[Ficlet] Memory

31.jpgMemory

a fiction by @naddafirdaus

Choi Sooyoung

Genre : Sad, Angst, Hurt/Comfort | Duration : Ficlet | Rating : General

 

Aku melangkahkan kakiku dengan perlahan. Tampak jalan ini masih basah karena hujan tadi siang. Dinginnya udara membuatku memeluk diriku sendiri. Jaket tebalku seolah tak membantu dalam menghangatkan tubuhku. Ku pandang sekelilingku, mataku menelisik di sekitar jalan taman ini ‘Damai’ batinku, ya siapa yang mau berjalan-jalan di taman pinggiran kota dengan udara yang dingin? Tapi lain denganku, dinginnya udara seolah tak menggetarkanku, aku ingin mendinginkan pikiran.

Aku terus menelusuri jalan ini sampai di sebuah pohon besar. Di salah satu dahan pohon itu ada ayunan tua, pikiranku menelisik ke 3 tahun yang lalu. Seolah kejadian masa lalu terulang kembali, aku melihat gadis muda yang cantik tengah duduk di ayunan itu. Matanya seolah menerawang jauh. Aku membalikan badan, kira-kira apa yang dilihatnya?. Tampak seorang laki-laki muda tampan bersama seorang gadis muda duduk di salah satu bangku taman. Mereka sedang bercanda ria, tapi mengapa aku merasakan sakit yang teramat sangat di dadaku?. Aku membalikan badanku lagi, aku melihat gadis muda itu seolah tersenyum pahit, dari senyuman itu aku mengetahui bahwa dia merasakan sakit yang teramat sangat. Aku mengerjapkan mataku, lalu tiba-tiba gadis muda itu menghilang.

Aku seolah kembali ke dunia nyata. Ya, gadis muda itu adalah diriku dimasa lalu. Gadis yang cantik, baik, ceria dan tak pernah mengeluh. Begitulah aku mendiskripsikan diriku. Diriku dimasa lalu sangat berbeda sekarang. Seolah aku menjelma menjadi pribadi yang keras dan dingin. Pahitnya masa lalu menjadikanku pribadi yang kuat. Seolah kenangan masa lalu memotivasiku hingga menjadi seperti sekarang. Choi Sooyoung yang dingin. Itulah aku sekarang. Dan aku tidak akan menjadi Choi Sooyoung yang bodoh yang bisa dengan mudah dicampakan laki-laki dan sangat mempercayai cinta. Choi Sooyoung yang seperti itu sudah mati. Aku menggelengkan kepalaku, agar pikiran tentang masa lalu tidak menghantuiku lagi. Aku melanjutkan langkahku lagi, entah sampai kapan aku akan seperti ini. Mungkin selamanya aku akan seperti ini.

 

 

 

16 thoughts on “[Ficlet] Memory

  1. Choi says:

    Kyuhyun oppa kah yg diliat soo eonni?? Ahh eonni butuh sequel biar lebih ngena gimana gituh😀

  2. mongochi*hae says:

    kok sedih sih ??
    sbg knight ssungguhny ak gk terima klo sad gini …
    tp biarlah..
    btw,llaki yg dliat soo it kyu ?

  3. ry-seirin says:

    Hmmmm….
    Seriusan bingung mo comment apa???
    Tba² aja Soo cerita msalalunya yg terpuruk,,, tpi gk tau knp???
    N butuh sequel spya ngeh ma ceritanya.

GO AWAY SIDERS! You have to leave comment here...

