Posted in Drama, Moment, Romance, Teaser

Cocoa Rolling Back!

Continue reading “Cocoa Rolling Back!”

Advertisements
Posted in Romance, Teaser

[Teaser] Mr. & Mrs. Cho: Introduction

Mr. & Mrs. Cho Poster

Tittle               : Mr. & Mrs. Cho: Introduction

Length            : 268 words

Rating             : PG-17

Genre             : Series, Romance, Humor, Marriage Life

Author            : YellowCho

Cast                : Cho Kyuhyun, Choi Sooyoung

Disclaimer      : The plot is mine. Copying without credit is prohibited.

 

Page 0:

Introduction

 

Choi Sooyoung’s Introduction

Halo, namaku Choi Sooyoung dan tahun ini aku berumur 25 tahun. Diusiaku yang masih 24 tahun, Cho Kyuhyun, pria yang sudah berada disisiku selama empat tahun terakhir, menawarkan untuk menggantikan nama belakangku dengan nama belakangnya. Menikah dengan pria berlatar belakang pendidikan yang sangat baik lalu membuatku berani melanjutkan studiku ke program pasca sarjana.

Cho Kyuhyun? Hmm.. bagaimana aku mengatakannya, ya? Ia terlihat tenang dan dingin dari luar, tapi percayalah, Cho Kyuhyun sangat hangat begitu ia memperlihatkan kelemahannya. Kau pasti penasaran tentang kelemahan seperti apa yang dimiliki Cho Kyuhyun.

Kehidupan cintaku dengan Kyuhyun ternyata tidak semanis yang pernah aku bayangkan dulu saat aku masih remaja, well, beberapa memang manis sampai membuatku mual, tapi beberapa yang lain sangat membuatku ingin mencabik-cabik wajahnya!

 

 

Cho Kyuhyun’s Introduction

Hai, aku Cho Kyuhyun. Aku dikenal sebagai si jenius yang dingin di masa sekolahku. Melihat bagaimana aku mendapatkan gelar Doktor di umurku yang masih muda menambahkan kesan orang-orang akan betapa jeniusnya diriku. Tapi tidak lagi begitu perempuan tinggi bernama Choi Sooyoung menjadi bagian dalam hidupku. Choi Sooyoung adalah satu-satunya kelemahanku, satu-satunya yang membuatku kehilangan akal sehatku.

Choi Sooyoung. Meskipun aku pernah berkali-kali kencan dengan beberapa wanita, ia tetap menjadi yang paling sulit untuk dihadapi. Bahkan setelah bertahun-tahun bersamanya aku masih sering gagal menebaknya. Ia bisa menjadi sangat kasar dan keras kepala detik ini, detik selanjutnya ia menjadi sangat rapuh dan lembut dan berikutnya lagi menjadi sangat dingin— sedingin es.

Aku menikahi Choi Sooyoung dua tahun yang lalu disaat aku sedang diujung tanduk menyelesaikan pendidikan Doktor. Mereka bilang aku dan Sooyoung menikah terlalu dini. Well, mereka mungkin benar, mungkin salah.

 

 

 

 

Halo, halo!

Perkenankan saya, Yellow Cho, untuk mempublikasikan fanfiction saya di Kyuyoung Shipper Indo ini! Perlu kalian ketahui bahwa ini pertama kalinya saya berani menyebarluaskan fanfiction buatan saya di blog-blog fan-fiction seperti ini loh! Agak khawatir juga apakah ff ini bisa disambut baik sama readers atau nggak, hehe.

Sebelumnya, sedikit peringatan aja untuk readers yang nantinya akan membaca Mr.&Mrs. Cho, beberapa cerita mengandung tema dan muatan dewasa. Untuk itu, bagi readers yang belum cukup umur ataupun merasa tidak nyaman, tidak dianjurkan membaca fanfiction ini. Untuk itu saya menghimbau supaya readers bisa lebih bijaksana dalam membaca fan fiction yang saya buat ini.

Akhir kata, terima kasih atas perhatiannya!

Saya akan senang sekali jika readers bisa mengapresiasi karya saya dengan memberikan komentar ataupun kritik dan saran yang membangun.

 

Regards,

yellowcho

Posted in Romance, Teaser

sookyubiased’s next project

hguhgug

Berhubung Bittersweet Legacy semakin dekat ke penghujung cerita, saya sedang mempersiapkan project ff baru. Kebetulan karena ada 2 ff yang saya pertimbangkan maka saya mohon kesediaan readers untuk memvoting ff mana yang sebaiknya lebih dulu di publish setelah Bittersweet Legacy tamat. Silahkan klik link dibawah untuk baca keterangan lanjut.

>>>  vote link <<<

Posted in Mystery, Romance, Series, Teaser

[Series] Don’t Remember (Teaser)

poster 13

 

Title : Don’t Remember (Teaser)

Author : S. Cha

Leght : Series

Genre : Romance, Mistery

 

FF ini merupakan remake dari drama Korea MIMI yang diperankan oleh Shim Changmin dan Moon Gayoung. FF ini merupakan FF kedua author yang sebelumnya FF Oneshot HIM. Karena author juga masih belajar, so maaf kalau ga dapet feelnya. Happy reading all ^^

Continue reading “[Series] Don’t Remember (Teaser)”

Posted in Romance, School-life, Teaser

Problem of School (Teaser)

Title : Problem Of School

 

Author:ChoiJiKi a.k.a Sung Ji Ki

 

Main Cast : Cho Kyuhyun | Choi Sooyoung

 

Genre : School Life | Romance

 

Rating : PG – 16

 

Other Cast : Find it by Your Self ^^

 

Author’s Note : Annyonghaseyo..lama tak jumpa

ya chingudeul?Setelah berhasil bikin FF Kyuhyun –

Sooyoung dengan judul ‘Pretty Ghost’ dan ‘Ghost

To Home’ author pengen comeback dengan jalan

cerita yg gak ada genre fantasy nya karena

sebelumnya cerita Author fantasy semua.Jadi

pengen nyoba-nyoba aja dan semoga aja berhasil

sampai END.Cukup basa-basinya

 

Happy Reading.

Continue reading “Problem of School (Teaser)”

Posted in Fantasy, Teaser

[Teaser] Last Romeo

Last Romeo teaser

Nabiy prasent

Cho Kyuhyun and Choi Sooyoung

Fantasy, Istanasentris

Dia seperti hantu. Tapi aku selalu mencarinya, mencari keberadaannya yang selalu bersembunyi kala tatapan mata kami saling bertemu. Tatapannya selalu menyuruhku untuk menemukannya. Tapi bagaimana aku dapat menemukannya, jika tak ada satupun yang pernah melihat sosok itu. Hanya aku, kenapa hanya aku yang dapat melihatnya? –Cho Kyuhyun

Continue reading “[Teaser] Last Romeo”

Posted in Mystery, Psychology, Psychopath, Romance, Teaser

[Teaser] Insane

INSANE

Tittle : Insane / Ma Boy is Psychopath ( 남자 정신 이상자)

Author : Anita Han a.k.a Anita Sidiqqa

Genre : Romance, Psychopath, Mystery, Fluff

Rating : PG 17

Length : Oneshoot (7,500 more words)

Cast :

§  Cho Kyu Hyun (21 years old)

§  Choi Soo Young (19 years old)

§  Wu Yi Fan a.k.a Kris (19 years old)

§  Other

Disclaimer :

Tidak ada pengecualian bagi siapa pun orang yang menjiplak karya orang lain termasuk untuk karya Anita. Copy? Minta izin dulu 😛

Note :

Terima kasih untuk author yang telah memposting fanfiction ini. Sebelumnya Anita minta maaf kepada author yang menciptakan fanfiction dengan judul yang sama “Insane”. Anita sebelumnya tidak mengetahui bahwa di KSI ini ada fanfiction dengan judul yang sama. Tidak ada unsur menjiplak atau semacamnya. Walaupun fanfiction ini memiliki nama yang sama, tetapi isi ceritanya berbeda. Mianhae jika ada typo *bow* Anita buat ff ini karena Anita Sidiqqa seorang psychopath *smirk

Note from admin : sama sama^^ kesamaan judul itu gak masalah, asal tidak ada unsur memplagiati fanfiction milik author yang lain. kamu psychopath? aku juga HAHA, kutunggu kelanjutannya yaa~

*^^* Happy Reading *^^*

  Continue reading “[Teaser] Insane”

Posted in Horror, Romance, Sad, Series, Teaser

[Teaser] Who Are You?

who-are-you

 

Who Are You?

 

Choi Sooyoung | Cho Kyuhyun

 

Cho Ahra | Choi Soojin | And many more..

 

Story byg’s.world

 

Poster by cloverqua

 

1741 words

 

Series / Oneshoot ?

 

PG-15

 

Horror, Sad, Romance

 

This story pure from my mind. Plagiarism isn’t allowed

 

Hello everybadeh!! #plak

 

Ketemu lagi sama author gaje gak ketulungan yang banyak hutang (?) aku balik nih bawa ide cerita baru :3 FF lain? Aduh gimana ya u,u aku lagi kehabisan ide nih xp jadinya ditunda dulu ya muehehe. Pengen liat respon buat teaser cerita ini, ya kalau respon bagus aku akan melanjutkan kalau tidak ya sudah lah saya tidak melanjutkan… Merasa familiar dengan cerita ini? Cerita ini memang terinspirasi dari K-Drama dengan judul sama tetapi ceritanya 100% karangan saya dan mungkin saya akan mengambil beberapa scene di drama tersebut 😀 tapi konflik, alur, tokoh dan lainnya berbeda kok hehehe

 

Yesungdahlah, sekian cuap cuap saya jika ada kesamaan cerita dengan punya chingu bisa hubungi @Grace_Pakp *promosi ceritanya* Oke deh salam cium dari author *muahh

Continue reading “[Teaser] Who Are You?”

Posted in Family, School-life, Teaser

[Teaser] My Lovely Oppas

my lovely oppas

 

Tittle                : Teaser ~My Lovely Oppas~

Main Cast        :

–          Choi Sooyoung (17 years old)

–          Cho Kyuhyun (31 years old)

–          Song Joongki (31 years old)

Other Cast       : none

Genre              : Family, School,

Length             : TEASER

Rate                 : PG-13

Author            : twitter.com/anggunpea

 

Annyeong…. Author anggunpea datang kali ini. Buakn untuk melanjutkan ff Why Did I LOVE You ? Tapi hadir dengan ff baru. Baru teasernya doang sihh. Semoga sukaaa yaaaaa

Continue reading “[Teaser] My Lovely Oppas”