stop.
    ttep smngat bt lnjutin yah, soal’y crita’y seru…
    so…fighting,,,,

GO AWAY SIDERS! You have to leave comment here...

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s