Posted in Romance

BitterSweet Legacy [First; Meet the Devil]

bsl

BitterSweet Legacy [First; Meet the Devil]

Written by sookyubiased

Cast

Cho Kyuhyun | Choi Sooyoung | Kim Junmyeon | Baek Sumin

Romance, comedy, drama

PG-16

Series

Meet the Devil

Sooyoung harus pasrah saat dirinya diseret paksa oleh dua dari lima pria berbadan besar yang tiba-tiba menghadang jalannya dan menculiknya ke tempatnya kini. Sooyoung tidak tau pasti dimana tempatnya karena matanya tertutup kain hitam dan mulutnya di plester. Percuma jika dia berontak karena tenaganya tidak seberapa dengan dua pria berbadan besar yang sedang memegang tangan kiri dan kanannya saat ini.

Sooyoung merasakan tubuhnya didorong dan dia sudah pasrah jika tubuhnya jatuh ke lantai, namun yang ia rasakan justru sebuah kasur empuk yang menopang tubuhnya. Bahkan saking empuk dan nyamannya Sooyoung jadi enggan bangun dari sana namun saat seseorang menarik lepas plester yang menutup mulutnya Sooyoung langsung duduk dan menjerit keras. Rasanya seperti kulitnya dicopot paksa dari dagingnya. “Hey! Brengsek! Ini sakit!” serunya merasakan perih masih mendominasi kulit sekitar bibir dan bibirnya akibat bekas plester.

Sooyoung bergerak tak tentu arah ingin mencoba melepaskan ikatannya namun sayangnya ikatannya terlalu keras. Mulutnya juga tidak berhenti bersumpah serapah, berbagai umpatan kasar sudah keluar dari mulutnya dan membuatnya terlihat seperti wanita jalang karena ucapannya.

“Tuan, nyonya, kakek, nenek, paman, bibi, adik, kakak siapapun kalian! Percuma kalian menculikku! Keluargaku tidak akan mampu membayar biaya tebusan asal kalian tau!” teriak Sooyoung sambil masih berusaha melepaskan ikatan ditangannya.

Sooyoung bisa mendengar suara beberapa laki-laki berbincang, beberapa diantaranya Sooyoung kenali sebagai suara pria-pria berbadan besar yang menculiknya namun ada satu suara yang asing ditelinganya. Suara itu berat, namun tidak memancarkan aura menyeramkan sama sekali dan justru sebaliknya. Suara itu terdengar seperti madu yang manis.

Percakapan itu tidak begitu jelas karena Sooyoung memang tidak fokus mendengarkan dan dia masih sibuk berusaha melepaskan ikatannya. Namun percakapan itu nampaknya sudah berakhir karena suasana ruangan tempat Sooyoung disekap sekarang mendadak sunyi. Hanya terdengar suara langkah kaki yang perlahan mendekat dan makin mendekat membuat Sooyoung bersiap siaga, entah kenapa dirinya jadi gemetar saat samar-samar hidungnya mulai bisa mencium hugo boss dari tubuh orang yang kini sedang berjalan mendekat kearahnya.

“Si—siapa kau?! Pergi! Jangan mendekat!”  Sooyoung berusaha menjaga nada suaranya tetap stabil meskipun sebenarnya ia ketakutan setengah mati. Ia tidak ingin membiarkan seseorang itu mengetahui dirinya sedang ketakutan.

Bau hugo boss itu semakin menajam bersamaan dengan tangan seseorang yang menyentuh kepalanya. Sooyoung sudah ingin menjerit namun yang terjadi selanjutnya adalah kain hitam yang sejak tadi membutakannya terbuka dan ia kembali bisa melihat.

Sooyoung berusaha menyesuaikan cahaya yang menusuk matanya yang sudah hampir sejam lebih tertutup dengan cara mengerjapkannya beberapa kali. Dan pemandangan pertama yang ia dapati saat matanya sudah sepenuhnya menyesuaikan diri dengan cahaya adalah ia sedang berada disebuah kamar mewah. Tempat tidur yang ia tempati kini adalah pusat dari kamar mewah tersebut. Kamar itu bahkan sangat luas hampir seluas ruang kafetaria resort milik keluarganya—yang merupakan ruang terluas di resort.

“Jadi ini dia gadis simpanan kakek—ups apa kau masih bisa disebut gadis? Kakek tidak mungkin memberikan hartanya kepada wanita yang jelas-jelas belum pernah dicicipinya”

Sooyoung menatap pria bersuara madu yang sejak tadi menguarkan bau hugo boss  yang kini berdiri hanya sejengkal dari tempatnya dengan kernyitan di dahi. Sooyoung ingin bertanya apa maksud ucapan pria itu tapi sialnya, wajah pria itu berhasil membuat Sooyoung menelan semua makian dan pertanyaannya kembali. Sialan, dia tampan.

 

“Halo Choi Sooyoung. Terkejut?” tanya pria itu sambil berbalik dan berjalan menuju sofa. Sooyoung tidak sadar dirinya sudah menyerah untuk meronta agar ikatannya terlepas dan kini dirinya sedang terpana menatap sosok pria yang sudah duduk sambil bersedekap diatas sofa marun yang berada dihadapan tempat tidur tempat Sooyoung duduk kini.

“Tidak ada yang ingin kau tanyakan, Choi?” tanya lelaki itu lagi karena Sooyoung sama sekali tidak bersuara dan justru menatapnya. Lelaki itu tersenyum miring saat melihat Sooyoung salah tingkah karena tertangkap basah memandanginya.

Sooyoung mencoba menatap lelaki itu dengan ekspresi galak seperti semula. “Siapa kau? Kenapa aku ada disini?” tanyanya galak. Lelaki itu tertawa dan tawanya terdengar jahat. Lelaki yang tadi terlihat seperti dewa yunani dimatanya itu kini menjelma menjadi setan mengerikan yang menunjukkan tanduk merahnya.

“Aku Cho Kyuhyun. Pernah dengar nama Cho sebelumnya, Choi?” Sooyoung mengernyit, mencoba menggali ingatannya yang memang lumayan buruk dan ingatannya sama sekali tidak mengingat nama Cho.

Sooyoung menatap sekali lagi ke arah Cho Kyuhyun. “Mungkin kau salah orang, aku tidak pernah berurusan dengan seorang Cho!” ucap Sooyoung yakin. Namun Kyuhyun justru tertawa lagi dan kini tawanya dilengkapi dengan nada meremehkan. “Oh ya? Kalau begitu tolong jelaskan padaku BAGAIMANA BISA NAMAMU TERTERA DALAM SURAT WARISAN KELUARGAKU!!!” teriakan itu begitu keras membuat Sooyoung refleks mundur karena terkejut.

Bagaimana bisa? Sooyoung juga tidak tau bagaimana bisa. Kenapa dia harus tau? Dia bahkan tidak kenal dengan orang bermarga Cho sebelumnya—tunggu dulu! Sooyoung ingat. Dia memang tidak pernah berhubungan atau bertemu dengan keluarga Cho sebelumnya tetapi dia tentu saja kenal dengan siapa keluarga Cho. Keluarga kaya yang memiliki ratusan perusahaan di berbagai bidang di seantero Korea Selatan. Siapa yang tidak tau keluarga Cho berarti mereka adalah orang yang benar-benar primitif. Tapi sumpah, dia tidak pernah kenal dengan salah satu Cho sebelumnya.

“Aku tidak tau. Kenapa aku harus tau?” Kyuhyun menatap Sooyoung geram, ia menggebrak meja disisi kiri sofanya dan itu membuat Sooyoung tersentak.

Kyuhyun memegang pelipisnya, ia tidak habis pikir kenapa nama gadis itu bisa berada di surat warisannya dan tertera sebagai pewaris utama atas harta yang seharusnya menjadi miliknya. “Kau pasti simpanan kakekku, iya kan?”

Sooyoung menggertakan giginya geram. “Kau tuli ya? Aku tidak pernah kenal dengan satupun Cho sebelumnya! Kau adalah Cho pertama yang pernah aku temui!” Kyuhyun mendengus. Wajah Sooyoung sama sekali tidak menunjukkan tanda-tanda berbohong tetapi ia masih penasaran bagaimana caranya gadis itu berada dalam surat warisannya.

“Mungkin kau salah orang! Choi Sooyoung bukan Cuma aku di Korea!” Kyuhyun pasti akan berfikiran seperti itu jika didalam surat wasiat itu tidak terlampir foto Sooyoung yang menunjukan Sooyoung yang ada didepannya kini adalah Sooyoung yang sama dengan yang dimaksud di surat.

Kyuhyun lalu berdiri dan berjalan mendekati Sooyoung. Tatapan mereka saling bertubrukan dan memancarkan makna yang—entahlah hanya mereka yang tau. Kyuhyun lalu menatap Sooyoung dari dekat membuat Sooyoung sedikit gugup. Bagaimana tidak gugup ketika dia dipandangi dari ujung kaki hingga kepala dengan cara yang—err intens?

“Kalau begitu akan lebih mudah untukku” gumam Kyuhyun sambil mengusap dagunya dengan jempolnya, berpose seolah ia berfikir keras. Sooyoung menatapnya tak mengerti. “Maksudmu?” tanya Sooyoung penasaran. Ia masih tidak mengerti kenapa dirinya ada disini dan juga tidak mengerti kenapa namanya bisa berada dalam surat wasiat keluarga Cho.

Kyuhyun mengedikkan bahunya, bersikap pura-pura misterius membuat Sooyoung semakin penasaran. Bukannya menjawab Kyuhyun justru tersenyum miring. “Kau yakin? Kau tidak pernah menggoda seorang kakek-kakek sebelumnya dengan tubuh kurusmu itu? Maksudku kalaupun benar kau simpanan kakek, apa yang membuat dia tergoda dengan tubuhmu yang—astaga tidak menarik sama sekali”

Kata-kata Kyuhyun yang lebih tepat dibilang hinaan membuat Sooyoung menganga. Tidak hanya senyumnya yang mirip setan ternyata ucapannya juga sangat sadis! Bagaimana bisa dia mengatai seorang perempuan segamblang itu? Itu namanya menghina!

“Apa yang baru saja kau katakan?” tanya Sooyoung seolah memastikan yang barusan didengarnya merupakan kesalahan. Entah itu kesalahan telinganya atau otaknya memproses kata-kata Kyuhyun namun lelaki itu justru mencolek dagunya dengan kurang ajar.

“Aku tidak mengulang kata-kata yang sama untuk kedua kalinya, Choi” Sooyoung menghempaskan tangan Kyuhyun dari dagunya dengan cara membuang wajahnya kesamping. Lalu ia menatap Kyuhyun geram.

“Kurang ajar! Jauhkan tangan kotormu itu dan lepaskan aku!” teriak Sooyoung dengan suara cemprengnya. Melihat cara Sooyoung bersikap membuat Kyuhyun semakin ingin menggodanya.

Kyuhyun sudah akan membuka mulutnya namun sebuah ketukan berhasil menginterupsinya. Seorang laki-laki berkulit putih dan tubuh yang tidak begitu tinggi masuk dengan baju semi formal sambil membawa map ditangannya. Lelaki itu berdiri di pintu menunggu perintah Kyuhyun untuk menyuruhnya masuk.

Lelaki itu sama sekali tidak menatap kearah Sooyoung dan Sooyoung menelan niatnya yang semula ingin minta tolong setelah menyadari lelaki itu adalah kaki tangan Cho Kyuhyun.

“Oh Junmyeon, kau sudah menyiapkan suratnya?” tanya Kyuhyun pada lelaki yang ternyata bernama Junmyeon itu. Sooyoung hanya menatap tidak mengerti dua pria didepannya itu.

Junmyeon menyerahkan kertas serta sebuah pena kearah Kyuhyun. “Tinggal ditanda tangani saja dan beres.”

Kyuhyun menatap Sooyoung dan surat ditangannya bergantian. Lalu senyuman miring kembali menghiasi bibirnya. “Eum, Junmyeon berikan aku surat ahli waris yang asli” Junmyeon menaikkan sebelah alisnya tidak mengerti. Kemarin Kyuhyun memerintahkannya untuk membuat surat pengalihan warisan dan surat pernyataan yang nantinya harus ditanda tangani Sooyoung dan membuat semua harta warisan kembali ke tangannya, karena dia tidak ingin melaksanakan persyaratan asli surat warisan tersebut. Tetapi sekarang tiba-tiba Kyuhyun meminta surat warisan asli itu lagi.

Tanpa banyak bicara dan protes Junmyeon mengambil lagi selembar kertas yang kali ini lebih kaku daripada kertas sebelumnya. Kertas itu sudah diberi materai dan cap resmi yang menyatakan surat waris itu sah. Kyuhyun meraihnya lalu kembali mendekati Sooyoung yang sejak tadi sempat ia abaikan.

“Kapan kau akan melepaskanku?” tanya Sooyoung karena sejak tadi Kyuhyun sama sekali tidak berniat untuk melepaskan ikatan ditangannya. Padahal tangannya sudah terasa kesemutan dan pegal diikat dalam waktu yang cukup lama begitu. Apalagi ia sempat memberontak dan berusaha melepaskan ikatan tersebut pasti tali itu melukai kulitnya yang kini terasa lecet.

Kyuhyun tersenyum jahat. “Setelah kau menandatangani ini” mata Sooyoung terarah pada kertas yang kini terpampang diwajahnya. Matanya membulat membaca isi surat tersebut terlebih lagi ketika membaca persyaratan yang diajukan dalam surat tersebut.

“Ka—kau gila? Menikah denganmu? Yang benar saja!” protes Sooyoung.

Awal Kyuhyun mengetahui persyaratan tersebut reaksinya juga seperti reaksi Sooyoung saat ini. Namun saat itu ia berfikir jika Sooyoung pasti akan langsung bersedia menikah dengannya demi mendapatkan harta berlimpah yang tertera dalam surat tersebut, karena ia kira Sooyoung adalah gadis penggoda yang berhasil menggoda kakeknya sehingga sang kakek menuliskan namanya dalam surat warisan tersebut. Namun Kyuhyun sempat heran kenapa sang kakek justru memerintahkan Kyuhyun menikahi kekasihnya. Tetapi saat ia bertemu Sooyoung dan mencoba tebar pesona dengan gadis itu, Sooyoung hanya tergoda sesaat saja. Mungkin Sooyoung langsung ilfeel padanya karena ia langsung menunjukkan sifat aslinya pada gadis itu, berbeda dengan dia yang biasanya menunjukkan sifat lelaki baik saat sedang mengincar perempuan lain. Tetapi satu hal lagi yang lebih mengejutkan Kyuhyun, gadis itu tidak tergiur dengan harta yang ditawarkan. Dan itu justru membuatnya ingin melaksanakan surat wasiat itu.

“Kakekmu pasti tidak waras! Kenapa dia menuliskan namaku didalam surat warisannya?” tanya Sooyoung dan Kyuhyun hanya mengedikkan bahu.

“Ku rasa ini bukan ide buruk, aku pria baik-baik nona. Menikah denganku membuatmu memiliki suami sempurna serta harta berlimpah. Dan bonusnya, aku ahli dalam permainan ranjang” ucap Kyuhyun menggoda. Sooyoung memutar malas bola matanya. Kyuhyun pasti bercanda. Menikah dengannya setelah tau lelaki itu adalah setan bertopeng malaikat? No way!

“Aku bisa cari suami kaya yang lebih baik daripadamu! Lagipula aku tidak mengenalmu. Dan kesan pertamamu, sungguh buruk.”

Kyuhyun tak habis akal ia lalu mengangguk-angguk seolah setuju dengan pendapat Sooyoung. “Kau tidak tertarik dengan apa yang akan aku tawarkan untukmu? Kau akan kuberikan ¼ bagian dari seluruh harta dalam warisan ini dan itu belum termasuk biaya hidup, uang belanja bulanan dan kartu kredit unlimited khusus untukmu. Bagaimana?” mata Sooyoung seolah berbinar begitu mendengar penawaran Kyuhyun. Mengingat keluarganya kini sedang ditimpa masalah ekonomi yang mengharuskan mereka tinggal di Jejudo dan membangun bisnis resort, ibunya bahkan berhenti dari dunia seni teater demi membantu bisnis keluarga mereka. Sooyoung berfikir, ia bisa memberikan ¼ bagian itu untuk ayah dan ibunya agar mereka bisa kembali hidup nyaman di Seoul. Tapi—harus menikah dengannya?

Kyuhyun masih menanti jawaban Sooyoung namun gadis itu masih nampak berfikir. Sebenarnya Kyuhyun juga tidak mengerti kenapa tiba-tiba ingin menikah dengan Sooyoung. Padahal niat awalnya adalah ingin memaksa gadis itu menandatangani persetujuan pengalihan warisan tanpa perlu adanya pernikahan. Tetapi kini Kyuhyun justru menginginkan gadis itu menjadi istrinya, dia pasti sudah sinting. Bahkan mereka baru bertemu selama dua jam!

“Bagaimana?” tanya Kyuhyun membuat Sooyoung tersadar. Kening gadis itu tampak berlipat seolah ia sedang berfikir sangat keras untuk bisa menjawab tawaran Kyuhyun.

“Ti-dak. Aku tidak akan menikah denganmu! Kau ambil saja semua harta itu karena aku sama sekali tidak berminat.”

Sooyoung sebenarnya ingin mengutuk dirinya sendiri. Bagaimana mungkin ia tidak berminat? Jika ia menerimanya ia bisa hidup nyaman lagi tanpa perlu kerja part time sepulang kuliah hanya untuk membayar sewa flat sederhana dekat kampusnya. Sooyoung menatap Kyuhyun kali ini dengan tatapan heran.

“Kenapa kau ingin menikah denganku? Bukankah lebih mudah untuk membuat surat pernyataan peralihan warisan dan kau bisa mengusirku pergi?” wajah Kyuhyun lalu berubah sendu. Kemudian ia mengambil posisi berjongkok didepan Sooyoung dan tangannya menyentuh lutut gadis itu. Kepalanya tertunduk menatap karpet dibawahnya.

“Ini semua bukan hanya soal warisan. Tetapi…ayah dan ibuku” Sooyoung menatap Kyuhyun serius. Apa hubungannya dia, warisan dan kedua orang tua Kyuhyun? Kyuhyun menghela nafasnya dan melanjutkan ucapannya.

“Ya, aku ingin mereka bisa melihatku menikah dan membina keluarga dari tempat mereka berada saat ini…”

Sooyoung terkejut. “Maksudmu mereka…” Kyuhyun mengangguk lemas. Sooyoung memilih tidak melanjutkan ucapannya dan justru memandang Kyuhyun prihatin. Lelaki itu pasti kesepian karena harus tinggal dirumah sebesar ini hanya bersama para pelayan. Dan dalam hati Sooyoung masih bersyukur, meskipun keluarganya sedang bangkrut ia masih memiliki ayah dan ibu yang masih sehat.

“Tapi, bagaimana bisa aku menikah denganmu? Kita bahkan tidak saling kenal!” Kyuhyun mendongak dan menatap Sooyoung dengan wajah serius. “Kita bisa berkenalan setelah menikah” Sooyoung mengulum bibirnya seraya berfikir. Saat ini Kyuhyun seolah tengah membuka dua pintu ke masa depannya. Satu pintu akan menuntun ia menjadi seorang istri yang diberkahi dengan harta yang cukup banyak, ia juga bisa memberikan kehidupan yang sama kepada orang tuanya sebelum ayahnya jatuh bangkrut. Pintu satunya lagi mengarahkan ia kepada masa depannya yang tidak tentu arah. Ia masih harus kerja serabutan untuk biaya hidupnya di Seoul serta biaya pembuatan skripsi, ayah dan ibunya yang sudah tidak lagi muda harus bekerja keras di resort untuk membiayainya kuliah. Sooyoung menghela nafasnya, menatap Kyuhyun sekali, lalu menarik dan menghela nafas sekali lagi.

“Bisa kau buka tali ini terlebih dahulu?” tanya Sooyoung kini dengan nada bicara yang sedikit lebih lembut. “Kita bicara setelah kau melepaskannya” pinta Sooyoung meyakinkan. Kyuhyun lalu mengangguk dan segera melepaskan ikatan ditangan Sooyoung.

“Berapa harta warisan yang akan menjadi bagianku?” tanya Sooyoung setelah tali ditangannya terlepas dan ia langsung mengusap-usap bekas ikatan ditangannya yang kini memerah karena lecet.

Kyuhyun mengambil posisi duduk disampingnya. “1/4 bagian akan menjadi milikmu sepenuhnya” Sooyoung tampak berfikir. Sebenarnya yang ia baca didalam surat tadi adalah harta warisan akan menjadi milik dia dan Kyuhyun jika mereka menikah yang itu berarti paling tidak ia berhak atas setengah bagian dari harta tersebut tetapi ia juga mengerti kenapa Kyuhyun tidak memberikan sesuai yang ada dalam surat wasiat mengingat dirinya hanyalah orang lain dalam keluarga Cho. Iapun masih tidak mengerti kenapa namanya bisa tertera didalam surat wasiat tersebut dan mendapat seperempat bagian dari hari berlimpah milik keluarga Cho sudah sangat lebih dari cukup untuknya. Ia yakin bisa membelikan ayah dan ibunya rumah mewah di Seoul serta deposito untuk keduanya hidup nyaman tanpa harus bekerja lagi.

“Tenang saja, selama kau menjadi istriku aku akan menjamin semua tentangmu termasuk biaya kuliahmu. Dan seperti yang aku katakan, kau bisa kembali melakukan hobimu untuk belanja dengan kartu kredit unlimited yang akan aku berikan padamu.”

Sooyoung mengernyit. “Ah ya, bagaimana kau bisa tau tentang hobiku itu?” Kyuhyun tersenyum misterius. “Jawabannya sama mudahnya dengan bagaimana bisa aku membawamu kemari. Jadi bagaimana? Kau bersedia menikah denganku?”

“Kenapa kau begitu ingin menikah denganku?” Kyuhyun mendengus. “Sudah kubilang, ini demi orang tuaku kan?”

“Juga harta warisan, iyakan?” tanya Sooyoung lagi. Dan Kyuhyun tentu saja tidak mengelak. “Ya. tentu saja! Aku berhak atas warisan ini. Ini harta keluargaku.” Sooyoung bisa mendengar adanya penekanan pada kata keluarga yang Kyuhyun lontarkan. Benar juga, jika dia jadi Kyuhyun dia juga pasti akan melakukan hal yang sama.

“Maksudku, kau rela menikah dengan gadis yang kau tidak kenal dengan—“

“Sudah kubilang kan kita bisa berkenalan setelah menikah!” kini nada bicara Kyuhyun terdengar jengkel. Sooyoung terlalu mengulur-ulur.

“Asal kau tau ya, aku tidak mau menikah hanya untuk bercerai nantinya!”

“Aku bahkan tidak berfikir untuk bercerai!” kini nada Kyuhyun sedikit naik. Namun sebisa mungkin ia mengontrolnya untuk tidak terlalu tinggi karena saat ini ia masih membutuhkan kata iya dari Sooyoung.

Sooyoung menggigit bibir bawahnya. Baiklah, anggap saja ia melakukan ini untuk berbakti kepada orang tuanya. Lagipula jika begini, ia tidak perlu repot-repot lagi mencari pasangan kaya karena saat ini orang yang lebih dari kaya sedang memintanya menjadi seorang istri. Meskipun pernikahan ini sama sekali tidak didasari dengan cinta. Bukankah cinta bisa tumbuh kapan saja? Semuanya hanya memerlukan waktu. Dan bonusnya, Cho Kyuhyun itu tampan.

“Baiklah…”

Kyuhyun hampir saja melompat kegirangan namun tentu saja akan memalukan jika ia benar-benar melakukannya. Jadi ia hanya memamerkan senyuman malaikatnya dan menyentuh lengan Sooyoung. “Keputusan yang bagus. Junmyeon, kau dengar itu? Kemarikan penanya!”

Junmyeon yang sejak tadi berdiam diri layaknya penonton bisu bergerak sesuai perintah Kyuhyun. Ia memberikan atasannya itu pena yang diminta. Junmyeon tetap diam meskipun banyak sekali pertanyaan yang ingin ia lontarkan pada Kyuhyun. Dan saat garis terakhir dari tanda tangan Sooyoung tergores diatas kertas bermaterai, Junmyeon hanya menggelengkan kepalanya saat melihat seringai muncul dari bibir atasannya. Junmyeon yakin sejak tadi ada yang Kyuhyun rencanakan dan melihat seringaian itu, nampaknya rencana Kyuhyun berhasil.

“Nah Choi Sooyoung, karena kau sudah menanda tangani ini jadi kau-harus-menikah-denganku. Kau akan di denda jika melanggarnya karena kau sudah tanda tangan didalamnya” ucapan Kyuhyun membuat Sooyoung menatapnya dengan tatapan tidak mengerti. Bukankah tadi Kyuhyun sudah menjelaskan, lagipula kenapa Kyuhyun berfikir Sooyoung akan melanggar perjanjiannya?

“Aku serius soal seperempat bagian dan hak-hakmu sebagai istriku. Tetapi aku berbohong soal ‘membina keluarga’ denganmu. Maksudku, aku tidak pernah benar-benar serius dengan satu perempuan. Tetapi kau akan menjadi berbeda karena kau akan menjadi istriku. Istri dalam mata agama dan hukum tetapi kau tidak bisa berlakon seolah kau memang istriku.”

Sooyoung semakin mengernyit. Dia tidak paham kemana arah pembicaraan Kyuhyun. “Maksudmu—“

“Maksudku, pernikahan kita hanyalah sebuah status. Ku ulangi, status. Aku bisa bebas berkencan dengan wanita manapun yang aku inginkan tanpa harus meminta izinmu, aku juga tidak akan mencampuri urusanmu.”

Sooyoung sukses dibuat terkena serangan jantung oleh kata-kata Kyuhyun barusan. Jadi, dirinya baru saja dijebak kedalam sebuah pernikahan status. Jadi, khayalannya menjadi seorang istri itu hanyalah sebatas khayalan yang tidak mungkin menjadi nyata. Sooyoung mengutuk dirinya, sejak tadi ia sudah berfirasat buruk tentang ini tetapi dia tetap mempercayai Kyuhyun. Sial, sial, sial!

“Kau—“

“Kenapa dengan wajahmu yang memerah itu Choi? Ahhh jangan bilang kau berharap aku menikahimu karena aku menyukaimu. Hahaha, kan sudah kubilang kau itu bukan tipeku”

“Apa—“

Kyuhyun menghentikan tawanya lalu berdiri dari duduknya dan kembali mencolek dagu Sooyoung dengan tatapan menggoda. “Tetapi, meskipun kita menikah hanya untuk status aku bersedia jika kau mau melakukan kewajiban suami-istri bersamaku. Seperti yang ku bilang, aku ahli di ranjang.”

Sooyoung menepis tangan Kyuhyun dan menatapnya dengan tatapan siap melahap kapan saja. Tangannya mengayun siap memukul Kyuhyun namun Kyuhyun dengan sigap menangkapnya. “KENAPA KAU MELAKUKAN INI HAH?” teriak Sooyoung tak terima.

Kyuhyun tersenyum setan. “Pertama, ini sedikit hukuman untukmu karena kau sudah mempersulit jalanku mendapat harta warisanku. Kedua, aku ini memang suka bermain. Anggap saja ini semua hanya permainan.”

Sooyoung merasakan dirinya baru saja dilempari bom atom. Bagaimana bisa kehidupan pernikahannya yang bahkan belum dimulai itu menjadi sebuah permainan? “Brengsek! Kau kira aku mau menjadi boneka mainanmu hah?”

Kyuhyun terkekeh. “Hey, nona. Kau itu membutuhkan harta ini juga. Jadi kenapa kita tidak saling membantu untuk itu?” ucapan Kyuhyun menohok Sooyoung. Benar juga, ia membutuhkannya.

Sooyoung menggertakan giginya. “kau kira aku mau menghabiskan hidupku hanya untuk pernikahan mainan ini? Aku juga punya mimpi!”

Kyuhyun mengangguk-angguk sok diplomatis. “Lalu apa rencanamu?” tanya Kyuhyun. Sooyoung tampak berfikir. “Ak—aku tidak akan selamanya menikah denganmu! Kita akan bercerai setelah aku mengembalikan kehidupan keluargaku seperti sedia kala.”

“Kau kira aku gila? Itu bisa mencoreng nama baikku.”

“Kau memang tidak pantas untuk nama baik! Kau dan kata baik tidak bisa dijadikan satu!” seru Sooyoung geram.

“Paling tidak setahun. Setelah satu tahun kita akan bercerai” tawar Kyuhyun. Sooyoung terlihat berfikir dan akhirnya ia mengangguk. “Oke, satu tahun.”

Junmyeon sudah akan angkat bicara namun Kyuhyun cepat-cepat mengangkat tangannya untuk menyuruhnya diam. “Junmyeon, pernikahan akan dilakukan lusa. Siapkan semuanya, aku ingin pernikahan ini meriah. Kau tau kan mereka harus tau kalau ini adalah pernikahannya Cho Kyuhyun dari keluarga bangsawan Cho.”

Junmyeon mengangguk mengerti, sedangkan Sooyoung ingin muntah mendengar kalimat super sombong dari mulut Cho Kyuhyun itu dan Kyuhyun hanya tertawa licik.

Setelah itu Kyuhyun berdiri dan berjalan ke pintu diikuti dengan Junmyeon dibelakangnya. Namun Kyuhyun berhenti saat sudah berada selangkah didepan pintu. Dan ia memastikan Sooyoung mendengar suaranya. “Junmyeon, kunci pintu ini sampai hari pernikahan tiba” Sooyoung terbelalak dibuatnya dan dengan refleks cepat Sooyoung berlari menuju pintu namun sialnya Junmyeon sudah menutupnya dan memutar kuncinya. Terdengar gedoran dari dalam kamar hasil perbuatan Sooyoung.

“CHO KYUHYUN! KAU BENAR-BENAR BRENGSEK! KELUARKAN AKU!!!”

Kyuhyun ingin tertawa mendengar sumpah serapah mulai mengalun dari mulut Sooyoung seperti lirik rap disertai musik yang berasal dari gedoran pintu yang terdengar brutal. Sebenarnya Kyuhyun juga tau dia tidak perlu melakukan ini, tetapi entah kenapa sejak melihat Sooyoung pertama kali tadi ada bagian dalam diri Kyuhyun yang selalu ingin mengerjai Sooyoung. Melihat gadis itu meledak-ledak dalam emosi seperti saat ini memberikan kebahagiaan dalam dirinya. Entahlah, mungkin dia memang senang melihat Sooyoung menjadi boneka mainannya.

“Tuan, bukankah persyaratan dalam surat wasiat itu pernikahan kalian harus berlangsung seumur hidup? Jika kalian bercerai ditengah-tengah, semua harta kalian akan menjadi hak yayasan sosial keluarga anda.”

Kyuhyun menghentikan tawanya. “Tentu saja aku tau, aku tidak berencana untuk bercerai dengannya” Junmyeon mengernyit. “Maksud anda, anda bergurau soal pernikahan status?”

“Tidak, Junmyeon… di keluarga Cho pernikahan status sudah terlalu biasa. Mereka tetap menjadi suami istri namun bebas melakukan apapun selagi tidak tercium ke media. Bahkan ayah dan ibu juga seperti itu”

Junmyeon menghela nafas. “Tetapi tuan dan nyonya besar akhirnya saling jatuh cinta”

Kyuhyun terkekeh. “Nah itu yang tidak mungkin akan terjadi padaku. Aku hanya jatuh cinta pada wanita-wanita seksi dan cantik. Lihat Choi Sooyoung, dia kurus dan tidak berbentuk”

Junmyeon tak berkomentar dan hanya mendengarkan majikannya itu menghina calon istrinya sendiri. Suara gedoran masih terdengar dari dalam kamar calon istri majikannya dan Junmyeon hanya bisa mendengarkannya dengan prihatin. Dia sudah terlalu tau bagaimana sifat majikannya itu yang memang sering sesukanya.

“Ah, nona Baek Sumin menelfon satu jam yang lalu katanya nanti malam ia akan datang kemari”

“Gadis itu benar-benar. Aku sudah bilang hubungan kami sudah berakhir. Bilang padanya aku akan menikah, mungkin dia akan menyerah”

Junmyeon membungkukan kepalanya sopan. “Ah, mulailah menyiapkan pernikahanku dan Sooyoung!”

“Ya, tuan.”

***

Sooyoung memilih berhenti menggedor saat dia sama sekali tidak direspon. Tangannya sudah sakit karena terus-terusan menggedor dan berteriak. Entah sudah berapa banyak kata-kata kotor keluar dari mulutnya untuk menyumpahi Cho Kyuhyun. Dia menyesal sempat terpana dengan wajah bak malaikat milik Kyuhyun. Dia sudah jelas-jelas tertipu, lelaki itu bukanlah dewa yunani tampan melainkan seorang devil dari neraka. Dan Sooyoung tidak bisa membayangkan setahun menghabiskan waktunya menjadi istri seorang devil.

***

Kyuhyun tidak mengerti kenapa dia justru memilih jalan ekstrim untuk menikahi Sooyoung. Padahal akan lebih mudah menyuruh gadis itu menandatangani surat peralihan warisan dan membagi sedikit kompensasi untuknya. Tetapi dia justru memilih menikahi gadis yang sama sekali tidak menarik dimatanya. Untuk saat ini.

Kyuhyun selama ini tidak pernah berfikir untuk menikah. Ia fikir ia bisa bersenang-senang dengan wanita manapun yang ia inginkan tanpa harus berkomitmen. Kenapa dia harus membuang waktu dengan mengikat diri dengan satu wanita saat dia bisa bersenang-senang dengan banyak gadis? Apalagi Kyuhyun adalah tipe yang mudah bosan dan mudah jatuh cinta. Dia tidak bohong jika mengumbar kata cinta pada banyak gadis, karena menurutnya dia memang mencintai gadis-gadis yang dikencaninya. Jadi, menikahi Sooyoung sama sekali tidak pernah masuk kedalam daftar hal yang akan dilakukannya semasa hidup. Tetapi Kyuhyun tidak tau, pilihannya untuk menikah dengan Sooyoung justru akan membawanya ke kehidupan yang tidak pernah ia bayangkan sebelumnya. Seharusnya Kyuhyun waspada, karena dia akan bertemu dengan devil yang sesungguhnya.

tbc

Teaser for the 2nd part

territorial line

“Silahkan mencium pasangan anda”

“Aku sangat mencintainya, meskipun dia tidak secantik atau seseksi gadis-gadis lain aku tetap mencintainya”

“Suamiku memang begitu, katanya dia akan mengajakku bulan madu ke Hawaii”

“Jangan terlalu berusaha, meskipun kau telanjang aku tidak akan tergoda untuk menidurimu”

“Mulut dan otakmu sama kotornya”

“Aku berani bertaruh kau yang akan memohon untuk bercinta denganku, nona Cho”

“Kim Junmyeon, kemana Kyuhyun dan gadis perebut kekasih orang itu sebenarnya pergi?”

“Baek Sumin, menyerahlah”

“Kau sexy juga saat sedang mandi”

“Kalau kau melewati garis ini, akan kutendang bolamu itu sampai ke Saturnus dasar cabul!”

Gimana? Suka ga? Penasaran ga? Ini belum apa-apa ini baru permulaan lol. Insya Allah ff ini updatenya cepet berhubung aku lagi nganggur dan ide cerita ini lumayan lancar. Tapi jadi mandet kalo kalian males comment :p. Jadii you know what you’ve to do kan? Hahaha. Leave some comment ya. Dan plis bukan sekedar next atau semacemnya, seenggaknya review ceritanya gitu kalo ada kekurangan, typo atau eyd yang salah jadi aku bisa tau dan perbaikin lagi hehehe.

Author:

I watch, read and write. An amateur art-worker

267 thoughts on “BitterSweet Legacy [First; Meet the Devil]

  1. Wah berhubung lagi nemu ff ini, jadi izin baca ya thor.
    tapi kok kayaknya gaada part 9?
    iyakah? Tapi ntar aku coba deh liat lagi.
    keren angettzz 💞💞

  2. Anjir si Kyu jat bgt itu
    masa kaka gue di buat mainan
    kena batu nya tau rasa lu Kyu :v

  3. lah kok bisa namanya syo ada didaftar warisan keluarga cho??

    somplak bgt kyuyoung. si kyu seneng bgt ngerjain syo. awas loh kyu ntar jatuh cinta sama syo.

  4. ngubek” KSI akhirnya nemu part 1 maaf ya thor kalau baru komen.
    aku loh bener” ketinggalan dari part 1 – 4 tiba” baca part 5 maaf banget thor 😦

    dari part ini aku baru ngerti kalau soo di culik terus di nikahi haha aku lanjut aja dah lngsung part 2 supaya gua mudeng ama alurnya 🙂

  5. Walau bagaimnapun… mereka terikat kontrak menikah selamanya. bkn stahun
    hahahaha… lanjut
    keren bgt sumpah… daebak pokokx

  6. Demiii apaaa,, baca baca ini senyum senyum sendiri. Mereka cocok bangettt 😀
    kyuhyun kalo ngomong yah,,, suka bener kekekeke,,, liat aja pasti dia bakal suka sama soo. Nice banget,, hohoho maaf maaf aku reader baru yang singgah karena udah lama banget kaga baca ff #sumpahgaknanya hahaha. Salam kenal authorrr 😀 fighting and keep writing!!

  7. Authornim, aq readers baru nih dih ff ini, salam kenaaal!!! Aku suka alurnya gak keceoetan atau kelamaan, pas, bikin penasaran… Fighting!!

  8. Q bc + comment mundur y eon hehe dr 3,1,2 jdnya ,,,jd gini awalnya ,,penasaran gmn crtny sooyoung bs ketemu kakeknya kyu ?? Smp bs dpt warisan kakeknya kyu??

  9. wahh. baru sempet baca. ceritanya keren kak. sooyoung rada judes tp gemesin dan bikin penasaran kyuhyun !! karakternya unik.

  10. Haduh nyesel bru baca sekarang, ceritanya menarik banget sumpah, feelnya dapet kocak tapi agak sweet keren

  11. Wkwk keren keren ceritanya sumpah keren banget #alaymodeon hehe tapi serius aku suka banget sama genre marriage life yang rada rada error kaya gini … pokoknya aku histeris banget lah sama ff keren buatan mu ini … kyuyoung jjang !!!!!!!!!!!!!~~~ aku izin baca next part ya … semoga ff imo hal depending karma ceritanya vague banget

  12. bgus authornim. daebak. lnjut critany thor. gmes sma moment mreka brtngkar, mnrutq klhatan romantis. . hehehe hub-ny ma kakekny kyu oppa ma soo eonni apa?

  13. Kasian bgt syo nya dijebak kyu.. Hwkwk
    tp sih, yakinlah kyu nya nggak bkal nengok ke orang lain selain syo ini 😀
    Oh ya, itu kakeknya syo bisa jadiin syo ahli warisnya perkara apa tuh? Jadi mujur gt syo nya 😀

  14. Gilaaa kyu evil banget kkk.. Tapi suka deh yg kayak gini, semacam nikah paksa gitu nanti ujung2nya timbul rasa >< ga sabar liat momen romantis mereka~!!

  15. annyeong aku reader baru
    wow keren, suka deh. semoga gak ada orang ketiga di antara mereka. konfliknya cukup keluarga dan perasaan mereka aja thor. kalau ada orang ketiga bikin emosi.

  16. awal yang langsung to the point. hahhaha rada konyol juga sih bisa2 syoo dapet warisan. kyu emang devil dari dia masih cungkring dulu.
    kkk ahli ranjang 😀 😀

  17. omegaaaat ! cho kyuhyuun aaaak
    aku suka sangat deh ama karakter kyuyoung disini ..
    pasti ntar kyu jadi tergila gila ama sooyoung hehehe

  18. suka sama gaya sikyu disini, masih seperti cerita sebelumnya suyoung sama kyu selalu berantem

  19. Kyu usil , sombong juga lagi pake ngejebak soo segala .
    Kayaknya nanti kyu yg terjebak sama rencananya sendiri .
    Penasaran kok nama soo bisa ada di surat wasiat kakeknya kyu?

  20. Huaaaaa ,,,,
    Keren
    Diawal pertemuan dah kyak tom n jerry,,,
    Ska thor aq ff nya,,,,
    Penasaran mah klanjutan nya,,,
    Di liat dari teaser nya part 4 kyak nya mkin seru aja,,,

  21. ahirnya bisa komen jugaaa..setelah brmzlah ma email yg mzti d.ganti :(.

    haloha authornim~ aku yg uname dulunya tieeww caiiank..
    ceritanya bagus…always 🙂
    penasaran ma lanjutan ceritanyaaa…
    keep writing yoo..
    fighting 🙂 🙂

  22. Baru baca!!!! Uwow cerita baru. Menurutku alurnya terlalu cepet hehe. Tapi nice kok 🙂 next yaa

  23. 😆😆 kyuppa usil bgt kebiasaan godain soo eon…tp ujung2nya malah kena jebakan sendiri yaitu jatuh cinta sama soo eon…Tp aku bingung deh koq bisa soo eon masuk daftar ahli waris keluarga cho pewaris utama malah….apa cho haraboji dulu temenan sama choi haraboji trus niat pengen jodohin cucu mereka???? 😕 huhhh mola mending tunggu next chapnya lah, penasaran bgt sama kisah kehidupan soo eon pas ntar jadi istri kyuppa 😄

  24. Wahhh… firasatku mngtakan part slanjut.A ituuu.. 4th world war.. jhahaa
    dan yakin syoo g’tkut sma bae sumin.
    hrapan.A kyu dluan yg cinta sma syoo biar tk trllu mnderita syoo.A.

  25. Kyuppa licik banget. Tapi kakeknya kyuppa kok bisa kenal sama soo eonni? Trus kok ayahnya soo eonni bisa bangkrut? Penasaran pake banget sama lanjutannya thor 😄. Ditunggu next partnya……

  26. Dapet banget sipat setan dari CKH!! Huaaaa ff baru X3 gak sabar pen baca lanjutannya..

    Chap 2 ditunggu yo, kak..

  27. Edan si kyuhyun devil bgt. Sooyoung nya kasian. Ini ff bakalan jadi ff paporit gue. Jalan ceritanya bagus dan gue suka. So keep writing!!

  28. Suka sm karakter soo dsini
    Mnurutku aku mungkin kakeknya kyuppa prnh janji gitu ma kakeknya soo hmm semangat Ajah deh buat authornya hehehehee dan smoga nextnya Cepat 😀

  29. waw,,,,,seru
    knp da nama sooyoung di surat wasiat kakek’y kyuhyun oppa.
    pa hub’y sooyoung dg kakek kyuhyun oppa.
    jadi penasaran….
    cpet2 publish next part’y yah…

  30. Wwooww gila gila gila. Kalo ada yg kayak gini di dunia nyata, abstrak banget hidupnya. Baru kenal masa langsung nikah lusanya? Feeling aku sih nanti junmyeon suka sama syoo 😀

    Cuplikan part 2 yang terakhir bikin pikiran aku kemana mana. Ngomongin bola jadi keinget ozil 😀

    Great job, next part ditunggu ya

  31. Waaaaaaahhhh keren bgt alur ceritanya,,
    Penasaran sama alesan oppa mau nikahin sooyoung ?? Di tunggu next episod jgan lama2

  32. Aaaaaaa keren !!!!!
    Aayo thor cepat lanjutinnya udah nggak sabar
    Liat si kyuhyun jail terus ke sooyoung
    Semangat thorr …

  33. Ini nih cerita yg pling d tunggu2
    lmyn lama nunggu cerita KY yg menarik, tpi akhirnya ada jga, terusin yah…. aq harap jgn smpai terabaikan ini fïc^^ semoga lancar sampai tamat dan jgn sampai berhenti d tengah jalan ^^

    oh ia, soo gampang terbuai sma tipu muslihat kyu 😂 tpi akan menarik kalau mereka slalu bertengkar & bertentangan seperti ini, tpi tetap melakukan kehidupan asli rumah tangga 😁

  34. Kece banget ceritanya…
    Kyuhyunnya nyebelin banget.. mudah jatuh cinta sama gadis seksi :V
    Alurnya bagus bangett
    Ga sabar baca part 2 nya
    Penasaran banget
    Lanjut yah thor
    Fighting!!

  35. Suka suka suka…
    Si devil kembali beraksi… D’tunggu thor part selanjutnya,,, udah gak sabar jgn kelamaan yach:D

  36. Annyeong…
    Typo buat ku itu manusiawi, selama masih bisa dipahami, ga perlu terlalu dirame2in.
    Request nih, klo bisa chapternya gak lebih dari 15 ya, biar ga ngebosenin.
    Gomawo

  37. Firstly, cuma mau ngetik buat ngasih tahu kalo bakal ada ff baru yang bakal aku tunggu setiap postingannya. 🙂 Yipii !!

    Sifatnya Kyuhyun kayak tipe tipe pria-yang-minta-ditabok-sama-cewek gitu ya ?

    Aku suka cerita kayak gini, apalagi ditambah bumbu diksi yang enak dibaca pas ngapain aja/?.

    Fighting 🙂

  38. dasar kyuhyun devil sejati!!! pdahal jago banget ngerayu sooyoung biar mau tandatangan, eh abisitu keluar tanduk aslinya.. wkwkwk lucuu.. pasti seru nih pas udh nikah, pasti klepek2 jatuh cinta bneran deh si setan..
    “Kalau kau melewati garis ini, akan kutendang
    bolamu itu sampai ke Saturnus dasar cabul!”
    hihi lucu banget ini dialog, bikin nggak sabar baca part 2 ><

  39. KYA!! Akhirnya muncul juga part satunya. Wah soo eon dan kyuppa menikah?

    Penasaran unn sama kelanjutan nie ff. Kira kira siapa ya devil sebenarnya?

    Unn aku suka sama penggunaan kosa kata di ff ini, mudah dimengerti dan gak bertele tele. Oh iya ide ff ini juga menarik biasanya kalau ff bergaris besar kayak gini soo eon akan tertindas, tapi kayaknya di ff ini ceritanya gak kayak gitu #reader sok tahu. Hehe

    fighting unn untuk nglanjutinnya. Kutunggu ff yang lain darimu.

  40. saya suka saya suka
    suka kalo karakter kyuhyun kaya gitu
    suka juga sama karakter sooyoung yng ngebangkang
    ahhh pokonya hiburan banget deh
    dan pokok nya semuanya sukaaaaaa
    next chap yaaa

  41. aku suka banget thor sama jalan ceritanya
    coba diperpanjang lagi thor buat chapter 2nya biar lebih seru lagi buat bacanya
    dan yang cepet ya thor publishnya hwaiting

  42. Gila..dsr kyu emang devil super licik n yadong tp ttp keren!
    Daebak,,,nwxt partnya di tgg chingu,,

  43. gila!! ceept bgt loh updatenya. ditunggu banget next partnya pengen baca bagian dimana soo sm kyu menikah dst. jangan sampe mandet ya ide idenya, soalnya udh keren bgt loh !!

  44. eish dasar kyu oppa licik..
    kasian soo eonni, nanti jatuh cinta baru tau rasa kyu oppa -_-
    Feel nya dapat thor, keren banget ff nya.
    next nya jan lama” ya thor, karena udh gk sabar..

  45. Aku penasaran… sudah bosan dengan FF romance. Aku suka yang sedikit berbeda.

    Ini sifat mereka bertolak belakang. Tapi tetap 1 yang sama. Sifal EVIL nya. Haha~
    Keluar sudah acting nya Kyuppa. Bermuka polos tapi devil dalamnya. Wkwk

    Lanjut yah chingu. Di tunggu banget loh. Sudah greget nih pengen baca kelanjutan ceritanya 😀
    Semangat \^-^/

  46. ceritanya menarik!!!! hahha kyuhyun memang tidak bs disandingkan dgn kata baik tp devil lol
    dr prolog kmren aja uda pnsaran ditambah part awal ini yg bikin penasaran lg… sbnernya pas awal td ngerasa kaya mainstream yg kyu ngira klo soo simpanan kakeknya. tp tp tp pas kbwah uwooo gak mau baca tbc T.T bner2 bikin pngen baca terussssss ayo lanjut thor mumpung selooooo kamuuuu

  47. Nah suka banget kata-kata sooyoung yang menyumpahi Kyuhyun bahwa itu pria sama sekali TIDAK cocok dengan kata baik. Hahahahaha
    Dia bilang kyuhyun mudah jatuh cinta, who knows lah yaa, mana tau alasan ya mau nikahin sooyoung karena ‘kemudahan’ si cabul gendut itu dalam jatuh cinta. Hahahaha
    Tapi kalau diliat-liat, ini ff tuh gak seru kalau gak ada bumbu pertengkaran, karena sooyoung dan kyuhyun itu sangat tidak afdhal hubungannya kalau gak ada pertengkaran. Belum lagi sooyoung si queen of negotiate. Hahahaha
    Terus masih penasaran juga, sooyoung yg gak pernah sama sekali berhubungan sama cho tetiba bisa nyempil namanya dalam harta warisan, wow! Emejing sekali 😂
    Ini tuh, kalau gak lebih dari 15 pages ms word gak bakaln seru! Sumpah deh, hahahaha *maksa

  48. ffnya keren, kyuhyun gak keren. brengsek bgt, tapi bikin penasaran. kenapa si soo bisa dpt warisan dan menikah jd syarat. jangan lama-lama ya update, fighting author!!!

  49. wow..
    sumpah nih ff keren.
    cuman dari atas sampai bawah udh di cari mana nih typo tp tetap gk ada juga.
    perfect ff karna gk ada typo yg bertebaran.
    oke.
    di tunggu kelanjutan dan permainan kyuhyun selanjutnya.

    next author

  50. Daebak thor selalu keren ff mu. Kyuhyun pinter bnget yah 😀 secepetnya bikin kyuhyun cinta mati sama soo unni

  51. yak yak yak nih ff akhirnya part 1 nya muncul juga 😀 seneng tingkat akut bgt .konfliknya bikin penasaran thor huuaahh aku yakin tuh sih kyuhyun kenak gejala love first sight? jadi aku mohon dengan sangat thor part 2 nya segera dipublish ne 😀 aku pengen lht si evil soo ngerjain si evil kyu dan si kyu jd naksir sma soo 😀

  52. kayaknya kyuhyun mulai suka tuh sama sooyoung :v
    author usul dong, nanti sooyoung manggilnya kyuhyun “oppa”, soalnya kelihatan lebih sweet aja kalo manggilnya oppa
    lanjut thor
    nexttttttttt
    thankyou :*

  53. Suka bangeetttt gak nyangka ini genre nya married life wihiwwww suka suka suka banget author!!
    Udh ngebayangin gimana konflik, cinta lalu bertengkarnya mereka wehehe 😀

    Update soon ya author aku beneran nggu nih part 2 nya. Dan treasernya sukses bkin aku penasaran! □□□□

  54. Ash… Kasihan sekali soo eon di jebak kyuhyun …. Please thor buat kyuhyun fall in love with sooyoung.. Oh iya, Ditunggu juga FF Heartcache nya 🙂 ,.. Next thor 🙂

  55. Yang aku bener bener penasaran kenapa sooyoung bisa masuk daftat warisan keluarga cho -_-?
    Yah tpi psti ada penjelasan ttg itu sih selanjutnya,
    Kyu emang licik bener ampun deh, moga aja dia yg fallin love yg pertamakali sama syoung hahaa ,
    Next part kakak 😀

  56. Keren~ ska bgt sma jlan critanya, kyu jhat bgt sma soo 😀
    teaser bkin ak mkin pnsaran sm crita slnjutnya, update soon please~

  57. Kyu jahat bener —
    Pasti kyu ad rasa tertarik sma soo makanya gitu
    Trus kok kakeknya bisa cantumin soo ?
    Bikin bingung
    Cmn bagus bgt ff nya
    Next ya thor ^^

  58. Bingung ihh sebenernya kyuhyun itu suka atau engga sihh ? Tp seru bagus lagi itu teaser part 2 nya rada gimana gitu yah hhaha tp bikin penasaran.. Ditunggu part 2 nya secepatnya:))

  59. aish, jd penasaraan tingkat akut bgt ak knp soo jd msk dlm list warisan kluarga cho..
    hn..ad ap gerangan

    ckck jgn myesal dg prjanjianmu kyu.
    ntar nyesel loh

  60. 역시 mayang!!!!
    Gak mau tau pokoknya harus cepat kudu dipublish part 2 nya yayayaya !!*lalu kena geplak mayang*

    Gatau deh sebenernya apa yang ‘sesuatu’ dari ff2 kamu tapi seertinya itu adalah gaya tulis kamu, ide brilian, adegan2 manisnya yang kayak di film film dan sama sekali gak pasaran. Aku suka!!

    Lanjut mayang!! Diriku dan pembaca lain nungguin niih wkwkwk:3

  61. Kerean abiss… aku suka ff yg bermodel sprti ini, ada humornya, romanca nya juga ada nyebelinnya.. DItunggu part berikutnya ya thor…gomawo

  62. sumpah ngakak bgt baca ff nyq, ahahahaha genre gini cocok sama sifatnya sooyoung kyuhyun sama” devil,

  63. ceritanya bakalan seru nih kayaknya engga sabar ngeliat perkembangan hubungan kyuhyun sama sooyoung disini..

  64. Sukaaaa bgttttttttt22222222 parakhh!!!!cocok bgttt cerita sama karakter orngnya masing22! Ngebayangin soo ama kyu kyk gt kerasa real!good job bgt thor!lanjutt yhaa next part smg romance nya makin banyakk n nnt kedepannya ga jadi sedih2 amat:( yg hepii2 ajj eheee. Nexttttt!!!

  65. wah ni baklan seru critanya…
    g sabaran deh gmn mrka jalanin khidupan rumah tangga.
    btw mudah” soo g jtuh cinta duluan deh.

  66. ih ceritanya seru XD
    karakter kyuhyun evil banget disini ^_^
    dan ditunggu part selanjutnya yang dari teaser kayaknya bakal lebih seru lagi >_<

  67. Jadi ke inget Claire 😁😁
    Tapi dengan jalan cerita yg berbeda. Kalo boleh dibilang claire itu versi pilu, nah ff kamu ni versi serunya 👏👏👏
    Jadi beda banget.
    Penasaran sama lanjutannya 😳😳

  68. dtnggu untuk next nya yah. Fix yah ga lama.. Janji dibuat sndiri loh itu kekeke.. Janji adalh utang.. Soalnya jengah sama KSI kali ini ngga ada satupun fanfic yg aku bca itu smpe tamat.. Dan itu kbyk fanfic yg bgus, bgus cerita maupun bgus authornya. Sorry curcol dikit..kekeke

  69. kepotong masa komenannya 😦
    selalunyaa author sookyubiased ini bikin ff yang tak terkira ramenya …
    setuju banget sama bingung nya kaya sooyoung kenapa ada nama dia di warisan keluarga cho ?
    bikin penasaraaaaan, next nya di tungguuuu ^^

  70. Part 1 nya aja udh keren eonni. … penasaran knp nma soo masuk di warisan. Part 2 teaser bikin penasaran jugaa… cepat di post yaa.. fighting!!

  71. oke walopun gantung gue ttp seneng bacanya wkwk jd nanti si kyu maen cewe dan syoo cemburu krn udah ada rasa sm kyu gt haha gue yakin alurnya bakal dibikin pas sama author biar dpt feel gt yaaa intinya keep writing, dan jgn lama2 post part selanjutnya ;;)

  72. Suka suka suka suka suka …
    Ya ampun ,, pertemuan pertama yg begitu hebohh … Dan sepertinya Kyuppa udh tertarik duluan ama Soo #belumnyadaraja
    Dan Soo kamu beruntung bakalan punya suami setampan tingkat dewa seperti Kyu . Kaya lagi … Yaaa walaupun masih tom and Jerry tapi nantinya bakalan jadi Romeo and Juliet Kokk ..
    Dan teaser part 2 ,, Ya ampunnn Seruuuuu bgt …

    pesan buat authornim : segera update part 2-nyaaaaaaaa …

  73. Daebak, bagus ceritanya. Mulut iblis kyu gak ilang2 malahan ngatain soo trz jth cinta baru tw rasa. Kyu playboy amat mga ja soo dapat ngimbangi dia, itu mantan kyu ngejar2 mereka ya?? Soo harus bisa tu menghadapai cewek2 seksi nx kyuhyun, kan soo devil juga. Next! Penasaran dg teaser 2 nx dah gak sabar,,, next!

  74. minta ditenggelemin orang2 kayak kyu -__- cuma butuh karma spya sadar sama sikapnya. sabar ya soo… nanti indah pada waktunya(?)

  75. sumpah suka bnget sma krakter kyu dsini. nggk sabar pngen tau gmna kisah pernikahan mreka. keundeyo thor, kyu lgsg nikah sama soo nggk mnta ijin ortunya soo dlu atau gmna gtu.
    next part cpt dipost yaa thor udh nggk sbar sma 2nd partnya

  76. Ff’a bagus👍 kok seru crita’a👌….tpi next2’a jangam ada yg di pw ya please!!!!…..ok next part

  77. suka banget FFnya awal yang sangat menarik dasar kyu ngatain orang seenaknya katanya dia ga’kan tertarik ma soo tapi nanti bakalan kyu yang suka duluan sama soo,next kalau bisa cepat ya coz ga’sabar pengen baca selanjutnya
    SEMANGAT!!!

  78. kyu jaill banget sihh
    pebsaran sma kehidupan kyuyoung
    kyu itu playboy biasa ata yg ngencanin cwek sampe ke ranjang ya?
    ditubggu bngt next.a, jgn lama”

  79. aigoo kyu kelakuannya yah bikin greget, bilang aja kalo terpesona sama soo makanya ngebet ngajak nikah 😄
    seru thor ceritanya, pasti kocak nih kehidupan rumah tangga mereka,
    d tunggu lanjutannya

  80. apa maksud kyuppa akan bertemu devil yg sebenarnya?
    Sooeon kah?
    Atau ada orng lain??
    Ya semoga aja authornya mmng updatenya cepat 🙂

  81. seru bnget.. penasaran juga.. mereka berdua jatuh cinta gak yah?? aku harap. gitu.. ditunggu loh thor.. soalnya ngak sabar baca kelanjutan nya..

  82. ahhh seruuuuuu lanjut chingu lanjut!!! fix ga boleh lama lama lanjutnya wkwkw
    ffnua daebak!!

  83. waaahh.. waaaah… bakal keren nih…
    aku suka ceritanya… part ini antara pengen ngakak nd kesel sama tingkah kyu.. tapii ini keren kok..
    preview part 2nya bikin penasaran… udah nggak sabar pengen baca..hehe
    semangat authornim!!! ^^

  84. Wow specles sma ff ini keren bgts sumpah aku pengen bgts baca pert selanjutny karna penasaran sma jalan ceritany bru aku jga mau kyuppa termakan omonganny sendiri dia aj bru awal ketemu tertarik untuk menikahi sooeoni brati dia dngan mudah bsa tertarik sma sooeoni apa lagi jatuh cinta sebentar aj tuh pasti next part di tnggu eoni ku harap secepatny part kelanjutanny dipost biatr bsa cpt bca

  85. bagus thor….aku pengennya Kyuhyun lebih tertarik ama Sooyoung gitu, trs alirnya jangan cepet-cepet hehe

  86. Sukaaaa
    WaLopun ya aLur’a mungkin udah ke baca
    Tp tetel keren
    Next..ppaLLiiiiii eon..

  87. akhirnya di post juga part 1 nya.. kyuhyun oppa kok tega banget sih, bohongin & manfaat’in sooyoung eonni demi harta warisan.. soo kasihan banget, nikah sama kyu cuma pernikahan status, dan nanti kyu masih bebas kencan sama yeoja2 sexy dan cantik *kyu said* huftt.. tapi aku yakin gak lama lagi kyu pasti ada rasa sama soo *falling in love* #semoga #aminn
    next ya thor.. aku tunggu next part nya, jangan lama2 ya nge-post nya.. kkk~
    fighting 🙂

  88. Kyuu evil bgt masak mamih soo digtuin sih.. Jahat amat yak…. Penasaran sama next part pas mereka udh nikah. Hmmm…

  89. seru nih thor kayaknya… sifat kyuhyun kayak evil banget.. tapi, nanti sifat sooyoung gimana ya?? penasaran…ditunggu ya update-annya!!!

  90. Kyuhyun nyebelin,suka bgt ngerjain Sooyoung. Nama Sooyoung kok ada di surat warisan keluarga Cho? Trus baek sumin itu siapanya Kyuhyun?

    Next part ditunggu ^^

  91. Dasar kyu emang pinter buat ngejebak orang lain~ itu isi surat wasiat dari kakeknya kyu nyuruh buat nikahin soo? Emanf ada hubungan apa antara kakek sama soo?
    Next part soon

  92. hahaha… sprtinya kyu ada rasa deh sma soo, pdhalkan dia bisa aja ambil kmbli hrtanya tanpa menikah, tpi mlah dia stuju sma wasiat itu 😀
    aku trtarik sma kta2 yg ‘Seharusnya Kyuhyun waspada, karena dia akan bertemu dengan devil yang sesungguhnya’
    woahhh,,, kira2 gmna yag klw keevilannya soo keluar,, hehehe kira2 kyu bkal kena gk yah 😀

  93. Woah woah woah
    Selalu suka dengan ide cerita kayak gini
    Awalnya aja gak suka tapi lama kelamaan dengan kejadian aneh bin ajaib antara keduanya pasti lama2 akan suka binti cinta juga
    Hahahahaha #maksaamatyakkk

    Kirain tadinya sooyoung ama kyuhyun itu udah saling kenal
    Ehhh…rupanya belum
    Dan kenapa kakeknya kyuhyun memasukkan sooyoung menjadi ahli warisnya?
    Penasaran!!!

    Untuk part 1 ini, udah bagus kok eonnie
    Cuman mungkin ada salah penulisan yang waktu plaster yang untuk menutupi mulut sooyoung itu “bibir dan bibirnya…”

    Okk dah next part
    Ditunggu Ơ̴̴͡.̮Ơ̴̴̴͡

  94. Akhirnyaaa publish jg. Seneng bgt baca epep kalo kyuhyun jd penguasa dan semuanya nurut sm dia haha. Sooyoung di sini jangan terlalu disakitin bgt yaa, thor? Hahaha. Daebaklah pokonya. Harus kudu wajib cepet part 2nya. Peace.😄

  95. seru banget
    sumpah ya, kyuhyun ngeselin banget itu, bener-bener devil itu orang
    kasian amat sooyoung eonni, dikerjain mulu sama kyuppa

    next part ditunggu 🙂

  96. demi apa Kyu nyebelin banget-_- Berarti part 2 nanti mereka pasti udah married kan Author? terus mereka ngelakuin hubungan suami istri? Kyuhyun kalo ngomong seenaknya aja, Soo ga sexy terus ga berbentuk juga? masyaAllah.. Kyuhyun gitu, orang ganteng mah bebas..

    btw, aku jadi ikutan bingung, Soo kenapa jadi ahli waris keluarga Cho? Baek Sumin siapa? Pacarnya Kyu ya?
    mau cepet-cepet part 2 dipost Author.. mau liat Kyuhyun narik semua kata-katanya, nyebelin banget si mbul di part 1 wkwkwk..

    aku tunggu ya, sama project ff mu yang lainnya juga, ditunggu selalu..
    Semangaaattt!!!

  97. KYA!!! Suka banget sama ceritnya asdfghjkl hehehe😃 Sooyoung di permainin gitu sama Kyuhyun dan Kyuhyun gk jauh” dari image playboy. Oh ya thor selanjutnya lebih panjang lagi dong di part ini kurang panjang menurut aku hehehe. Fighting ya thor buat lanjutannya🙌👏

  98. Kyaaaaa suka banget nget nget sama jalan ceritanya. Kyu songong banget sama sooyoung nanti jatuh cinta beneran loh. Ditunggu lanjutannya soon ya thor 😋

  99. suka suka suka suka bagus bagus bagus keren keren keren banget ini ff ahhhh jdi nggk sabar nunggu part 2 ny ygsemangat terus ya thor nulis nya FIGHTING…!!

  100. Evil kyuhyun gk ada tandingan. Awas loh kyu kemakan omongan. Ntr jatuh cinta kapok lu. Next

  101. keren banget ff nya!! kyuhyun yang devil nya tingkat akut vs sooyoung yang devil nya lebih ganas lagi. sering cekcok & adu mulut tapi mereka kocak banget. si kyu senengnya jahilin soo.. lama-lama juga pasti jatuh cinta ke soo. kyu bilang dia nggak tergoda dgn tubuh kurus.nya soo? tapi gue yakin suatu saat dia bakalan tergoda sama soo. kkkk..
    ditunggu part selanjutnya..

  102. Kok bisa kakeknya kyuppa kenal sama soo eonnie?? Terus kenapa kyuppa tiba2 berubah pikiran dari yg tadinya mau peralihan ahli waris jadi nikahin syoo eon??!
    kyuppa devil bgt dah–” mana dia bohongin syoo eon lagi
    next chapter ditunggu!!^^

  103. bingung sumpah kenapa kakek nya kyu ngasih warisan ke soo .smoga scepatnya di kasih tau yaa author .
    next part nya jangan lama2 ya please ..
    aku suka banget karakter mereka berdua disini

  104. keren ffnya… si kyu belum tau sifat aslinya sooyoung… mereka sama2 devil… walaupun genrenya udah biasa, tapi jalan ceritanya ada yg berbeda… baut authornya semangat ya buat nulis dan semoga idenya ngak mandet… ditunggu part 2nya…

  105. waoooo… berarti emang kyu itu gampang jatuh cinta trus gampang move on? ….
    semoga kyu cepet berubah dan ga banyak2 nyakitin soo… huh~~~ ditunggu next chapternya. semangat…

  106. Sumpah ya diacak2 sama karakter Kyu di sini hehee bayangan aku beda sama pas baca sama karakter si Kyu aaaaa .. KEREN!!

  107. Akhirnya devil ketemu devil…kita liat saja siapa yg akn mng…baek sumi juga mungkin akn dikerjai hbis2san ama si ‘devil’

  108. Ada ada aja ini kyuhyun
    Tapi kasihan soo eonni dipermainin gituu
    Semoga update ceritanya selalu lancar dan ide cerita author juga lancar
    semangaat

  109. Suka banget sma ff kyuyoung yg kyk Gini, tiap part pasti ada kejutanny next chap-ny bikin penasaran. Rumah tangga Uri kyuyoung Kykny bakaln ada perang dunia ke 3 Kkkk~ . Cepat Di publish next chap-ny. Di tunggu loh😌. Tetap semangat buat ngelanjutin ffny Thor. Fighting!!😜

  110. Bakaln seru ceritanya
    Penasaran nanti yang suka sama pasangannya kyu atau soo dulu
    Trs ada orang ketiganya atau nggk
    Ditunggu lanjutannya ya

  111. Still in part 1 but have so interesting storyline.cant wait the next episode . omg teaser makes us more curious. ahh kyuhyun you have to prepare for the evil wife lol.
    As always ur ff never ever disappointed me. Thumbs up girl .

  112. Kok jadi Kyuhyun yang bakal ketemu sama devil sesungguhnya sih?
    Berarti ntar yang bakalan lebih ganas Sooyoung dong?
    Dan Kyuhyun jadi yang tertindas?

  113. kereeen, pasangan devil bakal bersatu..
    gak kebayang gmana rumahtangga kyuyoung selanjutnya, sifat kyu yang palyboy and mesum & sifat soo eon yg keras kepala and jail..
    pokoknya suka bngt dech sama ne ff, nextnya di tunggu..

  114. ckck sama2 devil pun tp kyu sungguh kelewatan banget ngerjai soo tp aku suka ceritanya semua cerita kamu selalu seru dan menarik
    tp kan thor cerita awalnyaa serasa mirip dg suatu novel aku lupa sih judulnya dan siapa yg ngarang tp ngerasa familiar gtu
    next part segera deh thor love banyak2 dg ff kamu

  115. Sukaaaaa, keren author. Walau umumnya konsep udah ketebak, tapi penyampaian dan jalan cerita yang beda gak bikin bosan pembaca. Di sini yang dimaksud ‘devil’ itu sooyoung? Atau kyuhyun sendiri? Mereka berdua? Pokoknya ditunggu nextnya, berharapnya Sumin jadi cewek tau diri yang gak ngerecokin rumah tangga orang. But cerita ini sepenuhnya milikmu thor, next part juseyo…

  116. seru ko thor apalagi nanti meraka nenikah hha kaya nya bakalan lucu nih thor oke deh ditunggu aja feh thir part 2 nya hhe

  117. Ah akhirnya d post jga, liat prolognya seru trus skrang part 1nya makim seru dam gokil aja couple ini.
    Kyuppa sneng bgt skrang, ntar psti bkl sling jatuh cinta….
    Apalagi klo ada orang ke 3 ma 4 psti bkal nmbah runyam eee….
    D tnggu nextnya thor….

  118. yaampuuunn kyuuu emang muka malaikat hati iblis hahaha
    bissaaa aja mulutnya ngebujuk sooyoung
    hati2 kyuu ntar suka beneran sm sooyoung

  119. seru deh ceritanya
    kyu hati” lo sama soo
    bersiaplah menghadapi kehidupan pernikahan kalian berdua
    next

  120. Kyuhyun bener bener setan, jahat + ngeselin banget tu orang, sooyoungnya kena tipu sama kyuhyun, next next di tunggu kelajutanya.

  121. Jalan ceritanya menarik, dari awal udah kelihatan konfliknya jadi nggak ngebosenin. Di part ini belum ada kekurangannya sih. Ditunggu deh chapter selanjutnya, semoga idenya lancar terus ya 🙂

  122. Kyuhyun memang selalu begini
    Ujung2nya juga dia yg suka dluan haha
    Ini gak ada cwok ketiga ya ?
    Kyknya lbih seru deh kalo ada soalnya biasanya cwek yg jdI orng ke3
    Next part jgn lama2 ya kaka

  123. Penasaran bangetttt dahhh. Suka bangettt sama sifatnya sooyoung disini. Penasaran nanti konflik antar sooyoung kyuhyun gimana. Next chap ditungguu

  124. oh thor, ff mu sudah tak bisa diragukan lagi ke-kece-an nya..
    gila, seru abis. kaporit banget nih sama ff yg kyuyoungnya suka ribut ujung-ujungna kgk mau pisah barang sedetik pun. 😀 haha

    kyuhyun dengan segala akal liciknya. sooyoung dengan segudang sumpah serapahnya buat kyuhyun. seruuuu..

    nah apa yg bakalan terjadi ama kyu yah. duh itu teaser lg nambah penasaran tingkat sosialita. 😀 next ya thor..

    Semangaattt…. 🙂

  125. seru.. pnsran knpa nama syoo bsa ada d surat wasiat keluarga cho..
    teaser part 2’y jga bikin pnsaran ><
    d tunggu lanjutan'y 🙂

  126. pasti jadi pasangan yang paling rameee
    seru banget ceritanya
    teasermya bikin penasaran
    nextnya ditunggu yaa

  127. hubungan kakek cho sma sooyoung apa yah.. kyuhyun jg udh ada rasa nihh. Appa kyu udh meninggal?? Kerenn lah cepet post yahh

  128. kirain kyuyoung bakal bener2 bercerai setelah setahun pernikahan nya,ternyata kyu nggak mau 🙂

    treaser nya buat penasran,kira2 bakal ada nc nya nggak thor hahahah #yadongnyakumat

    baca treaser nya baek sumin bakal jadi penggangu kyuyoung ya thor ???????

  129. Kyuhyun udh tertarik nih sm soo-.-
    Gua salah fokus nih ke suho kasian holkay jd sekretarisnya si devil.-
    Suka bngt nih sm jalan ceritanyaa..
    Next part ditunggu

  130. kyuhyun…kyuhyun.. itu tandanya kamu tertarik sama soo..
    ditunggu ;lanjutannya 🙂
    semangat 😀

  131. Widih akhirnya mereka nikah ya walaupun blom sama sama cinta
    Teaser nya buat penasaran ditunggu bgt part 2 nya

  132. Daebak thor…
    aku suka banget sama cerita nya. penasaran banget kok haraboji nya kyuhyun bisa kenal sooyoung?? padahal sooyoung nya sendiri ngerasa ga kenal sama marga cho sama sekali.
    semoga kyuppa ga bener2 main sama banyak yeoja, trus bisa cepet jatuh cinta sama soo eon… >//<
    next part nya di tunggu ya thor 🙂

  133. Dasar kyuupil emng paling bisa menjebak seseorang deh :p
    Sbenernya itu tuh tanda2 kyuu udh mulai tertarik sama syoo, buktinya kyuu mau nikah sama syoo padahalkan kyuu bisa mnta syoo tnda tangan surat peralihan warisan…
    Whaat baek sumin itu pasti bakal ngejar2 kyuu dan mengganggu syoo deh…
    Kyuu emng devil yg punya pikiran mesum bgt..
    Woah teaser next part mereka udh nikah ya? Pasti bakal ada perang mulut terus tuh antara syoo dan kyu..
    Next part juseyooo ;), penasaran liat aksi mreka yg saling berantem ituu :p

  134. kyu oppa awas loh nanti jatuh cinta lagi sma soo eon….
    ffnya keren deh thor suka sama ceritanya ga terlalu berat jalan ceritanya

  135. suka suka suka.. penasaran bgt sama nextnya
    itu Baek Sumin bakal jadi pihak ketiga yaa? bikin ada yg suka sama Soo juga dong thor wkwkw XD
    next part ditunggu^^

  136. Ff nya lucu, selalu suka baca ff yang kyu yadi evil dan sooyoung yang pemberontak
    teasernya kayanya bakal ada kehebohan lagi..
    next part ditunggu

  137. masih pengen komen nih thor.. baca ff ini kasian bgt sama sooyoung eonnie nya.. dan aku berharap bgt nanti kyuhyun yg ngejar2 soo dan over protektif klo liat sooyoung deket sama cowok lain.. dan aku berharap lg kelanjutannya ada sedikit NC nya.. dan klo perlu nanti pas mereka nikah yg nyosor pengen kiss itu si kyuppa.. soalnya aku kasian sama sooyoung masa dia di permainin sama si kyuppa..

  138. nice story 😀 penasaran banget ama part 2 nya>< apalagi soo mau nikah ama kyu. ckck kyu bener-bener evil–

  139. wah ad ff baru ,,,
    pas awal baca lucu bgt , smpet bngung ma jdulnya devil ? padahal kyupa kata2nya manis bgt ke soo unnie eh ternyata soo unnie diboongin devil bneran nihh .. heheh
    kyupa kyaknya tertarik dikit nih ma soo unnie,,,
    ayo soo unnie kluarkan pesonamu .,,.
    crtanya mnarikkk ,,, next pasti seru …

  140. Sumpah demi apapun ff ini BEDA dri yg Lain!! Ini seru bikin gua kepooo tingkat gunung krakatau!!! NEXT nya jangan lama2 DITUNGGU secepatnya ya..!! Yg ff EXPRESS 99 KENAPA ga di lanjut,?!!!!

  141. Haha..sumpah ni ff kocak bgt..bikin penasaran..kalo gaya bahasa dan cara penulisan udah bagus kok thor..pokoknya ditunggu bgt next chapter nya..kalo bisa gpl ya..hehe..

  142. Greget bnget sma kyuhyun, tega gitu prmainin sooyoung wlaupun cuma brcandaan-,-
    Moga kyuhyun jdi suka sma sooyoung trus nggak ngehina sooyoung trus..
    Itu jg sumin bilng soo itu ngerebut pacar orng lgi-_-
    Next part.y ditunggu thor 😉

  143. Belom jadi keluar tokohnya aja udah agak sebel sama si baek baek itu wkwkwk semoga dia ngga jadi penghancur hubungan kyuyoubg ya thor. Semoga juga hubungan kyuyoung happy ending. Soalnya sayang kalo series gini akhirnya sad ending *maksa*
    Sekian thor. Keep writing ! Ditunggu next partnya 🙂

  144. wahhh ff nya bagus.. liat aja nanti!!!! malah kyuhyun yg bakalan tergoda sma tubuh kurus nya sooyoung.. aku berharap di ff ini si kyuhyun yg duluan suka sama soo dan si kyuppa yg cinta mati bgt sma soo.. dan kalo bisa sihh nanti part selanjutnya… hemmmm NC
    yg penting buat author selalu semangat bikin ff kyuyoung nya.. hwaiting hwaaiting hwaiting hwaiting thor..

  145. Lawak lawak hahaha 😆penasaran deh kok bisa kakeknya Kyuhyun knal sma Sooyoung?? Ya ampun Kyu inget karma itu pasti ada, suatu hari lo pst bakal jatuh cinta sma Sooyoung apa lagi lo bkal nyesel karena udh bawa Sooyoung ke kehidupan lo, sooyoung kan evil 😛. Next part ditunggu bgt, aku suka ff ini

    1. Punya feeling klo Sooyoung ga bkal takut sama Baek Sumin. Sooyoung psti punya beberapa ide buat Baek Sumin iri sama dia yg bisa nikah sm Kyu. Iya ga sih? Hehehe aku cuma asal nebak soalnya Sooyoung kan emg gitu orangnya/?

  146. sumpahhhhh ini cerita kerenn banget, pinginnya sih kyuhun cepat jatuh cinta sama sooyong unsur comady romancenya lebih terasa lagi .
    astaga penasaran bgt deh sama ini ff senangnya kalau udh di bilang fast update uhhhyeeee semoga beneran fast update deh wkwk 🙂
    di tunggu kelanjutannya ya 🙂

  147. keren ceritanya , tapi kasian soo eon di bohongin sama kyupa. tp msh bingung kok kakeknya kyupa bsa knal sama soo eon?
    next di tunggu

  148. Kalo tentang eyd dsb nya udah ga ada masalah kookk hihihi jadi bisa makin dipercepat postingnya😆cuma masih penasaran aja kenapa soo bisa masuk jadi ahli waris utama keluarga Cho hhmm yaudah ff ini ditunggu terus kelanjutannya sampeeeee ending hehe

  149. kok nama soo bisa ada di ahli waris keluarga cho ..??
    si kyu evil nya parahh … semoga nanti kyuyoung saling cinta ..
    kasian soo udh kejebak di rencana nya kyu ..
    next yahhh .. penasaran liat teaser part 2 nya ..

  150. Asli thor suka sama jalan ceritanya
    Kyuhyun sooyoung kaya tom and jerry
    Penasaran banget gimana kalo sampe kyuhyun jatuh cinta ya ?
    Next nya ya thor ditunggu xD

  151. aaahh please make kyuhyun fall in love with sooyoung XD show the devil in you sooyoung-ah…
    ngga sabar liat kehidupan mereka abis nikah yang penuh dengan kepalsuan XD
    fighting mayang-ssi ^^/*

  152. Keren ..
    Aku malah udah enggak sabar sama kelanjutan nya ..
    Cepet cepet di pos ia chingu

  153. wahahaha.. njir.. lo skan tau devil sesungguhnya Cho! keke next part lebih seru sepertinya.. mengingat mereka sudah menikah.. lol.. hwaiting ya authornim.. tapi kenapa ya si soo dimasukin ke warisan.. nah misteri blm terpecahkan.. next!

  154. hahaha next ditunggu,
    penasaran bgt knpa si sooyoung bs masuk di ahli warisnya kluarga cho ?
    :O
    yuhuu, oh ya thor yg heartache kpan nih dilanjut ? lg nunggu bgt

  155. seru seru seruuuuuuu ><
    but, masih penasaran . knp nama sooyoung bisa ada d warisan itu hehe 😀
    blm ada kekurangan ap" tuh 🙂
    penasaran selanjutnyaa, ditunggu
    hwaiting!

  156. Ya ampunn sooyoung ksihan di bhongi kyuhyun terus . Katanya pernikahannya smpe 1 thn eghh gx taunya seumur hdup 😀haha kyuhyun disini bner2 sperti devil.

    Kyuhyun sombong bngt disini ,, my unnie yg sbar yya klo mnghadapi kyuhyun apalagi klo kyuhuun sdang mode on mesum kkk 😀😀😄

  157. Heol…..penasaran banget thor!!!!
    Aaaa suka deh ff nya pokoknya nextnya cepet ya thor, kalo bisa jangan ada galau galaunya eh hehehe udah seneng kaya gini. Oh iya ada part nc kyuyoungnya gak? Hehehe kayanya seru kalo ada nc nya kan mereka belum sama sama suka :v
    Thanks thor ^^

GO AWAY SIDERS! You have to leave comment here...