[Series] Sugar Sweet Girl (Part 1)

sweet

Tittle :Sugar Sweet Girl [Part 1]
Cast :sooyoung , kyuhyun
Genre :romance,sad
Length :Series
PG :16
Author :DH

Hadir dengan cerita baru dan semoga tidak membosankan.Mohon maaf jika ada typo bertebaran

Malam ini begitu dingin, kebanyakan masyarakat Seoul mengenakan jaket tebal dan syal yang dililitkan di leher mereka.Sementara itu dirumah sakit Yeoshin , seorang gadis sedang berdiri diatas gedung dengan menggunakan piyama yang berlabel Yoshin Hospital.Gadis itu memandang kebawah sambil bergidik ngeri, sangat tinggi karena rumah sakit itu memiliki 35 lantai menjulang keatas.

“Aku harus melakukannya , aku akan melakukannya”.Gadis itu meyakinkan dirinya akan hal gila yang akan dilakukannya nanti.Kakinya semakin dekat kepinggiran gedung itu ,sedikit memanjat kemudian ia merentangkan tangannya bersiap untuk melompat.

“Hajima, sooyoung-ahh”

“Shit,aku ketahuan lagi”.Sooyoung nama gadis itu ia langsung menurunkan tubuhnya dari pagar penghalang.

“Kemarilah, oppa akan membantumu”Pria itu berjalan mendekati sooyoung kemudian menrik tangnnya menjauh dari pinggiran atap gedung itu.

“Jangan melakukannya lagi, arasseo”Pelukan hangat yang terlihat dari luar, namun sooyoung merespon dengan wajah dingin dan tak membalas pelukannya.

Kematian lebih baik bagiku daripada hidup dengan mu, oppa .Gadis itu terus berbicara dalam hatinya mengutuk oppa yang membatalkan rencananya.

“oppa , aku ingin masuk kedalam”ucapnya sambil melepas pelukan pria itu.

“Jangan pernah bahayakan dirimu”Langkahnya sedikit melambat mendengan perkataan oppanya.Tangannya mengepal keras menahan amarah yang sudah dipendamnya.

“itu Peringatan soo, bukan larangan”

#

#

Choi Siwon , seorang pengusaha dan pemilik saham terbesar Yeoshin Grup adalah kakak dari sooyoung dan minho. Mereka hanya tinggal bertiga dengan dibantu oleh pengurus rumah tangga yang digaji.

Siwon bukanlah saudara kandung sooyoung dan minho.Saat itu siwon hanya memiliki ayah dan kemudian ayah nya menikah dengan ibu sooyoung.

“Kau masih hidup”

Sooyoung yang sudah tidak menggunakan piyama kini sudah pulang kerumah dan disambut dengan ejekan oleh adiknya.Mereka memang tidak akur.

“tutup mulutmu minho-yya, kalian berdua akan selalu ku awasi”ucap siwon kemudian berlalu kekamarnya.

Sooyoung Pov.

Dia cemburu aku tau itu dasar minho bodoh.Dia selalu benci saat oppa lebih memerhatikan aku daripada nya padahal aku juga tidak menginginkan hal ini.Aku masuk kekamarku dan kemudian melihat dokumen yang baru aku temukan di atas meja belajarku.

“Yeoshin Senior High School” akhirnya aku kembali lagi kesekolah ini,dia sangat cepat mengambil tindakan untukku sisiwon itu.

Ini adalah yang ke 5 kalinya aku pindah sekolah selama satu setengah semester karena suatu alasan yaitu sifatku yang suka menyerang saat mereka mengejek latar belakang keluargaku.

Cihh.. anak pelacur? Apa itu salahku lahir dari rahim nya?bahkan mereka menuduhku membunuh ibu dan ayah tiriku.Hal ini tidak hanya terjadi pada ku tapi minho juga.Perbedaannya adalah minho anak yang pendiam disekolah sehingga ejekan itu dihiraukannya.

Beep beep
One Massage From Siwon Oppa

Aku harap kau tidak buat kekacauan disekolah itu lagi.

Author Pov.

Sooyoung menahan tangannya membuka pintu mobil.”Kenapa tidak keluar”Tanya minho.Sooyoung menggelengkan kepalanya kemudian membuka pintu mobil.

“Aku akan menjemput kalian setelah pulang kerja”mobil siwon berlalu meninggalkan dua adik beradik itu.

“Aku lebih suka naik bus”gumam sooyoung meninggalkan minho dengan langkah cepat.

“Tunggu sebentar”tahan minho.
Sooyoung menghentikan langkahnya kemudian berbalik menatap minho.”Ada apa lagi?”.Minho berjalan mendekati kakaknya kemudia mengatakan sesuatu dengan ragu-ragu.

“jangan campuri urusan ku saat disekolah”

“sejak kapan aku peduli padamu?”ketus sooyoung kemudian meninggalkan minho yang menatapnya dengan kekecewaan.”Harusnya kau peduli noona”gumam minho.

Sooyoung memasukkan tasnya keloker kemudian duduk dibangku paling terakhir.Dia tidak pernah merasa asing dengan sekolah ini karena dulu ia juga siswa disini saat kelas satu.Tapi yang membuatnya tak nyaman adalah tatapan serta ocehan pedas dari teman-temannya dulu.

“Kenapa dia kembali kemari”

“Seharusnya dia dirumah saja menyesali takdirnya sebagai anak pelacur”

Degg…

Darahnya mulai mengalir deras dan detak jantungnya tak karuan .Sooyoung mendatangi dua gadis yang mengatainya tersebut kemudian menarik kerah bajunya.

“Katakan sekali lagi”genggamannya semakin kuat pada gadis itu.

“A…apa mak…sudmu argh..?”gadis itu merasakan sakit.Sementara siswa lain hanya memandang kejadian itu tanpa mencegahnya.

“Kalau kau ingin mencibir seseorang sebaiknya lakukan didepannnya bukan dibelakang seperti seorang pengecut arasseo…Kim eu jin”sooyoung mulai meninggikan suaranya dan genggaman pada kerah baju gadis itu mulai dilepasnya.Gadis itu merasakannya kepribadian dingin milik sooyoung serta kata-kata tajam yang menusuknyan hingga gadis itu mengeluarkan air matanya.

Sooyoung keluar dari kelas dengan tergesa-gesa dadanya sedikit sesak saat emosinya tidak terkendali seperti barusan.

Bukk

Ia tak sengaja menabrak seseorang hingga beberapa buku berjatuhan kelantai”maafkan aku”ucap sooyoung kemudian mengutip buku itu satu persatu dan memberikannya.

“Tidak apa-apa sooyoungssi..”

“Nde?”

“Kau tidak mengingatku?”Namja itu mengambil buku yang diserahkan sooyoung padanya.

“Aku tidak ingat maaf aku harus pergi”Namja itu hanya menatap kepergian sooyoung dengan tersenyum.

“dia tidak berubah”.

Flashback

“dia tidak mencurinya”suasana dikelas begitu menegangkan.

“Cho kyuhyun tidak pernah masuk kelas hari ini karena sibuk dengan klub kesehatannya, bahkan tasnya ia titipkan pada Kim joon ho”semua menatap kearah kim joon ho yang baru tiba dari ruang guru.

“anio aku tidak memasukkan ponsel hana ke tas Kyuhyun”

“bagaimana kau tau kalau itu ponsel milik hana?”
Skak.Namja itu mulai mengeluarkan butir keringat didahinya kemudian berlari keluar kelas.Sejak saat itu kyuhyun mulai memperhatikan sooyoung, dia tak menyangka gadis sedingin itu memiliki sisi yang baik juga.

Flashback End

Kyuhyun kembali keruang kesehatan setelah mengembalikan buku keperpustakaan.Namun bertemu lagi dengan sooyoung ditempat itu bukanlah sesuatu yang dapat ia bayangkan.

“Kau sakit?”Kyuhyun mendekati gadis yang terduduk di ranjang kecil itu.

“Aku hanya butuh ketenangan”Sooyoung menatap kearah kyuhyun kemudian menggerakkan sedikit kepalanya member isyarat.

“Nde?”Gadis itu menggerakkan kepalanya lagi.

“Ahh.. baiklah aku akan pergi”Pria itu akhirnya mengerti juga.

“Euhhmm kau tau, atap sekolah ini sangat indah dan tenang dari pada disini”

“Apa aku mengganggu disini?”ketus sooyoung.

“Anio, hanya saran. Kalau begitu aku pergi”Sooyoung memandang punggung pria itu dengan keheranan.

#

#

Kyuhyun meletakkan tas nya sembarangan kemudian mengganti bajunya.Pria itu kemudian berjalan menuju Coffee Shop yang tak jauh dari rumahnya.”Kau terlambat”Kyuhyun membungkukkan badannya pada pria itu “Mian hyung hari ini aku ada urusan lain disekolah”ucapnya kemudian berjalan kearah meja bar yang dihiasi mesin pembuat coffe.

“ya, sudah bekerjalah dengan baik aku pulang dulu”Kyuhyun tersenyum mengangguk kemudian mulai membuat coffe untuk pelanggannya.
Kyuhyun hanya pria dari keluarga sederhana, pekerjaan sampingan yang dilakukannya hanya untuk menambah uang belanja untuk adik dan ibunya sebab ayah nya sudah meninggal.Hutang adalah peninggalan ayah kyuhyun yang harus ditanggungnya.

Pukul 09.46 ,Selesai melakukan pekerjaanya kyuhyun pulang dengan berjalan kaki walaupun tak jauh dari rumahnya namun membutuhkan waktu 15 menit untuk sampai.
Matanya tak sengaja menyaksikan seorang anak sekolah yang ditampar oleh pria

“Aku seperti mengenalnya” kyuhyun berjalan lebih dekat menuju tempat kejadian kemudian bersembunyi di balik pohon yg agak besar.

“kau melanggar perintah nona choi” gadis itu menunduk sambil menangkup pipi sebelah kirinya.

“kau tau jam malam seperti ini tak baik untuk gadis sepertimu”.

“Maafkan aku , aku hanya malas pulang kerumah oppa”dia menahan airmatanya.

Kyuhyun berhenti memperhatikan kedua orang itu dan melanjutkan jalannya dengan berbagai macam fikiran.Apakah itu dia? Apa itu pacarnya?siapa kau sebenarnya , Choi Sooyung?

 

TBC

34 thoughts on “[Series] Sugar Sweet Girl (Part 1)

  1. Baru sempet komen, mian.
    Sooyoung nya tertutup banget, kayak ga mau mengenal dunia. Belum lagi sikap siwon yg kayak bunglon gitu yah, apa siwon ada motif lain kayak gitu tuh? Terus kasian babang minho, kayaknya kurang perhatian yah, sini aku perhatiin deh. Eh. Minho kayaknya pengen ngerasain punya kakak cewek yg perhatian gitu, cuma sooyoung nya gitu. Jadi aja komen nya juga gitu hehe

  2. mongochi*hae says:

    kbalik ya…
    biasany… kan kyu yg holang kaya hheee

    heummm kira2 siapa yg dpukul it ?

    next part dtunggu

  3. Masih abu2 belum jls, soo mw mati aja drpd hidup sm siwon oppa nx, siwon nampar soo cma gara2 telat plng mlm, minho mntk diperhatiin sm soo tp soo nx sok cuek. Sebenarnya siwon gimana sih koq soo kyaka gitu sm dia? Trz irtu nx kenapa mati? Kyu jg bl. Tw karakter nx gimna, next!!!

  4. husnulk says:

    Agak bingung ama siwon disini..
    Syoo ditampar sama laki2, siapa ya apa siwon?
    Masih bnyak teka-teki…
    Next ya🙂

  5. Rychell says:

    WTF ??!! Wkwkwk knp keluarga Choi kyk org gak pny aturan sih trs knp tu sm Siwon ?? Biasa baik2 wkwwkk skrg edan gt
    Kyu polos nih mksdnya ? Wkwkwk

    Nexttt

    Love it,

  6. sarah luthfi ainina says:

    masih bingung sama alur ceritanya.. terus ffnya juga masih terlalu pendek.. next part dipanjangin lagi ya thor.. Fighthing^^

  7. choyunz says:

    masih penasaran ama latar belakangnya keluarga choi. kenapa sooyoung benci ama siwon? trus knpa minho ama sooyoung gak akrab gitu? padahal kalo di liat” minho nya pengen di perhatiin ama sooyoung. next partnya ditunggu

  8. younger says:

    kayanya kehidupan minho sam sooyoung tertekan banget serumah ma siwon… tapi masih bingung itu si siwon orangnya kaya gemana

  9. ellalibra says:

    Waahh keren eon crtanya …. Kynya hidup s minho sooyoung g mudah kshn y,,,,, dtunggu next part eon fighting n keep writing

  10. ry-seirin says:

    btuh flashback bwt ngrti masa lalu mereka de kyanya,,,
    Kyuppa kna Love at the first sage kyanya!!!
    chap ini pndek bgt kyanya ,,,, d tnggu lnjutanya!

  11. violinreginn says:

    Ada apa sih sama keluarga nya sooyoung?? Ko kayak benci banget gitu ?? Next part di panjangin ya… fighting!!

  12. Youngra park says:

    Aah sumpah luh ya thor bikin gue penasaran tingkat akut nih pengen cpt2 bca kelanjutannya next part di tnggu jng lma2 ne

  13. Kenapa sooyoung kaya benci banget sama siwon. Kesian juga si minho,dia kaya gitu sebenernya cuman pengen si soo perhatian sama dia ya..

  14. elis sintiya says:

    kenapa sooyoung gak mau nerima perhatian siwon.. dan kenapa juga minho bilang ke sooyoung untuk tidak ikut campur urusannya tapi sebenarnya dia ingin sooyoung memperhatikannya.. dan sebenarnya siwon itu sifatnya gimana??
    ff nya bikin penasaran nihh.. di tunggu part 2 nya tho.. semangat ya.. fighting buat authornya

  15. Ohh jd sooyoung kasar krn latar belakang keluarganya. Terus td yg nampar sooyoung itu siwon? Terus orangtua mereka meninggalnya krn apa? Kecelakaan kah?
    Ditunggu next part nya thor penasaran sama lanjutannya & hubungan kyuyoung hehe

GO AWAY SIDERS! You have to leave comment here...

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s