Mr. Goodbye Part 6

surviving-separation1

Author: angelji ( @sparkling25 )

Judul: Mr. Goodbye

Cast: Choi Sooyoung, Cho Kyuhyun

Other cast: Find It

Genre: Romance, Sad

Length: Series

ANNYEONG^^

Aku balik lagi SEMUANYA^^ Ini mungkin sedikit lebih lambat dari cerita sebelumnya. Aku sekarang tahu gimana rasanya nungguin FF, jadi aku berusaha buat bikin lanjutannya secepet mungkin biar kalian yang (masih mau) nungguin FF ini ngak kelamaan nunggunya^^

Mulai sekarang aku akan berusaha buat update paling cepet satu minggu sekali dan paling lambat dua minggu sekali. Itu pun dengan catatan aku ngak sibuk sama kegiatan aku yang lainnya hehehe.

Aku udah ngak tahu mau ngomong apalagi, sekarang kita mulai aja ya ceritanya. buat kalian yang belum pernah baca atau mungkin lupa sama part-part sebelumnya, bisa cari di Daftar Fanfic ya~

Yuk kita mulai!!!!!

Continue reading

[SERIES] The Girl Who Make Me Crazy (Part 2)

the girl who make me crazy

Title                       : [SERIES] The Girl Who Make Me Crazy (Part 2)

Author                  : Chuyleez

Main Cast            : Cho Kyuhyun, Choi Sooyoung, Shim Changmin

Genre                   : Romance, Humor, Thriller.

Rating                   : 15

Annyeong… Author comeback bawa kelanjutan FF ini. Jika ada kesamaan cerita harap beritahu saya di facebook Andria Sulis atau Line ID Chuyleez. Jangan lupa kunjungi blog pribadi saya http://kfeverz.wordpress.com untuk membaca FF lainnya.

Happy reading All ^^

***

“Si anak penakut itu masih hidup dan si pria yang tertusuk itu juga masih hidup. Mereka hidup dalam sebuah keberuntungan.”

Continue reading

Fated (Chapter 1)

image

Judul : Fated

Author : Chairunnisa

Genre : Drama, Romance, Comedy n Family

Casts :

  • Super Junior Kyuhyun as Cho Kyuhyun
  • SNSD Sooyoung as Sooyoung Cho Kyuhyun
  • Jo In Sung as Himself
  • T-Ara Jiyoung as Kang Jiyoung
  • Other Casts: Find in The Story

Located :

  • Korea Selatan (Seoul, Busan)
  • Indonesia (Jakarta, Jogjakarta)]

Eps Numb : 10 Parts

Hai Knight-deul, I’m Back!! Ya ampyuunn dah lama banget gue gak maen ke lapak inih, pasti udah banyak readers yang pada move on dan readers baru yang gak kenal sama gue. Kenalin Guys, gue nisa dengan id @ChoiRunnisa . Author lama, yang selama ini lagi sibuk hijrah ke sungai gangga ehehe. Dan kali ini gue kembali dengan Fan Fict terbaru. Bukan terbaru sih, readers lama yang pernah baca Fan Fict jaman Baheula gue berjudul ‘Only You To Me’ yang Cuma mandeg sampe part 6 mungkin masih ingat??, maka ini adalah versi revisi nya yang udah gue revisi abis-abisan dan udah gue kelarin sampe part akhir, mungkin kalian mikir ceritanya bakal sama jadi udah ketebak. Tapi yang bisa gue janjiin, kesamaan itu hanya bakal kalian temui di part2 awal, tapi ke sana2nya bakal beda, karena genrenya pun beda. Kalo kemarin gue bikin yang mellow drama, sekarang gue bikin komendi romantis.

Udah gue bikin versi Indianya dan Alhamdulillah respon Fan Fict ini cukup bagus, dan kali ini gue bikin versi Kyuyoungnya, harapannya semoga kalian juga bakal pada sukak sama Fan Fict karena gue tau readersnya Knigh adalah readers yang aktif dan baik hati, ehehe. Happy Reading!!
Fated Chap 1

Mr. Goodbye Part 5

surviving-separation1

Author: angelji ( @sparkling25 )

Judul: Mr. Goodbye

Cast: Choi Sooyoung, Cho Kyuhyun

Other cast: Find It

Genre: Romance, Sad

Length: Series

ANNYEONG^^

Aku balik lagi!!!!!!!! Cepet kan aku baliknya?????? Aku bikin ini cepet kar’na ide aku lagi banyak banget buat cerita kali ini. Meskipun aku ngak tahu kalian bakalan suka atau ngak, tapi aku berusaha yang terbaik buat bikin lanjutannya hehehe.

Dan kar’na Insane udah selesai. Aku jadi bisa lebih fokus sama cerita ini dan konsentrasi aku buat nyari ide ngak akan terpecah lagi kayak sebelumnya.

Seperti biasa buat kalian yang baru baca pertama kali atau mungkin lupa sama cerita sebelumnya bisa klik disini :

PART 1PART 2PART 3PART 4

Udah kali ya ngomongnya. Sekarang kita mulai ceritanya…

Continue reading

Insane Part 10 (END)

vollbildaufzeichnung-13-01-2013-000124

Author: angelji ( @sparkling25 )

Judul: Insane

Cast: Choi Sooyoung, Cho Kyuhyun, Lee Hyuk Jae, Park Jung Soo

Other cast: Find It

Genre: Romance, Action

Length: Series

ANNYEONG^^

Ini dia part terakhirnya. Akhirnya FF ini selesai juga. Setelah update yang lama dan cerita yang membosankan kar’na ide aku tiba-tiba kesendat, akhirnya FF (biasa) ini selesai juga.

Kar’na ini part terakhir, jadi aku mau minta maaf kalau selama ini cerita FF ini tidak sesuai dengan harapan kalian. Dan aku juga mau berterima kasih buat yang menyempatkan waktunya buat komentar atau like ^^

Ini pendek kalau dibandingin sama part-part sebelumnya. Kar’na aku pikir ini part terakhir, jadi kayaknya ngak apa-apa kali ya kalau ngak panjang hehehe. Dan aku juga minta maaf kar’na aku ngak akan bikin sequelnya. Buat selesai aja lama banget, apalagi bikin sequel. Jadi maaf ya kalau ada yang minta dibuatin sequel ngak akan bisa aku buatin T_T.

Udah kali ya ngomongnya hehehe….

Buat yang baru pertama kali baca atau yang udah lupa sama ceritanya, bisa klik link di bawah ini:

12 345 (Protected)  │6789

Dari pada kebanyakan ngomong, kita mulai aja ya FFnya~

Continue reading

Mr. Goodbye Part 4

surviving-separation1

Author: angelji ( @sparkling25 )

Judul: Mr. Goodbye

Cast: Choi Sooyoung, Cho Kyuhyun

Other cast: Find It

Genre: Romance, Sad

Length: Series

ANNYEONG^^

Aku balik lagi sama cerita yang mungkin ngak kalian tunggu-tunggu amat T_T. Tapi aku mau berterima kasih buat yang masih mau baca, komentar sama like^^

Maaf kar’na ini telat. Aku waktu itu janji sehari setelah update Insane. Tapi kar’na kuota internet aku abis dan aku ngak sempet beli lagi, jadi baru bisa kali ini aku update hehehe

Buat yang belum pernah baca atau yang lupa sama ceritanya, bisa liat disini

  PART 1PART 2PART 3

Kar’na aku ngak tahu mau ngomong apalagi, jadi sekarang kita mending langsung mulai keceritanya aja ya^^

Continue reading

[Series] Dispicable Man Chapter 1

Dispicable

Title: Dispicable Man Chapter 1

Author: Choi Ame

Main cast: Cho KyuHyun, Choi SooYoung

Sopport cast: Seo JooHyun

Leght: Series

Rating: PG 17

“Don’t judge a man by its behavior.”

 

Seoul, 1997

“Ucapkan selamat tinggal pada ibumu, Nak.” “Argh!”

Namja kecil itu menangis saat melihat darah bercucuran dair tubuh ibunya. Sementara pria yang melakukan tindakan tidak berperikemanusiaan hanya tersenyum puas dengan tindakannya dan langsung pergi meninggalkan anak kecil yang malang itu.

“Eomma! Jangan tinggalkan aku! Hiks…”

“Jagoan eomma tidak boleh menangis. Kau harus kuat, sayang, karena eomma tidak akan selalu ada untuk menguatkanmu.” Wanita itu lalu mengecup pipi anaknya dan menghembuskan napas terakhirnya.

Many years later…

Kedua yeoja cantik itu kini melakukan kejar-kejaran kecil di sepanjang apartment mereka. Yeoja yang lebih muda mengejar kakaknya yang sedang menhidarinya.

“Eonnie, aku bisa jelaskan semuanya. Aku tidak merampas Changmin oppa dari eonnie. Dia yang menyiumku secara tiba-tiba tadi.”

Continue reading

[SERIES] The Girl Who Make Me Crazy (Part 1)

the girl who make me crazy

Title                       : [SERIES] The Girl Who Make Me Crazy (Part 1)

Author                  : Chuyleez

Main Cast            : Cho Kyuhyun, Choi Sooyoung, Shim Changmin

Genre                   : Romance, Humor, Thriller, Drama

Rating                   : 15

Annyeong yeorobuun…. Lama tak jumpa malah bawa FF baru. FF yang kemarin Level A malah terhenti total. Karena struktur ceritanya agak kompleks. Mungkin suatu hari nanti akan dilanjutkan #Mudah2an.

FF kali ini aku membawa karakter baru untuk Kyuhyun yang biasanya selalu tampak keren. Silahkan disimak seperti apa karakter yang aku buat untuk Kyuhyun.

FF ini milik saya dan murni dari imajinasi saya, jika terdapat kesamaan cerita harap beritahu saya bisa melalui facebook Andria Sulis atau line ID chuyleez. Jangan lupa kunjungi blog pribadi author http://kfeverz.wordpress.com untuk membaca FF lainnya.

Happy reading All ^^

“Membunuh… ataukah…. Dibunuh? Mana yang kau pilih?”

  Continue reading

[Ficlet] MADE ONE : Childish and Kisser

MADE ONE CHILDISH AND KISSERMADE ONE : Childish and Kisser

Cho Kyuhyun and Choi Sooyoung

1671 words.

Romance. Absurd. Fluff

Ficlet

@dii_aay‘s present

Untuk mengisi kekosongan dan untuk Karya Tuan Abu-abu yang menjadi ide dan beberapa kutipan dari hasil menulis saya.

 

Kalau aku tidak cinta sudah dari dulu aku memutus hubunganku dengan dia.

 

“Hey, maaf aku terlambat.”

Aku hanya tersenyum singkat setelah aku menghabiskan caramel maciatoku. Dasar orang sibuk, seenaknya datang padahal ini sudah lewat jam makan siang. Aku jadi tidak bisa bertemu dengan sutradara tampan yang sekarang sedang mengadakan pertemuan di kantor manajemenku, siapa tahu dia akan menawariku iklan atau film.

“Kamu belum memesan makanan?

“Aku menunggumu Cho Kyuhyun.”

“Maaf sayang, salah satu pemegang saham tiba-tiba menginginkan pertemuan pribadi denganku dan aku tidak bisa menolak.”

Continue reading

[Oneshot] I Know It

PhotoGrid_1455015639041

[Oneshot] I Know It

Author : saputrid12

Casts          : Choi Sooyoung, Cho Kyuhyun

Genre        : romance, sad (failed)

Length : Oneshot

Note    : This ff pure of my mind. So, do not copy without permit. Thanks. Happy reading. Jja~

—–

‘Aku percaya padamu, seperti kau mempercayai hati mu untuk ku, sayang’ -Cho Kyu Hyun-

—–

 

Choi Sooyoung. Gadis dengan perawakan bak model itu tengah memasang tampang sok senang dengan situasi yang sedang ia hadapi saat ini. Berdiri diantara dua pria tampan yang saling memandang tajam. Seolah Sooyoung adalah makanan bagi dua serigala dengan mata berkilat marah itu yang patut diperebutkan. Disisi kanan tubuhnya berdiri seorang pria dengan mata memandang tajam ke arah pria yang berada disis kiri Sooyoung. Pria disisi kanan Sooyoung adalah Cho Kyuhyun, kekasihnya. Sedangkan pria yang berada disis kiri Sooyoung adalah rekan kerjanya, Shim Changmin. Sooyoung memandang kedua pria yang berada diantara kedua sisinya secara bergantian. Seolah mengetahui hal yang selanjutnya akan terjadi, Sooyoung lalu merubah situasi yang menegangkan itu dengan sikapnya. Ia merangkul lengan Kyuhyun lalu menatap ke arah Changmin.

“Changmin, kenalkan ini kekasih ku”

“Oh, perkenalkan aku Shim Changmin. Rekan kerja Sooyoung”

“Nah, Kyuhyun, kenalkan ini rekan kerja ku”

“Cho Kyuhyun. Aku kekasih Choi Sooyoung”

“Aku sudah tahu itu. Oke, Sooyoung aku pamit ya. Ibu telah menunggu ku di rumah”

“Baiklah, salam untuk ibu mu. Hati-hati”

Continue reading

[Series] Kingdom (Part 7)

KINGDOM

Kingdom.

 

Choi Soo Young. Cho Kyu Hyun.

Choi Sulli. Choi Min Ho.

Goo Hara. Kim Soo Hyun.

Im Yoona.

Kingdom. Romance. Family. Conflict.

Series.

Pretty Poster by Rima Rahmi

@atsumori_shira’s present:

Seven

8

9

 

“Kalian sudah mendengar sendiri bukan apa yang puteri agung kita titahkan? Maka dari itu kita harus segera melepasnya. Dan setelah itu, kita akan Berjaya! Membalik keadaan kita sekarang!” Dan melenyapkan semua keturunan LordRick dari dunia ini.

Perintah itu. Ucapan itu menjadi start dari sebuah ultimatum yang akan merubah dunia di daratan Korea. Karena musuh yang sesungguhnya telah resmi mereka bangkitkan. Musuh yang sejak dulu menjadi ancaman besar manusia-manusia pilihan, dengan seenaknya para cecunguk itu panggil kehadirannya.

~

Continue reading

Insane Part 9

vollbildaufzeichnung-13-01-2013-000124

Author: angelji ( @sparkling25 )

Judul: Insane

Cast: Choi Sooyoung, Cho Kyuhyun, Lee Hyuk Jae, Park Jung Soo

Other cast: Find It

Genre: Romance, Action

Length: Series

ANNYEONG^^

Aku buat part ini secepet mungkin. Dan sedikit info kalau FF ini bakal sisa satu part lagi. Jadi aku bisa lebih fokus sama Mr. Goodbye. Dan aku juga publish sekalian Mr. Goodbyenya biar ngak kebanyakan hutang hehehe. Tapi publishnya besok ya, soalnya masih aku edit dulu^^

Buat yang baru pertama kali baca atau yang udah lupa sama ceritanya, bisa klik link di bawah ini:

1 2 34 5 (Protected)678

Dari pada kebanyakan ngomong, kita mulai aja ya FFnya~

Continue reading

[Series] Sugar Sweet Girl (Part 2)

sweetTittle :Sugar Sweet Girl [Part 2]

Cast :sooyoung , kyuhyun

Genre :romance,sad

Length :Series

PG :16

Author :DH

Part 1

Sooyoung medudukkan pantatnya didepan bangku cermin, tangannya menelusuri wajahnya yang memar akibat tamparan oppanya.Jika dilihat seperti ini bukanlah seperti choi sooyoung yang dulu yang sangat periang dan punya motivasi hidup.

“sebernanya apa yang  ada di pikiran siwon, kenapa dia tidak membunuh ku dan minho sehingga dia tak perlu repot mengurus kami”pikir sooyoung.

Continue reading

[Oneshot] Vermilion Paper

Vermilion Paper

Vermilion Paper – Oneshot

By : Joanne Kaniezax

Cho Kyuhyun | Choi Soo Young | Kim Hana

Awas typo. Story belong to me!

©2016

Author Note : Oneshot ini banyak flashback nya. Jadi~ pandai-pandailah membedakannya oke?

“Walau ingatan itu kebohongan, tapi perasaanku tak pernah palsu.”

“Uhhk…”

Wanita itu berusaha menarik nafas panjang saat oksigen menipis di sekitarannya. Tatapan sendu ia arahkan pada lelaki yang sedang menduduki perutnya. Lelaki yang menatapnya penuh kebencian membiarkan kesepuluh jemarinya yang melingkar di leher wanita itu, memberikan tekanan kuat dan menyumbat pernafasan sang wanita.

Sudut mata wanita yang diduduki mengeluarkan liquid bening. Bukan. Ia bukan menangis karena sakitnya tak bisa mengirup udara, tapi menangis karena kesalahannya sendiri. Kesalahan yang membuat lelaki yang sedang mencekiknya berbuat seperti ini.

Semua ini kesalahannya.

“K-kyu… Hyun…” dengan suara ringkih dan serak, wanita itu bersuara lirih.

Continue reading