Posted in Admin Post, Family

[Admin Post] Admin n Author Active on Call :D

Hi, Annyeong Yeorobum 😀

Dengan Semangat 45 *bentarlagikebetulanAgustusan hoho, aku berharap KSI rame lagi dengan postingan2 FF yang memanjakan kita semua 🙂

Untuk itu, ada beberapa project atau kebijakan yang bakalan kita adain, diantaranya :

  1. Sebagai salah satu admin, aku memanggil seluruh admin dan author aktif yang lainnya untuk berembug di group khusus admin dan author atau kita bikin group WA sendiri untuk menambah “personal in touch” kita yang selama ini kurang 😀 (Aku sih sebenernya yang belum terlalu membuka diri secara personal hihi)
  2. Rembugannya soal apa? bisa jadi salah satunya perampingan admin *asiiikbohay *bukanitu :v maksudnya ada beberapa admin dan author yang sangat tidak diketahui keberadaannya, nah mau kita apakan dan gimanakan :D, Bisa jadi kita “Hiring Admin” untuk solusi kedepannya.
  3. Project-project 2017 dari KSI ataupun author-author secara personal ^^

Kuy, itu aja mungkin untuk sementara, semoga bisa membawa kembali para KNIGHT ke “Rumah lama” ini dan bertambah ramainya dengan KNIGHT maupun penyuka FF baru lainnya.

Salam 8 jari ^^

Admin JB ❤

 

Author:

As Nice People As Women As good Muslimah As Best Friend As Everything I Can and I want Love Kpop..SHINee and KyuYoung Jjang!!!

15 thoughts on “[Admin Post] Admin n Author Active on Call :D

  1. Aku author, dulu sempet gabung di grup bbm kalo gasalah tp setelah ga pake bb udh lost contact yuk bikin grup wa hehe

  2. Ide yang bagus untuk semua admin dan author. Kebetulan saya memang author yg hiatus bahkan bisa dibilang long hiatus karena pekerjaan saya yg cukup menyibukkan saya. Tapi terkadang dimasa penat saya ingin sekali menuliskan cerita untuk para knight😂 sungguh masa yg amat saya rindukan. Untuk memberikan nomor saya boleh saya kontak dimana min? Terima kasih.

    1. Youu’r very welcomeeed 😀 Ditanyain anak2 tuh kamunya keke

      boleh ke 081563535039.

      Iya sih, berharap walaupun secara updatean FF kita udah jarang, tapi kalo punya kontak masing2 masih bisa saling ngabarin walaupun itu ngabarin sebuah kesibukan 😀

  3. wah… ide yg bagus… udh lama nih sepi yah…
    berharap bgt ramai ky dulu… semoga dgn ide ky gini bs bikin ramai lagi^^
    min, twitter ada? ak kontak via itu aja deh >.<

  4. Sejujurnya saya sebagai salah satu author yg udah lama hiatus – dan itu pun hiatus tanpa permisi :”3 – merindukan momen-momen untuk kembali lagi pada masa kejayaan(?) Saya untuk menulis di blog ini. Namun karena disibukan oleh banyaknya kesibukan (?) Saya baru bisa muncul sekarang. Saya mah sebagai author ( sebenarnya gak layak lagi sih disebut sebagai author ) benar-benar menunggu update-an tentang kelanjutan ide ini dari author yg bersangkutan.

    P.s : agak gimana gitu nulisnya pake embel2 ‘ saya ‘. Berasa formal banget :”v

    – Author gyoungie

    1. Haha iya gapapa padahal elu gua, ane ente atau nae – chingu (apasih) XD

      Sibuk apa sekarang?

      sebenernya sama TT kangen nulis FF KY tanpa mikirin ini itu, senang2, ga sabar nunggu FF author lain dan moment lainnya.

      Lebih dari Soo eonni yang real life nya sama yang lain, aku mah lebih ke sibuk yang bikin stuck ide dan (kemauan) ngegarap FF. soal dia pacaran mah udah kebas LOL
      Yang penting kiyu masih single :v

      Nah, mungkin dengan bikin project apa gitu bisa ngebangun mood alias maksain bangun mood lagi haha

      Boleh minta kontaknya? , nanti aku bikin Group WA KSI.

      Very happy to get some response from u :*

      1. Kok gue merasa enjoy gitu ya baca komentar lu, min 😂

        Wkwk, iya iya, nih hati di kebas2in aja yg penting bakat terpendam dalam menulis ini tersampaikan. Dan yah, yg terpenting sih jangan sampe kekerabatan(?) kita ini musnah. Ingatlah karena kita ini pernah sepejuangan dalam nge-shipp KY. Sama2 ketawa dan sama2 nangis ketjer karena couple ini.

        Pokoknya gue sebagai salah satu author yah berharap sama admin yg masih bertahan untuk dapat mempertahankan organisasi (?) Kita ini terlebih dalam per-FF-an. 💪

        Cukup sudah kesunyian rasa kuburan selama 2 sampe 3 tahun belakangan ini. Mari ramekam kembali. Save knights💪

        #berasa kampanye wkwk…

        Oya, btw cara ngirim nomor WA nya melalui apa biar aman ? Masa disini ? Takutnya nanti ada orang iseng gimana ? 😲

        Aku kirim melalui akun fb aja gimana, min ? Oh iya, sebelumnya akun fb lu apa, min ?

        Komentar gue panjang banget lol

      2. Oya, nama akun fb gue : Haryati Cho . Untuk sementar kasih kabar selanjutnya melalui itu ya, min.

        Ditunggu kelanjutannya. Fighting ! 🇮🇩

  5. Honestly, I miss this blog so much. Semoga admin ataupun author bisa mengaktifkan lagi blog ini. Karena bagaimanapun juga, masih ada pembaca setia yang nungguin update dari sini 😊

GO AWAY SIDERS! You have to leave comment here...

