Posted in Admin Post, INFO

Permintaan Maaf

Sehubung dengan ditemukannya salah satu FF (It’s Okay Even It’s Hurt) yang mengcoppy dari novel Antologi Rasa karya Ika Natassa. Continue reading “Permintaan Maaf”

Advertisements
Posted in Family, Hurt, Romance, Series

[Series] BETTER OFF #3

BETTER OFF #3

Author : Knight everytime
Length : Oneshoot
Genre : Sad,Family,Romance
Main Cast : Cho Kyuhyun, Choi Sooyoung
Support Cast : ?
Rating : 16+

Disclamer: Fanfict ini terinspirasi dari film, dramkor, novel-novel, dan cerpen yang saya dapatkan gak gratis ? Dan dari pikiran terumit saya. Jika ada kesamaan cerita dengan ff yang lain,itu sama sekali tidak disengaja dan hanya kebetulan semata. Disini saya tidak memakai povpov-an..? jadi,kalo bingung …pegangan Chanyeol sama Kris?

Recommended Song : Selene 6.23 ~ SHINee

Continue reading “[Series] BETTER OFF #3”

Posted in Family, Friendship, Series

(SERIES) Part 1 – You and Me, Forever !

ff pict

Annyeong

Kembali lagi dengan ff ini , gak muluk-muluk langsung aja yah reader J

 

Main cast : . Cho Kyuhyun

. Choi Sooyoung

Other cast :         . Cho family (ahra, eomma , appa)

. Choi family ( C. Siwon, C. Minho, eomma & appa)

 

Rating   : G

Genre                   : Family, School

Length            : TEASER

Author           : https://twitter.com/VitaFP

Continue reading “(SERIES) Part 1 – You and Me, Forever !”

Posted in Admin Post, INFO

Plagiat….??

Annyeong Knightdeul….

Awalnya aku udah mau posting nie dari Tahun kemaren pas nemuin kasus plagiat….

Aku sendiri kurang mengerti mengategorikan sebuah karya yang disebut plagiat itu seperti apa…

Kalau Definisi dalam otak aku ” plagiat = mengcoppy atau mengakui karya orang tanpa ijin atau tanpa memberikan keterangan sumber tulisan tersebut”

Nah tulisan ini cuma pingin shering ja tentang Plagiat supaya gak ada kejadian Plagiarisme. Jadi kita bisa lebih paham lagi dan tidak melakukan hal tersebut. 

Continue reading “Plagiat….??”

Posted in Fantasy, Hurt, Lomba FF KSI, OneShot, Romance

[Lomba FF KSI] A werewolf boy and A beautiful girl

Untitled-1 copy

A Werewolf boy and A Beautiful Girl

by

© Fanficfunny

.

.

Tittle : A werewolf boy and A beautiful girl || Author : Fanficfunny|| Main Cast : Sooyoung [SNSD] and Cho Kyuhyun [Super Junior] || Romance,  Hurt, Fantasy|| Length : Oneshoot [5759words]

Disclaimer : Semua tokoh dalam fic ini milik agency mereka masing-masing tapi alurnya sepenuhnya milik saya.

Inspired by Wolf [lyric and song] by Exo Continue reading “[Lomba FF KSI] A werewolf boy and A beautiful girl”

Posted in Angst, Romance, Sad

[Drabble] Dauntless – The Way to Break Up

the-way-to-break-up

 

Title: Dauntless – The Way to Break Up || Author: eyinzz || Main Cast: SNSD’s Sooyoung & Super Junior’s Kyuhyun || Genre: Romance, Sad, Angst, Tragedy, etc || Rating: Teen || Legth: Drabble-Trilogy || Disclaimer: This is my own story!

 

“This is my way to break up with you.”

Backsound: The Way to Break Up – Cho Kyuhyun Continue reading “[Drabble] Dauntless – The Way to Break Up”

Posted in Romance

[Series] Mr$. Mercenary – Part 3

Title      : Mr$. Mercenary – Part 3

Author   : Azula

Genre    : AU, Romance, Humor

Rating   : PG 17

Main Cast :

  • Cho Kyuhyun
  • Choi Sooyoung

Support Cast :

  • SNSD – Yoona
  • EXO – Kris
  • Lee Donghae
  • Victoria Song

Tulisan sampah dengan diksi berantakan serta kalimat tak tertata. Mohon maaf jika imajinasi absurd dan keterbatasan seorang penulis amatir ini tidak memenuhi ekspektasi readers sekalian. Tanpa mengurangi rasa hormat dimohon untuk tidak mengcopy tulisan ini tanpa seizin penulis. Continue reading “[Series] Mr$. Mercenary – Part 3”

Posted in Romance, Series

[Series] Our Lovely [Part 4]

snsd-girls-generation-sooyoung-yoona-Favim.com-719552

Author             : SooNa

Title                 : Our Lovely [Part 4]

Leght               : Chapter

Genre              : Romance

Cast                 : KyuYoung & YoonHae

Support Cast   : Super Generation

Note Author    : This Story asli hasil buah pikiranku dan kutuangkan dalam bentuk tulisan. Thank You for Reader and Very Thank You for good Reader. Continue reading “[Series] Our Lovely [Part 4]”

Posted in Lomba FF KSI, OneShot

[Lomba FF KSI] Always Love U

Title: Always Love U

Author: Risma Aulia
(FB: Risma Shank Ryeosomnia/Risma SeomateSomnia Sparkyuyoungster Sonelf)
(Twitter: @RyeongguSeororo)
(IG: @kim_seulyoung_risma)
(Kakaotalk: KimSeulYoung)
(Website: http://whitepureseowook.blogspot.com)
(PinBB: 2995EF19)
Readers: ceritanya promosi nih? Mana FFnya woii??

Author: iyadeh, mangap mangap :3

Cast: Kyuhyun, Sooyoung, Jung Kyungho

Note: FF ini saya buat untuk mengobati ke-galonan Knight. Cuma ini yang hanya bisa saya berikan untuk kalian (Knight), semoga dengan membaca FF amburadul saya ini kalian jadi gk galon ne. Anggap aja FF ini kejadiannya REAL. Continue reading “[Lomba FF KSI] Always Love U”

Posted in Admin Post, INFO

Staff KSI

Annyeong

Himbauan bagi semua staff bisa berbagi ide diStaff room yah,

Supaya kita sesama staff KSI jadi lebih deket dan ngebuat KSI jadi lebih baik lagi Gomawo ♥

Dan untuk Admin tolong posting ff yg lomba infonya ada distaff room