Mr. Goodbye Part 9

surviving-separation1

Author: angelji ( @sparkling25 )

Judul: Mr. Goodbye

Cast: Choi Sooyoung, Cho Kyuhyun

Other cast: Find It

Genre: Romance, Sad

Length: Series

ANNYEONG^^

Maaf ya kalau update ini lebih lama dari update yang sebelumnya. Beberapa hari yang lalu aku baru aja kecelakaan dan bahu kanan aku retak, jadi aku ngak bisa nulis T_T. Tapi sekarang udah mulai baikan, jadi aku berusaha buat bikin lanjutan FF ini (meskipun masih agak susah) :’). Doain aku biar cepet sembuh ya, biar tangan aku bisa bergerak leluasa lagi (AMIN). Jadi aku bisa update cepet kayak sebelumnya.

Maaf ya kalau kalian nunggu lumayan lama buat lanjutan FF ini, padahal dua part sebelumnya aku update lumayan cepet hehehe. Tapi kar’na aku tahu ada beberapa orang yang nunggu FF ini (YEAY), jadi aku tetap berusaha update meskipun tangan kanan aku susah buat bergerak banyak.

Buat yang belum pernah baca atau lupa sama ceritanya, silahkah cari di DAFTAR FANFIC buat part-part sebelumnya.

`                  Sekarang kita mulai aja ya ceritanya~

KLIK DISINI

GO AWAY SIDERS! You have to leave comment here...

