(SERIES) Beautiful Mermaid ! PART 1

FF 1.jpg

(SERIES)  Beautiful Mermaid ! PART 1

Summer_Choices

 Romance, Fantasy, Comedy

Choi Sooyoung | Cho Kyuhyun

 PG- 17

 Chaptered/Sequel

 

Sooyoung eonni and Kyuhyun oppa are owned by SM Enterteiment and also belonged to their parents.

 

This purely the result of my imagination! 

 

 Happy Reading Chingudeul…

 

©2016

 

 “Aku merindukan keluargaku, aku ingin pulang. kumohon kembalikan aku pada lautku..”

 “Jika ini adalah satu-satunya cara untuk bisa bersamamu, maka aku tidak akan melepaskanmu!”

 

 

AUTHOR POV

 

Daecheon Sea adalah laut terbesar yang terletak dibagian barat korea selatan, keindahannya begitu disanjung banyak orang yang pernah mengunjungi tempat ini. Namun akhir-akhir ini warga korea selatan justru dihebohkan dengan adanya makhluk aneh yang memiliki fisik setengah manusia dan setengah ikan, atau sebagian orang menyebut makhluk itu sebagai mermaid.

 

Selama ini kita sering mendengar banyak cerita tentang mermaid yang sebenarnya hanya sebuah fiktif belaka, karna tidak ada yang bisa membuktikan keberadaan makhluk fenomenal itu. Namun, ada sekumpulan pria yang mulai menyelidiki kasus ini secara diam-diam. mereka adalah tiga namja muda yang ingin membuktikan tentang adanya putri duyung dilaut daecheon yang menjadi perbincangan panas akhir-akhir ini.

 

Damn! Apa kita sedang dibodohi, huh?” Sungut seorang namja blonde bernama Hyukjae dengan perasaan dongkol, tampak dua rekannya yang lain mulai menatapnya malas.

 

Geumanhae! Kau selalu saja mengeluh.”

 

“Oh, come on Donghae-ya.. Sudah berhari-hari kita mencari mermaid konyol itu! Lihat.. Tidak ada hasilnya sama sekali bukan?”

“Kau pikir mudah, huh? Ini laut!”

 

“Kau tahu? Kita terlihat seperti tiga serangkai yang idiot! Menyebalkan!”

 

“Urus ini, aku lelah..” Sahut seorang namja berwajah dingin dan datar ini seraya berjalan meninggalkan teman-temannya.

 

“Yakk! Kau mau kemana Kyu? Bagaimana dengan roda kemudi ini?” Teriak Dongahae panik, dia tidak terbiasa mengendalikan sebuah kapal pribadi seperti ini.

 

“Hey.. Kemudikan yang benar Donghae-ya! Aku ingin beristirahat sebentar.”

 

“Yakk! Keparat kau Lee Hyukjae! Ige.. Eotteoke??!!”

 

“Ckckck, itu urusanmu!”

 

MWO?? Kau ingin kita mati bersama-sama, huh? Hey.. Hyukjae-ya!!!”

 

Kyuhyun mulai menatap hamparan laut yang sangat luas dihadapannya ini seraya menarik napasnya dalam, semilir angin mulai terasa kencang menerpa tubuh atletisnya. Ditatapnya lautan jernih berwarna biru tua ini takjub, dia lalu menyandarkan tubuhnya pada besi pembatas dikapal pesiar kecil miliknya.

 

What is that?” Gumamnya ketika sempat melihat sesuatu yang melompat dari dasar laut, dia mulai berlari kedalam kapalnya.

 

“Donghae-ya, dimana kau simpan teropongmu?”

 

Waeyo?”

 

“Cepatlah, sepertinya aku melihat sesuatu..”

 

Mwo? Wait..” Donghae kemudian membuka sebuah laci kayu tak jauh dari ruang kemudinya, dia mengambil teropong hitam itu dan memberikannya pada Kyuhyun.

 

“Thanks.” Kyuhyun berlari kecil dan mulai meneropong titik dimana dia sempat melihat sesuatu yang melompat tinggi dari dasar laut yang dalam ini.

 

“Shit!” Umpatnya, ketika dia tidak melihat kemunculan makhluk itu lagi. namun dia mulai mendengar gemericik air tak jauh dari kapal pribadinya. Padahal laut dan juga kapal dalam keadaan tenang.

 

“DONGHAE-YA!!” Panggil Kyuhyun berteriak, nampak namja yang di panggilnya itu mulai berjalan menghampirinya.

 

Wae, Kyu?”

 

“Dimana si bodoh itu? suruh dia kemari.”

 

“Bagaimana dengan kapal ini?” Tanya Donghae polos, Kyuhyun langsung mendelik tajam padanya.

 

“Matikan saja mesinnya, bodoh..”

 

“Ahh, kau benar. Baiklah akan kupanggilkan si tengik itu.”

 

Kyuhyun mulai menyiapkan sebuah jaring besar seraya menunggu sahabatnya itu kemari, didengarnya gemericik air itu mulai terdengar lebih keras ditelinganya.

 

“Ada apa Kyu? Kau memanggilku?”

 

“Kalian dengar itu?” Tanya Kyuhyun pada dua sahabatnya, tampak Donghae dan Hyukjae mengerutkan keningnya bersamaan.

 

“Apa itu suara ombak?”

 

“Bukan, tidak ada ombak disini.”

 

“Woah!” Pekik Hyukjae ketika berlari menuju pembatas kapal untuk melihat suara apa yang ada didalam air itu, Kyuhyun dan Donghae mulai mengikutinya lalu ikut berdiri disampingnya.

 

Mereka sangat tercengang ketika melihat pantulan makhluk yang diduga mermaid itu, nampak makhluk tersebut meliukan tubuhnya dengan indah didasar laut tanpa menyadari tatapan dari tiga namja diatasnya. Sisik tosca keemasannya terlihat begitu berkilauan hingga siapapun yang akan melihatnya merasa sangat terpukau.

 

“Apakah ini nyata? Tolong cubit aku..” Gumam Donghae yang masih terpana dengan makhluk air itu.

 

Oh god! This is real?”

 

“A..a..aku akan mengambil jaringnya!”

 

“Ahh, kau benar! cepatlah Hyukjae-ya..” Hyukjae mulai mengambil jaring berukuran besar untuk menangkap duyung itu, lalu mereka bersiap untuk melemparkannya kedalam laut.

 

BYURRR

 

Jaring hitam itu sudah mereka lempar ke dasar laut, terlihat jelas bahwa duyung itu tak sempat untuk menghindar dari jebakan tersebut. HAP! Sasaran mereka sangat tepat mengenai tubuh duyung ini. Terdengar sorak gembira dari tiga namja tampan ini ketika berhasil menangkap makhluk yang sudah lama di burunya.

 

“Tarik! Terus!”

 

“Sedikit lagi man!”

 

“Ahhhh..” Desah mereka lega ketika berhasil menariknya hingga keatas kapal, namun tiba-tiba mereka mundur beberapa langkah kala melihat wujud mermaid itu dengan jelas.

 

 

KYUHYUN POV

 

Kulihat mermaid itu masih berusaha untuk melepaskan dirinya dari jaring kami, aku melihat dengan jelas fisiknya yang indah itu. Dia memiliki kulit seputih susu, dengan surai hitam panjang yang sangat indah, dan wajahnya.. Sangatlah menawan.

 

“Apa yang ada dikeningnya itu?” Tanya Donghae penasaran ketika melihat sebuah sinar yang menyala diatas keningnya.

 

Duyung itu mulai mengepakkan ekornya dengan kencang, dan mencoba untuk menyeret tubuh ringkihnya. Dia menatap kami dengan tatapan takut dan was-was, ada perasaan aneh dalam diriku ketika melihat matanya yang mulai meredup itu.

 

“Minggir! Biar kulihat benda apa itu..”

 

“Hyukjae-ya jangan..”

 

“Diam! Woah.. Itu mutiara man!” Serunya, ketika melihat benda menyala itu lebih dekat. Hyukjae ingin mengambil mutiara tersebut namun duyung itu langsung menggeleng-gelengkan kepalanya seakan memohon untuk tidak mengambilnya.

 

“Jangan, mungkin itu berbahaya..”

 

“Mana mungkin Kyu, biar kita coba dulu..”

 

“Yakk! Hey.. Don’t!”

 

Hyukjae tak peduli dengan peringatanku dan tetap menarik mutiara itu dengan kasar hingga membuat sang mermaid meringis kesakitan, mermaid itu terlihat kesulitan bernafas setelah mutiaranya telah tercabut dan nafasnya pun mulai tersengal-sengal.

 

“K..kau..apa yang kau lakukan? Kau bisa membunuhnya!” Teriakku cemas, biar bagaimanapun tujuan kami bukanlah untuk menyakiti mermaid didaecheon.

 

OMONA!” Pekik Donghae.

 

Ya tuhan, dia bukan lagi seorang mermaid yang sebelumnya kami lihat. Dia.. Berubah menjadi seperti manusia. Sisik-sisik ditubuhnya telah lenyap tanpa jejak, dia tidak lagi memiliki ekor dan sirip. bahkan dia meringkuk tanpa sehelai benangpun yang menutupi tubuh polosnya, terdengar jelas isak tangis dari bibir mermaid ini.

 

Aku langsung melepas cardiganku dan berjalan menghampirinya, kututupi tubuh polosnya dengan cardigan hitam milikku. Tidak ada penolakan darinya, bahunya mulai bergetar seiring dengan isak tangisnya.

 

Omo, air matanya berubah menjadi berlian!”

 

“Iya kau benar Hyukjae-ya, kita kumpulkan saja!”

 

“Kau benar Donghae-ya, kita bisa menjualnya nanti.”

 

Aku menatap mereka tajam, bagaimana bisa mereka masih memikirkan hal-hal tidak manusiawi seperti itu. Mereka bahkan tidak memikirkan keadaan makhluk ini, brengsek!

 

“Apa yang kalian lakukan, huh?!”

 

“Mengumpulkan ladang uang..”

 

“Bajingan!” Desisku pada dua namja yang masih sibuk memunguti berlian-berlian kecil itu. Kutatap wajah duyung ini tak tega. Lalu kucoba untuk membantunya berdiri, namun kedua kakinya terasa seperti mengalami kelumpuhan hingga membuatnya tak bisa berdiri dengan tegak.

 

“Ada apa dengan kakimu?” Tanyaku cemas, namun tidak ada jawaban darinya.

 

“Kau.. Tidak bisa berbicara? Apa terasa sakit?”

 

Baiklah, sama sekali tidak ada jawaban darinya dia masih terus terisak. Aku yang khawatir dengan keadaannya langsung mengangkatnya masuk kedalam kapal.

 

“Kyu kau mau kemana, huh?”

 

“Biarkan saja dia terus menangis! Akan banyak berlian yang kita dapatkan nanti!! Hey Kyu!!”

 

 

AUTHOR POV

 

Kyuhyun sudah meletakan duyung itu disebuah kamar mini yang terdapat didalam kapal, dia mulai mengacak lemari pakaiannya dan mengambil sebuah kemeja panjang untuk dikenakan sang duyung.

 

“Pakailah ini, cardiganku sudah basah.” Ucap Kyuhyun seraya menyodorkan kemeja itu, namun duyung tersebut hanya menatap Kyuhyun sayu.

 

“Baiklah, maafkan aku.. Aku harus melakukan ini.”

 

Kyuhyun membuka paksa cardigan yang melekat pada tubuh duyung ini, walaupun tidak ada penolakan namun nampak jelas kalau duyung itu cukup terkejut dengan perlakuan Kyuhyun.

 

Kyuhyun juga seorang pria normal, hatinya berdegub kencang ketika dia melihat dengan jelas payudara indah milik mermaid cantik ini, hasrat libidonya mulai muncul namun dia menahannya sebisa mungkin. terlihat dia menelan salivanya seraya menutupi kancing-kancing kemejanya itu.

 

Chaa.. sudah selesai,”

 

“Kau memiliki nama? Siapa namamu?” Tanya Kyuhyun lembut seraya menatap manik hazel milik duyung itu dalam.

 

“Ahh, kau benar-benar tidak bisa berbicara?”

 

“Soo..young..” Ucap sang mermaid dengan suara paraunya, Kyuhyun terkejut ketika mendengar mermaid itu dapat berbicara.

 

“Sooyoung? Namamu Sooyoung?” Tanya Kyuhyun memastikan. Mermaid bernama Sooyoung itu mengangguk kecil.

 

“Baiklah, sekarang beristirahatlah.. Aku akan menemui teman-temanku.”

 

“Ka..kalian..mem..bawaku..ke..mana..?” Tanyanya terbata-bata, Kyuhyun diam sejenak. Dia tak tahu harus mengatakan apa pada mermaid dihadapannya. Sebenarnya mereka bukan hanya ingin mengetahui keberadaannya saja, tapi mereka ingin menemukan fakta lainnya tentang kehidupan duyung yang hidup didalam lautan.

 

“Uhm.. Tempat tinggalmu yang baru.”

 

N..de..?

 

“Kau akan tahu nanti, jadi beristirahatlah.. Kita akan sampai ketika malam hari.” Ucap Kyuhyun seraya berjalan meninggalkan Sooyoung yang masih terduduk lemah di ranjangnya.

 

Kyuhyun menghampiri dua sahabatnya yang tengah asik menghitung berlian-berlian kecil itu. Kyuhyun menghela napasnya kasar, dia tidak habis pikir dengan kelakuan dua sahabatnya itu.

 

“Berhentilah! Kalian memalukan!”

 

Wae Kyu? Ini bisa menghasilkan uang..”

 

Ne, yang dikatakan Donghae benar! Kenapa kau seperti tidak suka, huh?”

 

“Yeah! Aku tidak menyukainya.. Kalian tidak memikirkan mermaid itu.”

 

“Ckckck, apa peduli kita huh? Kita harus sering membuatnya menangis, maka dengan cara itulah kita bisa mendapatkan berlian-berlian ini.”

 

“TUTUP MULUTMU LEE HYUKJAE!”

 

Waeyo? Kenapa kau berteriak padaku?”

 

“Jangan pernah memanfaatkannya! Itu bukan tujuan kita!”

 

“Jangan bersikap munafik Kyu, kau juga pasti ingin memperoleh keuntungan darinya!” Kyuhyun tersenyum sinis mendengarnya, lalu dia menatap Hyukjae tajam.

 

“Jangan samakan aku dengan kebusukanmu Lee Hyuk Jae!” Desis Kyuhyun menohok yang membuat Hyukjae dan Donghae tampak diam tak membalas.

 

 

*****

 

 

Kyuhyun memasuki pantry kapal untuk mengambil beberapa makanan yang tersimpan disana, namun dia bingung harus membawakan makanan apa untuk mermaid bernama Sooyoung itu. Kyuhyun mulai berfikir keras untuk hal ini.

 

“Aku selalu memberi makan ikan dikolamku dengan makanan khusus, apa mungkin dia harus memakan makanan ikan seperti itu?” Tanyanya pada dirinya sendiri, Kyuhyun mulai mengacak rambutnya frustasi.

 

“Apa yang harus aku bawa? Snack? Buah? Telur? Sayuran? Atau Roti? Ahhh, ROTI? Aku akan membawa roti saja untuknya.” Ucapnya lagi setelah menemukan makanan yang sepertinya cocok untuk Sooyoung, dia mulai menata roti-roti itu diatas piring dan mulai membawanya menuju kamar.

 

CLEKKK

 

“Sooyoung-ssi?” Panggil Kyuhyun pada yeoja berparas cantik yang ternyata masih terjaga di ranjangnya itu. Tampak Sooyoung menatapnya sendu.

 

“Apa kau lapar? Aku membawakan makanan untukmu. Makanlah..”

 

Kyuhyun duduk ditepi ranjang seraya menyodorkan piring berisi roti itu padanya, Sooyoung menatapnya ragu. Terlihat jelas bahwa dia masih merasa takut pada orang yang telah menangkapnya ini.

 

“Jangan takut.. Kau boleh percaya padaku, aku tidak akan menyakitimu.” Ucap Kyuhyun meyakinkannya, namun tidak ada respon apapun dari wanita duyung ini.

 

Kyuhyun mengambil roti berukuran sedang itu dan memotongnya menjadi dua bagian, setelah itu dia memberikannya pada Sooyoung. Nampak Sooyoung mulai mengendus harum yang menyeruak dari roti itu, dengan gerakan cepat dia langsung mengambilnya dari tangan Kyuhyun dan mulai melahapnya dengan rakus.

 

“Tenanglah Sooyoung-ssi, kasihan sekali.. Kau sangat lapar rupanya.”

 

Sooyoung menghabiskan roti itu dengan cepat, ditatapnya sepotong roti masih tersisa ditangan kyuhyun. Namja tampan ini terkekeh kecil ketika melihat wajah penuh harap dari duyung cantik dihadapannya.

 

“Baiklah, Ini milikmu..”

 

 

*****

 

 

Langit sudah semakin gelap, dentuman ombak terlihat semikin membesar bahkan terpaan angin dilaut daecheon terasa begitu kencang. Beruntung kapal pribadi berjenis flybridge luxury cruiser ini sudah tiba didermaga ketika cuaca sudah tidak lagi kondusif.

 

Hyukjae dan Donghae sudah lebih dulu turun dari kapalnya, sedangkan kyuhyun masih terdiam seraya menatap yeoja yang tengah tertidur pulas ini intens. Dia tidak ingin mengganggunya, itulah sebabnya dia terus menunggu hingga dia terbangun dengan sendirinya.

 

“Engghh..” Lenguh yeoja cantik itu seraya menggeliatkan tubuhnya, kyuhyun tersenyum tipis melihat tingkah yeoja duyung itu.

 

“Kau sudah bangun?” Sooyoung terkejut ketika baru menyadari kehadiran kyuhyun, dia menunduk malu.

 

“Ayo kita turun.”

 

“Tu..turun..?”

 

Ne, apa kau masih ingin tinggal dikapal?”

 

“Laut..?”

 

“Kau akan menemukan tempat yang lebih indah daripada lautmu.” Jawab Kyuhyun yang membuat Sooyoung semakin tertunduk sedih.

 

“K..kau..akan..menyiksaku..?” Kyuhyun terperangah ketika mendengar kata-katanya. Ternyata Sooyoung masih saja takut dengannya, padahal dia sudah mencoba untuk meyakinkannya.

 

“Kenapa kau berbicara seperti itu? Kau sangat takut pada kami?”

 

“Saudaraku… Manusia telah..membunuhnya..”

 

Kyuhyun mebelalakan kedua matanya begitu mendengar penuturan Sooyoung, sekarang dia paham kenapa Sooyoung sangat takut pada manusia. Tapi Kyuhyun menemukan fakta lain bahwa ternyata sebelumnya sudah ada manusia yang juga pernah menangkap seorang duyung.

 

“Dengar, aku berjanji tidak akan menyakitimu. Tolong belajarlah untuk mempercayaiku.”

 

N..ne..

 

Chaa, biarkan aku menggendongmu.”

 

Kyuhyun mulai mengangkat tubuh ringkihnya ala bridal style, nampak Sooyoung juga mengalungkan lengannya dileher Kyuhyun. Kyuhyun sadar bahwa kemeja yang dikenakan Sooyoung tak bisa menutupi paha mulusnya dengan baik.

 

“Kau merasa nyaman?”

 

“Ti..tidak..tanpa tubuh.. ikanku..”

 

“Semua akan baik-baik saja..”

 

“Mutiaraku..?”

 

“Jangan cemaskan itu.”

 

 

*****

 

 

Mereka semua tiba disebuah rumah besar berlantai dua yang terletak dikawasan district gangnam. Kyuhyun kembali menggendong Sooyoung, namun dia sempat menatap dua sahabatnya yang terlihat canggung karena perdebatan dikapal tadi.

 

“Kalian berdua beristirahatlah, aku akan membawa Sooyoung pada kamarnya.”

 

Ne, Kyu.”

 

“Tempat..apa ini?” Tanya Sooyoung asing seraya melihat sekeliling rumah mewah ini.

 

“Ini rumahku, Sooyoung-ssi.”

 

“Ru..mah? Rumah manusia?”

 

Ne, bagaimana dengan rumahmu?”

 

“Tidak ada rumah seperti ini di lautku.” Jawabnya polos, kyuhyun tertawa kecil mendengar jawaban manisnya.

 

Chaa, ini kamarmu..” Ucap Kyuhyun ketika sampai disebuah kamar besar bernuansa putih ini, Kyuhyun lalu menurunkan Sooyoung diranjang king size yang empuk.

 

“kamarku?”

 

Ne, besok akan kubelikan pakaian yang layak untukmu dan juga.. mungkin aku harus membeli kursi roda untukmu.”

 

“kursi roda? Apa itu?”

 

“Ahhh, kau tidak tahu ya?”

 

Ne.”

 

Aish, bagaimana aku harus menjelaskannya….?” Gumam Kyuhyun bingung, dia menggaruk belakang kepalanya kikuk.

 

“Kau bisa melihatnya besok, sekarang tidurlah.” Ucap Kyuhyun lagi berusaha mengalihkan pertanyaan Sooyoung, dia terlalu buruk dalam hal mendeskripsikan sebuah benda.

 

Ne.”

 

“Selamat malam Sooyoung-ssi..”

 

 

KYUHYUN POV

 

Aku terbangun ketika mendengar alarm ponselku mulai berbunyi, kulihat jam telah menunjukan pukul 07.00 KST. Kuusap wajahku cepat dan kuputuskan untuk meminum segelas air putih, aku berjalan lunglai menuju dapurku.

 

“Ya tuhan!”

 

Aku terperanjat ketika mendapati dapurku dalam keadaan berantakan, tampak lemari es dalam kondisi terbuka. Sampah-sampah dan remah dari seluruh makanan itu tercecer menjijikan dilantai dapur yang awalnya selalu bersih ini.

 

“Apa ini ulah si monyet itu? Kau apakan dapurku Lee Hyukjae!”

 

“Uhukk..uhukk..”

 

“Sooyoung-ssi?” Panggilku ketika menemukannya tengah bersembunyi dikolong meja makan dengan sebuah pepero stick ditangannya.

 

“Kau baik-baik saja?”

 

Ne.”

 

“Mari biar kubantu kau..”

 

“Tidak, aku sudah bisa berdiri.”

 

M..mwo? Bagaimana bisa?”

 

“Lihat..” Ucapnya senang seraya berdiri tegak dihadapanku, aku menganga melihatnya sudah bisa menopang tubuhnya sendiri.

 

So weird.”

 

“Saat terbangun, aku merasa sangat lapar.. Dan entah kenapa kakiku sudah bisa berdiri dengan sendirinya.”

 

“Syukurlah, kau.. Bahkan sudah bisa berbicara dengan lancar tanpa terbata lagi. Ini sungguh ajaib!”

 

“Benarkah?”

 

“Hmm, jadi kau yang memakan semuanya?”

 

Ne, aku menyukai makanan yang ada disini. Itulah sebabnya aku menghabiskan semuanya.” Aku menatapnya tak percaya, bagaimana bisa seluruh makanan habis dilahap olehnya. Dia benar-benar membuatku merinding!

 

Tiba-tiba pandanganku menangkap bagian lekuk tubuh sexy nya dibalik kemeja putih berbahan tipis itu, karna dia tidak memakai pakaian dalam maka aku bisa melihat dengan jelas kedua payudaranya yang membuatku menjadi salah tingkah ini.

 

“Ehm..ahh..itu..kita..kita akan berbelanja pakaian yang bagus untukmu.”

 

Ne..”

 

“Aku Kyuhyun, Cho Kyuhyun.”

 

“Ne, mianhae kyu-ssi.. Dapur ini..”

 

“Jangan kau pikirkan, biarkan dua namja bodoh itu yang membersihkannya.”

 

 

*****

 

 

_at mall_

 

“Ingat! Jangan lepas coat ini, eoh?”

 

“Kenapa? Kenapa.. Tidak boleh?”

 

“Karna.. Sudahlah, yang penting kau jangan melepasnya. Arra?”

 

Ne, arraseo..”

 

Siang ini aku dan Sooyoung mengunjungi sebuah mall tak jauh dari tempat tinggalku, aku harus membelikannya pakaian yang layak agar dia bisa merasa nyaman tinggal didaratan. Kupakaikan coat panjang berwana coklat untuk menutupi tubuh naked nya. Itulah sebabnya aku meyuruhnya untuk tidak membuka coat yang dia kenakan.

 

“Kau juga memerlukan pakaian dalam..”

 

Kulihat dia masih terus mengekor di belakangku, aku cukup bingung ketika berhadapan dengan pakaian-pakaian dalam wanita dihadapanku ini. Bukankah aku tidak tahu ukurannya? Tapi, ukuran payudaranya tidaklah sulit bagi orang awam sepertiku.

 

“Sooyoung-ssi, kau suka yang mana?” Tanyaku seraya mengangkat beberapa model bra dihadapannya.

 

“Benda apa itu?”

 

“Ini sebuah bra, Sooyoung-ssi..”

 

“Bra? Apa itu?”

 

Ya tuhan, apa yang harus kujelaskan lagi padanya? Sudah kukatakan bahwa aku terlalu buruk untuk mendeskripsikan sebuah benda! Tapi jika aku memanggil salah satu staff disini, maka mereka akan curiga dengan sikap aneh Sooyoung.

 

“Aish! Kita beli saja semua bra dan celana dalam ini. Kau membuatku gila..”

 

 

*****

 

 

“Bukan! Bukan seperti itu caranya Sooyoung-ssi.”

 

Saat ini kami sudah berada disebuah restoran korea, sejak tadi Sooyoung mengeluh bahwa dirinya sangatlah lapar. Ternyata makhluk sepertinya mudah sekali merasa kelaparan, namun dia membuatku malu karna cara menyantapnya yang terlihat aneh.

 

“Gunakan sumpit ini.”

 

“Sumpit? Apa yang harus aku lakukan dengan ini?”

 

“Begini caranya, lihat aku..” Aku mulai mengajarinya memegang sumpit dengan benar, lalu kuajari pula cara mengapit makanannya dengan sumpit berbahan allumunium ini.

 

“A..aku..tidak bisa..” Ucapnya putus asa, aku menghela napasku cepat.

 

“Baiklah, buka mulutmu.”

 

“Aaaaaaa..”

 

Good, chaa…” Kumasukan potongan kimbab itu kedalam mulutnya yang terbuka lebar, kulihat dia sangat gembira sekali ketika dapat memakan hidangannya tanpa merasa kesulitan lagi.

 

Mashita!”

 

“Tentu saja, makanlah yang banyak Sooyoung-ssi.”

 

 

AUTHOR POV

 

Sooyoung menatap sebuah aquarium besar yang hanya berjarak beberapa meter saja darinya, dia kemudian berlari menghampiri aquarium itu. Kyuhyun tersentak ketika Sooyoung berlari dengan tergesa-gesa, akhirnya dia ikut menyusulnya.

 

“Ahh, sahabatku..” Gumamnya pelan, sembari menggosok-gosokan tangannya pada kaca aqarium itu.

 

“Sooyoung-ssi, ada apa?”

 

“Kenapa sahabatku tinggal didalam kotak ini?” Tanyanya sedih ketika melihat ratusan hewan laut berada di aquarium besar tersebut.

 

“Mereka dipelihara Sooyoung-ssi.”

 

“Tolong bebaskan mereka Kyu-ssi..”

 

“Tidak bisa Sooyoung-ssi, itu tidak mungkin.”

 

“Kenapa kau menghukumnya juga? Mereka memiliki keluarga bukan?”

 

“Bukan begitu Sooyoung-ssi, lihatlah.. Mereka sangat aman dan juga bahagia disana, pemiliknya selalu menjaganya Sooyoung-ssi.”

 

“Benarkah?”

 

“Tentu, ayo.” Kyuhyun menarik pelan pergelangan tangan Sooyoung, namun belum sempat mereka kembali ke mejanya Sooyoung sudah dibuat panik lagi ketika ada seorang pelanggan yang tengah menyantap hidangan seafood di mangkuk sajinya.

 

“SAHABATKU!!” Pekiknya histeris.

 

Sooyoung begitu histeris ketika melihat seporsi ikan laut yang sudah berubah menjadi sup itu tengah disantap oleh si pemesan dengan lahap, Kyuhyun berusaha menghalaunya karena Sooyoung kini menjadi pusat perhatian banyak orang.

 

“Kenapa kau memakannya? Kenapa kau membunuh sahabatku?” Orang-orang melongo mendengar kata-kata aneh dari bibir gadis cantik itu.

 

“Sooyoung-ssi, hentikan..”

 

“Mereka memakannya Kyu, kenapa mereka jahat sekali?”

 

“Kita keluar, eoh?” Bujuk Kyuhyun perlahan, dia malu karena sikap Sooyoung.

 

Andwae! Aku ingin membawa sahabatku.”

 

“Apa kau sudah gila?” Tanya si pemesan sup tersebut, Kyuhyun langsung panik mendengarnya.

 

“Ahh, maafkan dia.. Dia sedang sakit tuan.” Jawab Kyuhyun berdusta, dia lalu menatap Sooyoung tajam.

 

“Ikut aku.”

 

Andwae! Bagaimana dengan…”

 

“IKUT AKU SOOYOUNG-SSI!

 

Sooyoung tertunduk sedih ketika Kyuhyun membentaknya dengan keras, ditariknya pergelangan tangan Sooyoung hingga ke luar restoran.

 

“Berhenti melakukan hal seperti itu, sifatmu tidak masuk akal!” Tegur Kyuhyun marah.

 

“Hikss..” Terlihat raut wajah kyuhyun mulai mengendur saat mendengar isak tangis Sooyoung.

 

“Apakah aku terlalu kasar padamu?”

 

“Kau..membuatku..takut..hikss..”

 

“Maafkan aku Sooyoung-ssi.” Ucapnya lagi penuh penyesalan, dipeluknya tubuh ramping Sooyoung untuk menenangkannya.

 

“Maafkan aku, aku tidak akan melakukannya lagi.”

 

“Hikss..”

 

“Kumohon jangan menangis lagi.”

 

 

*****

 

 

Kyuhyun dan Sooyoung sudah kembali ke rumah besarnya, dilihatnya rumah dalam keadaan sepi. Kemudian Kyuhyun meletakan tas-tas belanjaan Sooyoung diruang tamu.

 

“Aish, dimana dua bajingan itu?”

 

Disaat kyuhyun sibuk mencari dua sahabatnya, Sooyoung malah berjalan menuju halaman belakang rumah ini. dilihatnya ada sebuah kolam renang besar dengan air yang sangat jernih. Sooyoung berbinar melihatnya, dia mulai mendekati kolam tersebut.

 

“Air! Senangnya! Mungkin aku bisa kembali menjadi ikan.” Ucapnya antusias, tanpa pikir panjang dia langsung menceburkan dirinya dikolam yang cukup dalam itu.

 

BYURRRR

 

Dia mulai meliuk-liukan tubuhnya didalam air, Sooyoung sangat bahagia ketika dapat berenang bebas seperti di dilaut daecheon. Karena merasa ada yang aneh pada tubuhnya dia lalu berenang menuju tepi kolam. Matanya mulai berkaca-kaca ketika tidak ada perubahan apapun pada tubuhnya.

 

“A..aku..tidak bisa..kembali..?”

 

“Hikss..hikss..bagaimana ini..?”

 

Dia kembali terisak ketika sesuatu yang sangat diharapkannya tidak terjadi sama sekali, tampak butiran berlian itu terjatuh kedalam kolam seiring dengan isak tangisnya yang semakin kencang.

 

“Aku ingin pulang… Aku ingin pulang.. Hiksss..”

 

 

 

 

_TO BE CONTINUE_

 

 

 

FF ini dibuat hanya untuk hiburan semata ya, mian jika FF ini terasa aneh/gaje hahaha. Mohon berikan komentar kalian untuk membuat author bersemangat membuat kelanjutannya ^^ gomawo sudah RCL, saranghae!!

62 thoughts on “(SERIES) Beautiful Mermaid ! PART 1

  1. yani yanuari says:

    bner2 keren mskipun soo eonni’a jdi Mermaid, jdi penasaran sma next part’a….. I’m Wait next part min😉

  2. Jujur..Aku ga terlalu suka sama FF Fantasy tapi cerita ini lumayan menarik di part perdananya.. Penasaran nanti sama kisah mereka.. Perkembangan hubungan mereka selanjutnya dan gimana kisah Soo terutama. Sangat menunggu sekali konfliknya thor.. Dan chapter ini udh bagus kok. Alurnya jelas dan feelnya lumayan dapet🙂

  3. Widyasarhy says:

    JANGAN MAKAN TEMANKU…haha
    soo,bikin malu kyu sj,,meski sempat ad yadong nya sdkt. Tp,good job.
    Penasaran,bgmn soo kembali kewujud mermaidnya,ap dg bantuan mutiaranya tp dg cr ap? Ach..bikin pusing sendiri.
    Next nya jgn kelamaan y chingu.:)

  4. FS says:

    biasanya mermaid kalo kena air bakal jadi mermaid, nah ini ternyata tergantung sama mutiara nya itu ya, new story

    Moga2 donghae ma hyukjae gak marah sama kyu dan berniat jahat ke soo

    Next part ditunggu ☺

  5. Kasihan soo, mga ja kyu tetap bisa jagain dan lindugin dia. Itu eunhae mga ja baik jg sama dia dan gak ngebahayain soo. Itu soo gimana pkek cd dan bra? Apa kyu lgi yg bakalan makein??? Hihihi,,,, itu soo gaknbisa berubah apa karena mutiara hitam nx yg diambil hyuk??? Mga ja kyu yg nyimpan. Mutiara nx,,, next

  6. Ittuh beneran kyuhyun yyah hihi :3 kok tumben iman nya kuat :v Keren banget karya mu beb, karakter dan feel KyuYoung nya juga dapet banget >..<

  7. Ittuh bener kyuhyun yyah?? kok tumben iman nya kuat :v Keren banget ff mu beb karakter dan feel KyuYoung nya juga dapet :3 DAEBAKK AUTHOR!!! >.<

  8. rifqoh wafiyyah says:

    Sumpah disini langsung kesel banget sama eunhyuk…
    Untung kyuppanya baik sama soo unnie..
    Kyaa.. seru seru seru i love it..
    Ditunggu nextnya jangan lama2 ya thor 😍

  9. Dian says:

    Wkwkwk aku gatau ya ini authornya bikin ini karena emang suka sama putri duyung atau habis nonton sinetron indonesia dan baca webtoon wkwkwk. Tapi beneran, thor aku curhat sedikit boleh ya princess disney kesukaan aku emang mermaid. Aku bahkan ngefans berat sama Ariel nya, aku bahkan disangka freak loh sama temen aku gara2 suka putri duyung. Well, pas tau ada ff kyuyoung ttg putri duyung aku seneng bgt. Kayaknya author nya juga pernah nonton dramkor surplus princess ya, jadi ada beberapa adegan yg mirip.
    Pesan dari aku jangan berhenti ditengah2 ya, aku bener dukung kamu bgt thor muachh 💋

    • Dian says:

      Oh iya satu lagi tolong jangan buat EunHae jahat please. Cast lain aja yang dapet peran jahatnya, Eunhae jangan. Dia bias gue, gue ga tega hikseu hikseu apalagi dia lagi wamil ㅠㅠ #SaveEunHae

    • summerchoices says:

      Haha, kita sama say! Sama-sama suka princess ariel! Tosss duluuu ^^
      Engga kok, ff ini dibuat bukan karna habis nonton sinetron (sinetron apa? Emang ada ya?) ataupun baca webtoon.. Bahkan aku belum liat drakor surplus princess sama sekali >.<
      But, kalo kamu pernah liat film pirates of the carribean mungkin ada 'sedikit' inspirasinya dari situ.. Overall, cuma bosen aja liat FF soal cinta-cintaan mulu.. Pengen ada sesuatu yang berbeda buat kyuyoung :v okeh? Thankyou say ^^

  10. herma pristianti says:

    lucu suka sama ceritanya …. apalagi pas soo teriak SAHABATKU aku mbayanginnya mukaknya lucu bgt kekeke

  11. Putri Knight says:

    seruuuu ih. kyu sama soo pasti sama sama suka. plis jangan buat kyu lepasin sooyoung gitu aja kalo nanti sooyoung mau kembali ke laut.
    ditunggu kelanjutannya thor, jangan ngaret yaaa..

  12. Elis sintiya says:

    keren bgt.. suk bgt ama ff ini.. dan untungnya yang liat payudara sooyoung buat pertama kali itu kyuhyun.. dan merinding pas baca bagian kyu makein baju buat soo.. sooyoung disini polos bgt ya..

  13. Choi says:

    Ceritanya lucuu, untung kyu oppa kuat iman😀 penasaran sama kelanjutannya, apakah soo eonni bakal jd manusia apa sebaliknya ya^^

  14. yantii says:

    Gila seru bangett .
    Sooyoung terlalu polos :v
    Donghae ama eunhyuk jahatt😦
    Suka banget next yaaa

  15. gila. seru banget ceritanya.. disini soo cengeng banget jadi gemes apalagi kepolosannya..haha kyu yg overprotect jadi kesemsem juga dan ada DE.. haha makin kece.. ditunggu lanjutannya >_<

  16. Sisca says:

    Kereenn suka sama ceritanya, apa ntr kyu klo udh suka sama soo bakalan lepasin soo gitu aja ?
    Penasaran banget ditunggu sama part selanjutnya thor^^

  17. mongochi*hae says:

    wowwww ceritany keren..
    kira2 nasib soo gmna klo tinggal dg kyu ?
    trus eunhae mw dirm aj atw memanfaatkan sooyoung ?

    smga mereka bsikap baik deh pd soo
    next part dtunggu ya

  18. Sooyoung eon Nanti gk bisa pakai CD & Bra, hihihi gimana ya kalo kyu oppa yg pakaikan ? Hahaha kyu oppa tahan ya.

    Next part ditunggu

  19. Aaaaa keren bngt ini blum prnah bca ff kyuyoung yg kyak gini..
    Tpiii euhyukkk kok jahat bngt sihhh bukan jhat sih tpi matre insyafff ya bang kn mau puasa bangg
    #apahubungannya-_-
    Ditunggu bngt nextnya ya

    • summerchoices says:

      Yaps, intinya setiap kali dia menangis pasti selalu mengeluarkan berlian2 kecil dari kedua matanya ^^
      Oke, terimakasih sudah komentar ^^

  20. Dekyusoo says:

    tumben, kyu iman nya kuat..
    biasa mesum dia.. hehehe..
    eunhyuk kok kamu jahat sihh..
    ditunggu ya nextnya, baru pertama kali baca ff kaya gini..

  21. ajeng shiksin says:

    Si kyuhyun kuat iman men … tumben banget dy enggak mesum. Hahah kasian sooyoung.. bakal balik lagi ke laut enggak ia

GO AWAY SIDERS! You have to leave comment here...

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s