Posted in Romance

TROUBLE MAKER [PART 1]

HAIIII…. SAYA KEMBALI… ADA YANG MASIH INGAT SAYA?? ugh~~ sedih kalau nggak ada yang inget hiks…

Read my story, oke!!

♡ Life • Laugh • Love ♡

fabricante-de-problema_ver1

Tittle : Fabricante de problema [Trouble Maker] /PART 1

Author : Shinessy

Main Cast : Cho Kyuhyun and Choi Sooyoung

Support cast : Lee Hyuk Jae, Kim Hyuna

Rating : PG +17

 

View original post 2,502 more words

Advertisements
Posted in Romance, Series

Michigesso [END]

shinessy-103-4

Tittle : Michigesso [END] I Author : Lee Essy {Shinessy) I Cast : Kyuhyun, Sooyoung I Support Cast : Lee Brothers (Lee HyukJae, Lee Sungmin, Lee Donghae I Genre : Romance, humor [?] I Rating : PG+13 I Poster by : Fearimaway

Annyeong………….^^

Aduh jeongmal mianhae,, di part ini sangat amat hancur >,< , entah kenapa aku ingin segera menuntaskannya saja, tetapi hasilnya malah sangat aneh -_-‘’ .. Jika ada kekurangan atau banyak kesalahan, wakaka… mohon di maklumi.. Author soalnya minggu besok dan minggunya lagi mau PKL (Mohon doanya ya, biar lancar 😀 *Modus* ), jadi yah mau tak mau harus menyeleseikan hutang FF ini, untuk FF yang FDP nya tunggu 3 minggu lagi ya, InsyaAllah -_-‘’ ..

Oke lah gak banyak Curhat, langsung saja :p

Michigesso PART END Loading……………

  Continue reading “Michigesso [END]”

Posted in Romance

Wonderful Life [Seq. Of eomma, appa]

♡ Life • Laugh • Love ♡

Cho's Family

Tittle : Wonderful Life [Seq Of Eomma, Appa]

Author : Shinessy

Cast : Cho’s Family

Genre : Family

Rating : PG +15

Disclaimer : Ide dan alur murni dari pemikiran saya, jikalau pernah dari kalian menemukan kesamaan dan plot dengan yang lain, itu di luar batas kemampuan berfikir saya..

 

Annyeong…. Banyak yang meminta Sequel yah??? ,

yesungdah ini sequel nya selamat menikmati 😀

Happy reading ^^

 

View original post 3,786 more words

Posted in Romance

[Oneshoot] Eomma…Appa..

♡ Life • Laugh • Love ♡

Untitled-2

Titlle : Eomma..Appa..

Author : Shinessy

Cast :  Cho Hyuyoung, Cho Sooyoung, Cho Kyuhyun

Genre : Family

Rating : PG +15

Disclaimer : Ide dan alur murni dari pemikiran saya, jikalau pernah dari kalian menemukan kesamaan dan plot dengan yang lain, itu di luar batas kemampuan berfikir saya..

Recommended song : Love Hollic –Jo Gak–

Maaf jikaa aneh dan terkesan dipaksaa ceritanyaa -_-v , mengarang ff ini dari pagi-siang hari ini -_- sungguh sangat melelahkan sekalii menatap leptop -_- .. Mohon di hargai yaa chingudeul… Dnt bashing and don’t be SIDERS

 

Mian jika masih banyak typo… and

Happy reading… ^^

 

View original post 6,568 more words

Posted in Romance

[Teaser] Eomma, Appa..

♡ Life • Laugh • Love ♡

Untitled-2

 

Tittle : Eomma, Appa… [Teaser]

Author : Shinessy

Cast : Cho Hyuyoung, Cho Kyuhyun, Cho Sooyoung

Genre : Family, romance [?]

Rating : PG+ 15

_____ooo_____

 

” Pergi saja dengan appa mu, eomma sedang sibuk ”  tungkas wanita berusia 30 tahun pada seorang bocah yang kira-kira berusia 6 tahun,

Hyuyoung memandang kecewa  ke arah eomma nya, lalu pandangannya beralih pada laki-laki yang tengah bergulat dengan iphone. ujung bibirnya  tertarik ke atas, sepertinya laki-laki yang menyandang status sebagai appa nya itu tengah free. Hyuyoung melangkah ke ruang tamu dengan tersenyum—meskipun senyuman itu nampak tidak ikhlas..

“Appa.. ” manja Hyuyoung menggelayut ke lengan laki-laki itu.

“Yakk.. kan..aisshh!!! ” laki-laki itu nampak histeris saat hyuyoung menggelayutinya. dia berdiri dan nampak gerang memandang bocah manis itu. Hyuyoung nampak takut dengan sikap appa nya yang tiba-tiba menjerit seperti itu.

” Yakk! lihat gara-gara kau, aku jadi kalah!! ” katanya keras. Mungkin jika…

View original post 82 more words

Posted in LINK FF

M I A N H A E #13 [END]

shinessy-53

Tittle : M I A N H A E #13 [END]

Author : Shinessy

Cast : Cho Kyuhyun ,Choi Sooyoung, Choi Siwon

Support Cast : Tiffany hwang, Choi Sulli, Choi Minho

Genre : Romance, Sad

Rating : PG –17

 

Annyeong…. Akhirnyaaa part END datang jugaa… huwaaahhh~~ bisa bernafas legaa., karena bisa mnyelesaikan FF ini >,< .. hutang satu lunass!! Hehe..

Mian yaa jikaa CERITANYA SANGAT GAK JELAS DAN ANEH -_- Otak author lagi HENK nih,, jadi Ceritanya agak ngelantur dan GJ banget.. -__-v

 

Oke lah gak banyak bacott,,, langsung saja ya,,,

END

Posted in LINK FF, Romance

M I A N H A E #13 [Pre-End]

Tittle : M I A N H A E #13 [Pre End]

Author : Shinessy

Cast : Cho Kyuhyun ,Choi Sooyoung, Choi Siwon

Support Cast : Tiffany hwang, Choi Sulli, Choi Minho

Genre : Romance, Sad, Humor [?]

Rating : PG –17

 

Annyeong…. Im back ^^ *tebarkiss* kkkk.. Ada yang masih menunggu kelanjutan FF Gj ini ?? mian yaa laaammmaaa bangetttt updatenyaaa.. kan author juga sibuk dengan tugas kuliah yang super duperrr herrr… Tapi karena sekarang lagi liburann minggu tenang, akhirnya aku kelarin juga ni ff.. maaf sebelumnya kalao di PART END ini ad 2 chapter —‘’ , ternyata ceritaa yang mau author buat itu panjangg bener, alhasil jadilah 2 chapter -_-v ..

Oke lah gak banyak bacott,,, langsung saja ya,,,

 

____________________M I A N H A E # 13 (PRE-END) _____________

LINK