Mr. Goodbye Part 16

surviving-separation1

Author: angelji ( @sparkling25 )

Judul: Mr. Goodbye

Cast: Choi Sooyoung, Cho Kyuhyun

Other cast: Find It

Genre: Romance, Sad

Length: Series

ANNYEONG^^

Maaf ya kalau ini lama. Aku ada urusan keluarga, jadi ngak bisa pegang laptop selama beberapa hari…

Aku mau ngasih tahu kalau cerita ini kemungkinan tinggal satu part tersisa dan kemungkinan juga bakalan aku protect. Dan aku juga ngak tahu bakal bikin FF lagi atau ngak. Sebenernya sih aku ada ide buat bikin FF baru, dan aku akan coba bikin prolognya dulu. Aku udah publish, silahkan KLIK DISINI kalau kalian mau baca. Dan aku akan liat respon kalian, kalau responnya bagus bakal aku bikin FFnya. Tapi kalau responnya ngak bagus, aku bakal istirahat dulu buat cari wangsit hahaha….

Dan kar’na aku adalah anak yang baik hati dan soleha (EEEEEYA), aku harus bantuin mamah buat bikin kue lebaran. Jadi kemungkinan aku baru bisa update beberapa hari sebelum lebaran. Kar’na selama aku bantuin mamah, mamah pasti ngelarang aku pegang laptop atau HP. Jadi MOHON DITUNGGU YA LAST PARTNYA^^

Langsung kita mulai aja ya ceritanya~

KLIK DISINI

GO AWAY SIDERS! You have to leave comment here...

