Posted in Romance

After a Long Time [Chap 5]

AALT

After a Long Time [Chapter 4]

by Cho L

revisi by keai

Poster by JH”s @ SPZ

-0-0-

Note  : di part 5 ini masih dalam dunia flashback awal pertama kali Go Ara suka sama Kyuhyun dan lanjutan gimana nasib Kyuhyun di mohon untuk baca ini dulu supaya gak bingung.



HAPPY READING


FLASHBACK ON

Seoul 3 januari 2007


13 namja kini tengah berlatih  koreografi bersama sang pelatih tak terkecuali Kyuhyun ia tengah meliuk-liukan badannya mengikuti irama musik. Mereka sudah berlatih selama 5 jam kini waktu menunjukan pukul 12 siang yang menandakan mereka harus istirahat guna mengisi perut agar kembali bertenaga.

Hyungnim bisakah belikan kami makan siang? Kami sangat lelah,” pinta Sungmin pada sang Manager.

Geurae. Kalian tunggu saja,” ucap Manager Kim.

Seperginya manager Kim mereka semua langsung merebahkan diri mereka di lantai hanya Kyuhyun, Shindong dan Heechul yang menyandarkan tubuhnya di dinding kaca.

“Aku tak menyangka jika debut SNSD akan sesukses ini?” Ucap  Ryeowook memecahkan keheningan.

“Benar lagipun wajar saja mereka kan cantik dan berkualitas,” ucap Leeteuk.

“Benar Hyung. Apalagi Sooyoung astaga! saat aku melihatnya kukira ia manikin yang sedang berjalan wajahnya benar-benar seperti Barbie,” ucap Eunhyuk mengingat pertama kali ia bertemu dengan Sooyoung.

Saat itu ia terpesona melihat Sooyoung sampai saat ini pun ia sangat mengaggumi Sooyoung. Kyuhyun langsung menoleh saat Eunhyuk membicarakan Sooyoung karena diam-diam ia menaruh hati kepada Sooyoung.

Singkat cerita saat itu Kyuhyun tengah berjalan menuju tempat latihan. Ketika tiba di persimpangan Sooyoung berlari terburu-buru, hingga ia tak bisa mengendalikan laju larinya dan menabrak tubuh Kyuhyun membuat mereka berdua jatuh bersamaan dengan posisi tubuh Sooyoung di atas tubuh Kyuhyun.

Kyuhyun menatap lekat mata Sooyoung begitupun dengan sabaliknya jantung merekapun berdegup kencang yang menandakan mereka saling tertarik. Sooyoung mengerjapkan matanya lalu berdiri dari atas tubuh Kyuhyun. Ia membungkuk meminta maaf atas kecerobohannya setelah itu ia melanjutkan langkahnya yang tertunda sedangkan Kyuhyun masih berdiri di tempat itu dangan tangan yang memegang dadanya yang masih berdegup kencang lalu ia tersenyum dan melanjutkan menuju tempat latihan. Itulah kisah pertama kali mereka bertemu.

Hyung, kalian lama sekali,” ucap Ryeowook saat melihat Manager memasuki ruangan dengan tangan yang menenteng makan siang mereka.

“Aisshh kalian manja sekali masih untung kami mau membelikannya.” rengut Manager Kim.

Ryeowook hanya nyengir mendapati ucapan sang Manager. Tanpa menunggu lama merekapun memakan makan siang mereka, setelah mereka istirahat kini waktu sudah berlalu hingga kini awan berubah warna menjadi warna orange.

Satu persatu member Super Junior meninggalkan ruang latihan untuk kembali ke Drom mereka, kecuali Kyuhyun ia lebih memilih naik ke atap SMent. Menikmati angin sore yang menyejukan.

Saat sampai diatas ia melihat seorang wanita tengah berlatih menari saat wanita itu memutar tubuhnya ia terjatuh membuat Kyuhyun mau tak mau menghampirinya.

Gwaencanha?” Tanya Kyuhyun.

Gwaencanha.” jawabnya.

“Tapi lututmu berdarah, biar aku mengobatimu,” ucap Kyuhyun.

“Baiklah.” pasrahnya.

Untungnya Kyuhyun selalu membawa kotak P3K untuk berjaga-jaga.

“Akkhh..” ringis Go Ara menahan perih.

Kyuhyun begitu telaten mengobati luka Go Ara buat wanita itu menatap lekat wajah Kyuhyun hati Go Ara menghangat mendapat perlakuan yang begitu manis dari seorang laki-laki. “Sudah selesai,” ucap Kyuhyun membuat Go Ara mengalihkan pandangannya.

“Bukankah kau member Super Junior?” tanya Go Ara.

Ne, naneun Cho Kyuhyun imnida,” jawab Kyuhyun mengulurkan tangannya.

Naneun Go_” ucapan Go Ara terpotong karena suara ponsel Kyuhyun berbunyi. Membuat jabat tangan mereka terlepas. “Yeob..”

Yakk Maknae cepat ke Drom!” teriak Siwon langsung mematikan telfon.

“Aisshh, apa-apaan dia menyuruhku seperti itu?” gumam Kyuhyun.

“Maaf aku harus pergi” ucap Kyuhyun meninggalkan Go Ara tanpa menunggu jawaban dari wanita itu.

Mulai dari saat itu Go ara menyukai Kyuhyun ia mengikuti perkembangan berita dari Super Junior terutama Kyuhyun. Ia selalu mengirim hadiah kepada Kyuhyun namun ia tidak membuka identitas aslinya ia berpura-pura menjadi fans Kyuhyun.

Saat ia curhat kepada temannya, temannya menyarankan agar ia mengungkapkan isi hatinya lalu ia mengikuti saran dari temannya ia menaruh surat di loker Kyuhyun.

Namun saat ia akan menaruh surat ia mendengar derap langkah seseorang membuat ia terburu-buru menaruh suratnya dan langsung meninggalkan loker tanpa menolehkan kepalanya ia tidak menyadari jika suratnya jatuh ke lantai.

Tepat saat itu Sooyoung berjalan menuju loker untuk mengambil barang yang tertinggal ternyata derap langkah yang di dengar Go Ara adalah langkah kaki Sooyoung, saat ia akan mengambil baju Sooyoung melihat surat tergeletak di lantai karena penasaran ia pun  mengambilnya dan melihat nama penerima surat yaitu Cho Kyuhyun karena loker mereka bersebelah Sooyoung akhirnya menaruh surat itu ke dalam loker Kyuhyun ia tidak menyadari jika Kyuhyun melihat dirinya memasukan sesuatu ke dalam lokernya.

Setelah Sooyoung pergi Kyuhyun buru-buru membuka lokernya ia melihat surat berwarna pink, kentara sekali jika itu adalah surat cinta membuat Kyuhyun tersenyum geli ia tidak menyangka Sooyoung akan mengirim surat cinta layaknya anak SMP.

Namun tidak di pungkiri jika ia senang mendapat surat dari Sooyoung itu tandanya gadis itu memiliki perasaan yang sama. Perlahan ia mengeluarkan isi surat tersebut.

 Hai oppa..

Heum.. aku tak tau harus bicara apa aku bingung 😀

Tapi bisakah besok jam 4 sore kita bertemu di jalan Gwanghwamun? ada yang ingin ku sampaikan langsung padamu oppa. Dari penggemar yang mencintaimu ^_^ ‘

“Kira-kira apa yang ingin dia sampaikan ya?” Gumam Kyuhyun memikirkan apa yang akan Sooyoung bicarakan.

.

.
04.00 pm KST

Kyuhyun sudah berada di tempat janjian mereka, ia datang lebih awal 10 menit. ia tidak sabar mendengar apa yang ingin di sampaikan Sooyoung sebenarnya Kyuhyun juga ingin mengungkapkan perasaannya.

Tepat di hari ini dan di jam yang sedikit berbeda hanya beberapa menit.

Myungsoo mengajak Sooyoung bertemu dan berjalan bersama, ini adalah agenda mereka untuk meluangkan waktu di sela-sela kegiatan. Kita beralih ke Sooyoung yang kini sudah cantik menggunakan dress berwarna Pink ia tak lupa memakai penutup wajah agar tidak terlalu di kenali oleh publik.

Pukul 04.30 Sooyoung sudah berada di cafe tempat pertemuannya dengan Myungsoo saat ia sudah memesan ice cappucino ponsel yang berada di dalam tasnya berbunyi tanda ada seseorang yang menelfon.

Yeobseo?” sapa Sooyoung.

Yeobseo. Soo-ah maaf aku tak bisa datang.” sesal Myungsoo.

“Aissh wae? Kau sudah janji Myung,” ucap Sooyoung kesal.

Mian. Aku diharuskan mengikuti rapat untuk mendiskusikan album terbaru Infinite.” jelas Myungsoo.

“Yasudah tidak apa-apa” ucap Sooyoung menghembuskan nafasnya.

“Aku sungguh minta maaf Soo. Lain kali kita akan jalan bersama,” ujar Myungsoo.

Ne arrata.”

“Baiklah aku tutup dulu. Annyeong.”

Annyeong.”

Setelah mematikan telfon Sooyoung mulai menyeruput minumannya setelah beberapa menit ia pun keluar dari cafe dan memutuskan berjalan-jalan seorang diri.

Saat ia berjalan di antara bunga dan pepohonan Sooyoung seperti melihat siluet Kyuhyun di pinggir jalan yang banyak bunga atau mungkin hanya orang yang mirip dengan Kyuhyun karena ia penasaran ia akhirnya mendekatinya.

Saat Sooyoung mendekat sebenarnya Go Ara tengah berlari menuju tempat pertemuannya dengan Kyuhyun ia sedikit telat karena pemotretan tadi cukup lama saat ia berlari ia tidak memperhatika jalan sehingga ia menabrak seseorang yang tengah membawa kardus cukup banyak membuat dirinya mau tak mau ikut terjatuh dan membantu orang itu membereskan kardus tersebut, tepat saat itu Kyuhyun menolehkan kepalanya dan melihat Sooyoung berdiri tak jauh darinya membuat sudut bibir Kyuhyun tertarik ke atas membuat senyuman.

“Eoh oppa kau disini?!” Kaget Sooyoung karena yang ia lihat memang benar Kyuhyun.

“Ne. Heum bisakah kita berjalan bersama” ajak Kyuhyun. Walaupun awalnya bingung Sooyoung mengiyakan ajakan Kyuhyun tersebut.

Di belakang Sooyoung Go Ara sudah membereskan kardus dan meminta maaf kepada orang itu saat akan melangkah menuju Kyuhyun ia melihat Kyuhyun sudah bersama seseorang Kyuhyun memandang orang itu dengan pandangan penuh cinta ia juga mendengar percakapan mereka membuat air mata Go ara merembes keluar dari kelopak matanya.

Ia mengikuti Kyuhyun yang tengah berjalan berdampingan dengan gadis yang Go Ara tau ia adalah member dari Snsd.

Saat mereka berjalan Sooyoung melihat surat berwarna pink yang terjatuh diloker ada di genggaman Kyuhyun. “Oppa bukankah itu surat..” Kyuhyun langsung menyela ucapan Sooyoung.

Ne Soo. Aku tau kau yang menaruhnya,” ucap Kyuhyun.

“Iya karena surat itu ter…”

“Sooyoung-ah ada yang ingin ku sampaikan,” ucap Kyuhyun membuat kata-kata Sooyoung terhenti termasuk langkah mereka.

“Apa yang ingin kau sampaikan oppa?” Tanya Sooyoung.

“Dengarkan baik-baik. Mau kah kau menjadi kekasihku?” Tanya Kyuhyun tegas memandang mata Sooyoung dalam.

Oppa.. k kau sedang tidak bercandakan?!” Ucap Sooyoung dengan gugup.

“Apa menurutmu wajahku menunjukan aku sedang bercanda?”

“Ta tapi bagaimana bisa?”

“Kau ingat pertemuan pertama kita? Sejak saat itu aku menyukaimu atau mungkin saat ini sudah menjadi cinta Soo. Jadi maukah kau menjadi kekasihku?” jelas Kyuhyun yang sekarang sudah menggenggam tangan Sooyoung.

Ne oppa,” ucap Sooyoung malu dan menundukan wajahnya.

Detik berikutnya ia merasakan tubuhnya sudah berada di pelukan Kyuhyun. Mereka berdua berpelukan mesra tanpa memperdulikan ada seseorang yang memandang mereka dengan tatapan terluka. Ya Go Ara sedang memandang mereka dengan tangis yang tidak menimbulkan suara kemudian ia berlari meninggalkan tempat itu entah langkah kakinya menuju kemana ia hanya ingin berlari, setelah dirasa cukup jauh ia pun manangis sejadi-jadi nya meluapkan segala emosi yang memuncak di dalam dadanya.

“Jahat kau jahat oppa. Aku terluka hiks hiks.” ia menepuk bagian dadanya yang terasa sakit ia juga tidak memperdulikan tatapan orang-orang kepada dirinya.

Beberapa jam menangis Go Ara akhirnya pulang ke apartementnya yang mewah dan luas tatapannya masih kosong bagaikan orang yang sudah kehilangan hidupnya.

Ia mendudukan dirinya di sofa. “Tidak aku tidak akan mengalah lagi aku tidak akan melepasnya” gumam Go Ara.

“Yahh aku tak akan melepaskan untuk yang kedua kali cukup dulu saja aku melepaskan orang yang ku cintai bersama sahabatku!” Ucap Go Ara.

“Aku akan memisahkan kalian. Kyuhyun hanya milikku. Aku bersumpah akan membuatmu menderita Sooyoung!” Ujar Go Ara penuh amarah. Itulah awal seorang Go Ara yang baik dan hangat menjadi seseorang yang kejam dan penuh dendam.

___________

Go Ara selalu meneror Sooyoung dengan ancaman ia pun selalu mengirim pesan kata-kata cinta kepada Kyuhyun.

Namun rencananya harus terganggu oleh kegiatan pemotretan yang selalu menuntut dirinya bepergian keluar negeri.

Sebernarnya ia sempat berfikir untuk menyerah tapi saat ia melihat film dimana pemain utamanya adalah seorang Psycopat yang selalu menghalalkan segala cara apa yang dia inginkan semangatnya pun mulai membara lagi ia memantapkan akan menghancurkan hubungan Kyuyoung.

Setelah dia pulang dari Hongkong ia langsung pergi ke gedung Sment. Ia mendengar bahwa SMent akan melaksanakan SMTOWN in paris dan ia berfikir mungkin hari ini Super Junior sedang berlatih dia pun ingin mengunjungi Kyuhyun, saat ia melewati lorong ia melihat Sooyoung dan Kyuhyun berpelukan setelah itu ia melihat mereka berdua berciuman membuat emosi Go Ara memuncak ia langsung memvideokan adegan tersebut.

Keesokan harinya ia menyerahkan hasil videonya kepada Lee Soo Man yang langsung menyulut amarah Lee Soo Man. Go Ara jugalah dalang di balik kecelakaan Sooyoung dan kini di juga yang telah menculik Choi Sooyoung.

_________

Back to 2010.

Dimana Go Ara dan Kyuhyun saling berhadapan di atap gedung.

Oppa kau ingat dulu aku terjatuh saat berada di atap gedung SM. Dan kau datang menolongku saat itu kakiku berdarah karena terpeleset kau mengobati lukaku,” ucapnya dan memundurkan tubuhnya.

“Saat insiden itu aku mulai menyukaimu dan rasa cintaku mulai tumbuh seiring dengan berjalnnya waktu, di tambah kita sering bertemu karena satu management aku mulai memberanikan diri untuk mengungkapkan perasaanku. Waktu itu aku mengirimu surat untuk bertemu di jalan Gwanghwamun, namun saat akan menghampirimu wanita jalang itu muncul di hadapanmu. Sebelum diriku kau begitu senang saat Sooyoung di hadapanmu tanpa memperdulikan aku yang sakit di belakang Sooyoung. Kau hanya memandang Sooyoung dan mengira Sooyounglah yang mengirim surat itu kau meninggalkanku bersama Sooyoung. Itu aku oppa! Itu aku bukan Sooyoung!” Cerita Go ara dengan air mata mengalir deras kini ia pun sudah berada di pinggir gedung.

Mianhe. aku tak tahu jika yang mengirin surat itu kau,” ucap Kyuhyun menyesal. Kyuhyun memajukan dirinya untuk menyelamatkan Go Ara.

“Apa gunanya kata maaf. Aku sudah kalah dan apa gunanya aku hidup jika tidak bersamamu,” ucap Go ara nanar.

Go ara menjatuhkan dirinya namun tangan Kyuhyun menahan tangan kanan Go ara  hingga posisinya berhadapan yang hampir jatuh.

“Kau juga harus ikut mati denganku oppa!” Setelah mengucapkan itu tangan kiri Go ara menarik baju Kyuhyun membuat mereka jatuh kebawah bersama.

Tepat saat itu Sooyoung ke atap dan melihat Go ara menarik baju Kyuhyun hingga mereka jatuh ke bawah bersama. Sooyoung schok dan langsung pingsan dengan sigap Myungsoo yang berada di samping sooyoung menangkap tubuh sahabatnya itu.

__________

Kyuhyun memejamkan matanya merasakan tubuhnya melayang ke bawah dia berfikir mungkin inilah akhir hidupnya.

Kyuhyun tersadar dari lamunannya saat merasakan tubuhnya tidak merasakan tanah melainka balon kasur untuk penyelamatan, karena polisi sudah memperkirakan kajadian ini. Polisi dengan cepat menangkap Go ara dan Ketua dari Tim itu menghampiri Kyuhyun.

Gwaencanha?” Tanyanya pada Kyuhyun.

Gwaencanha.” jawab Kyuhyun lalu mendirikan tubuhnya namun terjatuh saat merasakan sakit di kaki kirinya.

“Sepertinya kakimu kirimu terkilir,” ucapnya dan membantu Kyuhyun berdiri namun terjatuh lagi saat Kyuhyun mengingat Sooyoung.

“Sooyoung! Bagaimana keadaanya? Bagaimana dengan dia?” Tanya Kyuhyun menarik baju Ketua Tim.

“Aku tidak tahu. Detektif Jung belum memberikan kabar.” setelah memberikan jawaban, Kyuhyun Ketua Tim dan anggota Kepolisian lainnya melihat Detektif Jung dan Myungsoo yang sedang menggendong Sooyoung keluar gedung menuju ambulans.

“Sooyoung Sooyoung-ah Choi Sooyoung!” Teriak Kyuhyun memanggil-manggil nama Sooyoung yang berada dalam mobil ambulans yang sedang melaju menuju Rumah Sakit.

“Sooyoung! Choi Sooyoung!” Kyuhyun mencoba mendirikan tubuhnya namun tidak bisa ia juga ditahan oleh Ketuan Tim yang mengingatkan kalau Kyuhyun terluka.

“Arrgghh,, Choi Sooyoung!” Kyuhyun tetap histeris saat dibawa ke ambulans ia tetap memanggil-manggil nama Sooyoung bagaikan orang kesetanan.

Myungsoo, Detektif Jung, Ketua Tim, dan anggota kepolisian yang lain prihatin melihat keadaan Kyuhyun yang berteriak histeris memanggil nama Sooyoung.

.

.

.
Sooyoung sudah sampai di Rumah Sakit terlebih dahulu ia juga sudah sadar dari pingsannya.

Di lobi Rumah Sakit para Dokter dan Perawat bergegas menghampiri pasien yang baru sampai dengan ambulans namun pasien itu langsung turun dan berteriak memanggil nama Sooyoung pasien itu adalah Kyuhyun. Dokter dan Perawat bahkan kewalahan menghadapi Kyuhyun yang begitu histeris.

Ia bahkan tidak memperdulikan kaki kirinya yang sakit dan tetap mencari Sooyoung. Kyuhyun sampai di ruang UGD dan membuka tirai bangsal pasien satu-persatu dengan memanggil nama Sooyoung.

Saat ia membuka tirai yang paling pojok ia menemukan Sooyoung membuat Kyuhyun bernafas lega dan tidak histeris lagi, membuat para Dokter yang ada di belakangnya meninggalkan mereka berdua.

Sooyoung sendiri sudah mendudukan tubuhnya dan akan menuruni bangsal saat ia mendengar Kyuhyun memanggil namanya. Namun kalah cepat karena Kyuhyun sudah membuka tirainya membuat mereka saling berpandangan sendu. Kyuhyun langsung memeluk Sooyoung erat ia menenggelamkan wajahnya di leher Sooyoung.

Gomawo kau masih hidup,” ucap Kyuhyun pada Sooyoung dan mencium ubun-ubun Sooyoung.

“Kau juga. Aku takut kau meninggalkanku oppa, aku melihatmu terjatuh tadi aku takut kau pergi. Hiks hiks,” ujar Sooyoung dengan tangis yang tak terbendung.

Anni. Aku tak akan meninggalkanmu Soo, gomawo gomawo.” Kyuhyun mencium sisi kanan Sooyoung dan makin menenggelamkan wajahnya pada leher Sooyoung dan Sooyoung hanya menganggukan kepalanya.

_____________

Kini kaki kiri Kyuhyun sudah di gips dan Kyuhyun berbaring satu bangsal bersama Sooyoung. Mereka saling berhadapan dengan tangan yang menggenggam satu sama lain.

“Maaf. Karena diriku kau jadi terluka.” sesal Kyuhyun.

Anni oppa ini bukan salahmu,” ucap Sooyoung.

Gomawo karena kau selalu disisiku” Kyuhyun mencium kening Sooyoung lama namun kegiatannya harus terganggu karena kedatangan para member dari masing-masing group mereka.

“Yakk..” teriak Eunhyuk saat melihat Kyuhyun mencium Sooyoung.

“Kenapa kau selalu bermesraan di depanku?!” Lanjut Eunhyuk dengan nada kesal.

TAKK

Eunhyuk mengerang kesakitan saat kepalanya di pukul Leeteuk. “Kita disini untuk menanyakan keadaan mereka!” Ucap Leeteuk membuat Eunhyuk mempoutkan bibirnya.

Gwaencanhayo, Soo?” Tanya Jessica.

Gwaencanha.” jawab Sooyoung.

Saat semua berkumpul, Myungsoo datang dan memberikan kabar bahwa Go ara tewas karena bunuh diri menggunakan pistol polisi saat akan di bawa ke kantor polisi.

Mwo? Go ara?!” Teriak mereka semua terkejut kecuali Kyuhyun, Sooyoung dan Myungsoo.

“Jadi pelakunya Go ara?” Tanya Donghae.

Ne.” jawab Myungsoo.

“Aisshh. Minggu lalu aku baru saja pemotretan bersamanya, jika aku tau ia akan melukai Adikku aku tak akan menerima pemotretan bersamanya!” Ujar Siwon menggeram.

“Wajahnya saja seperti malaikat, ternyata… aisshh dia sudah melukai Barbie ku!” Ucap Eunhyuk.

“HEY! Seharusnya kau mengkhawatirkan aku juga bukan hanya gadisku saja!” Protes Kyuhyun. Eunhyuk hanya mengendikan bahunya acuh.

Kyuhyun dan Sooyoung bisa bernafas lega karena Go Ara sudah tiada. Para member yang lainpun sudah pulang tapi pasangan Kyuhyun Sooyoung masih harus rawat inap.

Dari balik pintu Myungsoo melihat Kyuhyun yang tengah memeluk Sooyoung posesif. Sepertinya ia akan menyerah melihat Kyuhyun yang begitu mencintai Sooyoung. Cukup menjaga Sooyoung dari jauh dengan itu ia bisa menunjukan rasa sayangnya. Ia Juga akan membuka hatinya untuk wanita lain.

___________

Berita ini sudah sampai di telinga Lee Soo Man ia kecewa dengan perilaku Go Ara yang hampir saja membuat perusahaanya gulung tikar, ya hampir karena berita mengenai Go Ara belum tersebar kemedia hanya berita kematiannya saja yang membuat masyarakat bertanya-tanya namun dengan sigap pihak SMent sudah mengklarifikasi semuanya.

.
.

.
Setelah 3 hari mendapat perawatan Sooyoung dan Kyuhyun sudah di perbolehkan keluar Rumah sakit karena mereka berdua hanya mengalami luka ringan membuat Kyuhyun bersyukur luka yang di alami Sooyoung tidak terlalu parah, ia mengira Go Ara akan melenyapkan nyawa Sooyoung juga dirinya.  Mereka di jemput oleh keluarga mereka, Kyuhyun di jemput oleh ayah, ibu serta kakak perempuannya sedangkan Sooyoung hanya di jemput oleh kakak serta Myungsoo.

Kedua orang tuanya sedang dalam perjalanan ke Korea setelah mendengar bahwa putri bungsu mereka berada di Rumah Sakit.

Moment ini di manfaatkan oleh Kyuhyun untuk mengenalkan Sooyoung kepada kedua orang tuanya dan alangkah ajaibnya ibunda Kyuhyun menyukai Sooyoung, Eomma Kyuhyun ini tidak gampang menyukai orang dan akrab dengan orang yang baru pertama kali ia temui.

Namun saat kini ia bertemu dengan Sooyoung entah bagaimana ia bisa langsung menyukainya dan bahkan mereka sedang tertawa hangat bersama membuat mulut Kyuhyun dan Ahra menganga lebar menyaksikan moment yang begitu langka ini.

Ahra sudah mengenal Sooyoung sebelumnya karena ia memiliki butik dan Sooyoung termasuk langganannya tak jarang mereka juga mendiskusikan sketsa baru untuk rancangan baju Ahra. Setelah sampai dirumah masing-masing merekapun mengistirahatkan kembali tubuh mereka.

.

.

.
Dimalam hari yang sunyi di kediaman Kyuhyun ia tengah duduk bersama kedua orang tua serta kakak perempuannya.

Appa!” panggil Kyuhyun.

“Heum” jawab sang ayah dengan deheman setelah ia menyeruput tehnya.

“Aku akan mengambil alih perusahaan,” ucap Kyuhyun mantap.

Mwo?!” Kaget sang Ayah.

“Aku ingin meneruskan perusahaan Ayah” ucap Kyuhyun lagi.

“Apa aku tidak salah dengar? Apa kau benar-benar ingin menggantikan Appa?” Tanya sang Appa.

Ne Appa. Aku bersungguh-sungguh.”

“Apa alasanmu Kyuhyun?”

“Aku ingin membina rumah tangga dan mulai menata masa depanku, Appa.” jelas Kyuhyun.

“Baiklah. Tapi bagaimana dengan kontrakmu?” Tanya sang Ayah.

“Aku akan menyelesaikan kontrakku sampai masanya habis sambil mempelajari bisnis Appa.

“Baiklah jika itu keputusanmu Appa akan selalu mendukungmu,” ucap Appa Kyuhyun dengan senyuman membuat Kyuhyun juga ikut tersenyum bukan hanya Kyuhyun dan Appanya, Eomma serta Noonanya juga ikut tersenyum.

.
.

.
Siang harinya Kyuhyun mendatangi ruangan Lee Soo Man guna membicarakan tentang keputusannya.

Setelah ia mendudukan dirinya di depan Lee Soo Man Kyuhyunpun menyampaikan maksud kedatangan dirinya. “Sajangnim. Aku tidak ingin memperpanjang kontrakku,” ucap Kyuhyun to the point.

“Apa alasanmu karena Choi Sooyoung?” Tanya Lee Soo Man.

Ne. Kau pasti sudah mendengar tentang apa yang Sooyoung alami termasuk diriku jadi jika kau menyuruhku untuk berpisah dengannya itu hanya sia-sia.” jelas kyuhyun.

“Tidak. Kali ini aku merestui kalian tapi dengan satu syarat,” ucap Lee Sooyoung Man membuat Kyuhyun memandang tak percaya.

“Syarat apa?” Tanya Kyuhyun.

“Kalian harus menciptakan moment agar para fans kalian tidak akan terkejut. Aku tau kau mencintai Sooyoung tapi fansmu juga membutuhkan cinta darimu Kyu mereka berhak mendapatkan hak mereka,” ujar Lee Soo Man.

“Baiklah akan kulakukan,” ucap Kyuhyun.

“Dan tentang kontrak itu terserah keputusanmu karena itu adalah hakmu,” ucap Lee Soo Man.

“Baiklah kalau begitu saya permisi Sajangnim.” pamit Kyuhyun lalu keluar ruangan Lee Soo man dengan wajah berseri-seri.

Ia berjalan menuju tempat latihan Snsd tapi mereka berpapasan di lorong kerena jam sudah menunjukan pukul 4 sore waktunya untuk mereka pulang ke Drom mengistirahatkan sendi-sendi mereka yang lelah setelah seharian beraktifitas.

“Kau sedang apa oppa?” Tanya Seohyun.

“Menunggu kekasihku.” jawab Kyuhyun yang langsung membuat riuh suasana mereka semua langsung menggoda Sooyoung. Disaat semua sedang menggoda Sooyoung member Super Junior menghampiri mereka.

“Ada apa ini?” Tanya Yesung.

“Ada yang sedang menjemput kekasihnya oppa.” sindir Tiffany.

Semua mata menuju ke arah Kyuhyun yang kini sudah berada disamping Sooyoung dengan tangan yang menggenggam tangan Sooyoung.

“Ckck. Mataku selalu perih setiap melihat kelakuan bocah ini yang begitu berbeda jika bersama Sooyoung,” ucap Leeteuk.

“Benar Hyung! Sooyoungie sihir apa yang kau berikan padanya? Dia sangat manis di depanmu tapi sangat menjengkelkan jika dengan kami,” ujar Siwon memandang sinis Kyuhyun.

“Sihir cinta mungkin? Iyakan chagi?” sahut Kyuhyun dengan agyeo.

Aigoo aigoo aku benar-benar ingin muntah mendengar ucapanmu Kyuhyun,” ucap Ryeowook.

“Harusnya kau bisa mencari lelaki yang lebih baik Sooyoung,” ucap Shindong.

“Hey!! Kalian hanya mengotori telinga Sooyoung dengan menjelek-jelekanku.” omel Kyuhyun yang langsung menarik tangan Sooyoung keluar.

Semuanya memandang Kyuhyun yang tengah menarik tangan Sooyoung. “Lihatkan bagaimana menjengkelkannya dia.” ucap Eunhyuk.

___________

Kyuhyun membawa Sooyoung ke sebuah tempat yang dipenuhi dengan ilalang dan mengajaknya untuk duduk bersama di tengah padang. Mereka duduk dalam keheningan sampai suara Kyuhyun memecahkan keadaan yang begitu sepi itu.

“Sooyoung…” panggil Kyuhyun.

“Heum.” jawab Sooyoung menolehkan kepalanya memandang Kyuhyun.

“Jika aku bilang, aku ingin keluar dari Super Junior bagaimana menurutmu?” Tanya Kyuhyun memandang Sooyoung.

“Apa maksudmu oppa?” Tanya balik Sooyoung.

“Aku memutuskan akan meninggalkan Super Junior.” jawab Kyuhyun.

“Apa ini karena diriku?” Sooyoung memandang Kyuhyun sendu.

“Tidak. Hanya saja aku lelah dan ingin menata masa depanku yang lebih baik.” Sooyoung menundukan wajahnya ia tidak tahu harus memberikan tanggapan apa tentang keputusan Kyuhyun ini. Kyuhyun mengangkat kepala Sooyoung dengan tangannya.

“Aku tidak akan keluar sekarang. Aku akan menyelesaikan kontrakku setelah itu baru aku mengambil alih perusahaan.” jelas Kyuhyun dengan tangan yang memegang kedua pipi Sooyoung.

“Aku akan selalu mendukung keputusanmu oppa,” ucap Sooyoung memegang tangan Kyuhyun yang berada di pipinya.

“Setelah keluar dari Super Junior aku akan mengikatmu dengan pertunangan.” ucapan Kyuhyun ini lebih tepat pernyataan dibanding pertanyaan yang membuat Sooyoung merona.

“Ck. Seharusnya kau bertanya padaku dulu kenapa langsung memutuskannya begitu saja,” ucap Sooyoung merengut.

“Aku tidak perlu bertanya karena aku tau jawabanmu chagi,” ujar Kyuhyun dengan pedenya.

“Kau terlalu pede Tuan Cho. Bagaimana jika aku menolakmu?”

“Jika kau menolakku. Maka aku akan memaksamu,” ucap Kyuhyun langsung mendorong tubuh Sooyoung berbari di reruputan ilalang.

Kini tubuh Kyuhyun menindih tubuh sooyoung mereka saling memandang wajah satu sama lain.

“Setelah kejadian hari dimana kau diculik dan kau disakiti mulai saat itu aku berjanji pada diriku sendiri akan selalu melindungimu. Aku akan mengikatmu dengan pernikahan agar aku bebas melindungimu kau akan selalu dalam pengawasanku jadi jangan kaget dengan sikap protektifku,” ucap Kyuhyun memandang Sooyoung dalam.

Oppa..”

“Setelah aku memimpin perusahaan persiapkan dirimu karena kau akan menyandang marga Cho. Mengerti calon Nyonya Cho” lanjut Kyuhyun.

Sedangkan Sooyoung memandang Kyuhyun dengan tatapan haru ia tidak menyangka akan begitu di cintai oleh Kyuhyun.

Kyuhyun perlahan mendekatkan bibirnya ke bibir Sooyoung ia mencium bibir gadis itu dalam sarat akan cinta tulus kepada Sooyoung, Sooyoung mengalungkan tangannya ke leher Kyuhyun ia menikmati ciuman lembut Kyuhyun. Ciuman Kyuhyun turun ke leher Sooyoung dan membuat kissmark. Sooyoung mendorong tubuh Kyuhyun tidak terlalu kencang tapi cukup membuat bibir Kyuhyun terlepas dari lehernya.

“Aisshh wae?” Tanya Kyuhyun kesal karena kegiatannya terganggu.

“Jika aku tidak menghentikannya maka kegiatan ini akan berlanjut lebih intim kau tau,” ucap Sooyoung.

“Memang itu tujuanku,” ujar Kyuhyun santai.

“HEY. Kita belum resmi oppa jadi jangan harap aku akan menyerahkannya sebelum kita menikah.” Sooyoung langsung mendorong Kyuhyun.

“Okey. Akan ku pastikan aku yang pertama kali mengambilnya” bisik Kyuhyun membuat bulu leher Sooyoung meremang.

“Mesum!”

Kyuhyun membantu Sooyoung berdiri dan menuju mobilnya untuk pulang, setelah mendudukan tubuhnya di kursi mobil Kyuhyun memandang Sooyoung dalam membuatnya risik mendapat tatapan dari kekasihnya itu.

“Kenapa kau menatapku seperti itu oppa?” Tanya Sooyoung.

“Kenapa? Apa itu salah?”

“Tidak. Hanya saja aku malu.”

Kyuhyun gemas melihat kelakuan kekasihnya ini lalu ia mencubit pipi tembam Sooyoung dan melajukan mobilnya mengantar Sooyoung pulang meninggalkan tempat yang mungkin saja tanpa sepengetahuan Kyuhyun ilalang dan senja mendengar janjinya yang akan selalu menjaga Sooyoung.

___________

Hari dan bulan terus berganti begitupun dengan tahun kini sudah ke 3 tahun semenjak kejadian Sooyoung diculik Kyuhyun selalu menepati janjinya untuk selalu menjaga Sooyoung dia memang tidak sepenuhnya menjaga Sooyoung 24 jam karena ia belum menjadi suami Sooyoung namun ia menyewa seorang bodyguard juga seorang mata-mata yang akan mengawasi Sooyoung selama 24 jam.

Dan selama 3 tahun ini pula Kyuhyun tetap menjalani rutinitasnya sebagai member Super Junior sekaligus merangkap sebagai Direktur di perusahaannya ia tidak sepenuhnya menjalani pekerjaannya itu karena ia masih tersangkut kontrak dengan SMent namun jika Super Junior tidak ada aktifitas ia akan ke kantor Appanya menjalani tugasnya sebagai Direktur.

Kini di tahun 2013 kontrak Kyuhyun akan berakhir dan sebelum meninggalkan Super Junior ia akan mempersembahkan album pertama dan terakhirnya yang berjudul At Gwanghwamun ketika ia menyanyikan lagunya Kyuhyun hanya memikirkan Sooyoung. Ia mengingat bagaimana pertemuan mereka ia juga mengingat bagaimana meronanya wajah Sooyoung ketika ia menerima cinta darinya.

Daebakk Kyu. Album pertamamu ini benar-benar melejit” puji Manager Kim.

Gomawo Hyung,” ucap Kyuhyun.

“Wah wah wah sepertinya bidadari Kyuhyun ingin mensupport kekasihnya ini,” ucap Changmin melihat Sooyoung berjalan di belakang Kyuhyun, membuat Kyuhyun menolehkan kepalanya dan tersenyum melihat kekasihnya lalu ia merentangkan tangannya meminta Sooyoung untuk memeluknya ketika ia sudah di hadapannya.

Oppa apa kau tak malu?” Tanya Sooyoung yang belum memeluk Kyuhyun.

Anni. Ayo cepat peluk aku” jawab Kyuhyun yang masih merentangkan tangannya. Sooyoung langsung memeluk Kyuhyun dan Kyuhyun membalas erat pelukan mereka.

“Astaga jadi rumor yang kudengar itu benar adanya?” ucap Yunho.

“Memang apa yang kau dengar Hyung?” Tanya Changmin.

“Aku dengar jika sikap Kyuhyun akan berbeda jika di hadapan Sooyoung,” ucapnya.

“Diamlah kau mengganggu suasana.” celetuk Kyuhyun.

“Lihatkan bagaimana sikapnya dia kepadaku.” bisik Yunho ke telinga Changmin lalu melenggang pergi. Merasa menjadi obat nyamuk Changmin dan Manager Kim keluar ruangan meninggalkan mereka berdua yang tengah berpelukan.

Hanya menghitung bulan Sooyoung akan resmi menjadi istri dari Cho Kyuhyun. Ia sudah mengikat Sooyoung dengan pertunangan membuat Sooyoung tidak bisa lepas dari Kyuhyun lagipun pria itu benar-benar over protectif bahkan semua orang di buat tercengang oleh kelakuannya yang begitu posesif kepada Sooyoung.

“Jangan terlalu lelah chagi. Ingat beberapa bulan lagi kita akan menikah,” ucap Kyuhyun.

“Iya Tuan Cho. Kau itu cerewet sekali.”

“Biar saja. Akukan hanya cerewet kepada calon istriku ini,” ucap Kyuhyun menggesekan hidung mereka membuat Sooyoung tertawa geli.

Dibalik pintu ternyata member Snsd, Super Junior dan Tvxq sedang menonton adegan tersebut. “Lihat mereka benar-benar seperti aktor dan aktris yang sedang bermain drama,” ucap Donghae.

“Benar Hyung. Aku yakin jika ini drama mungkin rating mereka akan tinggi.” celetuk Henry. Semua hanya menganggukan kepala mendengar ucapan Donghae dan Henry.

______________

Tanggal 13/02/2014

Suasana sakral kini memenuhi sebuah gereja yang sudah di penuhi oleh bunga mawar putih serta pernak-pernik khas pernikahan.

Yapppp

Ini adalah suasana pernikahan Kyuhyun dan Sooyoung mereka berdua akan segera mengikat hubungan yang hanya bisa dipisahkan oleh maut.

Dan kini Kyuhyun sudah berdiri di altar dengan tuxedo berwarna putih ia tengah menunggu seseorang yang begitu ia cintai walau begitu ia juga sangat gugup terlihat karena ia selalu mengehembuskan nafasnya.

Kini yang di tunggu-tunggu akhirnya datang Sooyoung tengah berjalan dengan tangan yang mengapit lengan pria paruh baya yang tengah tersenyum menatap kedepan.

Ia menggunakan gaun tanpa lengan dengan ekor gaun yang menjuntai panjang dan gaya tatanan rambut yang di gulung menampakan leher jenjangnya yang cantik membuat seseorang yang tengah menunggu dirinya menatapnya tanpa berkedip.

Appa Sooyoung menyerahkan tangan anaknya kepada Kyuhyun lalu ia mencium kening anaknya dan menepuk bahu Kyuhyun menyampaikan agar lelaki itu menjaga putri bungsu yang begitu ia sayangi itu. Mereka sudah berada di depan Pendeta.

“Cho Kyuhyun apa kau bersedia menerima Choi Sooyoung menjadi Istrimu untuk memiliki dan menerima, mulai hari ini dan seterusnya, dalam suka dan duka, kaya maupun miskin, sakit dan sehat, untuk saling menyayangi dan menghargai, hingga maut memisahkan,” ucap sang Pendeta.

Ne saya bersedia” ucap Kyuhyun lantang.

“Choi Sooyoung apa kau bersedia menerima Cho Kyuhyun menjadi Suamimu untuk memiliki dan menerima, mulai hari ini dan seterusnya, dalam suka dan duka, kaya maupun miskin, sakit dan sehat, untuk saling menyayangi dan menghargai, hingga maut memisahkan” ucap sang Pendeta.

Ne saya bersedia,” ucap Sooyoung tak kalah lantang.

“Dengan ini kalian aku nyatakan resmi menjadi sepasang Suami Istri di hadapan Tuhan dan di hadapan Hukum. Dan mempersilahkan Suami memberikan tanda kepada Istrinya,” ucap sang pendeta.

Dan pasangan yang sudah resmi menjadi suami istri itupun saling berhadapan, Kyuhyun menarik pinggang Sooyoung untuk mendekat.

Saranghae,” ucap Kyuhyun dan langsung mengecup bibir Sooyoung.

Nado saranghae oppa.” balas Sooyoung lalu Kyuhyun mengecup lagi bibir Sooyoung bahkan sudah saling melumat membuat para undangan bertepuk tangan riuh mereka gembira akhirnya Kyuhyun dan Sooyoung bersatu setelah mereka melewati banyak rintangan.

FLASHBACK END

Advertisements

Author:

You can call me Yama or Yumi :)

34 thoughts on “After a Long Time [Chap 5]

  1. oh begituuuu… tau lah sekarang mah.
    jadi envy sama soo eon yang bener” di sayang sama kyuhyuh..
    ditunggu lanjutannya

  2. Ya ampun ga nyangka ternyata go ara kaya gitu. Tapi akhirnya bisa tau juga alesan kyu overprotectif gitu sama soo. Salut sama perjuangan cinta mereka >.<
    Finally KyuYoung bersatu jugaa 😊😀😍

  3. ceritanya bnr2 bagus thor, pantes aja kyu nya protectif bngt,
    go hara ya ampun kamu , cerita cinta ya perjuangan bngt😭😊😊
    suka bngt kyu disini 😱😱😱

  4. Nympe ngga nih komenanku?
    Hai.. hallo…
    Aku udh baca ffmu dr chper brapa gitu. Dan maaf, bkannya ngga dr betniat komen ya atau pngennya jd sider trus. Cuma kalo komen dari hp suka ngga muncul komenan Panjang yg susah diinget lg. Haha. Jd suka menghindari itu Dan suka komen via laptop. Dan lepkiku skrang btuh ke doktr. Oke, curhatnya ckup ya. Yg jlas I do apologise for that all.
    Ff ini sederhana Dan mudh dicerna jd enak bacanya. Mskipun ceritanya sederhana tp Aku suka cerita yg kyak gini. Ngefeel bnget. Smpe ngga sabar nunggu lanjutannya. So, ini jg pnasaran sama lwnjutwnya kek apa.
    Next juseyo.

  5. Pe’a parah bgt deh Kyuhyun masa mau naena dirumput2, ketauan massa mampus lu!
    Yes, part selanjutnya bakalan nc nih wkwk aku pengen liat mereka naena. Ditunggu ya

  6. go ara :/
    jahat banget kek nya :’v
    but kyuoppa keren ihh, overprotektifnya over tapi entah kenapa kesannya jadi cute

  7. Nasib go anda mengenaskan sekali, suka banget sama sifat kyupa disini always protective. Flashbacknya ga nyangka bakalan stragis ini. Overall bagus ceritanya, keren. Next part asap~

  8. Akhir nya kyuyoung nikah jga setelah banyak memlalui berbagai ritangan
    next part nya ditunggu ya…

  9. soo eonn nya kalem banget ya, wkwk
    Biasanya kan dia bar bar banget
    Kalo kyu lumayan kalem sih, wkwk

    Woahh, untung kisah sama go ara udah berakhir

    Next part ditunggu

  10. andai aj kyuyoung real kya gini..heum jamin deh knight bakalan hebohh
    tp gk apalh meski diff doang yg penting ikut ngerasain gmn bahagiany mereka

    ommo… ngeri bgt ya. sampe bunuh diri go ara ckck..
    tp klo bhub soal cinta mmg bnar2 bsa mbuat orang buta segala hal

    next part dtunggu

  11. di manapun kalau baca ff kyuyoung kalau kyu nya itu always over protective tapi itulah kelebihanya yang bikin keren pokoknya aku tunggu kelanjutanya

  12. Waah daebak kyu sayang banget sama soo sampe jadi over protectif sukaaaaaaa ditunggu part selanjutnya ya thorrr😍

  13. akhirnya ff yg ditunggu keluar jugaa 😀
    jadi karena itu toh kyu over protect ke soo. salut bgt sama perjuangan mereka berdua. langgeng yaaa kyuyoung 🙂
    next part jangan ngaret yaa thor 🙂

  14. jadi ini toh yang bikin kyu overprotectif banget sama soo..
    ceitanya so sweet..
    ini adalah salah satu ff yang paling aku harapin ada setiap buka KSI…
    masih ada lanjutannya kan?
    ditunggu oke lanjutannya..

  15. sempat kasian juga sama go ara’-‘ ternyata kyu overprotectif ama soo gegara kejadian itu. aku setuju ama kata katanya donghae dan henry, kalau mereka saat itu main drama pasti ratingnya bakal tinggi:v

  16. Ni flashback yg bkin Kyuppa overprotect,,,
    ceritanya sweet d scane ending,,, tpi aku ngrsa ada scane yg alurnya kcepetan n trlalu dramatisir jdinya keliatan Lebay…
    well kseluruhan ok kok.
    n msih lnjutkan???
    d tunggu aja next chapnya…

  17. Keren bgts kisahny mereka penuh perjuangan dan yg bikin salut itu rasa cintanya kyuppa ke sooeoni bikin gue melty dehh tapi sekaligus happy next part di tnggu kelanjutan hdup kyuyoung yg sdh menikah ku arap gk ad lagi rintangan yg di hadapi kyuyoung

  18. Jadii gtu toh kejadiannya sampai bikin kyuppa over protectif. Go ara bener2 deh . . . . Tapi untunglah kyuhyun oppa selamat. Next . . . .

GO AWAY SIDERS! You have to leave comment here...

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s