Info terkait ff ‘Nde, Sajangnim’ & ‘bittersweet legacy’

For Sookyubiased’s reader!

Hallo… aku udah lama banget kayaknya menghilang dari peredaran KSI. Sekarang aku memang lagi fokus di akun wattpadku dan tidak lagi menulis fanfiction. Aku nggak bisa bilang udah sepenuhnya berhenti menjadi Knight, tapi aku juga nggak bisa bilang kalau aku masih merasakan feel untuk kyuyoung karena…sejujurnya aku udah kehilangan feel itu😦 Seiring umur bertambah kayaknya aku semakin pasrah aja deh soal dua evil itu mau berakhir jadian atau enggak :’) Jadi sepertinya aku mau memutuskan untuk hiatus untuk waktu yang tidak ditentukan dari KSI😦. Itu pengunguman pertama.

Pengunguman penting kedua, penting banget! FF Nde, Sajangnim akan diterbitin jadi novel yayyyy!!! Sekarang lagi proses revisi sih, belum mulai proses penerbitan tapi kata penerbitnya sih secepatnya. Tapi yang terbit ini versi Other Cast Indonesia dan bukan versi fanfiction. Jadi, ff ini aku remake di wattpad jadi Novel dengan cast dan latar Indonesia, bahasanya juga aku ganti nggak sebaku di ff. Di wattpad ternyata banyak yang suka dan akhirnya ada penerbit yang ngelirik karya aku :’) Dan kemungkinan besar ff ini akan dihapus dari KSI karena mengandung spoiler😦 Buat yang mau baca versi Indonesianya yang nanti bakalan terbit di Gramedia boleh cek di Ok Boss! <- (klik linknya)

Pengunguman ketiga, tentang ff Bittersweet Legacy, aku masih berhutang epilog sama kalian ya :’) tapi sampai saat ini aku belum dapet ide lanjutannya jadi…yaudah menggantung dulu sampai entah kapan. Maafkan aku😦

Yap, kayaknya itu aja yang mau aku bilang terima kasih semua yang dulu selalu baca cerita-ceritaku. Aku emang berhenti nulis ff kyuyoung tapi aku melanjutkan menulis di lapak lain, mohon maaf karena aku nggak bisa stay lama di KSI seperti yang aku kira dulu. Buat yang kangen sama tulisan-tulisanku boleh mampir ke wattpadku, aku aktif di sana, udah ada beberapa ceritaku yang selesai di sana… tapi kalau nggak mau juga nggak apa-apa. Nih aku kasih linknya rapsodiary <- (Di klik ya)

Bye-bye, KSI and Knight. I’ll support Kyuhyun and Sooyoung as their self ofc, but I stop shipping them together because I thought it’s time for me to move on. I knew that both of Sooyoung or Kyuhyun have their own partner, so I just want them to be happy. Tuhan nggak akan salah ngasih jodoh. Kalau mereka emang jodoh, it’ll be really good! gue masih akan bahagia banget, tapi kalau enggak…yaudah gue turut seneng atas apa pun yang Tuhan takdirin untuk mereka.

 

21 thoughts on “Info terkait ff ‘Nde, Sajangnim’ & ‘bittersweet legacy’

  1. Kok aku nyesek yah.. Huhuhu
    chukae karyanya akhirnya ada yg d terbitin.. Bakalan kangen ama nde sajangnim nya kyuyoung version. Huhuhu

    sukses author.. Salah satu author fav akuh.. Mangatse…

    Kapan kapan manpir ya k KSI lg. Hehehe

  2. Alhamdulillah jika tulisan unni akan segera terbit, selamat. Selalu berkarya Mayang unniku sayang. Dimanapun kamu berada aku akan selalu mendukungmu. Terimakasih atas karya2 hebat yg selama ini kamu torehkan. Mayang unni tetaplah menjadi Mayang unni yg kami kenal. Selamat tinggal my second writter favorit (Mayangaeni aka Sookyubiased). Semoga Allah selalu memberkati kita. Amiin.

  3. Makasih atas semua karia kamu ka author, jujur kamu author favorit aku :’) ga papa sih hiatus dari dunia perffan tapi jgn lernah lupakan kyuyoung dan shipper2nya yg udh jadi readers kamu yah:)) tapi aku juga seneng bgt aku udh baca cerita aslinya jauh sebelum terkenal di wattpad🙂 good luck yah, pasti aku baca novelnya

  4. Terimakasih dg semua karyamu yang kau toreh d.blog KSI ksayangan kita ini kaka.. Satu hal yg perlu kau ingat “Jangan lupakan kau pernah jdi bagian penting dri Knight”. Aku dan mungking sbgian besar knight akan sllu mengingat kau kak yg begitu HEBAT mmbuat kemistri shiper kita makin mnjadi dg karya” yg tdk biasa. Aku harap kau tidak pernah menghapus apa yg pernah kau ciptakan. Wish U be lucky woman!!

  5. kyunie says:

    Yah author hiatus. Padahal aku suka banget sama karya2 author di KSI. Bahasa author yg buat aku suka. Tapi apa boleh buat kalo keputusan author kaya gtu. Cuman bisa berharap yg terbaik buat author dan KSI. Sebagi permintaan terakhir sblm meninggal KSI tolong selesain bittersweet legacy dong. Kenang kenangan terakhir buat kita para rider setia author di KSI.

  6. choisongah says:

    Chukkahamnida author. emang deh cerita nde, sajangnim! nya keren banget. turut berbahagiaaaa… author author disini kebanyakan pada gak aktif krn udah punya akun wattpad trus lanjut nulis disana ya? yaahh syang banget. sekali lagi selamaatt author😀

  7. saputrid12 says:

    shock gw thor😦

    padahal bener – bener nungguin karya ff kyuyoung kamu, tapi ya sudahlah. aku turut seneng kalo emang ini keputusan mu. apalagi nde, sajangnim bakal di terbitin jadi novel. semangat ya. ini membuktikan bahwa tulisan kamu dengan cast Kyuyoung itu memang bagus. walapun nanti diterbitin dengan cast indo tapi sekali lagi selamat ya thor🙂

  8. Elis sintiya says:

    yahh kakak.. aku kira bakal di bikin novel kyuyoung karena itu mungkin novel pertama dengan cast kyuyoung… tapi mau bagaimana lagi mungkin itu yang terbaik buat kakak.. aku sedih sumpah :”( aku berharap sihh nde sajangnim versi kyuyoung gak dihapus..hisk

    dan aku berharap kakak mau bikin epilog bittersweet legacy setidaknya kami bida melihat karta terakhir kakak sebagai knight.. jebal

  9. youngra park says:

    Authorny pda hilangan tapi aku tetap setia mantengin nih wp walupun skrng jrng bgts di post ff baru Tapi tetap buka wp ini tiap hari biar kalau ad yg baru aku bsa langsung bca n slamat buat author yg kryany jdi novel tapi sedih jga kalau nde sajangnim di hapus di ksi krn aku ska bca ff yg lama yg bgus semasi di post ff yg baru tapi mau bagi mana lagi tetap smangat thor

  10. Yaaaaaaaaaaahhhhhhhh😦 antara sedih banget dan seneng ya, sedih karena kamu adalah salah satu author favorite aku dan sekarang harus leave dan banyak juga author yang hiatus *dan takutnya bakal leave juga😦 * seneng karna cerita kamu terbitin, yeay! Selamat yaaaaa, abis skripsian aku buru novel kamu, haks!😄
    Selamat sekali lagi ^^ terus berkarya yaaa!!! ^^/*

  11. herma pristianti says:

    Jadi ikut sedih eon ninggalin ksi😦 … bakal kgn cerita eon yang cast nya kyuyoung … tapi aku bakal sering sering baca cerita eon di wattpad kok *kalausenggang .. dan selamat eon ceritanya di terbitin aku turut seneng semoga bisa sampe dijadiin film ya ^^

  12. Mau marah tpi gk punya hak, huawaa hiks hiks aku psti kngen ff kyuyoung buatan eonnie. Tpi aku akan slalu baca karya eonnie diwattpad kalau aku punya wkt senggang. Tpi knp nde sajangnim harus dihapus sih?
    O ya eon bikin dong epilog bittersweet legacy sbg salam perpisahan didunia per ff pan. Pleasa

  13. huaaa sebenernya mau marah tapi gua punya hak apa.. gua sendiri juga ngerasain apa yang lu rasain authornim.. huhuhu serius deh sedih bacanya..😦 tapi yasudahlah selamat ya ka akhirnya bisa jadi novel juga ^^ terus berkarya ya.. siapa tahu bisa diangkat jadi film layar lebar hihi Aamiin ..

  14. Dian says:

    Sedih gue kenapa knight banyak yang menghilang😦 tolong seblum hiatus ff nya diselesain dulu eon aku penasaran sama bittersweet legacy nya. Terus yang kata nya ff yang bakal ngegantiin bittersweet yang pake voting itu ga jadi?
    Miris tau, apa gue berhenti aja jadi Knight ya

  15. kyura says:

    Satu persatu author ninggalin KSI, ksi jga udah mlai sepi dan readers pun udah bnyak yg ngilang *aku jga sering* huffftt.. mw gimana lagi. Semua punya kesibukan masing” hah aku gak tau mau bilang apa lagi.
    Tapi buat author semoga novel’y sukses, maaf gak buka linknya sooalnya aku msih blum dapat feel klau pairing’y bukan kyuyoung.
    Semangat buat author, dan jangan lupain kyuyoung yaa ‘peluk author eunnie’ ☺😢

  16. ajeng shiksin says:

    Seneng author udah bikin novel ql di wattpad emang banyak yg dibikin novel . sedih karna ditinggal author kyuyoung lagi . pada nyerah sama couple ini . karna mereka enggak ada interaksi yg lain . dan si sooyoung makin lengket sama si om jung ..

  17. Seneng dan sedih liat berita ini
    Seneng karena onnie uda buat novel
    Sedihnya karena kehilangan onnie karna bakalan hiatus dari ksi dan nggak nulis ff kyuyoung lagi😥
    Plis thor jangan hiatus😥 plis plis plis
    Iya onnie bittersweat as nya kapan onnie
    Kirain bakalan segera di post di ksi
    Semoga sukses ya onnie buat novel nya🙂

  18. Jenny Sania says:

    Iya gua juga rada hilang feel kyuyoung soalnya si sooyoung udh go public bgt sma kyungho . Udh terang2n mereka . Skrng fokus baca ff kyuhyun yg cast nya siapa aja😉😁

GO AWAY SIDERS! You have to leave comment here...

