After a Long Time [Chapter 2]

AALT.jpg

AFTER A LONG TIME [CHAPTER 2]

Present by Cho L

Poster by JH”s @ SPZ

Editor by Yama.Y (@muthmay2499)

A/N : Sebelumnya mau ngucapin terima kasih buat komentar nya saran serta kritik dari kalian.. oh iya di ff ini cast utama Donghae bakal di bakal dihilangkan mengingingat dia akan menyerah..dan ff ini murni hasil jeripayahku karena melihat moment² kyuyoung.


 Salah satu moment terindah dalam hidupku adalah melihat seyuman mu
Senyuman mu bagaikan pelangi yang mewarnai hidupku
Jika kau pergi maka hidupku tidak akan berwarna..

FLASHBACK ON

SMTOWN IN PARIS

Malam ini tengah terjadi kemeriahan disalah satu sudut kota Paris. Teriakan histeris para penonton sangat terdengar di penjuri stadion. Satu persatu artist SM.ent menampilkan lagu dari masing-masing grup mereka. Hingga tak sadar saat ini di penghunjung akhir semua artist SM.ent naik ke atas panggung untuk menyanyikan lagu sorry-sorry dari Super Junior.

KYUHYUN POV

Saat ini adalah akhir dari SMTOWN dan lagu sorry-sorry menjadi penutup acara. Kami semua larut dalam kebahagiaan dan moment-moment kebersamaan. Aku pun tak ketinggalan karena aku bertugas untuk merekam moment kebersamaan kami menggunakan handy cam.

Rata-rata semua artist SM.ent sudah ku rekam dan tak sengaja aku melihat moment Sooyoung dengan beberapa namja diantaranya Siwon, Leeteuk, Minho, Yunho, serta  masih banyak lagi
dan itu membuatku sangat cemburu. Namun yang paling membuatku cemburu adalah melihat moment Sooyoung dan Donghae mereka tertawa bahagia bagaikan sepasang kekasih.

“Cishh.. akan kurusak kebahagiaan kalian,” ucapku dengan evil smirk.

Aku melangkahkan kakiku menuju ke arah Sooyoung dan Donghae, walaupun aku sangat cemburu namun aku harus bisa menyembunyikannya agar tidak mengundang kecurigaan dari penggemar kami. Sekarang Sooyoung sudah ada di sampingku aku pura-pura merekam penonton lalu ku arahkan handy camku ke arah Sooyoung dan Sooyoung pun mengarahkan handy cam nya ke arahku. Kami sama-sama saling merekam. Kini wajahku tersenyum sangat lebar (saking senangnya) karena bisa membuat moment antara aku dan Sooyoung. Gadisku ini sangat menggemaskan karena ia tersenyum dengan tangan membentuk huruf V.

‘Salah satu moment terindah dalam hidupku adalah ketika melihat senyumanmu. Senyumanmu bagaikan pelangi yang mewarnai hidupku. Jika kau pergi maka hidupku tidak akan berwarna’ Ucapku dalam hati.

AUTHOR POV

Semua artist SM.ent sangat bahagia dan larut dalam kegembiraan, tak terkecuali pasangan Kyuhyun dan Sooyoung. Namun di tengah-tengah kebahagiaan mereka, ada sepasang mata yang menatap mereka dengan tatapan penuh kebencian.

“Nikamatilah kebahagiaan kalian karena di hari esok aku akan menghancurkan kebahagiaan kalian,” Ucap batin dari seseorang yang sedari tadi menatap pasangan Kyuhyun dan Sooyoung.


Setelah acata SMTOWN selesai semua artist dan crew kembali ke kamar hotel masing-masing. Tak terkecuali Sooyoung ia langsung memasuki kamar hotel dan menjatuhkan tubuhnya di Kasur.

“Sooyoungie sebaiknya kau mandi karena kita semua akan mengadakan pesta keberhasilan,” ucap Taeyeon mengingatkan Sooyoung. “Sebentar eonnie, aku hanya ingin merebahkan tubuhku. Sebenntar saja,” ucap Sooyoung dengan mata terpejam.

“Baiklah. Kalau begitu aku berangkat dulu,” ucap Taeyeon seraya berjalan ke arah pintu. Sebelum Taeyeon benar-benar pergi ia mengingatkan Sooyoung agar tidak terlambat.

Sekarang Sooyoung tengah berjalan menuju aula hotel untuk merayakan pesta keberhasilan. Bukan pesta besar hanya perayaan sederhana yang selalu dilaksanakan setelah konser SMTOWN. Saat sudah sampai ia melihat semua tempat sudah penuh hanya tersisa di sebelah Siwon (bangkunya panjang dan saling berhadapan).

“Youngie, apa benar kau dan si evil itu berkencan?” bisik Siwon yang berada di samping kanan Sooyoung.

Seketika Sooyoung menolehkan kepala ke arah Siwon dengan pandangan terkejut.

SOOYOUNG POV

Ketika mendudukan diriku disalah satu kursi Siwon Oppa membisikan sesuatu yang membuatku terkejut. “A-anio, Oppa,” ucapku gugup.

“Benarkah?? Lalu ini apa??” Siwon menunjukan sebuah video yang membuatku hampir terkena serangan jantung.

“Bagaimana Oppa bisa tahu?” ucapku tak percaya.

Ia terkekeh dan mengacak rambutku, “Jadi sejak kapan kalian bersama?” Tanyanya masih dengan berbisik.

“I..itu ehmm.. i.. itu…”

Saat akan menjawab tiba-tiba suara Lee Sooman terdengar membuat pembicaraan mereka terpotong karena kita harus mendengarkan pidato dari Sooman Sajangnim.

“Kau masih berhutang penjelasan padaku.” bisik Siwon padaku. “Dan sepertinya mereka semua juga butuh penjelasan kalian berdua” lanjutnya yang membuatku bingung dan menatapnya seolah-olah bertanya ‘maksudmu?’

Karena Siwon Oppa tahu maksud dari tatapan ia hanya menunjuk kearah para artist SM.ent dengan dagunya membuatku mau tak mau menolehkan ke arah mereka dan mereka semua menatapku dengan tatapan… errrrrhh mengerikan.

SOOYOUNG POV END

Seperti yang sudah Siwon Oppa beritahu kini semua artist SM.ent sedang menanyakan kebanaran tentang video yang kini tengah tersebar keseluruh artist SM.ent. Didalam video itu Kyuhyun dan Sooyoung tengah berada di lorong SM.ent. Sooyoung kira saat itu tidak ada siapapun mengingat itu adalah jam makan siang namun siapa sangka. Heechul, Siwon, Changmin, Leeteuk, Amber serta Krystal melihat perbuatan Kyuhyun dan Sooyoung. Di video itu Sooyoung tengah berpelukan dengan Kyuhyun. Setelah itu mereka berciuman panas. Dan siapa yang menyangka juga bahwa heechul akan merekam kejadian itu.

Sooyoung sendiri sudah sangat malu melihat video itu tersebar dan dilihat oleh para sunbae dan hoobaenya. Sedangkan Kyuhyun sendiri ia sangat santai seolah-olah tidak terjadi apapun dan itu membuat Sooyoung geram.

“Kenapa kau diam saja Sooyoung-ah. Apa kau tak ingin menjelaskan pada kami?” tanya Taeyeon.

“Aku akan jelaskan semuanya tapi tidak di sini eonnie. Aku takut Lee Sooman mengetahuinya.” Jawab Sooyoung.

KYUHYUN POV

Kalian tau apa yang terjadi? Hufftthh…baiklah akan ku beritahu..

Saat ini aku dan Sooyoung tengah duduk berdampingan di sofa di kelilingi oleh para leader dari masing-masing grup dan beberapa member yang lainnya. Mereka semua menatap kami dengan tatapan tajam. Bagi kalian para angels pasti tak akan percaya jika ku beritahu bahwa saat ini wajah yang paling menyeramkan itu wajah Leeteuk hyung.

“Jadi kalian berkencan?” Tanya mereka serempak.

Kami hanya menganggukan kepala.

Takk takkk takk pletak!

“Yakk! Appo!” teriakku karena kepala ku di pukul oleh hyungdeulku.

“Itu pantas untukmu!! Karena tidak memberitahu kami!” ucap Leeteuk.

“Tapi kalian tidak usah memukulku. Kalau Sparkyu tau kalian pasti akan dicekik oleh mereka,”Ucapku.

Chagi appo…” aduku pada Sooyoung seraya menunjukan kepalaku yang sudah dianiaya oleh para hyungku yang sangat kejam itu. Sooyoung hanya mengelus kepalaku membuatku tersenyum
“Cishh.. kekanakan sekali” ejek Siwon.

“Kau jahat Kyuhyun-ah.. kau merebut barbieku.” rajuk Eunhyuk padaku.

“Dia bukan barbiemu, hyung. Sooyoung itu gadisku,” ucapku.

“Jadi sejak kapan kalian berkencan?” Tanya Tiffany.

“Dan kenapa kalian menutupinya dari kami semua?” tanya Changmin.

“Kalau bertanya itu satu-satu. Aku bingung menjawab yang mana jadi dengarkan baik-baik. Aku akan menjelaskannya. Kapan kami memulai hubungan  ini. Kalian tidak perlu tau cukup aku dan Kyuhyun Oppa yang tau dan kami sengaja menutupi hubungan ini karena peraturan Lee Sooman sajangnim yang melarang kita berkencan sesama agency. ” jelas Sooyoung.

“Baiklah untuk saat ini kami semua akan menutupi hubungan kalian tapi cepat atau lambat Lee Sooman sajangnim akan mengetahuinya karena sepandai-pandainya kalian menutupi hubungan ini pasti akan tercium juga.” Nasehat Taeyeon pada kami.

KYUHYUN POV END

AUTHOR POV

Setelah semuanya mendengar penjelasan Kyuhyun dan Sooyoung. Satu persatu, mereka meninggalkan kamar Sooyoung. Kini tinggal Sooyoung dan Kyuhyun di depan pintu kamar. “Sepertinya mereka semua merestui hububgan kita Chagi,” ucap Kyuhyun.

Ne Oppa.. semoga saja Sooman sajangnim juga bisa merestui hubungan kita.”

“Kalau begitu Oppa kembali ke kamar dulu dan kau harus istirahat. Jaljayo!” ucap Kyuhyun mengelus pipi tembam Sooyoung.

Jaljayo Oppa!” sebelum benar-benar pergi Kyuhyun mencuri ciuman di bibir Sooyoung hanya kecupan kilat.

Tanpa Kyuhyun dan Sooyoung sadari, sedari awal yang sedang memandang mereka dengan tatapan benci. “Tersenyumlah sepuas kalian. Sebentar lagi senyuman kalian akan menjadi tangisan,” ucapnya tertawa sinis.

“Jadi mereka sudah tahu kau dan Kyuhyun berkencan?” Tanya Myungsoo.

Ne dan sepertinya mereka semua setuju.” jawab Sooyoung.

Saat ini mereka tengah duduk di sofa apartement Sooyoung. Sedikit cerita jadi Myungsoo dan Sooyoung adalah sahabat dari bangku JHS. Sebenarnya Myungsoo adalah hoobae di sekolahnya. Namun karena mereka bertetangga akhirnya mereka menjadi sahabat, karena itulah Myungsoo tidak memanggil Sooyoung dengan embel-embel sunbae atau noona. Hubungan Sooyoung dan Myungsoo tidak di publist karena mereka sudah sepakat akan menutupi persahabatan mereka demi menjaga hati para penggemar.

“Kenapa dulu kau memilihnya Sooyoung-ah. Kau tahu aku mencintaimu dan kau tahu betapa aku menginginkanmu,” ucap Myungsoo.

“Myung-ah kita sudah membahas masalah ini berkali-kali. Aku menyayangimu sebagai sahabat tidak lebih.” jelas Sooyoung.

Wae? Kenapa kau selalu memandangku sahabatmu? Kenapa kau tak memandangku sebagai pria Sooyoung-ah?!” Myungsoo memandang sendu Sooyoung.

“Myung-ah, aku tak ingin membahas masalah ini lagi,” ucap Sooyoung.

“Kau selalu seperti ini Sooyoung-ah.” Myungsoo berdiri meninggalkan Sooyoung. “Tapi ingat jika dia menyakitimu aku adalah orang pertama yang akan membunuhnya,” ucap Myungsoo sebelum membuka pintu apartement.

KYUHYUN POV

Siang ini aku tengah berada di kantor SM.ent. Lee Sooman sajangnim tiba-tiba memanggilku. Entah mengapa firasatku sedikit buruk. Saat aku berjalan menuju ruangannya di arah yang berlawanan denganku. Aku melihat Sooyoung berjalan menuju ruangan yang sama denganku.

Aku bisa melihat raut wajah cemas mata kami bertemu dan dia memandangku seolah-olah dia berkata ‘bagaimana ini’. Kami memasuku ruangan bersama-sama dan melihat Sooman sajangnim membelakangi kami. Ia tengah menghadap ke jendela.

“Duduklah!” perintahnya pada kami.

“Bisakah kalian jelaskan ini padaku?” Tanyanya memperlihatkan video yang sebelumnya sudah kami lihat.

Sooyoung begitu tegang saat melihat video itu. Terlihat dari peluh yang menetes di wajah cantiknya. Untuk menenangkannya diam-diam aku menggenggap tangannya membuat dia menoleh ke arahku.

“Apa yang perlu kami jelaskan? Sajangnim pasti dapat menyimpulkannya sendiri,” ucapku.

Brakkk

Lee Sooman menggebrak meja membuat Sooyoung menunduk takut. “Apa kalian menantangku, hah?!” Teriaknya pada kami.

“Akhiri hubungan kalian sekarang juga!” sambungnya yang membuat darahku mendidih.

Mwo? Andwae! Itu tak akan pernah terjadi,” ucapku tegas.

“Apa kau bilang? Kau ingin membuat sahamku turun, hah?!” amuknya padaku.

“Itu bukan urusanku,”ucapku santai.

“Kau fikir kau siapa, hah?! Kau masih terikat kontrak denganku dan kau sudah menjadi pasangan Seohyun”ucapnya masih dengan suara keras.

Kurasakan tangan Sooyoung semakin erat menggenggam tanganku dan dapat kulihat cairan bening keluar dari mata bulat yang selalu membuatku terpesona. Aku sangat membenci jika melihat Sooyoung menangis.

“Apa peduliku? Itu urusanmu karena kau yang membuat scandal antara aku dan Seohyun seolah-olah kami memiliki hubungan,” ujarku dengan emosi.

“Kau terlalu sombong Kyuhyun-ssi. Akhiri hubungan kalian sekarang sebelum tercium oleh media,” ucapnya tegas.

“Lakukan sesukamu! Tapi aku tak akan pernah melepaskan Sooyoung,” ujarku langsung berdiri dan menarik tangan Sooyoung keluar dari ruangan Sooman sajangnim.

Selama berjalan menuju parkiran mobilku aku tak pernah melepaskan genggamanku dari Sooyoung. “Masuklah!”ucapku membukakan pintu mobil untuk Sooyoung. Kulajukan mobilku menyusuri jalanan kota Seoul.

KYUHYUN POV END

AUTHOR POV

Sejak awal pasangan Kyuhyun dan Sooyoung memasuki ruangan Sooman sajangnim, ada satu orang yang mendengarkan pembicaraan mereka. Awalnya ia tersenyum mendengar Sooman sajangnim menyuruh mereka untuk berpisah, tapi ia langsung mengganti raut mukanya dengan wajah penuh amarah, setelah mendengar Kyuhyun tidak akan melepaskan Sooyoung.

Sepanjang perjalan mereka Sooyoung masih menangis tapi ia tidak menimbulkan suara karena Sooyoung tau Kyuhyun akan sangat marah jika mendengat ia menangis. Mobil Kyuhyun berhenti di pinggir taman yang terlihat sepi. Kyuhyun menghela nafas panjang ia menolehkan kepalanya ke arah Sooyoung. Sooyoung sendiri menghadap ke arah jendela untuk menghidari tatapan Kyuhyun.

Sooylung merasakan ada tangan yang mengelus kepalanya dan tangan itu merambat ke dagunya menarik Sooyoung agar menghadapkan wajahnya ke arah Kyuhyun.

“Uljima.. jebal uljimayo”ucap Kyuhyun menghapua air mata Sooyoung.

“Apa yang harus kita lakukan, Oppa?” tanya Sooyoung.

“Kau mencintaiku?”tanya balik Kyuhyun.

Walaupun bingung Sooyoung menganggukan kepala, “Kau percaya padaku?”tanya Kyuhyun lagi. Sooyoung mengangguk lagi. Kyuhyun mengelus rambut Sooyoung dan tersenyum.

“Maka dari itu kita harus bisa melewati ini semua. Selama tangan kita saling menggenggam dan selama kita saling mencintai. Aku akan memperjuangkanmu dan hubungan kita apapun rintangan yang akan kita hadapi nanti kita harua bertahan demi cinta kita Chagi,” ucap Kyuhyun lembut.

Kyuhyun mengecup dahi Sooyoung lama lalu merengkuh Sooyoung dalam dekapan tubuhnya. Mereka berpelukan didalam mobil dengan suasana hening yang menenangkan. Membuat hati Sooyoung sedikit tenang.

Back to Now

Para pelayan berlalu lalang kesana kemari untuk melakukan tugas mereka masing-masing di sebuah rumah kawasan Distrik Gangnam. Dua hari yang lalu pasangan Kyuhyun dan Sooyoung pindah kerumah yang lebih besar atau lebih tepatnya sangat besar.Sebenarnya Kyuhyun sudah lama membeli rumah itu namun Sooyoung menolak tinggal disana dengan alasan ia tidak mau kesepian dengan terpaksa Kyuhyun menuruti keinginan Sooyoung.

Namun saat tau Sooyoung hamil Kyuhyun memaksanya pindah kerumah itu tapi karena sifat keras kepala dari seorang Cho Sooyoung yang tetap tidak mau tinggal di rumah itu maka dengan amat sangat terpaksa Kyuhyun menuruti keinginan Sooyoung lagi.

Alasan utama Kyuhyun ingin tinggal di rumah yang berada di kawasan Gangnam itu agar Sooyoung tidak kelelahan karena disana lebih banyak pelayan. Kyuhyun sangat menjaga Sooyoung walaupun ia dan Sooyoung tinggal di apartement yang tidak terlalu besar, tapi Kyuhyun tetap mempekerjakan 2 orang pelayan untuk membersihkan rumah sekaligus menemani Sooyoung jika ia kesepian atau membutuhkan sesuatu.

Bukan hanya itu saja ia juga mempekerjakan beberapa bodyguard untuk menjaga Sooyoung, bodyguard itu selalu berada di depan pintu apartement mereka. Kyuhyun juga menyewa penembak jitu jika Sooyoung akan bepergian tanpa dirinya. Jangan bertanya seberapa kaya seorang Cho Kyuhyun bahkan jika ia dulu tidak bergabung dengan super junior dia akan tetap kaya.

Kyuhyun selalu di hantui rasa khawatir yang berlebihan jika menyangkut Sooyoung. Trauma yang ia rasakan dimasa lalu membuatnya selalu waspada.

Siang ini Sooyoung tengah bersiap -siap untuk pergi ke pusat perbelanjaan di Seoul. Ia, Taeyeon, Tiffany, dan Krystal. Mereka ingin berbelanja baju untuk persiapan menghadiri pernikahan Yoona dan Donghae. Tapi sebelum Sooyoung pergi ia menelfon Kyuhyun untuk meminta izin.

Yeobseo Oppa?” ucap Sooyoung setelah telfonnya di angkat.

Wae Chagi? Apa kau merindukanku?” Goda Kyuhyun.

“Astaga kau itu terlalu pede, Oppa!”ucap Sooyoung.

“Jadi kau tidak merindukanku? Begitu?”rajuk Kyuhyun.

KYUHYUN POV

Aku berjalan menuju ruanganku setelah tadi selesai melaksanakan rapat. “Tolong ketik hasil rapat tadi dan serahkan asliannya padaku,” ucapku pada sekertaris yang berjalan dibelakangku.

Setelah itu ku buka ruanganku dan mendudukan diri di kursi kebesaranku. Aku menghela nafas panjang dan menutup mata, disaat memejamkan mata suara ponsel membuatku membuka mata. Aku tersenyum ceria seakan beban yang tadi ada di kepalaku menguap seketika melihat istriku yang tengah menghubungiku.

Yeobseo Oppa?” panggilnya.

Wae Chagi? Apa kau merindukanku?” Godaku.

“Astaga kau itu terlalu pede Oppa!” jawabnya.

Mwo? Apa-apaan wanita ini. Apa ia tidak merindukan suaminya yang tampan ini?’ Batinku setelah mendengar ucapannya.

“Jadi kau tidak merindukanku? Begitu?” Rajukku.

Aigoo aigoo sudahlah Oppa, aku menelfon ingin meminta izin padamu” ucapnya.

“Izin? Izin apa?” Tanyaku.

“Hari ini aku ingin ke mall bersama eonniedeul dan juga Kryatal, Oppa.” Jawabnya.

Mwo?? Andwae! Kau boleh pergi jika aku ikut, tunggu aku di rumah aku akan menjemputmu sekarang” ucapku langsung mematikan telfonnya.

Aku berjalan keluar ruanganku dan berhenti di meja sekertarisku. “Aku akan pulang lebih awal jadi batalkan semua janji setelah makan siang ini karena aku ada urusan penting.” Perintahku.

“Tapi sajangnim_”

“Lakukan saja perintahku!” ucapku memotong perkataannya.

KYUHYUN POV END

AUTHOR POV

Kyuhyun keluar kantor dengan sedikit tergesa setelah sampai tempat parkiran. Ia memasuki mobil dan langsung melajukan mobil menuju rumahnya. Sooyoung sendiri bersiap menunggu Kyuhyun yang akan menjemputnya.

Mobil berwarna putih silver dengan type CRDi AT 4WD terlihat berhenti di depan sebuah gerbang yang sangat besar. Sooyoung yang sedang menunggu Kyuhyun di teras rumah langsung keluar gerbang dan menuju mobil yang tadi berhenti tepan di depan gerbang rumahnya.

“Kalian bertemu dimana?” Tanya Kyuhyun yang sudah melajukan mobilnya membelah jalanan kota Seoul.

“Seharusnya dirumah karena Krystal akan menjemputku tapi gagal karena dirimu.” sinis Sooyoung.

“Yak! Ini juga demi kebaikanmu! Apa kau tidak ingat? Hahh?” Teriak Kyuhyun.

Arraso arraso… Kau tidak perlu berteriak, Oppa,” ucap Sooyoung.

Kyuhyun dan Sooyoung tiba di pusat perbelanjaan tempat mereka janji bertemu. “Annyeong!” sapa Sooyoung.

Annyeong!” jawab semuanya.

Oppa kenapa kau ikut?” Tanya Krystal melihat Kyuhyun di samping Sooyoung.

Wae?? Apa aku tak boleh ikut?” Tanya balik Kyuhyun.

Anni. Hanya saja apa kau tak risih? Ini urusan para wanita, Oppa,” ucap Krystal mencondongkan tubuhnya ke arah Kyuhyun. “Anni. Aku hanya menjaga Sooyoung.” cuek Kyuhyun.

“Astaga! Oppa apa kau masih takut dengan kejadian dulu?” Tanya Tiffany.

Kyuhyun hanya mengangguka kepala sebagai jawabannya.

Para wanita sedang memilih-milih baju yang akan mereka pakai sedangkan. Kyuhyun ia selalu berada di samping Sooyoung. Sedangkan para bodyguard nya ia suruh menjaga mereka dari jarak jauh tidak terlalu jauh hanya menjaga jarak agar para wanita tidak rishi.

Oppa apa ini cocok?” Tanya Sooyoung memperlihatkan gaun pendek.

Andwae!! Gaun itu terlalau pendek pahamu akan terexpose.”

“Isshh.. kau berlebihan Oppa.”

“Pelayan tolong carikan beberapa gaun khusus ibu hamil,” ujar Kyuhyun pada salah satu penjaga toko.

Penjaga toko itu datang membawakan beberapa gaun yang ada di tangannya. Kyuhyun dan Sooyoung yang sedang duduk langsung menghampiri pelayan tersebut. Sebenarnya bukan Sooyoung yang memilih gaun tapi Kyuhyun sedangkan ia sendiri hanya duduk memandangi Kyuhyun yang tengah memilih baju.

Kyuhyun mengambil gaun berwarna PINK SOFT tapi karena bahannya terlalu tebal, ia tidak memilihnya karena ia takut anaknya akan kekurangan oksigen akibat terlalu sesak. Kemudian ia memilih gaun berwarna biru dongker yang terlihat sangat bersinar karena banyaknya blink-blink namun ia juga tidak memilihnya karena gaun itu mengikuti lekuk tubuh. Dan Kyuhyun tidak mau Sooyoung di pandangi oleh para namja yang melihat lekuk tubuh istrinya apalagi bagian dada karena orang hamil dadanya akan sedikit membesar dari sebelumnya.

Kyuhyun sendiri sudah membuktikannya dengan tangannya sendiri yang menyentuh dada Sooyoung dan fakta itu memang benar adanya. Sooyoung terlihat pasrah melihat kelakuan sang suami yang terlihat begitu protective. Taeyeon menghampiri Sooyoung yang sedang duduk.

“Bagaimana Youngie?? Apa kau sudah memilih gaun?” Tanya Taeyeon.

“Belum eonnie, lagipun bukan aku yang memilihnya tapi dia.” tunjuk Sooyoung menggunakan dagunya.

Aigoo.. Kyuhyun sangat keterlaluan,” ucap Taeyeon.

Eonnie mana gaunmu?” Tanya Krystal datang dengan Tiffany menghampiri Sooyoung dan Taeyeon yang sedang duduk.

Sooyoung menggunakan dagunya untuk menjawab pertanyaan Krystal. Yang otomatis membuat Krystal dan Tiffany mebolehkan ke objek yang ditunjuk Sooyoung.

Omona! Oppa harusnya Sooyoung eonnie yang memilih baju bukan kau.” Kesal Krystal melihat Kyuhyun memilih gaun yang akan di gunakan Sooyoung.

“Diamlah!” ucap Kyuhyun yang tengah serius memilih baju.

Beberapa saat kemudian Kyuhyun datang menghampiri 4 sekawan yang sedang duduk. “Chagi, kau coba pakai gaun ini,” ucap Kyuhyun.

Tanpa banyak protes Sooyoung langsung mencoba gaun yang dipilih oleh Kyuhyun. Sooyoung keluar dari kamar pass menggunakan gaun berwarna putih itu. Kyuhyun tetpesona melihat penampilan Sooyoung.

“Wahh,, eonnieo yeopeo, neomu neomu yeopeo.” kagum Krystal.

Ne. Youngie kau sangat cantik,” ucap Tiffany.

“Tidak salah dia memilihkanmu gaun.” lirik Taeyeon pada Kyuhyun yang melongo melihat penampilan Sooyoung. “Gomawo,” ucap Sooyoung tersipu dengan pujian para teman-temannya.

Setelah mereka semua lelah memilih gaun sekarang ini pasangan Kyuhyun dan Sooyoung serta yang lainnya sedang duduk di salah satu restaurant dengan banyak makanan yang ada di atas meja.

Jangan lupakan bahwa Cho Sooyoung itu seorang shiksin apalagi sekarang ia tengah membawa seorang bayi yang ada di rahimnya membuat porsi makan Sooyoung bertambah berkali-lipat.

Chagi aaa!!” Sooyoung membuka mulutnya ketika mendapat suapan dari Kyuhyun yang duduk di sampingnya.

Aigoo, Apa kita sedang menonton drama?” Sindir Tiffany.

“Errhhr.. kalian menggelikan!” ucap Taeyeon.

“Kalian membuatku iri.” protes Krystal.

Sedangkan Kyuhyun tak memperdulikan protes dan sindiran dari ketiga yeoja yang tengan menonton aksinya dengan Sooyoung. “Oppa apa kau masih trauma dengan kejadian dulu?”tanya Tiffany di tengah-tengah acara makan mereka.

Ne. Aku tak ingin kejadian dulu terulang lagi.” jawab Kyuhyun.

Seketika mereka semua larut dalam masa lalu yang membuat mereka khawatir dengan nasib Kyuhyun dan Sooyoung dulu.

33 thoughts on “After a Long Time [Chapter 2]

  1. Syeong itu biasku. Myungmyung pacarku. Hmm.. myung suka sama soo eomma msih imaafkan lah ya. Hahaha….
    Pkoknya Aku ngga ridho thor dia dipasangin sama mmber fx itu….
    Dan pas awal baca ini Aku kira bkan ttg idol live and trnyata kombinasi ya….
    Good job!!

  2. mongochi*hae says:

    btw, siapa sih orang yg iri dg hub kyuyoung ?
    penasaraan ak..aplg dg trauma yg sllu dkenang kyu

  3. febryza says:

    kejadian apa sih yg bikin kyuhyun sampe segitunya ke sooyoung? apa itu ada hubungannya sama orang yg gasuka sama hubungan kyuyoung?

  4. husnulk says:

    Siapa sih orng yg gasuka sama hubungan kyuyoung dan masa lalu apa yg dialami sama kyuyoung smpe kyuhyun takut syoo pergi tanpa kyuhyun nemenin…
    Penasarannnn, next yaaaa… fighting😉

  5. ellalibra says:

    Kira” sp cwe yg g ska sm hbngan kyuyoung y?? Sm apa yg trjd sm sooyoung dimasalalu ??? Next part fighting eon🙂

  6. Siapa orang yg benci banget sama hubungan mereka, terus masa lalu mereka tuh gimana huhu penasaran, alurnya maju mundur tapi keren ga bikin pusing. Tapi, ada beberapa yg typo mungkin bisa dicek ulang lagi kalau mau dipublish. Ditunggu kelanjutannya yahahaha

  7. younger says:

    alurnya maju mundur tapi keren … idih kyu proktektif banvet ke soo … si ku trauma lapa emang sampe segitunya apa

  8. Penasaran sama siapa yang benci banget sama hubungan kyuyoung. Aku juga penasaran sama kejadian masa lalu yang nimpa si soo. Kayaknya si kyu jadi takut banget

  9. ry-seirin says:

    Boyaaa Kyuppa protect bgt dsini,,,
    Trus flash back masa lalunya bkin bete aja ma Sooman sajangnim!!!
    Msih pnsaran kejadian masalalu apa yg bwt Kyuppa trauma!!!
    Well next chapt d tnggu ya…

  10. Putri Knight says:

    sukaaa sama alurnyaa :3
    penasaran trauma apa sih yg bikin kyu ampe takut bgt gitu? next chap jangan ngaret yaaa thor🙂

  11. Wah banyak banget kejadian2 yg gak enak dimasa lalu, sampe2 kyupa protective banget sm soo oenni. Itu yg jahat siapa? Donghae kah? Atau seseorang itu cewek? Next! Pensaran dg flashback nx

  12. lii ulli says:

    makin penasaran penyebab kyu protective sama soo itu apa,? lalu siapa dalang dari masalah kyuyoung ini?? hua lanjutnya jgn berhenti ditengah jalan.. semangat ya postnya…

  13. Putri Knight says:

    alurnya maju mundurr :3 baru nemuin ff yg alurnya kaya gini :v
    itu kyuhyun trauma garagara apa sih? penasaraaan. next chap jangan ngaret yaa thor🙂

    • Elis sintiya says:

      iya nihh alur nya maju mundur cantik.. di part 3 nanti blm menceritakan knp kyuhyun takut bgt klo dia pergi-pergian tanpa pengawal.. soalnya disini mau menceritakan tahap yang sooyoung alami waktu mereka pacaran..

  14. saputrid12 says:

    aaa.. karakter kyuhyun sesuai dengan ekspetasi aku :v over lover :v ahaha seperti biasa aku penasaran sm kelanjutan ff mu chingu. oh iya ff TAP jgn smp lupa u/ di update cepet ya wkwk :v

  15. Isma KSY says:

    siapa sih itu? siapa yang benci sama pasangan kyuyoung?
    dan kejadian masa lalunya gimana? penasaran ihhh..
    next part jangan lama lama yah thor.. hee

  16. Youngra park says:

    Keren bgts kyuppa cinta mati sma sooeoni suka bgts deh lhat kyuppz yg overprotective sma sooeoni penasaran sma trauma ap yg di takuti kyuppa sma sgtuhny sma sooeoni next part di tnggu jng lma2 di post udh gk sbar pengen bca nih

  17. Dekyusoo says:

    penasaran banget sama kejadian masa lalu nya kyuyoung, sampe kyu segitu nya sama soo ..
    itu yang nggak suka cewe apa cowo ya. ..
    asikkk lahh kyu, keren banget lah, segala pake penembak jitu aja .. hahahah
    di next chap buat KY tambah romantis ya ..
    ditunggu next nya …

  18. dhewynha says:

    Itu yang gak suka seorang cewe apa cowo ya. .. moga moga aja cowoo .. entah siaa tu orang ..moga moga cowoo .. next thorr ..ditunggu part berikutnya,고마워

  19. syiyoung says:

    siapa tuh yg gk suka dn ngehancurin hubungn kyuyoung
    myungsoo kah? ato seohyun kah? ahhh molla
    trus kejadian apa yg mmbuat kyu trauma dn protektif bngt ke soo
    ah penasaran

    part 3nya ditunggu cusss

  20. ajeng shiksin says:

    oo ada flesback nya ia. ada beberapa yg aku bingung tp aku dah ngerti ko..
    kejadian dulu bikin ngeri. malah ngebayangin ql jadi kenyataan kaya gimana…
    di tunggu kelanjutan nya

GO AWAY SIDERS! You have to leave comment here...

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s