Posted in No Children!, OneShot, Romance

[ oneshot NC-21 ] Teach me to love you !

Author :  giyongchy

. Cast :

Cho KyuHyun

Choi Sooyoung

Ini  NC-21 ya! ,aku minta maafsama adminnya karna  ff-nya gak  diprotect soalnya aku bingung ntar cara ngebagiinya bagaimana, jadi yang mau baca Tanya umur dulu ne, tapi kalau maksa author gak bertanggung jawab ;p

***

“ Mmmmhh aahh..”

“ sshhh.. nikhh..maat oohh.. “

“mmhhh aahhh yaaaaah ssshhh”

“aahhh oohhh ssshhh”

“ deeperr  depeerrr.. aahh mmmh ssh “

“ nee chaa hh giiyaahhh “

Suara decitan dan desahan masih terdengar di kamar  apartmen milik Sooyoung. yeoja itu masih menikmati surga dunianya bersama… entahlah ia baru saja mengenal namja bernama Donghae itu di club 5 jam yang lalu..  membawa seorang namja pulang tengah malam bukan hal baru bagi Sooyoung, karena itu sudah hal biasa baginya.

Sebenarnya Sooyoung adalah anak dari keluarga yang baik-baik, tapi hal itu tidak  bisa menjadi jaminan untuk gadis sepertinya, setelah perceraian orang tuanya 3 bulan yang lalu Sooyoung berubah total. Ia lebih suka keluar malam,  pulang dengan keadaan setengah sadar dan pastinya ia membawa seorang namja ke apartmennya. Keadaannya benar-benar buruk.

“aahh ssshhh mmmmhhh”

“aaahh jinh…jaaahh ini  sungguh hh nik..mathh “

“ faster.. ohh hmmm, yah… Disitu… Ahhh.. Shhh “

“apa disinii chagiihhh… “

“aah neehh….”

“aarrgghhh…” orgasme kelima sooyoung malam ini, ia sangat lelah tapi namja bernama donghae itu tak urung untuk menghentikan aktifitas menarik ulur miliknya didalam lubang kenikmatan sooyoung

“ c ckuphh donghaeh shiih hh …” ucapnya dengan nafas yang tersenggal senggal.

“tapi chagihh hh ini sungguh nikmat aahh “ Namja yang dipanggil donghae masih menikmati  aktifitasnya menggenjot tubuh Sooyoung .

“ donghae sshii !! cukup aku lelah ahh hh “ ucapnya dengan sedikit nada tinggi. Dengan sedikit terpaksa donghae mengeluarkan juniornya di lubang kenikmatan  yeoja itu ..

Sooyoung side-

KRIINGGG KRRRINNGGGGG

Aahh jinjja weker sialan!! Mengganggu saja. Dengan langkah cepat weker malang itu aku buang sembarang sehingga terdengar bunyi yang sangat menyedihkan .dengan langkah malas  kuangkat kakiku menuju kamar mandi dan berisap-siap untuk pergi kuliah ..

 

*At Seoul University

Sialan kenapa aku bisa telat seperti ini!! Ini semua gara-gara weker tak berguna itu!  apa ia tidak bisa membangunkanku lebih pagi! Gara-gara jam sialan itu aku terlambat masuk ke kelas dosen menyebalkan itu , siapa lagi kalau bukan shindong seonsangnim . aaah sialan dimana ponselku.. kenapa disaat genting begini mereka  malah tak ada ..

Aku berjalan dengan tergesa-gesa menju kelas dosen gendut itu sambil mengobrak abrik tasku untuk mencari benda petak bergambar apel  tersebut sehingga aku sedikit tidak memperhatikan jalanku.

BRUGGHH

“ YAK ! BABO APA KAU TAK MELIHAT JALAN HAH ! APA KAU TIDA LIHAT AKU SEDANG TERBURU-BURU”  ucapku dengan nada sangat tinggi

“ yaa nona. Memangnya kau melihat jalan tadi huh” ucapnya balik dengan nada dingin

“ aku.. itu.. aku sedang mencari ponselku. makanya aku tadi tidak melihat jalan..” ucapku membela diri

“ jadi intinya kau tidak melihat jalan! Dasar babo”

“ MWO YAKK TUAN SIAPA YANG KATAKAN BABO EO !

“ kau” ucapnya santai. Aku bangkit dari keterpurukannku(?) dan menatapnya tajam. Sepertinya pria ini tidak peka sedikitpun. Lihat aku memberinya tatapan tertajam yang kumiliki tapi apa, dia hanya memandangku seakan-akan ia tak salah. dia mencondongkan tubuhnya ke tubuhku dan bibirnya mendekati telingaku Yak yakk apa ini …

“ nona kau harus tanggung jawab” ucapnya menghembuskan nafasnya di telingaku.  Aku cukup terdiam mendengar suaranya.. sungguh seksi ><

“ m..mwo y..yang salah itu k..kau bukan aku..!”  aish Sooyoung babo kenapa kau malah gugup. Tapi namja ini hanya melirik badannya seakan memberi isyarat padaku untuk melihatnya juga .. ahh bajunya basah aku baru sadar ia memegang segelas.. kopi dingin mungkin?

“ yak tuan aku terburu-buru. Aku akan menggantinya lain kali.. annyeong!!” ucapku sambil berlari menuju kelas. Aku sempat lupa dengan kelas dosen gendut itu , aah otthokhe

*****

“youngie.. gwaenchana?”  tanya eunmi “ apa kau sakit soo ah. Kau terlihat buruk hari ini “ sambung ryeowook, tersirat nada khawatir disana

“ ne gwaenchana” ucapku lesu

Saat ini dalam keadaanku dalam  buruk, sangat buruk malah! Kenapa aku begitu sial hari ini, pertama aku menabrak namja yang yah lumayan tampanlah, dan menyiram bajunya dengan kopi yang ia bawa. Sehingga aku harus manggantinya, kedua dosen gendut itu memberiku tugas merangkum seluruh materi tentang statistika, benar saja buku statistika itu tebalnya dua kali lipat dari kamus besar korea-bahasa Inggris! Aah dan satu lagi beliau melarangku untuk mengetik tapi mencatat sekali lagi MENCATAT dan itu harus dikumpul 3 hari lagi T.T dan aku tidak tau lagi kesialan apa yang harus aku dapat setelah ini

Kyuhyun side-

Hari ini aku bahagia sekali. Kalian tau kenapa? karna aku baru saja berbicara dengan Sooyoung hahaha 😀  . yah dia Choi Sooyoung. Yeoja brokenhome yang kabarnya suka bermain pria itu. Dan aku tau apa penyebabnya. Dia adalah yeoja yang aku sukai sejak lama, sudah 5 bulan aku jadi stalker sejatinya.  Aku menyukainya bukan karena hal yang lain. Tapi karena Dia anak yang baik dan manis menurutku

Flashback 5 month ago

Hari ini aku akan ke perpustakaan kota untuk mencari tugasku. Sewaktu sedang mencari-cari buku aku melihat seorang yeoja yang kesusahan mengambil buku di rak paling atas, aku terus memperhatikannya dari kejauhan. Ia melompat-lompat kecil untuk menggapai buku tersebut hingga ia hampir jatuh dan dengan sigap aku menolong gadis tersebut. Kami cukup lama berpandang-pandangan hingga ia tersadar dan segera membungkuk minta maaf padaku

“m.mianhae ..” ucapnya sedikit gugup.. dan lihat wajahnya memerah aahh kyeopta, gadis ini sungguh lucu dia juga memiliki mata yang indah dan wajahnya sungguh cantik. Aku hanya tersenyum cool tentunya dan membantunya mengambil bukunya

“kau memerlukan ini nona?”

“ ah n..ne kamsahamnida..”

 

flashback end

“ yoo kyuhyun ah. Kenapa hari ini kau bahagia sekali eo! “ tanya changmin padaku. Saat ini kami berada di kafe milik changmin. Pulang kampus kami memang sering menghabiskan waktu walau hanya sekedar duduk sambil menikmati secangkir kopi.

“ ne sepertinya kau mendapatkan mangsa baru.. siapa itu hyung” timpal Minho

“ ani dia bukan mangsa baruku, tapi mangsaku sejak 5 bulan yang lalu “

“ jinjja ! nuguya? Aku penasaran dengan yeoja yang tak beruntung itu hyung..”

PLETAK

“apa maksudmu dengan yeoja yang tak beruntung itu “ ucapku

“appo..aniyo maksudku bukan begitu hyung..”

“sudahlah.. yaa kyu siapa yeoja itu? Jangan bilang si Sooyoung itu lagi..” ucap changmin mengalihkan pembicaraan

“ bingo! Kau benar changmin.”

“ aisshh kapan kau akan berhenti mengikuti dan  mencari yeoja baru kyuhyun ah, yeoja itu tak baik untukmu”

“ jaga bicaramu changmin. Hanya aku yang pantas siapa yang terbaik untukku..”

Akupun pergi meninggalkan mereka berdua, aku tau arah pembicaraan mereka kalau sudah tersangkut dengan Sooyoung, mereka pasti akan menjelek-jelekkan Sooyoungku.  Lebih baik aku pulang dari pada harus mendengar ocehan tak bermutu dari mereka.

*At Kyuhyun’s Apartment

Aku merebahkan tubuhku ke sofa, aku tinggal sendiri disini. appa dan eomma berada di jepang untuk menjalankan usaha bisnis appa yang sedang berkembang. Ahra noona berada di kanada untuk melanjutkan studinya. Sedangkan aku lebih memilih di seoul malas sekali harus pergi kuliah ke luar negri, buang-buang duit saja ><

“ masih jam 8 “ sebaiknya kemana ya. Aku bosan sendirian dirumah.. hmm lebih baik aku kerumah sungmin hyung saja. Sekalian numpang makan heheh

“ yeobseo hyung..”

“ahh ne kyuhyun ah ada apa ? ucap suara diseberang

“ apa kau dirumah. Aku ingin kerumahmu hyung..”

“ mian kyu aku aku sekarang berada di mokpo teman lamaku kecelakaan dan harus dirawat disana.. mianhae kyuhyun ah “

“ ahh ne gwaenchana hyung “

Haaah sungmin hyung tak ada dirumah . aku sangat bosaan berada dirumah bahkan PSP kesayanganku tak mampu menghilangkan kebosananku. Apa aku harus kermah eunkris ? ahh tak mungkin bisa-bisa namja itu mengotori otakku dengan video yadongnya  itu..  lebih baik aku ke club saja, sebelumnya aku akan mandi dahulu, agar selalu tampan u,u

*****

* At the club

Kuparkirkan mobilku di parkiran club , terdengar jelas suara hingar bingar yang berasal di club itu. Kulangkahkan kakiku masuk kedalam club , memang sedikit aneh rasanya pergi ke club sendirian, biasanya aku mengajak changmin dan minho pergi bersama. Entah sekarang sangat malas rasanya mengajak mereka setelah pembicaraan di kafe tadi.

Setelah didalam aku langsung mencari tempat duduk dan  memesan wine dengan bartender “ ini wine nya tuan” ucap si bartender dengan menyerahkan sebotol wine kepadaku . “ ne..”

Ketika aku akan menuangkan wine ke gelas cocktail aku mengedarkan penglihatanku keseluruh sudut club dan heyy diapa itu.. bukankah itu Sooyoung? Benar itu adalah Sooyoungku . lihat dia begitu cantik dan seksi sehingga memperlihatkan lekuk tubuhnya  dengan balutan mini  dress hitam itu.  Lebih baik aku menghampirinya saja .

“sooyo…” ucapanku terhenti ketika melihat Sooyoungku bersama namja lain saling melumat satu sama lain .  Yak siapa namja yang bersama Sooyoungku seenaknya saja.. chakkaman namja itu bukankah…

Sooyoung side-

Bosaaaaaaaaan….!!! Wookie dan Eunji tak jadi k apartmentku mereka bilang ada urusan penting, cih alasan bilang saja mereka tidak mau menemaniku nonton film horror. Dasar penakut . kuhembuskan nafas kasar

“ haah lebih baik aku ke club saja. Lama-lama dirumah sangat membosankan “ dengan langkah cepat ku raih kunci mobilku di atas meja makan, dan langsung melesat ke club tempat biasa aku pergi mencari ‘hiburan’ kkk~

*At the Club

Baru selangkah masuk ke club begitu banyak namja memandangku dengan pandangan .. yah kalian taulah, bagaimana tidak lihat pakaianku sangat minim hingga memperlihatkan kaki jenjangku. Bagian dadaku sedikit terekspos, siapa yang akan berani menolakku hahah

“ youngie…” panggil seorang namja .

“ ahhh Yifan, kau juga datang …?” tanyaku dia adalahWu Yifan  atau sering dipanggil kris, ia partner seks ku.  Kriss  langsung menempelkan bibirnya dengan bibirku dan melumatnya kasar, aishh namja ini menaikkan libidoku saja.

“mmm aaahhh..”

Kupukul bahunya mencoba untuk melepaskan tautan bibirnya. Namun nihil, ia malah semakin ganas menciumku . Tengkukku ditahan olehnya. Jinjja aku kehabisan nafas sekarang

PLETAK

“ya youngie kau kenapa memukulku hah..? ucapnya kesal. Hahah dia sungguh lucu, lihat tampangnya yang seperti anak kecil itu selalu  menggodaku kkk

“kau semakin seksi chagi.. bagaimana kalau kita ‘bermain’ malam ini? Ucapnya dengan nada menggoda

“ aniyo.. aku sodah bosan ‘bermain’ denganmu.. “ ucapku tanpa memperdulikannya. Hahaha bisa kurasakan dia mengumpat sekarang. “geurom mau apa kau kesini kalau bukan mencariku eo” ucapnya percaya diri

“cih percaya diri sekali kau”

“sudahlah.. hanya aku saja yang mampu memuaskanmu diranjang chagii ” aku hanya mendengus kesal kepada.. sebaiknya aku memesan minum dulu

“yaa youngie kau mau kemana?”

“minum” jawabku singkat . tapi tanganku ditahan oleh namja bayi ini. “yak! kenapa kau . lepaskan aku mau minum” ucapku sedikit memberontak

“neo.. kau lihat namja itu?” ucapnya seraya menunjuk seorang namja yang duduk di kursi bartender. Yah hanya ada dia seorang disana .

“ ne.. lalu kenapaa?” ucapku kesal

“ kalau kau bisa mendapatkannya malam ini.. aku akan memberi apapun yang kau mau..” hmmm sepertinya tawaran yang menggiurkan

“ johta!! Bagaimana dengan mobil barumu kris ?”

“ hmmm baiklahh “ ucapnya. Dengan langkah semangat  aku menuju kursi bartender dan mulai beraksi mendekati mangsa ku hahaha tanpa ba bi bu aku langsung menuju tempat namja tadi dan memutar kursinya. Tanpa permisi ataupun apa aku langsung melumat kasar bibir namja ini.

Tubuh namja ini menegang . shock mungkin.. setelah melepas pagutan bibir kamipun akupun bisa melihat wajah namja ini dengan jelas dan

“ omonaaa .. NEO !!! “

Author side-

Sepasang namja dan yeoja tadi masih terdiam dengan apa yang dilihatnya. Sangat jelas tergambar panic wajah yeoja tersebut sedangkan si namja masih tak menyangka dengan aksi yang diluncur yeoja tadi

“  neo Sooyoung ..? Choi Sooyoung?” ucap si namja telah tersadar dari terapi shocknya tadi

“ neo !  namja yang menabrakku tadi pagi kan ?”

 ‘ottokhe .. apa aku harus tetap merayunya aisshh tapi ini sangat memalukan kalau aku kalah dari kris ’ batin Sooyoung

“ne dan sampai sekarangpun kau belum mengganti kaosku..”

“ aku akan menggantinya tuan…..”

“cho kyuhyun , cukup panggil aku kyuhyun” potong si namja

“ah ne aku akan menggantinya kyuhyun sshi, tapi aku punya beberapa  ani cukup satu syarat saja”

“ apa ..? “ kucondongkan badanku sedikit dan menghela nafas tepat ditelinganya

“ bermainlah denganku malam ini” ucapku dengan nada sedikit seduktif. Kyuhyun sedikit shock dengan ucapan sooyoung, tapi tak lama ia menyeringai lebar

“baiklah nona Choi..” ucap si namja dengan senyum evilnya  ‘ yes aku mendapatkannya kris’

*sooyoung apartment

Dengan sedikit tergesa gesa Sooyoung segera menyudutkan kyuhyun ke sudut rumahnya dan langsung melumat bibirnya . tapi kyuhyun melepasnya secara kasar “ tak baik wanita memimpin permainan bukan?” ucap kyuhyun. Tak sempat membalas perkataan kyuhyun, bibir Kyuhyun tiba-tiba saja menyumpal bibir Sooyoung dan melumat bibirku kasar. Tidak membiarkan yeoja itu menghirup oksigen sama sekali ‘ sial namja ini terlalu menggoda’ batin Sooyoung .

Sooyoung side-

Tengkukku ditahan olehnya. Perlahan, nafsuku mulai tersulut oleh tangannya yang mengelus tengkukku. Tanganku yang semula didadanya kini beralih merengkuh lehernya. Sedikit memiringkan kepalaku untuk memperdalam tautan bibirku serta memperoleh asupan oksigen. Kyuhyun menarik pinggangku semakin merapat kearahnya. Hingga kini aku berada dipangkuannya.

Tangannya kurasakan merayapi kulit punggungku. Entah sejak kapan tangannya memasuki dressku. Aku mendesah pelan merasakan tangannya yang bermain-main dengan kulit punggungku.. Kulingkarkan kakiku dipinggangnya. Membuatku merasakan sesuatu yang mengganjal tengah kududuki. Apakah itu miliknya? Ahh aku sudah tak sabar dengan permainan ini

Ciumannya kini beralih menuju leherku. Menjilati leherku kemudian mengecupnya. Kurasakan tubuhku diangkat olehnya. “ kamarku disebelah sana kyuhh” ucapku sambil menunjukkan dimana kamarku, karena aku tau permainan ini takkan berhenti samapi disini bukan?

Tangannya memegang –sesekali meremas- bokongku agar aku tidak jatuh. Kakiku pun semakin kueratkan pada pinggangnya. Dengan sedikit terburu, ia membawaku menuju kamarku dan membukanya kasar. Dibukanya rets dress ku dibelakang  dan membuangnya kasar

“ tak memakai bra rupanya “ ucapnya seduktif, ia kemudian menyambar payudaraku dan menghisapnya dengan kuat .

“aahhhh hhiisaaap llebiihh dalam kyuh.. hhh” akupun mulai  merintih menikmati hisapannya pada puncak payudaraku.,

“Erhhmm… Kyu-aahhhh”

“ne sebut namaku chagihhh” Bisikannya membuatku bertambah horny. Suaranya berat dan sexy. Semakin menaikkan libidioku

Aku menarik tengkuknya dan melumat bibirnya. Memasukkan lidahku kedalam mulutnya. Terkadang pula aku menghisap bibirnya gemas. Tanganku menelusup kedalam kaosnya. Kupermainkan nipplenya, membuat ia terkesiap kaget dan melepaskan ciumannya. Dengan gerakan cepat ia membuka kaosnya dan segera menidurkanku diranjang ..

Bibirnya kemudian mengeksplorasi leherku kembali. Berlanjut hingga dadaku. Kudekap kepalanya agar ia menghisapnya lebih dalam.

“ ahhh kyuuhh nikh..mathh”  Tak hentinya aku merintih lantaran perbuatannya padaku. Bahkan kini tangannya tengah sibuk menurunkan celana dalamku . Ciumannya merambat menuju perut datarku. Bisa kurasakan bibirnya menghisapi kulit perutku. Aku hanya bisa memejamkan mataku. Menikmati setiap sentuhannya dan melenguh nikmat menambah panas suasana. Ini benar-benar berbeda dengan sentuhan kris-ahe . kyuhyun sangat menikmati setiap inchi permainnya. Tubuhku perlahan memanas, terlebih bagian bawah tubuhku. Tangan Kyuhyun bermain disana dari tadi.

Dilebarkannya pahaku dan menjilatnya sedikit untuk menggodaku.kini  Wajahnya mengarah ke vaginaku. Hembusan t nafasnya membuatku menggelinjang geli.

“Ahhh,, Sshh.. Kyuu.. Ohhh”

Bibirnya mengecup bibir vaginaku, sebelum akhirnya ia mulai melibatkan permainan lidah disana. Damn! Rasanya benar-benar nikmat. Ia  menyapu permukaan vaginaku kemudian menelusupkan lidahnya kedalam bibir vaginaku. Bergerak naik turun menyentuh klitorisku yang membengkak penuh.. Kakiku semakin ia lebarkan agar memudahkan aksesnya untuk memainkan vaginaku lebih dalam.

Kurasakan kini lidahnya tidak hanya menjilati klitorisku. Tidak, kini ia menggunakan bibirnya mengesap klitorisku sambil sesekali menggigitnya.

“Ohhh,,, Kyu… Assshhh” aku meremas rambutnya. Ia semakin ganas saja.dan tentu saja ini sangat nikmat

“Arrgghhh,,, Shh..”

Lidahnya kini mulai ia susupkan kedalam lubangku. Bisa kurasakan bagaimana ujung lidahnya yang menggelitik lubangku sebelum akhirnya memasukkannya kesana. Aku mengerang frustasi. Tanganku meremas rambutnya kasar.. ahh aku tak peduli dengan rambutnya, aku hanya perduli dengan permainanya di vaginaku sekarang

“Aarrggghhh… Kyuhyuuunnn,,, Hhhh..”

Orgasme pertama . kyuhyun benar-benar mempermainkan nafsuku saja.  Dadaku naik turun merasakan bagaimana rasa rileks setelah orgasme itu menjalariku dan kini berganti dengan nafsu yang meningkat perlahan lantaran jilatan Kyuhyun yang tidak ia hentikan.

“Kyu,,, Hhhh..”

Aku sudah tak tahan . kubuka paksa celana dalamnya dan Tadaaaa! Muncul juniornya yang sudah menegang. Ketika aku ini menyentuhnya, tangan kyuhyun mengentikankku

“wae..?” ucapku dengan nada sedikit kecewa

“ biarkan aku yang memimpin permainan kali ini.” Ucapnya dan mengecup bibirku sekilas. Sontak jantungku berdegup kencang ketika kyuhyun mengecup bibirku tadi. Ini sungguh aneh

Kyuhyun mulai melebarkan pahaku lagi “ apa boleh?” tanyanya meminta izin padaku

“ I’m yours Cho “ ia tersenyum lembut dan mengecup dahiku sekilas ,apa ini kenapa dadaku memanas dan jantungku berdegup dengan kencang. Apa aku menyukainya..? aah tak mungkin. Aku aru mengenalnya tadi pagi , Aku mulai merasakan juniornya yang telah tenggelam sepenuhnya di lubangku. Ia terseyum sekilas kepadaku. Kenapa dia semakin tampan dari bawah sini

Ia mulai menggerakkan miliknya dalam tempo yang pelan. Perlahan, hentakan pinggulnya mulai lancar. Kyuhyun menumpukan kedua tangannya disisi tubuhku. Pinggulnya tetap bekerja. Menarik-ulur miliknya dengan tempo yang semakin lancar dan cepat.

“aaahh aaahhhh aah mmhhh sshh.. yaah..”

“panggil hh namakuhh chagihh aahh”

“aah kyuuh mmhh aahh sshhh..”

akupun mulai mendesah seiring dengan genjotanya yang semakin kuat. tubuhku terguncang menanggapi hentakannya. Bibirku mengeluarkan rintihan-rintihan nikmat. Sungguh, ini terasa lain. Ini terasa begitu menyenangkan

“Ahh, ah, ahhh… Ssshhhh… Kyuuuhh” aku melebarkan pahaku, membiarkan hentakan pinggulnya makin menggila. Membiarkan juniornya yang nikmat itu menggenjot milikku.

Ahhh, ah, ahhh,,, Shhhh godhh nik..mathh aahh” desahanku semakin mengeras. Bahkan kini aku mulai menjerit-jerit tidak karuan.

“Aarrggghhh,,, Kyuh deeper deeper ”

“ ahh ne chagiyaahh nngghh “ sungguh hentakan kyuhyun membuatku menjadi gila. Ahh aku sudah tak tahan lagii

“kyuhh akuhh aaarrgghh…”tubuhku melemas menghadapi gelombang orgasme, tapi aku tidak akan meminta Kyuhyun untuk berhenti. Aku ingin ia juga merasakan nikmat seperti yang kurasakan. Ah, dadaku menghangat apa betul aku menyukainya ?

“chagii bisakah kau menungging ?”

“ as your wish babe ucapku sedikit menyeringai

Dengan tidak sabaran ia mulai menggesekkan miliknya . Mencoba menyeruakkan kepala juniornya kedalam lipatan-lipatan vaginaku. Menerobosnya masuk meski agak sedikit sulit. Aku memekik tertahan begitu miliknya sudah utuh menancap disana. Terasa berkedut dan memenuhi vaginaku. Kyuhyun menggenjot miliknya secara perlahan tangannya tak henti meremas kedua payudaraku

“Arrgghhh,,, Kyuh,,, Ahhhh”

Ahhh,, Sshhh chagiihh.. nikh,,math ohh” desahannya terdengar seksi bagiku

“Arrghh,,, Hahhh, ahhh,, SShhhhh,, Kyuhh,,, ahhhhhh…”

“Hmmm, yah… Disitu kyu… Ahhh.. Shhh”

“Kyuhyun-ah…  Ahhh.. ini sangat nikmat,, Aku, ahh..” racauanku semakin tidak jelas lagi. Aku bahkan tidak tau telah mengeluarkan kalimat apa saja.  Kyuhyun menggenjot semakin cepat, puncak kenikmatan ingin melandaku

“kyuhh.. ahh jeb..haal..”

“tahan hh sebentar lagihh chagi ahh..vaginahh mu nikh..math”

“akh..khu tidak ahh  kuat ngg lagihh kyuh..”

“sama sama chagihh…”

“aaaaarrrhhhhhh” akhirnya aku dan kyuhyun pun berorgasme . sungguh aku benar benar capek dan lelah , permainan kyuhyun sungguh hebat !!

Author side-

Setengah jam berakhir dihabiskan kyuhyun dengan menikmati wajah Sooyoung tertidur. ‘dia benar-benar cantik’ gumam kyu.

Merasa cahaya matahari menebus tepat dimanik matanya , sooyougpun segera bangun , matanya sedikit menyipit ketika melihat namja telanjang berada didepannya , oh pasti dia lupa!

“ kau bangun?”

“ ngg, nuguya ?”

Ttak !

Sebuah jitakan mulus mendarat di kepala sigadis , “kau lupa atau pura pura lupa Choi” geram kyuhyun . sedangakan sooyoung? Yeoja tinggi itu hanya menatap kyuhyun dengan tatapan polosnya, sedetik kemudian dia tersadar .

“ OMO ! neo .. ! “

“ wae? Kau kaget ?” sooyoung menganggukkan kepalanya , “ kenapa kau disini? Dan IGE MWOYA ! MANA PAKAIANMU “ teriak sooyoung histeris

Ttak !

Sebuah jitakan kembali mendarat muus dikening indah sooyoung  “ tsk pabbo kau lupa siapa yang menggodaku tadi malam?”  sooyoung merutuki kebodohannya sendiri, ia baru ingat bahwa semalam ia datang dan mengajak pria di sebelahnya ‘bermain’ semalam , sialan kau kris  !

 

kau  sudah ingat ?”  Tanya kyuhyun, sooyoung memandang nanar namja disebelahnya, seketika kepalanya mendadak pusing mengingat kejadian semalam, ia begitu menikmati sentuhan kyuhyun sehingga ia jadi lupa diri

“ kau…pulanglah “ lirihnya., kyuhyun diam tak bereaksi

“ shirreo “ namja itu kembali menutup dirinya dalam gulungan selimut dan menutup matanya, “ kau sudah mengambil ‘harta’ berhargaku jadi kau harus bertanggung jawab” lanjutnya

“ nde ?” kyuhyun bangkit dan menyandarkan punggungnya di ranjang, sooyoung terperangah melihat pemandangan didepannya, kulit mulus kyuhyun terpampang begitu saja dan sukses membuat sooyung kembali berfikiran kotor

Cup~

“ berhenti berfikiran kotor sayang “ kyuhyun mengecup sekilas bibir mungil sooyoung yang sedikit terbuka “ YAK NEO ! APA YANG KAU LAKUKAN “ ani sooyoung tak marah hanya saja ia sedikit kaget, kalau boleh jujur sooyoung sangat senang dapat morning kiss dari kyuhyun ,

“ hanya memberimu morning kiss sayang” ucap kyuhyun santai , entah apa yang dipikiran sooyoung sekarang ia merasa sudah mengenal dekat sosok kyuhyun sekarang, bahkan matanya tak berkedip memandang wajah sempurna disampingnya ,

“ soo aku mencintaimu.. “ ucapa kyuhyun barusan sukses membuat kedua pipi sooyoung memerah, entah kenapa ia merasa senang mendengar penuturan kyuhyun tapi hatinya tak begitu yakin atas ucapan namja ini

“ kau jangan bercanda kyu.. kita bahkan baru bertemu kemarin” ucap sooyoung gelagapan “ ani soo, kita sudah pernah bertemu sebelumnya di perpustakaan kota”

“ aku.. aku sangat senang mendengarnya kyu, jujur aku .. sangat nyaman berada didekatmu, walaupun kita baru kenal kemarin , tapi aku tak bisa kyu”

“ wae soo-ah ?”

“ aku bkan yeoja yang baik untukmu.. kau pergilah cari wanita lain yang lebih baik dariku “

“ hanya aku yang menetukan yang mana terbaik untukku choi sooyoung, dan itu adalah kau “ ucap kyuhyun dingin, terselip nada kemarahan didalamnya, sooyoung hanya menggeleng pelan  “ aku tak bisa kyu..”

Kyuhyun memeluk sooyoung erat, sangat erat sehingga mereka bisa saling mendengar detak jantung masing masing “ kau mendengarnya..?” Tanya kyuhyun pelan ,

“ nde. Jantugmu berdetak cepat, aku dapat merasakannya dengan jelas, “ kaupun begitu soo, aku yakin jantungmu hanya berdetak jika kau berada didekatku bukan ?”

‘ benar jantungku berdegup kencang saat kyuhyun menyentuhku’ 

“ bagaimana? “ Tanya kyuhyun sekali lagi “ ini semua terlalu cepat kyu,,”

“ ani kau bisa memulainya dengan perlahan soo, aku yakin itu” kyuhyun mendongak melihat mata gelap kyuhyun mencari kepastian disana , perlahan senyumnya mengembang

“ aku.. butuh bantuanmu kalau begitu”

Fin_

Hahaha akhirnya ff nista ini siap juga, author minta maaf kalau ffnya jelek , terlalu bertele tele dan lain sebagainya, karena ini ff nc pertama author TT jadi kalau ada kekurangan typo dan apalah itu author minta maaf sedalam dalamnya ne,

Annyeong^^

Author:

Je suis une reine. I'm undergraduate student who currently studying at Padjajaran University, majoring in Public Relations. I have abilities in Public Relations, Marketing, Event Planner and Organizer to achieve both personal and organization goals.

17 thoughts on “[ oneshot NC-21 ] Teach me to love you !

  1. Hot, hot, hot…

    Kyupil, ubaah Syoo ke sifat aslinya ok ??

    buat author sequel sangat diperlukan u.u

Comments are closed.