Posted in Romance, Series

Mr. Goodbye Part 5

surviving-separation1

Author: angelji ( @sparkling25 )

Judul: Mr. Goodbye

Cast: Choi Sooyoung, Cho Kyuhyun

Other cast: Find It

Genre: Romance, Sad

Length: Series

ANNYEONG^^

Aku balik lagi!!!!!!!! Cepet kan aku baliknya?????? Aku bikin ini cepet kar’na ide aku lagi banyak banget buat cerita kali ini. Meskipun aku ngak tahu kalian bakalan suka atau ngak, tapi aku berusaha yang terbaik buat bikin lanjutannya hehehe.

Dan kar’na Insane udah selesai. Aku jadi bisa lebih fokus sama cerita ini dan konsentrasi aku buat nyari ide ngak akan terpecah lagi kayak sebelumnya.

Seperti biasa buat kalian yang baru baca pertama kali atau mungkin lupa sama cerita sebelumnya bisa klik disini :

PART 1PART 2PART 3PART 4

Udah kali ya ngomongnya. Sekarang kita mulai ceritanya…

KLIK DISINI

Author:

blog ini berisi tentang semua hal yang ada di dalam pikiran aku..... aku itu penggemar SuJu dan bias aku itu Eunhyuk. Yang mau kenal bisa follow twitter aku di @sparkling25 atau facebook Tri Setyaningrum..... ENJOY ya :) buat yg mau ngobrol sm aku bisa follow twitter aku @sparkling25 atau instagram @eternalts93^^

GO AWAY SIDERS! You have to leave comment here...