Author: angelji ( @sparkling25 )

Judul: Mr. Goodbye

Cast: Choi Sooyoung, Cho Kyuhyun

Other cast: Find It

Genre: Romance, Sad

Length: Series

ANNYEONG^^

Maaf kalau ini updatenya agak lama. Soalnya aku lagi mempertimbangkan beberapa hal buat FF ini. Dan biar ngak mengganggu jalan ceritanya, jadi aku putusin buat ngak nulis dulu beberapa hari.

Makasih banyak loh buat yang masih mau baca, komentar sama like di FF ini. Tapi masa sih FF ini masih kurang panjang? Perasaan FF ini udah panjang, tapi masa masih kurang, sih? Padahal setiap biki FF ini pasti lebih dari 10 halaman loh…

Seperti yang aku bilang sebelumnya, kalau cerita ini alurnya akan aku buat cepet biar ngak terlalu lama (meskipun aku ngak tahu ini bakal jadi berapa part), jadi maaf kalau kalian ngerasa alurnya jadi cepet banget^^

Kita langsung mulai aja, ya~

KLIK DISINI

GO AWAY SIDERS! You have to leave comment here...

