Posted in Action, Friendship, Romance

[Series] The Precious Thing -11-

the-precious-thing

Title                      : The Precious Thing

Genre                    : Action, Romance

PG                         : 16+

Length                   : on writing

Main Cast              :

  • Cho Kyuhyun
  • Choi Sooyoung

Other Cast             :

  • Im Yoona
  • Seo In Guk
  • Choi Sungjae
  • Han Yeojin

From Author :

Annyeonghaseyo… Continue reading “[Series] The Precious Thing -11-“

Advertisements
Posted in Action, Friendship, Romance

[Series] The Precious Thing -8-

the-precious-thing

Title                      : The Precious Thing

Genre                    : Action, Romance

PG                         : 16+

Length                   : on writing

Main Cast              :

  • Cho Kyuhyun
  • Choi Sooyoung

Other Cast             :

  • Im Yoona
  • Seo In Guk
  • Choi Sungjae
  • Han Yeojin

From Author :

Annyeonghaseyo… Continue reading “[Series] The Precious Thing -8-“

Posted in Friendship, Romance

Spell For Love (2)

cute-short-love-quotes-1

Author: angelji ( @sparkling25 )

Judul: Spell For Love

Cast: Choi Sooyoung, Cho Kyuhyun, Jessica Jung, Lee Donghae

Other cast: Find It

Genre: Romance

Length: Series

ANNYEONG^^

Banyak yang komentar kalau ini alurnya kecepetan. Sebenernya ada alasan dibalik sikap mereka berdua itu. Tapi aku bakal ngasih penjelasannya di pertengahan FF ini ya. Jadi tunggu aja OK^^

Dan aku juga ngak tahu kenapa ini berasa panjang banget gitu. Padahal aku ngak terlalu mood nulis waktu bikin ini.

Sekarang kita mulai aja ya~

Continue reading “Spell For Love (2)”

Posted in Friendship, Romance, Series

Spell For Love (1)

cute-short-love-quotes-1

Author: angelji ( @sparkling25 )

Judul: Spell For Love

Cast: Choi Sooyoung, Cho Kyuhyun, Jessica Jung, Lee Donghae

Other cast: Find It

Genre: Romance

Length: Series

ANNYEONG^^

Dan kar’na banyak yang minta buat dilanjutin, aku akhirnya ngelanjutin FF ini. Tapi aku sekali lagi bakal liat respon kalian sama part pertama ini. Kalau bagus ya aku lanjutin, tapi kalau ngak FF ini bakalan aku hapus. OK…

Cerita ini lebih minim konflik dan juga lebih ringan dari Mr. Goodbye, jadi mungkin kalian ngak akan terlalu emosi hehehe…. Dan ini semuanya AUTHOR POV, jadi tolong jangan minta POV dari cast ya. Soalnya aku udah memikirkan dengan matang gimana cerita ini akan berjalan ^_^

MOHON MAAF LAHIR DAN BATIN SEMUA ^_^

Langsung kita mulai aja ya~

Continue reading “Spell For Love (1)”

Posted in Friendship, Romance, Series

[Series] We Are On Dating -7-

We Are On Dating

Title             : We Are On Dating

Author         : soocyoung (@helloccy)

Genre          : Romance

Rating          : PG 16

Main cast     :

  • Choi Sooyoung
  • Cho Kyuhyun

Other cast    : Find it 🙂

From Author :

Annyeonhaseyo!!

Orenmaneyo, knightdeul!! ^^

Apa kabarnya? Baiklah ya, hhehehe

Rasanya udah lama banget gitu ya aku gg post apa-apa disini. Tapi jangan khawatir, kali ini aku bawa cerita baru. Sebenarnya sih gg baru-baru banget lah ya, cz aku terinspirasi dari FF ku yang sebelum-sebelumnya trus juga dapet inspirasi dari salah satu program reality show aja sih. Jadi jangan terlalu kaget kalo—mungkin ada beberapa hal yang kalian pikir mirip atau gimana gitu ya -___-

Dan, sekali lagi semua hal yang berhubungan sama nama sesuatu yang ada di FF ini adalah buatanku, kecuali tokoh dan beberapa lokasi tempatnya. Meskipun ada beberapa juga yang memang ada/real, tapi aku ubah sedikit demi kepentingan cerita.

So, happy reading ^^/ Continue reading “[Series] We Are On Dating -7-“

Posted in Cho Kyuhyun, Choi Sooyoung, Friendship, kyuyoung, OneShot, Romance

[Oneshot] 8 Years to Get Love, Happiness and You!

ff.
Title : 8 Years to Get Love, Happiness and You!
Cast : Cho Kyuhyun | Choi Soo Young
Genre : | Romance
Typo(s) – No Plagiat – No Sider
Enjoy !
.

Aku dan Kyuhyun…

Bahkan sebelum kami bisa mengingat nama masing-masing, kami sudah berteman…

***

( Saat berumur 8 tahun )

“Kyuhyun! Tunggu!”

Aku berusaha mengejarnya yang berlari jauh di depanku. Punggungnya terlihat ceria walau aku hanya melihatnya dari belakang. Nafasku terengah-engah saat berhasil berdiri disampingnya.

“Kau…huuuhh, kenapa tidak menungguku!?”

“Salahkan kakimu yang pendek.” Setelah mengatakan itu, dia tertawa lebar. Mau tak mau aku pun ikut tertawa.

Dimana ada Kyuhyun, disitu ada aku. Kami selalu bersama.

***

Rumah kami bersebelahan. Kami masuk ke sekolah yang sama dan mendapatkan kelas yang sama. Orang tua kami berteman. Kadang kami pun bertengkar.

Continue reading “[Oneshot] 8 Years to Get Love, Happiness and You!”

Posted in Friendship, OneShot, Romance

[Oneshot] Attractive Girl

attractive girl

 

Author : saputrid12

Casts    : Choi Sooyoung, Cho Kyuhyun

Genre  : romance, friendship

Length : oneshot

 

Note    : this is my first fanfiction. Pure of my mind. So, understanding please if any something wrong. Do not copy without permit. Thanks. Happy reading.

—–
‘Aku mencintai dan menyayangi mu Sooyoung. Sayang ku’ _Cho Kyuhyun_
—–

Continue reading “[Oneshot] Attractive Girl”

Posted in Cho Kyuhyun, Choi Sooyoung, Fantasy, Friendship, kyuyoung, Teen

[Series] Sakurasou no Pet na Kanojo Part 1

sakurao

Sakurasou no Pet na Kanojo
(KyuyOUNG Version)

School life. Teen. Friendship.

Note: Ini adalah paraphrase dari slh satu anime favorit saya alias versi cerita a.k.a versi ff ala Argandosri. Kenapa tiba2 pengen nge-parafrase anime ini? Karena di dalam cerita ini sangat menyentuh. Bagi yg patah semangat. Bagi yang malas. Bagi yang patah hati, aku rasa anime ini cocok jd obatnya. Why? Anime ini mmang ada konten yang agak dewasa. Tapi ngga ada adega kisseu satupun. Hanya kadng2 hal2 yg msih wajar yg jg sring orang Indonesia lakuin. Tp tlong jgan ambil hal negatifnya khususnya ini bulan ramadhan ya.. tlong ambil positifnya dari anime dan cerita acak kadul ini. Aku hnya ingin berbagi pada readerdeul semua, bahwa jgn pernah patah semangat menggapai cita-cita. Pemenang itu wajib merasakan kekalahan sblum masa sukses datang. Kenapa? Alasannya diri kalian sendiri tahu jawabannya. Sbnernya aku ngga tau ini diperboleh atau tdak. Tlong kasih tahu saya klo paraphrase ini tdak diperbolehkan. Tp, ini 1000% hsil dari otak bosok saya. Hanya maaf klo paraphrase saya gagal total. Aku hanya pngen berbagi saja dan…selamat menikmati! #bow

Ah! Aku sarankan dan lbih baik kalian nonton animenya ^_^

Hari-hari yang sama. Sesungguhnya, aku merasa bosan. Aku ingin menyalahkan seseorang karena kebosananku. Tapi….

Meongg..

Suara kucing menginterupsi, dan tiba-tiba kucing yang berkali lipat lebih besar dibanding diriku dan khususnya pantat kucing itu menjadi suguhan bagiku. Ya, pantat kucing yang besar itu tepat mengenai wajahku. Dan…

Meongg…

Aku tersadar….lalu beberapa saat kemudian suara alarm dari ponselku berdering keras.

“Itu jahat..”

Continue reading “[Series] Sakurasou no Pet na Kanojo Part 1”

Posted in Cho Kyuhyun, Choi Sooyoung, Comedy, Drama, Friendship, kyuyoung, Teen

TREAT YOU LIKE A KING Bag.3

“ TREAT YOU LIKE A KING ”
Puppy_Ky proudly present..

TYLAK

A Fanfiction of Kyuyoung 😀

Poster by Arza

Bag. 1| Bag.2

(Disclaimer : Kisah lain dari kehidupan 2 anak manusia yang menangis dan tersenyum karena cinta ^^. FF ini adalah kumpulan notes aku di FP Fanfiction of Kyuyoung, dan di republish di Blog pribadi aku dan di KSI ini.)

Happy Reading, Dear..

~Choi Sooyoung seumur hidupnya ditakdirkan untuk mengurus hidup Cho Kyuhyun. Karena Cho Kyuhyun tak bisa hidup tanpa campur tangan Choi Sooyoung~ Puppy_Ky.

Diluar jendela yang menghadap taman, terlihat daun-daun mulai berguguran. Aroma musim gugur yang kering terbawa kesetiap sudut chung’ang international high school.
Sementara keadaan di kedua kelas yang hanya dibatasi lorong untuk akses ke toilet cukup bertolak belakang. Satu kelas begitu gaduh karena kebetulan sedang tidak ada guru, sementara kelas yang satu lagi begitu mencekam oleh suasana presentasi tugas yang tengah dilakukan oleh siswa-siswanya. Sudah dapat ditebak, kelas super gaduh adalah kelasnya sooyoung, sementara yang sedang presentasi didepan kelas khusus adalah seorang Cho Kyuhyun.

“ Well done Mr. Cho, presentasimu cukup memuaskan. Kuharap kau memperbaiki beberapa data yang kelihatannya agak tak valid lagi mengenai beberapa perjanjian internasional yang menimbulkan kerugian diantara dua pihak yang berdiplomasi. Untuk yang lain, siapkan presentasi terbaik kalian besok.”

“Nde. Miss jung.” Kompak seluruh siswa.

“Hari ini kucukupkan sampai disini. Selamat siang.” Dengan efisien, Miss jung merapihkan barang bawaannya dan memasukan semuanya kedalam tas tangan BLACH nya.
Semua siswa namja mengekori langkah anggun guru bernama lengkap Jung Jessica tersebut sampai raib dibalik pintu kelas.

“Gah! Bisa-bisa aku gila setiap kali Miss Jung mengajar dikelas kita” desah seorang namja dengan gummy smilenya.

“Yah! Wae Hyung? Jangan bilang kau naksir sama dia.” Timpal seorang namja yang kini tengah duduk diatas meja si pemilik gummy smile.

Continue reading “TREAT YOU LIKE A KING Bag.3”

Posted in Fantasy, Friendship, Mystery, Romance

[Series] Have You Seen -part 8-

Have You Seen

Title                      : Have You Seen?

Author                   : soocyoung (@helloccy)

Length                   : on writing

Genre                    : Romance, Fantasy, Horror

Rating                    : PG 16

Main cast               :

  • Choi Sooyoung
  • Cho Kyuhyun

Other cast              : Find it 🙂

From Author          :

Annyeonghaseyo knightdeul^^

Aku bawa cerita baruuuu… Continue reading “[Series] Have You Seen -part 8-“

Posted in Fantasy, Friendship, Romance

[Series] Have You Seen -Part 7-

Have You Seen

Title                   : Have You Seen?

Author               : soocyoung (@helloccy)

Length               : on writing

Genre                : Romance, Fantasy, Horror

Rating                : PG 16

Main cast           :

  • Choi Sooyoung
  • Cho Kyuhyun

Other cast          : Find it 🙂

From Author       :

Annyeonghaseyo knightdeul^^

Aku bawa cerita baruuuu… Continue reading “[Series] Have You Seen -Part 7-“

Posted in Drama, Family, Friendship, Romance

[Series] Stuck In Love -25-

Stuck In Love 2

Title                   : Stuck In Love

Author               : soocyoung (@helloccy)

Length               : Serial/On Writing

Genre                : Romance

Rating                : PG 16

Main cast           :

  • Choi Sooyoung
  • Cho Kyuhyun
  • Kris Wu

Other cast          : Find it 🙂

From Author       :

Annyeonghaseyo knightdeul^^ Continue reading “[Series] Stuck In Love -25-“