[Series] Sugar Sweet Girl (Part 3)

sweetTittle :Sugar Sweet Girl [Part 3]

Cast :sooyoung , kyuhyun

Genre :romance,sad

Length :Series

PG :16

Author :DH

Sooyoung berjalan dikoridor sekolah dengan langkah pelan sambil matanya melirik kesegala arah, gadis itu sepertinya sedang mewaspadai seseorang.

“sooyoung”seseorang memanggilnya dan menyentuh bahunya.

“omma”jerit sooyoung sambil memejamkan matanya.

“yakk apa aku hantu?”

Sooyoung membuka matanya , setelah didengar itu adalah suara taeyeon bukan suara orang yang ingin dihindarinya.

“taeng”sooyoung sedikit lega karena itu taeyeon.

Sempat hendak merangkul taeyeon namun sooyoung tidak jadi melakukannya karena melihat kedatangan kyuhyun yang berjalan kea rah mereka berdua.

“ohhiya, aku harus ke kelas”ucapnya buru buru kemudian berlari dengan cepat menuju kelasnya.

Kyuhyun menghampiri taeyeon “dia kenapa?”

“molla”jawab taeyeon kemudian berjalan kekelas meninggalkan kyuhyun yang keheranan.

 

Sooyoung merasa hidupnya tidak aman saat ini, well ..semenjak pengakuan nya pada kyuhyun gadis itu terus saja menghindari sosok yang bermarga cho itu.

“sooyoung ahh..” kyuhyun yang menyapa sooyoung terus keheranan karena gadis itu terus saja kabur.

 

“sooyoung ahh” kini sooyoung berpura2 sakit perut dan lari ketoilet.

 

“sooyoung ahh”sapa kyuhyun lagi sambil mendekati sooyoung

“stop”kyuhyun berhenti tepat 60 centi didepan sooyoung.

“aku ingin mengatakan sesuatu,….”

“jangan katakan” potong sooyoung sambil menutup kedua telinganya.

Kyuhyun yang tidak sabaran mendekati sooyoung dan menggenggam tangannya, “semoga ini bukan sebuah pengakuan”batin sooyoung.

“kau mendengarku?” Tanya kyuhyun.

“nde?..ohh maaf aku tidak bisa menerima..”

“kau harus menerimanya”

“dia memaksaku menjadi kekasihnya?”batin sooyoung.

“kau harus menerima perintah lee sonsaengnim”

“lee saem menyuruhku menjadi kekasih kyuhyun?”batin sooyoung lagi.

“aishh pabo..”ucap kyuhyun sambil tersenyum.

“lee saem menyuruhmu datang kekantornya”

Sooyoung melepas tawanya didepan kyuhyun, “hahahaha….. aku kira ada apa” kyuhyun terus memperhatikan gadis itu “dia cantik, dia cantik saat tertawa”pikir kyuhyun,sampai ucapan sooyoung menyadarkannya.

“aku akan kesana” ucap sooyoung dan buru buru meninggalkan kyuhyun.

 

Sooyoung Pov

Aku tertahan didepan pintu ruangan guru karena melihat minho juga ada disana, apa dia buat masalah lagi? Lee saem yang melihat kedatanganku pun menyuruhku untuk duduk.

“kalian akan dipulangkan lebih awal hari ini” aku merespon dengan tatapan keheranan. Lee saem mengambil remot kemudian menyalakan tv. Terdengar berita yang membuat aku dan minho bisa saja mati ditempat.

Ayah tiriku kembali, bukan.. maksudku ayah tiriku hidup kembali.Aku dan minho langsung berlari menuju gerbang sekolah dan disana sudah ada pengawal yang siap menjaga kami sampai tiba dirumah. Aku dan minho yang kesusahan berjalan akibat serbuan wartawan kini dibantu oleh sang pengawal.

*

*

*

Kini kami sudah berdiri tepat didepan pria tua itu, kakinya tak lagi bisa berpijak dan hanya menggunakan kursi roda.

“sudah lama tidak berjumpa, apa kalian baik baik saja?” pria tua itu mendekati kami lalu menggeggam tangan kami.

Aku melihat sekeliling rumah yang penuh pengawal, dan disana mataku tertuju pada siwon oppa yang duduk di sofa dengan ekspresi ketakutan.sepertinya dia tidak menyukai kedatangan ayahnya.

“brakk” aku terkejut saat minho menghempaskan tangan tuan choi hingga membuat pria itu hampir terjatuh.

“dimana ibu?bukankah kalian berdua sudah meninggal ?tapi kenapa hanya kau yang kembali?”minho menjerit didepan tuan choi.

Aku gemetaran mendengar ucapan minho, dia benar kenapa hanya dia yang kembali?lalu ibuku?. Lututku bergetar dan hampir terjatuh jika saja tidak ditangkap oleh minho.

“ayo noona aku akan mengantarmu kekamar”

“aku minta maaf”ucap tuan choi.

Minho berhenti sejenak mendengar itu, genggamannya pada lenganku sangat kuat, aku tau dia pasti sangat tertekan. Aku melihat kearah minho dan mengisyaratkan semua akan baik baik saja, iapun lanjut memapahku menuju kamar.

 

Author Pov

Siwon kini duduk berhadapan didepan ayahnya,

“kau tau kenapa aku kembali dari persembunyianku?”

Siwon tidak menjawab, dia sudah tau alasannya

“maafkan aku appa”

“kau membuat perusahaan hampir bangkrut, dan adik adik mu..kau tidak menjaga mereka dengan baik”

“kau tau aku merasa bersalah telah membunuh ibu mereka…makanya aku menyuruhmu untuk menjaga dan membuat mereka bahagia, tapi kau hanya bersenang senang sendiri, kau taukan bahwa penerus perusahaan bukanlah kau”

Siwon mengepalkan tangannya menahan amarah.

“appa, aku minta maaf”

“untuk sementara istirahatlah dirumah, aku akan mengurus perusahann hingga kembali normal”

Siwon mengangguk, ia tidak bisa menolak perintah ayahnya.

“malam ini akan ada pertemuan dua keluarga, sooyoung akan kujodohkan”

 

 

Sooyoung Pov

“ini pertemakalinya aku berjumpa dengan keluarga cho”

Ini pasti tentang perjodohan , aku tau tapi kenapa harus pria itu? Pria yang bertengkar dengan adikku diatap sekolah kemarin. Dia lebih muda dariku, aku merasa sangat malu sekarang.

“sehun ahh, bawalah sooyoung jalan2” ucap tn Oh ayah bocah laki2 itu.

Aku mengekorinya dari belakang hingga sampai didepan mobilnya, ia masuk sendiri kemobil kemudian aku menyusul. Ia mengemudikannya dengan sangat cepat , jika saja ada polisi pasti kami akan tertangkap.

Kami tiba disebuah resto yang mewah, aku terus mengekori anak ini dari belakang hingga langkah kami berhenti disebuah meja yang sudah diisi seorang wanita cantik.

“oppa”gadis itu memeluk sehun.

“maaf oppa terlambat, ayo kita pergi”mereka meninggalkan ku seakan aku hanya hantu perawan disini.

“yakk, kalian sedang syuting drama sekarang?”ucapku dengan penuh emosi.

“apa kau bodoh? , ini adalah pertanda bahwa aku tidak mengikuti perjodohan ini”jawabnya lantang kemudian meninggalkanku ditempat ini.

Apa diapikir hanya dia saja yang tidak menyukai perjodohan ini? Aku juga, aku juga tidak menyukai perjodohan dengan bocah tk seperti dirinya.

Aku pun memilih untuk duduk dan mengecek ponselku mencoba menghubungi minho namun dia tak mengangkatnya.Aku sedikit menggerutu sambil menghentakkan kakiku  dan aku dikagetkan dengan pelayan resto yang mendatangiku.

“sooyoung?”

Aku melihat kearah sipelayan yang menyebutkan namaku dan aku sangat kaget melihatnya, “seung hoon oppa”

Saat itu pula dan entah dari mana kyuhyun datang dan ia sama kagetnya dengan ku.

“hyung ayo pulang kau sudah selesai kerja?” dia sempat tersenyum padaku sebelu menegur hyungnya.

“yakk, dasar berandal” seung hoon oppa tiba tiba memukuli kepala kyuhyun dan menyumpah serapahinya, aku hanya bisa melihat saja.

“appo hyung, kenapa kau begini” elak kyuhyun sambil menepis pukulan hyung nya yang mengenai kepalanya.

“kau membuat wanita ini menggu lama disini, dia pacarmu kan”

Aku dan kyuhyun, kami saling melirik satu sama lain. Aku lupa kalau terakhir kali kami berjumpa aku adalah pacar kyuhyun.

“cepat selesaikan masalah kalian” ucap seung hoon oppa dan meninggalkan aku dan juga kyuhyun yang masih kesakitan.

“kau tidak apa apa? Tidak sakit kan?” aku mencoba memegang kepalanya, dia mengangguk dan bilang pukulan hyungnya sedikit sakit.

“apa kita pacaran sekarang”tanganku yang tadinya mengelus kepalanya kini menjambak rambutnya karena ucapan pria itu.

“arkhh… sakiit”

Aku langsung melepas tanganku dari kepalanya dan kemudian duduk dihadapannya,

“maafkan aku”

“kenapa minta maaf, aku hanya ingin penjelasan saja”

Aku merasa kami adalah sepasang kekasih yang sedang bertengkar karena hubungan kami yang sudah sangat lama. “kalau begitu kita putus saja”

“yakkk.. kenapa kau melakukannya secara sepihak”aku kaget karena kyuhyun langsung berdiri.

Pletakkk.. kyuhyun meringis saat hyungnya tiba tiba datang dan kembali memukul kepalanya,

“kau bilang “yakkkk” pada seorang gadis” ucap seung hoon oppa sambil meletakkan 2 lemon tea di meja kami padahal tidak ada yang pesan.

“ini khusus untuk uri sooyoung” ucap seung hoon oppa.

“aa hyuuung… ” kyuhyun merengek, pria ini sangat lucu.

“wae”

“kami sudah putus”

“iya oppa kami sudah putus” sambungku.

“lalu kenapa kalian melapor kepadaku”ucap seung hoon oppa dan meninggalkan dua makhluk aneh ini yaitu aku dan kyuhyun.

Aku dan kyuhyun hanya terdiam seperti orang bodoh. Kami hanya duduk dan tidak saling bercakapan,restoran ini jadi sunyi karena memang tinggal kami berdua yang ada disini sebagai pelanggan,

“kalau begitu aku pulang dulu”ucapku yang sudah tidak tahan dengan diam diaman seperti ini.

“mau ku antar? Aku kesini juga mau menjemput hyungku”aku menolak ajakannya akan lebih rumit lagi jika nanti aku bergabung dengan dia dan hyungnya.

 

Author Pov

 

“sebenarnya ada apa dengan keluarga kalian”Tanya taeyeon sambil menyeruput jus wortelnya.

“molla, aku tak ingin membahas itu” jawab sooyoung yang sedang menikmati makan siangnya di kantin.

Tak lama kemudian kyuhyun datang sambil membawa makanannya dan duduk semeja dengan dua wanita itu,

“hai mantan” ucapnya sambil mengusap kepala sooyoung.

“mwoya.. sejak kapan kalian dekat”heran taeyeon.

Sooyoung dan kyuhyun memilih tidak menjawab dan malah menikmati makan siang mereka,” yakk… kalian merahasiakan sesuatu”

Taeyeon masih tetap tak ditanggapi oleh sooyoung dan kyuhyun.

“kau tidak suka telurnya , aku ambil ya”kyuhyun langsung mengambil lauk dipiring sooyoung,

“kalian masih tidak mau jawab” Tanya taeyeon lagi.

“yaaa, sayur nya juga ambil” kini sooyoung memindahkan lauknya ke piring kyuhyun.

“yaa,, beri tahu aku “taeyeon sedikit meninggikan suaranya, semua pelajar dikantin yang sedang makan kini menatapnya heran.

*

*

*

“jadi kalian berbohong didepan seung hoon oppa”kaget tayeon, mereka berdu tengah duduk ditaman sekolah sambil melihat permainan basket yang dimainkan kyuhyun dan teman temannya.

“ini semua karena kau taeng”ucap sooyoung sambil melihat permainan kyuhyun yang selalu memasukkan bola ke ring basket.

“hehe mianhae uri sooyoungie” elak taeyeon kemuadian mereka kembali fokus melihat kyuhyun dan temannya main basket.

“yakk choi sooyoung”seseorang tiba-tiba datang dihadapan sooyoung dan taeyeon yang sedang duduk.

“kau mengadukan ku pada ayahku tentang peristiwa semalam kan?”pria itu terus menyolot.

Sooyoung kembali mengingat saat dia ditinggal oleh sehun direstoran kemarin malam, “ohh.. saat kau dan pacarmu meniggalkan aku? Anio, aku bukan anak kecil yang suka mengadu?”jawab sooyoung menahan amarah.

“apa aku harus percaya padamu”

“lalu kenapa kau bertanya? Yakk lagian kau siapa bicara tidak formal padaku disekolah ini”kini sooyoung berdiri dan menegakkan kepalanya kepada pria itu.

“dasar penyihir jahat…”

Dukkk… “awhh..”

Sehun berhenti bicara saat ia merasakan sakit dikepalanya, sebuah bola basket yang mendarat sebentar di kepala sehun.

“siapa yang melakukannya” geram sehun sambil melihat kearah beberapa pria yang berada dilapangan basket.

“sepertinya bola ini tidak menyukaimu”kyuhyun datang dan mengambil bola yang terletak  didekat sehun berdiri.

Sehun terlihat menahan amarahnya, tapi dia tidak bisa melampiaskannya sekarang dimana para seonbae saat itu sedang memperhatikannya, sehun pun memilih untuk pergi namun sebelum itu sesuatu menahannya.

“yakk mau kemana kau” sooyoung menahan pria itu dengan menjambak rambutnya.

“arkkhh lepaskan ini.. lepaskan..”sehun mencoba melepas genggaman gadis itu dirambutnya.

“dasar pengecut.. kau mau larikan” sooyoung menjambak lalu memuku lengan sehun dengan kekuatannya.

Kyuhyun yang melihat itu mencoba melerai keduannya, “heii.. heii hentikan soo ini tidak akan berhasil” kyuhyun berhasil melepas jambakan sooyoung pada sehun menghalang halangi gadis itu untuk mendekatinya lagi.

“dia kabur kyu..”kesal sooyoung pada kyuhyun yang kini memegang kedua lengannya.

“yaaa.. tadi itu mengasikkan”ujar taeyeon yang mendapat jitakan kecil dari kyuhyun.

“ayo kita pergi, lihat tanganmu jadi merah”ajak kyuhyun pada sooyoung dan diikuti taeyeon dari belakang.

“kau tau siapa pacarnya sehun?”Tanya sooyoung.

“aku dengar dengar namanya krystal teman sekelasnya”jawab taeyeon.

“apa aku harus mendatangi krystal”

“yakkk”serentak taeyeon dan kyuhyun

“nanti akan ada pertengkaran dua harimau betina”ujar kyuhyun.

 

Sooyoung Pov

Aku mendatangi sebuah kafe dengan perasaan ragu, mataku menelusuri semua tempat dan kemudian duduk ditempat yang sudah diisi oleh nyonya Oh, ibunya sehun.

“anda sudah lama menunggu?”sooyoung menyapa dengan sopan.

“aku baru tiba, kau mau pesan?”

“anio, aku hanya sebantar saja..”

“ini tentang aku dan sehun, sebenarnya kami berdua tidak menyetujui perjodohan ini”sooyoung bernafas sebentar untuk melanjutkan kalimatnya.

“sehun pasti sudah punya wanita yang ia cintai,dan dia tidak akan bisa menikmati masa mudanya jika diberatkan dengan perjodohan”

“kau…bagaimana dengan mu”sooyoung mengernyit , memangnya aku kenapa?

“masa mudamu juga pasti sangat sulitkan dengan adanya perjodohan ini?”

“aku..aku punya hal yang lebih sulit dari ini dan itu sudah aku lalui”sooyoung tersenyum paksa.

Nyonya Oh menggenggam tangan sooyoung, “kau gadis yang kuat, aku akan menyelesaikan masalah ini dengan suamiku dan juga ayahmu jadi, jangan merasa terbebani”

Sooyoung menahan air matanya, tangan nyonya Oh yang menggenggam tanngannya begitu hangat. Sudah lama ia tidak merasakannya.

“kalau begitu aku pergi dulu, dan jangan terlalu lama diluar” ucapnya pada sooyoung.

Selepas kepergian nyonya Oh sooyoung masih duduk disana, awalnya hanya diam saja tapi kini bahunya bergetar karena menangis.

“sentuhannya seperti eomma.. hiks..”

TBC

13 thoughts on “[Series] Sugar Sweet Girl (Part 3)

  1. mongochi*hae says:

    kasian bgt sih soo
    jd baper bacany..
    tp lucu jga sih kyuyoung yg gk jlas tp justru bkin mereka deket

    next part dtunggu

  2. cicyrsp says:

    sedikit lupa sama cerita sebelumnya hehe😀. wah ternya yg paling jahat disini siwonnya hadeuh aku kira ayahnya, dan juga oh sehun kurang dihajar apa kok kek gitu kelakuannya. next juseyo

  3. siwon gk tanggungjawab amat sih.. padahal disuruh njagain sooyoung sama minho tapi nglakuinnya kayang cuma setengah hati gitu.. kan kasian sooyoung minho
    masih bingung thor sama perasaannya kyuhyun ke sooyoung.. aslinya mereka tu saling suka gk sih??
    next partnya jangan lama” ya thor🙂

  4. ellalibra says:

    Kshn soo sm minho ,,, mrk hrs kehilangan ibu ny …. Smg aja mrk nemuin kbhgiaan mrk … N kyu kpn jadian sm kyu nya bnrn tp … Jd tdny soo djodohin sm sehun ?? Next dtunggu eon fighting🙂

  5. Choi says:

    Kasian soo eoni, kayanya siwon oppa makin benci deh, trus sebenernya kyuhyun suka gk sih sama soo, jd penasaran. Ditunggu kelanjutannnya ya eonn^^

  6. ry-seirin says:

    Sejujurnya msih krg paham ma jln ceritanya,,,
    Tpi ttep d tunggu next partnya spya ngerti eeee…

  7. ajeng shiksin says:

    Disini mama nya sooyoung udah meninggal ia. Trus si siwon enggak suka sama sooyoung, minho ia. Sebenernya kyuhyun suka engga ia sma sooyoung. Penasaran. Ditunggu kelanjutan nya

  8. Youngra park says:

    Sedihny jdi sooeoni apalagi kalau di tau kenyataannya kya apa trus yg kaya itu sooeoni bkn siwon menarik dan keren bgts next part di tnggu ku harap jgn lma2 ne

GO AWAY SIDERS! You have to leave comment here...

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s