Posted in Cho Kyuhyun, Choi Sooyoung, Drabble, Romance

[Drabble] A For “Asking to hold your hand”

ky1

2007 Era

Author : Insta bling_ky/ FB Jonghyun.Biase4

Length: Drabble

Genre : Suka-suka :p

Cast : Kyuyoung and they own world.

(Ga ada disclaimer ah~ ini FF Absurd buat baper-baperan dan flasback aja :D)

Happy Reading, dear :* :*

Backstage SBS Gayo Daejun begitu hiruk pikuk diisi oleh para artis pengisi yang tengah berlalu lalang bersiap-siap untuk menampilkan yang terbaik malam itu. Mulai dari kostum, aksesoris dan semua perlengkapan pendukung lainnya sudah berderet rapi menunggu para stylish beraksi menyulap penampilan para artis menjadi lebih glamour untuk special stage kali ini.

“Ok, Super Junior dan SNSD, Standby”

Terdengar teriakan aba-aba dari staff SBS kepada 2 group yang mendapat kesempatan menjadi pembuka konser malam itu.

Serombongan gadis-gadis dan pemuda-pemuda yang tengah di gilai remaja korea saat itu mulai merangsek menuju tangga yang menyambungkan backstage dengan stage utama.

Masing2 dari mereka ada yang tengah latihan mengulang koreo, ada yang sibuk dengan stylish yang membetulkan kostum maupun make up dan ada juga yang tengah berdoa dengan seriusnya.

“Mmm, chogi…Sooyoung~ssi”

Seorang pemuda canggung dengan kulit pucat dan perawakan tinggi, menginterupsi kegiatan seorang gadis yang tengah bercengkrama asik dengan anggota membernya.

“Nde?” Sang gadis memberikan seluruh atensinya pada pemuda yang tampak tak nyaman mendapati tatapan penasaran dari anggota memebernya, karena pemuda yang dikenal sebagai maknae Super Junior itu sangat jarang menyapa mereka, apalagi menyapa Sooyoung secara personal.

“Bisa bicara sebentar? Tapi tidak disini” kembali dengan tidak yakin pemuda itu mengedarkan pandangannya demi untuk tidak langsung membuat kontak mata denngan sang pemilik mata bulat Choi Sooyoung.

Bersamaan dengan itu, semakin gaduhlah para gadis berbisik2 tentang pemuda dihadapan mereka. Sooyoung merasa kasihan melihat pemuda dihadapannya sekarang banjir keringat dan wajahnya yang semakin memerah. jika dibiarkan, mungkin dalam satu menit pemuda itu akan pingsan menanggung rasa canggung.

“Bisa, Lorong sebelah sana bagaimana Kyuhyun~ssi? ” usul sooyong sembari menunjuk salah satu lorong yang lumayan lengang tempat microphone2 dan earphone2 diletakan.

Tanpa kata2, Kyuhyun -pemuda itu- berlalu dengan wajah menunduk menuju tempat yang Sooyoung tunjuk, di ikuti langkah ringan Sooyoung dan tatapan mengunci dari para member SNSD.

Sooyoung hanya menggeleng dan mengulas senyum ketika mengikuti punggung tegap Kyuhyun, Si member tambahan di SJ, yang selalu canggung dengan semua orang dan memperlakukannya seperti Senior padahal disini Super Junior lah yang duluan debut dibandingkan grupnya SNSD. Yah walaupun masa trainingnya memang lebih lama dari Kyuhyun yang member baru Super Junior.

“Ada apa?” Sooyoung berinisiatif membuka percakapan sebelum mereka berdua mati gaya karena Kyuhyun tak kunjung mengajaknya berbicara, pemuda itu hanya melihat lantai dan sesekali menggerak-gerakan kakinya yang memakai converse putih. Lantai lebih menarik untuk pemuda itu pikir Sooyoung.Dan apa pemuda itu berniat pamer sepatu baru padanya?

“Soal performance kita. Maaf karena kita lebih sering latihan masing2 karena jadwalku yang sering tidak klop”

“Tak apa, aku mengerti. lalu?”

“Bisakah kita melakukan sedikit improvisasi?

“Improvisasi?”

“Ya improvisasi, pada koreo kita ada bagian dimana kita mengaitkan kelingking kita dan mengangkatnya sebagai penutup performance, bagaimana kalau kita melakukannya seperti…ini..” cerocos Kyuhyun sambil mempraktekan koreo bersama mereka yang sedianya akan ditampilkan nanti. Sooyoung menyimak penjelasan dan gerakan kyuhyun dengan seksama, kemudian perlahan mengikuti gerakan pemuda itu dengan enjoy. Dan pada bagian akhir yang tadi kyuhyun minta untuk adanya improvisasi, kyuhyun mulai melirik Sooyoung, tatapannya mengisyaratkan “Can I to hold your hand?”

Dan sooyoung dengan tanpa ragu mengulurkan tangannya untuk disambut kyuhyun, mereka menari dengan seirama tanpa ada rasa kecanggungan sama sekali.

Di stage nanti, bukan hanya kelingking yang terpaut tapi lebih dari itu mereka sudah sepakat untuk saling menggenggamkan tangan. Dan hati mungkin dikemudian? Who Knows.

Kkeut

Note : Udah lamaaaa~ ga posting karya sendiri di KSI ini. Jadi kayak harus adaptasi lagi haha.

Jujur, kangen nulis KY Pair, kangen Chingudeul, kangen respon komenan. pokonya judulnya KANGEN >_<

Posting berarti comeback? Semoga. See U All ❤

Posted in Cho Kyuhyun, Choi Sooyoung, Drabble, Romance

[Drabble] Orange Juice

Orange Juice [Drabble]

 dove

Author             : Em

Cast                 : Cho Kyuhyun, Cho(i) Sooyoung

Genre              : Romance [failed]. Fluff [failed]

Rate                 : T

Length             : Drabble

Gue kembali dengan ngebawa drabble. Gue inget ada banyak bgt ff yang belum gue selesain.__. Namanya juga author. Kalian pasti pernahlah kayak gini. Tapi, ada ff yang pengen gue selesein. Satu sequel lagi dari Nothing Like Us. Dan gue angkat tangan sama ff WOLF dan MIP.__.  Oiya, Dan ini ff murni buatan saya, jikalau ada yang sama seperti buatan kalian, atau ff lain. percayalah, itu mungkin tidak sengaja atau adanya unsur kebetulan.  Maaf, kalau ada typo. Belum ada melewati proses editing.

Bacanya pake basmalah. Jangan pas puasa. Ada adegan yang melenceng dari norma agama.  Wuehehe. Selamat membaca! :*

 

Dengan perbekalan yang masih berada pada persentase 80%, aku melangkah sempoyongan menuju tangga, efek bangun dari tidur panjang semalam. Memegangi pinggiran tangga, khawatir aku akan jatuh terguling-guling ke bawah dan mengudap amnesia atau apapun itu yang bisa.

 

Aku menuju dapur, dan membuka kulkas. Hawa dingin langsung menamparku, mendukungku untuk membuka mata. Walaupun masih setengah terbuka, aku mencari jus jeruk yang tadi malam kubeli.

 

Ah, ini dia.

 

Aku menutup kulkas, dan menyenderkan tubuhku. Meneguknya dengan gaya yang menurutku lumayan keren, dan menyisakan setengah di gelasku.

 

“Pagi.”

 

Nah, dia datang dengan penampilan yang  WOW. Cukup untuk membuatmu basah sepagi ini. Penampilannya simple : kemeja putih (yang mendadak menjadi warna kesukaanku), ditambah tiga kancing teratas yang terbuka, dan celana pendek selutut. Oiya, rambutnya yang acak-acakkan hasil seni tanganku juga membuatnya semakin lezat di pandang.

 

Overall. Dia seksi. Selalu.

 

Aku berdehem. “Pagi.” Aku berusaha biasa saja saat dia berjalan kearahku. Merunduk dan mengecup sudut. Hanya mengecup. Walaupun aku ingin lebih. Aku memutar bola mataku. Sial, SOoyoung. jangan murahan seperti ini.

 

“Kenapa?” tanyaku melihat Kyuhyun  menyerngit.

 

“Tidak apa-apa,” dia kelihatan berpikir. “Kau manis. Bibirmu.”

 

“Orange juice, bodoh.”

 

Aku mengangkat alisku. Padahal sudah jelas-jelasnya dia melihatmu memegang orange juice. Ah, mungkin dia terserang kebutaan mendadak. Tuhan mungkin menutup penglihatannya supaya tidak melihat dengan jelas. Supaya tidak menonton film cabul lagi.

 

“Coba sini.” Dia menarikku mendekat. Dan tanpa membiarkanku bernafas dulu, dia memegangi daguku dan mencium bibirku. Bukan mengecup lagi. Benar-benar mengekspoks dengan lidahnya. Aku merasa kakiku seperti jelly. Kalau tidak ada tangannya yang menahan pinggangku. Mungkin aku sudah terduduk di lantai mengais-ngais supaya dia menyetubuhi saat itu juga.

 

 

Oke. Itu berlebihan.

 

Dia melepaskan ciumannya. Lalu menatapku geli. Dan aku shock. Oksigen seperti tidak ada lagi.

 

“Astaga, bernafas sayang.”

 

Shit. Selalu seperti ini. Selalu terperangkap dalam pesonanya.

 

“Ini sisa orang juicemu, ya?’ dia mengambilnya dari tanganku. Melihat-lihat isinya. Tenang sayang, itu bukan racun.

 

Mungkin aku yang terlalu terpesona terhadapnya sampai tidak sadar kalau aku sudah bsaha dibagian atasku. Disiram menggunakan jusku sendiri. Tidak perlu berpikir siapa pelakunya.

 

Iya, dia memang bajingan keparat.

 

“APA-APAAN?!”

 

Semua terjadi begitu cepat. Dan aku sudah berada  di atas meja makan dan dia diatasku. Menampilkan senyuman miringnya yang membuatku langsung lumpuh.

 

“APA YANG KAU LAKUKAN SIALAN?” tapi aku berusaha untuk berpikiran jernih saat ini.

 

Dia mengangkat bahu, “Olahraga.” Dia menatap tubuhku dari atas sampai bawah. Seolah-olah menelanjangiku dengan matanya.

 

“Kau tahu, kan aku suka manis?” dia melemparkan kemejanya sembarangan.

 

“Sooyoung dan orange juice.” Dia tersenyum mesum yang selalu membuatku ingin meninjunya.

 

“Perpaduan yang sangat luarbiasa, bukan?”
 

 

Pukul 07.00. Di meja makan. Dia menyentuhku dengan cara yang tidak bisa kutolak.

 

 

FIN~

 

Posted in Cho Kyuhyun, Choi Sooyoung, Comedy, Drabble, Humor, kyuyoung, Romance

His name’s Cho Kyuhyun

CD2KFH2WYAEZObt

His name’s Cho Kyuhyun

By Yamashita Yumi (@muthmay2499)

Perhatian! Saya enggak mau tanggung jawab terhadap apapun yang terjadi di akhir cerita, karena saya tidak merasa menghamili kalian XD. Ini adalah cerita ter-gaje menurut saya. I DON’T HAVE SEQUEL FOR THIS FICTION. Jadi, yang mau baca tanggung sendiri. Bubayyyyyy :*

Ini bukan kali pertamanya Sooyoung ke pub.

Continue reading “His name’s Cho Kyuhyun”

Posted in Cho Kyuhyun, Choi Sooyoung, Drabble, Romance

[Drabble] Bogoshippeoyo Oppa….

PicsArt_09-06-05.48.23
Tittle: Bogoshippeoyo Oppa….
Length : Drable
Rating : PG-16
Genre : Romance
Author : Knight.KJY
Cast/Pemain : Choi Sooyoung | Cho Kyuhyun | Park Jungsoo

Disclaimer : Hasil sendiri ketika insomnia dan menghayal hal-hal yang romance tentang Kyuyoung, dan jadi lah ff ini 😀

Note : Annyeonghaseo….. salam kenal ya :’) sebelumnya ini udah prnah aq post d wp qw dan ini pertama kalinya aq nyobak krim ff d KSI, jdi mohon kritik dan sarannya ya tntang ff abal2 ini 😀
Keep RCL :’)

Happy Reading
.
.

* Meskipun kurang lebih satu minggu bahkan satu hari, jika aku tidak bertemu dengannya aku akan sangat merindukannya. Karena dia adalah orang yang sangat kucintai – Choi Sooyoung.

* Aku tidak akan bisa memikirkan apapun jika sudah bertemu dengannya. Seperti di dalam pikiranku hanya ada namanya saja. Dan itu karena dia adalah orang yang sangat kucintai – Cho Kyuhyun.
.
.
“Ajjushi!! Biarkan aku masuk, eoh!,” kesal seorang yeoja jakung pada namja yang menjabat sebagai sekretaris kepercayaan seorang direktur Cho Corp. Sudah setengah jam dan berulangkali dia membujuk sekretaris Park untuk membiarkannya masuk tapi selalu berujung sia-sia. “Joseonghamnida, nona. Tuan sedang tidak ingin di ganggu oleh siapapun,” jawab sekretaris itu kesal juga.

“Oppa, ayolah biarkan aku masuk. Sebentar saja,” ucapnya manja pada orang yang dipanggil oppa itu. Namja bernama lengkap Park Jungsoo itu tidak merespon dan lebih memilih menyibukkan diri dengan tugasnya.

“Siapapun? Walau abeoji yang ingin bertemu juga dia tidak mengijinkannya?,” sekretaris itu hanya diam tidak tau harus menjawab apa. Pasalnya temannya yang sudah di anggapnya adik dan menjabat sebagai sajangnimnya itu hanya berkata ‘Hyung, jangan biarkan Choi Sooyoung masuk’.

Sooyoung menghentakkan kakinya gemas, dia diam-diam memikirkan cara untuk masuk. Sangat kesal dengan namja itu karena sudah seminggu lebih tidak menghubunginya ataupun sekedar menanyakan. Apa dia tidak merindukan tunangannya yang cantik ini, eoh? Sooyoung saja sudah hampir gila karena merindukannya.

“Ahh…. kenapa bocah itu memberiku tugas banyak sekali,”
Mengerjapkan matanya beberapa kali, meyakinkan agar berjalan lancar rencana yang tiba-tiba muncul begitu saja saat melihat oppanya itu mengeluh banyak pekerjaan. Dia tau bahwa sekretaris seorang direktur pasti sibuk, entah itu mengerjakan apa sooyoung tidak tau. Tidak mungkin kan dia hanya memperhatikan Sooyoung berjam-jam agar tidak masuk ke ruangan atasannya itu ketika pekerjaannya menumpuk. Karena itu ia berbicara pada oppanya dan berpura-pura menunggu di kursi tunggu sampai tunangannya itu pulang. Setelah dilihatnya oppanya itu sibuk dengan pekerjaannya, ia cepat-cepat berlari menuju ruangan namjanya.

“Yyakk!! Youngie, kau tidak boleh mas….”
Terlambat. Sooyoung sudah membuka pintu itu dan melangkah santai menuju seorang namja yang sibuk dengan kertas-kertasnya.

“Jeosonghamnida tuan. Saya sudah melarangnya masuk, tapi dia tiba-tiba…..”

“Gwaenchanha, hyung. Kembalilah.” Potong namja bernama ‘Cho Kyuhyun’ dilihat dari nama yang ada diatas meja. Jungsoo atau biasa di panggil Leeteuk itu hanya menatap Sooyoung kesal dan segera pamit kembali ke mejanya.

Masih dengan kertas kerjanya namja itu mengabaikan yeoja yang menatapnya kesal di sofa yang memang disediakan disana.

“Oppa, berhentilah jadi sibuk dengan kertas-kertas menyebalkan yang tidak begitu penting itu,”

“……….”

“Oppa, apa kau tidak merindukanku?,”

“………..”

“Bogoshippoyo Oppa…….”

“………..”

“Oppa??,”

“………..”

“Oppa, kau tidak mendengarku? Kau benar-benar mengabaikanku?,”
‘Aishh, aku seperti orang gila berbicar sendiri. Huh…. kenapa rasanya aku ingin menangis?’ Ujarnya dalam hati sambil mengerjapkan matanya keatas, mencegah airmata yang akan tumpah sedikit lagi.

Kyuhyun hanya diam mendengar semua ocehan Sooyoung. Tersenyum dalam hati mengetaui yeojanya itu benar-benar merindukannya. Kapan lagi bisa melihat Sooyoung seperti itu, karena biasanya Kyuhyun lah yang sering bermanja dan selalu berakhir percekcokan kecil karena tingkah evil Sooyoung. Dan alasannya tidak menghubungi Sooyoung selama ini karena ia tidak akan bisa bekerja jika memikirkan Sooyoung terus. Sejujurnya Kyuhyun juga sudah tidak bisa fokus ke pekerjaannya dari tadi saat Sooyoung masuk. Entah kenapa hari ini melihatnya menggunakan gaun selutut berwarna biru muda terlihat sangat cantik. Dia menyesal telah mengabaikan yeoja itu, tapi sebagian dirinya ingin mengerjai dan membuatnya kesal. Huh…. sifat evilnya keluar.

Soyoung mendengus kesal karena merasa diabaikan. Dia berjalan cepat menuju Kyuhyun dengan kaki yang sengaja dihentakkan ke lantai.

“Yyakk!!! Cho, apa kau tidak mendengarku?” Teriak Sooyoung di depan Kyuhyun. Sungguh demi apapun, ia sangat benci di abaikan apalagi oleh orang yang sangat ia sayangi.

“Diamlah Choi.” Jawab Kyuhyun seperti tidak perduli. Padahal dalam hati ia menahan agar tidak tertawa melihat wajah kesal Sooyoung.

“Mwoya? Kau benar-benar tidak perduli padaku lagi?”

“……..”

“Geurae, urus saja pekerjaanmu itu. Aku pergi.” Sudah habis kesabaran Sooyoung menghadapi Kyuhyun. Dia memilih pulang dan mengistirahatkan tubuhnya di rumah. Hari ini adalah hari yang sangat melelahkan baginya. ‘Hwuaaa….. nappeun namja!!,’ teriaknya dalam hati.

Menatap sengit Kyuhyun sebelum membalikkan badan dan berjalan cepat menuju pintu ruangan itu. Sebelum ia meraih gagang pintu, dia merasa tangannya ditarik kembali menuju sofa. Siapa lagi kalau bukan Kyuhyun. Mencoba sekuat tenaga meronta ingin dilepaskan, apa gunanya ia disini jika diabaikan terus. Tapi memang tenaga laki-laki sangat kuat dibanding perempuan. Sooyoung yang sudah kehabisan tenaga hanya bisa pasrah saat namja itu mendudukkannya di sofa yang sebelumnya dia gunakan tadi. Hanya diam dan memasang wajah datar ketika melihat Kyuhyun yang meninggalkannya kembali menuju meja kerjanya. Dilihatnya namja itu sedang membereskan kertas-kertas menyebalkan itu.
Eoh…. apa yang dilakukan namja itu membuat Sooyoung sedikit tersenyum, tapi dengan cepat berubah datar kembali saat Kyuhyun menatapnya.

Setelah merapikan pekerjaannya, Kyuhyun tersenyum kecil dan berjalan menghampiri Sooyoung. Dia duduk di samping Sooyoung yang hanya menghadap depan dengan ekspresi datarnya. Memerhatikan Sooyoung dengan detail sampai membuat wajah yeoja itu memerah. Tapi memang mungkin rasa kesalnya belum menghilang, Sooyoung tetap pada pendiriannya tidak memerdulikan Kyuhyun.

“Chagi, katanya kau merindukanku,” Kyuhyun mulai bicara.

“Mian karena tidak menghubungimu, aku benar-benar sibuk. Aku berusaha menyelesaikan pekerjaanku dengan cepat agar bisa mempersiapkan pernikahan kita tanpa halangan pekerjaan yang menumpuk. Pernikahan kita tinggal 3 bulan lagi, dan aku tidak ingin terlalu sibuk bekerja saat itu.” Jelasnya sambil menyingkirkan anak rambut yang menutupi wajah Sooyoung.

Benar, pernikahan. Sooyong tidak ingat dirinya akan menikah 3 bulan lagi. Dia sedikit goyah saat mendengar alasan dan nada lembut Kyuhyun. Hatinya sudah berteriak untuk memeluk Kyuhyun, tapi dia masih ingin mengabaikannya sedikit lebih lama lagi agar Kyuhyun juga merasakan perasaannya. Hanya menggigit bibir bawahnya sambil melihat-lihat kearah lain selain Kyuhyun agar ia tidak cepat berubah pikiran.
Kyuhyun yang melihat itu hanya tersenyum dan berdiri melangkah pelan meninggakan sofa.

“Geurae. Kalau begitu pulanglah kalau sudah tidak merindukanku, aku akan kembali bekerja.”

Mendengar ucapan Kyuhyun membuat Sooyoung langsung panik dan memeluk Kyuhyun dari belakang. Kyuhyun hanya diam dan tersenyum lebar merasakan pelukan Sooyoung yang semakin mengencang. “Oppa, kajimma. Jongmal bogoshippo…..” ucap Sooyoung lirih.
Membalikkan badan dan balas memeluk yeojanya itu dengan erat. Dia juga sangat merindukan yeojanya. Airmata Sooyoung turun dengan sendirinya ketika merasakan kembali pelukan yang sudah lama tidak dirasakannya . “Arraseo. Nado bogoshippoyo, chagi.” Mendengar jawaban Kyuhyun membuat Sooyoung semakin terisak dan menenggelamkan wajahnya di dada Kyuhyun.

“Hei, kenapa menangis? Aku tidak suka kau menangis.” Melepas pelukannya dan mengajak Sooyoung kembali duduk di sofa. Menghapus airmata Sooyoung dan menatap dalam mata yang masih mengeluarkan airmata itu. Perlahan tapi pasti Kyuhyun mulai mendekatkan wajahnya. Sooyoung yang mengerti maksudnya, ia mengikuti Kyuhyun menutup mata dan merasakan benda kenyal menempel di bibirnya. Kyuhyun hanya mendiamkannya beberapa saat dan mulai melumat pelan bibir yang selalu membuatnya candu. Dengan senang hati Sooyoung membuka mulutnya, membalas ciumannya. Kyuhyun semakin menekan tengkuk Sooyoung yang membuat ciuman itu semakin dalam. Menyesap bibirnya secara bergantian dan sesekali menggigit kecil bibir itu. Saling bertukar saliva, bergelut antar lidah. Sooyoung hanya bisa meletakkan tangannya di dada Kyuhyun dan meremas kemejanya gemas. Suara decakan terdengar keras di ruangan kedap suara itu. Bukan ciuman nafsu, tapi itu adalah media dimana mereka menyalurkan rasa cinta dan rindu karena lama tidak bertemu.

Kyuhyun melepaskan pagutan mereka ketika dirasa Sooyoung kehabisan nafas. Dia menatap sambil tersenyum dan membersihkan bibir Sooyoung yang basah dan sedikit bengkak oleh ulah mereka. Membawanya kedalam pelukanya lagi sambil mengusap pelan kepalanya.

“Berhentilah menangis. Apa kau sangat merindukanku sampai menangis seperti ini, eoh?,” ejek Kyuhyun.

“Nappeun namja…” jawab Sooyoung yang masih dengan isakan kecil dalam pelukan. Sambil mengerucutkan bibirnya kesal, dia mengeratkan pelukannya dan mencari tempat yang nyaman dalam pelukan Kyuhyun. “Neomu neomu bogoshippo, oppa….”

“Jangan tertawa….” ujarnya ketika mendengar kekehan dari bibir Kyuhyun.

“Wae? Apa begitu merindukanku sampai mengucapkannya berkali-kali? Dan apa sekarang ini? Kau tidak pernah semanja ini, apalagi…… akhh, kenapa kau mencubitku?”

“Diamlah dan biarkan seperti ini, arra?”

“Arraseo Ny. Cho….”
Sooyoung hanya tersenyum ketika mendengar sebutan yang Kyuhyun lontarkan. Seperti ada ribuan kupu-kupu dalam perutnya yang mumbuatnya ingin tertawa senang, tapi ia tahan karena nanti Kyuhyun akan menertawakannya lagi. Dia sudah cukup senang sekarang. Dan dia tidak mau moment ini berakhir begitu saja oleh ulah Kyuhyun yang menyebalkan, merusak suasana.
.
*****
.

>>End

Posted in Cho Kyuhyun, Choi Sooyoung, Drabble, Romance, Series

[Sugary Love] 6th : Chocolate

chocolate

Chocolate

a fiction by ettaeminho

[Super Junior] Cho Kyuhyun & [SNSD] Choi Sooyoung

Genre : Romance, Fluff | Rating : PG-15 | Duration : Drabble

Sugary Love Series :
1st : Macaron | 2nd : Brownie | 3rd : Muffin | 4th : Fortune Cookies | 5th : Ice Cream

Disclaimer : Just own the story belongs to my stupid imagination. So, don’t copy or re-publish without any credit or permission !!

_ _ _

Ia benci jika ada yang menghabiskan cokelat miliknya.

_ _ _

Continue reading “[Sugary Love] 6th : Chocolate”

Posted in Cho Kyuhyun, Choi Sooyoung, Drabble, Romance, Teen

[Drabble] O R I G A M I : B U N G A

O R I G A M I : B U N G A

membuat-origami-bunga

k y u y o u n g f i c t i o n

.

o l e h :

p e n g a r a n g t e l a h m a t i

.

–Karena bunga kertas tidak akan layu walaupun kamu menyimpannya sampai kapanpun.

.

Title: Origami: Bunga

Length: Drabble

Rating: Teen

Genre: Romance

Author: Pengarang Telah Mati

Cast: Choi Sooyoung | Cho Kyuhyun

Warning: OOC, Typo, EyD belum benar, etc.

.

Tidak suka? Jangan baca.

.

Choi Sooyoung mengerucutkan bibirnya kesal, matanya memandang awas sekeliling kelas. Mencari-cari kiranya dimana seseorang yang tengah ia cari. Namun sekali lagi, ia menghela napas sebal, karena orang yang ia cari tidak terlihat sedari tadi.

Suara pintu kelas yang terbuka paksa membuatnya mengangkat kepalanya, guna melihat siapa gerangan yang memasuki kelas. Sekali lagi, Sooyoung mengembungkan pipinya kesal. Anak yang masuk kelas bukan seseorang yang ia cari.

Gadis itu kembali menjatuhkan kepalanya di atas meja, menghadap ke arah kiri dimana kaca jendela kelas yang memperlihatkan pemandangan langit berwarna biru cerah tanpa ada awan kapas berwarna putih yang menghiasi. Sooyoung menghembuskan napas berat, kepalanya juga terasa pusing sekali. Tidur saat jam kosong tidak apa-apa, ‘kan?

Continue reading “[Drabble] O R I G A M I : B U N G A”

Posted in Drabble, Romance, Teen

[Drabble] GELEMBUNG

GELEMBUNG
.

Cho Kyuhyun and Choi Sooyoung Fiction

gelembung

Title: Gelembung

Length: Drabble

Rating: Teenage

Genre: Romance

Author: Zea Mays

Cast: Cho Kyuhyun dan Choi Sooyoung

Warning: AU, OOC, Typo/misstypo, EyD belum benar, etc.

.

Tidak suka? Jangan baca!

.

-selamat membaca-

.

“Coba bisikkan aku kata yang ingin kau ucapkan!?”

Cho Kyuhyun berteriak pada seseorang yang berada di bawah sana, di tengah lapangan. Di kerumunan banyak orang.

Kyuhyun berdiri di balik pembatas besi di atap sekolah, menyaksikan seorang gadis yang kini sedang menatap ke arahnya sambil menangis.

Gadis itu berbalik, membelakangi arah pandang Kyuhyun, gadis itu menyembunyikan wajahnya dengan menunduk dari siswa-siswi yang kini memandangnya sambil berbisik-bisik. Choi Sooyoung -nama gadis itu, melangkahkan kakinya pelan keluar dari kerumunan. Berjalan tanpa menoleh kebelakang lagi. Dan tanpa menyadari seorang Cho Kyuhyun terdiam menatapnya kosong.

-♡-

Continue reading “[Drabble] GELEMBUNG”

Posted in Cho Kyuhyun, Choi Sooyoung, Drabble, Romance

[Drabble] Back Hug

kuuu

Back Hug
Drabble
ChoiJiKi/fanficrika.wordpress.com
Romance
Choi Sooyoung | Cho Kyuhyun
This Story Is Mine
Dont plagiarism, Dont CoPaste or Dont RePost without permission.
Happy Read Keep RCL ^^
Hope u Like It!
Warning typo!

Back Hug
“Membuka Lembaran Baru”

Sooyoung POV

“Sayang, bangunlah! Tidakkah kau malu dilihat oleh mentari uh? Dia sedang mengejekmu Soyoungie..” sayup-sayup ku dengar suara serak Kyuhyun dibelakangku. Tepat ditelinga kananku. Aku bahkan dapat merasakan hembusan nafasnya yang hangat membuat perutku keram. Entah kenapa, aku malu sekali diperlakukan seperti ini. Terlebih lagi lelaki itu memegang perutku memeluknya dari belakang. Aku tidak tau semerah apa mukaku. Makannya aku tidak mau membuka mata. Wajahku bisa meledak karenanya. Dasar Sial!

Cup

Satu kecupan basah melayang dari bibir tebal Kyuhyun ke area pipiku. Membuatku seketika membuka mata. Aku mengerjapkan mata terkejut. Aku belum terbiasa dengan semua ini.
Kyuhyun yang melihatku terbangun dengan keadaan kaget malah terkekeh dan mencubit pipiku gemas. Uh, menyebalkan. Apa pipiku punya daya tarik tersendiri hingga harus dicubit. “Dasar putri tidur. Giliran aku menciummu kau baru bangun. Seharusnya kan itu tugasmu sayang.”

Continue reading “[Drabble] Back Hug”

Posted in Comedy, Drabble, Romance

[Drabble] Lunar New Year

 

Title : Lunar New Year

 

Lenght : Drablle

 

Author : ChoiJiKi

 

Genre : Romance | Comedy maybe

 

Rate : PG-16

 

Cast : Choi Soo Young | Cho Kyu Hyun

 

Support Cast : Wu Yi Fan | Song Victoria | Tiffany Hwang

 

Warning : Typo beretebaran.

 

Disclaimer : This Story is Mine.

 

Author Note: Ff ini pernah dipublish di FB saya, tapi untuk versi Kyuyoungnya saya tambahin ceritanya. Perlu saya peringatkan, cerita saya agak gaje.. Hoho

Happy Reading.

Keep RCL

 

Continue reading “[Drabble] Lunar New Year”

Posted in Drabble, Fantasy, LINK FF, Romance, Series

[Link FF] Ghost to Home

ghosttohome

 

Title : Ghost To Home

Lenght : Series

Author : SungJiKi

Genre : Fantasy | Romance | Comedy

Rate : PG-16

Cast : Choi Soo Young | Cho Kyuhyun |

Support Cast : Choi Siwon | Song Victoria | Do Ahrang | Im Yoona

Warning : Typo beretebaran.

Disclaimer : This Story is Mine.

Author Note:Annyeong..lama tak jumpa?Saya yang buat FF Pretty Ghost.Masih ingatkah?Kalau gak inget juga gak papa..saya mau bilang Big Thanks buat yang udah konentar di FF pertamaku itu.Dan ini adalah FF kedua aku yang aku publish.Ini udah pernah di publish di FB aku jadi mungkin ada sebagian disini yang udah pernah baca.Happy Reading..

 

Ghost To Home

 

Terima kasih untuk admin yang sudah post..*bow

Keep RCL

***