Posted in Romance, Series

I’m Sorry, Jeongmal Part 3

Author: angelji ( @sparkling25 )
Judul: I’m Sorry, Jeongmal
Cast: Choi Sooyoung, Cho Kyuhyun, Seo Joo Hyun
Other cast: Find It
Genre: Romance, Sad
Length: Series

MAAF BANGET buat yang minta lanjutan FF ini dari jauh-jauh hari. Karena laptop author harus di install ulang dan keyboard laptop aku juga sempet rusak, jadi semua file yang udah author tulis hilang. Alhasil aku harus nulis dari awal dan ada beberapa bagian yang aku sempet lupa dan butuh waktu lebih lama buat bikinnya.
Sebagai permintaan maaf, yang tadinya aku berniat part ini jadi part terakhir, tapi karena aku updatenya lama jadi aku akan buat satu part lagi^^
Sekarang kita mulai aja ya, ENJOY^^

I’M SORRY, JEONGMAL PART 3

Author:

blog ini berisi tentang semua hal yang ada di dalam pikiran aku..... aku itu penggemar SuJu dan bias aku itu Eunhyuk. Yang mau kenal bisa follow twitter aku di @sparkling25 atau facebook Tri Setyaningrum..... ENJOY ya :) buat yg mau ngobrol sm aku bisa follow twitter aku @sparkling25 atau instagram @eternalts93^^

14 thoughts on “I’m Sorry, Jeongmal Part 3

  1. halloo.. Seo gak nyadar ya kalau kyuppa udah punya ISTRI.. Thoq jgn smpe kyuppa blikan sm seo trus ninggalin soonnie.. Ff mu daebak thor, next part jgn lama yah

  2. Daebak!!!

    Seo maksa amat?

    Aduh kyu sama soo baru aja baikan eh udah ada badai…

    Ditunggu next part!

  3. Huwaaaa author. . .
    Jgn d terima sama kyuppa T_T ksian soo eon. . .
    Next part d tnggu thor

  4. Woahhhhh!! Akhirnyaa di post jugaaa T-T min itu kyuppa gakboleh gituuuuu!! Harus ama sooyoung dong u,u next part lebih panjang yaaa 😉

  5. Oenie cerita nya terlalu pendek tapi deabak oenie!
    Part 4 nya jgn lm2 ya oenie soal nya uci penasaran sm kisah cinta kyuyong oenie!

GO AWAY SIDERS! You have to leave comment here...