Posted in OneShot

[Oneshot] My White Wedding Dress

My-White-Wedding-Dress

My white wedding dress

Author :  giyongchy
Main Cast : Cho KyuHyun, Choi SooYoung

 

Also read : Teach me to love you ! | I knew I love you

Sooyoung side –

 

“ sayang cepatlah sedikit “ aku hanya mendengus kesal mendengar suara bass kyuhyun memecah gendang telingaku “ sabarlah sebentar kyu “

 

“ apa yang kau lakukan soo ? “

 

“ kau tak liat aku sedang memakai sepatu eo ?” namja jelek ini hanya terkekeh pelan lalu menuntunku berdiri selesai aku memakai sepatu heels setinggi 7cm kesayanganku.

 

“ kyu hari ini kita akan mengambil baju pesananku bukan ?” ia hanya mengangguk kecil dan pandanganyya masih fokus kearah jalanan. Besok kami akan menikah, seminggu sesudah lamaran tak langsung itu, kyuhyun membawaku kerumah orang tuanya.

 

Aku yang belum bersiap siap sedikitpun terpaksa siap mental menghadapi kedua orang tua namja gendut itu. Bersyukur kedua orang tua kyuhyun menerimaku dengan tangan terbuka, aku sedikit meneteskan air mata haru melihat kedua orang tua kyuhyun sangat baik kepadaku sehingga aku bisa merasakan hangatnya sebuah keluarga kembali.

 

Pip –

 

Eunmi park’s calling ….

 

“ eo yeobseo ? “

 

“ sooyoungie eoddie ? “

 

“  aku akan menuju butik hari ini ? waeyo mi-ah ? “

 

“ yaa . ShinDong sonsaengnim mencarimu hari ini,beliau menanyakan soal skripsimu young-ah “

 

mwo ? jinjjanyo ! geure aku akan kesana ! “

 

Pip-

 

“ ada apa soo ? “ tanya kyuhyun . “ kyu sebaiknya kau saja yang mengambil bajuku hari ini “ kyuhyun mengerutkan keningnya.

 

“ kau tau shindong saengnim ?” ia mengangguk “ kau tau betapa sulitnya aku mencari beliau bukan ?” ia mengangguk lagi

 

“ hari ini beliau ada dikampus kyu, eunmi bilang ia mencariku tadi “

 

“ lalu? “ tanya kyuhyun polos “ ya ! apa kau tak mengerti, aku akan menyerahkan skripsiku hari ini kyu, aku tak mau kehilangan dosen gendut itu lagi. Palli kau antarkan aku apartment lalu kita kekampus “

 

“ lalu bajumu bagaimana soo ? “ yatuhan kyuhyun !!

 

“ kau tidak dengar , aku memintamu mengambilnya hari ini kyu ! “ucapku emosi  . ia mendengus lalu menambah laju mobilnya “ shirreo “

 

“ YAK CHO KYUHYUN !! “ aku rasa sebentar lagi aku darah tinggi melihat perangai calon suamiku ini. Ia menepikan mobilnya lalu menatapku tajam , aku sedikit takut melihat kyuhyun yang menatapku seperti ini. Melihat kebawah sepertinya lebih baik.

 

“ yak choi sooyoung “  benar bukan kyuhyun marah, buktinya saja ia memanggil dengan margaku. Biasanya ia memanggilku dengan marganya tentu saja . “ lihat aku .” suara terdengar dingin.

 

 aish maafkan aku kyuhyun-ah …

 

“ kau tidak dengar, lihat aku choi “ hawa dimobil kyuhyun terasa sangat dingin kali ini, aku meremas ujung dress motif ularku. “ choi kau belum tuli bukan ?” dengan berani kuangkat wajahmu melihat pahatan tuhan yang sempurna yang masih memandangku tajam seakan menusuk mataku

 

Kami cukup lama berdiam dengan posisiku masih dengan menatap mata kyuhyun takut takut.  Masih dengan wajah dingin kyuhyun memajukan wajahnya kearahku

 

“ poppo ..”  ucapnya manja sambil memonyong monyongkan bibirnya kearahku. Aku yang kesal spontan menyubit bibir jelek kyuhyun ini dengan penuh emosi

 

“ ayy..ayaa!! yaak ! yeobo-ya  tak tahukah kau itu sakit eo ! “ suaranya sedikit meninggi, sedangkan aku, aku hanya diam sambil menatap kyuhyun tak kalah tajam dari tatapannya tadi, sayang itu tak berlaku bagi seorang cho kyuhyun .

 

“ aigo.. uri sooyoungie marah eo ?” aku memukul  lengan kyuhyun sekuat tenaga lalu mencubitnya sekeras kerasnya, “ aww yaa appo sooyo..yak geumanhe …! “ jeritnya aku tak peduli . kekesalanku masih dalam level tinggi, aku menangis sekencang kencangnya lalu kembali memukul lengan lumayan  kekarnya tapi tak sekeras tadi

 

Aku memang sering menangis ketika kemarahanku tidak tersalurkan sesuai keinginanku, kalau aku berteriak lalu memaki namja gendut ini, aku yakin dia hanya mendengar  lalu kembali tak acuh ibarat pepatah ‘ masuk telinga kanan keluar telinga kiri ‘

 

“ ya uljjima . kau kenapa menangis eo .?” wajahnya terlihat panik sekarang. “ neo ..argh kau tau aku benci kau menatapku seperti tadi, tapi kenapa kau melihatku begitu eo ! kau tau aku sangat takut melihat matamu seperti itu-“ ia hanya diam mendengar keluhanku sesekali mengecupi kelopak mataku

 

“ geurigo. Kenapa kau mengerjaiku seperti itu . sama sekali tak lucu kyuhyun-ah, aku sudah sangat panik tadi tapi kau malah menambah kepanikanku. Aargh pasti sekarang shindong saengnim sudah tak berada dikampus lagi..”  aku menjerit frustasi sesekali menjambak rambut kyuhyun yang berada didepanku, untung saja kyuhyun bersedia menjadi pelampiasan kekesalanku .

 

“ mianhae sayang. Baiklah aku akan mengantarmu kekampus . dan berhenti menjambak rambutku soo “ ucapnya lirih . tsk rasakan itu cho !

 

 

 

Kyuhyun side-

 

Huh.. untunglah dosen gendut itu masih berada dikampus, kalau tidak aku yakin badanku yang mendekati atlestis ini habis dipukuli calon istriku . ahh mengingat kata calon istri aku teringat sooyoung yang memintaku mengambil gaun pernikahan kamu dibutik . Dengan malas, aku memutar setir kemudi kearah butik yang terletak dikawasan elit sekitar gangnam

 

“ selamat datang tuan, apa ada yang bisa kami bantu ?” sapa pelayan butik ini ramah ketika, tapak kakiku baru saja masuk kedalam butik.

 

“ ah aku ingin mengambil pesanan gaun atas nama nona choi..” ucapku tak lupa senyum indahku tentu saja “ ah kalau begitu anda bisa langsung menuju meja resepsionis kami disana “

 

“ baiklah “ aku kembali melangkah kearah tempat yang ditunjukkan oleh pelayan tadi  “ selamat siang ada yang bisa kami bantu ?” ucap sang resepsionis dengan nada yang terdengar begitu aneh

 

“ aku ingin mengambil gaun pengantin atas nama nona choi apa ada ?” tanyaku to do point, terlihat nona bernama kim myunhee ini mengutak atik komputer miliknya dengan sempoyongan, aku rasa wanita ini mabuk, aku mencium bau alkohol disini, dan juga kedua pipi nona ini memerah

 

“ mohon tunggu sebentar hik..tuan “ benar dugaanku nona ini mabuk, cih. “ ah ini dia gaun dan tuxedonya tuan. “ nona mabuk ini menyodorkan kantung plastik berisikan baju punyaku dan sooyoung. Aku hanya mengangguk kecil.

 

“ kalau ada yang lain anda bisa mengunjungi kembali.. terima hik kasih telah menggunakan jasa kami.”  Tambahnya, aku hanya tersenyum kecil lalu meninggalkan  butik

 

‘Butik macam apa ini, membiarkan pegawainya mabuk dalam jam kerja ? benar benar tidak profesional ’gerutuku dalam hati. Kenapa sooyoung memiliki butik langganan seperti ini.

 

Pip

 

“mwo..”

 

“ yaak . penyambutan macam apa itu eo ?”

 

“ aishh eoddiga ?”

 

“ kyuhyuna-ah neo wae ? kenapa nada bicaramu seperti itu eo ?”

 

“ ani.. kau sudah selesai ? aku jemput ne “

 

Pip.

 

Cih mengingat pelayan tadi aku merasa kesal sendiri, sampai sampai panggilan sooyoung aku jawab dengan nada ketus, aku yakin sooyoung akan marah nanti, yah hanya menunggu waktu saja.

 

Tin..tin..

 

Mobilku menepi di pelataran kampus sooyoung, aku melihat berjalan dengan eunmi dan namja bernama ryeowook. Aku teringat  beberapa waktu yang lalu aku pernah cemburu mengenai namja kecil itu, sebenarnya bukan namja itu yang salah melainkan sooyoung,  yeoja kurus itu memeluk namja kecil karena namja itu berhasil menjalan sidang skripsinya, karena aku terlanjur emosi maka namja kecil itu terjatuh gara gara aku memberi sedikit tinjuan didadanya akibatnya sooyoung memarahiku habis habisan sehingga aku harus meminta maaf kepada namja kecil itu.

 

Tok..tokk

 

“ yak kyuhyun-ah ppali buka pintunya, disini sangat panas bodoh “ tsk yeoja ini. Aku membuka pintu lalu sooyoung masuk dan mendaratkan bokongnya secara kasar

 

“kau melamunkan apa ? “ Tanya sooyoung . aku melihatnya sebentar lalu menghidupkan mesin mobil. “ eobseo .. habis ini kita mau kemana ?”

 

“ makan..” jawabnya cepat “ aku sangat lapar kyuhyun-ah “

 

“ tsk ! dasar shiksin “ umpatku “ aku mendengarkannya..” balasnya dengan tatapan sengit. “ eo.. bagaimana bajunya? Kau sudah menjemputnya ? “

 

“ ada di jok belakang”  sooyoung mengecup pipi kananku sekilas. “ gomawo kyu..”

 

 

Wedding day-

 

Akhirnya hari yang aku tunggu datang juga, sebenarnya aku sangat gugup luar biasa hari ini, tapi aku mencoba bersikap tenang seperti yang dikatakan Ahra noona tadi, aku kembali menatap cermin disebelah kiriku, mataku masih menelisik keadaanku sekarang, dahiku mengerut melihat ada yang sesuatu yang mengganjal

 

‘ sepertinya aku tambah tampan ‘

 

Yah kurasa itu keganjalanku hari ini seorang cho kyuhyun bertambah tampan , hahaha. Lamunanku pecah lantaran pintu kamar gantiku berderit menandakan ada seseorang yang datang .

 

“ OMO …”

 

Sooyoung side –

 

“ IGE MWOYA ??  “

 

“ yaa ! sooyoung-ah apa apaan kau ini ?” teriak eunmi  memecah gendang telingaku, aku masih mematung memandang baju pendek bertali tipis ah lebih tepatnya baju ini seperti baju kekurangan bahan, yatuhan baju siapa ini !

 

“ youngie palli.acara pemberkatan akan segera dim- YAK IGE MWOYA ? “ lamunanku pecah mendengar suara cempreng milik ryeowook, aku berbalik mengarah namja kurus yang masih menatapku dengan bola mata yang seakan keluar dari mata sipit itu.

 

“ sooyoungie baju siapa ini?”

 

“ mo…molla “ bibirku kelu akan menjawab pertanyaan dari eunmi, badanku panas dingin, bagaimana tidak! Ini adalah hari sacral  sehidup sematiku aku akan berjanji dihadapan tuhan dengan pakaian yang yah bisa dibilang seperti gaun malam pertama sangat tipis dan pendek !

 

Dengan langkah terburu, aku berlari menuju kamar ganti mempelai pria! Ya aku menemui kyuhyun, mau bagaimanapun gaun ini si gendut itu yang mengambil.

 

BRAK !

 

“ KYUHYUN-AH ! “

 

“ eo. Omo!! Sooyoungie! “  mata kyuhyun terbelalak melihat penampilanku sekarang  entah itu pandangan mesum atau shock yang jelas kyuhyun pasti merasakan panas dingin sekarang, bagaimana tidak bahu dan pahaku terekspos jelas belom lagi bahannya yang  sangat tipis . namun tiba tiba kekesalanku menguap entah kemana melihat wajah kyuhyun yang begitu tampan sekarang.

 

“kyuhyun-ah ,,” rengekku, air mata kesalku keluar begitu saja, aku malu bila harus berdiri didepan para tamu dan pendeta dengan pakaian seperti ini ”ini baju siapa sayang? Kenapa kau mengenakan baju seperti ini?” aku hanya menggeleng sambil terisak

 

“ ya uljjima, bagaimana kalau make up mu luntur eo “ hiburnya. Aku tak menghiraukan ucapan kyuhyun, tangisku makin menjadi jadi, kyuhyun panic lalu dengan sigap ia mengambil tuxedo putihnya dan memakaikannya padaku “ kajja kita keluar, bukannya pendeta telah memanggil kita ?”

 

“ tapi-“

 

“sst sudahlah, kau mau menjadi jelek ? gwaenchana soo ada aku “ ucap kyuhyun menenangkan , sesungguhnya aku kelihatan bodoh sekarang menggunakan mini dress pendek untuk pernikahan ditambah lagi dengan tuxedo milik kyuhyun yang tentu saja menyembunyikan dress sialan itu, sehingga jika dilihat aku seperti hanya memakai tuxedo kebesaran saja,

 

Kyuhyun menuntunku jalan keluar menuju altar, tangannya masih setia menggenggam jariku hangat, aku jadi sedikit lebih nyaman sekarang.

 

Tuk

 

“ aah ! appaseo “ aku memegang kaki kiriku “ youngie gwaenchana ?” ucap kyuhyun panic, terkilir dari heels 7cm ini memang menimbulkan sakit yang luar biasa, aku memandang kyuhyun sebentar lalu bersiap akan melangkah lagi

 

“ omo sayang, sepatumu ! “

 

Aku melihat keadaan sepatuku, ternyata tumitnya sebelah krinya patah akibat tersandung tadi, ya tuhan hari apa ini.. kenapa nasibku begitu sial! Oh shit !

 

“huaaa kyuhyun-aah eottohkhe “ ucapku frustasi, kyuhyun juga panic melihatku seketika berlari menuju make-up roomku lagi, lalu kembali membawa sepasang sneaker pink milikku yang entah dari mana ia dapatkan,

 

“ kau-“

 

“ sudahlah sayang,, kita sudah sangat terlambat “ ucap kyuhyun lalu mengecup keningku sekilas, aku merasa ada yang mengutuk hari pernikahanku dan kyuhyun hari ini, lihat saja dari pakaian , kyuhyun hanya memakai kemeja beserta dai hitam yang bertenger di lehernya, sebuah wedding dress yang lebih layak disebut dengan lingerie, belum lagi kyuhyun memakaikan tuxedo kebesarannya untukku, aku terlihat tidak memakai baju sekarang, belum sampai disana heels setinggi 7 cm itu patah akibat aku tersandung tadi, alhasil sneaker pink yang entah dari mana kyuhyun dapatkan itu menjadi alas kakiku sekarang.

Pintu gereja perlahan terbuka, kyuhyun masih setia menggandeng tanganku, keringat dinginku mulai mengucur sekarang, sebelum masuk kyuhyun mengecup pipiku dan berkata “ tenanglah semuanya pasti akan baik baik saja “ aku tersenyum mendengar ucapan semangat dari kyuhyun tadi, setidaknya kalimat itu membuat kegugupanku sedikit menghilang

 

Sepanjang jalan menuju altar aku tak berani menatap lurus kedepan, terlalu malu rasanya, kyuhyun menghentikan jalannya aku rasa kami telah sampai dihadapan pendeta.

 

“ ehem nona choi sooyoung?” Tanya sang pendeta “ n..ne “  yatuhan bunuh aku sekarang juga !!

 

“ pak bisakah kita mulai saja acaranya ?” tanya kyuhyun sesopan mungkin,  lega rasanya calon suamiku benar benar bisa mengetahui keadaanku sekarang.

 

“ baiklah, saudara cho kyuhyun bersediakah anda menerima choi sooyoung sebaga istri anda dan menjalani hidup bersama hingga akhir hayat ?  “

 

“ ne saya bersedia “  suara berat itu terdengar mantap menjawab, sang pendeta lalu menatapku sekilas dan bertanya hal serupa

 

“ saudari choi sooyoung bersedian anda menerima cho kyuhyun sebagai suami anda dan menjalani hidup bersama hingga akhir hayat ? “ aku mengambil nafas dalam dalam lalu menatap kearah kyuhyun

 

“ ne aku bersedia “ masih sambil menata mata kyuhyun dalam, aku tersenyum bahagia akhirnya aku resmi menjadi seorang istri sah seorang cho kyuhyun.

 

Mata kyuhyun masih menatapku lembut, jika ditelisik lebih dalam aku dapat melihat pancaran kemesuman disana, senyum miring terukir sempurna di wajah putih nan berlubang itu, semakin dekat semakin dekat hingga puncak hidungnya yang mancung  itu bertemu dengan hidungku, aku yang terlena spontan menutup mataku

 

Chu ~

 

“ ehem kyuhyun ssi  aku belum menyuruhmu untuk mencium istrimu sekarang “ sontak aku menjauhkan bibirku dengan bibir tebal nan menggoda  itu, bisa kulihat kyuhyun tersenyum setan sekarang, mati kau cho kyuhyun !

 

“baiklah dengan ini kalian resmi menjadi sepasang suami dan istri, dan kepada kyuhyun ssi… kau sekarang boleh mencium istri mu “

 

Kyuhyun kembali memasang smirk, dan  tanpa basa basi ia langsung menciumku rakus. tsk dasar mesum

 

=

 

Kyuhyun Side~

 

Kami baru saja menggelar acara pesta di taman belakang gereja tentunya sooyoung mengganti bajunya terlebih dahulu, aku teringat kejadian beberapa jam yang lalu disaat pernikahan yang akan kujalani sekali seumur hidup berjalan dengan sangat sangat aneh, dimana aku hanya memakai kemeja berdasi saja sedangkan sooyoung…tanpa ku beri tahu kalian pasti sudah mengetahuinya kan

 

“ tuan ini ada telephone dari butik Marc’s untuk anda “ ucap salah satu pelayan dirumah , saat ini kami memtuskan untuk pulang kerumah orang tuaku dulu. “ ah terimakasih bi “

 

“ ne yeobseyo ? “

 

“ Apa ini dengan nona choi ? “

 

“ bukan saya suaminya “

 

“ ahh baiklah tuan , sebelumnya kami dari pihak butik ingin meminta maaf, karena baju yang anda ambil kemarin bukanlah untuk nona choi sooyoung, melainkan untuk nona Choi Siyoon yang akan melangsungkan ulang tahunnya minggu depan. Baju yang dipesan nona Choi telah kami paketkan ke alamat anda sekarang tuan, maka dari itu kami ingin meinta kembali baju pe- “

 

“  tidak perlu, karna baju itu baru saja aku robek, terima kasih atas pelayanan anda!”

 

Tut..tut..tut

 

“ dari siapa kyu ? “ ucap sooyoung, sialan! Apa yeoja kurus ini mau menggodaku ha, keluar dari kamar mandi dengan menggunakan sehelai handuk yang melindungi bagian atasnya dan menampakkan pahanya itu eo! Nyonya cho kau memancingku untuk bangun

 

‘ aniya yeobo, hanya rekan kerjaku saja “ sooyoung hanya mengangguk tanda mengerti lalu berjalan kerah lemari untuk mengambil baju ganti, dengan gairah yang membuncah aku jalan mendekati sooyong lalu memelukknya dri belakang. Menghirup bau sabun beraroma green tea . jinjja aku sudah tidak tahan lagi .

 

“ yak lepaskan aku cho !  “ ucap sooyoung “ aniya yeobo.. sebelum kau menghadiahiku sebuah malam pertama yang romantis “ aku langsung membalikkan badan sooyong dan menciumnya kasar,

 

Plak !

 

“ YAK ! apa yang kau lakukan cho sooyoung, kau sudah berani memukul kepala suami ini eoh !”

 

“ itu untuk suami mesum seperti mu “

 

“ ayolah choi, aku sudah resmi menjadi suamimu sekarang, “ ucapku merengek, sooyoung menatapku jijik lalu kembali membalikkan badannya kearah lemari “ tidak sekarang sayang, aku sangat lelah “  mari kita lihat choi kau takkan kubiarkan tidur  malam ini

 

aku kembali mengangangkat badan kecil sooyoung dan

 

BUGH !

 

‘ YAK CHO SOOYOUNG,BERANINYA KAU-“ sial aku kalah cepat yeoja kurus ini menendang masa depanku dan masa depannya, kau mau berperang ternyata,

 

Kuangkat kembali badan kurus itu lalu secepat kilat kubanting kearah kasur dan walaa handuk yang  melilit tubuhnya terlepas begitu saja . aah indahnya surga

 

“ KAU CHO KYUHYUN KUBUNUH KAU ! “

 

Fin_

 

Apa ini ? apa itu ? bagaimana reader-deul ? kurang memuaskan yaa ? memang >< .maaf kalau sequelnya keluar sangaaaaat  lama , oiya ini kalau responnya bagus lagi aku bakalan bikin sequel selanjutnya dan itu adalah honeymoon buat duo pasangan mesum xD  dan tentunya part selanjutan akan berbau enceh /author juga mesum

maaf kalo ada kesamaan typo dan sebangsanya. Akhir kata saya ucapkan

Annyeong 😀

 

88 thoughts on “[Oneshot] My White Wedding Dress

  1. hahaaha .. aku suka bngt sama ff ini ..
    aku paling lucu pas kyu bilang ..
    aa imdahnya surga ..
    hahaha aku ketawa trus lho ..
    hahaha

  2. Ya ampun kalo aku diposisi syoo eonni mungkin aku udah marah banget sama pegawai butiknya….betein sekali….

  3. Sengaja baca ini dlu bru crita yg enceh itu.. Hehehe..
    Nikahnya jdi aneh dngan pkaian yg campur2

  4. Kasian banget, syoo jadi ga pake gaun nikah gitu gegara butiknya salah ambilin pesanan
    untung aja pernikahan kyuyoung tetep jalan terus.
    Well, chukkae~

  5. suka bgt hahaaaa mana ada pelayan lg kerga diaalah mabuk….kyu mesum bgt jd orang tp aku suka….semoga jd kenyataan di masa depan…kyuyoung jjang

  6. walaaah…
    haduh kyuyoung kyuyoung..
    bikin ngakak aja.. 🙂 ahahaha

    apa lg pas kyu bilang da yg mngganjal.. aigo tuh anak..
    haha..

    daebak chingu.. keren.. seru..
    lanjuutt ne.. 😉

  7. ogah banget deh kalau aku harus jadi soo,
    ngenes banget…

    sequel lagi^^

  8. Wah kyu jd mesum gtu, gara2 gaun td pg tuh, eh mlh dtmbh dgn pkaian soo yg hbz mandi, jd gk ya mereka malam pertama? Atau ad kejadian laen lg? Pnsaran dgn squelx

  9. Aigoo kyuhyun oppa mesum banget kasian sooyoung eonni punya suami kaya gitu, tapi gak apa-apa lah yang penting kyuyoung jjang :D, ditunggu ff berikutnya thor

  10. Akakkkkakkakak
    Seru pernikahan KyuYoung ,, ngakakk ma malam pertama mereka wkwkkwkk xDD
    Sequel sequel !!!
    😀

  11. Aku cma bsa ngmng AMIN, smga mrka bakal nikah beneran suatu hri nanti

    tp gak trmasuk wedding dressnya ketuker -_-
    good job thor, keep writing

  12. Ya ampun…,bsa ktuker gtu..
    Plyan’a sih mabuk..,tpi keren..
    Mrka so sweet bngett..:)

  13. semoga kyuppa cepet nglamar sooeon,gk usah pake pacar2an segala -_-”

    kyuppa semangat ne~~
    mereka cuma ‘pacaran’ koq,masih ad kesempatan buat ngerebut hati sooeon ^^

    KYUYOUNG jjang !!!

  14. Sequel lg donkk…
    Kurang gregetan nieh….
    Tp lucu kali ya ngebayanginb soo eonni pke bju kyk gto pas nikah

  15. Butiknya sengklek nih 😀
    wkwk kyuhyun bener bener ye amit amit 😀
    sequel lagi dong thor , pasti bakal tambah bah bah bah baaaah seru nya hihi
    keep writing thor =))

  16. waawww gila gue udah frustasi bgt kali jadi sooyoung kalo acara pernikahannya kaya gitu rasanya mauvgua batalin aja hh untung soo masih mau ya. gileeee mesum amat si kyuhyun yak wkwk. wahhhh sequelnya ence ni thor? kalo gitu cepet ya thor lanjutnya jangan lama2 jangan dikasih pw juga hahahaha

  17. hahaha…pernikahannya kyuyoung jadi hancur gitu
    ya ampun kyuppa mesum banget
    ditunggu sequel selanjutnya 😀

  18. waah butik’y gak beres! pelayanannya buruk..
    haha pasangan gokil /?
    sequel thor.. d’tunggu 🙂

  19. wkwkwk perbikahn yg aneh, mulai dari gaun, sepatu. dan kyuhyun main cium aja, padahal belum disuruh . .

  20. daebakk . ffnya kocak. si kyu mesum bgt di sini . hahaha. sequel thor , cerita tentang soo nya hamil trua minya yg aneh2 ama kyu. wahahaha. keep writing^^

  21. daebakk . ffnya kocak. si kyu mesum bgt di sini . hahaha. sequel thor , cerita tentang soo nya hamil trua minya yg aneh2 ama kyu. wahahaha. keep writing .

  22. ya ampun…kyuppa kok mesum bnget..kayak gak sabar aja nunggu besok…haha
    tapi kasihan bnget soo harus pake pakaian yg tipis saat nikah..
    fighting chingu utk ffnya

GO AWAY SIDERS! You have to leave comment here...