Mr. Goodbye Part 14

surviving-separation1

Author: angelji ( @sparkling25 )

Judul: Mr. Goodbye

Cast: Choi Sooyoung, Cho Kyuhyun

Other cast: Find It

Genre: Romance, Sad

Length: Series

ANNYEONG^^

FAST UPDATE READERS^^

Kar’na aku lagi pengen nulis beberapa hari ini, jadi aku bikin fast update. Semoga fast update ini ngak mengecewakan ya^^

Percaya atau ngak, ini cuma jadi dalam waktu satu hari (aku sendiri aja kaget hehehe). Oh iya, aku ngak akan bikin Sooyoung hamil dulu ya…Nanti-nanti aja deh, itu jga kalau aku emang mau bikin Sooyoung hamil di cerita ini hehehe

Dan aku minta izin beberapa hari buat break ya. Soalnya aku mau menikmati awal-awal bulan Ramadhan dulu. Tapi minggu depan aku usahain tetep update kok. Buat semua readers MOHON MAAF LAHIR DAN BATIN YA^^

Langsung kita mulai aja ya ceritanya~

KLIK DISINI

GO AWAY SIDERS! You have to leave comment here...

