Posted in Cho Kyuhyun, Choi Sooyoung, Comedy, Drama, Humor, kyuyoung, Romance

The Annoying Professor [Seri 5]

yamashita-yumi-the-annoying-professor

THE ANNOYING PROFESSOR [SERI 5]

Present by Yamashita Yumi (@muthmay2499)

Poster credit by blackangel@ArtZone

Cast : Cho Kyuhyun, Choi Sooyoung, Lee Hyukjae, Luhan Xi, Kim Hyoyeon, Huang Zitao, and other OC.

Kyuhyun menutup kembali map laporan keuangan yang baru saja diterima dari Hyukjae. Mereka sedang berada di ruang kerja apartemen Kyuhyun di Korea. Kyuhyun tidak sempat keluar –tidak, ia memang tidak ingin keluar dari apartemen ini. Setidaknya dengan berada di apartemen, ia merasa dekat dengan Sooyoung.

Ya ampun gadis itu lagi yang lagi-lagi merusak pemikirannya.

Tangannya mengelap wajahnya, mencoba menghilangkan raut frustasi dan pemikirannya yang sudah dibenakki pemikiran negatif. Sialan! Ini semua karena Sooyoung – Si gadis kurus kurang perhatian yang tidak peka.

Semenjak kejadian di basemant, Sooyoung selalu menghindarinya. Kalau ia sedang mengajar di kelas Sooyoung, Kyuhyun sengaja menyuruh-nyuruh Sooyoung terus. Berharap Sooyoung marah, tapi Sooyoung hanya menatapnya acuh bahkan tidak peduli, semua perintah Kyuhyun dipatuhi tapi gadis itu tidak berbicara ataupun menyumpah serpahinya bahkan tidak memakinya, padahal perintah Kyuhyun tidak masuk akal. Akhirnya Kyuhyun merasa kasian dan menghentikan cara itu.

Lalu, Kyuhyun pernah sengaja menunggu di balkon kamar Sooyoung. Sewaktu Sooyoung keluar dari kamarnya menuju balkon, Kyuhyun langsung menghadangnya. Tapi, reaksi Sooyoung membuat Kyuhyun benar-benar ingin membenturkan kepalanya ke tembok. Sooyoung menatapnya dengan bengis dan menendang pusat hidupannya sampai membuatnya mengerang berlutut, kemudian masuk ke kamarnya setelah menutup pintu balkonnya dan hordengnya. Bahkan sampai sekarang balkon itu masih ditutupi hordeng.

Entah juga, mungkin Tuhan memang sedang berpihak kepada Sooyoung, karena Kyuhyun tidak pernah berpapasan dengan Sooyoung saat di lift, di lobby, atau di manapun, padahal Kyuhyun sudah menyengajakan diri agar dirinya bertemu dengan Sooyoung.

“Sialan!” dengus Kyuhyun kesal.

“Kau yang sialan, Kyuhyun.”

Kyuhyun melirik Hyukjae yang duduk di sofa, masih membaca berkas-berkas sesekali mengalihkan pandangan ke laptopnya. Tampak serius dengan kacamata yang selalu dipakai ketika tidak ingin diganggu. Membuat Kyuhyun iri karena bisa serius, sekaligus kesal karena berani memaki dirinya selaku bos.

“Kau ini tidak ada sopan-sopannya sama sekali dengan bosmu.”

Hyukjae menurunkan kacamatanya dan menatap Kyuhyun datar –terlihat mengejek di mata Kyuhyun. “Kau tidak ingat aku sedang membuat laporan untuk bos sialan-ku? Dan kau menggangguku dengan dengusan serta sumpah serapah-mu yang seperti anak remaja yang sedang patah hati.”

Kyuhyun mengepalkan tangannya di depan wajah. Menunjukan kalau ia tidak akan segan-segan memukul Hyukjae jika lelaki itu tidak menghentikan ucapannya yang makin tidak jelas di pemikiran Kyuhyun.

Hyukjae mengangkat bahunya acuh, sama sekali tidak peduli dengan ancaman Kyuhyun. Ia lebih memilih untuk melanjutkan pekerjaannya dan segera pulang. Si bos sialan benar-benar tahu cara memanfaat dirinya di saat ia sedang di Korea seperti sekarang.

Nǎinai, memata-matai Sooyoung.”

Ucapan Kyuhyun membuat Hyukjae menoleh. Ia melepaskan kacamatanya dan memandang Kyuhyun serius. Permasalahan ini tidak cocok dibahas dengan lelucon. “Teruskan.” Pinta Hyukjae.

“Sepertinya dia akan menemui Sooyoung dalam waktu yang dekat. Masalahnya Sooyoung belakangan ini menghindariku.” Kyuhyun berbicara rendah, khasrat keputus asaan.

Hyukjae menghela nafasnya dan tersenyum tipis. Ketakutan dan kekalutan sangat terbaca dari pancaran mata Kyuhyun yang terlihat merawang entah apa. “Sooyoung tidak akan bernasib sama. Percayalah!”

“Dia tidak meninggal karena kesengajaan Nǎinai, Lee Hyukjae. Murni karena kecelakaan. Ingatkan itu jika kau ingin menuduh Nǎinai sebagai pembunuh. Sekesal-kesalnya aku, dia tetap nenekku dan aku tidak suka nenekku dicap sebagai pembunuh.”

Hyukjae mengangkat tangannya bertanda menyerah. Memang benar, gadis itu meninggal karena kecelakaan, tapi tidak dapat dipungkuri bahwa neneknya Kyuhyun memang telah melukai mental gadis itu sebelum kecelakaannya terjadi.

Keluarga Xi tidak pernah mau mengambil resiko penjara. Selalu bermain halus dengan menjatuhkan mental lawannya, mereka menerapkannya dalam kondisi apapun. Kekeras kepalaan, egois dan aura intimidasi begitu kuat dalam diri mereka, membuat mereka selalu menang dalam setiap kemauan mereka.

“Oke, mian. Tapi lihatlah perangai Sooyoung. Gadis itu tangguh dan tak gentar apapun.”

“Gadisku juga sama, Lee Hyukjae.” Kyuhyun menggeram putus asa.

“Percayalah Sooyoung tidak akan bernasib sama, Kyuhyun. Sooyoung gadis yang tangguh dan sulit digertak. Ia bahkan tidak sulit membuatmu sefrustasi ini bukan?”

Kyuhyun mengendus mendengar ucapan Hyukjae. Lelaki itu berdiri dari kursi kerjanya dan menyambar jas yang digantung di dinding.

“Kau mau kemana?”

“Menemui seseorang yang bisa membuatku tenang. Berlama-lama denganmu membuat aura di sekitarku buruk.”

Hyukjae berteriak kesal. Ia baru saja akan melempar bantal sofa, namun pintu terlanjur ditutup. Ia tahu siapa yang dimaksud seseorang bagi Kyuhyun tadi, itu membuatnya mengendus kesal, “Huh! Sudah mati saja masih dibilang seseorang. Seharusnya dia bilang ingin menemui debu, bukan seseorang.” Cibirnya lalu, kembali menekuni pekerjaannya yang tertunda tadi.

Sooyoung tersenyum lebar. Jam kuliahnya sudah berakhir dan ia senang sekali tidak ada kelas Kyuhyun hari ini. Ngomong-ngomong sudah beberapa hari ini, ia memang tidak bertemu si sialan.

“Kau sudah persis seperti orang gila.” Sooyoung menoleh dan mencibir omongan Hyoyeon.

“Aku hanya senang hari ini tidak bertemu si sialan.”

“Si sialan?” tanya Hyoyeon bingung.

Sooyoung menganguk cepat dan meminum minuman kalengnya, “Iya. Cho Kyuhyun.”

Mata Hyoyeon melotot dan refleks menyemburkan minumannya yang baru saja diminum. “APA?!”

Cepat-cepat Sooyoung mengambil tisu di meja dan mengusap wajahnya dengan jijik, “Kau juga sialan sekali.” Hyoyeon tersenyum kecil dan menggumamkan maaf. “Habis berani sekali kau mengatai Mr.Cho yang notabenenya Dosen dan tunanganmu sendiri. Oh ya! Bagaimana rasanya berciuman dengan Dosen, eoh?”

Telak tangan Sooyoung memukul kepala Hyoyeon. “Kau bicara apa, hah?!”

“Aish! Akukan hanya berbicara fakta. Jangan-jangan kalian sudah make a baby ya?” Mata Hyoyeon menyipit curiga.

Sooyoung melotot. “Sekali lagi kau berbicara yang tidak-tidak. Kutendang kau ke Antartika.”

Hyoyeon mendesah dan mencibir, “Tendang saja, setidaknya para astronot tampan-tampan, dan aku tidak akan menyia-nyiakannya –tidak sepertimu.”

“Sudahlah aku pulang saja. Eoh, jangan lupa beli makan malam di kedai Han Ajumma,” ujar Sooyoung setelah berdiri dari duduknya.

Make a baby? Oh ya ampun… pemikiran apa itu?”

Sooyoung menyumpah serpahi Hyoyeon dan omongannya yang membuat hatinya emosi sekali. Entah kenapa jarak antara kampus dan halte jauh sekali. “Yang benar saja, Tuhan? Aku butuh duduk untuk menenangkan pikiranku.” Sooyoung melihat halte yang masih berada 500 meter di depannya.

Sebuah mobil sedan hitam berhenti di sampingnya. Sooyoung berhenti dan melihat mobil itu bingung. Seorang lelaki berpakaian tuxedo keluar dari mobil. Sooyoung semakin bingung karena tidak mengenal lelaki itu, tapi wajahnya cukup familiar.

Chogiyo, Choi Sooyoung-ssi, bisakah Anda ikut kami?”

Mwo?”

Sebelum Sooyoung sadar dari keterkejutan karena lelaki itu menyebut namanya, tangan Sooyoung sudah ditarik paksa untuk ikut masuk ke dalam mobil. Mendadak Sooyoung panik. “Yak! Apa yang kau lakukan? Yak!”

Sooyoung semakin panik karena ia terhimpit oleh dua lelaki yang memakai tuxedo yang sama. “Yak! Turunkan aku!”

“Choi Sooyoung-ssi, bisakah Anda tenang? Kami tidak akan menyakitimu jika Anda diam.”

“KAU BILANG APA HAH? MANA BISA AKU DIAM JIKA KAU MENCULIKKU SEPERTI INI?!” teriak Sooyoung tepat di depan wajah lelaki yang menariknya.

Zitao menutup matanya dan menghela nafas pelan ketika nafas memburu Sooyoung tepat di wajahnya, “Saya mohon Anda diam.” Zitao berbicara renda sembari menyibak jasnya ke belakang. Menapkan saku celananya –tempat ia menyimpan pistol.

“A-aku mohon jangan sakiti aku.” Suara Sooyoung tercekat begitu melihat saku celana lelaki di sampingnya.

Sooyoung meringis menyadari mobil sedan ini penuh. Dua orang lelaki duduk di depan dan ia berada di belakang diapit dua orang lelaki. Kini ia pasrah, entah apa yang dimau oleh orang yang membuat rencana ini. Sialan! Ini semua karena pembicaraan Hyoyeon tentang baby yang membuatnya tidak fokus dan tidak cepat-cepat kabur saat kondisi diringkus tadi.

Oh Tidak! Ini karena si sialan Kyuhyun. Semenjak kedatangannya memang hidup Sooyoung tidak pernah tenang dan selalu tertiban sial.

Cho Kyuhyun memang sialan!

Sooyoung berjalan terseret karena langkah para lelaki yang berpakaian texudo sangat lebar, susah untuk diseimbangi meski kakinya sendiri sudah jenjang. Ia berdecak kesal dan meringis sakit saat bagian pergelangan kakinya nyeri karena sering terpeleset. Persetan untuk kabur, kedua lengannya dicekal oleh dua lelaki bertexudo. Fakta itu membuatnya ingin membunuh para lelaki bertexudo ini. Oh andai ia bisa!

“Sialan! Kalian ingin membawaku kemana? Dan kenapa kita ke hotel?”

Zitao menghentikan langkahnya, membuat yang lain ikut diam. Ia menoleh ke Sooyoung yang berada di belakangnya dan menatap datar Sooyoung. “Bawa masuk dia ke kamar 214,” ujarnya datar sembari menyerahkan sebuah key card dari jasnya.

Sooyoung memberontak namun kalah kuat. Ia berteriak kesal begitu pintu kamar 214 tertutup setelah mereka berhasil menyeret Sooyoung ke dalam. Tangannya memutar knop pintu panik. Ia menoleh ke belakang dan tidak ada orang.

“ARGH!!!” jeritnya sembari menendang pintu yang tidak bisa terbuka.

Suara nafas memburu terdengar di seluruh ruangan. Sooyoung mengedarkan pandangan, berharap ada celah keluar. Ia berjalan ke dalam dan terkejut saat melihat seorang wanita paruh baya sedang duduk di sofa ruang tamu dengan senyuman miring yang terasa familiar di mata Sooyoung.

“Akhirnya datang juga, Choi Sooyoung-ssi … atau Cho Sooyoung-ssi?” tanya wanita paruh baya.

Kening Sooyoung berkerut. Ia menggeleng, “Choi saja, nyonya_” “Xi” sambung wanita paruh baya. Sooyoung mengangguk ragu. Ia tidak kenal dengan wanita paruh baya ini.

“Silakan duduk dulu sebelum kita berbincang,” ujar wanita paruh baya sembari memandang sofa di depannya.

Sooyoung berkerut bingung namun tetap menuruti. Ia tidak suka tatapan menilai yang dilayangkan oleh wanita paruh baya itu. Lalu, dari mana wanita paruh baya tahu namanya? Sepertinya wanita paruh baya yang di hadapannya bukan orang biasa.

“Tidak perlu bingung Saya tahu darimana tentang namamu, bahkan seluruh profilmu saja Saya tahu.”

Sooyoung mengerjapkan matanya menahan emosi. Jangan bilang selama ini ia di mata-matai. “Maaf, tapi siapa Anda sebenarnya, Nyonya Xi?”

“Namaku Elina Xi –nenek dari tunanganmu?” Elina memandang Sooyoung tajam, namun Sooyoung tampak tidak peduli karena ia sibuk dengan pikirannya.

“Nenek Kyuhyun?” tanya Sooyoung ragu. Untuk apa nenek Kyuhyun menemuinya.

“Benar. Ada beberapa hal yang ingin Saya dengar darimu tentang pertunanganmu, termasuk bagaimana kedepannya.”

Sooyoung menatap Elina dengan senyum kecil di bibirnya dan mengangguk. Tentang nasib pertunangan kedepannya? Sepertinya tidak masalah membuat kebohongan-kebohongan kecil untuk menghentikan pertunangan bodoh ini. “Tentu saja, Nyonya Xi. Saya dengan senanga hati menceritakannya. Jadi apa yang ingin Anda tahu?”

Elina tersenyum manis –terlihat senang melihat reaksi gadis di depannya lain dari ekspetasinya. Sooyoung tampak tidak peduli dengan tatapan menilainya bahkan sekarang terlihat percaya diri dengan apa yang akan dia jawab. Itu membuat Elina tertantang seberapa besar nyali yang Sooyoung punya dan seberapa kuat mental dari cucu tunangannya ini.

Angin sore berhembus pelan. Musim gugur sudah memasuki pertengahan. Kyuhyun menghembuskan nafasnya panjang. Memandang setangkai bunga tulip yang berada di tangannya. Sekali lagi, ia menatap bangunan di depannya. Rumah duka. Tempat penyimpanan abu –jasad.

Kyuhyun masuk, mengisi buku tamu, dan meminta kunci sebuah loker. “Terima kasih,” ucap Kyuhyun sembari tersenyum tipis kepada reseptionis.

Ada beberapa orang yang memakai pakaian hanbok hitam dan bertexudo hitam. Mungkin, hari ini ada keluarga yang baru saja ditinggal. Kyuhyun tersenyum tipis. Benaknya teringat lima tahun lalu, saat ia pun sama seperti mereka. Bahkan mungkin hampir gila.

Kyuhyun akhirnya masuk ke dalam ruangan. Pemakaman keluarga Choi. Matanya mendadak memanas melihat sebuah loker dengan ukiran nama gadisnya. “Annyeong,” sapanya lirih entah kepada siapa. Kyuhyun membuka loker dan menaruh bunga tulip putih.

Kedua tangannya mengepal. Kenangan manis dan pahit silih berganti di otaknya. Ia benci menjadi lemah. Gadisnya menjadi cinta pertamanya. Bukan hal yang mudah bagi Kyuhyun untuk menetralkan hatinya, untuk kembali merasakan jatuh cinta. Mereka menjadi kekasih selama tiga tahun, dan ketika mereka ingin bersatu takdir memisahkannya. Saat itu bahkan Kyuhyun hampir didiagnosa gila.

Ia mengambil nafas panjang dan menghembuskannya cepat, “Sudah berapa lama aku tidak menemuimu?” tidak ada yang menjawab. Kyuhyun tersenyum getir.

“Aku kembali dijodohkan, dengan seseorang yang kau kenal. Sangat kau kenal.” Kyuhyun menghembuskan nafasnya pendek, “Dia persis seperti yang kau ceritakan dulu, sayangnya gadis itu sangat susah aku raih. Akhirnya, aku bertemu dengannya juga bukan, jin­-ah? Sayangnya bukan saat pernihakan kita yang kita rencanakan.”

“Dia menjadi gadis yang ceria dan tentu saja tangguh. Lengkap dengan mata coklat tua bening miliknya. Kau benar, matanya lebih mempesona dari milikmu.”

Kyuhyun tersenyum tipis. “Aku harus apa? Aku terpesona dengannya. Kata Hyukjae bukan seperti yang aku rasakan denganmu. Rasanya lain, lebih hidup dan ini menyiksaku. Kau tahu, bukan bagaimana Nǎinai bertindak? Aku hanya takut Sooyoung akan sepertimu. Aku hanya takut aku tidak bisa menjaganya seperti permintaanmu. Bahkan aku terlalu pengecut karena baru muncul di kehidupannya setelah lima tahun berlalu.”

“Lalu, bagaimana cara menjelaskan kepada Sooyoung, kalau aku adalah tunanganmu dulu? Aku terlalu takut dia akan menjauh, jin-ah. Bagaimana juga cara aku melindunginya dari Nǎinai?”

Kyuhyun memalingkan wajahnya. Tenggorokannya tercekik. “Jin-ah, bagaimana reaksinya jika dia tahu kalau aku adalah tunanganmu, tunangan kakaknya? Bahwa aku adalah Cho Kyuhyun yang sama dengan orang yang menjadi tunangan kakaknya dulu –yang membuat kakaknya meninggal karena lelalaianku.”

Air mata Kyuhyun jatuh. Ia tergugu seperti anak kecil yang tersesat di tempat asing. “Jin-ah, aku harus bagaimana menghadapi adikmu?” ia menatap figura yang terletak di dalam loker itu. Seorang gadis yang tengah tersenyum manis dengan pakaian hanboknya.

Choi Soojin.

Kyuhyun duduk di kedai yang tak tauh dari rumah duka. Memesan arak beras –berharap bisa meringankan kepalanya yang ingin pecah. Matanya masih perih karena menangis dan rasa di dadanya masih sesak. Biasanya setelah pergi ke makam Soojin, hatinya tenang. Namun, entah kali ini tidak.

Kyuhyun mengucapkan terimakasih setelah pesanannya datang. Ia menaruh beberapa ribu won di meja, baru meminum arak beras itu. Ponselnya bergetar. Kyuhyun berdecak kesal dan melihat Luhan menelponnya.

“Kenapa, Lu?”

“Kau ada dimana, gēgē?

Kyuhyun mengerutkan kening bingung mendengar suara panik Luhan. “Kenapa kau panik seperti itu? Ada apa sebenarnya? Eomma tidak kambuh lagi kan?”

Demi Tuhan, gēgē! Ini lebih buruk dari yang kau kira.”

 

“Jangan berbelit-belit, Luhan.”

“Nǎinai, sedang di Korea sekarang. Tunanganmu dalam bahaya,” ujar Luhan cepat.

 

“Sialan!” maki Kyuhyun dan menutup telponnya cepat.

Ia bergegas berdiri dan menelpon Hyukjae. Hatinya kalut. Ia sangat tahu bahwa neneknya begitu cepat bertindak. Bukan hal mustahil jika Sooyoung dalam pengawasan neneknya sekarang.

“Cari Sooyoung. Nǎinai sedang di Korea,” ujar Kyuhyun setelah panggilannya tersambung dengan Hyukjae dan mematikannya.

Buru-buru ia masuk ke dalam mobil dan melaju dengan cepat. Matanya kalut. Rasa sesak kembali menghampirinya. “Ya Tuhan… Sooyoung bertahanlah.” Gumamannya sembari memandang jalanan.

Ia tidak punya tujuan apapun. Hanya melaju sesuai kehendak hatinya. Karena saat ini pikirannya sudah tidak waras.

Ia khawatir. Panik. Dan marah karena lagi-lagi lalai menjaga seseorang.

Tapi, tanpa Kyuhyun sadari, diam-diam ia merasakan rasanya cinta –tanpa ia mengakuinya. Semua yang ia rasa adalah cinta, namun hatinya masih terlalu keras dengan rasa takut dan ego membuatnya mencoba menahan mati-matian argument Hyukjae waktu itu.

“Hey ya, Kyuhyun. Kau jatuh cinta dengan Sooyoung, eoh?”

 

“Kau mabuk ya?”

 

“Mengakulah saja. Mana ada tidak cinta tapi sefrustasi ini. Mana ada tidak cinta bisa sebahagia setelah bertemu dan mana ada tidak cinta tapi selalu ingin bertemu.”

 

“Diamlah, Sialan!”

 

“Dasar kepala batu.”

 

“I am.”

 

Kyuhyun menutup matanya sejenak menghilangkan percakapan Hyukjae semalam yang tiba-tiba melintas di otaknya. Namun, dalam hati kecil Kyuhyun, lelaki itu bertanya ragu.

Benarkah aku mencintai Sooyoung? Adik dari cinta pertamaku?

 

Rahang Kyuhyun mengeras. Pandangannya terpusat di satu titik. Segera saja Kyuhyun menepikan mobilnya. Kubu-kubu tangannya mengeras menggenggam setir. Neneknya baru saja keluar dari hotel dan dikawal oleh lima orang bodyguard. Tidak ada Sooyoung di sana, namun itulah yang membuat emosinya naik.

Ia turun setelah tepat mobil neneknya pergi. Berlari ke lobby hotel. Matanya memanas. Ia seperti anak kecil yang baru saja kehilangan mainan kesayangannya. Pandangannya nyalang.

“Sooyoung-ah.” Lirihnya begitu melihat Sooyoung keluar dari hotel.

Kyuhyun berlari kecil ke arah Sooyoung. Saat sudah berada di depan matanya. Ia memandang Sooyoung lekat. Tidak ada yang lecet. Tidak ada yang terluka. Tapi, ia tidak tahu keadaan hati Sooyoung. Ia segera menarik tangan Sooyoung, keluar dari hotel.

Sooyoung terdiam dan mengikuti Kyuhyun. Ia sebenarnya bingung dengan apa yang terjadi. Tatapan Kyuhyun sangat kalut, bahkan melebihi sewaktu di kampus saat itu. Ketika mereka keluar, detik itupula Sooyoung merasakan tubuhnya direngkuh oleh seseorang. Membuatnya membeku.

“Kyu-Kyuhyun…” lirihnya kaget.

“Kau baik-baik saja kan? Dia tidak mencelakaimu kan? Dia tidak mengancammu kan? Aku minta maaf. Maafkan aku karena tidak menjagamu.” Gumam Kyuhyun di telinga Sooyoung yang seperti racauan.

Sebenarnya Sooyoung ingin sekali menarik paksa Kyuhyun agar melepas rengkuhannya dan memaki lelaki itu karena suda berani merengkuhnya. Namun mendengar intonasi Kyuhyun yang terdengar kalut –ia urungkan niatnya.

“Kyuhyun…” panggilnya pelan.

Sooyoung sedikit bernafas lega karena Kyuhyun melepas rengkuhannya, tapi lelaki itu menyatukan kening mereka. Membuat Sooyoung menatap mata coklat terang milik Kyuhyun. Lelaki itu kalut dan panik. Entah kenapa membuat hati Sooyoung nyeri.

“Aku mohon padamu untuk menjaga diri baik-baik. Jauhi orang yang kau temui tadi.”

“Kyuhyun.” Sungguh Sooyoung tidak tahu harus berkata apa. Ia memang habis bertemu dengan seseorang –lebih tepatnya neneknya Kyuhyun, tapi bagaimana Kyuhyun tahu? Dan kenapa Kyuhyun sekalut ini?

“Kyuhyun-ah! Sebaiknya kendalikan emosimu dan kita cari tempat lebih privasi,” ujar seorang lelaki.

Ya Tuhan! Sooyoung sangat berterima kasih kepada lelaki itu. Sooyoung memandang lelaki itu dengan senyum manis, namun dibalas dengan alis kiri lelaki terangkat –menandakan bingung dengan maksud senyum manis Sooyoung. Ah.. Sooyoung tidak peduli itu.

Mulut Sooyoung sudah gatal sekali ingin protes. Genggaman tangan Kyuhyun sangat erat. Bahkan sampai apartemennya pun, Kyuhyun masih menggenggamnya erat. Suara Sooyoung tertahan melihat dua lelaki yang berada di sampingnya sendari tadi hanya menunjukan ekspresi datar –membuat Sooyoung ragu mengatakan maksudnya.

“Kyuhyun…” Panggil Sooyoung saat Kyuhyun tengah memasukan password apartemen Kyuhyun.

Sooyoung melirik pintu apartemennya gemas. Ingin sekali berlari ke sana dan menguncinya. Pokoknya sejauh-jauhnya dari Kyuhyun.

Kyuhyun tidak mengindahkan panggilan Sooyoung. Lelaki itu sudah berada dalam pikirannya, membuatnya seakan tuli dengan sekitar. Hyukjae yang tahu Kyuhyun sudah dalam keadaan tidak baik, mengintrusksi Sooyoung, “Ikutilah dulu permintaannya, Nona Sooyoung.” Bisiknya di telinga Sooyoung.

Sooyoung menoleh ke Hyukjae dan melihat Hyukjae dengan raut tak percaya. “Tapi aku_”

“Aku mohon,” Hyukjae memutus perkataan Sooyoung dan mendorong tubuh Sooyoung untuk masuk ke dalam.

Sooyoung menghembuskan nafasnya pendek dan mengangguk pasrah. Ia mengikuti Kyuhyun yang duduk di sofa karena sekali lagi lelaki itu masih belum melepas genggamannya.

Hyukjae tersenyum kecil. Melihat Kyuhyun memejamkan matanya meyakinkan Hyukjae, Kyuhyun sangat frustasi tadi. Bos sialannya memang mempunyai ego yang tinggi, sampai sangat susah mengakui kalau dia telah jatuh cinta pada Sooyoung. Hyukjae menghembuskan nafasnya panjang dan ikut duduk di sofa tunggal di hadapan mereka.

Chogi, tidak bisakah aku pulang?” cicit Sooyoung.

Hyukjae tersenyum sampai menampakkan gummy smile-nya. “Kalau kau bisa melepas genggaman tangannya. Silakan saja.”

Sooyoung memandang tangannya yang digenggam Kyuhyun dan mendesah pasrah. Ia tidak akan bisa melepas genggaman seerat ini.

“Ngomong-ngomong, namaku Lee Hyukjae. Aku sekertaris Kyuhyun.”

“Ah… aku tidak perlu memperkenalkan dirimu, bukan?” mereka tertawa kecil.

“Senang berkenalan dengan tunangan dari bos sialanku ini.”

Sooyoung terkekeh, “Senang juga berkanalan dengan sekertaris tunangan sialanku ini.”

“Eoh kau mengakui dia sebagai tunanganmu?” Sooyoung melotot ke arah Hyukjae.

Hyukjae hanya tertawa, “Aku pergi dulu sebelum gunung berapi meledak.” Lalu tawa Hyukjae semakin menggema.

“Bos dan sekertaris memang sialan!” dengus Sooyoung kesal.

Ia melirik ke Kyuhyun yang berada di sampingnya. Kyuhyun sendari tadi diam dengan mata terpejam. Apakah Kyuhyun tidur? Pikir Sooyoung. Sooyoung tersenyum lebar. Dengan perlahan, Sooyoung mencoba melepas genggaman Kyuhyun. Dan… berhasil.

Sooyoung menatap Kyuhyun senang. Akhirnya untuk pertama kali lelaki itu bisa diajak kerja sama. Namun baru saja Sooyoung membalik tubuhnya menghadap pintu apartemen. Tangan kanan Sooyoung ditarik kuat.

Sooyoung membeku di tempat –tepatnya di pangkuan Kyuhyun. Nafasnya memburu. Ia mengerjapkan mata dan menatap dada bidang yang terpampang di depan wajahnya. Sooyoung mendongak dan melihat Kyuhyun masih terpejam.

“Kyuhyun…” cicitnya takut.

“Seperti ini dulu. Jangan pergi.” Gumam Kyuhyun lirih dan merengkuh tubuh Sooyoung untuk bersender di dadanya. Sooyoung tidak bisa menolak. Tubuhnya masih tegang dan bingung merespon apa. Ia tidak pernah seintim ini dengan seorang lelaki.

Sooyoung menghembuskan nafasnya. Ia mengangguk pelan. Perlu ada yang pertama dalam setiap hal dan mungkin inilah kali pertama ia seintim ini dengan seorang lelaki –yang notabedenya adalah musuh. Persetan dengan itu.

“Apa kau baik-baik saja, Kyuhyun?” tanya Sooyoung ragu.

“Ya.”

“Kenapa dadamu berdegup kencang sekali?” tanyanya polos. Sooyoung mencoba mendongakan kepalanya melihat ekspresi Kyuhyun, tapi tangan kanan Kyuhyun menahan kepalanya dan malah membuat kepalanya bersender di dada Kyuhyun, sementara tangan kiri Kyuhyun merengkuh pinggang Sooyoung posesif.

Lama tidak ada jawaban. Sampai akhirnya Sooyoung terlelap lelah, dan saat itulah hati kecil Kyuhyun berkata.

“Karena kau.” Gumamnya di telinga Sooyoung.

KALAU YANG BILANG INI KURANG PANJANG, BAKAL SAYA KASIH SOP SEPATU.

Ini udah puanjangggg banggeettt cyn. 26 halaman, 3,270++ words. Jadi jangan ada yang bilang kurang panjang, ok?

Saya nggak tahu ada apa dengan reader(s) KSI yang tambah males komen. Saya kira karena ff saya yang ngebosenin, tapi ketika saya perhatiin dengan pos-an yang lainpun komentarnya berkurang banyak. Fufufufu.

Selamat yang udah UAS dan doakan saya karena mau kemah. Saya baik kan ngepos sebelum saya sibuk lagi, padahal rencananya bakal saya pos pertengahan atau akhir desember, tapi ternyata cukup untuk ngerodi ngerjain TAP 5 setelah 2 minggu full UAS.

Saya tahu masih banyak kekurangan, jadi mohon koreksinya dan saran untuk next seri. Kali aja bisa saya masukiin ke kerangka utamanya hehehe.

Author:

You can call me Yama or Yumi :)

142 thoughts on “The Annoying Professor [Seri 5]

  1. jinja yo, makin penasaran sama kelanjutannya, panjang kok thor.. jd gk usah bikin sop sepatu ya.. hhe

  2. waktu kyu ngomong di pemakaman ngena banget sedihnya jadi baper u,u aku penasaran soo ngomong apa aja sama nene sihir itu, keliatanya soo nyantai2 aja ga ada masalah. seneng banget sama moment kyuyoung. maaf thor tapi aku merasa imi ff penedek banget ga panjang kekeke

  3. Apa ya yang dibicarakan nenek kyuhyun pada sooyoung.
    Trnyata gadisnya kyuhyun plus tunagannya yang meninggal itu kakaknya sooyoung.
    Gmn ya reaksi sooyoung saat tau??
    Gmn reaksi sooyoung saat tau kknya meninggal salah satunya krna tekanan dri nenek kyuhyun.
    N kyuhyun trnyata jatuh cinta dma kyuhyun.
    Pnasaran next chapter,, ini ff complicated…

  4. greget bgt pas kyuhyun panik garagara soo lagi sama neneknya. aih, kyuyoung makin so sweet yaaa hehe. sweet couple. yaa meskipun soo masih cuek sama kyu :3

  5. UWAAAAAAAAAAAAAA DAEBAK XD

    konfliknya sudah mulai disini.. bakal seru nih kayaknya/?

    Sooyoung aduh…-_- disaat begitu malah tidur…… /ngakak

    semangat author-nim!

  6. Demi apa gadis masa lalu itu Soojin?????!! Aku ga nyangka lho, I swear.
    Tetep gasuka Kyuhyun nyebut2 Soojin jadi ‘gadisku’ ..
    Dan parraah… neneknya Kyuhyun cepet banget bertindak, untungnya karakter Sooyoung disini kuat, kepala batu pula wkwkwk..

    Jadi, Kyuhyun udah cinta ama Syoung??? Ahahaha yeeayy!! Tinggal nunggu Sooyoung kelepek kelepek juga deh.. semoga mulus ya usahanya Kyuhyun buat Sooyoung jatuh cinta..
    Aku izin baca part6.. Semanggaatt!!!

  7. hehe udah panjang kok thor.. lama” ffnya tambah keren ya.. makin suka deh sama kyuyoung 🙂

  8. Sebelumnya sorry thor aku baru komen 🙂 mianhae.

    Dari awal baca disini sooyoung cuek bgt ya masabodo amat ama kyuhyun, mungkin itu yg buat kyuhyun jatuh cinta kkk *sotoy

    yang aku mau tanya ko sooyoung bisa ga tau kalo kyuhyun mantan tunangan kk nya,apa mereka tinggalnya pisah?
    Dan aku jg mw tanya kenapa alasan neneknya kyuhyun selalu ngancem tunabgan kyuhyun , padahal ortunya kyuhyun fine” aja ama cwe pilihan si kyu?

    Sekali lagi mianhae aku baru komen dipart ini karna keasikan baca jadi lupa komen hihihi *bow90°

  9. Neneknya kyu ngerumpiin apa aja ya sama syo?

    Rasa2 nya syo bkal aman. Syo ini.. XD

    iiih kyuyoungnya makin deket~

  10. WHOAAAAAA :3 hehe aku suka banget part ini, moment kyuyoungnya bikin greget banget 🙂 terutama emosi kyu waktu tau soo sama nene nya kyu 🙂
    Hehe kereen sumpah keren banget :3
    aku izin baca next part yaaa

  11. Aigoooo part ini yg paling biikin kebawa emosiii. Bener bener punya alur yang super keren dah ini part. Daebakk buat author. Lanjutkan thorrr

  12. gile gak ketebak loh masa lalunya kyu itu si soojin dikira mah seohyun gitu.

    si syo biasa aja gitu ya abis ketemu neneknya kyu. penasran apa yg mereka bicarakan.

  13. Yumi ! Gilak aku gak nyangka banget kalau tunangan kyuhyun yang dulu itu soojin. Kirain bakalan seohyun atau victoria atau siapalah yg sering jadi orang ketiga. Pas kalimat “pemakaman keluarga Choi” muncul, disitu aku mulai curiga kalau cinta pertama nya Kyuhyun itu soojin. Eh. Ternyata emang bener.

    Itu btw, kok Sooyoung familiar sama wajah nya nenek Elina dan Tao ? apa dulu pas Sooyoung masih kecil pernah ketemu sama mereka? atau ini keluarga Sooyoung dan Kyuhyun emang udah kerabatan sejak lama ya? tapi Sooyoung aja yang gak nyadar atau lupa ya? atau keluarga mereka kerabatan nya sejak Kyuhyun dan Soojin pacaran? tapi itu btw, ortu nya Sooyoung untung gak ada perasaan dendam sama Kyuhyun dan nenek Elina ya. Soalnya kan secara gak langsung mereka yang menyebabkan Soojin meninggal.

    Nenek Elina ini apa gak tau ya kalau Sooyoung adik nya Soojin? jangan jangan
    nenek Elina psycho nih. Haha (peace nek)

    itu aku ngakak baca adegan nya Tao. Secara kan yah, Tao yang ada di imajinasi aku itu um…. aduh gimana yah? um… rada rada cute, ples innocent, ples babo, haduh pokoknya gak kebayang deh dia yang kaya gitu. You know, flat… manly….. bodyguard…… pistol….. kekekeke 😀

    Luge sedikit sekali munculnya omong omong 😦 tapi yah namanya ini fanfict kyuyong dan Lulu cuman pemeran pendukung aja yah aku gabisa protes dongya masalah kemunculan Luge. Maaf. Hehe. Aku readers kepo dan banyak mau nya.

    poster nya ganti ^^
    Apakah hanya aku aja, atau memang wajah Sooyoung kaya org Indo disitu. Aih senyum nya manis banget kaya tebu baru panen ih.

    Oke kayanya aku terlalu banyak cakap disini. Mianh. Aku doain acara kemah kamu [dalam hati envy 😦 // secara dari dulu rencanain mau kemah tapi gagal mulu 😦 ] lancar dan have fun yah ^^

  14. wiih keren nih ,kayu ampe kelimpungan gitu saking cemasnya.
    Kayanya nenek kayu gak ngomong apa2 deh*sotoy
    soo mukanya datar kek gitu pas keluar. Tapi gak tau deng
    moga aja ini komenan nyampe

  15. wah gila chingu gilaaaaa. dari semua part yang chingu post ini part favorit aku ntah kenapa gila gila gregetnya dapet bgt. aku sampe senyum2 gajelas bacanya ahhhh aku suka aku suka seriusan deh wkwk
    seru banget keren banget pokoknya gilaa
    fixx lanjutannya gaboleh lama lama!!! penasaran bangeetttt
    gomawoyo chingu ffnya^^ jjang!! daebak!!

  16. kaget demi apapun …. soojin cinta pertama kyu ?!! hebat beuh dah thorr
    ga nyangka bnr ayeee
    pnsrn soo sm nai nai nya kyu ngom ap 😦 next part tolong ksh tau ya hehe
    ditunggu keterlanjutannyaa
    author hwaiting !

  17. Jalan ceritanya ga bisa ketebak. Ga pernah ngira sebelumnya kalo gadisnya kyuhyun yg dulu itu choi soojin -kaka sooyoung. Diksinya baguuus. Sukaaa. Semoga sooyoung always be strong di setiap waktu hehe. Semoga sooyoung cepet falling in love sm kyuh.
    Daebaklah pokonyaa. Sorry buat mutmaay kalo aku baru komen di chap ini. Hihi. Bacanya ngebuut. Fighting!

  18. Wah semangat Muthmay buat kemahnya. Gak nyangka ff ini dipublish cepet. Hwaiting selalu ne. Jujur aku juga grasain sebel kalau komenan di KSI makin sedikit padahal viewersnya banyak 😦 .

    Ternyata soojin cinta pertamanya kyupa, wah penasaran nih sama kronologi kematian soojin.

  19. Wah part ini masih lebih baik dari part sblmnya.. maaf kalo misal aku ga komen di part sblmnya itu karena aku ga baca 2 part itu ampe akhir, soalnya udh di prediksi jga kaya gim.. fanfic ini alur nya lbih lambat dari fanfic karya sblmnya.. tp karena aku suka author nya jadi aku tnggu next nya

  20. ahhhh aku kira kekasih MR.Cho yng dlu it seo? ehh tau2’a eonni’a soo eonni hahahaha 😀 FF”A keren bingits!! tpi sayang kurang paannnjjjjaaaaannnnnnggggggg!!!!! 😀 akhir’a kyu oppa jatuh cinta jga sma soo eonni 🙂
    d’tunggu next part’a min 😉

  21. Penasaran, penasaran, dan penasaran
    Yaah di part ini sooyoung belum jatuh cinta sama kyuhyun yaa (…)
    Semangat buat authornya ↖(^▽^)↗

  22. ya ampunn kayaknya kyuhyun khawatir bgt sama sooyoung pas ketemu neneknya.. dan semoga aja di part selanjutnya sooyoung bisa liat klo kyuhyun udh mulai ada rasa ama dia.. ahhh itu kyuhyun mantan tunangannya soojin ohmygot kaget dan gak bisa apa yg akan terjadi nantinya..

  23. njiir :v makin greget. aku suka nih klo karakter sooyoung yg penurut. kyuhyun gengsinya gede bgt 😀 wkwkwk

  24. Heem.. Sedikit kesel sih sama kyuhyun, kalo cinta bilang napa wkwk (padahal udah jalan ceritanya gini)
    Tapi yang bagian akhirnya bikin greget banget kyuhyun sama sooyoung pake pangku-pangkuan haha 😳
    Ditunggu next partnya thor wkwk

  25. ooooo jd soo it adik dr tunangan kyu dlu..
    pntes aj kyu segituny. tp, n bkn rasa krn mereka kakak-adek kan ?
    ntar kasian soo
    smga aj perasaan cinta kyu pd soo murni

    eitsss jgn patah semangat gtu dongg.
    mgkin mereka bingung mw coment ap saking bagusny cerita kmu.
    so, ttp semangat lanjutin ffny

    next part dtunggu

  26. kurang panjang hehehehe…omo ternyata tunangan kyu dulu itu soojin y kaka’a soo tp bagaimana bs ortu’a soo nerima kyu y kan anak’a yg pertama aja udah mati krn kyu….

  27. kyu gengsi amat bilang ga’cinta padahal.kenyataanya dia cinta sama soo and penasaran gimana reaksi soo kalau tau kyu tunangan kaka’nya dulu nex Semangat!!!

  28. Wihh sooyoung cewek tangguh ya ketemu nenek tunangan, reaksi biasa aja. Kerennn… next part fighting!!

    Suka banget part ini.. momen mrka manis banget ♥

  29. omo. Ini mah keren banget seng.
    .
    .itu Kyu, posesif banget, protectionnya. Smoga Soo Luluh ma Ini sikap. Gue aja yng baca ketar-ketir gitu. Apa lagi Soo yang di gituin, aduh… Kyu hangn gengsi napa? Oh ayolah. Keren keren keren.
    .
    Itu Nai-Nai ngomng apa,? Smoga dia nntinya suka ama Calon yang ini.
    .
    .hik.s lanjut deh.. Jangn gantung yah? Plis.. Udahhh… Biarin aja bagi para siders. Yang kagak ngerti rasnya jd author.
    Pokonya bagi aku Nih FF Daebbak. Smangat sengg..!!!

  30. Seenggaknya udah mulai kebongkar rahasia kenapa kyu agak males sama neneknya itu hahaha tapi sekarang jadi penasaran sama behind the scene ortu nya soo yg ngizinin anaknya jadi tunangan kyu, kan ga mungkin ortunya ga tau kalau kyu itu tunangannya soojin, ditunggu kelanjutannya yah semoga terus menarik ceritanya

  31. akhirnya terbuka juga rahasiannya
    yaitu kolk ternyata pacarnya kyu itu kakaknya soo
    and knp soo santtai aja ya bis ketemu nenek kyu, apa dia gak diancem gitu
    nextttttttttttttttttt

  32. Kyu emg udh jatuh hati bgt sm syoo tp syoo yaa aja yg gak pekaaa wkwwkwk waaa jangan2 kyk gitu tuh selerahnya neneknya kyu wkwkwk

    Author fighting !!

    Next

  33. Terjawab sudah siapa cinta pertama kyuppa dan ternyata Soojin eonni.
    wah,ne2k’n kyuppa gerak cpet,smga soo eonni kuat ngadepin ne2k’n kyuppa
    Next part thor

  34. Huaaaaa, mereka itu so sweeeeett bangett, next thor, aku pengen baca lagi kelanjutan ff nyaa, semakin kesini semakin seru

  35. Saya ga pandai buat ff, ga pandai menyusun kata2…tapi saya suka membaca…termasuk baca ff kamu…jadi mungkin yg dapat saya lakukan cuma ngasih dukungan fightiiiiiing chinguuuuuu….semangat yaa sama aktivitas manulis kamu 😆😆 xD selalu ditunggu kelanjutan TAP dan ff akmu yang lain 😉

  36. Wuah daebak ngga nyangka cinta pertamanya kyu itu sojin kakaknya soo.-. Dan kyu udh mulai suka sama soo, tp soo nya kayaknya belom ada rasa deh sama kyu hmm:( kalo nanti kyu cerita dia penyebab kakanya meninggal soo bakalan benci ngga ya sama kyu:( asli jadi buat penasaran banget ditunggu banget part selanjutnya kalo bisa di post secepatnya thor kkk semangat author buat lanjutin ff nya^^

  37. kenapa makin penasaran daku !!!! tidak tidak ini makin seru dan kamu mau kemah meninggalkan aku yang galau karena penasaran ;————;

  38. Y ampun jd kakak sooyoung adl tunangan kyuhyun yg udh meninggal pst nanti sooyoung bakalan marah ,skt hati ,kecewa ,sm kyu hah ,,,,blm lg masalah neneknya kyu,,,,smg sooyoung bertahan smp akhir ,,, next eon fighting 🙂

  39. Gatau deh mau ngoment apa di part ini, pkoknya udh keren ajaaalah..
    Sempet ga nyangka juga yg jadi cinta pertama si kyuhyun itu kakaknya syoo, bakal gimana sikap syoo kalo tau keluarganya kyuhyun secara ga sadar udh buat kakaknya syoo meninggal…
    Masih agak bingung kenapa akhirnya syoo bisa tunangan ama kyu apa itu permintaan kakaknya kah?
    Ekhem kyuhyun kalo punya gengsi jgn tinggi2 dah, susah amat sih tinggal ngaku kalo udh mulai suka sama syooo….
    Part di akhir tadi seriusan bikin senyum sndiri… >.<
    Author ttp tunggu kelanjutannya yaa, jangan ampe berhenti..
    Pkoknya buat author ttp semangat buat ngetik lanjutannya yaaaa 😉

  40. itu nenek nya kyu ngapain aja sam sooyoung…. ga nyangka jadi sojin tunangan nya kyu yang pertama buset kyu tunangannya kakak adik gitu daebak

  41. yah ternyata mantan tunangannya kyu soojin eonni tak kiraan yang lainnya …
    hhemm klu eonni soo tau kalau kakaknya mati karena neneknya kyu . Ya pasti hubungan mereka gk bisa berjalan lancar lagi .
    tpi mungkin ini bagian dr konfliknya .. gpp deh walaupun agak general ceritanya (menurut pandanganku , maaf ya thor ) , mungkin bisa di buat lbh ngeregetin lagi ..
    semangat thor ^^

  42. Jadii tunangan kyu opp dulu ituu soojin unnie kakaknya soo unnie, kalo soo unnie tau bisa marah dongg nanti malah makin ngejauhh:(((

    Thorr itu neneknya kyu opp sama sio unnie ngomong apaan ajaa>< smg bukan ngomongin yg macem macem deh ya/?muehehe

    Seneng soo unnie disini ga ngomel ngomel trs kaya biasanya ehehhehe

    Ditunggu next part ya thorr, semangattt~!! :3

  43. Jadi tunangan nya kyuhun waktu dulu itu soojin kakaknya sooyoung tp sooyoung gak tau cho kyuhyun tunangan kakaknya itu cho kyuhyun yg ini wkwkwk
    Sukaaaaaa bgt sama part ini banyak adegan romance kyuyoung huaaaa
    Next part nya ditunggu bgt
    Fighting!!

  44. ooo ternyata tunangannya kyu yg dlu itu soojin.. wah gk kebayang bgmn klo soo tau
    aihh suka bgt sma moment kyuyoung di part ini.. semoga soo cepat jatuh cinta ma kyu jg deh
    terus nenek cho gk ngancam kan yah .. uwaahhh pokoknya penasaran
    next part 6 ditunggu thorr

  45. uwaaaaaaaaa
    kyuhyunnnnn ternyata cinta pertamanya soojin.. omaygat.
    aduh baper dah.
    cinta syoo beneran apa gegara ada bayang2 soojin.. itu d interogasi apa aja ama si nainai sooyoung nyyaaaa.. ngebet bgt pengen gagalin perjodohan ya.. 😀

    next next
    semangattt.. sukses buat kemahnya ya.. 🙂

  46. Ish ish.. bunga bunga cinta bermunculan.. ciyee udh mulai ada rasa.. part selanjutnya ditunggu chingu..

  47. Deabaakk chingu… apa soojin itu pacarnya kyupa?? lalu soojin eoni mati krn apa? Kok skrng kyupa mlh jd tunanganya sooeoni yg notabeny adik dr soojin eoni.. hehee krng pnjang thor..
    Di tunggu next part ny..

  48. Soojin mantan tunangan nya kyuhyun?omona, wah si nenek ngomong apa nya ke sih soo eonni ? Soo eonni berani banget yah sama nenek nya kyu oke lanjut jangan lama-lama

  49. duhhhh duhhh penasaran sebenernya neneknya kyu ngapain soo sihh? btw next part nggak mau langsung ke klimaks? wkwkwk penasaran reaksi soo kalo kyuhyun tunangan kakaknya dulu hihihi tapi kasih scene romantis kyu sama soo eon dongss hihihi oke terima kasihhh mohon maaf apabila reader satu ini banyak maunya wkwkwk semoga nilai UASnya bagus ya~ aamiin~

  50. demi apa. kakaknya sooyoung mantan tunangan kyuhyun???? tapi kok sooyoung bisa ngga tau sih?
    next part penasaran pas sooyoung ketemu sm nainai ngomong apaan
    btw scene terakhir too sweet bgt hehe

  51. Tiap hari buka web KSI buat liat nih ff..
    Bagus banget loh thor..
    Part 6 nya jangan lama lama.. penasaran hehe

  52. Selalu buka web KSI tiap hari buat liatin nih ff
    ini bagus bnget ffnya.. buat penasaran
    Part 6 nya jgn lama lama ya thor.. penasaran hehe

  53. Kyaaaa soo ngiming apa ya ama nnknya jyu..
    kyaknya soo malah bikin nnknya kyy sayang ama soo.. bner gak ya..

  54. akhhh penasaran dgn obrolan soo & nenek kyuhyun… tp shock jg ternyata mantan kyu itu soojin -,- iyalah mirip soo. semoga emg apa yg dirasain beda

  55. Maigaaaaaat!!! moment kyuhyun sm sooyoung yang pas di akhir” itu sweet banget… penasaran apa yg di omongin sooyoung sm nenekny kyu wktu dihotel tuuh…. ditunggu next partnya kak.. btw, ini pertama kali ngasih komen di ff ini.. bru baca dua part sihh.. tiga diiiiiing sma yg ini.. hehe

  56. Kyaaa>< ceritanya tambah seru aja. Penasaran sama apa yang dibicarain sama neneknya kyu and soo. Kira2 apa ya yg mereka omongin. Penasaran banget nih..
    Ternyata cinta pertamanya kyu kakaknya sooyoung toh. Kok bisa yah/?
    Hm makin penasaran sama kelanjutan ceritanya mana kyu makin posesif lagi sama soo. Asek.. asek.. semangat thor untuk kemahnya:D

  57. Penasaran sama pertanyaan dari nenek kyu ke sooyoung….udah nunggu lama ffnya tiap hari ngecek apa udah dpost ato blom dan trnyata sudah…akhirnya😄😄😄.next part dtunggu ya

  58. Ah sweet, Kyu udah mulai terbuka sama hatinya tinggal Soo nih belum ada benih benih cinta. Dan sekarang terbuka Cinta pertamanya Kyu itu kakak nya Soo ow ow, ah makin menarik nih

  59. Kok aku ngerasa pendek ya? Apa karna keasyikan baca kali ya, scroll down terus hahahahaha XD
    Aahh penasaran sama percakapan neneknya kyu sama sooyoung… Sooyoungnya asik asik aja tuh ngga ada guncangan sama sekali…

  60. baru nih ini panjang 👍 aku penasaran apa yg neneknya Kyuhyun bicarain sama Soo, kyknya dia ngelakuin hal itu karena dia adeknya Soojin. btw untuk poster nya agak kurang srek mnurutku, soalnya disitu soo nya kayak nenek. maaf ya 😄🙇

  61. hihihi, ceritanya jd sedikit mirip my lovely girl ya
    penasaran, neneknya ngomong apa ya
    tp soo eonn biasa biasa aja
    atau jangan jangan malah neneknya yang terguncang jiwanya >,<

    next part ditunggu

  62. Waduh ribet jg ya kalo soo smpe tau kyu tuh mantanny soojin…
    kyu kalap banget sama keadaanny soo!!!
    penasaran sama apa yg d omongin sma nenekny kyu k soo…
    oke di tunggu next chapterny…
    fighting

  63. sumpah dr sekian bnyk scene seru dipart ni..aq paling penasaran pertemuan soo dgn neneknya kyu…
    aq ampe scrol kebawah kirain ad dijabarkan pertemuan mrka. ehhh ternyata g ad T_T
    aduhhh jd kepo gmn reaksinya nenek kyu ke soo

    1. Akhirnya kebongkar juga cinta pertamanya kyu. Minta dijelasin dong gimana bisa syoo jd tunangannya kyu lg padahal kan kakanya meninggal pas tunangan sama kyu. Masa ortu nya syoo gaada kyk nolak atau apa dulu…
      Ceritanya udah panjang kok hehehe ga ngebosenin jugaa justru baru mau masuk ke konfliknya gini seru… cuma berharap aja critanya syoo ga bakal sama kyk soojin akhirnya meninggal 😐 salut sama authornya rajin posting haha 😁

  64. Lanjutin wkwkwkwk
    Kok syoo gtw yaaa kalo kyu dulu tunangannya soojin ??
    Makin seru nih wkwkkw
    Jgn brenti lama2 yaaa
    Semangat author!!!

  65. Whatt??? Ternyata gadis kyuhyun kakaknya sooyoung?!
    Aigooo…tapi sepertinya sooyoung tidak tau akan hal itu yaa?!

    Cciiiieeeee….ada yang mulai jatuh cinta nih
    Tapi masih malu malu ngakuinnya
    Kekekekekekekeeee

    Apa yang dibicarakan antara nenek kyuhyun dan sooyoung??
    Hhhmmmm…mungkin untk part selanjutnya ceritain dong ttg kyuhyun ama soojin dan apa yang dilakukan nenek kyuhyun yang menyebabkan soojin meninggal serta pertemuan pertama kyuhyun dan sooyoung setelah soojin meninggal
    Tadi dicerita ada yang menggambarkan kyuhyun bertemu dengan sooyoung setelah 5 tahun meninggalnya soojin

    Aaayyyooo lanjut
    Dan selamat berkemah untuk chingu, selamat bersenang senang

  66. Moment kyuyoungnya bikin gemess… kyu nya ketakutan banget.. sedikit ada moment sooyoung eunhyuk jugaa hehehe
    Jadi penasaran apa yg di bicarakan nenek nya kyuhyun ke sooyoung..

  67. oalaaahhhh soojin itu tunangannya kyu dulu tohhh bener2 ga diduga haha anyway soo sama kyu udah mulai sama2 pasrah dengan perasaan masing2 wkwkk cieeee tapi itu obrolannya soo sama si nenek sihir apasih? coba di flashback donggg author-nim hehe *peace

  68. ohh jd kyu itu tunangannya soojin???
    wah gawat klu soo tw kyu mantan tunangan kk nya.
    please next part postnya cepet yah, buat soo jg suka sama kyu 🙂

  69. aku suka sekali dengan sikap sooyoung di chap ini
    sikap seorang wanita yang memiliki prinsip

    dan aku juga konfliknya yang semakin diperjelas dan aku semakin tidak sabar dengan kelanjutannya

    aku tunggu dan akan selalu bersedia menunggu ff mu yang sangat bagus ini

    berjuang!!

  70. Ouuuuhhhh 😔 Aku kesel banget dengn sikap Syoo di sini. Kenapa dia begitu membenci seorang Cho Kyuhyun? Apa ada hubungannya dengan Soojin? Huh~

    Awalnya mikir cinta pertama Kyu itu Seo. Tapi malah kakaknya sendiri 😔
    Aku penasaran apa yang telah dikatakan nenek Kyuhyun ke Syoo.
    Semoga adem ayem aja hubungan mereka.

    Next ff ditunggu 😄

  71. aaaaa…. kyuyoung nya ngegemesinn… kak pleasebutk next part bkin soo agk suka ama kyuu kasian kyuuu.nya….
    nenek ny kyu jngn macam* deh ingat ya nek kuburan udh deket heheheh…

  72. Oowh jadi cinta pertama kyuppa soojin eonni
    Kyanya kyuppa khawatir bgt sama sooeon
    Jadi penasaran apa yang diomongin neinei kyuppa sama sooeon, ko kyanya reaksi sooeon biasa ajah yaa??
    Oh ya akhir part nie sweeett bgt, keren keren.heeee
    Di tunggu next part’y

  73. Ishh so sweet bener adegannya, gila bisa diabetes baca part ini *plakk *lebay lo
    Well, aku nggak pandai comment yang panjang kali lebar, cukup pengen bilang sayang kalo karyanya nggak dilanjutin secepatnya hehehe… *wink *huekkk

  74. Sepertinya sooyoung baik” saja (?) Semoga sooyoung bisa merasa cemburu dengan kyuhyun kapan” hahaha pasti seru.. semangat nulis story ini yaaa

  75. jadi tunangan sekaligus cinta pertama kyuhyun yg meninggal itu kakaknya sooyoung aka soojin? oh yampun kenapa dunia sempit bgt kalo di ff hahahaha eh ga di ff juga di dunia komik atau sinetron juga sama..
    kyuhyun kayaknya kalut bgt ya pas tau sooyoung ketemu sama neneknya, padahal kan dia belom tau sooyoung berhasil ngadepin neneknya kyuhyun apa bakalan bernasib sama kaya soojin tapi kalo diliat2 sih sooyoung biasa aja tuh berarti dia mah setrong hahahahaha

  76. Aaaaa seneng banget udh dipost lagi
    sumpah sumpah makin seru thor.. ini ceritanya bikin penasaran sama masa lalu nya :’v
    sojin first love nya kyuhyun? gimana nasibnya sooyoung nanti?
    trus apa yg terjadi pas pembicaraannya nainai nya kyuhyun sama sooyoung
    yaampun plisss thor, next part cepet rilis
    ga sabar :”

  77. Soo benar2 beda dari gadis lainnya. Sikapnya malah santai aja di depan orang yang jelas2 ngincar nyawanya. Salut deh.
    Ehm si kyu gengsi amat bilang cinta sama soo 😒. Bilang aja kali oppa. Ditunggu next partnya yah……

  78. nenek nya kyu ngomong apaan ye ke sooyoung? apa dia bakal nyelakain sooyoung juga padahal kan sooyoung ingin membatalkan pertunangan nya dengan kyuhyun.
    duhhhh.. konfliknya makin panas nih! ternyata tunangan nya kyu yang udah meninggal itu kakak nya sooyoung? gimana is reaksi soo kalo tau fakta mengejutkan ini? seperti nya kyu beneran cinta deh ke soo meskipun itu belum menyadari sepenuh nya..
    ditunggu part selanjutnya…

  79. makin seru. jadi disini sooyoung belum tau kalu kyu ini tunangan eonninya ! kyu khawatir banget sm soo ! tapi dia belum secara gamblang nunjukin perasaannya. dan soo aku berharap sooyoung mulai luluh sm kyu.
    . eonni fighting ya. ditunggu part selanjutnya.

  80. oh ternyata cinta pertama kyu soojin toh kakaknya soo uda gk kepo yg ini
    cieeee kyu akhirnya ngakuin kalo uda jatuh cinta ke soo hihi tinggal tunggu soo yg jatuh cinta
    kepo yg selanjutnya apa yg di bicarain soo dan neneknya kyu ya next part

  81. kyaaaa cho kyuhyun aku mencintaimu .. lope lope dah eheheh.
    omegat megat aku senang bisa baca ff lagi,, aku juga sibuk thor banyak tugas kuliah tapi alhamdulillah masih bisa baca ff author dan juga bisa komentar.
    oke bact to ff
    sumpahh aku ngga nyangka kalau tunangan kyu yang dulu itu choi soojin dan aku aku ngga bisa bayangin kalau syoo eon tau hal ini.,
    Pasti syoo akan marah besar sama cho kyuhyun huwaaa aku takut ngebayanginnya aiss padahal cuman ff tapi ya tuhan kenapa serasa ini nyata yah?
    btw apa yang d bicarakan syoo sama nenek nya kyu eoh?
    ahh ye yang bikin gemess d sini pass kyu lagi panik” nya ., astagaaa dari awal sampe akhir kata benar” jjang.
    ahh ye mianhae thor aku ngga jago dalam buat cerita” kaya gini jadi mau kasih saran saran aku lebih jago nya pass baca doang ehehe.,
    tapi walaupun ngga ngasih saran atau apalah aku masih bisa semangatin author kok.,
    next part figthing ne
    cah author jjang

  82. Oooh pntes First love Kyuppa pnya mata kya Sooeon itukan kakaknya Soojin!!!!
    Kyuppa pnya gengsi sgede langit ya dsini ,,, oh mungkin dia blum bsa nglepas masa lalunya walaupun dah ada yg baru.
    Buat next part bsa di ceritaiin aja flashback pertemuan Sooeon ma Si Neinei itu,,,, kyanya seru aja sikapnya Sooeon yg agak brang gto jdi kya lawan tangguh buet si Neinei itu. Kya keingetan Gil Ra im ketemuan ma Eommanya Jo won di secreat Garden.
    Sukses aja buat kemah ma Uas nya!!!

  83. akhirnya kejawab juga inti masalahnya 🙂 seneng banget Kyuyoung dipart ini akur hehe 😛
    iyaa eonni, ini udah panjang kok, tetap semangat melanjutkan ff ini ya eonn 🙂 fighting 😀

  84. Dan….
    Mungkin masalahnya bakalan semakin runyam karena cinta pertama kyuhyun yg telah meninggal adalah kakak sooyoung 😦

  85. Aigo… ceritanya tambah keren aja, ternyata soojin yg jadi cinta pertamanya kyu. Oke deh next partnya ditunggu. Buat kamu authornim semangat yaaa nulisnya. 🙂

  86. wahh akhirnya dipost juga…. ih jadi penasaran sama apa yang dibicarain nenek xi sama sooyoung deh… wah bagian akhir part ini sweet banget … aku bacanya sampe senyum senyum sendiri 😀 next part jangan kelamaan ya kak ~

  87. ada typo di kalimat ” cucu tunangannya ini” mungkin harus nya “tunangan cucunya ini”
    tapi itu gk masalah .. makasih bngt ya udah dilanjutin ff nya . serius deh tiap hari bukain ksi berharap ada ff baru .. dan penantian berujung baik karena ff ini di post ..
    next part kapan nih di post?cepetan ya hehehe

  88. ohhh .. jadi cinta pertama nya kyu itu soojin ..
    gimana ya klo soo tau klo secara nggak langsung nenek nya kyu yg bikin soojin meninggal ..
    akkkkkkk … scene terakhir itu lohhhhhhhh … so sweet aneddd …
    di part selanjut nya scene so sweet nya di tambah ya … ditunggu next nya …

  89. sebenarnya nggk malas komen tpi nunggu yang tepat hehhehe next eon.. jgn banyak konflik ya hehhe fighthing..

  90. Gaa nyangkaaa gadisnyaa Kyu ituu Soojinnn..

    Makinnn penasaran nih sama next partnya hoho.. berharap ga terjadi apa2 sama soo setelah bertemu sm neneknya kyuuu

    Next chaptnya kalo bisa jangan lama2 ya thor muehehe… Hwaiting~~~😁😁😁

  91. Yeee akhirnya kluar jg part 5nya^^
    Jujur aku penasaran dgn apa yg terjadi paz Sooyoung sm nenek Xi,gx mungkin kan cm perkenalan doang / nanti ada part yg bahas soo sm nenek kyu (ngomong apa sich gw)
    Udah lah dr pd saya tambah ngantur komen nya, yg pzt saya suka ff nya and di tunggu part selanjutnya 🙂

  92. Penasaran sama apa yang diomongin sooyoung sama neneknya si kyu…
    Ga nyangka,ternyata gadisnya si kyu soojin. Pantesan aja kyu bilang mata sooyoung mirip sama gadianya..
    Ga sabar nunggu sooyoung jatuh cinta sama kyu. Nextnya ditunggu secepatnya thor~

  93. karena kau.. uwaaa >< sayang sooyoungnya udah tidur. thor request banyakin kyuyoung moment dong yah.. hehe

  94. Wahhh kyu udah byadar klo dia suka sama soo ahhhhh ga sabar nunggu soo jatuh cinta sama kyu kkk~ kerenn kerennn tp aku penasaran soo ngomong apa ke neneknya kyu,,fightingg thor ditunggu part slanjutnya^^

  95. Ini part paling ku senangi. Moment kyuyoungnya ini loh. Ya ampun. Keren banget. Dibenak ku itu sudah ada. Jelas lagi. Huhu~

    Moment paling ter-sweet juga paling romantis tuh yah, yang kayak gini. Arkh… bikin ngiri 😢

    Lanjut yah chingu. Bakal saya tunggui ini loh 😢 asal jangan gak dilanjut karena riders-nya berkurang 😢 nanti saya penasaran sendiri 😭

    Btw, semangat yah 😉

  96. kyaa di post juga..
    suka sama sikapnya Kyu yg posesif wkwkw
    penasaran Soo ditanyain apa aja sama Neneknya Kyu, dan semoga Neneknya Kyu bisa berubah pikiran dan suka sama Soo..
    dan kaget.. ternyata cinta pertamanya Kyu itu Soojin, kakaknya Soo..
    next part sangat ditunggu^^

  97. daebak , setiap partnya selalu manis, kyuyoung momentnya ga ada duanya, tang jelas gg a pernah bosen dengan ffnya ^^

    masalah readers yg berkurang, mungkin karena KSI jarang update kaya dulu kali ya, jd beberapa di antaranya bosan untuk nunggu adanya post di KSI, saya juga kadang setiap hari nunggu post di KSI tapi ga ada yg post, jujur KSI satu-satunya blog yg masih selalu saya pantau setiap hari, walaupun ga ada yg post, berharapnya author yg hiatus segera comback huhu KSI jjang! author jjang! kyuyoung jjang ♡

  98. akhir nya di pos juga ff nya.. jadi tunangan kyuhyun yg dulu itu soojin kakak nya sooyoung.. gimana reaksi sooyoung ql dy tw kyuhyun tunangan kakak nya trus yg buat meninggal kakak nya itu nenek kyuhyun. pasti marah ia.
    oke di tunggu kelanjutan nya chingu… semangat.

  99. Nenek kyuhyun sama sooyoung ngomongin apaaaaaaaaaa. Kepo ihhhhh. Posesifnyaaa kyuhyunnnnn jadi pengen. Ga ngebosenin ko ffnya. Keren. Mungkin karna siders yg belum pada insap. Next ditungguuu. Hv fun buat kemahnya.

  100. Hahaa..
    Kok aku ngrasa part ini sweet yaa..
    Kyu udah mengakui kalo dia suka soo
    So, sekrg tgl gmn cara kyu bikin soo suka balik sama dia..
    Kayany bakal masih panjang ya seriesnya
    Gak sabar nunggu seri selanjutnya
    Soo itu polos apa gimana ya? Selalu bikin pengen ngakakk

  101. Akhirnya muncul juga ini ff
    Aku terkejuuuut ternyata mantan tunangannya itu kakaknya soo. Macam dramanya krystal sama rain. Tapi kayaknya bagus ff kamu deh thor 😀

  102. Jdi penasaran sama motif nenek nya kyuhyun, knp neneknya kyuhyun selalu ngelakuin hal yg buruk sama perempuan pilihan kyu?! Pasti ada udang dibalik bakwan ahahahaha. Tp ini keren bgt thor. Apalg pas td reaksinya kyuhyun waktu tau neneknya di korea dan ketemu sooyoung. Gregeetttt bgt hehehe
    Ditunggu next part nya thor ^^

  103. Keren suka bgts sma reaksiny kyuhyun pas panik sma sooeoni kentara bgts dia cinta bgts sma sooyoung di part ini ad teka teki yg terungkap yaitu ternyata kakakny sooyoung mantan tunangany kyuhyun gimana reaksi sooyoung kalau dia tau ya

    bru yg bikin penasaran itu apa aj yg di omongin sma nenekny kyuhyun ke sooyoung

    o’iya aku bsa bls yg katany chigu bnyk readers KSI yg males koment itu mungkin karna KSI jarang bgts ada ff baru2 makany readersny jarang jga msuk wp untuk bca ff abisny nnti kalau di buka trus wpny ffny itu2 aj blum ad yg bru jdi kan kita males rasany itu menurut pendapat ku saja sbagai readers karna aku ngerasain itu

    mian kalau komenny panjang bgts next partny di tnggu ku harap bgts update cpt di tunggu bgts abisny dan semangat terus untuk nulisny ya karna aku selalu nungguin ff kamu

  104. Salut ma sooyoung pdhal dia bru ketemu ma neneknya kyuhyun tpi sikapnya biasa aja wktu ketemu kyuhyun bner2 gadis tangguh nih bocah😀

    Huluh kyuhyun 😌gag nyadar ya pdhal dia udah jatuh cinta ma sooyoung tpi masih aja nyangkal.. jdi greget sma kyuyoung😣😁😄

    Next ya ka..l

  105. Ohh jadi Soojin yg jadi tunangan kyu sebelumnya. Pas tau itu jadi keinget drama my lovely girl. wkwk
    eh brarti soojin yg menginginkan kyu buat sama sooyoung ya?
    next thor jangan lama”. keep writing!

GO AWAY SIDERS! You have to leave comment here...