[Series] Dispicable Man Chapter 1

Dispicable

Title: Dispicable Man Chapter 1

Author: Choi Ame

Main cast: Cho KyuHyun, Choi SooYoung

Sopport cast: Seo JooHyun

Leght: Series

Rating: PG 17

“Don’t judge a man by its behavior.”

 

Seoul, 1997

“Ucapkan selamat tinggal pada ibumu, Nak.” “Argh!”

Namja kecil itu menangis saat melihat darah bercucuran dair tubuh ibunya. Sementara pria yang melakukan tindakan tidak berperikemanusiaan hanya tersenyum puas dengan tindakannya dan langsung pergi meninggalkan anak kecil yang malang itu.

“Eomma! Jangan tinggalkan aku! Hiks…”

“Jagoan eomma tidak boleh menangis. Kau harus kuat, sayang, karena eomma tidak akan selalu ada untuk menguatkanmu.” Wanita itu lalu mengecup pipi anaknya dan menghembuskan napas terakhirnya.

Many years later…

Kedua yeoja cantik itu kini melakukan kejar-kejaran kecil di sepanjang apartment mereka. Yeoja yang lebih muda mengejar kakaknya yang sedang menhidarinya.

“Eonnie, aku bisa jelaskan semuanya. Aku tidak merampas Changmin oppa dari eonnie. Dia yang menyiumku secara tiba-tiba tadi.”

“Aku tidak marah, Seo. Tidak ada yang sanggup memarahimu. Semuanya menyukaimu, termasuk namja-namja brengsek yang awalnya menyukaiku tapi langsung meyukaimu saat tahu aku mempunyai adik yang lebih cantik sepertimu. Aku hanya perlu waktu sendiri.” Seohyun merasa sanagt bersalah karena melihat kakaknya seemosi ini. Ini memang bukan yang pertama kakaknya dihianati karena dirinya sendiri, tapi kakaknya sangat menyukai namja yang satu ini.

“Sooyoung eonnie, biarkan aku masuk!” seru Seohyun saat kakaknya mengunci diri di kaamrnya.

“Pergilah Seo!” Seohyun merasa sangat terpukul. Dia tahu kakaknya bertidak seperti itu karena tidak tega meluapkan emosinya dengan teriak-teriak di depan Seohyun seperti yang sering dia lakukan saat sedang marah. Tapi dia tidak kuasa menahan air mata saat diusir secara tidak langsung seperti itu. Ya, Seohyun memang tidak terbiasa menerima perlakuan kasar dari orang lain. Dia dan kakaknya sangat berbeda jauh. Dia adalah ‘anak rumahan’ yang sangat dilingungi oleh ayah mereka, sedangkan kakaknya adalah wanita yang kuat dan bebas.

“Baiklah kalau itu yang diinginkan eonnie. Aku akan pulang ke Korea hari ini.” Seohyun berharap kakaknya akan keluar dari kamar dan menghalanginya untuk pergi, tapi tidak ada jawaban sedikit pun dari kakaknya. Dia pun berbalik dan berniat menunggu kakaknya sambil menonton TV. Tapi dia dikejutkan oleh sseorang yang tidak dia kenal yang sudah berdiri di belakangnya.

“Siapa ka-…mmph!”

1 menit

2 menit

3 menit

Krik…

“Seo? Apa kau benar-benar pergi? Eonnie tidak benar-benar mengusirmu!” Sooyoung mengitari apartmentmereka tapi tidak ada orang selain dirinya di sana.

“Aish…apa dia merajuk dan benar-benar kembali ke Korea? Pintunya juga tidak dikunci saat dia pergi. Huh…sudahlah. Paling juga dia balik lagi saat makan malam.” Sooyoung kembali ke kamarnya dan sambil terus berharap bahwa adiknya akan kembali sebentar lagi.

4 hours later in another place…

Hitam.

Itulah yang bisa dilihat Seohyun walau dia sudah sadar. Sedetik kemudian di tahu bahwa tangan dan kakinya diikat sementara matanya ditutup dengan sebuah kain. Dia mendengar suara 2 namja di sekitarnya, tapi tidak tahu apa yang mereka bicarakan.

“Aku ada di mana sekarang? Tolong! Tolong!”

“Kau sudah bangun ternyata. Kau hanya membuang suaramu dengan sia-sia, yeoja manis. Karena tidak ada yang bisa mendengarmu dari sini.” Seohyun bergidik saat mendengar suara bass mengerikan yang baru saja berbicara padanya.

“Di mana eonnieku? Apa kau menculiknya juga?”

“Tenang saja. Eonnie cantikmu itu akan segera bersamamu. Jadi untuk sekarang, lebih baik kau kembali tidur karena aku lebih senang meliatmu seperti itu.” namja itu menyemprotkan sesuatu ke wajah Seohyun sehingga kesadarannya kembali hilang dalam sekejap.

***

Drrt…drrt…

‘Eomma is calling…’

“Mwo? Telpon dari eomma? Bagaimana ini? pasti dia akan menanyakan tentang Seohyun. Apa reaksinya kalau aku bilang Seohyun bulang pulang selama 2 hari?” Sooyoung berdebat dengan batinnya sendiri dan akhirnya dia memutuskan untuk mengangkat telepon itu.

“Yobosaeyo?”

“Selamat pagi anak eomma yang cantik.”

“Se…selamat pagi eomma.”

“Ada apa dengan suaramu, sayang? Apa kau sakit?”

“Tidak, aku sehat. Hanya baru bangun saja.”

“Oh…baguslah kalau begitu. Eomma menelponmu karena mau tahu kabarmu dan Seohyun saja. dari kemarin eomma menelpon Seohyun dan nomornya tidak aktif. Apa terjadi sesuatu?”

‘Mwo? Nomor Seohyun tidak aktif? Itu berarti dia menonaktifkan handphonenya dan Seohyun tidak pernah melakukan itu. Bahkan dia tidak pernah membiarkan handphonenya kehabisa baterai. Pasti terjadi sesuatu.’

“Sooyoungie, kau masih di situ?”

“Nde, Eomma. Handphone Seohyun tidak sengaja tercebur di air 2 hari yang lalu dan dia belum punya penggantinya. Tapi kami baik-baik saja di sini dan Seohyun sedang membeli sesuatu di super market. Apa eomma mau mengatakan sesuatu padanya?”

“Bilang pada dia untuk selalu hati-hati di sana. Kau juga. Eomma selalu khawatir dengan kalian. Appa juga.

‘Omong kosong. Kapan appa pernah peduli padaku?’

“Jangan khawatir. Aku dan Seohyun akan baik-baik saja di sini dan kirimkan salah kami untuk Seob- maksudku untuk appa.”

“Kalau begitu eomma tutup teleponnya, yah. Dan Soo…percayalah, appa sangat menyayangimu.”

“Aku juga sayang dia.”

“Bye. Eomma menyayangimu.”

“Aku juga sayang eomma.” Titt. Sooyoung melempar handphonenya ke atas kasur dengan kasar. Pembicaraan tentang ayahnya telah menghancurkan moodnya.

‘Aish Sooyoung-ah! Fokus! Kau harus berusaha menemukan Seohyun sekarang. Tapi bagaimana? Haruskah aku ke Korea?’ setelah berpikir cukup lama, akhirnya Sooyoung memesan tiket untuk ke Seoul hari itu juga. “Semoga kau baik-baik saja, Seo.”

***

“Eunhyuk-ah, siapkan pesawat pribadiku. Aku akan ke Korea hari ini juga.”

“Sepertinya kau mau melakukan sesuatu yang menarik di sana, Kyu.”

“Ya. Kita akan mengunjungi rumah Si Pembunuh.”

TBC

Haiiiii…gimana? Masih belum ketebak ceritanya? Ok…tunggu part 2 nya yah🙂

33 thoughts on “[Series] Dispicable Man Chapter 1

  1. Risqi says:

    penasaran nih ama ceritanya. kenapa sooyoung benci banget sama ayah nya…??
    siapa yang nyulik seo? apa mungkin appa nya Kyu?? terus.. siapa orang yang dibilang pembunuh oleh Kyu..!!
    ditunggu part selanjutnya…

  2. mongochi*hae says:

    kepoooooo tingkat akut ak dg part pertamany…
    hummmppttt kira2 ap yg yrjd dmasa lalu shingga kyu nyulik seo ?
    ak yakin yg mculik it kyu cs

    next part dtunggu

  3. Kurang panjang thor. Masih banyak misteri.
    Siapa anak kecil yg ibunya dibunuh? Kenapa seo sama soo mau diculik? Kenapa ayah soo lebih sayang ke seo? Masih banyak tanda tanya di ff ini

  4. saputrid12 says:

    ini blm terlalu jelas pengenalan ceritanya karna masih part awal, dan menurut aku alur nya agak kecepetan jadi untuk next part nya bisa di sedengin aja alur nya. semangat!

  5. Alurnya kayaknya kecepetan deh. Pasti anak kecil yg dibunuh ibunya tu kyu oppa. Rencana bles dendam kyu oppa udah dimulai. Next thor

  6. fransiscafrtnta24 says:

    gilee ini bikin pnsrn beuh >< msh dikit bingung ama alur ceritanya. jd seo d culik tapi soo juga mau d culik juga gitu ????
    thor cuman mau kasih hmm gtw ini bs d bilang saran kyknya, itu bukan dispicable tapi Despicable🙂
    itu doang sih hehe😀
    ditunggu part selanjutnya, author hwaiting!
    (klu bisa lbh panjang yaa hehe ._.V)

  7. smgurlx says:

    masi belum ngerti nih sama alurnya huhu, dibikin penasaran;( panjangin lagi thooor jebaaaal biar puas bacanya kkk
    btw masih ada huruf yg typo(?) tp gapapalah, keep writing💪💪

  8. ajeng shiksin says:

    penasaran.. yg nyulik seo siapa??? kyuhyun kah. trus yg ngebunuh itu siapa?? di tunggu kelanjutan nya

  9. ry-seirin says:

    Pendek bener kya prolog rasanya.
    Hmmmm…bingung dg jln ceritanya, srsa lompat² dri jln cerita satu ke yg lainya. Alurnya jg kcpetan.
    Tpi d tunggu chapt lnjutannya,,,

  10. Youngra park says:

    Ohh masih bnyk bgt tanda tanya yg pengen aku cpt tau di ceritanya bnyk misteri dan keren bgts kyanya dan penasaran sma spa diadi culik next part di tnggu bgts kalau bsa secepatny di post

GO AWAY SIDERS! You have to leave comment here...

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s