Posted in Romance

Series | IWOL [Prolog: Sooyoung-Hasoo]

PRMDYA

Tittle: Iwol

Author: Mudyaamudya

Annyeong~

Adakah yang ingat sama aku? Gak ada ya? Ok, fine. Ehh bercanda… Oh ya, aku minta maaf banget karena udah hiatus lamaaaaa banget tapi comebacknya gak bawa FF vermouth. Jujur aku stuck banget sama FF itu. Aku masih perlu banyak latihan buat nulis FF action. Jadi kali ini aku comeback pakai FF “IWOL” atau bahasa indonesianya Februari. Hehe. Ini FF saeguk pertamaku. Tau saeguk, kan? Ini adalah sebuah cerita dengan latar belakang Joseon. Tapi ini bukan historical fiction! Ini fanfiction, cuma kebetulan aku pakai latar belakang Joseon. Soalnya aku suka banget dram saeguk, dan pengen nyoba buat FFnya. Sarannya sangat aku tunggu. 🙂 Oh ya ada yang punya wattpad? Follow boleh dong? Hehe, @mudyaamudya. Oke selamat membaca!

^^

10 Februari 1890

 

Seorang wanita paruh baya berlari dengan terseok-seok, entah sudah berapa kali dia hampir terjatuh karena tersandung bebatuan. Bekas air mata sudah mongering…

View original post 1,019 more words

Advertisements
Posted in Romance

[Series] It’s About Chatting Chap. 1 (Sequel ‘How Do You Feel?’)

Title       : It’s about chating (Sequel of ‘How do you feel?’)

Genre   : Life,romance,comedy

Lenght  :Series

Cast       : Choi Sooyoung, Cho Kyuhyun, Jessica Jung, Shim Changmin

Note      : Terimakasih buat para readers yang memberikan komentar baik kritik dan saran ,hiks T_T aku akan bersemangat membuat Ff-nya untuk kalian. Dan ‘tara!’ ini adalah sequelnya,entah          bagus apa tidak intinya part ini masih basa-basi sebenarnya. Oiya soal kenapa mereka bisa saling             chating dan kenapa kyuhyun bisa ganggu sooyoung ,mungkin akan aku kasih di next part -nya.           Sebenarnya aku sedikit nggak yakin kalo aku bikin versi ‘series’ soalnya aku taku ntar aku tinggal       dan nggantung nasibnya ,jadi mungkin aku buat nggak banyak partnya. Terimakasih banyak lagi                 buat readers yang sudah mau komen.:) Continue reading “[Series] It’s About Chatting Chap. 1 (Sequel ‘How Do You Feel?’)”

Posted in Romance

[Series] Autumn, Love & Stories Chap. 1

download
Tittle     : Autumn , Love & Stories Part 1
Cast      : ChoiSooyoung , ChoKyuhyun
OC         : ShinDonghae , ChoiSoojin , ImYoona
Length  : Series
Rating   : Teen
Genre    : Friendship
Author   : @dilahflanira
Musim gugur pertama di tahun ini , kebanyakan dari mereka menghabiskan waktu mereka untuk berlibur walau hanya sehari saja.

Continue reading “[Series] Autumn, Love & Stories Chap. 1”

Posted in Admin Post

[Author Baca Ini Yuk] KSI bagi THR

Annyeonghaseo Knightddeul!

KSI mau bagi-bagi THR buat author-author yang rajin dan selalu meramaikan web KSI 🙂 Mau gak? Caranya yahh gak susah-susah amat kok 🙂 Jadi gini nih, mulai hari ini 19 Juli 2014 sampai 27 Juli 2014, tiap kalian ngepost satu ff di KSI akan di kasih 2 poin. Terus poin-poin itu yang nanti akan kalian tukarkan untuk mendapatkan THR. THRnya berupa pulsa yaa.

Continue reading “[Author Baca Ini Yuk] KSI bagi THR”

Posted in Romance

Snow

^^

Ini tentang dia. Dia yang mengembalikan kesadaranku dan mengeluarkanku kembali dari keterpurukan. Dia yang mengukir kembali senyum di wajahku. Dia dengan tatapan mata lembut itu yang mampu menghangatkanku di saat kenyataan membekukanku. Seperti matahari dimusim panas yang tidak ingin membiarkan salju bertahan lebih lama.

***

            Di antara empat musim di Negara kami, musim yang paling kusukai adalah musim dingin. Kebanyakan orang mungkin berpendapat bahwa musim ketika suhu udara bisa mencapai di bawah nol derajat selsius itu adalah musim yang paling menyiksa bagi mereka. Tapi tidak bagiku. Karena aku sudah terbiasa merasakan dinginnya suhu udara pada musim dingin bahkan pada saat musim-musim lainnya. Continue reading “Snow”

Posted in Romance

[WAJIB BACA] Buat Admin Dan Author

ANNYEONGHASEO😘

Buat admin dan author tetap di KSI kita akan mengadakan rapat di STAFF ROOM . Jadi dimohon admin dan author dapat memberikan comment dan sarannya . setiap admin dan author WAJIB memasukkan minimal 1 pendapat kalian… Yang tidak tau password STAFF ROOM bisa bm saya 7593ff16 atau bm winnie eonnie…

GAMSAHAMIDA

Posted in Romance

[Series] Ex #7

Title: Ex (Part 7)

 

Author: dhevfiill

 

Length: Series

 

Genre: Romance

 

Rating: PG-16

 

Cast(s): Choi Sooyoung, Cho Kyuhyun, Henry Lau, Kwon Yuri, Choi Siwon, Cho Ahra Kwon Jiyong, etc.

 

Disclaimer: I own nothing. Just the story-line. Plagiarsms are prohibited. Comments are allowed. .__.

 

Note: Some of terms in this story are not real. Means~ Just my imagination. .____.v

 

 

~~~

 

 

Let’s read^^

Seventh:It Will End? [Pra-Final]

 

 

~~~

 

 

Sooyoung’s Apartement

Sooyoung’s POV

 

Tidak banyak yang dibicarakan ketika Yuri, Siwon-oppa, Jiyong-sajangnim dan Ahra-eonnie disini. Mereka hanya menegaskan bahwa aku benar-benar harus secepatnya bertemu dengan Nyonya Cho. Oh. Kurasa bukan ‘secepatnya’ karena mereka sudah menentukan waktu pas-nya. Lusa. Continue reading “[Series] Ex #7”

Posted in Romance

[Series] Goodbye My Princess #2

Title : Goodbye My Princess [Chapter 2]

Author : Yamashita Yumi 

Cast : Choi Sooyoung, Cho Kyuhyun.

Support Cast : 

Kim Woobin

Shim Changmin 

Oh Sehun

and other.

Genre : Romance, Modern Kingdom.

-o-

Kenyataan ada di depan mata, dan aku sama sekali tak bisa mengelak.

-o-

Sooyoung melebarkan matanya saat lelaki itu membuka dua kancing kemeja atas. Apalagi setelah pandangan mereka bertemu. Mata tajam milik Kyuhyun seolah mengunci pandangan Sooyoung. Membuat kedua lututnya seakan lemas.  Continue reading “[Series] Goodbye My Princess #2”

Posted in Romance

[Drabble] Hope and Try

ImageHope and Try © kyoungie~’

|| Kyuhyun/Sooyoung || Drabble ||
I Own Nothing, But The Plot is Mine.
PG-15; U – Hurt, Comfort
♪♫ M Street – For My Love ♫♪
Don’t Bashing. Don’t be a Plagiarist, and Don’t be a Silent Reader.
Please, be a Reader with More Respectful Words.
. “ Hope and Try ” .
.
.
Hope and Try
.
Dua ribu empat belas.
Rasanya Kyuhyun tidak akan pernah mau siap untuk bertatap muka dengan tahun ini. kurang dari sepuluh jam lagi tahun itu akan datang, mau tak mau dia akan memasuki tahun itu. Apa yang membuatnya begitu? entahlah! Rumor yang ramai di bicarakan di group kakao-talk untuk artis dibawah naungan SM Agency itu seolah membuat kulit putih pucatnya itu dikuliti, perih. Teramat perih untuknya. Continue reading “[Drabble] Hope and Try”