Posted in Angst, OneShot, Romance

[ONESHOT] Despreate

Title/Judul  : Oneshoot : [Oneshoot] ‘Despretae’

Author : csyys

Rating : NR

Genre : Sad, Romance, Angst

Length : Oneshoot

Cast/Pemain : Main cast : Kyuyoung and Victoria

Note dari author (boleh ada, boleh tidak) : FF pertama saya. ini bisa dikatakan FF yang cukup sadis dan tragis serta mengharuhkan. Mohon bantuannya J

 

Despreate (oneshoot)

 

“ Maksudmu ? “ tanya wanita itu

“ Maksudku ? apa kurang jelas yang telah kujelaskan tadi ? Jauhi kyuhyun ! “ tegas wanita berponi itu

“ Tidak akan. Aku tidak akan pernah melepaskan kyuhyun. Apapun yang terjadi. Kau gila ? harusnya kau yang menjauhi suamiku ! “  tegas wanita berambut coklat itu

“ hah ? suami mu ? ya dia memang suami mu. Tetapi dia adalah kekasihku ! dan kau tahu dia hanya mencintaiku. Tidak akan pernah mencintaimu. Kau tahu jelas itu , Choi Sooyoung ! “ tegas wanita itu lebih keras lagi

Sekalipun mereka menjerit tidak akan ada yang mendengar mereka, di jalan sepi tanpa ada seseorang pun yang berlalu lalang, karena mereka tahu pertemuan antara keduanya akan menjadi perang yang cukup sengit.

DEG!

Rasa pening dan sakit mengerenyit sampai ke tulang belakang sampai kedalam rahim wanita bernama Choi Sooyoung itu. Bagaimana bisa wanita itu mengatakan hal seperti itu kepada istri Cho Kyuhyun.

“ dia mencintaiku , vic. Aku mengandung anaknya. Kau harus terima kenyataan itu “ kata soo sambil mengelus perutnya yang sudah cukup besar itu. Dia mencoba tenang agar janinnya tidakterganggu  akibat rasa emosi yang luar biasa menjalar di tubuh wanita tersebut.

“  ya. Karena kau hamil, kyuhyun terjebak dalam hubungan pernikahan kalian. Dia tidak mencintaimu choi, dia hanya kasihan kepadamu. Jika harus meninggalkanmu dan bayimu itu ! “ kata vic sambil membuang ludah ke tanah.

“ terserah apa katamu. Yang pasti aku tidak akan melepaskan kyuhyun. Aku mencintainya, dan aku yakin dia telah melupakanmu dan mencintaiku sepenuh hatinya “ kata wanita itu dan mencoba berjalan menjauh mencari kendaraan untuk pulangdan menjauh dari wanita bernama Victoria itu.

“ hei wanita jalang, kau mau kemana ?! kita belum selesai “ kejar vic sambil memegang pergelangan tangan soo kasar.

“ lepaskan aku vic. Percuma kita rebut, toh kau tetap mau aku menjauhi suamiku, sedangkan aku bersikeras tidak akan melakukannya. Tidak akan berakhir. Aku capek.“ kata soo dengan sabar kepada vic

Victoria mulai gerah dengan kelakuan wanita yang ada di depannya. Dia mendorong wanita itu sampai ia terjatuh ke tanah.

“ arrgh “  sooyoung merasakan sakit yang teramat sangat saat ia terjatuh ke tanah

“ kau salah soo, bermasalah dengan ku. “ kata Victoria

Tidak lama 2 orang lelaki mendekati wanita hamil itu, dan mendekapnya sehingga wanita tersebut kehilangan kesadaran. Wanita itu dibawa ke dalam sebuah mobil jeep hitam dan dibawa kesebuah gedung tua cukup jauh dari daerah tadi.

 

Tidak lama kesadaran wanita itu pun kembali, namun dia merasa ada yang berbeda di tubuhnya, setelah cukup sadar. Dia baru menyadari bahwa sekarang posisi dirinya adalah diikat dengan tali dan plester di mulutnya.

“ Sudah sadar anak manis ?” tanya suara yang tidak jauh dari sooyoung

“ Kenapa kau tidak menjawab ? kau bisu ya ? “ suara itu makin keras seperti berada tepat di telinga sooyoung

“ hmmm.hmmm” sooyoung mencoba menggerakkan dirinya, meski dia tahu kondisinya sangat lemah saat itu.

“ well, sepertinya cara baik baik dan dengan cara bicara itu tidak pas untuk orang sepertimu ya.  “ kata Victoria dengan senyum sinisnya.

*krak dibuka dengan perlahan plester di mulut sooyoung oleh Victoria

“ tidak enak kalau kau hanya diam saja dari tadi . cupcup” kata Victoria

“ apa maumu sebenarnya. Aku tidak akan melepaskan kyuhyun “ kata sooyoung

“ aku tidak akan memaksamu melepaskan kyu, tapi kyu yang akan melepaskanmu, atau ada pilihan lain ? “ tawar Victoria

“ tidak ada. Tidak untuk aku melepaskan kyu ataupun kyu melepaskanku “ kata sooyoung

“ oke. Sepertinya ini sudah terlalu malam untuk banyak bicara denganmu, wanita jalang “ kata Victoria

Tidak lama, pintu ruangan itu terbuka dan 2 orang lelaki yang tadi membawa sooyoung datang dengan seorang lelaki yang memiliki nasib sama dengan sooyoung, tangan kaki diikat dan plester di mulutnya. Cho Kyuhyun.

“ Kyu ! “ jerit sooyoung

Kyu dilempar tepat di depan sooyoung dengan keadaan meronta untuk melepaskan tali yang mengikat dirinya. Tidak lama plester mulut kyu pun dilepas.

“ kau gila vic. Kau gila “ kata kyu

“ terserah apa katamu . menjauh dari sooyoung kyu dan menikahlah denganku ! mudah saja “ kata Victoria

“ sampai kapanpun aku tidak akan menikahimu ! aku hanya ingin hidup dengan istriku , Cho Sooyoung“ kata kyu tegas

Air mata sooyoung yang tak terbendung mulai pecah , dan menetes membasahi pipi nya.

“ stop ! ini bukan drama queen.  Kau telah berjanji padaku kyu. Kau ingat kau bilang kau hanya mengasihani wanita ini, dia hanya pengganggu hubungan kita, dia pembawa sial, kau akan menceraikannya dan menikah denganku. Kau tidak ingat ? kau amnesia ? atau wanita itu telah membuatmu melupakanku hah ? ! “ taya vic yang mulai kehilangan arah, dia menangis sekeras kerasnya saat itu.

“ itu dulu vic, kau harus sadar, aku sudah berkeluarga dan aku tidak akan pernah meninggalkan anakku dan istriku sekalipun sampai aku mati ! “ kata kyu

“ jadi  kau benar benar keras untuk tidak melepaskannya ? oke baiklah  kalau kau memaksa. Aku telah menawarkan dengan cara baik . namun sepertinya sulit. “ kata Victoria mengusap air matanya dan tersenyum manis.

Tidak lama kedua lelaki besar itu mengangkat kyu menjauh sekitar 5 meter dari tempat sooyoung berada.

“ kau benar benar tidak akan melepaskannya ? aku tanya ulang ! “ kata Victoria kepada sooyoung

“ TIDAK AKAN ! “ kata sooyoung tegas

*BUK

*BUK

*BUK

Darah  mengucur dari kepala dan ia memuntahkan darah dari mulutnya. Matanya tersayu dan kursi itu pun terjatuh bersama dengan wanita itu

“ Sooyooooung ! “ jerit kyuhyun

Victoria mengangkat dagu wanita itu dengan kasar

“ Balasan untuk orang keras kepala ! “

“ aargh  “ kata sooyoung sepertinya sudah tak mampu berbicara dan mencoba menutup perutnya dengan kedua tangannya dan lemah, berusaha melindungi.

“ ini, ini alasan kalian tidak mau berpisah, yang ada di dalam perut ini ? hah ? “ kata Victoria menerjang perut sooyoung hingga sooyoung terpental cukup jauh dan menabrak dinding.

“ aku tidak akan pernah melepaskan kyuhyun ,  sudah jelas“ kata sooyoung lemah

“ kau masih mau bersi keras hah ? “ kata Victoria. “ kau melawan aku ? “

“ lepaskan sooyoung, aku mohon, lebih baik kau bunuh aku saja vic , aku mohon !” kata kyu tidak mampu lagi menahan tangis melihat wanitanya terjatuh bersimbah darah

“ aku terlalu mencintaimu kyu. Aku tidak tega untuk menyentuhmu apalagi menyiksamu. Jadi mungkin dengan ini secara tidak langsung kau akan tersiksa , tanpa harus melukai dirimu yang indah itu “ kata Victoria bahagia

“ wanita jalang “ desah sooyoung

“ apa katamu ? “ kata Victoria

“ wanita pengganggu rumah tangga orang , kau pantas tidak bahagia” kata sooyoung tersenyum sinis

Victoria mengangkat kakinya dan menaruknya tepat di kepala sooyoung, notabene pada saat itu vic memakai sepatu high heels tajam.

“ apa kau bilang ! katakan ! “ kata Victoria dengan emosi menekan kepala sooyoung dengan highheelsnya

Sooyoung hanya dia dan mencoba menutup matanya sambil berusaha memegang kandungannya. Berhadap masih bisa mempertahankannya.

“ hentikan , vic. Hentikan ! sudah cukup, kau benar benar iblis ! “ kata kyuhyun

“ kau yang meminta kyu, aku yang sudah tawarkan baik. Dan sepertinya wanita ini terlalu keras kepala ! “ kata Victoria

Sebuah belati pun ditarik keluar oleh Victoria.dan tanpa ragu ia melepaskan tali sooyoung.

“ aku baik bukan melepaskan tali ini agar kau bisa berlari atau mungkin membunuhku ? ahhahaha “kata Victoria

Dipeluknya sooyoung , dan diajaknya berdiri dengan bantuan lelaki lelaki besar itu.ia berjalan kearah kyuhyun dengan membawa sooyoung kedepannya. Posisi. Sooyoung sedang dipeluk dalam keadaan duduk tepat di depan kyuhyun

“ ini karena kau merebut kyuhyun “ ia menujamkan belati itu tepat di punggung sooyoung dan tepat di depan kyuhyun

“ ini untuk kau yang terlalu keras kepala “ ia menarik dan menujamkannya lagi di punggung sooyoung

“ ini untuk perkataan wanita jalangmu “ ia menarik dan menujamkannya lagi dan lagi

Dan ia melepaskan badannya dan membaringkan wanita bersimbah darah itu tepat di depan kyuhyun.air mata kyuhyun tidak tertahan , ia menangis sejadi jadinya dam dibalas dengan senyuman termanis yang bisa dibuat sooyoung dan mata sayunya yang semakin membuat kyu meradang.

Kyu terus mencoba melepas talinya. Namun nol, tali itu terlalu kuat

“ kau mau melepaskan sooyoung atau .. “ 2 laki laki besar tadi pun mengeluarkan pistol dari kantong kirinyam dan mengarahkannya tepat di perut  dan satu di kepala sooyoung.

Mata sayu sooyoung dengan darah yang hampir menutupi sebagian wajahnya mengisyaratkan rasa yang tidak akan pernah terasakan oleh kyuhyun dan membuat kyuhyun merasakan depresi sebesar besarnya saat itu juga

“ aku tidak apa apa kyu. Asalkan kau tetap memegang janjimu untuk tidak bersamanya “ kata sooyoung lemah

Hening, cukup lama suasana hening terjadi

“ sudah berpikirnya tuan kyu ? nona cho qian merasa resah menunggu kepastian untuk ini ? “ victoria tertawa sebesar besarnya saat itu

Keadaan sooyoung yang begitu memprihatinkan, dengan pistol di perut dan kepalanya semakin ditekan keras oleh kedua lelaki besar itu.

“ Aku kembali padamu Song Qian “ kata kyu

“ aku tahu kau akan melakukan itu kyu “ dengan senyum ceria Victoria ke arah lelaki yang dicintainya itu

“ kita menikah sekarang ! aku telah membawa pendeta untuk menikahi kita , saat ini juga ! “ kata Victoria

“ hah ? sekarang? Kau gila ! aku tidak bisa “ kata kyu

“ oke tidak masalah , pilihan ada di tanganmu “ kata vic’

Pistol yang ada di tubuh sooyoung makin ditekan kedalam dan kedalam membuat kyuhyun benar benar terjebat saat ini

“ baiklah, terserah. Cepatlah. Aku sudah tidak tahan ! lepaskan sooyoung! “ kata kyuhyun

Tidak lama seorang pendeta datang dan pernikahan itu pun dimulai, semua terjadi dengan sangat singkat dan sooyoung pun melihat itu dengan mata kepalanya yang sudah tidak mampu melihat lagi dengan jelas, namun pendengarannya masih cukup untuk mengetahui bahwa sebuah pernihakan terjadi pada saat itu.

“ aku mencintaimu cho kyuhyun , aku cho qian akan mencintaimu selamanyaaa “ kata Victoria penuh senyum

“ baiklah lepaskan aku sekarang “ kata kyuhyun

“ baiklah akan aku lepaskan “ kata Victoria

Tidak lama tali itu pun lepas , kyuhyun memikirkan sesuatu yang cukup gila. Sebenarnya dia memiliki sebuah pistol sebelum dia datang ke tempat ini dan berpikir akan membunuh wanita gila dan kedua lelaki besar dan membawa sooyoung pergi.

*DORDOR

Darah itu mengalir deras dari tubuh wanita itu.

.

.

.

.

.

.

.

.

.

“ Sooyooooooung ! “ jerit kyuhyun

Lelaki itu berlari dan memeluk tubuh istri tercintanya itu. Kemeja putih lelaki itu pun menjadi merah akibat darah dari tubuh sooyoung

“ sayang, bangun , bangun “ kata kyuhyun menggoncangkan tubuh wanita yang sudah tidak memiliki roh itu. mencium bibir wanita itu. Menangis tidak henti melihat wanita itu lunglai tak berdaya. Saat ini mata itu tidak terbuka meskipun hanya sedikit. Roh wanita itu telah pergi, dia sudah cukup bertahan saat tadi.

“ kau tidak terlalu pintar dariku kyu ! “ kata Victoria

“ aku tahu kau pasti berpikir akan membunuhku setelah aku melepaskan talimu kan ? sayang kau meletakkan pistolmu di bagian belakang sehingga aku bisa tahu kalau kau membawa senjata itu. Aku pura pura tidak tahu, sehingga kau hanya memikirkan menembak tanpa kau tahu bahwa akan menjadi seperti ini, aku menyesal dan sedih dengan apa yang terjadi pada sooyoung. Semoga arwahnya tenang.” Kata Victoria

“ aku membencimu vic, sangat membencimu “ kata kyuhyun

“ yang penting kau sudah menjadi milikku sah. Terserah ! “ kata Victoria sambil melihat kejadian tragis yang terjadi pada pasangan miris itu

Kyuhyun tidak berhenti menangis dan memeluk jasad sooyoung, berharap ada suara yang keluar dari mulut perempuan itu.wanita itu pucat dengan hasil tembakan yang tepat di jantung dan perutnya, tepat di rahimnya dan sedikit lebam di bagian wajah dan kepala yang penuh darah.

“ aku mencintaimu sooyoung, maafkan aku tidak mampu menjagamu , mianhae “ kata kyuhyun. Mencium sooyoung dan tidak melepaskan ciuman itu sampai akhirnya ia meletakkan jasad wanita itu.

2 tahun kemudian

“ hai sayang, jangan banyak bergerak hati hati kandunganmu. “ tanya lelaki itu, Cho Kyuhyun.

“ kau tidak mau check up ? tapi kau terlihat pucat. Hihi. Aku antarkan, aku akan bolos kerja hari ini untukmu  “ lelaki itu tersenyum.

“ bagaimana keadaanya ? “ tanya wanita berambut gelap itu

“ tidak ada perubahan . Tuan Cho tetap seperti itu “ kata perempuan berbaju putih itu

“ sayang, maafkan aku. Kau sakit ? aku tidak perhatian ? maaf . kau harus sehat ! aku tidak ingin kau sakit “ kata lelaki itu

“ sooyoung, choi sooyoung “ lelaki itu memeluk dan memukuli mannequin yang ada di pelukannya. Dengan bantal di perutnya seolah olah mannequin itu sedang mengandung.

“ aku sedih soo melihat kyu seperti itu, andai saja kau masih disini. Mungkin tidak aka nada kisah se tragis ini “ kata wanita bernama yuri itu sambil melihat lelaki bernama cho kyuhyun dalam sebuah ruangan yang merupakan tempat isolasi bagi penderita penyakit jiwa.

*Soal Victoria dia ditemukan tewas mengenaskan dengan luka tembak di sekujurtubuh yang pada kenyataanya pelakunya tidak lain adalah Cho Kyuhyun.

Author:

just a girl with a rollercoaster mood and try to be a full of curiousity girl.

132 thoughts on “[ONESHOT] Despreate

  1. dari awal mulai baca, gak ada senengnya karena langsung ke inti..
    keren, sadis banget ceritanya.. 😥

  2. Stiap fanfic yg jahat sllu Vict sampai^ kalo ngliad snsd aku benci bgt ma vict… Huhu thooor .. Kbawa nyampek dunia nyata…. T,T

  3. Tragis -_- Apalagi yang terakhir, bagian Victorianya. Author bagus buat yang kayak gini -,- *eh* Ditunggu FF yang lainnya ya, thor!Keep hwaiting and keep smile (?) ^^

  4. Sadisssss sumveehh
    but Daebak thorr… Gw kalo ketemu sama tuh ahjumma udah gw bunuh kali ya *ketularan sadis*

    keep calm and ship KyuYoung!
    keep writing^^

  5. astagaa……..tragisss bener…z
    ak mpe tahan nafas bacax..lanjut yaaa crta slnjutx

  6. GILA!
    Vict ahjumma pikiranmu memang benar2 GILA/SEDENG/Tidak Warazzz
    Teganya kau melakukan semua ini pada Kyuyoung 😥
    Kyu,kenapa kau sampai begitu? aku sedih karena Kyu jadi Gila saking cintanya sm Sooyoung T.T #makin nangis

    Ditunggu FF lainnya thor…. #masih nangis sesenggukan.

  7. Ya ampuun sumpah vict ahjumma bener” kejam,sarap, gila.. Tega bnget ma kyuyoung ;( soo lg hamil lgii.. Mau nangis gw bca, pas bgian kyu lari utk meluk soo yg udah meninggal
    ditunggu ff yg lain.. Daebakk!!!

  8. Ngga bisa ngomong saya thor ini tragis banget dari awal sampe akhir bener bener bencana bagi keluarga cho huaaa vic terkutuklah kau wanita jalang .

  9. huaaaa bener2 tragis fanfic ini. ngga ada bahagia2 nya sama sekali… ckc vict eon jahat sekaliii:(

  10. Wew vic sadis bgt ..
    Ga berperikemanusiaan ..
    Nice ff thor 🙂
    Ditunggu ff lainnya 🙂

  11. Ya ampun~
    Iiiiih victoria gila! Psycho! Sadisss~
    Knpa kyuyoungnya harus kpisah~
    kyu nya jadi gila gara2 soo pergi.. 😦

  12. Omo…!!
    Sedih bnget…:(,dkra q ending’a happy trnyta sad??..:(
    Ksihn kyuppa smpe jdi gila..:'(
    Victor bner2 jahat…..!!
    Thor bkin sequel’a dundd??

  13. Ini tragis ;_____; doh si vic jahat bener! Arggh kesel jadinya -_- wks, keep writing thor~

  14. Ya ampun, tragis bngt.. Kenapa Victoria sejahat itu? Dan kok Soo eonni meninggalnya ada bekas tembakan? Yah soo eonni knpa harus meninggal? Bnr kata yuri kalo soo eonni masih ada kyu oppa gk akan gila..

  15. huwaaa…. nangis . beneran deh ni ff tragis 😦
    aku geregetan bgt tuh ma si vict, kejaam . kyu smpek depresi gtu :keren pkoknya nih ff .

  16. FF NYA TRAGIS BANGET!!!
    VICT NYA PSIKOPAT -__-
    kyuhyunya kasian banget jadi orang gila-_–
    daebak thorrr
    keep writing 😉

  17. Tragis banget kisah cinanya kyuyoung! TT___TT
    Vict ahjumma benar” deh!
    Bikin sequelnya dong thor, kasihan kyuppa sampai stress kayak gitu TT___TT

  18. hiaaa sedih, jahat bgt vict nya-_-
    soo unnie berharga bgt buat kyu, sampe2 kyu jdi gila krena kehilangan soo unnie u,u
    bagus chingu 😀

  19. huii sereem loh thor.. aku ngeri sndiri bcanya.. author jago nih bkin ff gni,, sy mah baca aja udh ngeri, aplg byangin KyuYoung yg kya gtu.. amit2.. hehe

  20. Tragis bgt…
    haduh kyu nha jd depresi, sedih…
    FFnya mantap thor…
    ditunggu karya lainnya…

  21. Miris banget dah :'(..
    Vict ngelesin banget..
    Tapi FFya keren kok thor ;D (y)
    Ditunggu karyanya yang lain 😉

  22. ohmygot.. tragis banget..
    soo eon meninggal kyu oppa gila..
    kasian banget mereka
    vict akhirnya mati juga..

  23. T T…
    air mata q mengalir deras…
    vict. ajumaaaaaa q bunuh kauuu…
    tega tega..mampus….kau d bunuh am kyu ppa…
    #kebwaemosi…
    kyu ppa smpe gila gtu….ksian..
    sgtu perjuangan kyuyoung mirisss

  24. Aaaaaarrrrggggghhhh…kesian soo sm kyu nya..soo meninggal dan kyu jadi gila..mereka harus nya bersatu!! Buat vict..selamat y..selamat berpulang!!(?) *ketawaevil

  25. terlalu sadis ya ? baiklah akan saya buat yang lebih sadis lagi hhahaha –” makasih semua udah comment 🙂

  26. Sh*t ahjumma tua menyebalkan jelek…………
    Benci banget sama vict di dunia per-ffan
    Tapi gak apa-apa dia juga mati 😛
    Huaaaaaaaaaaa………..Soo onnie meninggal
    Kyu opp jadi gila
    HUAAAAAAAAAAA…………….:(

  27. sumpah bru x neh ak bca ff setragis ini crtanya,huwaaaaa pengen bangettt bejek” muka nya vic ,brani nya nglkuin ituh sm soo,
    ya allah soo nya mninggal ,skrn kyu nya gila ,hiks hiks

  28. tragis banget ceritanya
    victoria bener2 kejam dan ga punya hati
    syukurlah vic mati juga

  29. Tragis thor!! Ini ff paling tragis yg aku baca. Pingin nangis. Huhuhu… 😥 Di tunggu karya ff lainnya ya?!! HWAITING!! ;D

  30. tragis ,, tp kyu oppa setia ~ walaupun jd gila tp kyu oppa ttp milih soo unnie walaupun udh meninggal soo unnie nya ,, vict unnie sng kalo org yg di cintai nya jd gila ~ HaHaHa ~ ,,

  31. Wahh thor ini tragis banget mah’-‘
    Si nenek” iiptu keknya ada kelainan jiwa deh *kebawa emosi

  32. Yaampun aku ga nyangka ceritanya se-tragis ini
    Smua salahnya cuma dari victoria aja nih~

  33. vict sadis bgt,,,kasian kyuyoung,,soo dan janinnya dibunuh vict,dan kyu jadi gila…

  34. what?! ini sumpah tragis bgt!!! emg dsr psikopat si vic -____-” sampe tega bunuh soo & akhirnya kyu stress. gak bakalan tenang tuh arwah vic

  35. hmmm. dalem aja ceritanya, kdng rasa bersalh yg trlalu besar mmbuat seseorng mnjdi depresi n mnyalahkn drinya trlbh jka itu ia lkukn u/ orng yg pling dcintai. aku bs ngerasaan feel kyu oppa yg ngrasa g brguna n g bs mlndungi soo ampe akhirny dia mninggal. so sad. any way so nice author. ff nya bgus. smga ttap berkarya. hwaiting

  36. Ya Tuhan, tragis banget ..
    Gak bisa bayangin gimana jadinya kalau begitu ..
    Lanjut eonni, terus bikin ff kyuyoung yang lainnya ..

  37. Gila! Tragis banget.
    Itu si vic tewas udah wajar XD

    Kyu sampai depresi gitu. Ya ampun Щ(ºДºщ)

    Nice ff thor, walaupun sadis, tapi keren!

  38. ya ampun sadis bgt deh si vic itu
    aduh bener2 perjuangan utk menyelesaikn baca ff ini smpe end

  39. Bner2 sadis,smpe g kuat q bca’n
    coz plg tkut ma drah
    tp bner2 keren
    vic ahjumma jhat bgt

  40. Sadis,tragis,miris,ngiris(?) Bgt crtax chingu -_-v
    Aplgi pas bagian soo eon disiksa (۳ºロº)۳
    Btw,sry ne comment jm sgini ._. Lgi kna insom~ kkk
    Nice ff,keep writing! (ง’̀-‘́)ง

  41. Wew gilak sadis amet.. Yah walaupun kyu tdk sma soo yang past si vict mati.. Jahatnya kebangetan si.. Ampe dia bs happy huft itu br namanya sad ending kuadrat

  42. Astaga awalnya sedih dan ga tega ehh beneran deh ga tega bacanya. Hahaha
    Dan akhir astaga parah nih authornya haha..
    Kyu jd gila. Astaga amit amit deh mending mati aja drpd jd gila kyu astaga..
    Tetep daebak dong thor hehe

GO AWAY SIDERS! You have to leave comment here...