Posted in Romance, Series

Mr. Goodbye Part 17 END

surviving-separation1

Author: angelji ( @sparkling25 )

Judul: Mr. Goodbye

Cast: Choi Sooyoung, Cho Kyuhyun

Other cast: Find It

Genre: Romance, Sad

Length: Series

ANNYEONG^^

Maaf ini agak lama. Selain kar’na aku ada banyak acara keluarga (maklum lebaran), aku juga belum sempet beli kuota kar’na sibuk. But, finally I’m here ^^

Sebenernya rencana awal aku part kemarin itu adalah endingnya. Tapi kar’na satu dan lain hal, aku akhirnya memutuskan buat tambah satu part lagi.

Tadinya ini mau di protect, tapi kayaknya aku ngak bakalan sempet buat ngasih PW ke kalian. Jadi aku ngak jadi protect deh^^ Ini bakalan lebih pendek dari part-part sebelumnya, ya. Mungkin bakal lebih mirip sama drable, soalnya idenya juga datang dadakan hehehe…

MOHON MAAF LAHIR DAN BATIN SEMUA ^_^

Kita mulai aja ya~

KLIK DISINI

Author:

blog ini berisi tentang semua hal yang ada di dalam pikiran aku..... aku itu penggemar SuJu dan bias aku itu Eunhyuk. Yang mau kenal bisa follow twitter aku di @sparkling25 atau facebook Tri Setyaningrum..... ENJOY ya :) buat yg mau ngobrol sm aku bisa follow twitter aku @sparkling25 atau instagram @eternalts93^^

One thought on “Mr. Goodbye Part 17 END

GO AWAY SIDERS! You have to leave comment here...

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out /  Change )

Google photo

You are commenting using your Google account. Log Out /  Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out /  Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out /  Change )

Connecting to %s