Update Hiatus

blogging-hiatus

Hi, ini apaan ya buat ginian? pasti pada ngira aku yang mau HIATUS hihi *PD gila :v
Ok, aku jawab *nanya sendiri, jawab sendiri *bebaslah~, postingan ini akan mengupdate siapa2 aja Admin ato Author kesayangan kalian yang HIATUS:)
Biar ga ada salah faham gitu, yang author enak menjalani aktifitas RL lainnya yang reader enak ga merasa di gantung atopun di PHPin karena author kesayangannya ga ada kabar entah kemana😀

Nah, mulai detik ini:) para Author tetap dan team Admin, mohon kalo mau Hiatus atau ada kabar apupun mengupdatenya di postingan ini yak ,

Gamsahe, mohon kerjasamanya!

Jonghyun Biased_Sign

#KSIstillAlive #Manseeeee

 

~Author On Hiatus

  1. Edrarybelvi_Personal activities
  2. 24kyuanzainn24_Personal activities

 

[SERIES] Beautiful Mermaid ! (Part 3)

mermaid(SERIES) Beautiful Mermaid !

Summer_Choices

Romance, Fantasy, Comedy

Choi Sooyoung | Cho Kyuhyun

PG-17

Chaptered/Sequel

Sooyoung eonni and kyuhyun oppa are owned by SM Entertaiment

and also belonged to ther parents.

This pirely the result of my imagination!

 

Happy Reading Chingudeul….

©2016

 

“Aku merindukan keluargaku, aku ingin pulang.

 Kumohon kembalikan aku pada lautku.”

 

“Jika ini adalah satu-satunya cara untuk bisa bersamamu,

maka aku tidak akan melepaskanmu!”

 

 

AUTHOR POV

 

Kyuhyun melepas sepatu kerjanya begitu dia sampai didepan rumah, kyuhyun mengernyit ketika melihat sepatu higheels milik seorang wanita sudah berjejer rapih bersama sepatu-sepatu miliknya. Sudah pasti jika itu bukan milik sooyoung, karena dia tidak memakai sepatu setinggi ini. Rasa penasarannya memuncak begitu mendengar tawa keras dari dalam rumahnya. Tanpa pikir panjang kyuhyun langsung membuka pintu rumahnya dan melangkah masuk kedalam.

 

Ternyata dugaannya benar, hyukjae dan donghae tengah asyik bercengkrama dengan seorang yeoja berambut pirang yang duduk membelakanginya. suara wanita itu terdengar tidak asing ditelinga kyuhyun. Ya, tubuh mungil wanita itu membuatnya teringat dengan seseorang yang saat ini jauh dari pandangannya.

 

“Wahh, apakah ada tamu disini?” Tanya kyuhyun sembari berjalan ringan menghampiri mereka, tampak semua mata langsung tertuju padanya. Tak terkecuali si wanita pirang tersebut yang terlihat berbinar menatap kyuhyun.

 

OPPAAA!!” Teriaknya senang, dia berlari dan berhambur memeluk pria tampan itu. Terlihat jelas jika kyuhyun diam tak berkutit ketika wanita itu memeluknya erat.

 

“Jessica-ya?” Panggil kyuhyun, dia melepaskan pelukan wanita itu dengan lembut.

 

Ne, ini aku.. Aku datang untukmu, oppa.” Ucapnya senang, manik kyuhyun mengamati gadis dihadapan dengan tatapan tidak percaya.

 

“Kau membuatku terkejut, kenapa kau tidak menghubungiku huh?” Jessica memberikan senyum lebar padanya.

 

“Ya! Aku ingin membuat kejutan untukmu, apa kau tidak senang?” Kali ini jessica mulai mengerucutkan bibirnya karena kesal.

 

Kyuhyun terkekeh sebentar, dia memegang kedua bahu jessica dan menatapnya lekat. “Tentu saja aku senang melihatmu.. Hanya saja, aku masih tidak percaya jika kau benar-benar berdiri dihadapanku saat ini.”

 

“Apa kau merindukanku?” Tanya jessica mengulum senyum menggoda dibibirnya, kyuhyun langsung memasang wajah datarnya begitu sang kekasih bertanya padanya.

Continue reading

[Prolog] Slice of Drama

slice of drama - POSTER

Slice of Drama

Panggil Aku Bubel © 2016

SNSD’s Sooyoung – Super Junior’s Kyuhyun

Bunch of Dramas, veryslight!Comedy, and ofc!Romance

Rate T

Disclaimer : Bubel nggak mengambil keuntungan materi dalam bentuk apa pun dari fiksi-penggemar ini. Bubel cuma mau senang-senang. Ada yang mau ikutan? Tentu aja penjiplak nggak masuk hitungan senang-senang. (Well, tapi Bubel bisa melakukan beberapa hal ‘menyenangkan’ dengan penjiplak /insert satanic laugh /)

.

Enjoy!

*

 [PROLOG]

 

Choi Sooyoung sudah hidup selama dua puluh lima tahun. Dalam rentang waktu tersebut telah banyak hal yang terjadi, tentu saja. Ia telah menjadi model sejak usia enam belas, dan semakin terkenal seiring berjalannya waktu. Ia telah melewati banyak kejadian lucu, menyedihkan, menyebalkan—yang mana akan selalu dikenang. Namun itu semua kejadian itu hanya akan berkesan bagi Sooyoung seorang, tidak ada menarik-menariknya bila diceritakan pada orang lain.

(Well, apanya yang menarik, sih, dari kisah patah hati dan cinta bertepuk sebelah tangan?)

Akan tetapi, sepertinya sekaranglah saat yang tepat untuk memulai cerita ini, tiga bulan setelah perayaan ulangtahun Sooyoung yang ke dua puluh lima. Kita mungkin akan melihat beberapa kilas balik, tapi itu bisa diurus belakangan demi mempertahankan efek dramatisir yang bisa ditimbulkan.

Si model terkenal saat ini sedang duduk di dalam klinik milik salah satu sahabatnya, berhadapan dengan sang sahabat sendiri. Punggungnya tegak, rahangnya kaku, wajahnya pucat, seperti yang baru dihisap habis darahnya oleh vampir. Matanya yang bulat mungkin bisa meloncat ke luar kapan saja dari tengkoraknya, menatap nanar pada lembaran kertas di depannya.

Lehernya bergerak-gerak lambat, menunjukkan jika Sooyoung kesulitan menelan ludahnya. Ia lalu mendongak, menatap sahabatnya yang belum mengatakan apa-apa sejak memberikan lembaran kertas itu padanya. Tidak lama karena Sooyoung sudah menunduk lagi untuk membaca sekali lagi—atau berkali-kali lagi dengan harapan apa yang tertulis di sana akan berubah.

Tentu saja hal itu tidak terjadi.

‘Tamat sudah riwayatku.’ Desahan pertama lolos dari bibir tipisnya.

“… yahnya …”

‘Bagaimana ini?’

“… young!”

‘Apa yang harus kulakukan?’

“Choi Sooyoung!”

Kepala Sooyoung refleks menegak, menemukan Shinye menatapnya tajam.

Get yourself together, Sooyoung!”

Sooyoung meringis. “Tidak pernah sesulit ini sebelumnya.”

Terdengar suara hembusan napas lelah dari Shinye. “Dunia tidak akan berakhir karena kau hamil, Sooyoung.”

“Dunia tidak, tapi hidupku iya.”

Shinye mengorbit bolamatanya. “Oh, ayolah. Kau bukan lagi remaja tanggung. Aku mengharapkan kata-kata yang lebih bijaksana.”

Pelipis si model jangkung itu berkedut. “Kau mengejekku? Kalau aku bisa lebih bijaksana, aku tidak akan hamil dari awal.”

“Oh, ya, kau benar,” kepala Shinye mengangguk setuju. “Choi Sooyoung tidak bijaksana, kurang cerdas, dan tidak dewasa. Benar-benar tidak bisa diharapkan.”

“Hei!” Sooyoung merengut tidak terima.

“Jadi, siapa ayahnya? Aku yakin bukan Sungmin. Apa Siwon akhirnya membuat pergerakan?”

Shinye yakin jika wajah Sooyoung sebelumnya sudah pucat, akan tetapi ia tidak tahu jika gadis itu bisa menjadi lebih pucat lagi.

Sooyoung mengantukkan dahinya pada permukaan meja, di atas lembaran kertas hasil tes kehamilan. Ia menggeram frustasi begitu wajah seorang pria yang bertanggungjawab atas kiamat kecilnya muncul di dalam benaknya.

“Soo—”

“Aku akan menggugurkannya.”

Continue reading

What Make A Love -2-

What Makes A Love

Title             : What Make A Love

Author         : soocyoung (@helloccy)

Genre          : Romance, Marriage, Complicated

Rating          : PG 16

Main cast     :

  • Choi Sooyoung
  • Cho Kyuhyun

Other cast    : Find it:)

From Author :

Annyeonghaseyo!! Aku lagi! Hehe… Continue reading

[Drabble] Orange Juice

Orange Juice [Drabble]

 dove

Author             : Em

Cast                 : Cho Kyuhyun, Cho(i) Sooyoung

Genre              : Romance [failed]. Fluff [failed]

Rate                 : T

Length             : Drabble

Gue kembali dengan ngebawa drabble. Gue inget ada banyak bgt ff yang belum gue selesain.__. Namanya juga author. Kalian pasti pernahlah kayak gini. Tapi, ada ff yang pengen gue selesein. Satu sequel lagi dari Nothing Like Us. Dan gue angkat tangan sama ff WOLF dan MIP.__.  Oiya, Dan ini ff murni buatan saya, jikalau ada yang sama seperti buatan kalian, atau ff lain. percayalah, itu mungkin tidak sengaja atau adanya unsur kebetulan.  Maaf, kalau ada typo. Belum ada melewati proses editing.

Bacanya pake basmalah. Jangan pas puasa. Ada adegan yang melenceng dari norma agama.  Wuehehe. Selamat membaca! :*

 

Dengan perbekalan yang masih berada pada persentase 80%, aku melangkah sempoyongan menuju tangga, efek bangun dari tidur panjang semalam. Memegangi pinggiran tangga, khawatir aku akan jatuh terguling-guling ke bawah dan mengudap amnesia atau apapun itu yang bisa.

 

Aku menuju dapur, dan membuka kulkas. Hawa dingin langsung menamparku, mendukungku untuk membuka mata. Walaupun masih setengah terbuka, aku mencari jus jeruk yang tadi malam kubeli.

 

Ah, ini dia.

 

Aku menutup kulkas, dan menyenderkan tubuhku. Meneguknya dengan gaya yang menurutku lumayan keren, dan menyisakan setengah di gelasku.

 

“Pagi.”

 

Nah, dia datang dengan penampilan yang  WOW. Cukup untuk membuatmu basah sepagi ini. Penampilannya simple : kemeja putih (yang mendadak menjadi warna kesukaanku), ditambah tiga kancing teratas yang terbuka, dan celana pendek selutut. Oiya, rambutnya yang acak-acakkan hasil seni tanganku juga membuatnya semakin lezat di pandang.

 

Overall. Dia seksi. Selalu.

 

Aku berdehem. “Pagi.” Aku berusaha biasa saja saat dia berjalan kearahku. Merunduk dan mengecup sudut. Hanya mengecup. Walaupun aku ingin lebih. Aku memutar bola mataku. Sial, SOoyoung. jangan murahan seperti ini.

 

“Kenapa?” tanyaku melihat Kyuhyun  menyerngit.

 

“Tidak apa-apa,” dia kelihatan berpikir. “Kau manis. Bibirmu.”

 

“Orange juice, bodoh.”

 

Aku mengangkat alisku. Padahal sudah jelas-jelasnya dia melihatmu memegang orange juice. Ah, mungkin dia terserang kebutaan mendadak. Tuhan mungkin menutup penglihatannya supaya tidak melihat dengan jelas. Supaya tidak menonton film cabul lagi.

 

“Coba sini.” Dia menarikku mendekat. Dan tanpa membiarkanku bernafas dulu, dia memegangi daguku dan mencium bibirku. Bukan mengecup lagi. Benar-benar mengekspoks dengan lidahnya. Aku merasa kakiku seperti jelly. Kalau tidak ada tangannya yang menahan pinggangku. Mungkin aku sudah terduduk di lantai mengais-ngais supaya dia menyetubuhi saat itu juga.

 

 

Oke. Itu berlebihan.

 

Dia melepaskan ciumannya. Lalu menatapku geli. Dan aku shock. Oksigen seperti tidak ada lagi.

 

“Astaga, bernafas sayang.”

 

Shit. Selalu seperti ini. Selalu terperangkap dalam pesonanya.

 

“Ini sisa orang juicemu, ya?’ dia mengambilnya dari tanganku. Melihat-lihat isinya. Tenang sayang, itu bukan racun.

 

Mungkin aku yang terlalu terpesona terhadapnya sampai tidak sadar kalau aku sudah bsaha dibagian atasku. Disiram menggunakan jusku sendiri. Tidak perlu berpikir siapa pelakunya.

 

Iya, dia memang bajingan keparat.

 

“APA-APAAN?!”

 

Semua terjadi begitu cepat. Dan aku sudah berada  di atas meja makan dan dia diatasku. Menampilkan senyuman miringnya yang membuatku langsung lumpuh.

 

“APA YANG KAU LAKUKAN SIALAN?” tapi aku berusaha untuk berpikiran jernih saat ini.

 

Dia mengangkat bahu, “Olahraga.” Dia menatap tubuhku dari atas sampai bawah. Seolah-olah menelanjangiku dengan matanya.

 

“Kau tahu, kan aku suka manis?” dia melemparkan kemejanya sembarangan.

 

“Sooyoung dan orange juice.” Dia tersenyum mesum yang selalu membuatku ingin meninjunya.

 

“Perpaduan yang sangat luarbiasa, bukan?”
 

 

Pukul 07.00. Di meja makan. Dia menyentuhku dengan cara yang tidak bisa kutolak.

 

 

FIN~

 

Spell For Love (3)

cute-short-love-quotes-1

Author: angelji ( @sparkling25 )

Judul: Spell For Love

Cast: Choi Sooyoung, Cho Kyuhyun, Jessica Jung, Lee Donghae

Other cast: Find It

Genre: Romance

Length: Series

ANNYEONG^^

Aku ngak akan banyak ngomong kar’na ngak tahu mau ngomong apa hehehe…

Chattingnya nanti ya. Aku bahkan belum nulis satu huruf pun -_- lebih sabar ya nunggunya^^

Sekarang kita mulai ya~

Continue reading

[Series] Beautiful Fate (Part 2)

Beautiful Fate_PosterBeautiful Fate

(Chapter 2)

 

.

 

.

 

.

 

.

Disclaimer : Story belong to ChoChoiAddict (Me) . Cast belong to Family and Agency.  KyuYoung Belong to KNIGHT. Kyuhyun belong to Sooyoung, and Sooyoung belong to Kyuhyun.

For those who are old enough or feel no need to read this story. Please press the back button on this page!!!

But if you like and want to read, yes please read JJJ

 

Warning!! : This is my Story. Typo(s), OOC’s (Very). Don’t Plagiarism, Don’t Copy, Don’t Paste.

Genre : Romance, Drama, Hurt/Comfort, (Maybe Humor)

Rate : M (For Save)

Pairing : KyuYoung

 

Poster Credit By ChoiXiOh _ PosterArtGraphicsDesign10.wordpress.com

(Big Thanks for poster, dear:) )

 

Duration : Mini Drama Series

 

Backsound : Baekhyun-EXO (Beautiful)

Words:2734Words

Don’t Like … Don’t Read !!!

Happy Reading J

.

 

.

“Bagaimana kehidupan Choi Sooyoung saat memilih kabur dari rumah setelah mendengar kabar bahwa ia akan dijodohkan dengan anak salah satu kolega perusahaan ayahnya, dan bertemu dengan seorang pemuda tampan, luar biasa pintar, dingin, datar, menyebalkan, tapi sayang seribu sayang. Pemuda itu hanyalah seorang tukang yang mengantarkan koran keliling dan tukang kebun.”

 

“Apakah benih-benih cinta bermunculan seiring hari-hari kebersamaan dan di tengah-tengah pertengkaran kecil mereka.”

 

.

 

.

 

.

 

 

 

Chapter 2

 

Previous Chapter:

 

“Aku tidak peduli mau pria itu tampan atau tidak, yang penting aku mau membatalkan perjodohan itu. Aku tidak mau mengikat hubungan dengan sorang pria diusia ku yang masih 20 tahun.”

 

.

 

“Si bungsu itu kabur dari rumah gara-gara tuan Cho yang akan menjodohkannya. Sebenarnya yang akan dijodohkan dengan mu itu adalah si bungsu, tapi karena sifat arogan dan keras kepalanya si bungsu, dia memilih kabur dari rumah dari pada hidupnya harus terkengkang karena menikah denganmu.”

 

.

 

“Apa aku harus melakukan hal yang sama seperti yang bungsu Cho itu lakukan ya? Kabur dari rumah dan dengan begitu perjodohan ini tidak akan dilanjutkan. Setelah itu aku bebas hidup dengan tenang.”

 

.

 

“Oke, semuanya sudah beres. Sekarang tinggal mencari waktu untuk bisa keluar dari rumah. Semoga ‘Doggy’ sedang tidur pulas.”

 

 

.

 

.

 

 

 

 

Normal POV

 

Sooyoung memutuskan untuk naik bus antar kota yang berangkat tengah malam ini. Sebelumnya ia sudah mengirimkan email ke Tiffany, salah satu sahabatnya kalau dia meminjam beberapa lembar uang yang dititipkan di dirinya.

 

Gadis cantik bertubuh semapai bak model itu tidak memberitahukan kepada sahabatnya kalau dia kabur dari rumah karena akan dijodohkan. Nanti saja kalau orangtua nya sudah membatalkan perjodohan baru dia akan pulang dan menceritakan semuaya ke sahabatnya.

 

Setelah 5 jam menempuh perjalanan jauh keluar kota, kini akhirnya Sooyoung sudah sampai di kota tujuan. Sebenarnya ia tidak tahu kenapa memilih Gyeonggi-Do sebagai tujuan kota pelariannya.

 

Sooyoung hanya mengikuti kata hati nya saja.

Continue reading

What Makes A Love -1-

What Makes A Love

Title             : What Makes A Love

Author         : soocyoung (@helloccy)

Genre          : Romance, Marriage, Complicated

Rating          : PG 16

Main cast     :

  • Choi Sooyoung
  • Cho Kyuhyun

Other cast    : Find it:)

From Author :

Annyeonghaseyo!! Aku lagi! Hehe… Continue reading

comeback

Spell For Love (2)

cute-short-love-quotes-1

Author: angelji ( @sparkling25 )

Judul: Spell For Love

Cast: Choi Sooyoung, Cho Kyuhyun, Jessica Jung, Lee Donghae

Other cast: Find It

Genre: Romance

Length: Series

ANNYEONG^^

Banyak yang komentar kalau ini alurnya kecepetan. Sebenernya ada alasan dibalik sikap mereka berdua itu. Tapi aku bakal ngasih penjelasannya di pertengahan FF ini ya. Jadi tunggu aja OK^^

Dan aku juga ngak tahu kenapa ini berasa panjang banget gitu. Padahal aku ngak terlalu mood nulis waktu bikin ini.

Sekarang kita mulai aja ya~

Continue reading

Chatting | KyuYoung (five)

tumblr_mfq9xmTR9h1s17saqo1_500

Author: angelji ( @sparkling25 )

Judul: Kyuyoung Chatting

Cast: Choi Sooyoung, Cho Kyuhyun

Other cast: Find It

Genre: Find it

Length: Series

ANNYEONG^^

Ternyata banyak yang suka sama cerita ini ya^^ Agak bingung sih kar’na ini pertama kalinya aku bikin cerita gini. Tapi aku juga seneng kalau kalian semua suka:)

Aku cuma mau ngasih tahu kalau ini adalah short story, jadi ini ngak akan panjang. Jadi kalau yang minta panjang, maaf aku ngak bisa mengabulkan permintaan kalian (kar’na aku bukan ibu peri hehehe).

Langsung kita mulai aja, ya~

Continue reading

[AS SHIRT] ADVICE part 2

POSTER ADVICE

Title: [AS SHIRT] ADVICE part 2

Author: @juljulpii

Length : Twoshot

Cast: Choi Sooyoung, Cho Kyuhyun, Cho Jaehyun

Support Cast: Choi’s family

Rating: PG-18

Genre: Married Life, Family

Desclaimer: This fanfict’s story pure from my mind. Big NO to plagiarism. Hope you all enjoy it.

_____

“ Sampai inti.” Ancamku sambil tersenyum. Kyuhyun yang mendengarnya segera meraih bibirku lagi.

_____

 “ Nuguseyo? “ heran seorang pria tinggi dengan setelan jas yang tak kukenal memasuki kamar ini.

“ Kenapa bisa ada wanita cantik di kamarku? “ ucapnya lagi. Kini ia mulai menatapku dari atas sampai bawah.

Aku masih shock. Mengapa ada pria lain sedangkan aku berada di kamar Kyuhyun sekarang?

“ Maaf. Tapi anda yang siapa? Bukankah ini kamar dari Cho Kyuhyun? “ ucapku untuk tetap bersikap tenang meski aku mulai risih ia menatapku intens dengan pandangan yang sulit kuartikan.

“ Ini kamarku nona. Jika kau memasuki kamar ini sama halnya kau mencariku. “ ucapnya dengan langkah yang mulai mendekat ke arahku.

“ Begini tuan, aku tadinya bertanya pada resepsionis dan dia mengatakan bahwa ini adalah kamar dari Cho Kyu— “ kalimatku terpotong saat kutangkap dengan jelas nametag kecil yang terpasang pada jas pria itu. “ Jeoseonghamnida sepertinya aku memang salah kamar. Maaf telah mengganggu waktu anda. Permisi. “ ucapku sedikit membungkuk dan buru-buru menarik koperku untuk keluar kamar.

Namun pria itu dengan sigap menahan tanganku ketika kucoba untuk melewatinya.

“ Eodiga? Kenapa buru-buru? Aku Seo Kyuhyun, kau mencariku kan? “ Reflek kuhempaskan tangan pria itu dengan kasar. Aku benar-benar benci disentuh oleh pria selain suamiku.

Continue reading