Posted in Cho Kyuhyun, Choi Sooyoung, Romance

Info terkait ff ‘Nde, Sajangnim’ & ‘bittersweet legacy’

For Sookyubiased’s reader!

Continue reading “Info terkait ff ‘Nde, Sajangnim’ & ‘bittersweet legacy’”

Advertisements
Posted in Romance, Teaser

sookyubiased’s next project

hguhgug

Berhubung Bittersweet Legacy semakin dekat ke penghujung cerita, saya sedang mempersiapkan project ff baru. Kebetulan karena ada 2 ff yang saya pertimbangkan maka saya mohon kesediaan readers untuk memvoting ff mana yang sebaiknya lebih dulu di publish setelah Bittersweet Legacy tamat. Silahkan klik link dibawah untuk baca keterangan lanjut.

>>>  vote link <<<

Posted in Romance

valentine’s day [photostory 3]

soovlntn
Sooyoung’s IG update
soorprise2
kyuhyun’s IG update
askfm1
sooyoung’s ask fm

HAIIII seneng deh ternyata respon buat photostorynya bagus wkwkwk. Ohiya kalo ada yang mau nanya-nanya ke Kyuhyun sama Sooyoung lewat askfm boleh lohh. Nanti gue masukin nama kalian seperti contoh askfm diatas (knight13). Jadi kalian boleh nanya apa aja sama Kyu sama Soo. Nanti gue post beserta username kalian nih contohnya:

Username: sookyubiased

question/pertanyaan: 1.untuk soo: Sooyoung dulu pertama kali jadian sama Kyuhyun gimana? 2. untuk kyu: Kyuhyun apa yang lo suka dari Sooyoung?

(tulis seperti format diatas ya, nanti hasil jawabannya bakal berbentuk seperti foto yang sooyoung’s ask fm)

OHIYA SATU LAGI NIH!! Disini Kyuyoung sama SM artist lain bukan sebagai idol tapi sebagai orang biasa. Yah namanya juga imagine hahaha. Kalo ada yang punya ide boleh juga kasih saran langsung ke gue lewat comment. Thanks yaa, ditunggu pertanyaan kalian! Kalo bisa pertanyaan sekreatif mungkin yaaa XD biar jawabnya juga seru hahaha. Pertanyaan bebasss!

Posted in kyuyoung, Romance

Surprise for Sooyoung’s bday [Photostory 2]

Sooyoung’s askfm update.

Ceritanya ada yang ngeask Sooyoung tentang birthdaynya tahun ini so, Sooyoung cerita deh.

 

sobd
gaemgyu’s IG update.

Sooyoung: *siap2 niup lilin*

Kyuhyun: Yaang jangan tiup dulu foto dulu sini

Sooyoung: *pose*

Kyuhyun: *ambil foto buat update di IG*

a/n: HAPPY BIRTHDAY SOOYOUNG!!!! 27 yaa it’s time for you to get married *stares at Kyu* Well that ahjussi just turn to 30. Oh my please, just get married! Gue gak pernah sepengen ini ngeliat idola gue nikah, sumpah, gue pengen banget kalian berdua ends up together. Ya tapi namanya juga delusional shipper kan ya. Yaudah deh gue mah cuma bisa berdoa aja apapun yang terbaik buat kalian berdua. I love you, Choi Sooyoung!! And of course that buncit ahjussi–Cho Kyuhyun<3.