Update Hiatus

blogging-hiatus

Hi, ini apaan ya buat ginian? pasti pada ngira aku yang mau HIATUS hihi *PD gila :v
Ok, aku jawab *nanya sendiri, jawab sendiri *bebaslah~, postingan ini akan mengupdate siapa2 aja Admin ato Author kesayangan kalian yang HIATUS 🙂
Biar ga ada salah faham gitu, yang author enak menjalani aktifitas RL lainnya yang reader enak ga merasa di gantung atopun di PHPin karena author kesayangannya ga ada kabar entah kemana 😀

Nah, mulai detik ini 🙂 para Author tetap dan team Admin, mohon kalo mau Hiatus atau ada kabar apupun mengupdatenya di postingan ini yak ,

Gamsahe, mohon kerjasamanya!

Jonghyun Biased_Sign

#KSIstillAlive #Manseeeee

 

~Author On Hiatus

  1. Edrarybelvi_Personal activities
  2. 24kyuanzainn24_Personal activities

 

[Series] The Precious Thing -6-

the-precious-thing-2

Title                      : The Precious Thing

Genre                    : Action, Romance

PG                         : 16+

Length                   : on writing

Main Cast              :

  • Cho Kyuhyun
  • Choi Sooyoung

Other Cast             :

  • Im Yoona
  • Seo In Guk
  • Choi Sungjae
  • Han Yeo Jin

From Author :

Annyeonghaseyo… Continue reading

[Oneshoot] Happy ending or Sad ending ?

happy-endingTitle/Judul  : Happy ending or Sad ending ?

Length : Oneshoot

Rating : 15+

Genre : Romance

Author : JoSeungKyung / @alfienhaq

Cast/Pemain :

  • Choi Sooyoung = Sooyoung
  • Cho Kyuhyun = Kyuhyun
  • Choi Siwon = Siwon
  • ChoiSulli = Sulli
  • Appa & Eomma Siwon
  • Other cast find alone ne.

Disclaimer : Berasal murni dari pemikiran saya, pernah diupload dengan daftar cast yang berbeda. Menerima request FF di twitter @alfienhaq.

Note dari author : Sedang belajar menulis, mohon bantuannya ya J Kritik dan saran dalam bentuk komentar sangat diharapkan.

***

Because i love you i still live. Saranghae.

***

                Hembusan angin musim gugur begitu terasa sore ini. Taman kota sepi. Orang-orang lebih memilih menghabiskan waktu berdiam diri di rumah daripada bermain di taman kecuali seorang  yeoja. Yeoja itu lebih memilih menghabiskan waktu duduk sendirian di taman itu memandang ke depan dengan tatapan kosong. Membiarkan angin musim gugur menerpa tubuh mungilnya dan mengibaskan rambut coklat pekat miliknya. Di taman itu ia benar-benar sendiri.Hanya beberapa orang dan mobil melintas di depan mata almond yeoja itu tanpa mampu mengalihkan perhatiannya.

Sebuah benda datar berwarna putih yang ada dalam saku mantel yeoja tadi membuyarkan lamunan sang pemilik.Sang pemilik benda putih itu merogoh saku mantelnya dan menemukan sebuah nama tertera di depannya ‘Lovely Kyu’.Buru-buru ia menekan kode berwarna hijau pada benda yang sering orang sebut handphone itu ke telinganya

“Yeobseo Sooyoung-ah” sapaan ramah dan penuh semangat terdengar dari sebrang sana.Suara bass yang sangat dikenali oleh yeoja tadi membuat seulas senyum terukir indah di bibir mungil yeoja bernama lengkap Choi Sooyoung.

“Yeobseo oppa” entah mengapa setelah tersenyum  Sooyoung  merasa akan ada berita buruk yang akan disampaikan oleh namja chingunya nanti.Sehingga tadi Sooyoung menjawab sapaan penuh semangat dari namjanya dengan suara lirih

“Mianhae.Aku harus mebatalkan janjiku karena kata manajer hyung, aku harus latihan untuk konser di Jepang.Mianhae ne ?” seperti yang sudah diduga tadi olehnya akan ada kabar buruk dan inilah kabar buruknya

“Gwaencanha.Kalau begitu sudah dulu.Anyyeong” tanpa menunggu persetujuan dari sang penelfon. Sooyoung langsung mematikan handphone dan memasukkannya dengan kasar ke dalam saku mantel.

Sooyoung melangkah pulang dengan mata berkaca-kaca dan langkah gontai.Dia tahu ini semua pasti terjadi.Hanya dia terlalu naif untuk menerima kenyataan bahwa ‘Cho Kyuhyun namja chingunya sekarang bukan orang biasa lagi. Kyuhyun telah menjelma menjadi seorang Idola’, Kyuhyun sekarang bukan hanya miliknya sendiri.Tapi Kyuhyun juga milik fansnya yang menamakan diri mereka ‘Sparkyu’.  Kyuhyun sekarang super sibuk dan tak punya waktu lagi untuknya. Di satu sisi Sooyoung bahagia Kyuhyun mampu meraih mimpinya.Tapi satu sisi lagi dalam hatinya menjerit meronta memohon Kyuhyun kembali seperti Kyuhyun miliknya dahulu.

Tanpa terasa kaki jenjang Sooyoung telah menginjak karpet kamarnya.Sadar akan hal itu Sooyoung melepas mantel dan mengambil sebuah benda oval yang merupakan benda kesayangan Kyuhyun yang diberikan sang pemilik pada Sooyoung sebagai hadiah ulang tahun ke 21tepatnya sebelum Kyuhyun debut.Dan sekarang benda itu jadi benda kesayangan Sooyoung.Sooyoung memainkan benda itu hingga tak sadar setetes demi setetes darah mengucur dari hidungnya mengenai dress yang dipakainya.Baru ketika layar benda itu tertulis kata ‘game over’ Sooyoung berhenti dan melihat dressnya kotor oleh noda darah. ‘Oh jangan lagi’ batinnya ketika dirasa jendela kamarnya berputar.Lalu semua terasa gelap.

***

Continue reading

[Twoshoot] Can You Treat Me Like the Other part 2 [END]

CYTMLTOTitle: Can You Treat Me Like the Other part 2 [END]

Author: @juljulpii

Length : Twoshot

Cast: Choi Sooyoung, Cho Kyuhyun

Support Cast: Find it!

Rating: PG-18+

Genre: Romance, Drama

Desclaimer: This fanfict’s story pure from my mind. Big NO to plagiarism. Hope you all enjoy it.

_____

   Kyuhyun hampir gila setelah sebelumnya menyelamatkan Sooyoung dari sambaran mobil dan kini ia mendapati Sooyoung yang hampir terbawa ombak.

____

Siapa sangka sejak kejadian malam itu, Kyuhyun benar-benar melaksanakan janjinya. Ia mulai melepaskan bayangan Sooyoung satu-persatu. Mulai dari menarik bonus gaji yang Sooyoung terima, sehingga kini Sooyoung memiliki gaji standar dengan karyawan lain. Menyetop kiriman bunga yang biasa seminggu sekali ia berikan di meja Sooyoung, tak pernah menawarkan kopi lagi selama hidupnya, mengambil lift yang berbeda ketika tidak sengaja bertemu, bahkan melenggang begitu saja dengan mobilnya saat ia menangkap bayangan Sooyoung.

Cho Kyuhyun si boss KIA corp. dan Choi Sooyoung si karyawan biasa. Mereka bekerja dalam satu atap namun kini keduanya seakan bekerja di kedua belah benua yang berbeda.

Awalnya Kyuhyun begitu tersiksa. Sampai hal sepele, seperti mengamati akun sosial media milik Sooyoung tidak pernah ia lakukan lagi untuk seterusnya. Ia benar-benar mencabut segala akses komunikasi dengan Sooyoung. Dan ia harus terbiasa dengan itu. Ia sudah berjanji.

Sooyoung cukup lega. Karena orang yang selama ini mengusik ketentramannya telah menjauh secara perlahan dari kehidupannya. Ia dapat bernafas lega karena terhindar dari bayangan Kyuhyun. Beberapa karyawanpun heran dengan perubahan ini namun begitu puas melihat meja Sooyoung bersih dari barang berbau Kyuhyun dan mendengar tidak ada keistimewaan lagi pada gaji Sooyoung.

Perlahan haters-nya berkurang.

Namun aneh. Ada perasaan aneh ketika Sooyoung tak sengaja bertemu Kyuhyun. Ia sedikit kecewa pada Kyuhyun yang bersikap dingin yang bahkan untuk menoleh kearahnya saja, enggan.

Ini seperti kondisi yang ia inginkan namun entah mengapa cukup membuatnya perih. Ah, mungkin karena tidak terbiasa saja, hiburnya.

Dan kondisi seperti itu bertahan untuk waktu bermingu-minggu setelahnya. Kyuhyun dan Sooyoung menjelma menjadi manusia yang saling tidak mengenal. Baik itu sebagai karyawan dan atasan karena Kyuhyun tak pernah lagi menghadiri rapat yang dimana ada Sooyoung didalamnya.

Ini gila. Dan tidak wajar.

Continue reading

[Oneshoot] How Great Is Your Love

 

 

screenshot_2016-11-06-15-04-43-1

Title : How Great Is Your Love

Author : Putri Sipo

Poster By : R.A Design

Main Cast : Cho Kyuhyun, Choi Sooyoung

Support Cast : All member Super Junior & SNSD, SM Artist, Choi Family, Cho Family

Genre : Romance, Artist Life

Rating : PG

Song : SNSD – How Great Is Your Love , SNSD – Forever

 

*NOTE : FF ini saya setting benar-benar sesuai kejadian nyata dan di bubuhi dengan sedikit fiksi yang saya buat.*

 

 

AUTHOR POV

 

27 Agustus 2011

 

“Chagiya, aku harap kita dapat meluangkan waktu terus seperti saat ini.” Ujar Kyuhyun seraya merangkul pinggang ramping yeojachingunya, Choi Sooyoung. Yang kini sedang bersandar pada bahu kokohnya.

 

Yup, kalian semua pasti kenal Choi Sooyoung bukan? Seorang member Girls’ Generation tertinggi, dia bernaung di agency yang sama seperti Kyuhyun. Mereka baru berkencan 2 bulan.

 

“Ne, oppa. Tapi kau tahu sendiri bagaimana jadwal kita saat ini.” Sooyoung menatap Kyuhyun. Oh ayolah, matanya yang bulat itu seakan membuat pria tampan tersebut tidak ingin memalingkan tatapannya.

 

Kyuhyun terdiam menatap manik mata yeojachingunya tersebut.

 

“Oppa? Yak oppa, mengapa menatapku seperti itu?” Sooyoung menepuk pelan pipi Kyuhyun.

Continue reading

[Series] Creating A Destiny (Chapter 1)

creating-a-destinyCreating A Destiny

(Chapter 1)

 

Creating A Destiny >>Agathe Caelyn Present

 

Main Cast: Cho Kyuhyun & Choi Sooyoung

 

Genre: Romance, Hurt/Comfort, Drama

Rate: T (Teen)

 

Duration: Mini Series

Soundtrack: Taeyeon-Closer, Park Boram-Please Say Something, Even Though It Is A Liie

Poster By: Kyoung @ Poster Channel

A/N: Fanfic ini buatan saya, siapapun yang mengklaim ataupun mencopas fanfic ini harap dihentikan. Saya membuat fanfic ini berdasarkan latar belakang cast nya yang sama seperti kenyataan nya, selain itu murni dari majinasi saya. Fanfic ini penuh dengan unsur-unsur drama dan sediit bumbu-bumbu tangisan.

Langsung tekan ‘BACK’ bila anda merasa tidak suka dengan alur cerita, jenis cerita, maupun  cast yang terdapat di dalamnya. Saya tidak menerima bashing ataupun komentar pedas dari mulut kalian.

Saya hanya ingin memajukan Couple KyuYoung. Hanya itu niat saya membuat fanfict ini.

 

Bisakah kita menciptakan takdir kita sendiri?

Menciptakannya seindah mungkin, tanpa harus takut apa kata orang lain.

Tanpa ada campur tangan orang lain.

Tanpa harus bersembunyi-sembunyi. Tanpa harus memikirkan orang lain.

Jadi sayang, bisakah kita merasakan takdir yang indah.

Takdir yang kita buat sendiri.

 

 

Chapter 1

 

Sooyoung POV

Hidup menjadi seorang idola yang terkenal sampai ke ujung dunia tak lantas membuatku senang dan hidup bahagia. Ada beberapa hal yang membuatku merutuki takdirku yang menjadi seorang idol papan atas.

 

Keterbatasan berbuhubungan dengan seorang pria.

 

Oh jelas sekali. Kami para idol dituntut tampil maksimal agar tidak mengecewakan penggemar. Dari gaya hidup yang umum sampai yang pribadi. Semuanya di batasi. Kami hidup seolah-olah di bentengi oleh kata ‘Profesional kerja’, yang membuat kami tak hidup selayaknya kehidupan normal.

 

Apalagi saat tempatmu bekerja menuntutmu untuk tidak terlalu dekat dengan beberapa pria karena alasan tertentu. Bahkan untuk saling menegur sapa pun kami di batasi. Kami hanya boleh melakukannya saat sorot kamera tidak mengarah pada kami.

 

Biasanya Agency-agency besar menentang habis-habisan suatu hubungan antara artisnya dengan artis lain atau bahkan yang berada di dalam satu naungan tempat kerja denganmu. Pihak agency menjunjung tinggi-tinggi larangan untuk saling membina hubungan asmara sesama artis atau bahkan dengan orang biasa.

 

Kami- Para artis di tuntut untuk tampil sempurna. Menurut mereka kepuasan penggemar lah yang paling utama, karena dengan begitu berarti project yang sedang mereka garap telah sukses. Dan pihak agency mendapat setengah keuntungan dari kesuksesan itu.

 

Tapi tidak selamanya aturan-aturan itu berlaku. Ada beberapa kasus yang mendapati beberapa agency besar sudah memperbolehkan artisnya menjalani hubungan asmara dengan artis lain atau bahkan artis yang berada di dalam naungan agency yang sama.

 

Mereka- Para pihak agency biasanya mencari keuntungan sampingan untuk lebih menaikkan derajat artis-artisnya atau agency itu sendiri. Saat berita itu tersebar , pihak agency tinggal menunggu respon seperti apa yang diberikan oleh para penggemar.

 

Bila para penggemar menentang hubungan itu, agency akan langsung mengambil tindakan lain untuk membatah hubungan tersebut, seolah-olah mereka tidak tahu dengan perkara hubungan tersebut. Sebaliknya, kalau para penggemar merespon baik, pihak agency akan turun tangan dan mengklarifikasi perihal hubungan tersebut.

 

Kami hidup dengan bayang-bayang agency. Mau melakukan ini harus ingat aturan-aturan yang sudah ditetapkan oleh pihak agency. Maa dari itu banyak artis-artis papan atas yang usianya sudah sampai kepala tiga tapi mereka belum memiliki hubungan asmara dengan wanita lain.

 

Tapi berbeda dengan kasusku. Pihak agency ku menolak habis-habisan hubunganku dengan satu rekan agencyku. Sebenanya dia seniorku. Mereka bilang kalau hubungan kami tidak akan memberikan keuntungan sama sekali untuk agency.

 

Tentu saja aku sedih saat hubungan kami tidak mendapat persetujuan dari pihak agency. Rekan-rekan kami pun ada yang setengah mendukung hubungan kami, dan setengah lagi berpendapat sama dengan pihak agency.

 

Saat itu aku dan kekasihku benar-benar bingung. Apa kami harus berhenti atau mempertahankan hubungan kami. Banyak pihak luar yang tidak mendukung hubungan kami, tapi setidaknya kami masih beruntung karena orang-orang terdekat kami mendukung penuh hubungan kami.

 

Kami memutuskan untuk tetap mempertahankan hubungan kami walaupun kami harus sembunyi-sembunyi agar pihak agency tidak mengetahuinya. Dan hubungan yang kami bina pun bertahan sampai saat ini.

 

Walaupun banyak sekali masalah yang datang bertubi-tubi tak membuat hubungan kami retak. Karena dari awal kami sudah sepakat untuk menahan kuat pondasi hubungan kami.

 

Hubungan kami berjalan dengan baik sampai 2 tahun lamanya. Tapi sesuatu hal membuat hubungan kami merenggang sampai sebulan lamanya. Sesuatu yang dikatakan paling berat untuk pertahanan hubungan kami.

 

Di saat pihak agency menyuruhku untuk menjalin hubungan dengan seorang pria yang bahkan tak ku kenal, padahal saat itu hubungan kami sedang berjalan harmonis. Pihak agency yang memang tidak mengetahui kalau hubungan kami masih berjalan pun memutuskannya secara sepihak. Padahal aku sudah mencoba untuk menolaknya.

 

Mereka bilang aku sudah terlalu lama menyendiri, dan itu akan menimbulkan kecurigaan besar untuk para penggemar. Dan sejak saat itu lah aku mulai menjalin hubungan pura-pura ku dengan salah satu acktor yang bahkan jarang sekali ku lihat di televisi.

 

Sepertinya pihak agency sudah merencanakan ini sejak jauh hari. Mereka bekerja sama untuk menaikan popularitas aktor tersebut yang semakin lama semakin meredup. Dan kalau kabar ini mencuat ke public dan menjadi trending topic, agency pasti akan merasa puas dan mendapat keuntungan dari itu semua.

 

Saat hubungan pura-pura ku sudah tersebar ke seluruh penjuru korea, kekasihku memintaku datang menemuinya di salah satu restoran yang sudah menjadi langganan kami.

 

Aku tahu apa yang akan dia bicarakan kepadaku. Dan tak salah lagi, dia sudah mengetahui jelas tentang hubungan pura-pura ku dengan actor itu. Dia memintaku menjelaskannya dengan jelas.

 

Aku sudah menjelaskan semuanya kepada kekasihku, tapi dia sedikit keras kepala dan tidak terima dengan status baruku. Aku mengerti kenapa dia bersikap seperti itu, aku tidak marah saat dia marah dan tidak menghubungiku selama sebulan penuh.

 

Tapi aku sedih. Aku kecewa. Kenapa semua ini harus terjadi kepadaku, kepada kami. Kami saja masih berhubungan secara diam-diam. Belum banyak yang mengetahui hubungan kami, dan aku sangat iri saat melihat rekan ku memamerkan hubungannya di depan ku. Dia bisa bermesraan di depan umum tanpa takut di hujat.

 

Selama sebulan itulah kami benar-benar tidak berkomunikasi ataupun tegur sapa, walaupun itu di belakang panggung dan tidak ada kamera sekalipun. Dia bersikap dingin dan kaku kepadaku. Aku selalu sedih saat melihatnya menghindariku. Saat tatapan mata kami bertemu pun dia memilih memalingkan wajahnya dan menganggap aku tidak ada di dekatnya.

 

Tapi aku dan dia mulai berpikir lebih dewasa. Dia memintaku datang menemuinya di atap gedung. Aku agak ragu saat itu, aku takut dia akan mengakhiri hubungan kami. Tai ternyata saat aku tepat berada di hadapannya, dia langsung menariku kedalam dekapan nya.

 

Aku terkejut saat itu. Tentu saja. Aku sudah memikirkan kemungkinan terburuk untuk hubungan kami, tapi dia mengenyahkan itu semua dengan mengucapkan kata-kata yang membuat jantungku berdetak karena saking gugupnya.

 

Dia tidak marah atapun mengatakan aka mengakhiri hubungan kami. Tidak sama sekali. Dia mengucapka kata-kata yang membuatku sedetik setelah itu meneteskan air mataku.

 

“Aku mencintaimu, dan aku tidak akan meninggalkanmu. Mari kita jalani semua ini bersama-sama.”

Continue reading

[Series] The Precious Thing -5

the-precious-thing-2

Title                      : The Precious Thing

Genre                    : Action, Romance

PG                         : 16+

Length                   : on writing

Main Cast              :

  • Cho Kyuhyun
  • Choi Sooyoung

Other Cast             :

  • Im Yoona
  • Seo In Guk
  • Choi Sungjae
  • Han Yeo Jin

From Author :

Annyeonghaseyo… udah lama yah… hehe Continue reading

Second Wife (prolog)

1a0ce08cf1dc9c026e7aa9df75c3928b

Author: angelji ( @sparkling25 )

Judul: Second Wife

Cast: Choi Sooyoung, Cho Kyuhyun, Kang Seulgi

Other cast: Find It

Genre: Romance

Length: Series

ANNYEONG ^_^

Ini FF baru yang bakal aku buat setelah Chatting selesai. Dan ini baru prolognya aja. Kalau kalian suka bakal aku publish, tapi kalau kalian ngak suka aku ngak akan publish. Jadi tolong kasih komentarnya ya, lanjut atau ngak^^

Sedikit info kalau FF ini ngak akan lebih dari 10 part.

Continue reading

Spell For Love (7)

cute-short-love-quotes-1

Author: angelji ( @sparkling25 )

Judul: Spell For Love

Cast: Choi Sooyoung, Cho Kyuhyun, Jessica Jung, Lee Donghae

Other cast: Find It

Genre: Romance

Length: Series

ANNYEONG^^

Aku balik lagi. Meskipun lama, soalnya aku bener-bener sibuk banget. Dan nyari waktu kosong buat nulis meskipun cuma sedikit-sedikit. Dan itu kenapa ini jadi lama. Dan ini double update sama aku bawa satu prolog FF baru ^_^

Langsung mulai aja ya^^

Continue reading

Chatting | KyuYoung (eight)

tumblr_mfq9xmTR9h1s17saqo1_500

Author: angelji ( @sparkling25 )

Judul: Kyuyoung Chatting

Cast: Choi Sooyoung, Cho Kyuhyun

Other cast: Find It

Genre: Find it

Length: Series

ANNYEONG^^

Aku mau bikin alasan kenapa ini lama. Sebenernya chatting ini yang bikin lama. Selain kar’na kayaknya kalian menaruh harapan besar (bahasanya hehehe) buat chatting ini, jadi aku agak takut kalau kalian kecewa kalau ceritanya ngak bagus. Kar’na itu aku harus nguras otak buat cari ide. Jadi maaf ya kalau lama.

Ini jamnya ngak aku ganti kar’na aku males hehehe…

Langsung kita mulai aja, ya~

Continue reading

[Series] The Precious Thing -4-

the-precious-thing-2

Title                      : The Precious Thing

Genre                    : Action, Romance

PG                         : 16+

Length                   : on writing

Main Cast              :

  • Cho Kyuhyun
  • Choi Sooyoung

Other Cast             :

  • Im Yoona
  • Seo In Guk
  • Choi Sungjae
  • Han Yeo Jin

From Author :

Annyeonghaseyo… udah lama yah… hehe Continue reading

[Series] The Precious Thing -3-

the-precious-thing-2

Title                      : The Precious Thing

Genre                    : Action, Romance

PG                         : 16+

Length                   : on writing

Main Cast              :

  • Cho Kyuhyun
  • Choi Sooyoung

Other Cast             :

  • Im Yoona
  • Seo In Guk
  • Choi Sungjae
  • Han Yeo Jin

From Author :

Annyeonghaseyo… udah lama yah… hehe

Aku bawa FF baru, dan genre-nya hmm… action kali yah. Ini pertama kalinya aku buat FF genre ini jadi maaf kalau sedikit aneh ceritanya yah. Sebenarnya sih karena aku lagi nonton salah satu drama korea jadi kepikiran buat cerita ini. Tapi tenang aja, beda kok hehe… Continue reading

[Series] The Precious Thing -2-

the-precious-thing-2

Title                      : The Precious Thing

Genre                    : Action, Romance

PG                         : 16+

Length                   : on writing

Main Cast              :

  • Cho Kyuhyun
  • Choi Sooyoung

Other Cast             :

  • Im Yoona
  • Seo In Guk
  • Choi Sungjae
  • Han Yeo Jin

From Author :

Annyeonghaseyo… udah lama yah… hehe Continue reading

[Series] The Precious Thing -1-

the-precious-thing-2

Title                      : The Precious Thing

Genre                    : Action, Romance

PG                         : 16+

Length                   : on writing

Main Cast              :

  • Cho Kyuhyun
  • Choi Sooyoung

Other Cast             :

  • Im Yoona
  • Seo In Guk
  • Choi Sungjae
  • Han Yeo Jin

From Author          :

Annyeonghaseyo… udah lama yah… hehe Continue reading

(SERIES) Beautiful Mermaid ! Part 5

bmw

(SERIES) Beautiful Mermaid ! Part 5

Summer_Choices

Romance, Fantasy, Comedy

Choi Sooyoung, Cho Kyuhyun, Lee Donghae, Lee Hyukjae, ETC.

PG-15

Chaptered/Sequel

Sooyoung eonnie and kyuhyun oppa are owned by SM Entertaiment and also belonged to their parents.

This purely the result of my imagination!

Happy Reading Chingudeul..

@2016

“Aku merindukan keluargaku, aku ingin pulang..

Kumohon kembalikan pada lautku..”

 

“Jika ini adalah satu-satunya cara untuk bisa bersamamu,

maka aku tidak akan melepasmu.”

 

 

AUTHOR POV

 

Suasana canggung masih tergambar jelas didalam ruangan berukuran extra large ini, dua manusia muda berbeda gender itu terus menampilkan gelagat kaku yang dapat terlihat jelas oleh siapapun yang melihatnya. Tampak, Kyuhyun melirik gadis itu secara diam-diam.  Sayangnya, yang ditatap hanya dapat menundukan kepalanya karena merasa gugup. Dan tanpa mereka sadari duo lee tengah menatap kedua muda-mudi itu dengan wajah penuh tanda tanya. Ada berbagai pertanyaan didalam kepala dua pria tampan itu, mereka mencium bahasa tubuh yang tidak biasa dari Kyuhyun dan juga Sooyoung.

 

Ingin rasanya mereka menanyakan situasi awkward ini pada Kyuhyun. Hanya saja, mereka paham betul bagaimana sifat mengerikan dari sahabatnya itu. Kyuhyun bisa saja menendang bokong mereka agar enyah dari rumah mewahnya, bahkan pria itu bisa saja memecatnya dari pekerjaan elite-nya. Mereka mulai bergidik ngeri ketika membayangkan nasib tragis itu. Tanpa kyuhyun, mereka hanyalah dua pemuda yang tidak mengenal hingar-bingar perkotaan. Kyuhyun telah memberikan kehidupan yang layak dan juga mewah kepada mereka.

 

“Kenapa kau menatapku seperti itu, huh?” tanya Kyuhyun, begitu menangkap basah aksi Hyukjae yang tengah menatapnya.

 

“Ti-tidak—” jawabnya terbata, pemilik gummy smile itu memilih menutup mulutnya rapat-rapat.

 

“Cih! Apa yang ada diotak kosongmu itu, huh?” Cibir Kyuhyun sinis, tampak Hyukjae membelalak ketika mendengar cibiran pedas itu.

 

Mwoya? Otak kosong? Aku adalah salah satu staff terbaik dikantormu, itu tandanya aku memiliki IQ yang sempurna.” Jawab Hyukjae merasa bangga dengan jabatannya, Kyuhyun tersenyum miring.

 

“Ckckck, kau berbicara IQ? Kau bahkan memiliki IQ yang jauh lebih rendah dariku, Lee Hyuk Jae!” Jawabnya arrogant, Hyukjae mengusap wajahnya gusar.

 

“Ya! Siapa yang bisa bersaing melawan putra Cho Younghwan, huh? Kami hanya pemuda biasa, Kyu.” Jawabnya rendah hati, jika Kyuhyun sudah menyangkut pautkan perbedaan mereka maka Hyukjae lebih memilih untuk menunjukan sikap humble-nya itu.

 

“Apa bedanya, huh?”

Continue reading