LOVE FOLLOWS YOU 9

Love Follows You 9
Length : Series
Cast : Cho Kyuhyun, Choi Sooyoung
Genre : Romance, Comedy, Married life

THIS IS PURE MINE


 

Sooyoung’s POV

Ini semua tidak bisa dibiarkan berlarut-larut. Aku tidak ingin Jessica hidup dengan orang yang jelas tidak mencintai dirinya. Terlebih orang itu mencintai adikku. Jika memang Jessica dan Donghae menikah, maka akan banyak hati yang akan terluka. Adikku yang patah hati, Donghae yang kecewa dengan keputusannya meninggalkan Yoona dan Jessica yang akan hidup tanpa balasan cinta dari Donghae. Seharusnya aku bisa memikirkan hal ini sebelum pertunangan itu terjadi. Bodohnya aku yang memaksa Yoona untuk melupakan Donghae dan merelakan kekasihnya itu untuk bersanding bersama yeoja lain. Bodoh, bodoh, aku memang bodoh. Aku sudah menyakiti perasaan adikku sendiri.

read more…

GO AWAY SIDERS! You have to leave comment here...

