After a Long Time [Chapter 2]

AALT.jpg

AFTER A LONG TIME [CHAPTER 2]

Present by Cho L

Poster by JH”s @ SPZ

Editor by Yama.Y (@muthmay2499)

A/N : Sebelumnya mau ngucapin terima kasih buat komentar nya saran serta kritik dari kalian.. oh iya di ff ini cast utama Donghae bakal di bakal dihilangkan mengingingat dia akan menyerah..dan ff ini murni hasil jeripayahku karena melihat moment² kyuyoung.


 Salah satu moment terindah dalam hidupku adalah melihat seyuman mu
Senyuman mu bagaikan pelangi yang mewarnai hidupku
Jika kau pergi maka hidupku tidak akan berwarna..

Continue reading

[Admin Post] Saengil Chukae Hamnida Uri Prince Of Ballad <3

KYUB2

Dadadaddadaddadarardanadanaran…..Happy Born Day CHO KYUHYUN oppa :D

Ah~ senangnya ngerayain pertambahan umur bareng Keluarga CHO yang kompak <3 *PLEASE ADOPT ME! :p

Wish nya…

Meng-Amin kan apapun doa terbaik dari para KNIGHT haha dan dari admin pribadi,

Keep healthy and always happy :) Makin laris jadi cast CEO di FF walo tanpa dibayar :v

KYUB

Udah 30 tahun aja ya :) berarti target nikah bentar lagi dong :v

Maknae SJ yang makin sepuh :) selalu sukses dalam karir dan kehidupannya. Dengan SJ ataupun proyek Solo :)

kyub4

Jangan sampai sakit, kelelahan dan terluka waktu nanti wamil :’) Cepat kembali bersama SJ dengan formasi lengkap dan semakin kuat :’)

Cha~ Evil Kyu..Saranghanda :*

_^_^_^_^_^_^_^_^_^_^_^

 

Admin Jonghyun Biased_Signed

*With Love in every part of word hahaha

 

 

 

[Series] A Story In Summer part 1

PicsArt_1437785499231Title: A Story In Summer part 1
Author: Choi Ame
Main cast: Cho KyuHyun, Choi SooYoung
Leght: Twoshot
Genre: Romance, Drama
Rating: Teen

“Ini adalah sebuah cerita cinta di sebuah musim panas yang menentukan kehidupan dua orang yang hidupnya selalu dikendalikan.” -A Story in Summer

.

 

 

“Tuan Muda, anda harus segera pulang sekarang. Nyonya Besar ak-”

“Akan marah. Ya ya, aku sudah tahu itu.” pria berjas hitam itu terdiam. Sementara pria yang dipanggil Tuan Muda tersebut menghentikan kegiatan memancingnya lalu membereskan peralatan memancingnya. Setelah itu kedua pria itu berjalan ke arah mobil dan meninggalkan danau.

***

Sooyoung hanya bisa memasang wajah cemberutnya saat sang ibu terus mengatur gaun yang dia pakai sejak sejam yang lalu. Padahal gaun ungu tua yang dia pakai sudah nyaris tidak berkekurangan.

“Pokoknya kau harus menjadi yang paling cantik di pesta nanti. Kau harus dipandang oleh keluarga Cho dan lebih bagus lagi kalau Cho Hannna jatuh hati padamu.” kata Ny. Choi dengan berapi-api. Sooyoung menyerngitkan dahinya. Bukankah pesta ini bertujuan untuk menarik perhatian Tuan Muda keluarga Cho? Kenapa ibunya malah mendambakan perhatian dari Cho Hanna, Nyonya Besar keluarga Cho? Tapi sesaat kemudian dia mengerti akan jalan pemikiran ibunya. Dalam keluarga konglomerat seperti keluarga Cho, orang tualah yang menentukan siapa yang akan menjadi jodoh anaknya.

Continue reading

The Annoying Professor [Seri 10]

54-copy

THE ANNOYING PROFESSOR [SERI 10]

Present by Yamashita Yumi (@muthmay2499)

Cover by  Tanomioo @ Indo Fanfictions Arts

specially for Kak Dhea (yang pulang tapi gak ngasih oleh2 :( )

yang ngebet banget pen baca

Aku ingin seperti buku yang terbuka di hadapanmu, agar kamu bisa menulis kisahmu di hidupku.

First Day

.

Hyukjae mencibir melihat Kyuhyun yang baru keluar dari kamarnya dengan senyuman berbinarnya –terlalu lebar. Khas anak remaja yang mengalami puber pertama, “Apa kau sedang mengalami puber kedua? Terlalu horror melihatmu dengan senyuman selebar itu.” Cibir Hyukjae.

Continue reading

[Series] Sugar Sweet Girl (Part 1)

sweet

Tittle :Sugar Sweet Girl [Part 1]
Cast :sooyoung , kyuhyun
Genre :romance,sad
Length :Series
PG :16
Author :DH

Hadir dengan cerita baru dan semoga tidak membosankan.Mohon maaf jika ada typo bertebaran

Malam ini begitu dingin, kebanyakan masyarakat Seoul mengenakan jaket tebal dan syal yang dililitkan di leher mereka.Sementara itu dirumah sakit Yeoshin , seorang gadis sedang berdiri diatas gedung dengan menggunakan piyama yang berlabel Yoshin Hospital.Gadis itu memandang kebawah sambil bergidik ngeri, sangat tinggi karena rumah sakit itu memiliki 35 lantai menjulang keatas.

“Aku harus melakukannya , aku akan melakukannya”.Gadis itu meyakinkan dirinya akan hal gila yang akan dilakukannya nanti.Kakinya semakin dekat kepinggiran gedung itu ,sedikit memanjat kemudian ia merentangkan tangannya bersiap untuk melompat.

“Hajima, sooyoung-ahh”

Continue reading

[Oneshot] Bayangan

images (10)

“ BAYANGAN “

A Fanfiction Presenting by Wiiaawiyu
Featuring Choi Sooyoung [SNSD] and Cho Kyuhyun [Suju] with Lim Yoona [SNSD]
2450 words, One Shot || Rating Teen || Genre AU, Hurt/Comfort, Sad & Little bit Romance

“Aku merindukanmu seperti mendung yang mendamba pelangi.”

—–
Sooyoung duduk sendirian di atas tempat tidur dengan lututnya dipeluk. Perasaan nya sudah tak tertahankan lagi, berkumpul di rongga dada nya dan siap untuk meledak kapan saja. Napasnya terasa sesak meski oksigen siap dan tanpa batas untuk dihirupnya. Tanpa sadar setitik air sebening kristal jatuh dan terjun bebas dari manik almondnya, menyiratkan kepedihan tiada tara dari sang pemilik. Hujan turun, menghantam jendela kamarnya. Menampar Sooyoung dengan kedinginannya yang khas. Sudah seminggu terakhir Sooyoung seperti ini, meratapi kesedihan hatinya, meringkuk seperti janin di dalam kandungan lalu bangun dengan mata bengkak dan lingkar hitam di bawahnya.

Kyuhyun.

Lelaki itu pergi, meninggalkan Sooyoung tanpa salam perpisahan terakhir menyebabkan palung yang dalam di hati Sooyoung. Satu minggu sudah, lelaki itu tak memberi Sooyoung kabar tentang ke-eksisannya, apakah dia merasakan hal yang sama seperti Sooyoung? Oh, Sooyoung sungguh berangan itu nyata.

Continue reading

After a Long Time [Chap 1]

sssssssssssss

AFTER A LONG TIME [ Chapter 1]

Present by Cho L (@ElisRyeong9)

Picture by Yamashita Yumi (@muthmay2499)

Casts : Cho Kyuhyun, Choi Sooyoung, Lee Donghae, Kim Myunsoo, etc

Genre : Romance

Rating : PG

 Biar kuceritakan kisah perjuanganku untuk mendapatkan cintanya, karena dia terlalu istimewa, maka patut diperjuangkan. Continue reading

[Oneshot] SOME

Some.PNG

Title : Some
Leght : Oneshoot
Author : S.cha

“Bagaimana kencanmu?” gadis itu membuka pembicaraan tanpa mengalihkan pandangannya pada buku yang bersemayam ditelapak tangannya.

“Seperti biasa, membosankan” gerutuan dengan suara bass itu terdengar menjengkelkan. Membuat gadis itu menatap pria yang dengan santainya membaringkan kepala tertutup rambut brunete itu dengan dahi mengerut.

“Apalagi?”

“Um, yah well aku bosan. That’s simple Choi,” oh shit! Pria brengsek. Bosan?
Gadis itu menunduk. Mendekatkan bibirnya pada daun telinga pria itu. Sangat dekat. Membuat manik mata gadis itu meniti dengan jelas jika indra pendengar pria itu memerah.

“Yah, that’s you Cho. Bastard,” berbisik. Menekankan setiap suku kata yang terlontar dari mulutnya.

Continue reading

The Annoying Professor [Seri 9]

54-copy.jpg

The Annoying Professor [Seri 9]

by Yamashita Yumi (@muthmay2499)

Cover by  Tanomioo @ Indo Fanfictions Arts

Kupersembahkan untuk semua yang nunggu TAP :)

-0-

Berada dipelukanmu, mengajarkanku, apa artinya, kenyamanan, kesempurnaan cinta.

Berdua bersamamu, mengajarkanku, apa artinya, kenyamanan, kesempurnaan cinta.

  Continue reading

[Oneshot] 8 Years to Get Love, Happiness and You!

ff.
Title : 8 Years to Get Love, Happiness and You!
Cast : Cho Kyuhyun | Choi Soo Young
Genre : | Romance
Typo(s) – No Plagiat – No Sider
Enjoy !
.

Aku dan Kyuhyun…

Bahkan sebelum kami bisa mengingat nama masing-masing, kami sudah berteman…

***

( Saat berumur 8 tahun )

“Kyuhyun! Tunggu!”

Aku berusaha mengejarnya yang berlari jauh di depanku. Punggungnya terlihat ceria walau aku hanya melihatnya dari belakang. Nafasku terengah-engah saat berhasil berdiri disampingnya.

“Kau…huuuhh, kenapa tidak menungguku!?”

“Salahkan kakimu yang pendek.” Setelah mengatakan itu, dia tertawa lebar. Mau tak mau aku pun ikut tertawa.

Dimana ada Kyuhyun, disitu ada aku. Kami selalu bersama.

***

Rumah kami bersebelahan. Kami masuk ke sekolah yang sama dan mendapatkan kelas yang sama. Orang tua kami berteman. Kadang kami pun bertengkar.

Continue reading