Update Hiatus

blogging-hiatus

Hi, ini apaan ya buat ginian? pasti pada ngira aku yang mau HIATUS hihi *PD gila :v
Ok, aku jawab *nanya sendiri, jawab sendiri *bebaslah~, postingan ini akan mengupdate siapa2 aja Admin ato Author kesayangan kalian yang HIATUS:)
Biar ga ada salah faham gitu, yang author enak menjalani aktifitas RL lainnya yang reader enak ga merasa di gantung atopun di PHPin karena author kesayangannya ga ada kabar entah kemana😀

Nah, mulai detik ini:) para Author tetap dan team Admin, mohon kalo mau Hiatus atau ada kabar apupun mengupdatenya di postingan ini yak ,

Gamsahe, mohon kerjasamanya!

Jonghyun Biased_Sign

#KSIstillAlive #Manseeeee

 

~Author On Hiatus

  1. Edrarybelvi_Personal activities
  2. 24kyuanzainn24_Personal activities

 

[TwoShoot] Can You Treat Me Like the Other? part 1

CYTMLTO.JPGTitle: Can You Treat Me Like the Other? part 1

Author: @juljulpii

Length : Twoshot

Cast: Choi Sooyoung, Cho Kyuhyun

Support Cast: Find it!

Rating: PG-17

Genre: Romance, Drama

Desclaimer: This fanfict’s story pure from my mind. Big NO to plagiarism. Hope you all enjoy it.

_____

“ Bisakah kau memperlakukanku sama seperti yang lain? Bisakah? “ tanya Sooyoung kali ini suaranya lebih rendah.   

____

“ … pertumbuhan perusahaan ini cukup positif atau sangat baik pada dasarnya. Namun data tersebut menunjukkan bahwa pertumbuhan perusahaan berbanding terbalik dengan struktur modal perusahaan. Dengan demikian, untuk mengatasi hal tersebut hal yang harus dilakukan  perusahaan adalah meningkatkan laba perusahaan agar tetap tersedia dana internal yang cukup untuk kebutuhan investasi. Mengingat pentingnya kebutuhan investasi perusahaan yang telah saya jelaskan sebelumnya.” terang perempuan cerdas berperawakan tinggi yang telah berdiri setidaknya 45 menit penuh dalam suasana rapat yang berlangsung khidmat. Sebagai seorang ahli statistik, perempuan tinggi berparas cantik tersebut begitu menguasai dalam berhadapan langsung dengan jajaran pimpinan perusahaan, ketua sub bidang dan para divisi dalam menjelaskan perihal data kondisi perusahaan.

“ Apakah ada yang ditanyakan lagi, sebelum saya kembalikan kepada moderator? “ tanyanya sebelum mengakhiri presentasi. Matanya menyusuri kursi-kursi peserta rapat untuk memastikan ada tangan yang mengacung demi mengajukan sebuah pertanyaan. Namun mata itu terpaksa melewati kursi salah satu manusia penting dalam perusahaan. Sang gadis rupanya memikirkan segala cara agar sebisa mungkin menghindari kontak mata dengannya.

“ Sudah tidak ada? “ tanyanya sekali lagi. Siapa sangka manusia yang sangat tidak ia harapkan itu mengangkat tangannya. Sooyoung –nama perempuan tinggi itu– merutuk dalam hati.

Mengapa dia lagi dia lagi?

“ Ya, Cho Kyuhyun sajangnim? “ sebisa mungkin Sooyoung bersikap ramah.

“ Aku mengerti tersedianya dana internal tersebut untuk menghindari masalah underivestment kan? Nah, mengapa kau yakin seluruh proyek investasi yang bernilai positif harus dilaksanakan? “ tanya pria berdasi senada dengan warna jasnya itu pada Sooyoung. Sedangkan seseorang yang ia tanyai itu terus menggeram dalam hati. Tidak mungkin seorang pimpinan perusahaan yang cerdas, lulusan S2 luar negeri tidak tahu hal ini dan masih menanyakan pada karyawan biasa seperti dirinya.

“ Seluruh data proyek investasi terekam perusahaan baik yang positif atau tidak. Tentu saya yakin karena mengacu pada data tersebut. Akan sangat disayangkan jika investasi yang bernilai positif tidak dilaksanakan karena sesungguhnya sajangnim pasti mengerti hal tersebut berdampak pada nilai perusahaan ini. “ tukas Sooyoung. Ia berharap Kyuhyun berhenti menanyainya tentang hal yang sebenarnya telah ia kuasai.

Apalagi dia sudah cukup tak nyaman karena sepanjang rapat mata Kyuhyun tak lepas menatapnya dari atas sampai bawah.

“ Okey aku mengerti. Tolong bawa data yang kau maksud itu ke ruanganku setelah rapat ini selesai. “ perintah Kyuhyun menandai berakhirnya rapat siang ini.

“ Neee. “ Sooyoung mengiyakan dengan pasrah dan segera memberesi dokumen-dokumennya.

Continue reading

What Make A Love -6-

What Makes A Love

Title                      : What Makes A Love

Author                   : soocyoung (@helloccy)

Genre                    : Romance, Marriage, Complicated

Rating                    : PG 16

Main cast               :

  • Choi Sooyoung
  • Cho Kyuhyun

Other cast              : Find it:)

From Author          :

Annyeonghaseyo!! Aku lagi! Hehe… Continue reading

[Series] Slice of Drama 2nd

slice of drama - POSTER

Slice of Drama

Panggil Aku Bubel © 2016

SNSD’s Sooyoung – Super Junior’s Kyuhyun

Bunch of Dramas, veryslight!Comedy, and ofc!Romance

Rate T

Disclaimer : Bubel nggak mengambil keuntungan dalam bentuk apa pun dari fiksi-penggemar ini. Bubel cuma mau senang-senang. Ada yang mau ikutan? Tentu aja penjiplak nggak masuk hitungan senang-senang. (Well, tapi Bubel bisa melakukan beberapa hal ‘menyenangkan’ dengan penjiplak /ketawa iblis cantik/)

.

Enjoy!

 

[Notes : Tolong bacanya santai saja, ya. Biar feel-nya dapet. Ceritanya nggak akan ke mana-mana, kok :)]

*

Prolog | 1st Slice

2nd Slice

 

Lonceng di atas pintu kafe berdenting lagi untuk kesekian kalinya. Kyuhyun mengernyitkan kening, tidak begitu suka dengan suara itu, yang sialnya masih terdengar meskipun ia memilih meja paling pojok dan paling jauh dari pintu.

“Si Tua Bangka itu merepotkan sekali. Sudah mau mati masih cari gara-gara.”

Mendengar celetukan kawannya, Kyuhyun menyeringai. “Katanya, orang jahat itu susah mati.”

Changmin mengangguk-angguk, sedangkan fokus matanya tertuju pada layar macbook di hadapannya. “Masuk akal. Mungkin Tuhan ingin melihatnya bertobat. But, Man! Seriously, this old man’s getting my nerves. Aku jadi ingin membantunya cepat mati.”

“Setidaknya kita berhasil menahannya untuk sementara waktu.”

Pembicaraan kedua laki-laki itu terhenti saat seorang pramusaji mengantarkan pesanan mereka. Siulan kecil terdengar dari bibir Kyuhyun begitu gadis berseragam pegawai itu membungkukkan badannya untuk menaruh cangkir kopinya dan Changmin. Matanya seketika berbinar cerah dan tak lepas dari pantat hingga kaki si pramusaji. Siapa pun yang melihatnya tahu bahwa gerakan gadis itu sengaja dibuat sensual. Namun, Kyuhyun jelas senang dengan pemandangan yang didapatkan matanya.

“Selamat menikmati,” ujar pramusaji itu, suaranya terdengar serak dan agak mendesah. Serak yang disengaja. “Kafe tutup pukul sembilan,” lanjutnya seraya mengerlingkan mata penuh kode ke arah Kyuhyun.

Yang dikerlingi hanya menyeringai lebar.

“Kau juga cepat tobat, Kyu.” Changmin menggelengkan kepala melihat bagaimana lebarnya mata Kyuhyun mengikuti lenggokan pinggul si Pramusaji yang dibalut seragam ketat.

Sebelah alis Kyuhyun terangkat, seringainya hilang. “Aku?”

“Iya, kau. Berhenti bermain-main dengan wanita. Kalau kau tidak bisa menahan diri, get laid. Kena karma nanti baru tahu rasa.”

Continue reading

(SERIES) Beautiful Mermaid ! Part 4

mermaid(SERIES) Beautiful Mermaid ! Part 4

Summer_Choices

Romance, Fantasy, Comedy

Choi Sooyoung | Cho Kyuhyun | Lee Donghae | Lee Hyukjae

PG- 17

Chaptered/Sequel

Sooyoung eonnie and Kyuhyun oppa are owned by SM Entertaiment and also belonged to their parents.

This purely the result of my imagination!

 

Happy Reading Chingudeul….

 

©2016

“Aku merindukan keluargaku, aku ingin pulang. Kumohon kembalikan aku pada lautku..”

“Jika ini adalah satu-satunya cara untuk bisa bersamamu, maka aku tidak akan melepaskanmu!”

 

AUTHOR POV

 

Kyuhyun berlari tak tentu arah demi mencari keberadaan sooyoung, sesekali dia bertanya pada beberapa orang dan memberikan ciri-ciri spesifik dari sooyoung pada orang tersebut. Nafasnya terengah, menandakan jika dia begitu letih mencari mermaid cantik itu. Hal yang sama juga dialami oleh hyukjae dan donghae, tetesan keringat tampak terjatuh dari kening mereka. Cuaca yang terik dan juga kondisi yang sesak, membuat stamina mereka mulai menurun. Mereka bertiga berkeliling mencari gadis itu ditengah ribuan orang yang sedang mengikuti festival lumpur. Sayangnya, tidak mudah mencari satu orang diantara lautan manusia seperti itu.

 

Guratan kekhawatiran tampak jelas diwajah kyuhyun ketika dia sama sekali tidak melihat batang hidung sooyoung dalam jarak pandangnya, kyuhyun mengutuk dirinya sendiri karena kecerobohannya dalam menjaga gadis itu. Dari kejauhan, tampak duo lee berlari ringan menuju kearahnya. Ketiga namja tampan itu bertemu dan kompak mengipas-ngipaskan wajah mereka dengan tangannya sendiri.

 

“Aku lelah sekali, kyu. Aku benar-benar ingin pingsan sekarang.” Keluh hyukjae sembari mengusap keningnya yang berkeringat.

 

Ne, kepalaku sudah berkunang-kunang. Aku ingin memuntahkan isi perutku.” Imbuh donghae yang terlihat membungkuk dan menyentuh kedua lututnya.

 

Kyuhyun menatap mereka sekilas. “Kau pikir aku tidak, huh? Tapi kita tidak bisa beristirahat sebelum sooyoung ditemukan.”

 

MWO?!” Teriak duo lee ini bersamaan, mereka sangat keberatan mendengar kata-kata kyuhyun.

 

“Ya! Aku mencemaskannya, aku takut sesuatu terjadi padanya.”

 

“Tapi kyu-”

Continue reading

What Make A love -5-

What Makes A Love

Title                      : What Makes A Love

Author                   : soocyoung (@helloccy)

Genre                    : Romance, Marriage, Complicated

Rating                    : PG 16

Main cast               :

  • Choi Sooyoung
  • Cho Kyuhyun

Other cast              : Find it:)

From Author          :

Annyeonghaseyo!! Aku lagi! Hehe… Continue reading

[Oneshot] I Miss

1[Oneshot] I Miss

Author             : saputrid12

Casts                 : Choi Sooyoung, Cho Kyuhyun

Genre                : romance

Length              : oneshot

Note                : this fanfiction made by me. Pure of my mind. So, understanding please if any something wrong. Do not copy without permit. Thanks. Happy reading.

London, England

 

Pagi menjelang. Sinar surya telah terlihat di bumi bagian Eropa sana. Gedung pencakar langit itu terlihat berkilau karena terkena pantulan sinar matahari. Sinar matahari itu masuk pada sebuah kamar apartemen yang dihuni oleh seorang gadis tinggi bernama Choi Sooyoung. Pagi ini gadis itu belum terlihat melakukan aktivitas. Sang pemiliknya juga masih bergelut dengan selimut cokelatnya. Gadis itu menggeliat, mulai tersadar dari alam mimpinya. Ia membuka mata perlahan untuk menyesuaikan cahaya yang masuk ke dalam matanya. Seraya beranjak dari ranjang nyaman miliknya, lalu membuka tirai yang menghalangi sinar mentari yang akan masuk kedalam kamarnya.

“Good Morning”

Ia menyapa dunia di balik kaca kamarnya. Ia langkahkan kakinya untuk menuju ke kamar mandi dan setelah itu merias diri untuk menuju Universitas, tempat ia menuntut ilmu. Ia melihat jam tangan Rolexnya, pagi ini ia masuk kuliah jam sembilan. Sekarang masih jam delapan lewat empat belas menit. Ia masih punya banyak waktu untuk bersantai di apartemennya, karena jarak universitas cukup dekat dengan apartemennya. Ia mengambil ponsel yang berada di atas meja rias lalu terkejut melihat ada banyak panggilan masuk dan pesan singkat dari ‘tunangan’-nya. Segera jari-jari panjangnya mengetikkan beberapa digit angka lalu menekan call.

“Halo”


“Halo! Ya, sayang. Kau kemana saja? Aku mengirimkan mu banyak pesan dan aku menghubungi mu juga, tapi kau tak membalasnya”

“…”

Sooyoung, gadis itu membeku kala mendengar suara bass seorang pria yang amat ia rindukan itu. Seorang pria bernama lengkap ‘Cho Kyuhyun’ yang menjadi tunangannnya itu amat sangat ia rindukan.


“Choi? Sayang? Hey kau masih disana kan? Kau baik-baik saja kan sayang?”

Continue reading

[Series] Slice of Drama 1st

slice of drama - POSTER

Slice of Drama

Panggil Aku Bubel © 2016

SNSD’s Sooyoung – Super Junior’s Kyuhyun

Bunch of Dramas, veryslight!Comedy, and ofc!Romance

Rate T

Disclaimer : Bubel nggak mengambil keuntungan dalam bentuk apa pun dari fiksi-penggemar ini. Bubel cuma mau senang-senang. Ada yang mau ikutan? Tentu aja penjiplak nggak masuk hitungan senang-senang. (Well, tapi Bubel bisa melakukan beberapa hal ‘menyenangkan’ dengan penjiplak /ketawa iblis cantik/)

.

Enjoy!

[Notes : Part yang ditulis miring itu flashback, ya]

*

 Prolog

1st Slice

 

 

Sorry, bisa diulangi?” Soojin akhirnya menyingkirkan naskah drama musikal di tangannya demi memusatkan seluruh perhatian pada satu-satunya anggota keluarga yang ia miliki.

Sooyoung menjilat bibirnya. Ia kini duduk berhadap-hadapan di ruang tamu apartemen kakaknya, memutuskan untuk memberitahu Soojin tentang kiamat kecilnya. “Aku hamil.”

Ada jeda cukup panjang, membuat perut Sooyoung mulas tiba-tiba (dan kemudian Sooyoung bertanya-tanya, itu reaksi murni dari dirinya atau janin di dalam sana juga sama gugupnya). Soojin tidak langsung menunjukkan reaksi seperti yang Sooyoung bayangkan sebelumnya. Tidak ada teriakan histeris, tidak ada lemparan benda-benda pecah-belah, bahkan tidak ada tatapan mengintimidasi. Kakaknya itu malah membawa punggungnya pada sandaran sofa, melipat kedua tangan di dada, dan kerut di dahinya menegaskan ekspresi penuh tanya.

“Kok bisa?”

Sooyoung melongo. “Soojin, please? Masa aku harus menjelaskan proses reproduksi padamu?”

Terdengar dengusan keras. “Bukan itu maksudku, Bodoh! Memangnya kau tidak tahu yang namanya kondom, ya?”

Jari-jari Sooyoung seketika keriting begitu telinganya menangkap kata K itu. Kulit wajahnya sudah berubah merah dan matanya mendelik lebar. “Soojin!”

“Apa? Tidak usah sok malu-malu macam perawan begitu, deh.”

Oh, sekarang bahkan ada asap keluar dari kepala Sooyoung. “Aku memang perawan!”

Seketika tawa Soojin pecah. “Adikku yang manis, kaupikir siapa dirimu? Perawan Suci Maria? Tidak ada wanita hamil yang masih perawan.”

Mulut Sooyoung sudah terbuka, namun tangan kanan Soojin yang terangkat menghentikannya untuk bicara. Wanita yang empat tahun lebih tua dari Sooyoung itu pun sudah berhenti tertawa. Raut wajahnya berubah, penuh dengan gurat serius.

“Agensimu pasti tidak akan senang dengan berita ini. Jadi, apa rencanamu?” suara Soojin terdengar tenang.

Continue reading

Spell For Love (4)

cute-short-love-quotes-1

Author: angelji ( @sparkling25 )

Judul: Spell For Love

Cast: Choi Sooyoung, Cho Kyuhyun, Jessica Jung, Lee Donghae

Other cast: Find It

Genre: Romance

Length: Series

ANNYEONG^^

Ternyata banyak yang penasaran sama ‘empat tahun yang lalu’ hehehe. Aku bakal kasih flashbacknya nanti kok. Tapi kar’na mungkin bakalan agak panjang kar’na aku nyeritain cerita lebih dari dua orang, jadi aku bakal bikin dua atau tiga part, ya. Tunggu aja!!!!^_^

Langsung kita mulai aja ya~

Continue reading

Chatting | KyuYoung (six)

tumblr_mfq9xmTR9h1s17saqo1_500

Author: angelji ( @sparkling25 )

Judul: Kyuyoung Chatting

Cast: Choi Sooyoung, Cho Kyuhyun

Other cast: Find It

Genre: Find it

Length: Series

ANNYEONG^^

Maaf kalau ini lebih lama dari biasanya. Ide aku kemarin lagi banyak banget buat Spell For Love, jadi daripada idenya nanti ilang, aku akhirnya fokus dulu disana. But, finally I’m back with this story^^

Langsung kita mulai aja, ya~

Continue reading

What Make A Love -4-

What Makes A Love

Title                      : What Makes A Love

Author                   : soocyoung (@helloccy)

Genre                    : Romance, Marriage, Complicated

Rating                    : PG 16

Main cast               :

  • Choi Sooyoung
  • Cho Kyuhyun

Other cast              : Find it:)

From Author          :

Annyeonghaseyo!! Aku lagi! Hehe… Continue reading

What Make A Love -3-

What Makes A Love

Title                      : What Makes A Love

Author                   : soocyoung (@helloccy)

Genre                    : Romance, Marriage, Complicated

Rating                    : PG 16

Main cast               :

  • Choi Sooyoung
  • Cho Kyuhyun

Other cast              : Find it:)

From Author          :

Annyeonghaseyo!! Aku lagi! Hehe… Continue reading