Posted in Romance

I knew I love you [ sequel teach me to love you ]

I knew  I love you [ sequel  teach me to love you ]

Author :  giyongchy
Main Cast : Cho KyuHyun
Choi SooYoung

Sooyoung side-

Kring..kringg

BRAK!

Aku kembali melempar asal weker bergambar winnie the pooh ‘kesayanganku’ , ini sudah yang ke.. entahlah aku lupa ini yang keberapa kalinya aku melempar weker ‘kesayanganku’ itu, sebernarnya kasihan juga melihat lebah yang memegang madu itu terus kubuang secara asal , hahaha.

Aku  masih menikmati sentuhan hangat milik tangan kekar yang melingkar dipinggangku, semalam dia sungguh ‘hebat’ dan ‘buas’ hahaha.. salahku memang,  aku menggodanya tadi malam, dan aku tak pernah menyesalinya.  Aku mengambil kemeja kebesaran miliknya dan langsung bergegas kedapur untuk membuat sarapan untuk pacarku . pacar ? yah sejak kejadian 2 minggu yang lalu kyuhyun resmi jadi namjachinguku

“engg kyu kau bau sebaiknya kau mandi dulu “ namja berbadan atletis di bagian perut ini mendekapku dari belakang dan menjilati leherku kemudian mengecupnya  lembut ,

“ aku belum mendapat jatahku sayang “  kali ini ia menghisap leherku secara kasar , yah kissmark dipagi hari

“ kau bau kyu, aku tak mau menciummu dalam keadaan seperti ini, setidaknya gosok gigi dan cuci muka dulu sana,”  ia tak mendengarku , malahan satu tangannya masuk kedalam kemejaku dan meremas dadaku secara lembut

“ashhhh ouhhh kyuhhh..” jangan salahkan aku jika aku menginginkannya lagi, nafsuku mulai tersulut oleh tangannya yang mulai bermain main di sekitar kewanitaanku. Kyuhyun membalikkan badanku dan langsung menciumku dengan kasar, ia mengangkat pinggangku membawaku duduk diatas meja makan . semakin lama kyuhyun memperdalam ciumannya.kyuhyun menjilat bibirku dan menekan lidahku dengan lidahnya satu persatu tangannya membuka kancing kemejaku. kyuhyun menurunkan ciumannya menuju belahan dadaku, senyum evil kyuhyun mengembang melihat tubuh bagian depanku yang polos

“ yak apa yang kau lihat eoh!! “ bentakku, hanya cengiran lebar yang ia berikan kepadaku, aku kembali mengancingkan bajuku, “ Yak sooyoung- ah kenapa kau  memakainya kembali , “

“ aku dan kau  ada kuliah pagi hari ini kau lupa , lagi pula apa kau tak puas semalam eoh ! “ ia hanya menggeleng  layaknya anak kecil, aish aku benci tatapan seperti itu, “ sebaiknya kau mandi dan sarapan setelah itu kita berangkat ke kampus “

“poppo” ucapnya manja. Aku hanya menatapnya jijik ketika bibir tebalnya itu maju maju menunggu ciuman dariku, sebenarnya aku cukup tergoda dengan bibir tebal itu, tapi aku harus menahan diri, rasa gengsiku muncul tiba tiba,

ani , kau yang harus menciumku “  yak choi kau baru saja membangunkan kucing yang sedang kelaparan

 

jinjja, !  baiklah kalau begitu, “ ia a langsung mendekap pinggangku dan mulai memajukan bibirnya , reflek aku kembali mendorong tubunya kebelakang, ia mendecak kesal melihat kelakuanku

ani.. biar aku saja”  aku tau kalau ia yang memulai pasti akan panjang dan lama .

Chu~

Aku mulai menciumnya dan melumat bibirnya, masih dengan posisiku yang duduk diatas meja makan ia semakin mengeratkan pelukannya di pinggangku, aku kembali mendorong tubuhnya, ia tersenyum manis kearahku , ia mengecup dahiku sekilas “ saranghae cho sooyoung “ bisiknya dan berlalu menuju kamar mandi.

“ eunmi-ah!  ryeong-ah! “

“ yak choi sooyung aku belum tuli ! “ ucap eunmi sambil menutup telinganya, aku hanya mencibir pelan kearahnya lalu tersenyum ke arah ryeowook

“  duduklah youngie, kau mau pesan apa ? sapa ryeowook ramah, cih berbanding terbalik dengan yeoja disampingku ini .

“ ani ryeong-ah aku sudah sarapan dirumah tadi.. “

“ sooyoung-ah aku mendapat gosip baru hari ini, kudengar kau tidur dengan kyuhyun tadi malam, apa itu benar ? “ tanya eunmi yang hanya kubalas dengan anggukan kecil dariku

“  aku tak sengaja bertemu dengannya di club langganan kita dan yah you knowlah apa yang terjadi pada saat itu”  aku kembali mengingat ingat kejadian 2 minggu lalu saat kyuhyun memintaku menjadi yeojachingunya,

 

“ soo aku mencintaimu.. “

 

“ kau jangan bercanda kyu.. kita bahkan baru bertemu kemarin”

 

“ ani kau bisa memulainya dengan perlahan soo, aku yakin itu” kyuhyun mendongak melihat mata gelap kyuhyun mencari kepastian disana , perlahan senyumnya mengembang

 

“ aku.. butuh bantuanmu kalau begitu”  dahi kyuhyun menyeringit mendengar ucapan sooyoung “ bantuan ?” sooyoung hanya mengangguk kecil

“ ya kau harus membantuku kyuhyun-ssi “ sooyoung membisik kata kata yang mampu membuat senyuman kyuhyun kembali melebar, bahkan lebih lebar dari pada yang tadi

 

“  kau harus membantuku untuk mecintaimu kyu..”

 

 

“ Youngie… kau mau kemana ?” tanya kyuhyun saat aku bertemu dengannya di gerbang kampus “ aku mau ke club kyu. Kau mau ikut ?”

“ yak ! sudah berapa kali kubilang untuk tidak datang ketempat itu lagi ! “ suara kyuhyun terdengar sangat mengerikan ditelingaku, memang ketika kyuhyun memintaku untuk menjadi yeojachingu-nya ia melarangku untuk datang ke club lagi, tapi yah namanya seorang Choi Sooyoung sangat keras kepala, buktinya malam ini aku akan berniat datang lagi

“ kyu.. aku hanya sebentar eoh ?”

“ Tidak sooyoungie! “ aku merasakan aura kelam saat kyuhyun menatapku tajam , perlahan ia mendekat kearahku dan

“ YAK KYUHYUN-AH TURUNKAN AKU !! “ sial si gendut cho ini malam menggendongdu dengan sangat tidak elit, aku bagaikan putri kecil yang dicuri oleh seorang ahjjushi  berkepala botak dan membawaku ke mobil jeep besarnya,

“ CHO ! TURUNKAN AKU !! “ aku memukul punggungnya kasar, sedang si gendut ini hanya diam dan langsung mendudukkan ku ke jok penumpang,

 

“ YAK PABBO KAU MAU MEMBAWAKU KEM-“

“ diam kau choi..” suara kyuhyun sangat dingin “ dan dan berhenti berteriak di telingaku “ pandangan kyuhyun masih fokus kearah jalanan, sedangkan aku , tangannku meremas ujung kemeja yang kupakai, aku snagat takut melihat kyuhyun yang seperti ini, dingin dan… mengerikan

 

Kyuhyun side-

 

Aku kembali menyeret tangan gadis jangkung dibelakangku, ia hanya diam dan berteriak seperti  tadi, aku sangat kesal ketika sooyoung ingin pergi ke club itu lagi. Bahkan aku sudah memohon kepadanya untuk tak datang kesana lagi, namun beginilah sooyoung-ku , gadis keras kepala ! tsk

“ kau pergilah mandi , aku akan memesan makanan untuk kita “ ia hanya mengangguk lalu berjalan ke kamar, aku tersenyum tipis melihat kelakuan sooyoung yang patuh seperti ini

Bip –

“ yeobseyo ..”

 

“  kyu eoddiga ?”

 

“ aku di apartment sooyoung hyung, waeyo?”

“ kau bisa ke club sebentar? Siwon baru saja pulang dari london, ia ingin mentraktir kita, semuanya sudah berkumpul kyu ”

 

baiklah tunggu aku hyung, aku akan segera kesana “

Bip –

“ ada apa kyu ?”  sooyoung sudah siap mandi, dia begitu cantik dan seksi dengan piyama birunya aku sempat terpana melihat kecantikan sooyoung  yang jalan kearahku,

“ ani .sungmin hyung baru saja menghubungi dia bilang Siwon baru saja pulang, katanya ia ingin reuni dengan kami semua”

“ kalau begitu kau pergilah, mungkin siwon-ssi rindu dengan kalian semua “ ucap sooyoung sambil mengelus pipiku, aku hanya tersenyum lalu mengecup dahinya sekilas , kemarahanku tadi menguap entah kemana melihat senyum malaikat didepanku.

“ mianhae, aku meninggalkan mu, aku sudah memesan makanan untukmu  kau jangan lupa makan ne “ ia tersenyum lembut lalu mengecup bibirku sekilas “ gomawo Cho Kyuhyun “

“ nado saranghae Cho sooyoung . “ ia terkekeh pelan “ jawaban macam apa itu “ protesnya, aku kembali meraup bibir mungil miliknya melumatnya sedikit

“ kalau begitu aku pergi, kau jangan lupa makan sayang ..”

“ arraseo . berhati hatilah dijalan” aku kembali mengecup dahinya sekilas lalu keluar meninggalkan apartmen sooyoung .

Sooyoung side-

Huh ,, aku menghela nafas kasar apartmen ini begitu sepi sepeninggal kyuhyun. Aku menuju dapur membuka makanan yang dipesan kyuhyun tadi, dering ponselku menghentikan aktifitas makanku

Yifan’s calling ….

 

Ada apa namja bayi ini menghubungiku ..

“ waeyo kris?”

“ yak neo eoddiga, apa kau tidak berniat mengambil hadiahmu eoh ?” hadiah yang dimaksud kris adalah mobil saat kami taruhan waktu itu, aku memintanya sedikit men-service mobil nya karena aku sedikit kurang nyaman saat membawanya hahah

 

“ kalau tak mau aku akan-“

“tunggu aku 15 menit lagi sampai “ tanpa banya fikir aku menukar bajuku dengan dress hitam favoriteku dan melesat dengan taksi, tak mungkin aku membawa dua mobil sekaligus saat pulang bukan

Club –

 

Aish dimana namja bayi itu, aku melihat mobil hadiahku sudah terparkir rapi didepan tapi dimana namja tiang itu..

“ sooyoung-ah disini” aku melihat dari arah kanan, namja tiang itu melambaikan tangannya dengan tampang bahagia, cih kekanakan

“ kau datang youngie” ia mengecup pipi kiriku sekilas lalu menarik pinggangku untuk duduk didepan pangkuannya

“ YAK PABBO APA YANG KAU-“

“Choi sooyoung.. “

 

Yatuhan suara itu..  aku segera berdiri pangkuan kris dan omo! Kyuhyun! . ia berdiri dengan tatapan tajam nan dingin khas seorang cho kyuhyun, matanya menelisik kearah kris yang tampak santai dengan minumannya , sedangkan aku yatuhan jangan ditanya lagi aku ingin mati saja sekarang !

“ apa yang kau lakukan disini sooyoung-ssi ?” tanyanya tajam, aku bersusah payah menelan salivaku, tanganku berkeringat dingin, kepalaku menekuk menatap lantai tak berani menatap kyuhyun saat ini, aku takut..

“ CHOI SOOYOUNG JAWAB AKU ! APA YANG KAU LAKUKAN DISINI “ ucapnya murka, perlahan air mataku turun , aku sangat takut melihat kyuhyun membentakku. Aku hanya diam sampai sampai aku mendengar suara pukulan dari arah depan .

Mataku membulat sempurna melihat korban pukulan tersungkur didepanku, “ KYUHYUN-AH “ aku langsung membantu kyuhyun berdiri, yah si namja bayi tiang listrik ini sudah memukul kyuhyun, aku masih bisa lihat kris akan melayangkan bogem mentahnya kearah kyuhyun

“ HENTIKAN KRIS ! APA YANG KAU LAKUKAN ! “

“ soo apa kau tak lihat ! namja brengsek ini sudah membentakmu soo ! “

“ dia bukan brengsek kris, DIA NAMJACHINGUKU! “  aku berteriak tepat di wajah kris, bisa kulihat wajah kris sangat kaget mendengar penuturanku

“ tapi tidak lagi sekarang”  badanku menegang, apa maksud kyuhyun “ mulai sekarang dia bukan lagi-“

“ HENTIKAN KYU ! “cukup aku sudah tidak tahan , aku tidak mau berpisah dengan kyuhyun aku benci perpisahan ! kulangkahkan kakiku meninggalkan mereke berdua yang masih terdiam sedangkan aku berlari keluar club dan menangis sejadi jadinya

Kepalaku pusing memikirkan kejadian di club tadi, yatuhan apa jadinya kyuhyun benar akan menghentikan hubungan kami, jujur saat ini aku sudah terjerumus pesona seorang cho kyuhyun.  Pasti akan sulit jika kyuhyun menghilang dari jarak pandangku,

Aku masih menggenggam ponsel hitam milikku, ragu apakah kyuhyun mengangkat telfonku nanti. Ah sebaiknya aku kirim pesan singkat saja

To : Kyuhyun

 

Apa kau masih marah ?

 

5menit ..10 menit ..30 menit

Tak ada balasan , aku yakin kyuhyun pasti marah padaku, eottohke !!

Ting..Tong..

Aku bergegas menuju pintu apartmenku siapa tau itu adalah kyuhyun . ya aku yakin itu adalah kyuhyun . pasti dia akan meminta maaf padaku, dengan langkah tergesa aku segera memutas kenop pintu tanpa melihat di intercom siapa yang datang

“ sooyoung-ah “  pupus harapanku , gadis bermulut besar ternyata .

“ ada apa bertamu malam malam mi-ah, kau tau bahwa sekarang sudah jam 10 malam ?” tanyaku sarkastik , hanya cengiran lebar yang kudapat dari gadis yang 2 bulan lebih tua dari pada aku ini,

“ mianhae soo-ah , aku mau menitipkan tugas kelompok untuk kita, besok aku harus pergi ke jeju, sepupuku akan menikah esok. Jadi aku harus berangkat mala mini”

“ tapi bagaima-“

“ tenang saja , namamu sudah kubuat, “jawabnya dengan nada ketus . cih dasar labil “ baiklah kalau begitu aku pulang . annyeong youngie” ucapnya setengah berlari keluar . ketika hendak menutup pintu kembali, aku merasakan tangan kekar memegang pergelangan tanganku, setengah panic aku menoleh kebelakang, dan orang itu langsung mendekapku erat .

Cho kyuhyun …

 

“ maafkan aku..” ucapnya lirih, bau alcohol sangat kentara dengan keadaannya sekarang, aku langsung membalas dekapan hangat milik namja-ku, “ kumohon jangan pergi “ ucapnya lagi . perlahan tapi pasti air mataku mengalir . dia semakin mengeratkan pelukan posesifnya ketika aku sedikit terisak didadanya

aniyo kau tak bersalah kyu, aku yang seharusnya minta maaf kepadamu” ia menggeleng dan mengecup puncak kepalaku sekilas, “ aku yang salah , maafkan aku , aku terbawa emosi tadi “ balasnya aku menggeleng lemah dan perlahan menjauhkan kepalaku dari dada hangatnya.

“ aku yang salah. Hanya saja kalau aku mendengarmu tadi  kejadiannya tak akan seperti ini, dan aku tadi menemui kris karena ingin menjemput hadiahku” ucapku pelan , rahangnya mengeras mendengar kata hadiah yang terdengar ambigu mungkin ?

“ maksudku kris kalah taruhann denganku, ia memberiku mobilnya sebagai hadiah kemenanganku”  otot rahang kyuhyun sedikit mengendur mendengar penjelasanku . ia kembali memelukku “ jangan pergi lagi-“ aku terdiam dalam pelukanya menantin kalimat yang ingin disampaikan kyuhyun selanjutnya ,

“ aku hilang akal saat kau pergi meninggalkanku sooyoungie, “ ia menyurukkan kepalanya kelipatan leherku , perlahan ia mengecupi kulit leherku yang tak berbalut apapun.makin lama kecupan kyuhyun semakin panas dan menghasilkan kissmark dileherku . ia mengangat kepalanya dan tersenyum lembut kearahku

“ aku sangat mencintaimu cho sooyoung, menikahlah denganku “ aku terperangah dengan kalimat lamaran tak langsung keluar dari mulut besar seorang cho kyuhyun . ia terkekeh pelan lalu mengecup bibirku sekilas .

“sangat menggodaku dengan mulut terbukamu itu nyonya cho” aku kembali tersadar dari halusinasi kecilku dan memukul lengannya kecil, ia terkekeh pelan lalu mengubah mimiknya lagi “ jadi bagaimana ?”

“ aku..-“

“ aku tak menerima penolakan choi” jawabnya santai “ Yak ! kalau begitu buat apa kau Tanya pendapatku kalau begitu eo !!” ia kembali terkekeh “ kalau begitu minggu depan kita menikah “ ucapnya kembali serius, “ terserah” ucapku ketus,

Ia mendekatkan kepalanya kearahku dengan tampang mesum tentunya, cih benar saja bibir tebal itu telah menempel sempurnya dibibirku, melumatnya perlahan kemudian mengganas, ia mengangkat kaki sebelah kananku untuk mrlingkar dipinggangnya, reflek aku mengangkat kedua kakiku menggantung dipinggangnya

“aku tak ingin bermain disini sayang “ ucapnya dengan nada mesum

“ YAK CHO KYUHYUN !! “

Fin _

Bagaimana ? jelek ? pastii :’) haha sudahlah yang penting aku udah bikin sequel dari permintaan readers disini . maaf kalo ada kesamaan typo dan sebangsanya. Akhir kata saya ucapkan

Annyeong 😀

Author:

nonton, baca hal yang berbau fiksi seperti novel,

78 thoughts on “I knew I love you [ sequel teach me to love you ]

  1. omo seru bgt and hot …kukira tadia’a kyu beneran berpisah ma soo eh gak tau’a kyu gak kuat pisah ma soo eh malah ngelamar soo lg

  2. permintaan dadakan dan mau dilaksanakan secepatnya,ckck
    untung kyuyoung ngaak jadi pisah 😀

    ddaebak

  3. Bagus ff nya (y)
    sedikit dag..dig..dug
    pas kyuhyun mau mutusin sooyoung eonni..
    Tapi untuk gak jadi 😀
    romantis, kyuhyun nya posesif bnget..

  4. Double wow thor. . . Asli kerennn kyuyoung yg errr~omantis bnget mksudny XD
    sequel dong thor…

  5. waduh..
    aku dag dig dug pas kyu bilang tdk lg.. ow ow..
    untung gk jd 😀
    daebak thor.. seru… 🙂

  6. Sequel lge d0nk thor…
    Sequel Pas mereka nikahan, klau bs se mpe punya anak.
    Hehehe.
    Next ff ditunggu.

  7. astaga si kyu yadong amat ya? berasa si soo istri nya gtu.. sequel nya kurang panjang thor tp gapapa yg pnting happy end.

  8. Msh kurang.. Sequel ℓαƍî “̮ ƗƗɐƗƗɐƗƗɐ “̮”̮ ƗƗɐƗƗɐƗƗɐ “̮
    ☂άρĩ ªҜƲ suka..

  9. Kyu oppa nya mesum bgt yaa ~ hahahaha
    kyuyoung jjang !! ,, ku pikir nanti nya kyu oppa marahnya lama bgt

  10. Kyuppa mesum + over bnget sma soo unnie..
    Daebak thor..:),bkin sequel lgi dong thor??
    Hehehe..

  11. kyu you are so pervert haha tapi lucu xD
    sequel lagi thor, sampe udah nikah punya baby ahhhhh bahagianya ^-^

GO AWAY SIDERS! You have to leave comment here...