Posted in Romance, Series

Second Wife #2

1a0ce08cf1dc9c026e7aa9df75c3928b

Author: angelji

Judul: Second Wife

Cast: Choi Sooyoung, Cho Kyuhyun, Kang Seulgi

Other cast: Find It

Genre: Romance

Length: Series

ANNYEONG ^_^

Haha aku ngak nyangka kalau kalian bakalan suka sama FF ini. Sedikit cerita kalau ide FF ini muncul giu aja dalam otak aku dan ngak tahu dari mana (aneh kan?). Jadi aku ngak nyangka kalau kalian bakal suka.  Dan ini ngak akan ada flashbacknya, tapi aku bakal selipin alasan kenapa mereka bisa jadi kayak gini sekarang di setiap partnya, ok!

Buat part depan aku bakal lanjut nulis kalau komentarnya udah nyampe 30. Jadi silahkan komentar hehehe

Kita mulai ya ^_^

Continue reading “Second Wife #2”

Advertisements
Posted in Romance

Second Wife

1a0ce08cf1dc9c026e7aa9df75c3928b

Author: angelji

Judul: Second Wife

Cast: Choi Sooyoung, Cho Kyuhyun, Kang Seulgi

Other cast: Find It

Genre: Romance

Length: Series

 

ANNYEONG ^_^

 

OK, aku lanjutin ceritanya. Tapi aku cuma bakal ngelanjutin nulis kalau komennya udah nyampe 20. Kalau masih belum, aku akan terus tunda nulisnya (senyum jahat). Dan ini cuma AUTHOR POV ya, kayak Spell For Love.

Ada beberapa yang nanya kenapa harus Seulgi? Sebenernya alasannya cukup simple. Aku cuma udah bosen pake Seohyun atau Victoria sebagai orang ketiga mereka. Itu aja hehehe….

Langsung mulai aja lah^^

Continue reading “Second Wife”

Posted in Romance, Series

Chatting | KyuYoung (nine) (LAST PART)

tumblr_mfq9xmTR9h1s17saqo1_500

Author: angelji

Judul: Kyuyoung Chatting

Cast: Choi Sooyoung, Cho Kyuhyun

Other cast: Find It

Genre: Find it

Length: Series

 

ANNYEONG^^

 

As before, jamnya ga aku ganti kar’na aku ngak sempet. Aku harus bikin tiga FF sekaligus, jadi aku pikir ngak akan terlalu masalah kalau aku ngak ganti jamnya hehehe….

Dan ini adalah last chapter, jadi aku mau minta maaf kalau FF ini masih banyak kekurangan ^_^

Langsung kita mulai aja, ya~

Continue reading “Chatting | KyuYoung (nine) (LAST PART)”

Posted in Romance, Series

Second Wife (prolog)

1a0ce08cf1dc9c026e7aa9df75c3928b

Author: angelji ( @sparkling25 )

Judul: Second Wife

Cast: Choi Sooyoung, Cho Kyuhyun, Kang Seulgi

Other cast: Find It

Genre: Romance

Length: Series

ANNYEONG ^_^

Ini FF baru yang bakal aku buat setelah Chatting selesai. Dan ini baru prolognya aja. Kalau kalian suka bakal aku publish, tapi kalau kalian ngak suka aku ngak akan publish. Jadi tolong kasih komentarnya ya, lanjut atau ngak^^

Sedikit info kalau FF ini ngak akan lebih dari 10 part.

Continue reading “Second Wife (prolog)”

Posted in Romance, Series

Spell For Love (7)

cute-short-love-quotes-1

Author: angelji ( @sparkling25 )

Judul: Spell For Love

Cast: Choi Sooyoung, Cho Kyuhyun, Jessica Jung, Lee Donghae

Other cast: Find It

Genre: Romance

Length: Series

ANNYEONG^^

Aku balik lagi. Meskipun lama, soalnya aku bener-bener sibuk banget. Dan nyari waktu kosong buat nulis meskipun cuma sedikit-sedikit. Dan itu kenapa ini jadi lama. Dan ini double update sama aku bawa satu prolog FF baru ^_^

Langsung mulai aja ya^^

Continue reading “Spell For Love (7)”

Posted in Romance, Series

Chatting | KyuYoung (eight)

tumblr_mfq9xmTR9h1s17saqo1_500

Author: angelji ( @sparkling25 )

Judul: Kyuyoung Chatting

Cast: Choi Sooyoung, Cho Kyuhyun

Other cast: Find It

Genre: Find it

Length: Series

ANNYEONG^^

Aku mau bikin alasan kenapa ini lama. Sebenernya chatting ini yang bikin lama. Selain kar’na kayaknya kalian menaruh harapan besar (bahasanya hehehe) buat chatting ini, jadi aku agak takut kalau kalian kecewa kalau ceritanya ngak bagus. Kar’na itu aku harus nguras otak buat cari ide. Jadi maaf ya kalau lama.

Ini jamnya ngak aku ganti kar’na aku males hehehe…

Langsung kita mulai aja, ya~

Continue reading “Chatting | KyuYoung (eight)”

Posted in Romance, Series

Spell for Love (6)

cute-short-love-quotes-1

Author: angelji ( @sparkling25 )

Judul: Spell For Love

Cast: Choi Sooyoung, Cho Kyuhyun, Jessica Jung, Lee Donghae

Other cast: Find It

Genre: Romance

Length: Series

ANNYEONG^^

Ini lama ya? Pendek? Maaf ya, aku sibuk banget. Terus aku sempet sakit beberapa hari, jadi ini sempet ketunda. Tapi meskipun sedikit agak ngebut, ini akhirnya selesai ^_^

Dan maaf kalau ngak double update. Chatting masih cari ide 😦

Langsung mulai aja lah ya^^

Continue reading “Spell for Love (6)”

Posted in Romance, Series

Spell For Love (5)

cute-short-love-quotes-1

Author: angelji ( @sparkling25 )

Judul: Spell For Love

Cast: Choi Sooyoung, Cho Kyuhyun, Jessica Jung, Lee Donghae

Other cast: Find It

Genre: Romance

Length: Series

ANNYEONG^^

Mulai part depan mungkin aku bakal update lebih lama kar’na aku udah mulai sibuk lagi sama kegiatan aku. Jadi aku harap kalian bisa lebih bersabar dan ngak bosen buat nunggu. Tapi aku bakal usahain ngak lebih dari tiga minggu updatenya.

Sebenernya ini juga efek aku yang kecewa kar’na komentar part sebelumnya turun banyak 😦 Dan itu bikin aku jadi cukup males buat nulis!

Langsung mulai aja ya^^

Continue reading “Spell For Love (5)”

Posted in Romance, Series

Spell For Love (4)

cute-short-love-quotes-1

Author: angelji ( @sparkling25 )

Judul: Spell For Love

Cast: Choi Sooyoung, Cho Kyuhyun, Jessica Jung, Lee Donghae

Other cast: Find It

Genre: Romance

Length: Series

ANNYEONG^^

Ternyata banyak yang penasaran sama ‘empat tahun yang lalu’ hehehe. Aku bakal kasih flashbacknya nanti kok. Tapi kar’na mungkin bakalan agak panjang kar’na aku nyeritain cerita lebih dari dua orang, jadi aku bakal bikin dua atau tiga part, ya. Tunggu aja!!!!^_^

Langsung kita mulai aja ya~

Continue reading “Spell For Love (4)”

Posted in Romance

Chatting | KyuYoung (six)

tumblr_mfq9xmTR9h1s17saqo1_500

Author: angelji ( @sparkling25 )

Judul: Kyuyoung Chatting

Cast: Choi Sooyoung, Cho Kyuhyun

Other cast: Find It

Genre: Find it

Length: Series

ANNYEONG^^

Maaf kalau ini lebih lama dari biasanya. Ide aku kemarin lagi banyak banget buat Spell For Love, jadi daripada idenya nanti ilang, aku akhirnya fokus dulu disana. But, finally I’m back with this story^^

Langsung kita mulai aja, ya~

Continue reading “Chatting | KyuYoung (six)”

Posted in Friendship, Romance

Spell For Love (2)

cute-short-love-quotes-1

Author: angelji ( @sparkling25 )

Judul: Spell For Love

Cast: Choi Sooyoung, Cho Kyuhyun, Jessica Jung, Lee Donghae

Other cast: Find It

Genre: Romance

Length: Series

ANNYEONG^^

Banyak yang komentar kalau ini alurnya kecepetan. Sebenernya ada alasan dibalik sikap mereka berdua itu. Tapi aku bakal ngasih penjelasannya di pertengahan FF ini ya. Jadi tunggu aja OK^^

Dan aku juga ngak tahu kenapa ini berasa panjang banget gitu. Padahal aku ngak terlalu mood nulis waktu bikin ini.

Sekarang kita mulai aja ya~

Continue reading “Spell For Love (2)”

Posted in Romance

Chatting | KyuYoung (five)

tumblr_mfq9xmTR9h1s17saqo1_500

Author: angelji ( @sparkling25 )

Judul: Kyuyoung Chatting

Cast: Choi Sooyoung, Cho Kyuhyun

Other cast: Find It

Genre: Find it

Length: Series

ANNYEONG^^

Ternyata banyak yang suka sama cerita ini ya^^ Agak bingung sih kar’na ini pertama kalinya aku bikin cerita gini. Tapi aku juga seneng kalau kalian semua suka 🙂

Aku cuma mau ngasih tahu kalau ini adalah short story, jadi ini ngak akan panjang. Jadi kalau yang minta panjang, maaf aku ngak bisa mengabulkan permintaan kalian (kar’na aku bukan ibu peri hehehe).

Langsung kita mulai aja, ya~

Continue reading “Chatting | KyuYoung (five)”