Insane Part 10 (END)

vollbildaufzeichnung-13-01-2013-000124

Author: angelji ( @sparkling25 )

Judul: Insane

Cast: Choi Sooyoung, Cho Kyuhyun, Lee Hyuk Jae, Park Jung Soo

Other cast: Find It

Genre: Romance, Action

Length: Series

ANNYEONG^^

Ini dia part terakhirnya. Akhirnya FF ini selesai juga. Setelah update yang lama dan cerita yang membosankan kar’na ide aku tiba-tiba kesendat, akhirnya FF (biasa) ini selesai juga.

Kar’na ini part terakhir, jadi aku mau minta maaf kalau selama ini cerita FF ini tidak sesuai dengan harapan kalian. Dan aku juga mau berterima kasih buat yang menyempatkan waktunya buat komentar atau like ^^

Ini pendek kalau dibandingin sama part-part sebelumnya. Kar’na aku pikir ini part terakhir, jadi kayaknya ngak apa-apa kali ya kalau ngak panjang hehehe. Dan aku juga minta maaf kar’na aku ngak akan bikin sequelnya. Buat selesai aja lama banget, apalagi bikin sequel. Jadi maaf ya kalau ada yang minta dibuatin sequel ngak akan bisa aku buatin T_T.

Udah kali ya ngomongnya hehehe….

Buat yang baru pertama kali baca atau yang udah lupa sama ceritanya, bisa klik link di bawah ini:

12 345 (Protected)  │6789

Dari pada kebanyakan ngomong, kita mulai aja ya FFnya~

KLIK DISINI

GO AWAY SIDERS! You have to leave comment here...

