Posted in Drabble, Romance

5 KISSES

Title: 5 kisses

Author: dwiananing (@dwiananing)

Length: Drabbles

Cast: Sooyoung SNSD & Kyuhyun Super Junior

Genre: Romance

Rating: PG-13

NB: Annyeonghaseyo, apa kabar semua ? Masih inget aku gak ? Ahahaha maaf banget ya udah berapa bulan ini gak pernah update FF ataupun comment di FF author yang lain, maaf banget-banget ya *bow*. Kali ini aku bakal post FF yang sebenarnya gak baru juga karena sebenarnya FF KyuYoung ini FF remake dari versi aslinya, Taemin/Suzy, kalo mau baca bisa yang versi aslinya KLIK DISINI YA!! Enjoy^^

1st. Kiss Your Forehead

“Sooyoung,” panggil Kyuhyun lalu menarik tangan Sooyoung agar Sooyoung mendekat lagi ke arahnya.

“Ada apa oppa? Kau masih kangen ya?” tanya Sooyoung lalu tersenyum manis ke arah Kyuhyun.

“Kenapa kau bisa tahu?” tanya Kyuhyun tertawa kecil. “Mimpi indah ya, jangan tidur terlalu malam, besok kan kita harus sekolah.”

Kyuhyun lalu mencium kening Sooyoung lembut dan mengusap puncak kepala Sooyoung pelan.

“Pasti oppa, kau juga jangan tidur terlalu malam ya. Gomawo untuk hari ini, saranghae.”

“Ne, nado saranghae Sooyoung-ah.”

2nd. Kiss Your Eyes

“Yah, kenapa kau menangis?” tanya Kyuhyun yang heran karena tiba-tiba Sooyoung menangis.

“Oppa, aku rindu padamu,” kata Sooyoung pelan. Air matanya makin mengalir deras.

“Maafkan aku, Super Junior sedang sibuk promo album repackage Sooyoung-ah. Aku juga sangat merindukanmu.”

Kyuhyun mendekat ke arah Sooyoung dan mencium kedua mata Sooyoung pelan lalu menghapus air mata Sooyoung dengan sapu tangan miliknya, “Jangan menangis lagi ya, yang penting sekarang kan kita sudah bisa bertemu.”

“Ne oppa,” kata Sooyoung tersenyum dan Kyuhyun balas tersenyum.

Hanya dengan mencium kedua mata Sooyoung, Kyuhyun bisa membuat Sooyoung berhenti menangis.

3rd. Kiss Your Nose

“Oppa, kapan kebiasaanmu mencium hidungku akan hilang?” tanya Sooyoung tertawa.
Kyuhyun memang suka sekali mencium hidung Sooyoung tiap kali mereka bertemu.

“Kau lucu Sooyoung-ah,” kata Kyuhyun lalu sekali lagi mencium hidung Sooyoung lalu mencubitnya.

“Yah oppa, sakit tahu,” kata Sooyoung lalu memukul lengan Kyuhyun pelan.

“Walaupun sakit, tapi kau suka kan?” tanya Kyuhyun dengan tatapan menggoda.

Wajah Sooyoung memerah. Sooyoung lalu melihat ada bantal di sebelahnya dan langsung melemparnya ke arah Kyuhyun. Sayang sekali, Kyuhyun berhasil menangkap bantal itu lalu balik melempar ke arah Sooyoung.

“Yah oppa, kenapa balik melemparku?”

Kyuhyun tidak menjawab. Dia malah mendekat ke arah Sooyoung dan sekali lagi mencium hidung Sooyoung. Kyuhyun lalu berbisik pelan di telinga Sooyoung, “Jeongmal saranghae Sooyoung-ah.”

4th. Kiss Your Cheeks

“Sooyoung-ah, ini bunga untukmu,” kata Kyuhyun lalu memberikan sekuntum mawar merah pada Sooyoung saat mereka berada di depan kelas Sooyoung.

“Gomawo oppa,” kata Sooyoung lalu memeluk Kyuhyun.

“Ne,” kata Kyuhyun lalu melepaskan pelukan Sooyoung. Sooyoung yang hendak masuk kelas tertahan karena Kyuhyun menarik tangannya.

“Kau sepertinya melupakan kebiasaanmu hari ini,” kata Kyuhyun menatap tajam mata Sooyoung.

“Ah iya maafkan aku oppa,” kata Sooyoung dengan cepat mencium pipi kiri dan pipi kanan Kyuhyun lalu lalu masuk ke dalam kelasnya. Kyuhyun tertawa keci melihat Sooyoung lalu bergegas ke kelasnya karena bel sekolah sudah berbunyi.

5th. Kiss Your Lips

“Oppa, kenapa kau diam saja? Kau sedang memikirkan sesuatu ya?” tanya Sooyoung bingung lalu menatap mata Kyuhyun tajam.

“Ah, tidak kok,” jawab Kyuhyun gugup.

“Oppa, aku tahu kau bohong,” kata Sooyoung lalu menghadap tepat di depan Kyuhyun. Mereka saling pandang, lama.

Tiba-tiba saja Kyuhyun dengan cepat mencium bibir mungil Sooyoung lalu memeluknya erat.

“Maafkan aku, aku takut,” kata Kyuhyun lalu mempererat pelukannya, “Aku takut kalau aku menciummu, kau akan marah.”

“Kenapa aku harus marah oppa? Kau lucu sekali,” kata Sooyoung lalu melepaskan pelukan Kyuhyun. “Tatap aku oppa, kalau kau ingin menciumku, cium saja. Aku tidak akan marah kok.”

“Tapi……..,”

Sebelum Kyuhyun mencium Sooyoung, Sooyoung sudah terlebih dahulu mencium Kyuhyun.

“Kau lama sekali oppa.”

Kyuhyun hanya bisa tersenyum malu lalu mencubit pipi Sooyoung.

***THE END***

Author:

i'm amazing just the way i am || exo&boyfriend&hellovenus

79 thoughts on “5 KISSES

  1. aigooo….
    so sweet amat siii.. kan ngiri bacanya. haha
    maapkan aku yg bru komen skrang.. *bow

  2. hkhkhk…aku suka bagian akhirnya ~ ^^
    KyuYoung sering bnger sih ciuman, to gk pp… kalo buat mrka sih aku ikhlas (??) XD

  3. Cerita.a pendek tapi bagussss bangett..
    So sweet amat sih kyuyoung,, aku jadi iri. T_T
    Hmm,, klo beneran gimana ea???

  4. oh bagus banget drable’a aki seneng pas kyuhyun nyium mata’a sooyoung and nyium bibir’a….OMG kyuhyun kau keren sekali…buat lg ya chingu….

  5. nyaaa~ sweety (?) banget kyuyoung-nyaaa 😀
    kisseu kisseu kisseu , ihiy~
    jadi pengen #eh?

    ahaha , bagus fanfict-nya~
    aku sukaaa :3

  6. wkwkwkwk kreatif banget ceritanya walau pendek tapi bisa bikin aku loncat girang girang selama 7 hari 7 malam

  7. aaaaaaaahhhh authorrr dwiananing… ke mana saja dirimu??? ak sudah rindu dgn ff”mu ^^

    aaahhh gila so sweet.. #sambil dorong” auhor

    ciuman yang bertahap.. aku suka!! ff” mu oneshot maupun twoshot , ceritanya seru semua.. apalagi yg playboy kabel in action itu seruuu bikin deg”an..

    ayo buat lagi ^^ msh ingat dgnku tidak?? #hehehehe

    gomawo 4 ffmu author !!~

    1. aaaaaa halo, apa kabar ? maaf ya ada sesuatu soalnya ehehe *ala syahrini*
      yah knp author yg di dorong ? dorong kyuyoung dong #eh
      ah masih inget juga yg itu senangnya >.<
      masih inget dong kkk makasi banyak ya 🙂 sip ditunggu aja 🙂

  8. Senyum-senyum sendiri gitu bacanya haha *.* imutt banget mereka. Coba kenyataannya kayak gini…. Haha #ngayalbaget

  9. weweiiihhhh yayayaya…

    akhirnya onnie balik juga ~ bogoshipoyo ><

    aaiih drabblenya lucu, aku tnggu lg nih drabble mu slnjutannya, klo bisa ff juga ^^

    welcome back onnie 😀
    Gomawo~~

    1. gak masuk akal gimana ? drabbles itu kumpulan cerita-cerita pendek, jadi cerita yg satu sama yang lain memang gak nyambung, jadi satu cerita emang langsung kelar gitu kkk gpp kok, makasi ya 🙂

  10. Ff inh aq udah pernah baca onnie,, sama2 keren ke2 nxa..
    Aigo ini daebak onnie makin cinta kyuyoung

  11. aku udah pernah baca ff yang ini. ini di ffindo kan ya? Keke~ minho-suzy

    Tetep aku juga suka kyuyoungnya hehe.
    Apalagi kisseu kisseu uuu.
    Entah kenapa suka ciuman yang di kelopak mata. Berasa tulus banget~

  12. Huaah akhirnya, author yg atu ini update jg,
    emang jago dah, bagus bgt, walopun cm drabble..
    kapan nih ff yg sequel nya? Hehe~^^

  13. lucu banget pas ngebayangin bagian kiss in your lips si soo onnie malah jdi agak genit gitu deh.
    Keren ko chingu
    d tunggu ff lain darimu chingu..

GO AWAY SIDERS! You have to leave comment here...