Posted in Uncategorized

My Beautiful Girl 2


Tittle : My Beautiful Girl
Author : Taechul
Pairing : Kyuyoung
Cameo : SNSD and Super Junior member
Genre : Romance
Rating : PG-13
Song : Kyuhyun – Listen to you

HATERS? SIDERS? JAUH-JAUH!! :p

Happy Reading~

***
Kyuhyun POV
“KAU?!!” Teriak kami bersamaan
“Ngapain kau disini?!” Tanya Sooyoung
“Ini tempat umum Mrs. Choi dan bisakah kau tidak berteriak? Dasar yeoja!” jawabku
“Mwoo? Siapa suruh kau mengikutiku?” jawabnya
“Siapa yang mengikutimu? Aku sering kesini! Aku tau korea yaah memang aku pindahan dari luar negri tapi gini-gini aku tinggal di Korea sampai SMP tau?”
“Oh.. tapi taman ini tuh jarang dikunjungin orang-orang, biasanya pada pergi ke taman yang diujung jalan sana, Aku yakin kau pasti mengikutiku!” jawabnya
“Aiyaaa Mrs. Choi kau tau? Ini taman favoritku. Kau ini kenapa sih aneh sekali?”jawabku

End Kyu POV

Sooyoung POV

“KAU?!!” Teriak kami bersamaan
“Ngapain kau disini?!” Tanyaku
“Ini tempat umum Mrs. Choi dan bisakah kau tidak berteriak? Dasar yeoja!” jawabnya
“Mwoo? Siapa suruh kau mengikutiku?” jawabku
“Siapa yang mengikutimu? Aku sering kesini! Aku tau korea yaah memang aku pindahan dari luar negri tapi gini-gini aku tinggal di Korea sampai SMP tau?”
“Oh.. tapi taman ini tuh jarang dikunjungin orang-orang, biasanya pada pergi ke taman yang diujung jalan sana, Aku yakin kau pasti mengikutiku!” jawabku
“Aiyaaa Mrs. Choi kau tau? Ini taman favoritku. Kau ini kenapa sih aneh sekali?” jawabnya sambil melihat ke langit. Kata-katanya seperti…….

Flashback
“Eh.. hai kita bertemu lagi” Kataku
“Oh kau Soo, ada apa? Mengapa matamu sembab begitu?” tanyanya
“Biasa lah. Eh boleh aku menanyakan sesuatu?” tanyaku
“Silahkan” jawabnya
“Kenapa setiap aku pergi ke taman ini aku pasti bertemu denganmu?” tanyaku
“Oh itu haha, ini tempat favoritku.. entah kenapa aku suka dengan suasana disni, sepi..” jawabnya sambil mengeluarkan killer smile-nya itu..

Flashback END

Ahhh!! Kenapa sih aku harus mengingat kenangan yang tidak pernah akan kuingat kembalii??!
“Hey Mrs. Choi, kau mau ku traktir tidak? Dirumahku tidak ada orang, aku bosan kalau harus dirumah, jebaal~” katanya membuyarkan lamunanku
“Mwo? Ah baiklah” jawabku dia langsung mengeluarkan Evil Smile-nya dia pasti bukan namja yang sering bertemu denganku, ini hanya kebetulan saja. Seingatku namja yang sering bertemu denganku sering mengeluarkan Killer Smile-nya bukan Evil Smile-_-
“Baiklah kalau begitu, kajja!” Kata Kyu sambil menarik pergelangan tanganku *ditarik bukan dipegang oke?-_-*

Sooyoung POV End

Kyu POV

Kulihat dia melamun sepertinya dia sedang ada masalah bagaimana kalau….
“Hey Mrs. Choi, kau mau ku traktir tidak? Dirumahku tidak ada orang, aku bosan kalau harus dirumah, jebaal~” kataku
“Mwo? Ah baiklah” jawabnya. Let’s start the game Mrs. Choi batinku lalu mengeluarkan evil smile-ku
“Baiklah kalau begitu, kajja!” kataku dan menarik lengannya

***
“Hey, Mrs. Choi. Mau pesan apa?” tanyaku setelah kami sampai di kedai eskrim ini
“Terserah kau, dan berhenti memanggilku Mrs. Choi! Tuan Cho, aku punya nama” katanya
“Hmm arasseo~ Apa yang panggilan yang bagus untukmu? Hmm bagaimana kalau Soo-ya? Kkk” kataku sambil tertawa
“Terserah kau sajalah EvilKyu” jawabnya
“Mwoo? Evil kyu? Ya! Jangan sembarangan!!” kataku
“Siapa suruh sering ngeluarin Evilsmile? Kaya setan aja-_-“ jawabnya sambil ber-merong ria-_-
“Aishh~ dasar Sooooo-yaaa~” kataku
Dia hanya diam……. Kenapa dia? Kulihat mukanya memucat dan…
“Soo!! Aissh, kenapa yeoja ini??!” kataku panic segera aku membawanya kerumah sakit

Kyu POV End

Sooyoung POV

“Hey, Mrs. Choi. Mau pesan apa?” tanyanya setelah kami sampai di kedai eskrim ini
“Terserah kau, dan berhenti memanggilku Mrs. Choi! Tuan Cho, aku punya nama” kataku
“Hmm arasseo~ Apa yang panggilan yang bagus untukmu? Hmm bagaimana kalau Soo-ya? Kkk” katanya sambil tertawa
“Terserah kau sajalah EvilKyu” jawabku dengan santaai
“Mwoo? Evil kyu? Ya! Jangan sembarangan!!” katanya
“Siapa suruh sering ngeluarin Evilsmile? Kaya setan aja-_-“ jawabku sambil ber-merong ria
“Aishh~ dasar Sooooo-yaaa~” katanya
Aku diam tidak menanggapinya, tiba-tiba kepalaku sangat pusing sekali. Argh mungkin terlalu banyak memori yang teringat hari ini. Ahhh aku sudah tidak tahan eomma.. tiba-tiba aku sudah tidak dapat melihat apapun lagi.. semuanya hitam…

***
Saat ku terbangun aku sadar ini bukan kamarku.. Dimana aku?
“Aku dimana?” Tanyaku
“Kau dirumah ku” jawab seseorang.. sepertinya aku kenal suara ini .. Ini kan suara…Kyu.. berarti aku sedang berada..
“Ya, kau sedang berada dikamarku babo. Kau ini aneh ya tiba-tiba pingsan seperti itu-_- membuatku kaget saja” katanya
“Aku juga tidak tau.. Mungkin karena penyakit ku..” gumamku
“Penyakit…?” tanyanya
“Sudahlah tak usah dibahas..” kataku

Sooyoung POV End

Kyu POV

“Aku dimana?” Tanyanya ketika bangun
“Kau dirumah ku” jawabku, dia hanya diam seperti berfikir
“Ya, kau sedang berada dikamarku babo. Kau ini aneh ya tiba-tiba pingsan seperti itu-_- membuatku kaget saja” kataku
“Aku juga tidak tau.. Mungkin karena penyakit ku..” gumamnya
“Penyakit…?” tanyaku
“Sudahlah tak usah dibahas..” katanya
“Baiklah kalau begitu.. Kau mau makan tidak? Sepertinya kau pingsan karena belum makan, lihatlah tubuhmu kecil sekali seperti tulang berjalan hahaha” kataku mencoba mencairkan suasana
“Mwoo?! YA! EVILKYU! LIHATLAH DIRIMU SENDIRI KAU PIKIR KAU TIDAK KURUS? BADANMU ITU SEPERTI RAMBUT KECIL SEKALI!!!!” jawabnya
“Kalau kau marah berarti benaar haha, sudah ayo kau mau makan tidak?” kataku

***

Sesudah Sooyoung pulang, aku memikirkan semua perilakunya sebelum pingsan..

1. Setelah aku bilang taman itu taman favoritku, aku lihat dia seperti sedang berfikir
2. Setelah aku bilang aku ingin memanggil di dengan sebutan “Soo-ya” dia langsung melamun lagi..
Ada apa dengan masa lalunya? Dia bilang dia juga memiliki penyakit.. penyakit apa yang ia derita? Sepertinya efek dari penyakitnya membuat ia tidak focus(?)

Sudahlaah biarkan saja Kyuhyun, ngapain kamu pikirin dia!!! Mending main game aja deh~

Kyu POV End

***
Sooyoung POV

Ahh rasanya kepalaku pusing sekali!! Aku tidak mau sekolah saja lah hari ini..
“Eomma, hari ini aku tidak sekolah ya? Kepalaku pusing sekali..” kataku sambil menghampiri eomma didapur
“Kau sakit lagi Sooyoung-ah? Apa kita perlu ke dokter?” jawab Eomma
“Tidak usah Eomma, aku ingin tidur saja..” kataku

‘Ingatan sialaan!!! Penyakit sialaaaan!!!!!!!!! Kau hanya membuatku tersiksa seperti ini!!! Kapan aku sembuuh?!?!’ batinku

Sooyoung POV End

Kyuhyun POV

“Woy(?), Sica. Kemana temanmu itu?” Tanyaku pada Jessica
“Molla Kyuhyun-ssi. Dia tidak membalas sms ku tadi ku telpon juga tidak diangkat, mungkin penyakitnya kambuh” jawab Sica
“Penyakit? Penyakit apa?” Tanyaku penasaran
“Tanya saja sendiri sama Sooyoung sana” Jawab Sica seraya pergi hhh.

***
Sudah seminggu ini Sooyoung tidak masuk, aku jadi khawatir dan bingung, memang apa penyakit yang diderita oleh Sooyoung? Sampai-sampai tidak masuk selama seminggu, kasihan sekali dia pantes aja badannya kecil lha penyakitan gitu anaknya(?) /plak

‘Apa perlu aku kerumahnya nanti? Ahh lebih baik seperti itu!’ pikirku

***

Sepulang sekolah aku langsung menu kerumah Sooyoung, jangan bingung aku tau darimana rumahnya, waktu dia pingsan aku mengantar dia pusing karena mukanya pucat sekali

‘Mengapa hatiku cenat-senut tiap ada kamu._. ….’ <<APAINI?????!_-_! Soo.. well ganyangka bell rumahnya kayak gini bunyinya(?) /plak

KRIIIING.. KRIIIIIIING < bunyi bell

Ada orang gak sih? Udah mencet bell 100 kali(?) gaada yang buka pintu hhh… Ah! Aku punya ide~

“CHOI SOOYOUNG~~~~~~~~~~!!!!!!!!!!!!!!!!!SOOYOUNG~~~~~~~~!!!!!!!!!!!!!! SOO-YA~~~~~~~~!!!!!!!!!” Teriakku dari luar rumah Sooyoung

Kyu POV END

Sooyoung POV

Hoaaaaaaaamm, Aigooo sudah jam 2 siang ternyata hmmm aku lapar sekali lebih baik kebawah membuat makanan..

“CHOI SOOYOUNG~~~~~~~~~~!!!!!!!!!!!!!!!!!SOOYOUNG~~~~~~~~!!!!!!!!!!!!!! SOO-YA~~~~~~~~!!!!!!!!!” Teriak seseorang dari luar rumahku dari suaranya sepertinya ia namja.. tunggu! ‘soo-ya’ ? ahhh pasti si setan(?) ngapain sih dia kesini??!

Saat aku membuka pintu dia sudah bersiap-siap untuk berteriak lagi langsung saja kubekap mulutnya

“Ya! Babo! Ngapain kesini? Teriak teriak kaya orang gila lagi!! Ganggu orang aja!!” gerutuku

“Aigooo Soo-ya, sudahlaaah aku sudah capek tau teriak teriak dari tadi!! Nanti saja marahnyaa.. Aku boleh masuk tidak?” tanyanya

“Yasudah cepat masuk, mau minum apa? Ngapain kesini?” Tanyaku

“Apa saja, tidak hanya ingin menanyakan sesuatu saja” jawabnya

“Nih minumnya, nanya apaan?” kataku

“Eung.. Udah ah males gajadi capek tadi udah teriak-teriak-_- Nanti aja nanyanya” jawabnya

“Eh? BABO YA NAMJA!!!! Cepat kau mau nanya apa?!” kataku tak sabaran

“Sudah aku bilang kan? Aku malas nanti saja Soo-ya” jawabnya

“Eh kau punya game tidak? Aku bosan” tanyanya sambil memandangi rumahku

“Dasar namja aneh, cari aja dibawah tv sana. Aku mau kekamar saja!” kataku

“Jangan pergi, temani aku bermain Soo-ya” katanya tapi tidak melirikku

“Aku tidak suka main game” kataku

“Setidaknya kau bisa kan? Ayooolaaah~ jarang loh dapet kesempatan main game sama cowok keren satu sekolah.” Katanya pede

“Ah.. Baiklah” kataku malas

“Tuh kan apa kataku tidak ada yang bisa menahan pesona ku(?)”PLETAK! Sebuah majalah jatuh tepat diatas kepalanya

“Aigoo Soo-ya, kau mau membuat ku amnesia?” katanya

“Jangan banyak bicara, mau main game tidak? Kalau tidak aku mau tidur lagi saja dan kau lebih baik pulang” kataku

“Aiish, iya iya ayo cepat!”

“YEAAAAAH! GOL~” katanya sambil berteriak

“Inilah alasannya aku tidak suka main game pasti kalah..” gumamku

“Aigoo Soo-ya ini hanya game tidak perlu sampe cemberut gitu” katanya sambil memainkan pipiku.. PLETAAK!!

“Aigooo Soo-ya kau ini kaupikir tidak sakit apa?” katanya

“Siapa suruh mainin pipi orang sembarangan!!! Udah sana pulang ganggu aja!!!”

“Marah nih?” *toel-toel*

“Apaan sih!!! Pulang pulang sana udah sore~~ Hush husssssh~~ pergi pergii!!!” kataku

“Kalau aku gamau gimana?”

“MALIIIIIIIIIIIIIIIING!!! MALINNG!!! PERGI PERGIII!!!!” kataku

“Aiyaaa tidak usah berteriak Soo-ya!!! Yaudah aku akan pergi tapi aku mau nanya satu hal dulu! Boleh?” katanya

“Apa?”

“Kau memangnya sakit apa?” katanya

DEG! Haruskah kujawab? -_-

“Aku sakit……………………………………………………………”

TBC!

Kir kira sakit apa hayo? Sebenernya udah ketebak ngasih clue-nya banyak gewlaaa-_-

Wkwkwk

READ.LIKE.COMMENT! PLS!! 😀

Kritik / Saran BOLEH! Tapi JANGAN NGE-BASH! :D0

Author:

Piheee,missalicia,young___a♥,hisgreatness. FOREVER ELF. Andromedas Goddesses♥ Bestfriend Bana Pink Pandas. —☆`ηomiηωoo~♪

42 thoughts on “My Beautiful Girl 2

  1. pas bgt pas jawab aku sakit……. Bawahnya TBC….hahaha

    Hmmm…mian author ff ni agak berbelit2 klw bs to the point ja y…author hwaiting!!!

  2. Thor itu Soo eonn knp ? o.O

    itu bel rumah yakin bunyinya kaya gtu thor? wkwkwk
    Gregetan bgt lihat tingkah konyol-nya Kyuppa.. kkeke~

    Continue reading next part ^^)v

  3. annyeong haseyo …
    naneun ratna imnida ….
    soo sakit apa ?? … kasihan bangt dia ya ….
    semoga soo eonni cepat sembuh ….
    hmmph kyu oppa sring banget ngeluarin killer smilenya …
    jadi iri sama soo eonni , bisa liat senyum killernya kyu oppa …
    #ngiler sampe banjir …..

  4. Soo , sakit apa ??
    Parah ? Ap amnesia ?
    Apaan ya ? #brb nyongkelin tembok
    Sakit ……………. apa ya ? #hehe
    Ya udh deh .. Saya ngelanjut aja .. #penasaran 1/2 mati …

  5. annyeong author kekeke ^.^v
    saya reader baru disini

    sooyoung sakit apa thor ?
    dan kok ada cenat cenut ya di tengah tengah, author demam cenat cenut ya
    kyu genit lagi

    lanjut thor, langsung meluncur ke part 3
    semangat lah buat author !!

    1. Annyeong~

      Sooyoung? Sakit cenat-cenut dia kalo liat Kyu /DUAGH /plak
      ENGGA! AKU GAKSUKA SMESH!!! iyuh-_- niatnya aku tuh kan diatas ada kata-kata wag ganyangka Soo seleranya….. ada kata-kata lanjutaannya taaauu “RENDAHAN!” wk

      Gomawooo 🙂

  6. Sooyoung sakit apa tuh?? Anemia? (hah?) #ngaco
    haha. Kyu genit ih, megang2 pipi terus noel noel sooyoung hahaha.
    next chapter nya kutunggu author~~ 😀

  7. lagi dmam sm*sh juga ya??hehehe

    lgs baca 2 chap..jd kumen d sini lgs yak..

    crtanya bgus..
    si soo young bs2 nya g suka sm co..
    jgn2 yuri toech..*plak*
    jangan2 soong kna aljazaima ya??*sotoy.com*

    ayo buruan lanjuuutttt..
    q suka nich crt..
    hahahah

  8. Wah..wah..wah..
    Kayaknya ada fans BB SM*SH terselubung deh.. *ngelirik ke author*
    hahahaha 😀

    Ceritanya bagus.. ^^
    Harep aja soo sakitnya ga parah ya.. *berdoa*
    Nanti kyu sama sapa donk?

    Maaf, reader baru tapi malah banyak komen ga penting..
    Lanjutin ke part 3 ya..

      1. wahaha..
        xD *ketawa guling-guling*

        aku pikir, authornya fans sm*sh yg lagi promosiin lagunya sm*sh..
        ternyataaa eh ternyataa~~ *nari-nari geje*
        /lebe mode:on

  9. Itu Soo Sakit apa ?? Soo Sakit apa hah ??!! *brb garuk2 dinding*
    Kyu genit Sumfaahh *hajar Kyu*
    Ya Udah Thorr Lanjoott !!! 🙂

GO AWAY SIDERS! You have to leave comment here...