[Oneshoot] My Lovely Fans (Lucky Ten)

l8tw9Tittle : [Oneshoot] My Lovely Fans (Lucky Ten)

Cast :sooyoung , kyuhyun

Genre :romance

Length :Oneshoot

PG :14

Author :DH

 

Fans sign masih berlangsung saat itu, banyak para ELF sebutan untuk fans super junior mengantri untuk mendapatkan tanda tangan idola mereka. Kyuhyun dan kawankawannya tak henti hentinya tersenyum untuk menyenangkan para fans, banyak sekali hadiah dari fans yang mereka dapatkan mulai dari ukuran kecil hingga yang super besar.

“terimakasih sudah datang”senyum kyuhyun melebar pada fans wanita yang mendapatkan tanda tangannya.

“aku lihat gadis itu belum datang juga”Tanya donghae yang duduk disebelah kyuhyu sementara jari mereka tengah asik melukis tanda tangan pada album yang disodorkan para fans.

“apa dia sudah menjadi  Exo-L “gumam donghae. Kyuhyun tersenyum mendengar ucapan donghae walau banyak sekarang para ELF yang berpindah menjadi Exo-L tapi gadis itu tidak akan melakukannya dia berbeda.

“hei , kenapa kau nggak meresponku”sergah donghae kemudian merampas bolpoin kyuhyun dan tersenyum manis padanya. Para ELF sibuk memotret idola mereka “lihatlah ada momen kyuhyun dan donghae” para fans kegirangan “aigoo, mereka imut sekali”

“hyuuunngg”kyuhyun merajuk , fans makin memusatkan perhatian pada mereka “kyuhyun sangat imut saat mempoutkan bibirnya” kemudian seorang manager menghampiri mereke berdua pasalnya para ELF yang mengantri jadi lama menunggu dan tertahan dibarisan donghae dan kyuhyun dibarisan terakhir.

“mianhae” ucap donghae kemuadian melanjutkan kewajibannya.

Antrian para ELF kini mulai berkurang, kyuhyun sambil tangannya menandatangani album mereka, matanya sibuk mencari cari sosok yang sudah ditunggu tunngunya. Namun dari kejauhan dia sudah melihat tanda tnda kedatangan gadis itu, rambut panjang berponi dan pakaian warna putih yang slalu digunakan gadis itu namanya sooyoung.

Sooyoung mulai mengantri dan kemudian tanda tangan pertama yang didapatkannya adalah milik sang leader yaitu leeteuk.

“oppa, kau mengganti parfummu”ucapnya sambil menyodorkan album DEVIL milik super junior.

“anio, aku memakai yang biasanya coba kau cium” leeteuk menyodorkan lengan bajunya kehidung gadis itu. Dari kejauhan kyuhyun melihat itu tersirat kecemburuan disana.

“eohh iya , masih sama”sooyoung tersenyum pada leeteuk dan pria itu mencubit gemas pipinya.

“aigoo, kau pasti terlalu banyak mencium parfum pria”sooyoung sedikit meringis karena cubitan pria itu, kemudian ia pindah ke meja siwon member suju yang paling tampan.

“apa kau belajar dengan baik”Tanya siwon sambil menandatangani albumnya.

“nde, nilai ku semakin meningkat saja oppa”

“benarkah, mungkin karena kau belajar sambil memikirkan oppa oppa mu ini”

“hehe…keundde oppa  temanku ada yang menyukaimu dia ingin kau menerima ini” sooyoung mengeluarkan sebuah benda dari tas dalam tasnya.

“aigoo, kau baik sekali katakana pada temanmu jangan terlalu banyak menonton kami dari pada belajar” siwon mengacak acak rambut sooyoung. Pria itu masih melihatnya , kyuhyun semakin dilanda kegalauan saat wanita itu disentuh pria lain.

 

Kini sooyoung sampai pada kyuhyun , gadis itu menyodorkan album tadi pada pria itu. “oppa kau sehat kan” sooyoung menyapanya terlebih dahulu.

“oppa tak pernah sakit, hanya saja kepala sebelah kanan agak sakit sekang”jawab kyuhyun sambil mendekatkan wajahnya pada sooyoung.

“disini?”sooyoung menyentuh jidat kyuhyun.

“hmm” jawab kyuhyun sambil memerhatikan wajah gadis itu dari dekat. Kemudian menopang dagu dengan kedua tangannya.

“apa masih sakit?”sooyoung masih masih menyentuh kepala kyuhyun dan memijatnya sedikit. Kyuhyun meggelengkan kepalanya, ditariknya tangan gadis itu dai kepalanya kemudian meletakkannya pelan kemeja.

“kenapa hari ini diantrian terakhir”Tanya kyuhyun yang baru saja menandatangani album itu.

“di jalan macet dan aku menggu sangat lama”sooyoung menceritakan kesialannya.Kyuhyun mendengarkan gadis itu sampai ia tidak sadar sedang tersenyum.

“kau sudah ikut undian” setelah selesai tanda tangan kyuhyun menutup ujung bolpoinnya dan kembali focus pada gadis itu.

“nde, coba oppa tebak aku ambil nomor berapa”sooyoung sangat antusia mengatakannya pada kyuhyun.

“berapa?”

Sooyoung melambai lambaikan tangannya mengisyaratkan kyuhyun untuk mendekat, kyuhyun pun mencondongkan wajah nya ke arah wajah sooyoung.

“aku ambil nomor 10” kyuhyun terkekeh geli mendengarnya suara bisikan gadis itu membuatnya merasakan sensasi aneh yang luar biasa.

Kyuhyun ingat saat pertama kali melakukan fansign, sooyoung selalu bertanya apa nomor favorit nya, akhirnya kyuhyun menjawab asal yaitu angka sepuluh. Pasalnya gadis itu dulu seperti stalker mengikutinya kemana saja dan bertanya apa saja, saat itu sooyoung memang masih kelas smp kelas 1.

“jinja? Semoga beruntung”kyuhyun merapikan poni gadis itu,sooyoung mengedipkan matanya saat tangan pria itu serasa menggelitik di jidatnya, bagi kyuhyun rasanya sangat senang bila bertemu dengan gadis ini.

Sooyoung kemudian merogoh tasnya dan mengambil ponselnya, sudah kebisaan baginya saat bertemu dengan kyuhyun gadis itu selalu mengabadikannya dengan pria itu, kalau dilihat lihat mungkin lebih dari seribu foto dia dan kyuhyun tersimpan di folder milik sooyoung.

“oppa smile” sooyoung memencet tombolnya namun hasil gambarnya tidak seperti yang diinginkannya, pasalnya kyuhyun memasang wajah cemberut.

“oppa ,senyum” sooyoung menarik ujung bibir kyuhyun dengan kedua tangannya tapi tidak kasar,

“seperti ini”sooyoung memperlihatkan cara tersenyum hingga semua giginya terlihat.

“arasseo.. arasseo”kyuhyun tersenyum geli , sangat senang baginya menggoda gadis satu ini.

Ckrekk

Satu jepretan berhasil didapat oleh sooyoung. Tanpa terasa perbincangan fans dan idol ini sudah berlansung lama, donghae menghampiri kyuhyun dan mengajaknya untuk ke ruang make up.

“oppa pergi dulu”ucapnya sambil mencubit pipi gadis

“oppa”rengek sooyoung, pria  itu hanya tersenyum sambil memeletkan lidahnya.

*

*

*

*

Sooyoung duduk dibarisan depan dengan para ELF lainnya, disana mereka sedang menunggu pengumuman undian. Para pemenang akan ikut dinner bersama para idola mereka super junior. Mereka bilang hanya ada lima orang yang akan diambil untuk ikut dalam dinner ini. Salah seorang pria yang bertugas mengundi kemudian mendekati kotak undian kemudian memasukkan tangan nya mencari nomor yyang beruntung.

“09” saat nomor diumumkan para ELF sibuk bertanya tanya siapa orang yang beruntung itu.

“128”

“90”

“78”

Sooyoung menundukkan wajahnya setelah keempat nomor itu diumumkan, gadis itu merasa pasti dia tidak akan beruntung kali ini.

Nomor terakhir sudah ditangan, saat akan diumumkan seseorang datang dan berbisik pada pria pengundi,

“untuk nomer terakhir , para anggota super junior sudah menyimpan angka mereka sendiri”

Untuk kesekian kalinya para ELF dibut ricuh oleh pengumuman itu, mereka penasaran berapa nomor yang akan diumumkan oleh pengundi, dan yang penting ini adalah pilihan member itu sendiri.

“nomor …”para ELF memasang wajah berharap karena ini adalah kesempatan langka, ada yang berdoa , ada yang menangis dan ada juga yang bersemangat.

“10”

Sooyoung berdiri kegirangan sambil meloncat loncat, sementara ELF lain hanya bisa pasrah dengan hasil pengumumannya.

Sementara itu diruang make up.

“kenapa kau yang memutuskan harus nomor 10?” tanya donghae pada kyuhyun.

“aku mulai menyukai angka 10 hyung” jawab kyuhyun sambil menatap wajahnya dicermin.

Donghae hanya menggelengkan kepalanya mendengar penuturan kyuhyun.

 

 

Super Junior Dinner With Fans At 20.00 KST

Suasana di restoran saat itu sangat romantic, disetiap meja akan diletakkan lilin yang mengeluarkan wewangian yang menyegarkan.Lampu yang digunakan juga tidak terlalu terang tapi terlihat indah dengan dekorasi nya yang klasik.

Kelima ELF yang terpilih kini sudah duduk pada meja yang disediakan pelayan restoran, mereka mengenakan pakaian terbaik mereka pada mala mini,

“kau beruntung dipilih oleh member”ucap salah satu ELF pada sooyoung.

“nde, kalian juga dan aku tidak akan menyianyiakan keberuntunku ini”jawabnya kemudian tertawa bersama sama.

Tak berapa lama member suju datang dan menghampiri mereka “kalian sesenang itu?”ucap leeteuk sambil mendudukkan dirinya pada bangku kosong.

Kyuhyun mempercepat langkahnya dan duduk disebelah sooyoung, “kami senang kalian bisa datang”tambah kyuhyun sambil tersenyum pada sooyoung.

“oppa kalian pesan apa?”tanya sooyoung sambil melihat buku menu, kyuhyun yang berada disebelah nya ikut melihat.

“yang ini saja”tunjuk kyuhyun pada buku menu yang dipegang sooyoung.

“lasagna?, tapi aku mau es cream ini”pilih sooyoung.

“nanti kau masuk angin soo”ucap kyuhyun sambil mengusap kepala gadis itu.

“makanan pilihan oppa juga banyak kalori nya”sangkal sooyoung.

“dengar oppa”

“hmm”kini kyuhyun menatap manic gadis itu sambil mendengar keluhannya.

“kami para gadis , akan terlihat gemuk kalalau mengkonsumsi seperti ini”para ELF lain ikut mengangangguk.

“kalau kau pesa ice cream oppa tak akan mau bertemu dengan mu lagi”ucap kyuhyun lembut.

Sooyoung mempoutkan bibirnya, bertemu idola seperti kyuhyun adalah kegiatan yang harus dilakukannya. Kyuhnyun mengambil buku menu ditangn sooyoung dan menutupnya.

“kami berdua pesan steak saja”ucap kyuhyun pada si pelayan.

 

Suasana malam itu jadi semakin menarik saat para ELF menceritakan pengalaman mereka saat menghadiriri konser hingga pengorbanan yang sulit saat membeli tiket konser mereka.

“wahh, kalian memang uri ELF terbaik”ucap siwon.

“nde, bahkan ada temanku yang pindah menjadi Exo-L dan fandom lainnya”kata salah satu ELF.

“jinjja, aigoo kami memang semakin tua sekarang jadi tidak apa”sambung leeteuk.

“anio, kalian masih tampan seperti dulu”sambung sooyoung.

“jinjja”kyuhyun mulai memusatkan perhatiannya pada kyuhyun.

“apa diwajah oppa ini nggk ada yang berubah?”tanya kyuhyun lagi.

Sooyoung meletakkan sendok dan garpunya menghadap kearah kyuhyun,sooyoung menunkuk kearah wajuh kuhyun.”hidung , mulut , mata, dan kulit oppa masih sama seperti awal debut”jawabnya sambil tersenyum.

“benarkah, tapi ELF satu ini kenapa semakin dewasa saja?”kyuhyun mulai menggoda sooyoung.

“hidung, bibir , dan matamu” kyuhyun menyentuhnya satu persatu kemudian sooyoung menutup wajahnya dengan kedua tangnnya.

“oppa tidak boleh melihatnya”

Kyuhyun tertawa geli, tanyannya mencoba menggenggan lengan gadis itu agar tidak menutupi wajahnya, “oppa bercanda”lagi dan lagi sooyoung mempoutkan bibirnya.

Sooyoung kembali fokus pada makanannya “sooyoung ahh, ini potongan terakhir oppa makanlah” kyuhyun memberikan satu suapan pada gadis itu “aigoo, kau kuat sekali makan”kyuhyun kembali mengusap kepala sooyoung, sepertinya ini sudah menjadi kebiasaan baru bagi kyuhyun.

 

Malam semakin larut , para member dan ELF menyudahi perbincangan mereka karena sekarang sudah pukul sebelas lewat. Mereka pun bergegas meninggalkan restoran mewah itu.

Para member mengantarkan ELF mereka menuju mobil yang sudah dipersiapkan khusus untuk kelima yeoja beruntung itu.

“oppa kami pulang dulu”

Sooyoung berpamitan pada setiap member termasuk kyuhyun “oppa terimakasih karena telah mengingat nomor 10”ucap sooyoung pada kyuhyun.

Kyuhyun merentangkan tangannya, sooyoung mengernyit keheranan “kau tak mau pelukan dari idol?”ucap kyuhyun.

Sooyoung langsung tersenyum dan memeluk kyuhyun, “makanlah dengan baik dan belajarlah dengan rajin, selama beberapa bulan ini super junior akan sibuk promosi diluar negeri”sooyoung menganggukkan kepalanya.

Leeteuk membukakan pintu untuk mereka dan mempersilahkannya masuk, mobil itu pun melaju meninggalkan para member.

 

Didalam mobil sooyoung duduk didepan dekat sopir, gadis itu terlihat sumringan sambil memperhatikan layar ponselnya namun tak lama ponsel itu berdering hingga membuat gadis itu buru buru mengangkatnya.

“Yeobseyo”

“Sooyoung ah dengarkan aku”

“Ini sia..”

“Selama beberapa tahun ini jangan pernah dekat dengan pria lain dan tunggulah aku sampai semua urusanku selesai, arasseo”

Klik, telpon langsung dimatika secara sepihak oleh pria yang menelpon, sooyoung dibuat penasaran siapa namja itu. Gadis itu pun meliihat nama kontak yang tertulis di ponselnya.

Mr. CK

Sooyoung pun teringat saat direstoran tadi ia pamit ingin ketoilet dan meletakkan ponselnya didekat kyuhyun.

END.

Maaf jika story ini membosankan, ini adalah ff yang kubuat selama satu malam, author lagi banyak masalah dan dari pada dibawa nangis mending dibawa berimajinasi seperti ini , sekali lagi saya minta maaf kalau cerita ini membosankan (bow).

 

 

 

27 thoughts on “[Oneshoot] My Lovely Fans (Lucky Ten)

  1. baper… iri… jd kepengen beneran kayak gitu *ngayal* hahahahah itu bukan fans service lg, tp bener2 perhatian yg diberikan cowok ke ceweknya hmmm.. seqeul lah(?)

  2. rifqoh wafiyyah says:

    Aduuhh..,pengen jadi soo unnie jadinya… bisa dapet fan service dari oppadeul 😂😂
    Jadi pengen ketemu suju 😢😢
    Keren…,tapi endingnya gantung menurutku…
    Harus ada sequel hehehe..

  3. sie says:

    Annyeong…
    Waah… nih patut ditiru, “daripada dibawa nangis mending dibawa berimajenasi” cara kmu beristirahat dr “masalah” cukup unik dan inspiratif, semoga masalah kamu cepet kelar ya..
    Ini karya yg manis, aku suka terutama bagian kyuppa nelpon soo “Selama beberapa tahun ini jangan pernah dekat dengan pria lain dan tunggulah aku sampai semua urusanku selesai, arasseo” itu artinya kyuppa jatuh cinta kan sama soo? Aaah… terbang rasanya.
    Gomawo to cerita yg indah ini.

  4. sooyoung bikin ngiiri sumpah….
    itu fans yg lain g cemburu apah.. :3 jelas bgt syoo d manja…
    aigoooooo
    baperrr :v

    good ff..
    meski ada beberapa kalimat yg rancu dan kata yg d ulang..
    tetep semangaaat… fihhting!!😀

  5. choi ah ra says:

    bagus koook..
    ayo bikin sekuel..
    itu endingnya namggung, author-nim..
    hehee..
    author-nim fighting!!

  6. yanti says:

    Cerita nya bagus bangett . sooyoung jadi elf dan sparkyu..
    Kyuhyun nya juga lucuu . Kyuhyun sama sooyoung sama2 saling suka
    Ending nya ngegantung . Ditunggu kelanjutannya yaaa

  7. Iser says:

    Gemashhhhhhh>.<
    ini harus ada sequelnya thor, plis jgn gantung cerita ini buahahahaha daebak pokonya. Cuma ada beberapa kata yg agak nanggung(?) gt._.

  8. Suka banget ama ceritanya. Enak ya jadi soo eonnie, jadi elf skaligus sparkyu yg dikenal & diperhatiin ama idola.
    Tapi thor gimana ceritanya soo eonnie bisa dekat dg member suju khususnya kyu oppa.
    Sequel jangan lupa thor

  9. ahhh gpp.. ini udah bagus dan ngefeel.. jarang2 nemu soo segenit ini sama Kyu.. hohoho sequel dong.. mereka belom jadiann. haha kasmaran ini dua orang.. >_< Daebak!

  10. Dekyusoo says:

    akkkkk… sequel sequel..
    butuh sequel nih..
    so sweet banget sih..
    pokoknya ditunggu sequelnya..

  11. ry-seirin says:

    Sneng bgt kyanya bsa Meet & Great ma Suju.
    Soo jdi Elf sejati dn jg Sparkyu disini, kya aneh aja msih Sma Sdgkn Kyu dah tuir…

  12. Youngra park says:

    Aaahh keren bgts aku jga mau jdi di antara elf yg beruntung itu apalagi kalau jdi sooeoni pasti rasa bahagia bgts ceritanya bgus lebih bgus lagi kalau ad squellny kan kyuyoungny bru smpai situ aj

  13. Denakim says:

    uwaaahhh daebakk ,, elf sama super junior oh my god gua pengen kek gitu ,,
    huwaaaaa itu benar” keberuntangan yang benar” sangat sangat menyenangkan,,
    tapi keadaan gua saat ini benar” buruk ,, syoo eonni makin lengket sama si jungjung itu tapi tenang aja gua orang nya setia dan akan selalu berdoa semoga mereka real aamiin..
    gogogo kyuyoung

  14. Aaaaa shy shy shy~
    beruntungnya soooyoung aku jga ingin ky kek soooyoung bisa dket sama kyuhyun tpi pnginnya sma monyet yadong 😀😄
    #gaknanya

    Kereeennn nih kli bisa sequel bolehh..
    #readerbnyakmaunya😄

  15. lissya says:

    ceritanya menarik kok thor, gak ngebosanin dan yang terpenting author jangan sedih sedih yaaa.
    tapi kok endingny ngegantung thor….🙂

  16. ajeng shiksin says:

    Wah.. romantis amat ql suku sampe kaya gitu. Ngelakuin fans nya . Aku juga mau.. beruntung nya kamu sooyoung..

  17. “Maaf jika story ini membosankan, ini adalah ff yang kubuat selama satu malam, author lagi banyak masalah dan dari pada dibawa nangis mending dibawa berimajinasi seperti ini…”

    ^
    ^
    ^
    I REALLY appriciate this🙂 ga ngebosenin suer, ringan tapi menghibur. U have my support, bener banget dari pada nangis ato yg lagi marah ..uring2an ga jelas mendingan bikin karya. Cheer uppppp

GO AWAY SIDERS! You have to leave comment here...

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s