Posted in Family, Romance, Series

Nde, sajangnim! [Seven; Who said not?]

NSCOVER

 

Title: Nde, sajangnim! [Seven; Who said not?]

Author: mayang.a or sookyubiased

Cast: Choi Sooyoung, Cho Kyuhyun

Other Cast: Seohyun, Kris Wu, Cho Family

Genre: Romance, family

Length: series

Rating: PG-13

Who said not?

***

Kyuhyun meneguk kopi yang dibawakan oleh Onew. Pagi ini ia diwajibkan untuk datang pada sesi interview dalam misi pengrekrutan pegawai baru di berbagai divisi. Sebagai presiden direktur, ia merasa hal seperti ini tidak seharusnya ia lakukan karena ia punya banyak bawahan yang bisa menghandlenya. Namun kalau bukan karena tuntutan sang ayah, ia tidak mungkin mau datang untuk menyaksikan penyeleksian dari ratusan orang yang diinterview.

 

Kyuhyun bangkit dari kursinya di pelamar ke lima puluh dua. Ia mulai jenuh dengan memperhatikan jalannya interview yang monoton. Kyuhyun akhirnya berjalan keluar sambil menenteng gelas kopinya. Sesekali memperhatikan tampang-tampang para pelamar. “Tidak adakah yang bisa menghiburku disini?” gumamnya sinis.

 

Ketika Kyuhyun berbelok di ujung koridor. Seseorang berlari dari arah sebaliknya. Karena fokus yang tidak tertuju kedepan keduanya akhirnya bertubrukan dan jatuh berdebum dilantai marmer, Cho Corp. Kyuhyun meringis. Begitupun dengan seseorang yang ditubruknya.

 

“Joesong-hamnida!” ucap orang tersebut memohon maaf. Kyuhyun menggeram. Berusaha menahan amarahnya. Dilihatnya siapa orang yang berani-beraninya menubruknya hingga tertumpahan kopi. Seorang ahjussi ternyata. Kyuhyun menahan keinginannya untuk marah-marah. “Nde, ahjussi lain kali hati-hati” ucapnya lalu membantu ahjussi tersebut bangun. Ahjussi itu membungkuk memohon maaf meskipun Kyuhyun sudah mengatakan memaafkannya.

 

Kyuhyun terkenal sebagai presiden direktur yang killer. Pegawai yang masuk diperusahaannya hanyalah orang-orang terseleksi. Perusahaan Cho tidak menilai dari segi tingkat pendidikan yang sudah dijalani oleh pegawai. Meskipun pegawai itu baru lulus SMA sekalipun, jika dia memiliki akredibilitas yang baik perusahaan Cho akan memperkerjakannya dan memberikan sarana pendidikan sesuai bidang yang akan dijalaninya.

 

Cho Kyuhyun memang ditakuti oleh hampir seluruh pegawai Cho corp. Bahkan para pemegang saham pun merasa segan dengan pemuda berusia 27 tahun tersebut. Namja itu dingin dan begitu tertutup. Dengan kepribadian layaknya es batu, Cho Kyuhyun juga terkenal mudah emosi dan sering marah-marah. Tak ayal, ia sering sekali berganti sekretaris pribadi. Meskipun Cho Kyuhyun terkenal dengan kegalakannya ia juga terkenal dengan kedermawanannya. Ya,  semua orang memiliki sisi baik dan buruknya. Itu pasti.

 

Kyuhyun mengelap noda kopi yang sudah dicucinya dengan tissue. Sialnya, hampir seluruh bagian depan kemejanya basah dan berubah warna menjadi kumal. Kyuhyun menggerutu sambil melap kemejanya. Ia bahkan tidak sadar kalau sejak tadi seseorang menatapnya dengan nyalang dibelakangnya.

 

Yeoja yang mengenakan kemeja pink dan celana bahan hitam itu menggenggam erat map ditangannya. Matanya masih fokus pada seorang namja yang sejak tadi melap kemejanya dengan tissue sambil menggerutu. Yeoja itu berjalan ke depan pintu toilet dan melihat lambang yang tertempel di pintu.

 

LADIES

 

Oh jelas sekali! Namja itu pasti namja hidung belang. Mana ada namja baik-baik yang masuk toilet wanita? Sooyoung-yeoja tersebut- mengatupkan mulutnya. Mengecangkan rahang dan bersiap mengeluarkan jurus bela dirinya. Dibantu map dan tas tentengnya ia menerobos kembali masuk kedalam dan menjerit.

 

“APA YANG KAU LAKUKAAAN?”

 

Kyuhyun hampir saja jatuh saking terkejutnya. Namja itu menatap aneh kearah Sooyoung.

 

“Hah?” Sooyoung tersenyum remeh. “Neo! Kau bodoh atau pura-pura bodoh! Sedang apa kau disini hah?!!” bentak Sooyoung sambil menyiapkan peralatan bela dirinya. Kyuhyun mengerutkan kening. Dia menatap sekeliling lalu tersadar jika dia bukan sedang ditoilet pria.

 

“Yayaya! Aku bukan lelaki hidung belang seperti yang ada dikepalamu!” Sooyoung mengangkat alisnya. “Oh ya?” tanyanya meremehkan.

 

“Nde! Aku… aku tidak sadar!” Sooyoung tertawa meledek. “Apa kau pikir aku percaya? Kyaaa dasar penguntit genit! Hyaaa rasakan ini!!” Sooyoung melayangkan map ditangannya menimpa kepala Kyuhyun. Belum lagi pukulan bertubi dilengan Kyuhyun dengan bantuan tas genggamnya.

 

“Yya!!!!!! Neo michyeosseo? Kau tidak tau siapa aku hah? Aku Cho Kyuhyun, Presiden Direktur dari Cho Corporation. Pemilik sah perusahaan dimana kau menginjak saat ini, nona.” Kyuhyun menahan lengan kurus Sooyoung. Menatapnya galak. Sudah menuduhnya penguntit lalu menghujaminya pukulan padahal ia merasa tidak bersalah sama sekali? Wah daebak sekali gadis ini! Pikir Kyuhyun.

 

“Hyaaa!” Sooyoung dengan sedikit pengetahuannya dalam judo memelintir tangan Kyuhyun dan membuatnya terkapar dilantai toilet. Mengaduh kesakitan.

 

Sooyoung mencengkram kerah baju Kyuhyun. “Dengar ya ahjussi gendut. Jika kau Cho Kyuhyun maka aku adalah ibunya! Cish bahkan aku tak tau dia punya pacar atau tidak. Yah terserah! Kau! jika kau ingin bermimpi betulkan dulu gaya berpakaianmu, ahjussi. Dengan baju kumal dan wajah pucat begitu kau mengaku-ngaku sebagai Cho Kyuhyun-sshi? Aiaaah, sadarlah ahjussi. Cho Kyuhyun-sshi itu tampan. Dan kau?” Sooyoung menggeleng tak percaya lalu akhirnya melepaskan cengkramannya dan meninggalkan Kyuhyun yang menganga tak percaya dengan apa yang baru saja terjadi.

 

“Tampan? Apa dia benar-benar tau bagaimana wajahku? Dan apa katanya tadi? Ahjussi?” Kyuhyun tertawa tak percaya. Guratan emosi menguasai wajahnya. Ia menghapalkan wajah gadis itu di memorinya. Ketika Kyuhyun bangkit ia melihat name tag calon interviewer di dekat sepatunya. Ia meraihnya dan membacanya.

 

112

Choi Sooyoung, 25th.

Sarjana of Chung-Ang University Office Administration.

 

Ketika Kyuhyun kembali ke ruangan dimana interview diadakan nomer peserta sudah pada nomer 99. Kyuhyun menyeringai. 13 nomer lagi sebelum gadis tadi maju untuk interview. Seringaian Kyuhyun semakin lebar ketika memikirkan pembalasan apa yang akan dilakukannya atas perbuatan sok-super-hero gadis itu.

 

“110,111 dan 112!” seru pengeras suara. Dan tiga orang pemilik nomer tersebut masuk ke ruangan tersebut. Choi Sooyoung masuk paling terakhir tanpa name tag. Kyuhyun segera membalikkan kursinya membelakangi ketiga orang yang akan diinterview tersebut.

 

Ketika bawahan Kyuhyun mulai menanyai satu per satu peserta Kyuhyun mengangkat tangannya. Memerintahkan para penginterview untuk diam. “Nomor 112 kurasa cukup ulet dalam pekerjaannya.” Ucap Kyuhyun masih dalam posisi membelakangi. Sooyoung mengernyit bingung. Ia menatap para penginterview yang hanya bisa diam tanpa ekspresi. Sooyoung menatap peserta nomer 111 disampingnya. “Nugu?” tanyanya tanpa suara.

 

“Sajangnim. Presiden Direktur” ucap orang tersebut tanpa suara juga.

 

“Kurasa daripada ditempatkan dibagian HRD aku lebih senang ia bekerja dilantai yang sama denganku.” Ucap Kyuhyun lagi. Para penginterview hanya bisa diam. Meskipun dalam hati mereka bertanya-tanya kenapa presdir mereka tiba-tiba bertingkah kekanak-kanakan dihadapan mereka saat  ini.

 

“Bersediakah kau menjadi sekretaris pribadi seorang ahjussi, nona Choi?” tanya Kyuhyun masih dalam posisinya membelakangi.

 

Sooyoung mengernyit kembali. Bukankah penerimaan akan dikirimkan lewat email? Dan bahkan Sooyoung belum menyelesaikan seluruh sesi wawancaranya. Namun ketika ia teringat oleh tagihan apartment bibinya. Kapan lagi punya kesempatan menjadi sekretaris disebuah perusahaan besar. Apalagi dilantai yang sama dengan Presdir. Berarti divisi utama?

 

“Nde, saya…” Kyuhyun memutar kursinya.

 

“Bagus. Anda diterima sebagai sekretaris pribadi-ku. Anda boleh kembali setelah kami mengirimkan anda email tentang persyaratan dan hal-hal lainnya. Setelah ini temui sekretarisku di lantai 14”

 

Sooyoung menganga dikursinya. Namja penguntit di toilet tadi benar-benar Cho Kyuhyun. Arrggh. Rasanya Sooyoung ingin menguliti kepalanya saat itu juga. Malu,kesal dan khawatir bercampur aduk, meskipun malu mendominasi.

 

Sooyoung meremas ujung kemejanya. “eotteoke?” lirihnya sambil menggigit bibir.

 

Kyuhyun menyeringai ketika Sooyoung meninggalkan ruangan interview. Menggelikan karena ia berfikir telah memberikan shock kejiwaan pada Sooyoung dengan cara mempermalukan dirinya sendiri pada diri sendiri. Yah dan ia berfikir ia tak akan melihat Sooyoung lagi karena yeoja itu pasti akan sangat malu menemuinya.

 

Tapi pesan singkat dari Onew yang mengabarkan tentang kehadiran Sooyoung keruangannya mengenai penerimaan dirinya membuat Kyuhyun merasakan dialah yang sedang mengalami shock kejiwaan. Hanya dengan mengingat kejadian ditoilet dan nama Sooyoung, Kyuhyun merasakan hawa lain dari dirinya. Dan perasaan bergetar yang sudah lama tak dirasakanya membuatnya memerintahkan Onew mengirimi email pada yeoja yang memanggilnya, ahjussi gendut.

 

***

 

 

 

 

“Selamat pagi Sooyoung-ah!” sapa Yuri kala Sooyoung tengah memasukkan kartu absennya ke mesin absensi. Sooyoung mengangguk lemah. “Nde… pagi Yuri-ya” jawabnya lesu. Yuri menatap Sooyoung bingung.

 

“Waegeurre? Ada masalah Soo?” tanya Yuri khawatir. Sooyoung menggeleng, lagi-lagi dengan lemah. Yuri akhirnya memilih diam karena menurutnya Sooyoung tidak ingin bercerita padanya.

 

Sooyoung berjalan dengan langkah malas menuju meja kerjanya. Dilayangkannya tatapan tajam pada pintu ruangan Kyuhyun. Jika tatapan bisa menghancurkan, sudah sejak tadi pintu itu hancur akibat tatapan Sooyoung.

 

“Sooyoung-ah! Kau kemana saja eoh? Ini sudah jam sembilan lewat. Kau baru datang?” tanya Onew yang entah sejak kapan sudah berdiri dihadapan meja Sooyoung. Gadis cantik itu menatap Onew malas. “Wae?” tanyanya.

 

Onew mengernyit, mata sipitnya berkedip-kedip lucu. “WAE? Astaga Choi Sooyoung! Itu artinya kau telat satu jam bodoh! Dan kau kan seharusnya yang membelikan ini pada sajangnim! Astaga sajangnim!” Onew berseru panik kala ingat seharusnya ia mengantarkan sarapan pesanan Kyuhyun saat itu juga bukannya mengobrol dengan Sooyoung. Dengan gerakan tergesa Onew berlari dan mengetuk pintu ruangan Kyuhyun. Mendengar jawaban ya dari Kyuhyun, Onew segera masuk sambil dalam hati merapalkan doa Tuhan mohon lindunganmu.

 

Sooyoung mendesis kala Onew keluar dengan tampang masam. “Dimarahi?” tanya Sooyoung ketika Onew berdiri didepan mejanya. Onew menatapnya dengan pandangan ‘memangnya apalagi?’ lalu tanpa berkata apa-apa lagi Onew segera berlalu kembali ke mejanya. Namun sebelum namja penggila ayam itu kembali ke mejanya ia berhenti dan berbalik “Soo, sajangnim mau bertemu denganmu. Ku sarankan kau harus lebih rajin berdoa ke gereja Soo!” Sooyoung menatap Onew dengan mulut menganga.

 

Ya, aku akan sering ke gereja untuk mendoakan agar makhluk bernama Cho Kyuhyun itu cepat-cepat ditelan oleh bumi.

 

Sooyoung berjalan malas menuju ruangan Kyuhyun. Sajangnim yang merangkap sebagai kekasih barunya sekaligus. Oh-oh. Sooyoung mulai ragu jika semalam Kyuhyun benar-benar mengajaknya berpacaran. Pasalnya, pagi tadi Kyuhyun dengan sengaja meninggalkannya di apartment hingga dirinya kesiangan. Sooyoung mandi dua kali lebih cepat dari biasanya, ia tak sempat mencocokan pakaian dengan tas beserta sepatunya dan sialnya lagi Sooyoung harus mengejar bis dan berdesakan didalamnya. Kekasih mana yang tega membiarkan kekasihnya mengalami kesialan selagi ia bisa menolongnya? Hanya Cho Kyuhyun sepertinya.

 

Sooyoung mengetuk sekali pintu ruangan Kyuhyun. Entah kenapa emosi yang sejak tadi dipendamnya terasa menguap entah kemana dan berganti dengan perasaan gugup. Hell ya!

 

“Masuk” setelah terdengar jawaban yang bagaikan es batu itu Sooyoung mendorong pelan pintu mahogani berkaca tersebut.

 

Kyuhyun sudah duduk anteng disinggah sananya. Dengan secup coffe di meja dan sepotong roti lapis dihadapannya. “Hai” sapa Sooyoung bagaikan berbisik.

 

“Ini jam berapa, Choi Sooyoung-sshi?” Sooyoung merasakan nyali dan tubuhnya menciut. Ia menelan salivanya. “Sembilan…”

 

“Sembilan tiga puluh lima, Choi!” desis Kyuhyun tajam. Sialan! Aku juga terlambat karna kau! Sooyoung membuka mulutnya namun Kyuhyun dengan cepat memutusnya, bahkan sebelum kata-kata keluar.

 

“Kau masih ingin membatah? Darimana ceritanya seorang bos datang lebih dulu dibanding karyawannya? Apalagi sekretarisnya. Seharusnya kau sudah bangun sejak jam lima pagi. Menyiapkan air hangat, baju dan sarapan. Choi aku…”

 

“Tuan Cho Kyuhyun yang terhormat. Mianhamnida jika saya lancang menginterupsi pembicaraan penting anda. Tapi saya bekerja sebagai sekretaris anda. Bukan pelayan anda, sajangnim. Maaf jika saya terlambat bangun. Semalam seseorang mengajak saya pergi hingga larut. Ku mohon sekali lagi maafkan saya. Lain kali saya tidak akan terlambat dan untuk menyiapkan persiapan pribadi anda. Kurasa anda butuh asisten pribadi atau bahkan istri dan saya bukan seseorang yang berkewajiban melakukan hal tersebut. Permisi”

 

Sooyoung menghentakan langkahnya dengan keras. Membiarkan suara nyaring dari ujung high heelsnya yang bertubrukan dengan lantai marmer ruangan Kyuhyun menggema. Dadanya terasa lega setela mengeluarkan protesnya yang terpendam sejak pagi tadi.

 

Namun ketika Sooyoung sudah kembali duduk dikursinya air mata seketika mengaliri pipinya. Air mata kekecewaan akan sikap dingin Kyuhyun dan kesemena-menaan Kyuhyun. Bukankah tadi malam Kyuhyun baru saja bilang mereka berpacaran sekarang? Bukankah Kyuhyun yang berjanji akan melindungi Sooyoung?

 

“Permisi Sooyoung-sshi…” Sooyoung seketika mengelap kasar air matanya dengan punggung tangannya. Siwon berdiri dengan tiga orang namja yang umurnya berkisar tiga puluhan dihadapan meja kerjanya.

 

“Eh, Siwon sajangnim. Annyeonghaseyo, ada yang bisa saya bantu?” ucap Sooyoung setelah berdiri dan membungkuk hormat pada Siwon dan tiga orang namja lainnya. Siwon tersenyum. Namja dibelakangnya membuka suara.

 

“Sekretaris saya sudah membuat janji dengan anda tiga hari yang lalu, atas nama Kang Enterprise” Sooyoung seketika mengetikan jemarinya diatas keyboard dengan cepat mengecek jadwal pertemuan Kyuhyun. Dan benar saja, ada nama perusahaan Kang Enterprise dalam jadwal hari ini.

 

Sooyoung segera berdiri lalu mengarahkan tiga namja beserta Siwon itu untuk mengikutinya menuju ruangan Kyuhyun. Setelah tiga namja tersebut masuk dan sapaan Kyuhyun mulai terdengar dari dalam Sooyoung segera menutup pintu namun Siwon menahannya.

 

“Ada apa? Kau nampak… desperate?” Sooyoung menggeleng.

 

I’m fine oppa. Thanks. You better come in, they’re your client right?” Siwon tersenyum lalu menepuk puncak kepala Sooyoung. “No, they’re belong to Kyuhyun. Kekeke. Ku dengar kau tingga bersama adikku, apa itu benar?” Sooyoung menegang. Shit! Bagaimana bisa Siwon tau?

 

Siwon menangkap radar ketakutan dari ekspresi Sooyoung lalu namja tampan itu akhirnya mendesahkan nafasnya. “Arraseo, you don’t have to say anything as long as you don’t want to. Aku lihat adikku jauh lebih cerah. Apapun itu, teruskanlah!” kedipan mata Siwon mengakhiri percakapan singkat mereka. Sooyoung duduk kembali di mejanya.

 

Cerah? Ya. Adikmu semakin cerah dan aku yang semakin suram.

 

 

“Kris!” Kris menghentikan langkahnya. Mendengar suara wanita yang paling dicintainya itu membuat pertahanannya gentar.

 

“Kris…” Panggil wanita itu lagi dengan nada lebih lembut. Kris berbalik dan menghampiri wanita yang tengah menatapnya dengan tatapan khawatir dan kasih sayang itu dan merengkuhnya dengan segera.

 

“Eomma… apa yang harus Yifan lakukan? Yifan mencintainya, Eomma” Kris mengeratkan pelukannya kala kata-kata itu keluar dari bibir tipisnya. Sang Eomma mengusap lembut punggung Kris.

 

“Yifan.. ssh berjuanglah seperti seorang lelaki nak.. Eomma mendoakanmu, sayang” ucapan lembut sang Eomma akhirnya melunturkan ketakutan Kris akan kehilangan gadis yang dicintainya. Ya, ia harus berjuang layaknya lelaki. Bukannya berdiam diri seperti seorang pecundang.

 

“Xie-xie, Eomma”

 

 

“Choi Sooyoung-sshi, antarkan makan siangku. Menunya seperti biasa. Dan satu lagi, tanpa sayuran!” titah Kyuhyun dari telepon. Sooyoung mengatupkan giginya. Menahan amarahnya yang sejak tadi belum reda untuk tidak meluap saat itu juga.

 

“Choi Sooyoung-sshi!” bentak Kyuhyun menyadarkan Sooyoung dari diamnya.

 

“Nde, sajangnim! Arraseoyo!”

 

Klik. Sambunganpun terputus.

 

Sooyoung membanting gagang telepon tak bersalah itu ke tempatnya. Sejak tadi Sooyoung menunggu permintaan maaf Kyuhyun atas kejadian pagi tadi. Namun hasilnya nihil. Sejak tadi Kyuhyun justru asyik memerintahnya dengan semena-mena seperti biasa. Padahal Sooyoung sudah menjelaskannya tadi pagi. Tapi apa hasilnya? Saat ini Kyuhyun dengan tanpa merasa tidak enak sama sekali memerintahnya untuk membeli makan siang.

 

“Sepertinya pekerjaan para pegawai magang jauh lebih baik daripada pekerjaanku!”

 

Sooyoung menggerutu sepanjang perjalanannya dari cafetaria menuju ruangan Kyuhyun di lantai tiga puluh. Mengabaikan tatapan aneh yang ditujukan padanya. Sooyoung tak perduli. Rasa kesal telah memenuhi seluruh dirinya hari ini.

 

“Letakkan disitu, Choi!” perintah Kyuhyun sambil masih sibuk dengan laptop dihadapannya. Sooyoung menggerutu, bahkan Kyuhyun sama sekali tidak berbasa-basi untuk menanyainya sudah makan atau belum. Sialan!

 

“Kau dengar aku, Choi Sooyoung-sshi?” desis Kyuhyun tajam. Sooyoung menghela nafas bentuk pertahanan akan kesabarannya lalu dengan segera yeoja berkaki jenjang itu melakukan apa yang Kyuhyun perintahkan.

 

“Selamat makan, semoga kau tidak tersedak”

 

Blam.

 

Kyuhyun tersentak dikursinya mendengar suara bantingan pintu yang dilakukan oleh sekretaris yang juga kekasihnya tersebut. Namja itu merengutkan alisnya heran. Lalu detik berikutnya namja itu bertindak seolah tak perduli. Pekerjaannya menumpuk dan menunggu untuk diselesaikan. Urusan Sooyoung ia bisa menyelesaikannya nanti disaat bukan jam kerja. Oh, betapa profesionalnya seorang Cho Kyuhyun.

 

 

Kyuhyun merenggangkan otot jemarinya yang terasa kaku akibat berkutat dengan keyboard hampir seharian. Kyuhyun sebenarnya bisa saja menyuruh orang untuk menghandle pekerjaannya, namun ia merasa menjadi Presiden Direktur justru adalah bagian dimana seseorang sepenuhnya bekerja keras. Bukannya menyerahkan tanggung jawab kepada bawahan. Karena itu justru menjadi awal dari proses penghancuran karir bisnisnya sendiri.

 

Kyuhyun menatap jam dinding silvernya. Tujuh lewat lima belas. Sudah satu jam lewat dari jam pulang kantor. Sudah pasti para pegawainya telah pulang sejak tadi. Kyuhyun akhirnya menekan tombol di intercomenya yang langsung terhubung ke meja sekretarisnya, Sooyoung.

 

“Nde…” sapa seorang yeoja dengan nada lemah disebrang sana. Kyuhyun melirik ke pintu kacanya, mengintai ekspresi gadis yang tengah menjawab panggilannya tersebut.

 

“Keruanganku, sekarang!” perintahnya lalu dengan segera memutus hubungan. Sooyoung  meletakkan kepalanya dimeja sesaat sebelum akhirnya bangkit dengan malas menuju ruangan Kyuhyun berada.

 

Sooyoung mengetuk pelan pintu Kyuhyun. Hanya dua kali ketuk perintah masuk sudah terdengar. Sooyoung melangkah dengan malas.

 

“Hai” sapa Kyuhyun ramah. Berbeda sembilan puluh persen dibandingkan seharian ini.

 

Sooyoung mengedipkan matanya heran. Kyuhyun melambaikan tangannya meminta Sooyoung mendekat.

 

“Nde, sajangnim?” tanya Sooyoung bingung. Lebih tepatnya bingung dengan sikap Kyuhyun.

 

“Bersiaplah untuk pulang, Sooyoung-ah” ucap Kyuhyun lembut. Sialan! Sejak kapan si es batu ini melembut begini? Beberapa jam yang lalu ia baru saja membentakku semena-mena.

 

“Kenapa kau menatapku begitu? Ada yang kau sembunyikan hm?” tanya Kyuhyun lagi membuat yeoja bermarga Choi itu semakin membeku ditempatnya.

 

“Soo?”

 

“Ya! Sajangnim. Bagaimana bisa kau seperti ini padaku? Kau mempermainkan perasaanku seenak jidatmu! Semalam kau mengajakku terbang tinggi! Lalu tadi pagi kau membantingku keras hingga rasanya aku mau mati! Seharian kau terus-terusan mengomeliku. Bahkan didepan beberapa staff kau dengan gampangnya memarahiku layaknya aku anak kecil yang melakukan hal nakal. Ku kira…” Sooyoung melap matanya yang entah sejak kapan mulai berair. Kyuhyun dengan gaya tenangnya berusaha mendengarkan protes kekasihnya.

 

“Ku kira…” Sooyoung kembali melap pipinya yang basah akan air mata yang tak mau berhenti mengalir.

 

“Kau kira?”

 

“Ku kira kita berpacaran!” seru Sooyoung tinggi dengan emosi meletup-letup. Sesaat kemudian ia hanya berdiam diri sambil mengatur nafasnya yang bagaikan habis lari marathon.

 

Perlahan ujung bibir Kyuhyun tertarik keatas, melengkung menjadi senyuman.

 

“Memang siapa yang bilang tidak?”

 

Sooyoung membeku ditempatnya. Seketika pertanyaan yang sejak tadi menghimpit organ pernapasannya lepas entah kemana. Semua terasa begitu lapang saat ini.

 

“Aniya! Kau tidak menunjukkan kalau kita berpacaran” Sooyoung merengut. Kyuhyun ingin sekali mencubit gemas bibir Sooyoung yang sudah mengerucut saat ini. Namun namja itu memilih mengabaikan keinginannya.

 

“Aku hanya ingin bersikap profesional. Sooyoung, aku membuat aturan di kantor ini tidak boleh berpacaran, atau satu diantaranya harus keluar. Dan saat ini aku tengah melanggar aturan yang kubuat sendiri. Dan aku ingin membuat kerjanisme kita tetap maksimal. Pada saat jam kantor kau adalah sekretaris Presiden Direktur dan ketika jam kantor usai… kau adalah kekasih Cho Kyuhyun. Mengerti?”

 

Sooyoung membuka mulutnya, ingin protes namun Kyuhyun segera menginterupsinya.

 

“mengerti?” tanya Kyuhyun sekali lagi. Sooyoung akhirnya melemaskan bahunya yang entah sejak kapan kaku. “Nde…”

 

Good girl

Seorang yeoja berpakaian santai berjalan dengan anggun disepanjang jalan setapak taman. Taman yang tidak terlalu sepi itu diisi pemuda-pemudi yang asyik bersantai dimalam yang tenang ini. Entah itu bersantai setelah pulang kerja,sekolah,les atau sebagainya.

 

Yeoja berkulit putih itu menyusuri lahan taman yang digunakan sebagai parkiran. Ditelusurinya mobil-mobil disana hingga matanya menangkan satu buah mobil sport yang diisi oleh seorang namja tampan berambut blonde. Senyuman lirih terkembang dari bibir tipis sang yeoja. Semburat pink tak lupa menemani pipinya.

 

“Kris!” sapanya sambil mengetuk kaca mobil. Pemuda yang disebut namanya itu tersenyum lembut. “Johyunnie” Kris turun dari mobilnya dan memeluk yeoja yang berstatus sahabat karibnya itu singkat.

 

“Sudah lama?” tanya Seohyun ketika pelukannya sudah lepas. Kris menggeleng. “Baru tiga setengah jam” ucapnya santai. Seohyun melotot lalu memukul lengan kris dengan benda ditangannya.

 

Kris mengaduh lalu tertawa. “Eh apa itu?” Seketika senyuman Seohyun memudar. Diberikannya benda berwarna silver itu ke tangan Kris.

 

“Benda inilah alasan kita tak bisa membatalkannya. Benda ini sudah disebar Kris” Kris menatap kosong kearah undangan silver itu. Hatinya terasa sakit. Sakit untuk kedua belah pihak yang sama-sama disayanginya tersebut. Sakit untuk Seohyun dan Kyuhyun yang harus terseret kembali akibat kesalahpahaman pemikiran dirinya sendiri.

 

“Mianhae…” ucap Kris rendah. Matanya masih menatap kosong kearah undangan itu.

 

Seohyun mengigit bibirnya. “Kris..”

 

“Mianhae Seohyun, mianhae…” Kris mengulanginya lagi. Dengan nada jauh lebih terluka. Seohyun mengulum bibirnya, menahan air mata keluar.

 

“Ani Kris, bu—bukan kesalahanmu”

 

“Mianhae Seohyun, mianhae…”

 

“Kris…”

 

“Kris jangan begini ku mohon. Ini bukan kesalahanmu. Dan jangan pikirkan tentang perasaan cintaku itu..biarkan itu bertepuk sebelah tangan Kris”

 

Greb.

 

Kris menarik Seohyun dalam dekapannya. Merengkuhnya erat.

 

Tidak Seohyun, itu tidak bertepuk sebelah tangan. Dan ini semua adalah karna kebodohanku. Mianhae.

 

 

Kyuhyun menenteng jasnya ditangan kiri dan tas kerjanya ditangan kanan. Namja itu mengarahkan kepalanya kearah pintu memberi intruksi agar Sooyoung keluar, bersamanya tentu saja.

 

“Yya! Kemari jangan jauh-jauh aku tidak menggigit!” seru Kyuhyun kesal karna Sooyoung menjaga jarak darinya. Sooyoung dengan patuh berjalan disisi Kyuhyun. Perlahan tatapan Kyuhyun tertuju pada kantung cokelat ditangan kanan Sooyoung.

 

“Kau membawa apa?” tanyanya penasaran. Sooyoung menatap kantungnya. “Eh? Ini blazzerku”

 

“kemarikan!” perintah Kyuhyun. Sooyoung menatapnya bingung. “Hah?”

 

“Berikan nona Choi” Sooyoung menatap Kyuhyun dengan dahi berkerut namun tetap memberikan kantung itu ke tangan Kyuhyun. Kyuhyun menenteng kantung tersebut di tangan kanannya bersamaan dengan jas dan tasnya. Lalu tangan kirinya meraih tangan kanan Sooyoung tanpa menatap pemiliknya.

 

“Ini yang dilakukan orang berpacaran” jelas Kyuhyun sambil terus berjalan dengan jemari Sooyoung digenggamannya. Sooyoung merasakan jantungnya berdegup keras. Perutnya terasa dikepaki ratusan kupu-kupu. Shit! Namja ini berhasil memainkan perasaanku sejak pagi tadi layaknya menaiki roller coaster.

 

“Genggam balik tanganku apa kau tidak bisa?” tanya Kyuhyun mulai kesal karena Sooyoung sama sekali tak menggenggamnya balik. Padahal bukannya Sooyoung tak ingin menggenggam jemari Kyuhyun namun ia sibuk menormalkan detak jantungnya. Namun setelah Sooyoung merasa nyaman, yeoja itu menggenggam balik tangan Kyuhyun, kekasihnya.

 

“Kita tidak naik mobil?” tanya Sooyoung ketika Kyuhyun tidak membawanya menuju basement dimana mobil terparkir. Kyuhyun menggeleng. “Aku mau mengajakmu makan malam di cafe sebrang” jelas Kyuhyun. Sooyoung mengangguk.

 

Lampu lalu lintas masih menunjukkan warna hijau kala Kyuhyun dan Sooyoung sampai diujung trotoar untuk menyeberang. Sepasang kekasih itu menunggu lampu berganti warna menjadi merah namun sebuah saab silver berhenti tepat didepan sepasang kekasih tersebut. Kyuhyun menarik Sooyoung mundur selangkah.

 

Di dalam saab tersebut terisi dua orang berpakaian serba hitam layaknya bodyguard dan Kyuhyun langsung tau siapa dua orang tersebut. “Tuan Cho..” Kyuhyun menatap Sooyoung yang tak mengerti dengan keadaan mereka lalu menarik Sooyoung pergi. Salah satu dari bodyguard itu turun dari saab berniat untuk mengejar Kyuhyun dan Sooyoung.

 

“Tuan Cho!” serunya membuat Kyuhyun semakin mengecangkan larinya. Bodyguard itu juga ikut mempercepat larinya. “Tuan! Tuan besar mengundang kalian berdua untuk makan malam!” Kyuhyun menghentikan larinya. Membuat Sooyoung ikut berhenti. Yeoja itu menoleh kebelakang dan menatap Kyuhyun bergantian. Tidak mengerti.

 

“Tuan besar?” tanya Sooyoung bingung. Kyuhyun mendengus. “ayahku” lirihnya. Bodyguard itu sudah berada dibelakang mereka. “Biar aku memakai mobilku sendiri!” seru Kyuhyun kesal pada bodyguard tersebut.

 

“Mianhamnida, tapi tuan besar meminta anda ikut bersama kami.” Ucap bodyguard itu sopan. Tak seganas kelihatannya. Kyuhyun memutar matanya lalu menyeret Sooyoung mengikutinya.

 

“Apa? Tunggu! Sa..sajangnim! Saya belum siap bertemu dengan keluargamu!” mendadak Sooyoung panik. Bagaimana mungkin ia menemui keluarga besar Kyuhyun dengan keadaan keringatan, bedak mulai luntur, baju kerja yang sudah kusut, rambut yang sudah tak rapi, bau keringat bercampur bau parfum. Tidak! Dimana-mana dalam pertemuan keluarga ia harus meninggalkan kesan yang bagus!

 

“Ck! Choi, aku jamin kesiapanmu itu tidak penting! Tenanglah, kau bersamaku” seperti mengerti kemana pemikiran Sooyoung, Kyuhyun mengeratkan genggamannya. Ia tau ayahnya tak akan memperdulikan bagaimana penampilan Sooyoung saat ini karena ia berani jamin, ayahnya tidak mengundangnya makan malam dengan memaksa seperti ini untuk membicarakan hubungannya dengan Sooyoung.

 

Saab meluncur dengan mulusnya membelah jalanan Seoul yang nampak lengang malam itu. Apalagi ketika mulai memasuki kawasan distrik gangnam tempat dimana rumah Kyuhyun berada jalanan semakin sepi.

 

“Apapun yang terjadi…” bisik Kyuhyun ketika mereka hampir sampai. Tangannya menggenggam Sooyoung lebih erat. “Ingatlah kalau aku, mencintaimu” tepat setelah Kyuhyun mengucapkannya ban mobil berdecit berhenti tepat di kediaman mewah keluarga Cho.

 

“Aku pulang” lirih Kyuhyun menatap bangunan mewah bernuansa putih gading tersebut dari balik kaca gelap saab yang ditumpanginya. Sooyoung hanya menatap Kyuhyun prihatin mengingat bagaimana kisah masa lalu Kyuhyun dan hubungannya dengan keluarga yang tidak terlalu baik. Ia melihat kilasan disaat Kyuhyun remaja yang merasa kesepian ketika ibunya meninggal. Kyuhyun yang masih butuh kasih sayang. Kyuhyun yang merindukan keharmonisan keluarganya.

 

Sooyoung menatap jemarinya yang masih tertaut dijemari Kyuhyun. Yeoja cantik itu mengeratkan tautannya seperti mengalirkan energi positive pada Kyuhyun. Everything’s gonna be alright! Batinnya.

 

TBC

Etciee yang udah nungguin sampe bulukan coba commentnya mana?;> gimana puasanya? ga kerasa udah mau lebaran.

Ohiya nanti aku bakal selesain semua ff utangku, jadi selow aja yap.

Emang agak lama karna aku juga banyak banget ide tp buat ff lain-_-. Tapi buat NS the series aku mau selesain dulu biar ga ketunda-tunda like ‘our wedding’

Mungkin akan ada 2 sampe 3 part lagi sebelum ff ini tamat, so tungguin ya;>

thanks for the support, leave some comment okay?

see ya!

Mohon maaf lahir dan batin

Sookyubiased.

 

 

Author:

I watch, read and write. An amateur art-worker

332 thoughts on “Nde, sajangnim! [Seven; Who said not?]

  1. Undangan yg di bwa seohyun tuh undangan spa sih,,,
    Kok kris sedih bget liat undanganny,,
    Ad ap ya ortu kyu mau ktmu soo n kyu,,,
    Mkin keren ff ny thor,,,

  2. Jangan bilang yg warna silver2 yg dibwa seo otu undangan kawinannya seo ama kyu.. Omooo… Noooo…

  3. Gilak itu kyu,profesional ya profesional tp kayakny gak sampe harus begitu jugak lah kasian soo nya kyuuu issshhh baru rasany d part sebelumny romantis sekarang dasar presdir perfeksionis :-p sebenerny yg d maksud sama seohyun juga kris apa sih penasaran !!! N kyu sama soo kenapa tiba2 d undang kerumah orang tua ny kyu berharap gak ada kejadian apa2 buat hubungan mereka. Fighting n keep writing kak 😉

  4. Coba kris ngungkapin perasaannya dari dulu jadikan seo gak ngerasa cinta sebelah pihak,
    kyu perfeksionis banget , wkwk

  5. kyuhyun kamu profesional sekali sihhh wkwkwk aku juga bakal gitu klo pacar sendiri jd cuek abis padahal kemarennya baik-baik aja wahahha
    tapi kyuhyun kamu so sweet bangeeett suka deh sukaaaa 😉

    tapi itu aku masih bingung seohyun sama kris. yang undangan itu punyanya siapa sih? masih belum ngeh aku hehe

    aduhhhhh itu endingnya bkin deg degan. kenapa kyuhyun di paksa pulang ke rumahnya sama ayahnya? Sama sooyoung pula di undang makan malam di rumahnya. aduh jd ikutan ngerasain gugupnya sooyoung dehhh
    feeling blg sih bakal ada yg gak beres nihh

    oke deh lanjut lagiiii

  6. Yakin banget itu serasa naik roller coaster beneran deh, tp gapapalah namanya jg pengorbanan, kekekeke..
    Review dari part awalnya ngebantu banget+alur cerita di ff yg sekarangnya makin nyambung, kalo bisa sih dipertahanin, dikasih review singkat cerita sebelum2nya.. fighting!! 😉

  7. KyuYoung emang bener2 dah …
    Cho sajangnim kita memang org yg sangat profesional …
    Eiitts , ada apalagi sampe mereka berdua dipanggil ke rumahnya tuan besar cho??

  8. kyu sweet bgt sih..
    dan aku suka sama prinsip kyu kita harus profesional waktunya kerja ya kerja waktunya udah senggang baru pacaran #ciecurcol
    nice ff.. 🙂

  9. bingung harus ngomong apalagi buat ff ini, ceritanya ngegemesin banget…daebak thor

  10. Huuaa mereka manis banget.. kamu berhasil buat aku melayang baca ff kamu. Good job^^

  11. betapa profesional nya seorang cho kyuhyun wkwk tapi itu undangan siapa ya kyu dan seo atau kris dan seo
    daebak thor

  12. “apapun yang terjadi ingatlah kalau aku mencintaimu”

    so sweet banget kyu :-* :-*

  13. aaiiiggoo manis banget mereka 😀
    tp kenapa harus ada penggangu 😀
    ceritanya agak ada yang kayak ATM tadi 😀 lucu 😀
    ohh iya sebenernya kris itu suka sama sapa ya thor ??
    ulalalal semangat yaa 🙂

  14. Daebak thor, bca ni ff bkin snyam snyum gaje, bner dh thor, o iya, maaf bru bsa k0men d part ini, hehe
    part slnjtnya jgn lma2 ya thor, 😀 hehe
    fighting!

  15. thor.. aku uda baca semua NS dari awal sampai ini.. kapan mau dilanjut? baru sibukkah? ini coment aku yabg kedua… apa harus ada kedua ketiga keempat dst? -_-

  16. Author, lanjutan nya mana? Aku udh lama loh nunggu nya:D ini udh coment yg kedua kali… aku penasaran banget sama cerita nya, apa lagi bagian sooyoung d rmh nya kyuhyun -,- ayooo thor, post lanjutan nya yaah;;) love you thor 143~

  17. baru baca fanficnya hari ini dan langsung kebut dari part 1..
    mianhaeya author baru ninggalin jejak dan jadi silent readers *bow 90 derajat
    cerita makin gereget..
    lanjutin ya author..
    kalau bisa secepatnya :3 *plaaak –>readers yang maksa

  18. Thor coment Πγª gabung ϑϊ sini Ϋªª.. ……
    Bagus bgt ,,,,,, ϑϊ tunggu part selanjut Πγª

  19. Keprofesionalan kyu cukup nyebelin. Mentang2 soo sekretaris pribadix, disuruhx macem. Udah kyk office girl aja.. Apalagi soo itu jg kekasihnya!
    Astaga kyu~ 😐
    nah, knpa appanya kyu pake ngundang kyuyoung? Jgn sampe dia pisahin kyuyoung..
    Andwe~

  20. Baru bacaaaaa :O aaaaaa kyuhyun sialan, ngakak banget liat dia galak2 gemesin gitu. Duuuuh >< itu masih gak ngerti sama seohyun dan kris, yang dijodohin siapa hzzzz terus aaaa takut syoo gak direstuin sama ayahnya kyuhyun ngeks, dengan bodohnya pas kris sama emaknya itu kebayang muka ganteng kris yang super nista 😦 yaampoooon! Aaaaaa btw selamat lebaran ya author! 😀

  21. ya ampun, aku geregetan banget pas baca ><
    penasaran sama hubungannya seo sama kris u,u
    lanjut ya, ditunggu 😉

  22. Sumfehh,, ini FF ter-keren yg pernah gw baca… !!!
    Sampe2 kebawa mimpi 😀
    Jangan lama2 ya thor !! 😉
    Hmm.. aku mw tanya kelanjutan Arrogant Kid udah ada / belom??

    Answer pleasee :’)

  23. Sumpah . .
    Nahan nafas past bAcA akhir2x. .

    Seo it hbunganx sma kris apaAn siH ? ?

    Apapun yang terjadi di dalam, kau hanya perlu ingat kalau aku mencintaimu. . HIks . Sooeon jgn nyerah sma keadaan kyuppa yak. CemunguT. .

    Buat auThor mOhoN maAp lahIr dan bAtin yak. . . NS DtngGuin trus next partxa . . 😀

  24. Hyaa hyaaa jadi gugup, emang apa yang mau dibicarakan appanya kyuhyun ya? :/
    Hyaaa semoga nggak hal buruk, semoga aja appanya kyuhyun merestui, aamiin =)
    Jangan lama lama ne thor part selanjutnya =)))

  25. wkwkwkwk kyu berulah lagi, kasian soo eon jd sempet nangis, tp baekan lagi cieeeee xD wuiiii siwon udah tau ?? darimana coba ?? sebenernya kris itu kenapa sih .___. curious.. minal aidin wal faidzin juga yah author Knight-deul, buat author maapin kalo selama jd readers kite banyak maunya, bawel, suka nagih de.el.el hehehehe XDD

  26. kyu profesional bs bedain urusan kantor n pribadi~~
    thor punya firasat g enak nih next ff kyu mah dinikahin ya sm seohyun >< nnt sooyoung jd penonton pas ibu/ayah kyu ngomong rencana itu di rmh kyu hhmm

  27. suka sama ff ini wkwk. kyu profesionacl tjiexD soo salah paham ternyata;-; lalu kenapa kyu dipanggil sama ayahnya/?

    penasaran~

    Part selanjutnya thor!^^

  28. Ya ampun aku ga bisa brkta2 !!
    Thor, apa nnt Seokyu dijodohin ? Buat pnasaran aja nih. Next yg cpt ya..

  29. Aaaah gilaa makin suka makin suka
    Tp thorr disini unyunya kurang (?)
    Besok2 tambah byk ya hihihi

  30. suwer deh ini ff ngefeel bgt ama aku /?
    nih ff ngangenin thor haha paling ga sabar nunggu kelanjutannya.
    kira2 apa yah yg bakal terjadi saat kyuyoung ketemu appa kyuhyun. dag dig dug serr hehe

  31. fiuhhh,,, akhirnya di post juga!!!
    tpi part ini kurang panjang nih thor!!!
    di tunggu next part nya ya??!!!
    oh ya, di tunggu juga ff2 nya yg lain!!!
    jgn lama2 nee???
    aku suka bgt sama karya2 ff nya author!!!
    HWAITING!!! 😀

  32. Yaakk!!! Kris oppa pabo!!! Cinta sjti itu hrus d’ kejar n’ jgn mau mlepaskan’a bgitu aj. Oppa s’mangat ne, fighting!!!

    Eekkhhmmm,,,Kyu oppa mkin romantis aj ne, tp ttp aj evil n’ kejudesan’a gx bisa ilang. Wkwkwk….
    #justkid 😀

  33. Omona,,,author kau selalu sukses memporakporandakan hatiku#abaikan,,,,,sumpah thor demi apa aja ffmu sllu aku suka,,mw itu oneshoot atau series,,,
    akkkkhhhh,,,penasaran tngkat akut sma semua ffmu yg blom slesai,,,hehe,,,,ohya agk bingung dgn hubungan seokris???,,,,kyuppa mw d’apain itu sma appanya??,,,
    next part update soon,,,,,fighting ne,,,,,

  34. uwaaaa, kyu profesional sekali!! kasihan soo udah sakit hati n salah paham duluan sama kyu.. :3
    sebenernya aku ga ngerti sama hubungan kris dgn seo, apa yg terjadi?? siapa gadis yg sebenarnya dicintai sm kris?? dan siapa cinta yg dikira bertepuk sebelah tangan oleh seo??

    ok, apa alasan tuan besar meminta kyuyoung untuk datang ke kediamannya??
    apapun yang terjadi, semoga aja kyuyoung tetap bersama!!
    next part’a ditunggu thor.. HWAITING.. ‘O’)9

  35. Aku msih kurng nymbung, ko’ bsok’a bisa pcran ya…??
    Cuma bisa ngmong ‘crita’a debaaakk..’
    Ditunggu part selnjut’a 🙂

  36. Kata2 yg paling gw suka :” apapun yg terjadi ingatlah bahwa aku,Mencintaimu ” ❤ Kyaaaaa Meleleh lah hatiku #lebayyy
    Thorrr aku udah lumutan ,karatan,akaran#abaikan. gara2 nungguin FF mu Ini ^^
    Okee thor Next jangan lama2 yah thor 😀
    Hwaithinggg thorr !!!!!!!!!!!!!!! (y)

  37. ”apapun yang terjadi..ingatlah bahwa aku mencintaimu..”
    kyaa sweet bgt kau tuan cho..
    😀
    udh kesel+gedeg bgt ma sikap kyu d kantor..
    Profesional cihh boleh,,cuman gk segitunya juga kalee..
    Smoga gk ada halangan lagi d hubungan kyuyoung..
    Next part d tungguind..kerennn bgt dahh
    nie komen kedua ku,,entahknpa komen ku loding bgttt..
    Fighting author..
    😉

  38. HwaaAAA… … DAEBAK
    Hdeughh jd dag dig dug dg ada.A pertemuan kyuyoung dg kluarga cho.. jd gk sbr jg nunggu next part.A

  39. Huaaaaaaaa lagi enak bacaa malah TBC :”’ gapapa ding.,.lanjut ya thor :3 pokoknya mah mereka harus bersatu^^

  40. Hahaha seprofesional itu kyu
    Meskipun ini ff kyuyoung bagian seokrisnya banyakin lagi dikit dong
    Suka banget sama kedua couplenya
    Setiap hari ngecek ksi cuma buat liat apa ff ink udh diupdate apa belum
    Oo ya sebelumnya aku komen pake nama anissahac tapi ganti uname yaaaa

  41. Aigo, daebak cingu.
    Soo eonii kau harus percaya pada kyuppa.
    Ngerasa bakal ada hal buruk nanti.
    Next

  42. gue min gue udah lumutan ini nungguin nya ‘-‘)/ cieeee THRnya juseyoooo.
    kris cintanya sama siapa? Soo? Semoga kyuyoung di restui deh>< next partnya jan lama lama ya thor wks

  43. jadi yg disukain Kris si Seohyun? aku kira Soo =(
    suka sama KyuYoung momennta di part ini =)
    next part ditunggu~

  44. Aaaahhh kira” apa yhh yg dilakkukin ama kyu appa and eomma … Aku tgang hehehe
    Thor kok bagia. Kyusoonya yg romance ngga banyak si hehehe

    Nthor aku mau nanya kok aku bingung yahh ama hubungannya seo ama kriss hihihi
    Mhwaiting oke aku tunggu secepatnya part selanjutnya huhihihuh

  45. akhirnya ff yg kutunggu publish juga ^^
    next partnya jngan lama” ne

    aku msh pnasaran sma seokris
    apa kyu mau dijodohin atau gmana? molla..

    thor, klo bisa endingnya kyuyoung mnikah ne 😉

  46. kyaaaaaaa tbc nya nanggung thor -____-
    plis bikin yg panjangggggggg beud jgn lama2 post nya ya min hhi
    daebak!!! good author :*

  47. yaa TBC
    padahal sdg asik2 bacanya 😦
    gmna sih kyu saat jam kantor bntk2 soo dn gak kyk org pacaran,nah klau malam romantis2an,kyu nya labil nih..
    lanjutannya jgn lama2 ya thor
    fighting !!!

  48. Hmm profesional banget sampe bisa bikin seketika terbang dan jatoh lagii
    hehe seru seru
    Next part soon

  49. aigoo sooeonni kasian banget
    tapi kyuppa daebak bisa bersikap profesional
    aigoo kenapa kyuyoung disuruh ke rmhnya kyuhyun appa??
    aaa next next

  50. kyu pinter bngt ngaduk2 emosi soo onnie kekeke tp kan kasian jg tp klo romantisnya udah keluar bikin meleleh ^^… mg nanti endingnya kyuyoung n seokris.
    ayah kyu mau ngapain itu?
    next part dtunggu

  51. Daebakk
    skap kyu kren bgt
    saat dia jd bos dia jd killer,nybelin,nysahin
    hahaha
    tp saat jd namjachingu soo dia sweet bgt
    aaaaakh kyuppa saranghae ❤

  52. Dalam kenal \(“, )
    Nungguin ff-ff yg udh dibookmark itu galaunya kya klo digantungin cwo #curhat
    Daebak! Klo bisa sifat cuek2 dinginnya kyu jgn brubah ya chingu, soalnya biasanya gitu, klo udh dptin cwenya sifatnya pelan tp pasti jd alay hahahaa, jd ga bikin penasaran lg..

  53. Semoga kesimpulan ini benar, Seoeonnie sama Krisoppa aja.. tp entah, masih belum terlalu jelas soalnya. masih deg2an.. ayahnya Kyuoppa mau apa?
    lanjutannya ditunggu ya, fighting..

  54. lanjut,,,lanjut
    walaupun publishnya lama tetep di tunggu, ,,
    apa yg bkal terjadi wktu kyu ama soo ketemu appa kyu,,,???

  55. wkwkwk kocak bgt pas kjadian di toilet, soo keren dan kyu kena batunya krn dia yg shock bkñya soo wwkk,.

    kriss plis perjuangin seo oke!! kyuyoung jjang!

  56. Eciie yg udah pcran, hahaha.. Tp si sajangnim propesional luar biasa, ampe nona Choi kesel bgitu.. Haha..
    Sapa yg blg tdk sih unnie? Kkk
    Pnasaran sbnar.y ad ap dgn Seohyun Kriss ini?
    Waduh appa.y si oppa knp tuh kira2?
    Appun yg trjd ingtlah aq mencintaimu! Aaseek. Haha.
    Evrythng gonna be alright, oppa unnie! Yeah semoga!
    Mhon maaf lhr dn btin jg thor!
    Semangat 🙂

  57. Kira” apa yahh yg akan dibicarakan Tn.Cho ,,
    Penasaran .. 😀
    Seru” baca , tiba” TBC -_-
    KyuYoung hwaiting dehh !!
    Hehhe

    Next ,,!

  58. Wkwk soo ketemu orang tua kyu… ya amoun kukira kyu kenapa -_- soo nya jd bingung gt … next thor

  59. Akuaku bulukan nih.. Nunggunya lma bget. Tpi gapapalah hahah trnyta dulunta soo bgtu aama kyu. Makanya jadi bhan kejailan kyu.. Huhuhu ayahnya kyu mau ngpain thor???? Dlanjutt ya. Jangan ampe buluk lgi. Haha

  60. akuaku ampe bulukan loh.. huhuhu kyu terlalu perfect ,kasian soonya huhu kyu mau dijodohin kan?? Hikss dilanjut ah thor…

  61. itu kris suka ma seo ya andwe kukira kris suka ma soo sayang bgt…omo apa yg bakal terjadi ma kyuyoung nih

  62. Kyaaa… Part ini nguak gimana awal mula pertemuan kyu sama soo 🙂
    eh, jadi si kris sebenernya jg suka sama seo yaa.. XD
    daebak!!! 😀 ditunggu next partnya 🙂

  63. ”aku membuat aturan di kantor
    ini tidak boleh berpacaran”
    Cie…
    Jadi ceritanya ada yg kemakan omongan sendiri nih…
    😉
    Omo!!
    Sooyoung mw ketemu calon mertua!
    Dan kayaknya bakalan berat, tuh.
    next juseyo..

  64. Ayo cepet dilanjut thor, tambah penasaran ini
    Jangan sampek hubungan kyuyoung ngga direstui
    pokoknya aku nunggu banget lanjutan tulisan kamu thor 😀

  65. Haha,
    soo ggup tuh yg mau d knalin ma calon mertua.
    Kris ama seo, sukur deh gug jd pengacau.
    Next

  66. Ooh jadi yg diawal it flashback pas mreka ktmu pantesan rda bngung pas diawal.
    Mreka kruma ortu kyu rada” takut am ayah ny klo gk ngrestuin kyuyoung gmna kan kshan soo ny T.T
    next part dtggu.

  67. Whahaha, kyuppa enk bngt mainin prasaannya sooeon..
    Jgn blng, undng itu milik seokyu
    Kyuyoung hars ttp brstu smpn akhir..
    Next.a lbh pnjng ya thor

  68. Makin asik aja ni cerita wkwkw , itu kris-seo aku msh kurang ngerti kenapa ._. Jgn bilang seokyu di jodohin #plaaak
    Gk ad complicated kan? Moga gk ada ._. Hehehe
    Nexttt

  69. Akhrny d publish jga… Kyab kira2 appa kyu mw bcra ap sm kyu…
    Hwahh gk sabar nunggu part next ny. Gk sanggup bwt ngebayangi gmna part next ny d tunggu aj

  70. Jiaahh~
    lagi asik baca malah TBC, XD
    makin keren aja ffnya, 🙂
    kasian Soo harus ngelayanin ajushi ndut..haha
    mian baru comment part ini #digaplok
    next part aku bakalan comment kok #plakk

  71. ahh,, kenapa orang kaya selalu mementingkan pekerjaan daripada keluarga? padahalkan saat anak kesepian, dia bisa melakukan apa saja, T.T jadi kasihan sama kyuhyun oppa. daebak chingu..

  72. thor jangan lama-lama yh lanjutannya,penasarran nih wkwkkw dans emoga ga sad ending nantinya hehe

  73. kyaaaaa makin seru FF nya ><
    appanya kyu beneran ngajak makan malem tuh ? penasaran gimana kelanjutannya
    next jangan kelamaan yaa ^^

  74. kyaaa..daebak…
    cerita’y kocak habis tpp romantis…
    Tp kok kurang panjang author???
    Di tunggu kelanjutan’y..yg tentu harus lebih panjang!
    Kekeke

  75. ada apa itu? kenapa appa kyu oppa manggil kyu oppa….
    penasaran…
    sebenarnya kris suka sama seohyun ya…??
    bnr2 pnsrn bngt sama crt selanjutnya. .
    lanjutkan crt.a eonni….
    ヽ(^。^)ノ

  76. Aaa akhirnya ff ini keluar juga… Makin seru+penasaran aja-_- daebak thoooooor next part nya cepetin yah,bener-bener ga sabar ini (۳º̩̩́дº̩̩̀)۳

  77. makin seru chingu! 😀
    Itu kira2 appa-nya kyu mau apa ya? jgn blg dia nyuruh kyu pisah ama soo! andwae! 😦
    next partnya ditunggu 😀 hwaiting!

  78. Kris sama seohyun itu saling cinta atau gmana ??
    Mereka di panggil makan malam untuk apa ? Hmmm
    Lanjut thor

  79. Yaa ampuunn ni tbc muncul dsaat yg tdk tpt…
    Oke dh dtunggu next partx yaa thorr.. Penasaran bnget sama apa yg mau dbcarakan olh tuan cho

  80. Kyu professionalnya kebangetan wkwkwk, kasian soo bener2 hidupnya kayak roller coaster XD itu seo udh mau nikah kris? Tpi krisnya suka sama soo gitu? Ah pokoknya hrs kyuyoung ;;;; nahloh itu soo mau ngadep tuan cho ._. Semangat soo!
    Ditunggu kelanjutannya 🙂

  81. yg dibawa seo undangan siapa ? siapa yang bakalan nikah ? 😮
    penasaran kelanjutannya, lanjut thooor, jgn kelamaan

  82. wah ayahnya kyu kira” mau ngomong apa ya? jngn pertungn seo sama kyu *sotoy heheh
    next partnya ditunggu thor 😀

  83. Yaaah kok TBC sie ??

    Lgi seru tau.
    Eeh jngn2 tuh undngn nya Seo sm Kyu. Andwe !!!

    Kyuyoung mesti Happy Ending…^.^

  84. selalu tunduk sama Kyuhyun, aku heran.
    Tapi ini cerita makin lucu dan menyedihkan, Kris-Seohyun, entah kenapa aku kasian sama mereka._.

  85. awal awal bacaa aku seneng, lucu gitu sama sikap kyuhyun ke sooyoung.
    Tapi pas akhir2nya ko aku justru deg2an dan nyesek gitu ya? Ditunggu deh part 8 nyaa

  86. Waduhhhh gawat deh .. Pasti kyu oppa dijodohin sama seo, entar soo eonnu dihina” deh .. Huyuhhhhh
    Next part ditunggu ya thor 🙂

  87. tambah seru ceritanya thor 😀 suka sama karekter Kyuhyun disini ^^ aku slalu tunggu klanjutan nih ff

  88. Huaaahh kenapa tuh kata2 kyu yg terakhir?akan ada yg terjadikah?semoga gak buruk deh
    Seo sbnrnya dijodohin sama siapa?
    Next part thor jgn lama2 ya suka bgt sama ff ini^^

  89. aku suka ffnya,mesti bisa bikin aku ketawa ketawa sendiri bacanya,daebak,next gpl ya thor,hehe,hwaiting!

  90. bagus thor..
    kyuhyun oppa bisa banget nih bikin hati soo eonni naik turun kadang dibikin melayang kadang juga dijatuhkan wkwkwk
    next part ditunggu jangan lama ya 🙂

  91. Aku pasti tunggu!
    Cerita nya makin seru aja
    Aku nunggu udah sampe kumisan xD
    Aku tunggu janji nya loooooh

    Okeh keep writing
    HWAITHING!!!!!!!!

  92. Kyu sama seo di jodohkan?? Ooohh tidakkk,, kasian kris sama soo nya,, penasaran penasaraan ditunggu next part nya :’)

  93. Daebak thor..:)
    Kyuyoung lucu..:),kekeke~
    Dtnggu ne klnjtn’a…??seohyun sma kriss ja thor..:)

  94. awal” itu flashback ya thor??
    ohh seo eoni itu di jodohin ama kris oppa kah??

    Ceritanx Makin kerennn. next part selalu d tunggu thor.

  95. huahhhh ff yang paling ditunggu2 sepanjang sejarah
    ga bisa coment apa2 lagi
    ini daebakk banget thor
    ditunggu next part secepatnya
    hwaiting^^

  96. Apapun yang terjadi ingatlah aku mencintaimu..kyaa,feeling gua mengatakan sesuatu yg gak enak akan terjadi..aduh lg manis”nya nih..sebenernya kris cinta ma siapa sih?seo or soo..next!ppali!

  97. whoaaaa, kyu emg profesional. kkk, kasian soo dbkin bete dr pagi. haha.. lah, itu beneran tuan cho mw ngajakin mrka berdua makan malam?? pertanda baikkah ini?? smoga aja deh.. smgat kyuyoung!!

  98. seo dijodohin sma kyu oppa??? Ih.. tidakkkkk…!!!
    kyu oppa profesional banget sampe kayak gitu

  99. Woah
    Sooyoung gonna meet future in-laws?
    Hahahaha

    Itu kris-seo bikin bingung. Apa yg membuat kris kayak gitu? Kudu minta maaf?
    Penasaran!!!

    Hihihihihi saeng, kalo liat adegan kyuyoung, berasa kayak christian-ana versi korea XD
    Kyu yg bossy dan soo yg cuma nurut aja 😀

    Semakin keren dah ini FF
    Ditunggu kelanjutannya saengie ^^

  100. Wahh makin seru, tp gue rada keder bag syoo ikt interview itu flashback pa bkn? Ko syoO ky ga knal ama pcrny sndri? #abaikan#Saab itu merk m0bil? *kepo. Met lbran jg t0r maAP lahr btin ndE. AH sajangnim genduT emg nybelin tp gemesin 😀

  101. ya ampun itu jangan jangan seohyun sama kyu mau dinikahin lagi
    kayaknya kris suka ya sama seo…ayo kris pertahanin seo buat kamu biar kyuyoung nggak pisah

  102. akhirnya publish juga thor.. 😀 kyu profesional amat.. *kkk~
    waduuh~ gue mencium bau2 gk enak nih(?) pas ayah kyu ngajak makan malem bareng soo..
    apapun yg terjadi kyu harus pertahanin soo ya. harus!!! next partnya jgn lama2 thor.. 🙂
    Fighting!!

  103. authooooorrr!!! sumpah gue jamuran nunggu ini ff. buruin selesai napa sih! mana yg ini pendek pulaa. jangan sampe gue nyesek penasaran!! makin seruuu. tapi seru yg six kenarin hihi. next jangan lama-lama. gue cium lo thor kalau kelamaan~

  104. Kyu memang profesional kerjanya,tpi sikap nya juga terlalu dingin kalau lagi kerja >.<
    apa yg terjadi seanjutnya? ngapain Kyu diundang sama appanya?
    next part ditunggu

  105. Wah, evilnya ga ilang ilang meskipun udah pacaran-_– tambah seru ceritanya 🙂 penasaran sama apa yg bakal diomongin appanya kyu di part selanjutnya uu ditunggu thor^^

  106. euhhh author, ni ff trmasuk lama nih klo publish. tp aku tetep nungguin cz bca crtany dri awal n aku suka. mskipun kyu msh kaku,alih2 professional d kantor tp kdng g berperasan jg dia. anyway it was good as always. good job. jgn lama klo publish

  107. Aaa~ Soo jadi kaya kekasih yg tak dianggap ama kyu XD klo lgi kerja …
    Main suruh* soo eonnie wkwk ngakak sih baca waktu soo eonnie kesel sma kyu
    apalagi ini penderitaan kyuyoung kaga ada hbs* nyaa *lol ,semoga ayah nya kyu opla nggak nyuruh kyu oppa putus dri soo eonnie terus disuruh nikah sma seo *jgn dsampeee*

    Lanjut thor #fighting

  108. Speechless nih mw ngmng apa..
    Suka bngett deh thor.
    Eh itu pas awal2 flashback ya?
    Next part,, keep writing:-)

  109. Huaaaaaa,,tdk bosan2nya aku ktkn klo author adlh slh stu author favoritku,,,,heheee,,,DAEBAK,,,suka bnget sma sooeon disini,,plos bnget,,,,,ad ap sc antara seo kris nd kyu ??bngung sma mreka,,,,next part update soon,,,d’tnggu jga our wedding dn ffmu yg blom terselesaikn,,,hehe,,,AJA AJA FIGHTING

  110. Huaaaaaa,,tdk bosan2nya aku ktkn klo author adlh slh stu author favoritku,,,,heheee,,,DAEBAK,,,suka bnget sma sooeon disini,,plos bnget,,,,,,seo sma kris knpa sc??bngung sma mreka,,,,next part update soon,,,d’tnggu jga our wedding dn ffmu yg blom terselesaikn,,,hehe,,,AJA AJA FIGHTING

  111. Huaaaaaa,,tdk bosan2nya aku ktkn klo author adlh slh stu author favoritku,,,,heheee,,,DAEBAK,,,suka bnget sma sooeon disini,,plos bnget,,,,,,next part update soon,,,d’tnggu jga our wedding dn ffmu yg blom terselesaikn,,,hehe,,,AJA AJA FIGHTING

  112. Daebaaakkkk ,, ff paling ditunggu2 ya ff NS ini thor .. Posting next part nya jgn lama lama yaaahh ..

  113. Thor serius deh suka banget sama cerita ini,yg paling mengesankan kyu tetep profesional dalam pekerjaannya dia seperti memliki dua kepribadian,pas jam kerja dia bersikap bos yg disiplin tapi pas jam kerja selesai dia kembali ke cho kyuhyun yg baru menyatakan cinta ke soo,ya walaupun sikapnya bikin soo frustasi hihi .

    Seriusan NS mau tamat? 😦
    Oke lah ditunggu aja,yg penting kyuyoung momentnya yg banyak hehe

  114. kyuhyun profesional banget ya 😀
    aku masih penasaran bgt kris sama seohyun tuh kenapa?
    seohyun mau nikah sama siapa? jangan2 sama kyuhyun 😮

  115. ampe lumutan thor -_-” aduh…. tapi itu semua gk masalah…. karna terbalas dengan cerita yang keren!!! aaa….. ku suka banget…
    soo eon kasian td dicuekin 😀 wkwkwk. ditunggu banget nextnya 🙂

  116. haduh itu TBC ganggu banget..
    itu ayahnya kyuppa mau ngapain ya??
    aduh penasaran.. pokoknya kyuyoung harus bersatu..
    SIAP thor.. pasti selalu di nanti kelanjutannya..
    aku suka banget ama NS the series ini.. 😀
    jangan lama2 postnya ya thor.. hehe.. 🙂

  117. pertemuan awal kyuyoung lucu banget, haha
    seo mau nikah sama kyuppa?
    gimana nasibnya soo 😦
    ada apa appanya kyuppa ngundang kyuyoung makan malem d rumahnya?

    ditunggu kelanjutannya 😀

  118. Ahaha pertama ketemu kyu dikatain ahjussi sama soo 😀
    Jd seo sama kris sama2 suka? Tp seo dijodohinnya sama kyu?
    Terus soo gimana? :”

  119. Berharap ini bukan pembicaraan tntng seohyun dan kyuhyun.
    Semoga hubungan kyuyoung di restui.
    Next thor

  120. aaaa kenapa tbc 😥
    sebenernya seo sama kris tu kenapa sih???
    kyaaaa kyu menjunjung tinggi nama keprofesionalitasan sampe gitunya.
    tapi daebak lah 🙂

  121. Iya thor aku bulukan nunggu ff ini dipost bolakbalik ke ksi sma blog kamu-__- apa yg mau dibicaraiin sama appanya kyu?ah plis jgn suruh kyuyoung pisah dong kasian kyu sma soonya dan jgn blg undangan itu isinya nama seo sma kyu-___- ah thor masa lagi asik baca lgsg tbc gitu kurang panjang .–. Ditunggu thor next partnya jgn kelamaan ya-______-;*

  122. kyaa akhirnya part ini publish juga.. Aigoo, jd keinget pasta pas kyu blg dia bikin peraturan ga boleh pacaran. Chingu, aku msh bgng sm konflik antara seo sm kris, walaupun udh d jelasin d part sblm2nya konflik antara seo, kris, kyu tp aku msh agak bgng. Mgkn d next part akan smkn jelas ya. Kira2 buat apa ya tuan cho nyuruh kyu ama soo kerumahnya? Next part dtguu chingu. Jgn lama2 ya 🙂

  123. Selamat lebaran juga thor ^^
    Begiti awal kyu bisa nerima soo cma gra” itu *konyol tpi menarik
    Hmmm … Salut sma kyu krena profesional bgt ma kerjaan. Knpa nih kyu tba” dsruh ktemu kluarganya
    next ditunggu yh 🙂

  124. ah chokyu sajangnim~
    Luph yu dah!!
    Hahah.

    Haish.
    Itu pasti surat undangan yg dikash seo kekris.
    Dan undangannya pasti bakalan buat hub kyuyoung hancur :/

    next part ditunggu 🙂

  125. yaaaaa! apa apaan itu udah main tbc aja wah authornya tengil bikin penasaran ajaaa! aku ga ngerti itu sama kris dan seohyun . lanjut2 thor , next part jangan lama lama yaa hehehe~

  126. kalo kyupa mau di jodohin sama seo? gimana dengan soo onnie? kasian soo onnie ..
    lanjutt thorr

  127. aigoo mudah2an sooeon gapapa ketemu sm calon mertua. gila kyu profesional banget ya :D. oh ya thor ditunggu next partnya. our weddingnya juga ya 😀 udh lama hiatus 😀

  128. gk muluk2 intinya mau happy ending, amu 3/4 part lagi juga gpp asal happy end, ada kyuyoung ada seokris, itu aja cukup
    ditunggu next partnya..

  129. aw aw aw….
    pert awal soo ma kyu sesuatu banget lah…
    ternyata kriss suka jg sma seohyun…
    dan konfliknya mulai semakin tegang huaaaaa
    nextnya jgn lama2 ya…

  130. yang awal flashback waktu pertama kali kyuyoung ketemu ya??
    kyuyoung makin sweet aja, semoga tuan cho gak ngapa2in soo eonnie, hehehe
    mohon maaf lahir batin juga saeng 😉

  131. Wah author cerita nya
    Makin keren dan seru
    Aku gak sabar Nunggu
    Next part nya
    Kyuhyun oppa kasian deh
    Soo onnie harus tetap sama kyu oppa
    Fighting author

  132. kyuhyun mau dijodohin sm joohyun? errr jangan sampe deh
    bener2 professional nih si ahjussi gendut wkwk

  133. Wah kira2 ayah kyu nerima soo ga yah? Hmmm… Ampun deh sma profesionalitas kyu.. Ga kebayang rasanya jd sooyoung yg pas di bentak. Padahal hr pertama pcrn.. Wkwkwk… Tp mungkin dgn kek gni jd ga membosankan yah..

  134. Daebak!!!!

    Akhirnya keluar juga nih… eciee…
    Waaah soo lucu… Salut sama keprofesionalan kyu disini…

    Hahha… lagian kyu yg bikin peraturan dianya sendiri yg ngelanggar…
    Amarahnya soo ebuset… mantap…!

    Penasaran apa yg akan terjadi?
    Next part ditunggu!!!
    Minal aidzin wa faidzin juga thor!
    🙂

  135. Waaaaaa… makin seru, ppali dilanjut ne, yg our wedding juga 😉
    Ditunggu next partnya, gregetan sendiri…

    NEXT…

  136. Ckckck,masa kyu dijodohin sm seo,ayo kris hentikan!!!maju,maju,maju!!!
    Next,part ya thor

  137. daebakk untuk author,, tp pas diawal agak kurang ngerti krn gak ada tulisan flashback.nya, but so far so good,, Fighting thor!!
    maaf lahir batin juga ya thor 😉

  138. iiiissssshhhhhhhh,,,,,jangan2 appanya kyu nyuruh kyuyoung mkan malam bersama itu untuk misahin kyuyoung lagi…..
    kris juga cinta m seo??knpa gak bilang dari dulu??

  139. jadi kyu sama seo itu di jodohin trus seo ma kris itu saling suka? Aigoo tuan besar cho… Apa kau blum cukup menghancurkn prasaan kyu? Biarkn dia memilih pendamping hdp nya sendiri. Smoga kyuyoung tak terpisahkan kec oleh maut.
    Next part nya di tunggu ya, keep writing. Fighting…

  140. Kyu oppa bener2 menyebelkan saat jam kerja….aku kalo jadi Soo pasti menyerah dong….
    untung aja Soo ini tegar….bisa sabar dengan kecerewetan Kyu oppa
    Kyu oppa kayak ada dua keperibadian ganda….saat pas jam kantor….moodnya tiba2 berubah…hahaha
    lebih romantis lohhh >_<…mungkin ini alasan Soo bisa bertahan bersamanya, hahaha

  141. makin seru
    aku suka sm keprofesionalan kyu pd saat kerja yah walaupun kasian juga sooyoung nya
    semoga appa nya kyu ngerestuin kyuyoung
    next ditunggu

  142. aku jg mau ngucapin slmt idul fitri, mohon maaf lahir batin 🙂
    aku bingung kris sm seo itu ada hubungan apa sebenarny..
    mudah2an appa.nya kyu merestui hub kyu sm soo, wah..jd gk sabar nngu part selanjutnya..
    ^_^

  143. wihhh kyupa profesionall bgt ,,,
    lcu lhat soo unie yg mrah2…
    lhat soo dlu pas prtma ktmu kyupa lcu bgt ,,,
    next thor ff nya kerennnnn n jgn lma2 postnya yah !!!

  144. keprofesionalan kerja jd yg utama buat kyu .__. sampe bikin soo nangis. shrsnya dijelasin dr awal -__-” tp lucu pas sikap kyu yg lgsg berubah jd lembut gitu hahha XD
    serius msh gak ngerti sama percakapan kris-seo
    “Everything’s gonna be alright !” semoga aja bener gitu. apalg kata2 kyu yg bilang “apapun yg terjadi, ingatlah aku mencintaimu” kata2nya sih dlm bgt.. cuma kyk emg bakalan ada sesuatu hal gak enak bakalan terjadi X-(

  145. Makin hari setia baca epep ini jadi makin penasaran sama kelanjutannya. Daebak thor! ^^ secepatnya dipublish ya thor 🙂

  146. Hhuuuffff
    Oh ternyata awal pertemuan kyu sama soo begitu ya
    Masih agak kurang ngerti pas di seo sama kris. Jadi seo itu mau nikah sama kris ??
    Nah kenapa bisa ? Perjodohan ??
    Tunggu next aja deh 🙂

  147. Iya sih profesional tapi kelewat nyebelin ngga si kyu itu :/ #nggg
    what? Seokyu mau tunangan atau parahnya mah nikah , ah lakukan sesuatu kris please ! Ngga mungkin kan ya soo bisa apa2 buat nggagalin itu ? Soo pokonya harus tetep percaya kyu cinta sama kamu 🙂 happy ending please author ya

  148. Huwwaa!! Daebak thor!! pas liat FF ini udh keluar aku langsung teriak senang thor! *Sumpahdeh soal nya ini cerita bagus banget!! Aku ska banget!! Lanjutan nya mohon d percepat ya thor. Terus agak d perpanjang, kalau terlalu pendek nggk puas thor!! (Ini coment terpanjang aku d kyuyoung 😀 )

  149. wah daebak thor !

    kyuhyun oppa berhasil ngotak ngatik moodnya soo eon
    hihi

    aku tunggu klanjutannya

  150. Haha kyu bener2 profesional
    Mereka mau ketemu ayahnya kyu ? Jd penasaran mereaka direstuin ga ya
    Kasian jiga sama seohyun dan kris mereka harus pisab
    udh biar adil mereka bersama kd kyuyoung juga bareng hehe
    Ffnya seru ditunggu part selanjutnya

  151. Annyeong…
    Kasian soo eonni pasti bingung ƨα♏ªª sifat kyu oppa Ɣªήƍ bgto…
    ♥♥ⓚⓨⓤⓨⓞⓤⓝⓖ♥♥ ∂ϊ undang makan mlem ƨα♏ªª keluarga Cho??
    Undangan siapa Ɣªήƍ Ùϑαĥ ∂ϊ sebar?? SeoKris?? ɑ̤̥̈̊ρ̥̥ɑ̤̥̈̊ SeoKyu??

  152. hua…… ga sabar buat nunggu kelanjutannya author…
    di part ini aku masih bingung sama kris dan seo, mrk berdua itu knp sih ? huhu…. aku setia nungguin author post part selanjutnya. hwaitig thor~~~ kyuyoung hrs bersatu lo thor… yaeeee

  153. wah makin seru aja…haha
    soo soo kasian drmu pny pacar dingin gtu..,
    tp kok aq ngrasa kyu bgt karakterny dsni…
    next part qu tunggu y…
    gomawo (*^﹏^*)
    ♥ⓚⓨⓤⓨⓞⓤⓝⓖ♥

  154. Huaaaaaaa agak rada emosi sama Kyu pas diawal-awal part ini
    Tapi pas ke ujung-ujung Kyu nya berubah jadi manis ( ‘́⌣’̀)
    Kris cinta sama siapa ?Seo kah??
    Benda berwarna silver apaan ?undangan kah????
    Seo sama Kyu mau tunangan ya ????
    Terus Kris kecewa?????
    Aku kira Kris suka sama Soo!!! (๑’⌣’๑)づ♥
    Masih penasaran banget
    Next part ditunggu (˘▿˘)ง

  155. daebakk.. bagus chingu. kyu kan org x professional mka x saat kerja dia fokus ke krjaan, sabar ya soo eonni. yg pnting kn kyu cinta ma eonni.kutunggu kelanjutannya. hwaiting eon!!

  156. HUAAAAAAAA Daeback bgus Thor^^ -__-” pdahl blum baca,, heheh ninggalin jejak dulu Ne^^

GO AWAY SIDERS! You have to leave comment here...