[Ficlet] Please! Comeback

Please_Come_Back_by_DARKphotography

 

Title: Please! Come back

Author: Richan Hwang (Nahla Karimah)

Cast(s): Cho Kyuhyun, Choi Sooyoung, Seo Joo Hyun, Wu Yi Fan

Genre: Hurt

Rating: PG-13

Type: Ficlet

Disclaim: Cast milik tuhan dan ide semuanya dari lubuk hatiku*eaa. Ini first fanfic yang aku share disini setelah sekian lama jadi readers *taraaa. Mohon krisarnya ^^ RCL~

Kapankah kau kembali untuk mengisi kembali relung hatiku yang hampa ini?

Kapankah kau membuat candaan kembali di hari hariku yang sepi

Begitu mudahnya aku menangis ketika mengingatmu

Mengingat semua kenangan kita yang tak kan pernah aku lupakan

Aku merindukanmu Choi Sooyoung -Cho Kyuhyun

**

Sudah dua musim gugur aku lewati tanpamu. Begitu sepi, begitu hampa. Tawa candamu yang dulu menghiasi, kini hanya tinggal kenangan.

Entah dimana wanita itu berada, yang jelas aku sangat merindukannya. Memang tolol, ini kesalahanku saat dua tahun lalu. Kesalahan yang membuat hidupku berubah menjadi 180 derajat berbeda. Kesalahan yang membuatku begitu menyesal.

Aku melihatnya jalan bersama dengan seorang laki laki. Aku mengenal lelaki itu, setahuku dia adalah mantan dari kekasihku. “Oppa, lihatlah. Bahkan lelaki itu hendak menggenggam tangan Soo eonni” Lapor adik kelasku, Seohyun. Dia adalah orang yang menyebabkan semua masalah ini terjadi.

Aku pun mendatangi Sooyoung dan laki laki itu. Aku pun memukul wajah lelaki itu dan menghajarnya sekuat tenaga. Aku pun menarik Sooyoung ke sebuah tempat dan PLAAK! Aku menamparnya.

Sooyoung memegang pipinya yang terasa panas dan memerah itu. Begitu keras aku menamparnya sehingga ia menitikkan air mata. “Oppa.. kenapa kau begitu jahat” Tangisnya.

“KAU BERSAMA LAKI LAKI LAIN DI DEPANKU! DI DEPAN MATA KEPALAKU SENDIRI DAN SEKARANG APA? KAU INGIN MEMBERIKAN ALASAN LAIN?!” Aku mulai emosi. Aku menamparnya sekali lagi, air mataku menetes. Begitu tingginya darahku saat ini.

“Oppa, ini tak seperti yang kau lihat! Kris mendatangiku begitu saja dan merayuku dengan berbagai cara sedangkan aku sudah menolaknya berulang kali tapi dia tetap merayuku! Tolong percaya padaku saat ini” ia pun menangis dan berlutut di hadapanku.

“Aku tak mempercayaimu, Soo. Sudah berulang kali kau lakukan ini padaku. Aku.. mianhae, mungkin kita cukup sampai disini saja”

Seakan dihujam seribu ton besi di kepalaku. Entah kenapa aku begitu menyesalkan ini terjadi. Sooyoung pun pergi dan tak pernah kembali. Hingga suatu ketika,aku melihat Seohyun berbicara dengan Kris.

“Ini upahmu sudah membuat mereka putus. Aku puas, aku kini punya banyak ruang untuk mengambil kyuhyunku kembali” Seohyun tersenyum puas. Sialan, ternyata dia yang menyebabkan ini terjadi.

“Tapi.. kau lihat? Badanku memar dan bahkan wajahku membiru. Sialan si Kyuhyun itu”

Aku pun melabrak mereka.”Jadi ini yang kau rencanakan Nyonya Seo? Kau hendak menghancurkan hubunganku dengan Sooyoung? Kau begitu naif! Aku tak akan pernah mau berkencan ataupun membagi hatiku pada perempuan jalang sepertimu!” Aku menampar Seohyun. “Ini untukmu perempuan jalang!” Aku menamparnya sekali lagi.

“K-k-kyu.. setelah apa yang aku lakukan demi kau dan kau melakukan ini padaku? Apa kelebihan si wanita busuk itu? Aku lebih cantik darinya! Aku lebih kaya darinya! Aku lebih seksi darinya! Dan kau memilih wanita busuk itu? Yang kalau dibandingkan denganku bagai langit dan bumi. Kenapa kau memilihnya, Kyu? Mengapa?”

“KARENA HATINYA TAK SEBUSUK HATIMU PEREMPUAN JALANG!” Aku menamparnya terakhir kalinya. “Jangan hubungi aku atau temui aku lagi. Kalau kau masih mencoba mengganggu kehidupanku, aku tak segan segan melapor ke pihak berwajib. Camkan itu”

Aku pulang dan menyesali perbuatanku pada Sooyoung. Aku berusaha menghubunginya tapi tetap tidak bisa. Aku pergi ke rumahnya namun rumah itu kosong tak berpenghuni. Kemana kah engkau, Soo? Maafkan aku.. Maaf..

Aku kembali menangis untuk hari ini. Aku kembali menyesal hari ini. Bahkan semuanya berubah sejak tak ada dia. Aku merasa sepi. Aku serasa tak mempunyai tujuan hidup tanpanya. Aku tau, pasti Sooyoung akan sangat marah jika ia tau kalau nilai kuliahku menurun bahkan sudah lebih 3 bulan aku tak kuliah.

Aku mengambil sebuah boneka yang ia berikan padaku beberapa hari sebelum peristiwa itu terjadi.

“Kyu.. aku tak kan pernah pergi. Selagi boneka ini masih ada di genggamanmu. Itu berarti aku masih mencintaimu”

Tutur katanya dan caranya berjanji padaku membuat aku semakin mencintainya. Namun aku semakin menyesal. Aku membuatnya meninggalkanku.

Baiklah. Aku harus berangkat kerja hari ini.

**

Aku mengemasi barang barang kerjaku. Aku menuju taman tempatku biasa berduaan dengan Sooyoungku. Aku menatap langit yang cerah. Namun, hatiku tak secerah langit itu. “I just forgot to say that i love u. And how you really mean to me. Please come back tomorrow”

“I love u” Aku menoleh ke pemilik suara dan dia kembali..

END~

32 thoughts on “[Ficlet] Please! Comeback

  1. Isma KSY says:

    kyu, gila ringan tangan tangan banget tuh, kgak pandang bulu mau laki ato perempuan di gampar. ckk, tahan emosi kyu, lagi puasa! loh(?)
    soo eonni yang sabar yah, si kyu mah emang gitu orangnya. haha

  2. pna says:

    Kyu jahat banget nampar 2x gituuuu -_- btw endingnya masih agak gantung yaa hhhmm sequel juseyoooo hehehe *peace

  3. Yuki-chan says:

    Kyu tega amat pake ngenampar2 gituan. Waah, harus ada sequel nih, masih agak penasaran krn endnya tuh kerasa cepet banget, keep writing ^.^

  4. mongochi*hae says:

    endingny absurd…
    tp it soo kan yg ngimong ” i love you “….
    daebak dh..asal mereka balikan..smuany mjd baik🙂

    hummpptt tp bsa gk kalimat kasar sprti menampar it dkurangi. serasa kyu mjd llki kejam dh

  5. Delvia Marcelinna says:

    demi apa cuma gitu aja? kok pendek sih chingu? terus kaya ada yg kurang hehe
    tapi bagus sih nyesek aja gitu wkwk
    gomawoyo chingu, ku tunggu karya yg lain hehe

  6. FS says:

    itu kyu kuliah sambil kerja gitu ya?
    dasar seokris -_-

    next part ditunggu y
    gantung tak tau kemana perginya soo eonn

  7. aku boleh koreksi? bolehlah.. boleh aja ya? hehehehe

    gini, kamu bilang Kyu itu kuliah, bener? ‘…..pasti Sooyoung akan sangat marah jika ia tau kalau nilai kuliahku menurun bahkan sudah lebih 3 bulan aku tak kuliah.’ nah, itu berarti Kyu masih kuliah kan? tapi, di ‘Aku harus berangkat kerja hari ini.’

    nah itu yang buat aku bingung, jadi Kyu itu kuliah or Kerja? but, apapunitu sebenernya gak pengaruh bgt sih untuk kemenarikan ff kamu.

    Jadi ini, first ff? kyaaaa, diksinya udah bagus. EYDnya juga udah bener. Oh iya aku cuma mau ngasih saran, kalo setiap habis kalimat langsung itu diberi tanda baca sebelum kutip penutup. Ex: “Aku mencintaimu.” <— nah ada titiknya gitu, biar keliatan rapi aja hehehe.

    kalo ngomong feel, feelnya udah dapet kok. serius deh. Lebih bagus kali kalo kamu panjangin lagi narasinya, biar lebih nampar (?).

    eum… ya pokoknya untuk first ff, ini udah keren banget loh. Aku juga dulu mulainya ficlet kok (gak nanya). Semangat terus!!!! Ditunggu karya lainnya ya~ (atau kamu mau kasih epilog juga boleh kok😄. penasaran soalya) hehehehe

    Semangat!!!!

  8. ria says:

    Kyu parah amat ya,main nampar aja klu lg marah -_-
    walaupun agak bingung dr mana soo tiba2 muncul,yang pastinya ini happy end🙂
    oh iya selamat ya thor untk ff perdananya😀 lanjutin trus nulis ffnya ya…

  9. aishh sih seo itu dimana2 memang selalu mengganggu hubungan sooyoung & kyuhyun.. buat AS nya dong, masih agak gantung deh cerita nya.. hehehe
    di tunggu ff nya yg lain
    keep writing🙂

  10. Dekyusoo says:

    sequel-sequel-sequel …
    itu kan soo yg bilang .. kok malah jadi end ..
    sebenernya yg jahat si seo bkn kyuhyun kan thor ..??
    sequel yahh ..

  11. gita says:

    ff pertama yg aku comment stlh bbrapa bulan menjadi siders, akhirnya aku jadi riders lagi..
    ya ampun knpa harus pke end, itu sooeon kan yg bilang i love u
    jahat banget si kyu, padahal soo udh berlutut
    ditunggu ff slanjutnya

GO AWAY SIDERS! You have to leave comment here...

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s