Fated (Chapter 2)

image

Judul : Fated

Author : Choi Runnisa

Genre : Drama, Romance, Comedy n Family

Casts :

Super Junior Kyuhyun as Cho Kyuhyun

SNSD Sooyoung as Choi Sooyoung

TVXQ Changmin as Shim Changmin

T-Ara Jiyoung as Park Jiyoung

Other Casts: Find in The Story

Located :

Korea Selatan (Seoul, Busan)

Indonesia (Jakarta, Jogjakarta)]

Eps Numb : 10 Parts

Anyeong Haseyo Chingudeul… akhirnya gue bisa meluncurkan part 2 setelah sekian lama galon memilih Second Man nya 😂😂, akhirnya gue menemukan Chemistry cuma nyangkutnya ke Shim Changmin seorang, jadi sepertinya lagi-lagi ujung-ujungnya Changmin pulaklah yang lolos castingan gue, ahaha.

BTW, Fan Fict ini gue adopsi dari story line Fan Fict jadul gue yang berjudul “Only You To Me” yang mandek di part 6, namun udah gue revisi ke Versi Fan Fict India dan udah gue rampungin dan sekarang gue buat versi Kyuyoungnya, readers lama jangan khawatir, karena gue pastiin kesamaan itu cuma bakal teradi di 3 part awal itupun sudah dengan genre dan alur yang berbeda, dan di part 4 ke atas gue pastiin kalian udah gak bisa nebak ceritnya. BTW, maafkeun sayah yang di part sebelumnya, melakukan typo yang fatal, maklum belom minum Aqua, semoga di part ini kagak ada typo lagi yaa, kalo pun ada maklumi saja lah, gue hanya lah seonggok gadis biasa yang tak luput dari salah dan khilaf, kalo itu terjadi bilang aja say, biar langsung diperbaiki. Yaudah Happy reading yo guys

Fated Chapter 2

One thought on “Fated (Chapter 2)

GO AWAY SIDERS! You have to leave comment here...

