BitterSweet Legacy [8th; No Regret]

btrswetlgcy

BitterSweet Legacy [8th; No Regret]

By Sookyubiased

Sooyoung melirik ke arah Kyuhyun yang sejak keluar dari coutage tiba-tiba berubah menjadi fosil. Sooyoung tau kalau keputusan yang diambil Kyuhyun tadi benar-benar merupakan keputusan yang sangat-sangat berat. Sooyoung sangat tau bagaimana Kyuhyun sangat mencintai harta-hartanya, bahkan alasan utama kenapa sekarang Sooyoung bisa menjadi istri Kyuhyun bukan lain adalah karena Kyuhyun yang tidak ingin kehilangan harta warisannya.

 

Selain penasaran dengan keputusan Kyuhyun untuk ikut pergi bersamanya, sebenarnya Sooyoung juga ingin bertanya kenapa Kyuhyun mengatakan kepada nenek Cho kalau dia ingin hidup bersama Sooyoung dan anak mereka. Oh God, mereka memang bercinta hampir setiap malam sejak insiden perpustakaan, tapi itu semua murni mereka lakukan karena nafsu, bukan karena ada keinginan untuk memiliki anak. Iya kan?

 

Sooyoung menggigit bibir bawahnya, pikirannya benar-benar tengah bercabang ke berbagai arah. Dia senang Kyuhyun memilih ikut bersamanya, tetapi dilain sisi Sooyoung juga tidak tega jika membuat Kyuhyun harus melepas semua yang dimilikinya hanya untuk membela Sooyoung. Mereka kan bukan suami istri sungguhan, meskipun dalam agama dan catatan sipil mereka sah suami istri tapi tetap saja, mereka menikah karena sebuah perjanjian yang hanya akan berlangsung satu tahun. Iya kan?

 

“Hey kurus, kenapa kau terlihat jauh lebih frustasi daripada aku hah?” Sooyoung tersentak saat tiba-tiba saja Kyuhyun menarik dagunya dan memutar kepalanya untuk menghadap Kyuhyun.

 

Sooyoung mengerjap sambil gelagapan saat Kyuhyun masih saja memegangi dagunya dan menatapnya dengan sebelah alis tertarik keatas. “Ada apa denganmu?” tanya Kyuhyun lagi, penasaran karena Sooyoung tidak juga menjawabnya.

 

“Eummm…” Sooyoung menggigit bibir bawahnya sekali lagi, matanya berputar sambil mencoba menyusun kalimat sesuai untuk diucapkan yang tidak akan menyinggung Kyuhyun atau membuat mood lelaki itu rusak—meskipun Sooyoung tau Kyuhyun memang sedang tidak dalam mood baik, tapi setidaknya dia tidak ingin memperparah keadaan. Mengingat apa yang sudah Kyuhyun lakukan demi dirinya.

 

“Kalau ini soal nenek tua itu, lebih baik kau telan lagi saja kalimatmu karena aku tidak ingin mendengarnya,” tandas Kyuhyun seolah mengerti apa yang sedang berada dalam pikiran istrinya.

 

Sooyoung menghela nafas lega saat Kyuhyun melepaskan tangannya dari dagu Sooyoung. “Bukan tentang nenek, tapi tentangmu. Kau…baik-baik saja?”

 

Sooyoung tau pertanyaan itu adalah pertanyaan retoris, tidak perlu dijawab karena jawabannya sudah sangat jelas kalau Kyuhyun tidak sedang baik-baik saja, tetapi Sooyoung ingin memastikannya langsung, mungkin kalau Kyuhyun benar-benar menyesal soal keputusannya tadi, Sooyoung akan menyuruh Kyuhyun kembali saja ke coutage dan Sooyoung tidak akan menuntut apa-apa, bahkan bagian warisan yang sudah mereka sepakati untuk dibagipun Sooyoung rela tidak mengambilnya. Mungkin hanya satu yang akan membuat Sooyoung sedih nanti, kebersamaannya bersama Kyuhyun yang terlalu singkat.

 

“Maksudku, apakah kau tidak sedih?” tanya Sooyoung lagi karena Kyuhyun belum juga menjawab pertanyaan sebelumnya.

 

Kyuhyun diam sejenak sebelum menjawab sambil tersenyum lembut, jenis senyuman yang Kyuhyun tunjukkan saat dirinya sedang menjadi Kyuhyun si malaikat, “aku baik-baik saja,” jawabnya lembut.

 

Sooyoung terbelalak tak percaya sambil menatap Kyuhyun yang masih tersenyum lembut di hadapannya. Bagaimana mung—

 

“kau berharap aku menjawab begitu hah? Tentu saja aku tidak baik-baik saja! Bagaimana mungkin aku baik-baik saja saat harus kehilangan semua harta bendaku itu, bahkan aku harus meminjam uang dan kartu asistenku hanya untuk naik taksi dan beli tiket pesawat!”

 

Sooyoung mengerjapkan matanya, what the, ternyata Cho Kyuhyun tetaplah Cho Kyuhyun. Sooyoung yakin sekali kata-kata yang barusan Kyuhyun ucapkan pada neneknya itu semua hanya bullshit belaka, bagaimana mungkin seorang lelaki macam Cho Kyuhyun yang mengatasnamakan harta diatas segala-galanya bisa berubah drastis.

 

“Jadi kau menyesal hah ada disini bersamaku sekarang?! Yasudah sana kembali saja kepada nenekmu itu! Lagipula aku tidak memintamu untuk ikut kan?!” bentak Sooyoung kesal.

 

Kyuhyun menggeram sambil meremas rambutnya frustasi, “kenapa juga aku harus melempar dompetku! Di dalamnya kan ada kartu pribadiku!”

 

Sooyoung mencibir, “cish, kau sendiri yang dengan bangganya mengatakan ‘aku lebih baik hidup dalam kemiskinan bersama anak dan istriku daripada hidup dengan harta berlimpah tanpa mereka.”

 

Kyuhyun melayangkan tangannya untuk menarik rambut Sooyoung, membuat Sooyoung berteriak. “KENAPA KAU MENJAMBAKKU! KAN KAU SENDIRI YANG MEMILIH UNTUK MELEPASKAN MARGA CHO! KALAU KAU MENYESAL KEMBALI SAJA SANA!”

 

“Satu-satunya yang aku sesali adalah melempar dompetku! Hanya itu, jadi diam dan tutup mulutmu sebelum aku menciummu disini sekarang juga!”

 

Sooyoung melotot lalu melirik ke arah spion tengah yang mempertemukan tatapannya dengan tatapan supir taksi yang tengah membawa mereka ke bandara, supir taksi itu tersentak saat tatapannya bertemu dengan tatapan Sooyoung. Sepertinya pria tua itu sudah menonton perdebatan Sooyoung dan Kyuhyun sejak tadi, hal itu membuat pipi Sooyoung memanas karena malu.

 

Bicara dengan Kyuhyun selalu membawa mereka kepada perdebatan yang berujung pertengkaran. Entah sampai kapan mereka akan bersikap seperti itu. Hanya Tuhan yang tau.

 

Tapi tadi Kyuhyun bilang dia hanya menyesal karena melempar dompetnya. Itu berarti Kyuhyun…tidak menyesal merelakan seluruh hartanya dan memilih Sooyoung?

 

***

Sooyoung dan Kyuhyun sedang sama-sama menatap papan keberangkatan, melihat jadwal terbang Gwangju-Seoul, namun Sooyoung teringat kalau Kyuhyun sudah tidak mungkin lagi kembali ke rumahnya—mengingat rumah tersebut merupakan salah satu harta keluarga Cho—dan Sooyoung juga tidak punya rumah di Seoul semenjak keluarganya bangkrut, dia dulu tinggal di sebuah flat kecil sewaan dekat kampusnya sedangkan ayah dan ibunya pindah ke Jeju untuk membangun bisnis penginapan. Setelah menikah dengan Kyuhyun, Sooyoung otomatis pindah ke rumah Kyuhyun dan satu-satunya tempat Sooyoung adalah rumah Kyuhyun. Tidak mungkin Sooyoung mengajak Kyuhyun untuk menumpang menginap dirumah teman kuliahnya atau sahabat-sahabat Sooyoung, karena itu sama saja dengan menjatuhkan harga diri Kyuhyun. Biar bagaimanapun, Kyuhyun menjadi di posisi sekarang juga karena ada sangkut pautnya dengan Sooyoung.

 

“Tolong dua tiket penerbangan ke Seo—“

 

“Jeju! Dua tiket ke Jeju.” Seru Sooyoung memutus ucapan Kyuhyun kepada pegawai tiket.

 

Pegawai tiket itu terlihat bingung dan memilih menunggu keputusan final Kyuhyun sebelum mengetikkan pesanan tiket di layar komputernya, karena Kyuhyun juga terlihat bingung.

 

Kyuhyun lalu mengangkat tangannya seolah memberi isyarat ‘sebentar’ kepada pegawai tiket lalu mendekati Sooyoung dan berbisik. “Apa maksudmu ke Jeju? Kau fikir kita mau liburan hah?” tanya Kyuhyun kesal. Dia pikir Sooyoung sedang meledeknya saat ini karena Kyuhyun sedang tidak punya uang dengan memesan tiket ke Jeju bukannya ke Seoul.

 

Sooyoung memutar matanya lalu balas berbisik, “kau yang mau kemana! Kau sendiri kan yang melepaskan ‘Cho’ dari hidupmu, memangnya kau punya rumah atau tempat di Seoul hah? Rumah disana itu kan milik keluarga Cho!”

 

Kyuhyun menepuk jidatnya, dia bahkan tidak berpikiran ke sana. “lalu mau apa kita di Jeju hah?” tanyanya lagi.

 

“Rumah orang tuaku, untuk sementara sebelum kita menemukan jalan keluar.”

 

Kyuhyun melotot mendengar saran Sooyoung. Rumah orangtua Sooyoung? Mau ditaruh dimana muka dan harga dirinya kalau Sooyoung membawa Kyuhyun menumpang dirumah orang tuanya? Bisa-bisa ayah dan ibu Sooyoung mengira Kyuhyun sudah membuat hidup anaknya susah selama ini. Ya walaupun Kyuhyun memang membuat hidup Sooyoung susah secara batin dengan segala keisengannya, namun Kyuhyun tidak pernah membuat Sooyoung susah secara lahir. Bagaimana mungkin Sooyoung hidup susah saat dia menikah dengan laki-laki keturunan bangsawan terkaya si Cho Kyuhyun? Meskipun sekarang si lelaki kaya itu sudah berubah jadi lelaki kere. “Kau mau menginjak-injak harga diriku ya?” tanya Kyuhyun sinis.

 

Sooyoung mendengus, “persetan dengan harga diri, kau lebih memilih tidur dijalanan memangnya?” Tanya Sooyoung kesal.

 

“kita masih bisa tidur di hotel paling mahal yang ada di Seoul selama seminggu kedepan!” ucap Kyuhyun tidak mau kalah.

 

Sooyoung mengangguk, “ya, dengan kartu milik Junmyeon? Bahkan harga dirimu akan menjadi jauh lebih rendah daripada kita memohon pertolongan ayah dan ibuku. Nenekmu pasti akan tertawa kalau tau soal ini,” sindir Sooyoung membuat Kyuhyun menggeram emosi. Tapi benar juga kata Sooyoung, sampai kapan dia akan hidup mengandalkan kartu milik Junmyeon? Bahkan Kyuhyun yakin neneknya saat ini pasti sedang memantau aktifitas kartu Junmyeon yang ada ditangannya dan mentertawakannya.

 

“Maaf, jadi tiket kemana yang akan dipesan?” tanya pegawai tiket menginterupsi perbincangan Sooyoung dan Kyuhyun, akhirnya Kyuhyun dengan pasrah membeli tiket ke Jeju sesuai saran Sooyoung.

 

“Bukankah kau harus masuk kuliah minggu ini?” tanya Kyuhyun saat mereka sedang sama-sama menunggu jadwal take off.

 

Sooyoung yang sudah bersiap untuk tidur kembali membuka matanya. “aku hanya menunggu jadwal untuk sidang skripsiku, sebelum bulan madu aku menyempatkan melakukan seminar terakhir sebelum akhirnya dosen pembimbingku mengatakan kalau skripsiku sudah siap untuk sidang.”

 

Kyuhyun mengangguk-angguk, sekilas ia jadi teringat masa dimana dia mengalami fase-fase yang Sooyoung sebutkan barusan. “Baguslah, dengan ijazah sarjanamu itu kau bisa mencari pekerjaan untuk menghidupi kehidupan kita.” Dan setelah Kyuhyun mengatakannya, sebuah jambakan langsung bersarang dirambut coklatnya.

 

“Tidur atau aku akan membuatmu tidur dan tak bisa bangun lagi!” ancam Sooyoung sebelum akhirnya wanita itu kembali memejamkan matanya dan dengan cepat jatuh tertidur.

 

Kyuhyun mau tidak mau ikut memejamkan mata, dia juga lelah dengan segala drama yang terjadi hari ini. Meskipun Kyuhyun agak menyesali pilihannya untuk melepaskan semua harta bendanya, tetapi Kyuhyun akan lebih menyesal lagi kalau dia harus melepaskan SOoyoungnya.

 

Harta bisa dicari, tetapi Sooyoung?

 

Diam-diam, Kyuhyun tersenyum dalam tidurnya.

 

***

Junmyeon berpapasan dengan Sumin yang sedang kerepotan menyeret kopernya ditangga seusai makan malam. Junmyeon kira gadis itu sudah pergi sejak siang tadi, ternyata gadis itu masih berada di coutage.

 

Sumin menggertakan giginya saat melihat Junmyeon hanya memandangnya dengan wajah dan ekspresi datar khasnya. “Daripada kau hanya berdiam diri disana lebih baik kau bantu aku membawa koper sialan ini!” seru Baek Sumin kesal karena Junmyeon sama sekali tidak berinisiatif untuk membantunya.

 

Junmyeon akhirnya melangkah menghampiri Sumin dan membantu gadis itu untuk membawa kopernya, tetapi bukannya membawa koper itu ke lantai bawah Junmyeon malah membawanya kembali ke lantai atas. “Arrrgh, Junmyeon! Apa yang kau lakukan hah? Kau tidak lihat apa aku perlu bekerja keras untuk membawa itu ke lantai ba—“

 

“Besok. Pulang bersamaku besok.” Datar, singkat dan padat. Baek Sumin bahkan sampai mengernyit untuk mengartikan ucapan Junmyeon barusan merupakan ajakan, tawaran, saran atau perintah.

 

“Hah?”

 

“Nyonya besar Cho sudah kembali ke Seoul sore tadi.” Rupanya Junmyeon tau kalau Baek Sumin sejak tadi berusaha bersembunyi untuk tidak bertemu dengan nenek Cho, makanya gadis itu keluar saat seusai makan malam, karena biasanya nenek Cho akan langsung masuk kamar setelah makan malam.

 

Sumin lalu membelalakan mata. Kyuhyun dan Sooyoung tidak ada, begitupun dengan nenek Cho dan para ajudannya. Itu berarti penghuni coutage ini hanya tinggal dirinya dan Junmyeon—mengingat para pelayan Kyuhyun memiliki paviliun terpisah dibelakang coutage maka coutage utama ini hanya tinggal mereka berdua.

 

“Jadi maksudmu kita hanya berdua saja di rumah ini, begitu?” tanya Sumin memastikan. Junmyeon mengedikkan bahunya sebagai jawaban ‘menurutmu?’.

 

Sumin bergidik. “Dengar ya, aku tidak sudi jika harus berdua saja dengan makhluk datar semacammu! Bahkan jika aku dan kau adalah satu-satunya manusia yang tersisa di bumi, lebih baik aku melemparkan diriku ke palung terdalam didunia dan menyisakan kau menjadi manusia satu-satunya di muka bumi.” Ucapnya berapi-api.

 

Junmyeon meletakkan kembali koper milik Baek Sumin di ujung tangga teratas. Sumin kira Junmyeon tidak akan pernah bisa marah atau menunjukkan emosinya mengingat bagaimana datar dan kakunya pria itu selama ini, namun tanpa disangka Junmyeon justru menendang koper mahal Sumin hingga benda kotak berisi barang-barangnya tersebut menggelinding di tangga dengan bunyi riuh. Bisa dipastikan kalau benda persegi itu kini dipenuhi goretan-goretan.

 

Sumin ternganga menatapi nasib kopernya yang sudah dianiaya Junmyeon. “KIM JUNMYEON!!!” jeritnya sambil berlari ke arah kopernya yang sudah terbuka di bawah tangga dan isinya berhamburan sepanjang tangga.

 

“Kau tidak perlu pergi ke palung terdalam hanya untuk meninggalkanku sendirian, cukup pergi dari coutage ini maka ucapanmu akan terpenuhi.”

 

Sumin menggeram, jadi sekarang Junmyeon mengusirnya? Berani sekali lelaki ini setelah apa yang dilakukannya pada kopernya. “Brengsek kau, Junmyeon! Baik aku akan pergi!” seru Sumin tak terima. Setelah memasukkan secara asal barang-barangnya ia kembali menyeret kopernya ke arah pintu namun dia bisa mendengar ucapan Junmyeon saat ia melangkah.

 

“Kau adalah gadis menyedihkan. Dan menyebalkan.”

 

“BRENGSEK!!!”

 

***

Saat Kyuhyun dan Sooyoung keluar dari gate, mereka bisa melihat sosok Choi Jungnam—alias ayah Sooyoung menunggu mereka bersama dengan beberapa orang yang juga akan menjemput entah kerabat atau siapapun. Sooyoung berlari ke arah ayahnya dan memeluk lelaki paruh baya yang masih terlihat sehat itu.

 

“Ayaaah!” ucapnya manja ketika sang ayah ikut membalas pelukannya. Choi Jungnam memang sangat memanjakan Sooyoung mengingat dia merupakan anak satu-satunya. Jungnam juga lebih dekat kepada Sooyoung daripada istrinya karena Sooyoung dan Moon Sohee lebih sering berdebat karena keduanya memiliki sifat yang hampir sama. Ibaratnya jungkat-jungkit, Choi Jungnam merupakan titik tumpu dipertengahan keduanya yang bisa membuat dua wanita paling berarti dalam hidupnya itu balance.

 

Kyuhyun tanpa sadar tersenyum tipis saat melihat bagaimana sifat Sooyoung yang lebih sering terlihat liar, urakan dan beringas didepannya berubah menjadi manja layaknya anak gadis kecil didepan ayahnya. Menggemaskan sekali jika anak kami nanti bersikap seperti itu kepadaku. Kyuhyun menggeleng. Kyuhyun, apa yang barusan kau fikirkan hah?

 

Melihat Sooyoung dan Jungnam sudah selesai dengan acara kangen-kangenan mereka, Kyuhyun akhirnya melangkahkan kaki dengan canggung ke arah ayah mertuanya tersebut.

 

“Selamat malam, ayah…” sapa Kyuhyun sambil membungkuk hormat ke arah mertuanya. Jungnam mengangguk pelan, tanpa disangka ia menarik Kyuhyun untuk memeluknya singkat, membuat Kyuhyun menegang seketika.

 

“Apa kabar?” tanya Jungnam lembut, sama seperti saat pertama kali mereka bertemu sebelum pernikahan Kyuhyun dan Sooyoung. Saat itu Kyuhyun mengira kalau ayah Sooyoung hanya mencoba menjaga image di depannya dengan berpura-pura bersikap lembut namun ternyata aslinya seliar dan seamburadul Sooyoung. Namun dari caranya hari ini menatap Sooyoung, mengelus kepala Sooyoung, berbicara dengannya dan Sooyoung sampai memeluknya sekilas, Kyuhyun tau kalau Choi Jungnam memanglah pria lembut. Bukan hanya untuk sekedar jaga image tetapi itu adalah sifat alaminya. Kyuhyun jadi sangsi apakah Sooyoung ini benar anak Choi Jungnam atau bukan mengingat betapa blangsaknya seorang Choi Sooyoung.

 

“Baik, bagaimana dengan ayah?” tanya Kyuhyun berusaha akrab. Jungnam mengangguk, “ya, hanya sesekali sering sakit pinggang saat malam hari, mungkin karena faktor usia.” Jelas Jungnam sambil memegang pinggangnya sekilas.

 

Kyuhyun terkekeh, lalu detik berikutnya kedua lelaki dewasa itu terlibat percakapan seru sampai-sampai mengabaikan satu-satunya wanita diantara mereka yang sudah mengerucutkan bibirnya sebal karena merasa diabaikan. Bahkan sampai mobil milik Jungnam sudah masuk ke halaman penginapan, Kyuhyun dan Jungnam masih seru membahas tentang bursa efek korea terbaru, sampai-sampai tidak sadar kalau Sooyoun sudah lebih dulu turun dari mobil dan masuk ke dalam penginapan berbahan material kayu tersebut.

 

“Ibuuu!” teriak Sooyoung saat ia memasuki penginapan yang nampak sepi tersebut. Para wisatawan masih asyik menikmati jalan-jalan mereka disekitaran Jeju dan baru akan kembali ke penginapan ketika mendekati tengah malam, hal itu menyebabkan suasana penginapan nampak sepi saat ini. Mengingat matahari baru saja terbenam setengah jam yang lalu.

 

Moon Sohee muncul dari arah pintu yang menjadi sekat antara area penginapan dan area rumah pribadi. “Ya Tuhan, bagaimana bisa suara seorang wanita senyaring dan seberisik itu!” komentar Sohee saat sudah berhadapan dengan anaknya.

 

Sooyoung manyun mendengarnya, “dari siapa lagi aku menuruni suara cempreng dan nyaring ini kalau bukan dari ibu.” Ucapnya mencibir.

 

Sohee berdecak pelan, lalu ia menghampiri Sooyoung dan memeluk anak perempuannya itu erat. “Bagaimana? Apa kau dan…” ucapan Sohee terputus saat Kyuhyun dan Jungnam melangkah bersama di pintu masuk. Dengan cepat ia melepas pelukannya kepada Sooyoung dan ia menghampiri Kyuhyun untuk memeluknya.

 

“Menantuku!!!”

 

Sooyoung menganga. Ia bisa melihat bagaimana ibunya itu berubah seperti fangirl saat melihat Kyuhyun. Cish, baik ayah dan ibunya rupanya sama-sama tertipu dengan sosok Kyuhyun. Mereka tidak tau saja menantu mereka itu sebenarnya hanyalah lelaki keturunan iblis.

 

“Bu aku lapar!” keluh Sooyoung sambil berusaha menarik ibunya yang sedang menempeli Kyuhyun. Bukan, bukan karena Sooyoung cemburu, tetapi ia malu karena ibunya terlihat seperti anak remaja labil yang sedang jatuh cinta.
Sohee berdecak, lalu berucap kepada Kyuhyun, “lihat Kyu, istrimu itu cemburu ternyata!” adunya membuat Sooyoung rasanya ingin menjedukkan kepalanya saja ke tembok saat itu juga. Menjijikan sekali rasanya!!!

 

Kyuhyun tertawa menanggapinya, sekilas untuk orang awam Kyuhyun terlihat tertawa karena hal itu lucu, tetapi Sooyoung terlalu mengenal Kyuhyun sehingga dia bisa mengartikan dengan jelas maksud tawa Kyuhyun adalah tawa yang meledeknya. Sooyoung jadi ingin menangis melihat betapa kerennya akting Kyuhyun saat ini.

 

“Bu, lapar!” seru Sooyoung sekali disertai rengekan. Sohee mendelik ke arah Sooyoung lalu melayangkan pukulan di pantat anak perempuannya tersebut. “Kau ini, lihat bagaimana wajah lelah Kyuhyun! Harusnya kau bawa dia ke kamar untuk mandi dan ganti baju dulu baru kau mengurusi perutmu!”

 

Sooyoung berdecak, sepertinya membawa Kyuhyun kesini merupakan suatu kesalahan super besar. Lihat bagaimana ibunya mendadak bersikap jadi ibu tiri kepadanya, dan menjadi ibu super baik untuk Kyuhyun?

 

“Tidak apa-apa bu, istriku itu lapar, aku juga tidak terlalu lelah.” Sooyoung ingin bertepuk tangan sekeras-kerasnya saat mendengar nada sok perhatian yang terucap dari mulut Kyuhyun disertai senyuman dan tatapan lembutnya. Dasar iblis bermuka dua!!!

 

Sohee kembali mendaratkan tamparan ringan di pantat anak perempuannya, “dasar anak nakal! Lihat betapa perhatiannya suamimu itu!!” omelnya lagi membuat Sooyoung ingin melompat ke laut saat itu juga. Diliriknya Kyuhyun yang kini sedang mengedipkan sebelah matanya meledek Sooyoung. Si-a-lan.

 

***

Keesokan harinya, Sooyoung pagi-pagi sekali sudah bangun. Sooyoung melirik Kyuhyun yang masih terlelap mengenakan piyama milik ayahnya, mengingat mereka datang tanpa membawa apapun.

 

Ayah dan Ibu Sooyoung hanya tau kalau ada sedikit masalah di keluarga Kyuhyun, namun mereka tidak tau secara jelas masalah yang sebenarnya. Sooyoung sengaja tidak menceritakannya takut kalau ayah dan ibunya jadi ikut khawatir. Oleh sebab itu, sebagai bentuk balasan karena sudah mengizinkan Sooyoung dan Kyuhyun menumpang sementara disana, maka Kyuhyun dan Sooyoung sepakat akan membantu di penginapan.

 

Mengingat hal ini membuat Sooyoung tertawa, Sooyoung sudah cukup biasa dengan bekerja di penginapan karena dia memang sering membantu disini setiap musim liburan, bahkan saat Kyuhyun dulu menculik Sooyoung, wanita itu sedang membantu di penginapan. Tapi Kyuhyun? Lelaki itu sudah terlahir sebagai bangsawan, dimanja dan selalu dikelilingi pelayan yang akan melakukan apapun untuknya, tentu saja Kyuhyun tidak bisa apa-apa dan hal itu akan menjadi kesempatan bagus untuk Sooyoung mengerjai Kyuhyun.

 

Sooyoung berjalan ke arah jendela dan menyibakkan tirai hitam yang menutupi pemandangan langsung ke pantai, dilanjut dengan gerakan Sooyoung membuka jendela tersebut sehingga angin pantai langsung menerjang masuk menghantarkan wangi asin laut yang menyegarkan menyerbak di penjuru kamar Sooyoung. Samar-samar Sooyoung juga bisa mendengar suara debur ombar bertemu karang yang terdapat di pinggiran pantai. Dia selalu suka suasana pantai, mengingatkan dia pada masa kecilnya saat berlibur di rumah nenek. Iya, Jeju adalah kampung halaman nenek dan sekarang Jeju juga sudah menjadi rumah kedua untuk Sooyoung semenjak bisnis ayahnya bangkrut, membuat keluarga Choi terpaksa pindah ke Jeju untuk menjalani bisnis penginapan dengan memanfaatkan rumah peninggalan kakek dan nenek Choi.

 

Sooyoung tersentak saat sepasang lengan melingkari pinggang rampingnya disertai kecupan lembut di bahunya yang sedikit terekspos karena Sooyoung mengenakan kaus oversize miliknya yang selalu ia kenakan saat sedang di Jeju. “Morning,” sapa Kyuhyun mesra ditelinga Sooyoung membuat sekujur bulu kuduk Sooyoung meremang.

 

Sooyoung mungkin bisa berbohong dengan mulutnya mengatakan bahwa ia tidak menyukai segala bentuk kontak fisik yang Kyuhyun lakukan padanya, tetapi tubuhnya tentu tidak bisa secanggih itu untuk berbohong. Tubuh Sooyoung bahkan sangat rileks dalam dekapan hangat Kyuhyun. Ingin rasanya Sooyoung melupakan fakta bahwa pernikahan mereka merupakan pernikahan perjanjian disaat-saat seperti ini. Karena jujur saja Sooyoung hanyalah wanita biasa, wanita yang bisa bersikap tegar menjalani hidup sekeras apapun dunia untuknya, namun mendadak menjadi lemah saat seorang pria terus mencekokinya kenyamanan. Sooyoung memejamkan matanya rapat-rapat, berusaha mengumpulkan tenaga dan kesabaran untuk meladeni Kyuhyun.

 

“Arghh!” Kyuhyun mengerang saat sikut Sooyoung sudah menusuk rusuknya. Tidak terlalu kencang, tapi sakitnya cukup bertahan lama sampai sepuluh menit kedepan.

 

Morning,” sapa Sooyoung sambil berbalik menghadap Kyuhyun dengan wajah puas setelah menganiayanya.

 

Kyuhyun meringis, masih sambil memegangi rusuknya. “Seharusnya kau memberiku ciuman, bukannya tusukkan!” protes Kyuhyun.

 

Sooyoung memasang wajah seolah terkejut, “oh? Maaf. Tapi barusan aku sudah menciummu kok,” ucapnya dengan wajah polos.

 

Kyuhyun mengernyit. Sooyoung? Menciumnya? Kapan?

 

Meskipun Sooyoung bangun dari tempat tidur pertama, sebenarnya Kyuhyunlah yang terjaga lebih dulu. Namun Kyuhyun tidak mau kehilangan kesempatan emasnya menatapi figur Sooyoung saat tidur—saat dimana istrinya itu bersikap tenang. Maka Kyuhyun menghabiskan hampir setengah jam untuk memandangi Sooyoung sepuasnya. Dan saat ia merasa Sooyoung mulai terjaga, Kyuhyun berpura-pura terlelap, maka Kyuhyun sudah pasti tau kalau Sooyoung memang menciumnya barusan.

 

“Kapan?” tanya Kyuhyun setelah tidak menemukan ingatan akan Sooyoung yang menciumnya.
“Tadi…” ucap Sooyoung sambil tersenyum sangat manis, lalu Sooyoung menunjuk siku yang tadi ia gunakan untuk menusuk rusuk Kyuhyun. “Dengan ini.” Setelah mengatakannya, Sooyoung segera menggeser tubuh Kyuhyun dan melangkah menuju kamar mandi meninggalkan Kyuhyun yang hanya bisa menatapi nasibnya.

 

Ting!

 

Kyuhyun melirik ke atas tempat tidur, dimana ponsel Sooyoung tergeletak begitu saja. Kyuhyun melihat notifikasi chat via Line dari grup bernama ‘3 muskebitch’ yang Kyuhyun prediksi merupakan grup berisikan sahabat-sahabat Sooyoung, yaitu Tiffany dan Taeyeon.

 

***

“Nyonya, saya sudah menemukan alamat orang yang anda cari. Beliau tinggal di pedesaan kecil bersama anak, menantu dan cucunya. Dia sudah lama pensiun dan sekarang memilih untuk mengurusi kebun ubi di dekat rumahnya.” Lapor asisten Jung, alias sekretaris kepercayaan nenek Cho kepada wanita paruh baya tersebut.

 

Nenek Cho mengaduk white tea di cangkirnya dengan sendok teh sejenak lalu meneguk cairan tersebut pelan sebelum akhirnya berucap, “siapkan mobil. Kita kesana dua jam lagi.” Titahnya yang langsung diangguki oleh asisten Jung dan pria berusia empat puluhan itu segera berlalu untuk menjalankan perintah atasannya.

 

Nenek Cho menatap datar ke cangkir tehnya yang tinggal berisi setengah, meskipun tatapannya terarah kesana namun sebenarnya pikirannya sedang menerawang sangat jauh. Jauh sekelai menembus dimensi waktu, tepatnya ke waktu empat puluh tahun silam. Saat pertama kali ia bertemu dengan, Cho Hyun Woo, suaminya, cinta pertamanya dan juga cinta terakhirnya.

 

***

Tiffany Hwang: Sooyoung! Ku dengar kau sudah kembali dari honeymoon?

 

Taeyeon Kim: Bagaimana Hawaii?

Taeyeon Kim: Kau tidak lupa bawa oleh-oleh kan, Soo?

 

Tiffany Hwang: Taetae! Kau ini ketinggalan berita sekali, Sooyoung kan tidak jadi ke Hawai!

 

Taeyeon Kim: Apa? Bagaimana bisa aku tidak tau?

 

Tiffany Hwang: Karena kau sedang sibuk dengan ‘adik kecil’ mu itu.

 

Taeyeon Kim: Sialan kau, dia pacarku!

 

Tiffany Hwang: Yaaa, pacar yang tiga tahun lebih muda darimu.

Tiffany Hwang: Hey kita kan sedang membahas Sooyoung!

Tiffany Hwang: Sooyoung, are you there? Jangan hanya menreadnya kau sialan.

 

Sooyoung Choi: Kalian berdua berisik sekali!

 

Taeyeon Kim: Ini dia si ‘nyonya’ Cho. Hai!! Bagaimana malam pertamamu?

 

Tiffany Hwang: Mesum.

Tiffany Hwang: Berapa rounde kau melakukannya?

 

Sooyoung Choi: Berkatilah kedua temanku ini, Tuhan. Kalian sama mesumnya.

Sooyoung Choi: Kusarankan, lebih baik cepat menikah agar kalian tidak penasaran lagi, karena praktek jauh lebih menyenangkan dibanding teori.

 

Taeyeon Kim: Awww, Sooyoung-ku sudah dewasa!

 

Tiffany Hwang: Cho Kyuhyun pasti sangat-sangat ahli di ranjang, dia bahkan bisa membuat seorang Sooyoung begini.

 

Sooyoung Choi: He’s the best of all.

Sooyoung Choi: Dia membuatku tergila-gila setengah mati

Sooyoung Choi: Mati berlumuran cinta

 

Tiffany Hwang: Ewhh, Sooyoung, ucapanmu menggelikan

Tiffany Hwang: Tapi aku ikut senang, kau sepertinya benar-benar jatuh cinta padanya!

 

Sooyoung Choi: I’m totally in love with him

 

Taeyeon Kim: Aku ingin muntah sekarang juga, kau benar-benar jadi idiot saat jatuh cinta

 

Sooyoung Choi: Saking idiotnya karena jatuh cinta padanya, aku jadi seperti ini

 

Tiffany Hwang: Sooyoung, aku jadi penasaran apa yang Kyuhyun lakukan sampai kau tergila-gila seperti ini!

 

Taeyeon Kim: Tiff, Kyuhyun itu super duper kaya dan tampan. Wajar jika Sooyoung meleleh karenanya

 

“kalian salah, karena justru aku lah yang jatuh cinta padanya.” Desis Kyuhyun miris sambil menatap percakapan grup via Line di ponsel Sooyoung dengan pikiran mengawang.

 

“Apa yang kau lakukan dengan ponselku?!” teriakan panik Sooyoung membuat Kyuhyun tersentak dan hampir saja menjatuhkan ponsel pintar milik Sooyoung itu kalau saja Sooyoung tidak dengan gesit menyambarnya.

 

Sooyoung yang tubuhnya masih terbungkus handuk melotot saat melihat layar ponselnya yang menampilkan percakapan grup antara dirinya dengan dua sahabatnya. Sooyoung terperangah melihat balasan-balasan yang diketik Kyuhyun dengan berpura-pura menjadi dirinya. “Ya Tuhan, Kyuhyun! Kenapa kau senang sekali mengganggu hidupku, sih!” jerit Sooyoung frustasi. Sepertinya hidupnya memang sudah ditakdirkan untuk selalu menjadi korban keisengan Kyuhyun. Atau memang ia dilahirkan untuk selalu diganggu oleh Kyuhyun. Arghh.

 

Sooyoung mematung saat Kyuhyun mendaratkan sebuah kecupan di dahinya. Umpatan-umpatan kasar yang tadinya ingin Sooyoung muntahkan mendadak tertelan kembali saat ia mendengar ucapan Kyuhyun yang terdengar serius. “Coba kau fikirkan baik-baik, kenapa aku senang mengganggumu.” Dan setelah mengatakannya, Kyuhyun berlalu begitu saja meninggalkan Sooyoung yang mematung menuju kamar mandi.

 

Sooyoung memegangi dadanya yang berdegup menggila, lagi-lagi ia merasa lemah. “Brengsek, kau, Kyuhyun.”

 

 

 

 

 

 

TBC

TUHHH KYUHYUNNYA UDAH NGAKU GUYS WKWKKW meskipun pake kode-_- ya tinggal si Sooyoungnya aja bisa kaga tuh mecahin kode dari Kyuhyun.

Btw I need to stop since this part already 4k words. Sebenernya masih banyak scene yang perlu dimasukin disini biar next partnya full untuk nyeritain dan ngasih tau kenapa nama Sooyoung bisa ada di surat wasiat keluarga Cho. Tapi gue harus stop disini dulu soalnya udah 16 pages takutnya kepanjangan dan bikin bosen. So, abis ini gue mau langsung lanjut nulis buat next part, but don’t expect too much, karena gue gak yakin bisa post malem ini juga. Ya kalau emang kelar, gue bakal post langsung hahaha. Ohiya buat yang belum vote next project aku, yuk vote, linknya ada di postingan aku sebelum ini. *lagi males copas* atau buka aja blog pribadiku http://mayangaeni.wordpress.com sejauh ini hasil votenya unggul buat ‘skyscraper’ dengan hubungan kyuyoung yang tom&jerry, sepertinya kalian emang stuck dengan hubungan kyuyoung yang model tom&jerry yaa wkwk. Yaudah jangan lupa commentnya ya, buat silent readers juga, jangan baca doang wey wkwk.

 

 

 

 

 

 

119 thoughts on “BitterSweet Legacy [8th; No Regret]

  1. rifqoh wafiyyah says:

    Oh my… huaaa kyuyoung kocak tapi sekalinya romantis gak tahan.. ngakak sama adegan sumin sama suho hahaha..
    Udah mereka jadian aja 😄😄

  2. aaaah seneng bgt liat pasangan ini gemessss.
    ehem kyu udah kode tuh tinggal syo nya aja yang peka.
    kyu akhirnya jatuh juga dalam pesona seorang choi sooyoung.

  3. cieee kyuhyun tergila gila… cieee hahahaha
    aduh sweet deh ah kalian :^D
    padahal bertengkar mulu..😀

    next next🙂
    seru deh.. baydewey si sumin nasibnya kek gmn.. tuh haha
    nenek cho mau kmn itu???
    ah pnasaran…

    semangaaattt

  4. Isma KSY says:

    wkk… lucu lucu, menyesal gara gara dompetnya kagak dibawa! hahaha
    dasar. tapi sweet banget. kyu lbih milih soo eon, yaampun cerita ini bner bner seru. apalagi sama karakter mereka.. beuhhh suka sangat! yohohoho. daebakkk! ini bner bner keren

  5. seenggaknya bukan nyesel krn udh kabur sama soo dan artinya emg kyu udh falling in love sama soo hahahahhaha lagian neneknya emg agak keterlaluan walaupun itu krn cemburu. untuk skrg ini biarkan kyuyoung membangun cintanya(?)dalam kesederhanaan😄

  6. 이태라 says:

    biasanya cowok loh yg ga peka wkwk awas sampe sooyoung ga peka nih. btw mereka “iyaiya” pake pengaman ga tuh ntar tiba2 sooyoung udh hamidun aja wkwk

  7. apriliarist says:

    Lagi enak2nya baca, pas lagi romantis2 nya eh tiba2 muncul tulisan “TBC” huweeeeee… nyesekk:( thor ceritanya keren dapet banget feelny. Bahkan baca ff ini aku sambil ngebayangin kyuyoung. Wkwkwk.. ditunggu next part thor:*

  8. ECiyehhh si Kyuhyun udh beneran jatuh pada seoung wanita blangsek Choi Sooyoung.
    Nenek Cho mau nemuin mereka ya ke Jeju? OMG, Tuhan lindungilah Kyuyoung-ku T.T
    Thor, aku complaint adegan Kyuhyun yg meluk Sooyoung. Udh romantis eh gataunya Sooyoung nyikut… heleh thor kau membuat imaginasiku buyar -_-
    Tapi gpp deh, karna aku suka bgt sm FF ini. Ditunggu ya thor next part…

  9. Risqi says:

    kyu udah ngasih kode keras ke sooyoung. kapan soo bakalan peka sih?? hadehhhh… mereka sering banget cek cok. kyuhyun juga usil banget balesin chat dr temen ² nya soo.
    penasaran nih apa yang bakal dilakuin nenek cho kedepannya. semoga tuh nenek tua cepetan tobat gak ganggu rumah tangga kyuyoung lagi.
    ditunggu part selanjutnya eonni….

  10. lissya says:

    ceritanya bagus thor, gue suka sama part ini.
    next part thor, gue penasaran siapa yang akan didatengi oleh nenek cho?

  11. kyuhyun sweet parab ugh gemesinnyaampun
    udah agak frontal yha kyu skrg. soo nya peka atuhlah biar cepet bahagia wkwk
    next yhaaa unyu bgt mereka ih suka bgtttt

  12. ndah says:

    klo dliat dr gelagatnya soo agak lambat nyadar deh…ato udah nyadar tp g mw ngakuin…
    jd penasaran ma part slnjutny. nenek ny soo nyari alamat sapa ya?

  13. azhar_dhilah says:

    wah…berarti tinggal nunggu sooyoung menata perasaannya dong #eaaa.. makin seru nih thor, lanjutannya jangan lama lama ya^^ FIGHTING!!!

  14. kyuyounglove says:

    Cieee dikodein ahahaha
    Berantem mulu nih sweetnya dong hehe
    next partnya ditunggu thor. Jangan lama-lama 😅😅😆

  15. kyunie says:

    Masih tetep suka sama ff ini.
    di tunggu kelanjutannya kisah mereka. Buat merek berdua adem ayem dan co cuit sih thor. Kasian mereka kaya tom&jerry terus. Semoga neneknya kyuhyun gak macem macem yahh sama mereka berdua. Kan kyu udh keluar dri keluarga cho juga. Semoga mereka bisa hidup tanpa bayang bayang harta dan nenek cho

  16. ini salah satu part kesukaan ku
    dimana kyuhyun yang tak menyesal karena sudah meninggalkan keluarga “CHO” dan dia mengaku kalau dia jatuh cinta dengan sooyoung
    kyaaaaaa……I’m happy
    ayah dan ibu sooyoung suka banget yaaa sama kyuhyun
    mereka tak tau aja gimana pola dan tingkah lakunya yang sebenarnya

    next part….sooyoung juga harus mengakui perasaannya ne
    kyuhyun udah ngaku tuh

  17. violinreginn says:

    Oww kyu udah kode keras rupanya.. hahahah! Ya ampun gak kebayang kyu bisa bikin melting juga.. next part fighting ya^^

  18. violinreginn says:

    Oww kyu udah kode keras rupanya.. hahahah! Ya ampun gak kebayang kyu busa bikin melting juga.. next part fighting ya^^

  19. Bisa gak ya si soo sadar sama kode nya kyu, biar mereka makin mesra hehehe
    Gak bosan kok baca ff mu walopun panjang, malah makin seru,
    d tunggu lanjutannya

  20. younger says:

    keren banget pas kata yang bagian harta bisa di cari tapi sooyoung??
    akirnya juga kyu ngakuin kalau dia memang tergila gila sama soo tapi soonya tergila gila ga ma kyu

  21. saputrid12 says:

    aaaargh bikin penasaran. makin lama makin gregettttt !!!
    gak sabar nunggu lanjutannya :v

    btw aku vote yang wedding planner untuk next project nya eonni🙂

  22. Dikirain aku si soo yg jawab line nyaa, hahaa..
    Si kyu udh kasih kode, tp gatau soo ngerti itu apa engga..
    Tambah penasaran gimana akhirannya..
    Next thor, jangan lama2 yaaa

  23. Widyasarhy says:

    Nice chapter,,,makin greget,,
    chingu…masih kurang panjang!!
    Penasaran,,nunggu next part nya kayak ap,,jgn lama2,ok!

  24. dyah says:

    Cieee yg cinta ama sooyoung
    Kyu blng cinta nya yg jelas doung jgn kode doang… tkutnya soo gx peka” heheheee
    Tp penasaran jg sich sm apa yg nanti nenek cho lakukan terhadap kyuyoung
    Next thor^^

  25. fransiscafrtnta24 says:

    wowwww updated ny cepet juga yaa YAYY
    akhirnya kyuuu duhh aww❤❤❤😄
    duh pnsrn ap yg bakal nenek cho lakuin ….
    ga kapok apa tuh org ._.

    saran buat ff barunya : ak vote yg skyscraper tpi pengen tema friendzone WKWK soalny tom&jerry ama saling suka terang2an ud sering (?) tpi yaa tersera author deh😀
    ditunggu keterlanjutannya, author hwaiting!

  26. kyuyoung 4ver says:

    so unnie g peka iicchh..
    kyuppa kn dah ksh kode..
    romantis iicchh kyuppa..
    apa gy yg di lakukan nenek cho, jadi penasaran next berikutnya.
    semangat thorr..

  27. Kyu udah ngode, soo nya peka cepet dong yah… Mereka emang cocok kayak gitu, jadi tom & jerry. Semoga soo sama kyu nya bisa ngebuktiin kalau neneknya soo ga jahat, jadi nenek nya kyu mau maafin soo, terus si kyu ga idup susah lagi wkwk
    Semangat buat lanjutinnya, ditunggu update an story yg ini sama story baru nya

  28. hanum says:

    Tinggal nunggu sooyoung peka ama ucapan kyu😉
    Ehh itu nenek mau ngapain?? mau jemput kyu doang atau jemput mereka berdua??

    ini untuk part ini Gua suka Scene yang kyu pua” jadi soo terus chat sama tiff & tae.
    Next Part thor…..

  29. hyokwang says:

    ah kyuhyun kalau mau bilang suka tuh yg jelas, jgn cuma pakr kode ntar sooyoung g ngerti🙂
    g nyangka kyuhyun suka banget sama sooyoung, semoga cepet punya anak aja😀
    ditunggu lanjutannya🙂
    semangat😀

  30. puji says:

    udh nebak gue klok yg blas chatnya itu pasti kyu
    dari kata”nya aja udh ketahuan.
    dasar kyu jahil bngt sih sma soo

  31. ciyeee ngaku jugaa ciyeee.. tp sbner’ya apa yg kyu lakukan dengan keisengan.ya ke soo itu sering terjadi di kehidupan sehari” *curcol itu agar kita bisa slalu dket dan slalu mendapat perhatian *curcolagain xD

    aq lebih suka ff yg campur aduk .. ga hnya cerita dongeng or dlam mimpi aja.. tp diambil dr kehidupan real sehari” ^^
    ditunggu next chap.ya ^^

  32. Rychell says:

    Nextttt wkwkwk
    Kyu kyu ngaku aja knp sih wkwkw msh malu apa ?
    Neneknya gile jg yaa wkwkw

    Gk usah pki tebak tebakan kali kyu lgsg ngomonglah wkwkwk gentleman

  33. puahahhhaha😄
    kyu udah kode kodean nih, mereka sweet banget sih ~~
    suka banget!! wahh tapi sayang kalo udah mau abis aja…soalnya nih ff alurnya nggak kebacaaaa… dan bikin penasaran!
    next part selalu ditunggu❤

  34. penasaran bngt sama next partnya, mudah2an next part soo eon dh mulai paham dgn code yg kyuppa kasih..
    kyu mang dh jatuh cintrong duluan sama soo eon and hubungan kyuyoung itu mang sweet kalo dibarengi dengan becandaan & saling jail2an..
    nextnya di tunggu BGT..
    hwaiting..

  35. inkaputrid says:

    pokonya tiap baca ff ini bawaannya senyum” terus meskipun lagi sedih pasti ada adegan konyolnya..

  36. Jdidichdjxxhisixudjd..wowwwwwewww!!! Cuma bisa teriak2 karena membayangkan kesosweetan mereka 😍😍 udh gak sabar bgt tunggu part terakhirnya. Btw aku udh vote dan gak milih wedding planner lagi gak sanggup baca cerita galau 😂

  37. Megumi says:

    Daebak, gue makin suka ama ceritanya. Tapi makin kesini makin kesel gue ama nenek Cho.

    Betewe, semangat thor buat lanjutinnya (kalo bisa cepet ya, wkwkwk)

  38. Mayumi Fumihiko says:

    Ya Amplooop, ini ceritanya ngegemesin banget sih, aku juga suka scene junmyeon sm sumin, lucu dan bikin tambah greget ceritanya, pokoknya selalu ditunggu untuk lanjutannya, semangat terus buat sookyubiased authornim ^^

  39. Mauli says:

    Suka banget deh kalo mereka berantem gitu ckck rame kayanya. Kyu lebih keluarin lg kodenya biar soo peka. Smoga soo menyadari secepatnya dan nenek cho smoga cepat sadar plus kena batunya tau rasa huu sebel sm nenek itu.

  40. Huaaaaa ikut deg deg an. Kapan ya mereka bisa saling ngungkapin perasaan masing masing ?
    Gomawo karna udah mau ngepost cepet thor. Semangat buat next project nya

  41. ria says:

    ih seneng deh sm author updatenya cepet ☺
    ecie….chokyu udah ngakuin perasannx :3
    sooeon jgn jd orng yg ngk peka ya😀
    kasian nanti si kyu kelamaan menunggu,
    lah itu jg nenek cho ngapain coba?pengen k jeju jg ya?aduh bisa gawat nih klu dia cari ribut dsna😦
    moga next partnya bsa jd malam ini, udah penasaran abisnya😀

  42. Putri Knight says:

    akhirnya kyu ngaku juga sama perasaannya.. udh ngode lagi. tinggal soo aja nih peka atau ngga hahaa.
    makin suka sama sikapnya kyu ke soo yg mulai ada progress, soo udh suka tuh sama kyu. tapi blm peka aja diaa.
    next part jangan ngaret yaaa thor🙂

  43. tuh choi. ampe lu gak peka juga.. gua cekokin pake obat nih.. hohoho makin mesraa ya kalian.. sama2 pengen tapi masih malu kucing.. ngegemesin..next part ditunggu.. HWAITING!!

  44. tuh choo.. ampe lu gak peka juga.. gua cekokin pake obat nih.. hohoho makin mesraa ya kalian.. sama2 pengen tapi masih malu kucing.. ngegemesin..next part ditunggu.. HWAITING!!

  45. Rukhichocho says:

    Sooyoung udah dapet kode keras dari kyuhyun, semoga aja sooyoungnya peka. Mereka tu semakin sering berantem semakin romantis. Next ditunggu ya..

  46. cicyrsp says:

    oke fix thor engga kepangjangan kok malah kurang panjang hehe, semoga sooyoung bisa mecahin tuh kode dari kyuhyun, ff mu selalu keren thor, semoga next projectnya bisa memuaskan kembali hehe😀 #Hawaiting!!!

  47. asli kyuhyun disini buat gemess bgt deh. soo si kyuhyun udh kode keras tuh. kurang apalagi sih?
    gregettt baca part ini. kyuhyun maniss bgt kelakuannya

  48. poo says:

    WOHOOOOOOOOO updet2222 lag uyeee, mantapsss makin seruuu, hmmmm tp agak monoton. fdibagian mananya yhaa hmmm gatausii perasaan doang aku aja apa yhaa, oyaa tp ada lucu2 nya ddi babian line yg dibajak ama kyu, hahahahahha, nextt22

  49. Si kyu kenapa coba ga ngomong langsung,pake ngekode segala. Takutnya ntar si soo ga peka wkwk
    Ga sabar baca kelanjutannya thor~

  50. ChoiAhRa says:

    Kyuuuu.. ga usah kode-kodean deeh..
    Tau sooyoung agak lemot masih aja dikodein..
    Hehee
    Nice work.. fighting.

  51. Jeni says:

    Yaampun akhirnya kyuhyun hehe
    Itu yg bales chat rese banget ih kyuhyun
    Tapi kyuhyun beda banget ya sikapnya sejak dia memutuskan pisah dari keluarga cho
    Apa perasaan aku aja hehe
    Ditunggu deh lanjutannya🙂

  52. mongochi*hae says:

    ahhh niar 16lmbar gk ap. gk ad bosenny soal hub mereka nih hheeee

    ouhh kyu udah ngasih kode tuh. tinggal soo aj lg yg ngeh atw gk am yg dmksd kyu

    btw, nenek kyu mw mnemui siapa ?

    next part dtunggu

  53. Youngra park says:

    Haha kyuyoung lucu ngegemasin bgts apalagi pas bagian kyuhyun blang baik2 aj tpi gk dri hati awal merasa soweet ehh ujung2nya ngakak haha kyuppa jatuh cinta sma sooeoni tuh tnggal kapan sooeoni pekanya next part di tnggu

  54. ry-seirin says:

    wlaupun da pnyslan gra² ninggalin dmpetnya stdaknya dia gk nysel milih Sooyoung.
    trnyata Sooyoung jg pnya prsaan yg sama ma Kyuhyun, so Kyuhyun gk brtepuk sblah tangan donk. tpi dsini Sooyoung blm peka stelah d ksih kode ma Kyuhyun.
    msih pnsaran apa rencana Ny.Cho slnjtnya ma mereka.
    d tunggu next partnya…

  55. Fyusida23 says:

    kyaa…. bahagia bngett ini ff post nya cepet banget ya allah.. bahagia deh gue… wkwkwk…
    gemes banget kyu nya… ampun deh soo klo elo kagak ngerti sma kode yg kyu kasi,mending kyu ny buat gue aja.. wkwkwk…
    aduhhh kakk.. aku suka bnget sama semua cerita kamuuu.. nggak ngebosenin sma sekali… aku juga udh baca kok cerita kamu yg di wattpad.. ya ampyunnnn syooka deh..
    semangat terus kak nulisny…

  56. Nine Nur Muharamah (Shin Hyunra) says:

    Wah ff ini dipublish lebih cepet daripada ekspektasi aku..
    By the way, aku jadi suka sama Myeon-Sumin couple selain Kyuyoung wkwkwk..

    Yang tinggal di pedesaan kecil siapa Author? Keluarganya Sooyoung ya? Padahal di previous part sebelumnya aku fikir nenek Cho cinta sama Cho harabeoji gara-gara harta.. terlepas dari dia yg bilang kalo selama ini dia berumah tangga sama Cho harabeoji tapi selalu ada bayang-bayang neneknya Sooyoung..
    Terus sampe kapan Jungnam dan keluarganya ga tahu perihal harta warisan??? Gimana responnya yaa..

    Intinya sih, Kyuyoung ada progress, Kyuhyun yang cinta duluan wkwk, pake ngebajak lagi-_-

    Aku tunggu next part publish Author, soon ya.. hehe:D
    Eh aku juga belum vote, oke sip nanti divote..
    Semangaatt!!!

  57. Sie says:

    Annyeong
    makin gemezz nungguin kelanjutannya, se-gemezz ma pasngan evil ini, sapa lagi klo bkn kyuyoung. Baca BL ga pernah ngebosenin malah bikin ketagihan. Pokok e keren abies ni ff. Gomawo

  58. dandanie says:

    Hahaha lucu lucu tpi kurang panjang..lagi asik baca 😆😆😆….semoga next part cpet di publish….sekian n trimakasih

  59. syiyoung says:

    hahaha sooyoung selalu brrpikiran sih klo kyu itu gk ikhlas ngelepasin marga chonya..

    semoga nenek cho tobat haha
    next part ditungguuj

  60. kyuniest says:

    ya ampun kyu akhirnya lu ngakuin juga perasaan lu…
    ga nyangka ni ff cpet di postnya…sumpah seneng gila….
    semangat ya buat authormya

  61. Denakim says:

    kerennnn aku suka ,,
    issss aku kira kyu menyesal karna ningalin hartanya tapi ternyata dompet nya kekeke
    bagus thor aku harap mereka tetap kek gitu so tingkah mereka bikin gemes ,, walaupun ngga ada lemah lembut nya tapi kerasa bangat mereka saling suka ahh pokok nha gitu deh ,,
    owh owh awalnya aku kira itu syoo yang bls pesan dari taetiff dan cho kyuhyun yang membaca,, cahh syoo sekarang giliran mu untuk mencari tau apa maksud si evil itu.,
    nenek cho mau ketemuan ama siapa tuh? ortu syoo juga ngga mungkin pan mereka ngga ngurusin kebun ubi ?
    apa orang lain yang tau menau tentang warisan itu?
    makin penasaran ama kelanjutannya semoga dah cepat d publish ..
    oh iya project baru nya aku milih yg project pertama aku rasa cerita nya itu bakal seru bangat apalagi mereka bakal kaya tom&jerry ,,
    sukses yah untuk project baru nya ,, semoga dapat ide yang dan tentu nya yang keren”
    tetap menulis dan menghasilkan karya yang lbh bagus lagi..
    next fighting

  62. yyo says:

    makin kesini makin seru dan makin kyuyoung banget lah pokoknya .
    senyumsenyum sendiri baca nya.
    hwaiting for next part

  63. febryza says:

    aaaaaahhhh tuh kan bener ga mungkin deh kalo sering sama-sama gitu apalagi udh sampe *uhuk*sex*uhuk gada cinta yg bersemi hahahaha…
    kyuhyun udh ngaku tuh dan kita juga tau kalo kyuhyun beneran mau nemenin sooyoung keluar dari keluarga cho pure karena dia gamau keilangan sooyoung nah tinggal giliran yg ceweknya nih kira2 udah nyadar belom ya sama perasaannya dia

  64. KyuLatte says:

    Ciyee yg sekarang kode2.. wkwkw kalo mnurutku sih banyak yg pilih hubungan kyuyoung macem tom&jerry sih soalnya itu yg paling nggak drama.. kalo yg lain pasti konfliknya bakal berlarut2 penuh kegalauan (soalnya aku vote itu.. hehe)

  65. Aaaaaaaaaaa kyuhyun ngakuuuuuuu si sooyong aja yg kurang peka atau emang nggak peka ?
    Hahaha gue kira pas sooyoung keluar dr kamar mandiii mau ngelakuin mesum, ehh ternyata nggak dan gue juga lupa kalau sooyoung lagi datang bulan. Semangat lahh pokoknyaaaa
    Ohya gueee suka banget sama novel “melted” yg lo buat selesain “bts” nyaa yaaa hihi tapi harus selesain ini ini duluuuu. Bestlahh sama karya karya loo

  66. Woww… Lbih baik khilangan harta dripda khilangan soo, woww.. Mnusia gila harta kyk kyu rela lepasin harta demi soo, slah bsar kta2 tmen2 soo, bkan soo yg trgila2, tpi kyu yg bner2 jtuh dlm pesona seorang soo yg hdupnya blangsak abis2an😀

    jail bngt kyu, mna2 blesan2nya bkin mrinding lg,:-D

    ciee.. Si kyu udh ngaku sndri tuh klw dya emng cnta sma soo😀

    keren bngt psngn suami istri stu ini, sling jambak2an loh😀 kget bngt pas kyu narik rmbutnya soo pas ditaksi😀

  67. Elis sintiya says:

    oke tinggal nunggu Sooyoung peka.. kalo soo masih belum peka2 suruh Kyuhyun buat cium dia sampe Sooyoung bisa peka. part selanjutnya di tunggu bgt thor.. semangat semangat

  68. Elis sintiya says:

    okehh sekarang tinggal nunggu Sooyoung peka dan tau klo kyuhyun itu benatan cinta sama dia.. klo soo masih gak peka2 mending kyuhyun cium. dia aja sampe dia peka.. part selanjutnya di tunggu bgt thor

  69. Kam*ret Kyuhyun 😑 tetep aja aktingnya masih jalan 😑 cielah kode2an segala… Final part bikin moment romantis dong, sian bener suami istri tapi berantem mulu kerjaannya 😂😂tapi romantis ala mereka ahahaha 😂

  70. Dian says:

    Ya ampun eon makin sayang aja gue sama lu eon *kecupbasah 😚😚😙😙😗
    Cepet banget updatenya seneng sumpah seneng!!! Sooyoung please peka sih jd orang, Kyuhyun nya udh bertekuk lutut bgt ini sama Sooyoung tinggal bikin bayi aja. Tp please nenek kyu mau ngapain lg sih? Klo udh tua mending diem dirimah, i’tikaf kek dimasjid perbanyak amal elah rese amaddhh.

    • Dian says:

      Eon aku minta foto Kyuyoung yg diatas dong yg polos tanpa embel2 tp udh diedit, atau ga di upload kek. Please, ngiler nihh

  71. gilaa gilaaa seneng banget cepet bgt updatenya, thor-nim! makasih banyak lho sudah diupdate kilat. baiklah kyu, mainannya masih kode aja, kapan terang2an? sooyoung peka ya, plis. ku greget sama dua anak manusia ini. oya thor, aku udah ngevote juga dan yap aku milih skyscraper dgn pilihan friendzone. bukan pengalaman pribadi (lol) tapi kyk yg bakal nemuin sesuatu yg lebih seru deh kalo genrenya friendzone ala-ala hehe. fighting thor untuk nulis karya ff lainnya! ku dukung ff skyscraper!

  72. smgurlx says:

    HIYAAAAA GA NYANGKA BAKAL CEPET BGT APDETNYAAAA;””””)))))
    sukak sekali sama ceritanyaaaa sama semuanyaaa duh im in luv.
    jangan lama lama pls apdetnya ya ya ya:(((

  73. Loveablesummer7 says:

    Hwaaaaaa kyu udah ngaku ihhh. Kenapa si gak saling bilang aja kalo samasama demenn. Gue gakuat ih elah bikib geregetan I love this fanfic somuchhhhhh plis nextnya jadiin si kyu kerja keras dong soalnya soo hamil gitu wkw

  74. ajeng shiksin says:

    wah makin keren aja ini ff. sayang ufah mau end aja.. pengin liat kyuhyun ngaku secara langsung ke sooyoung nya.. ia projek yg baru juga bagus tu author .. ditunggu selengkap lengkap nya.

  75. Jenny Sania says:

    WOW Double WOW SHIT ini part paling perfect diantara yang lain . but di chap ini kurang nya kyuhyun ko blom jelasin knp waktu itu dia bilang ke grandma cho kalo soo hamil ,, ok please jangan gibeng gue wks xD
    Well sejauh ini gue blom liat typo , so flawless !! Next chap cepetan ye jangan lama2 gue nunggu loh !!! Ok gue mau nanya klo ff ini udh ending bakal ada sequel atau After story nya ga(?)

  76. Sisca says:

    Ngakak deh kalo mereka udah berantem.
    Kyu kodenya kurang nih tp soo juga kurang peka wkwk
    Sukaa bangeet sama ini ff ditunggu next partnya secepatnya ya thor kkk

  77. dekyusoo says:

    cieeeee… cieeeee.. cieeeee kyu ngaku juga….
    soo peka donk, si kyu kan udh ngasih kode …
    si kyu ada-ada aja ..
    aku udh ngevote tadi, ditunggu ya ff baru nya itu ..
    next ini juga …. semangat ….
    udh sih sumin, kamu sama junmyeon aja..
    soo inget, peka oke…

  78. kangjung_ae says:

    Kurang panjang tau chinguuu xD
    Kirang jungmyoen bakal diem aja di bentak sama sumin tapi ternyata serem juga kalo udah marah gitu 😮 hihhih rasakan tuu makanya jangan se enaknya aj dong main bentak2 orang mulu….

    Kyuyoung momentnya kuraaaang 😅 kurang romantis, kurang brutal, kurang banyak hehehhe :v

    Chingu boleh request ga…next ff kamu selip2in bahasa koreanya dong, heheh biar sambil belajar bhs korea gitu…. 👍✌😉
    Mian kalo banyak ba*ot yaaa abaikan kalo mengganggu, cuma saran aja koq itu….fighting buat ff selanjutnya!!!!😄

  79. akhirnya, dipublish juga..
    hehehe lucu keluarga cho, semuanya keluar dari rumah dan memutuskan untuk g lagi pake marga cho. penyebabnya tak lain dan takbukan karena si nenek lampir ckckck.
    lah itu nenek lampir kenapa jg mau ketempatnya soo, mau cari masalah atau mau ngapain.
    tapi hope, kyuyoung bakalan jadi suami istri yg tanpa ikatan kontrak, punya penghasilan sendiri tanpa bantuan harta dan gangguan dari nenek lampir.
    penasaran sama next partnya, soo bakalan peka g ya sama omongnya kyu??? dan kehidupan pernikahan mereka gimana?? nenek lapir jg, akan kah jadi orang yg baik….? and new couple junmyeon and sumin, how about them??

  80. fanyakezia says:

    kyaaa akhirnyaa!
    ya ampun suka banget sama part ini,
    mereka makin lucu haha^^
    ditunggu next partnya mlm ini ya kaa:p
    semangattt

GO AWAY SIDERS! You have to leave comment here...

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s