[Drabble] Orange Juice

Orange Juice [Drabble]

 dove

Author             : Em

Cast                 : Cho Kyuhyun, Cho(i) Sooyoung

Genre              : Romance [failed]. Fluff [failed]

Rate                 : T

Length             : Drabble

Gue kembali dengan ngebawa drabble. Gue inget ada banyak bgt ff yang belum gue selesain.__. Namanya juga author. Kalian pasti pernahlah kayak gini. Tapi, ada ff yang pengen gue selesein. Satu sequel lagi dari Nothing Like Us. Dan gue angkat tangan sama ff WOLF dan MIP.__.  Oiya, Dan ini ff murni buatan saya, jikalau ada yang sama seperti buatan kalian, atau ff lain. percayalah, itu mungkin tidak sengaja atau adanya unsur kebetulan.  Maaf, kalau ada typo. Belum ada melewati proses editing.

Bacanya pake basmalah. Jangan pas puasa. Ada adegan yang melenceng dari norma agama.  Wuehehe. Selamat membaca! :*

 

Dengan perbekalan yang masih berada pada persentase 80%, aku melangkah sempoyongan menuju tangga, efek bangun dari tidur panjang semalam. Memegangi pinggiran tangga, khawatir aku akan jatuh terguling-guling ke bawah dan mengudap amnesia atau apapun itu yang bisa.

 

Aku menuju dapur, dan membuka kulkas. Hawa dingin langsung menamparku, mendukungku untuk membuka mata. Walaupun masih setengah terbuka, aku mencari jus jeruk yang tadi malam kubeli.

 

Ah, ini dia.

 

Aku menutup kulkas, dan menyenderkan tubuhku. Meneguknya dengan gaya yang menurutku lumayan keren, dan menyisakan setengah di gelasku.

 

“Pagi.”

 

Nah, dia datang dengan penampilan yang  WOW. Cukup untuk membuatmu basah sepagi ini. Penampilannya simple : kemeja putih (yang mendadak menjadi warna kesukaanku), ditambah tiga kancing teratas yang terbuka, dan celana pendek selutut. Oiya, rambutnya yang acak-acakkan hasil seni tanganku juga membuatnya semakin lezat di pandang.

 

Overall. Dia seksi. Selalu.

 

Aku berdehem. “Pagi.” Aku berusaha biasa saja saat dia berjalan kearahku. Merunduk dan mengecup sudut. Hanya mengecup. Walaupun aku ingin lebih. Aku memutar bola mataku. Sial, SOoyoung. jangan murahan seperti ini.

 

“Kenapa?” tanyaku melihat Kyuhyun  menyerngit.

 

“Tidak apa-apa,” dia kelihatan berpikir. “Kau manis. Bibirmu.”

 

“Orange juice, bodoh.”

 

Aku mengangkat alisku. Padahal sudah jelas-jelasnya dia melihatmu memegang orange juice. Ah, mungkin dia terserang kebutaan mendadak. Tuhan mungkin menutup penglihatannya supaya tidak melihat dengan jelas. Supaya tidak menonton film cabul lagi.

 

“Coba sini.” Dia menarikku mendekat. Dan tanpa membiarkanku bernafas dulu, dia memegangi daguku dan mencium bibirku. Bukan mengecup lagi. Benar-benar mengekspoks dengan lidahnya. Aku merasa kakiku seperti jelly. Kalau tidak ada tangannya yang menahan pinggangku. Mungkin aku sudah terduduk di lantai mengais-ngais supaya dia menyetubuhi saat itu juga.

 

 

Oke. Itu berlebihan.

 

Dia melepaskan ciumannya. Lalu menatapku geli. Dan aku shock. Oksigen seperti tidak ada lagi.

 

“Astaga, bernafas sayang.”

 

Shit. Selalu seperti ini. Selalu terperangkap dalam pesonanya.

 

“Ini sisa orang juicemu, ya?’ dia mengambilnya dari tanganku. Melihat-lihat isinya. Tenang sayang, itu bukan racun.

 

Mungkin aku yang terlalu terpesona terhadapnya sampai tidak sadar kalau aku sudah bsaha dibagian atasku. Disiram menggunakan jusku sendiri. Tidak perlu berpikir siapa pelakunya.

 

Iya, dia memang bajingan keparat.

 

“APA-APAAN?!”

 

Semua terjadi begitu cepat. Dan aku sudah berada  di atas meja makan dan dia diatasku. Menampilkan senyuman miringnya yang membuatku langsung lumpuh.

 

“APA YANG KAU LAKUKAN SIALAN?” tapi aku berusaha untuk berpikiran jernih saat ini.

 

Dia mengangkat bahu, “Olahraga.” Dia menatap tubuhku dari atas sampai bawah. Seolah-olah menelanjangiku dengan matanya.

 

“Kau tahu, kan aku suka manis?” dia melemparkan kemejanya sembarangan.

 

“Sooyoung dan orange juice.” Dia tersenyum mesum yang selalu membuatku ingin meninjunya.

 

“Perpaduan yang sangat luarbiasa, bukan?”
 

 

Pukul 07.00. Di meja makan. Dia menyentuhku dengan cara yang tidak bisa kutolak.

 

 

FIN~

 

14 thoughts on “[Drabble] Orange Juice

  1. rifqoh wafiyyah says:

    duh…,yang bacanya aja melting apa lagi jadi soo unnie..
    paling suka kalau lagi ngedeskripsiin pakaian orang sama keadaan orang.. 😍
    duh kyuppa rambut acak2’an sexy sekalii 😍

  2. awalnya aku mikir yg minum perama itu si kyu.. tapi setelah baca ke bawah.. aku berubah imajinasi jadi si soo yang minum duluan.. eh dibaca lagi sepertinya kyu yg minum.. wahhh aku pusing.. seandainya POV nya jelas.. ini akan lebih greget.. apalagi dilanjutin pemanasannya haha.. good story!

  3. ry-seirin says:

    Ampun kirain apaan eh mlah liatin org lgi pmnsan buat Kyuyoung senam.
    Msih bingung nich to Pov spa Kyu or Soo???
    Klo ngmongin soal mesum kyu mah udah Top Bgt Psan….aaaa

  4. ajeng shiksin says:

    Hahahahaha so sweet banget.. yak ampun cowo mesum dan cewe sok jual mahal.. keren. Sayang cuman drabble.. di tunggu ff yg lain

  5. oh em jih…
    kyuhyun dan otak mesum nya.
    eh mereka pengantin baru? hahaha.. ampun dah kyu. sooyoung di guyur jus. elah..😀

    suka suka next ff ditunggu

    eum.. brhubung tdk melalui proses editing tadi ada beberapa kalimat yg belum beres kyknya.. jadi bacanya gantung gtu. hehe

    lain kali di editing dulu ye thor… overall… kece🙂

GO AWAY SIDERS! You have to leave comment here...

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s