Posted in Comedy, Drama, Marriage Life, Romance

BitterSweet Legacy [2nd; Territorial Line]

bttrswtlgc

BitterSweet Legacy [2nd; Territorial Line]

Written by sookyubiased

Cast

Cho Kyuhyun | Choi Sooyoung | Baek Sumin | Kim Junmyeon

Romance, Comedy, Drama, Marriage Life

PG-16

Series

Territorial Line

Sooyoung menghela nafasnya pasrah, pasrah karena harus menjawab pertanyaan dari ibunya yang sejak dua puluh menit terakhir hanya diulang-ulang saja. “Ibu, aku—“

“Kau hamil kan? Iya kan?” tanya ibunya yang entah sudah keberapa kali itu. Sooyoung memutar bola matanya jengah. “Tidak, bu! Kan sudah aku bilang, aku tidak hamil!”

“Lalu kenapa kau menikah mendadak? Kau selalu bilang kau tidak punya waktu untuk berpacaran karena sibuk bekerja part time lalu sekarang kau ada dihadapanku dengan gaun pengantin dan kurang dari dua puluh empat jam lagi kau akan menikah setelah menghilang semalaman!”

Sooyoung menghela nafas, mencoba bersabar dengan kerewelan ibunya. Wajar saja beliau rewel karena puteri satu-satunya akan menikah besok dan beliau baru tau saat ini. Bu, aku juga baru tau semalam.

“Dan kenapa kau bisa menikah dengan Cho Kyuhyun?” tanya ibunya lagi. Bahkan Sooyoung belum menjawab pertanyaan sebelumnya dan ibunya sudah mengajukan pertanyaan yang lain.

“Dia kaya” balas Sooyoung cuek. Dan sebuah pukulan mendarat dikepala belakang Sooyoung, tentu saja pelakunya adalah ibunya sendiri.

Sooyoung memegangi kepalanya. “Dasar! Kita memang sedang bangkrut tapi bukan berarti kau jadi mengutamakan uang diatas segala-galanya! Dia terlihat brengsek!” ucap ibunya dan Sooyoung seratus persen setuju dengan ibunya itu namun tentu saja untuk mencegah kemungkinan ibunya menolak memberikan restu Sooyoung pura-pura tidak setuju. “Tidak semua orang kaya brengsek bu”

“Tapi Cho Kyuhyun brengsek.”

Sooyoung tidak mengerti kenapa ibunya itu bisa sangat yakin kalau Cho Kyuhyun itu pria brengsek. Mungkin karena instingnya sebagai seorang ibu? Ya, mungkin ibunya itu mendapatkan feeling jika anaknya sedang dalam masalah. Dan sumbernya adalah Cho Kyuhyun.

“Selamat siang nyonya, maaf aku terlambat” Kyuhyun muncul di pintu dengan setelan kerjanya. Dia nampak tampan dan berwibawa namun karena Sooyoung sudah tau sebusuk apa Cho Kyuhyun ia menolak dirinya untuk terpesona dengan Kyuhyun.

Moon Sohee-Ibu Sooyoung- berdiri dari duduknya dan menatap Kyuhyun dengan tatapan tak suka. “Hm, kau terlambat nak. Sooyoung sudah selesai mengepas gaunnya” Kyuhyun tersenyum lembut dan itu membuat Sooyoung ingin muntah. Cho Kyuhyun kini sedang menunjukkan topeng malaikatnya. “Sayang sekali, tetapi aku yakin Sooyoung akan sangat terlihat cantik. Dia selalu terlihat cantik mengenakan apapun”

“Ku dengar terakhir kali kau bahkan berpacaran dengan model pakaian dalam internasional. Sooyoung sudah pasti bukan tipemu kan?” kali ini nada sarkastik sangat kentara dari ucapan Moon Sohee namun Kyuhyun nampak tidak terganggu karenanya, ia masih menunjukkan wajah ramahnya.

“Tipe kekasih mungkin bukan tetapi Sooyoung adalah satu-satunya tipe wanita yang ingin aku nikahi” Sooyoung memasang ekspresi jijik. Bahkan dalam pikirannya ia sudah muntah-muntah. Akting Kyuhyun terlihat sangat sempurna, tetapi Sooyoung tidak akan tertipu lagi dan dia juga yakin ibunya sama dengannya.

“Kau terlalu berlebihan” Kyuhyun menggeleng lalu ia mendekati Moon Sohee dan berlutut diatas karpet didepan beliau. “Ibu, mungkin aku tidak sopan karena memutuskan untuk menikahi anakmu tanpa meminta izinmu terlebih dahulu. Aku hanya takut kehilangan Sooyoung, jadi aku memutuskan ini dengan mendadak. Otakku tidak berfungsi baik karena anakmu ini sudah mengisi hampir sembilan puluh persen bagiannya—“

Kyuhyun berhenti sejenak untuk mengambil nafas dan menatap Moon Sohee dengan wajah sungguh-sungguh. “Bu, izinkan aku untuk menikahi anakmu. Aku akan membahagiakannya, aku tidak akan membiarkannya merasakan kesedihan sedikitpun, aku akan berusaha untuk membuatnya selalu tersenyum, aku akan menjaga dan melindunginya. Dan dengan ini aku memohon restu dan izinmu”

Sooyoung ingin sekali menghadiahi Kyuhyun piala oscar. Jadi ini cara yang dipakai lelaki ini untuk memikat gadis-gadis huh? Kenapa dia tidak jadi artis saja! Aktingnya sangat memukau, kata-kata dan ekspresinya terkesan sangat real dan itu membuat Sooyoung terpukau. Jika dia tidak terlibat dengan Kyuhyun karena harta warisan dia pasti sudah terbuai dengan pesona lelaki itu. Tetapi sayangnya dia tau semua yang Kyuhyun katakan dan tunjukan hanyalah sebuah kepalsuan. Tapi meskipun begitu Sooyoung yakin jika ibunya tidak akan…

“Ka—kau benar-benar mencintai anakku pasti? Astaga, bagaimana bisa aku tidak memberi restuku untuk lelaki sepertimu?”

Sooyoung tercengang. Ia merasa baru saja ditikam dari belakang oleh ibunya sendiri dengan sebuah katana. Astaga, bagaimana bisa ibunya berganti pemikiran secepat itu? Bukankah lima menit yang lalu ibunya itu masih bersikeras kalau Cho Kyuhyun pria brengsek? Dan sekarang, hanya dengan bermodalkan kata-kata manis, ekspresi lembut sambil berlutut diatas karpet sang Ibu dengan mudahnya memberikan restunya. Sooyoung ingin sekali menceburkan diri ke dalam samudera hindia.

“Tentu saja aku mencintainya, bu. Terima kasih untuk restumu” entah bagaimana bisa tiba-tiba Moon Sohee sudah membawa Kyuhyun ke dalam pelukannya. Sooyoung yang sejak tadi berdiri disamping sofa tempat ibunya duduk itu sampai tak bisa berkata-kata. Ia memandangi pemandangan miris tersebut dan hanya bisa melotot geram saat Kyuhyun mengacungkan jempol ke arah Sooyoung dengan senyuman miring yang meremehkan.

***

Ruang tunggu mempelai wanita kini hanya diisi Sooyoung dan dua orang sahabatnya sejak SMA, Taeyeon dan Tiffany. Kedua gadis itu mengenakan gaun tercantik mereka demi pernikahan sahabatnya yang cukup menggemparkan tersebut. Bagaimana tidak? Dua minggu yang lalu, Sooyoung berpamitan kepada mereka untuk berlibur di Jejudo sekaligus membantu bisnis keluarganya-yang memang rutin ia lakukan setiap liburan- dan tiga hari sebelum Sooyoung memberi kabar ia akan menikahpun, mereka masih aktif berkomunikasi lewat kakaotalk dan Sooyoung sama sekali tidak membahas tentang pernikahan. Apalagi saat keduanya tau jika calon suami Sooyoung adalah salah satu anggota keluarga konglomerat Cho. Siapa yang tidak kenal Cho Kyuhyun? Bujangan dari keluarga Cho yang terkenal karena kepintaran dan ketampanannya. Tiffany dan Taeyeon bahkan sempat berfikir Sooyoung terlalu desperate dengan kehidupan ekonomi keluarganya yang sedang turun tersebut sehingga gadis itu berkhayal, namun saat mereka melihat tayangan infotaiment di televisi yang memberitakan tentang pernikahan mendadak tersebut barulah mereka percaya dan memborbardir Sooyoung dengan macam-macam pertanyaan. Sayangnya, Sooyoung tidak bisa jujur kepada kedua gadis itu karena tentu saja ia harus menjaga harga dirinya. Meskipun kedua gadis itu sahabatnya.

“eum, Taeyeon?” panggil Sooyoung pada gadis bertubuh mungil yang sejak tadi memandanginya dengan tatapan seolah ingin menelanjanginya. Taeyeon sedikit terlonjak saat Sooyoung memanggilnya. “Ya, kenapa?” Sooyoung mendengus.

“Kenapa sih kau menatapku begitu?” tanya Sooyoung kesal. Sejak tadi sahabatnya itu terus memandanginya. Tiffany yang sejak tadi sibuk dengan ponselnya untuk memotret dirinya dan Sooyoung serta isi ruangan tunggu yang dipenuhi bunga tulip sebagai dekorasi utama itu akhirnya mengalihkan tatapannya pada kedua sahabatnya.

“Sooyoung, Taeyeon masih terpukul tentu saja.”

Sooyoung berdecak. “Kenapa dia harus terpukul?” Taeyeon hanya diam saja menjadi objek pembicaraan Sooyoung dan Tiffany. Tiffany lalu terkekeh sambil memasukkan ponselnya kedalam tas yang dibawanya. “Tentu saja, kau kan mendahuluinya untuk menikah.”

Ya Tuhan. Jika bisa, sebenarnya Sooyoung lebih senang Taeyeon menggantikan posisinya. “Maaf, ini diluar rencana.”

Tiffany semakin tertawa, sedangkan Taeyeon hanya memajang ekspresi kesal. “mau apa lagi, ini sudah takdir. Menikah lebih dulu diantara kalian hanyalah rencana, tetapi Tuhan yang menentukan” ujar Taeyeon akhirnya karena ia juga merasa tidak enak dengan Sooyoung. Padahal, wajah muram Sooyoung bukanlah disebabkan dirinya.

Tiffany menghentikan tawanya sambil mengambil posisi berdiri. “Jadi, sudah berapa bulan usia kandunganmu?” tanyanya penasaran. Sooyoung membelalak kaget. Entah ia yang salah dengar atau memang temannya itu sudah gila. “Apa?” Tiffany memutar matanya jengah.

“Ayolah, aku tau kau hamil kan?” Ingin sekali Sooyoung menendangkan sepatu berhak dua belas sentinya ke tungkai kaki Tiffany jika tidak ingat ia sedang berada di tempat umum, bisa-bisa penjaga yang berjaga didepan pintu masuk karena jeritan Tiffany. “Kau gila ya?” tanya Sooyoung yang dari nadanya sangat kentara bahwa gadis itu kesal.

Taeyeon mendekatkan wajahnya kearah Sooyoung. “Jadi kau tidak hamil?” Sooyoung mendelik kearah Taeyeon. Ternyata gadis kurang tinggi itu juga berfikiran sama. Sialan, Ibu dan sahabatnya saja berfikir kalau dia hamil. Bagaimana orang lain yang tidak mengenalnya? “Kenapa kalian berfikiran aku hamil?” Taeyeon dan Tiffany mendesah lega. Setidaknya, Sooyoung masih menjadi gadis baik-baik seperti yang mereka ketahui sejak dulu.

“Yah, bagaimana tidak? Kau bahkan tak pernah menceritakan kapan kau kenal dan berpacaran dengan Cho Kyuhyun dan tiba-tiba kau menikah! Tentu saja kami berfikiran kalau kau hamil.”

“Bagaimana bisa aku bercerita! Aku saja baru—“ Sooyoung menghentikan ucapannya yang kelepasan dan berhasil membuat Tiffany dan Taeyeon menatapnya dengan alis naik sebelah. “Baru apa?” tanya Tiffany memastikan. Sooyoung memutar otaknya. Dia harus mengatakan hal masuk akal. “Ba—baru dilamar dua hari yang lalu!”

Tiffany dan Taeyeon mengernyit. Kini giliran Taeyeon yang bertanya. “Baru dilamar? Lalu pacarannya?” Sooyoung menelan ludahnya, berusaha tidak terlihat gugup padahal tangannya sudah basah oleh keringat. “Su—sudah lama. Iya, tapi kau taukan Kyuhyun itu orang terkenal. Hubungan kami harus disembunyikan” Tiffany sudah akan angkat bicara untuk mengomentari kata-kata Sooyoung namun seorang wanita masuk dengan berpakaian formal-kemeja putih yang dimasukkan kedalam celana panjang bahan dilengkapi blazzer- serta rambut digelung keatas membuatnya membatalkan rencananya.

“Maaf, para tamu sudah dipersilahkan memasuki ballroom.” Ucapnya sopan. Sooyoung dan kedua sahabatnya saling tatap lalu akhirnya Taeyeon dan Tiffany pamit pergi. “Kau siapa?” tanya Tiffany sebelum benar-benar pergi pada wanita berpakaian sama seperti para agen wedding organizer yang memang disewa Kyuhyun. Wanita itu tersenyum. “Saya tim hair styelist nona Sooyoung, saya kemari untuk memeriksa kembali sebelum nona Sooyoung berjalan ke altar” Tiffany mengangguk lalu berjalan keluar mengekori Taeyeon yang sudah lebih dulu keluar, meninggalkan Sooyoung dan wanita itu berdua.

Wanita yang mengaku sebagai hair styelist itu berjalan kearah Sooyoung dengan senyuman sopan terus terpatri dibibirnya. Sooyoung sendiri tampak acuh, toh ia merasa sejak tadi ia tidak melakukan aktifitas selain duduk dan mengobrol dengan tamu-tamu yang menghampirinya dan mengajaknya berfoto yang akan membuat rambutnya yang sudah di tata sedemikian rupa itu berantakan. Memang Sooyoung tidak menginginkan rambutnya di gelung keatas jadi penata rambutnya tadi hanya sedikit mengeriting ujung rambutnya dan mengepang bagian depan rambutnya yang kini sudah disematkan flower crown yang sangat vintage.

Sooyoung tidak protes saat wanita itu berjalan kebelakangnya untuk memeriksa rambutnya. Wanita itu tidak bersuara dan Sooyoung juga sedang malas untuk membuka obrolan karena pikirannya kini sedang tercabang ke berbagai arah. Bagaimana tidak? Sebentar lagi dia akan menghabiskan satu tahun hidupnya sebagai istri Cho Kyuhyun pria bermuka dua yang terlihat sempurna diluar tetapi ternyata sangat busuk didalamnya. Dan kejamnya, pernikahannya yang seharusnya menjadi momen paling membahagiakan dalam hidupnya yang seharusnya terjadi sekali seumur hidup adalah sebuah pernikahan perjanjian karena sebuah harta warisan dan hanya ditargetkan untuk satu tahun. Seharusnya kalau Sooyoung normal, ia sudah kabur sambil menangis meraung-raung. Tetapi mau bagaimana lagi? Kalaupun ia melakukan itu Cho Kyuhyun akan mengejarnya dan menuntutnya untuk pelanggaran kontrak. Uang darimana untuk membayar denda? Untuk hidup saja dia harus bekerja keras.

“Rambut anda harus diperbaiki” akhirnya hair styelist itu bersuara namun Sooyoung mengernyit, bukankah sejak tadi dia menyentuh rambut Sooyoung karena sedang menatanya ulang? Kenapa sekarang baru minta izin?

“Silahkan saj—“

Entah hanya perasaan Sooyoung atau bukan tetapi ia baru saja mendengar suara gunting dan yang terjadi selanjutnya membuat Sooyoung berjengkit kaget. Tetapi gaun panjang dan lebarnya membuat Sooyoung kesulitan melangkah dan hampir saja terjerembab ke lantai. Sooyoung menatap shock wanita yang mengaku hair styelistnya itu yang sedang mengacungkan gunting di tangan kiri dan sejumputan rambut Sooyoung ditangan kanan yang berhasil ia gunting. Sooyoung melongo. “Apa yang—KAU GILA YA?” jeritnya sambil memegangi sisa rambutnya yang masih aman. Iya yakin rambutnya kini sudah tidak berbentuk jelas, rambut bagian kanannya sudah terpotong dan kini hanya sepanjang bahunya sedangkan sisanya masih panjang seperti semula.

Wanita itu masih memasang wajah polos yang terkesan dibuat-buat. “Ah nona, kau membuatku terkejut. Mari aku benarkan rambutmu!” Sooyoung sudah akan menjerit lagi namun wanita itu dengan cepat melompat mendekati Sooyoung dan membekap mulut Sooyoung. “Ssh, dengarkan aku. Ini bukan ancaman tapi peringatan. Kau masih bisa kabur bersamaku dan pergi jauh-jauh dari Kyuhyun. Kau kira kau siapa mau menikah dengannya?”

Sooyoung bukannya tak bisa melawan atau menjerit, semua orang yang mengenal Sooyoung tau kalau dia punya teknik bela diri amatir yang sewaktu-waktu ia praktekan jika ia diganggu dan melawan gadis yang kini sedang membekapnya sepertinya bukanlah hal sulit tetapi salahkan gaun super mahal dan mewah yang sedang ia kenakan dan tempatnya berada saat ini membuatnya memilih diam. Jadi, wanita ini adalah salah satu dari sekian banyak wanitanya Cho Kyuhyun yang tidak terima akan pernikahannya. Hm. Kyuhyun memang sudah memberitaunya kemarin kalau akan ada beberapa wanita yang pasti mengganggunya karena menikah dengan Kyuhyun. Dan salah satu wanita itu kini muncul disaat beberapa menit lagi Sooyoung akan melenggang ke altar. Sialan.

“Jadi, cepat ikuti aku atau kau tidak akan—“

“Lepaskan nona Choi!” Sooyoung dan wanita yang kini sedang membekapnya itu sama-sama terlonjak saat pintu ruang tunggu terbuka lebar dan menampilkan sosok Junmyeon diikuti beberapa bodyguard lain yang badannya jauh lebih besar dari Junmyeon. Sooyoung memutar bola matanya, bahkan para badan berbadan besar itu bisa dikelabui seorang wanita berbadan mungil ini. Apa gunanya mereka berjaga didepan kalau begitu?

Kejadiannya berlalu begitu cepat, wanita itu kini sudah dipegang oleh Junmyeon yang otomatis membuat Sooyoung terlepas dari bekapannya. Wanita itu merutuki Junmyeon dengan sumpah serapah yang kasar, tetapi dari bagaimana cara wanita itu mengutuk Junmyeon mereka seperti sudah saling kenal. Mungkin Junmyeon memang kenal semua wanita yang pernah dikencani Cho Kyuhyun. “Anda baik-baik saja nona Choi?” tanya Junmyeon yang dijawab Sooyoung dengan anggukan. “Aku sih baik-baik saja, tapi tidak dengan rambut dan make upku.”

Tak berselang lama masuklah Moon Sohee dan Choi Jungnam dengan wajah panik. Mungkin mereka melihat beberapa bodyguard membawa seorang gadis keluar dari ruangan tunggu pengantin dengan cara seolah gadis itu maling yang menunjukkan baru saja terjadi sesuatu. Dan jeritan Moon Sohee cukup membuktikan kalau ada yang tidak beres disana. Bagaimana Moon Sohee tidak menjerit saat melihat anaknya yang akan menjadi penganting kurang dari dua puluh menit lagi dalam keadaan kacau. “APA YANG TERJADI DENGANMU?” tanyanya dramatis. Sooyoung memutar bola matanya.

“Anggap saja ada angin puting beliung, bu.” Moon Sohee tidak perduli dengan ucapan Sooyoung dan segera menghambur ke arah puteri satu-satunya itu sambil menatap horor pada rambut anak perempuannya yang sudah tidak jelas bentuknya. “Asisten Kim! Kenapa ini bisa terjadi pada anakku?” tanya Sohee pada Junmyeon yang sejak tadi berdiri beberapa langkah dari Sooyoung. Junmyeon membungkuk memohon maaf dan menjelaskan sedikit kejadian yang terjadi.

“Tapi kau tidak terluka kan, Soo?” tanya Choi Jungnam pada anaknya itu dengan nada khawatir khas seorang ayah. Sooyoung menatap ayahnya dengan senyuman penuh haru. “Tidak yah, tidak ada yang bisa melukaiku. Kau tau itu kan” Jungnam mencubit gemas pipi anak gadisnya. Sebenarnya ketika Sooyoung menelfonnya dan memberi tau kalau dia akan menikah dan sebentar lagi akan ada orang suruhan Cho Kyuhyun yang akan menjemputnya ke Seoul, Jungnamnya lah yang paling tidak setuju dengan ide ini. Meskipun awalnya istrinya juga sempat tidak setuju dengan pernikahan mendadak Sooyoung namun istrinya itu berubah pikiran saat sudah bertemu dengan Kyuhyun sedangkan Jungnam sampai saat ini masih tidak rela untuk menyerahkan anak gadis kesayangannya itu untuk pria macam Cho Kyuhyun.

“Syukurlah.”

“Syukur?” Sohee bertanya sarkastik. Di saat seperti ini, Moon Sohee terlihat seperti ibu-ibu sesungguhnya. Heboh dan cerewet. “Apanya yang harus disyukuri? Kau tidak liat anakmu kacau begini?” tanya Sohee pada suaminya yang hanya bisa menggeleng pasrah.

Sooyoung mendesah. Dia juga tidak mau tampil memalukan begini di pernikahannya, terlepas dari pernikahannya hanyalah pernikahan status. Tetap saja, ini adalah pernikahan pertamanya!

Junmyeon akhirnya bergerak untuk memanggil tim yang bertanggung jawab untuk dandanan dan rambut Sooyoung. Untung saja hair styelist yang Kyuhyun sewa benar-benar profesional. Ia dengan cepat mensetting rambut Sooyoung hingga tidak tampak kekacauannya. Karena kalau untuk merapikan bekas potongan itu akan memakan waktu lebih banyak hair styelist itu hanya mengakali rambut Sooyoung dengan tatanan khas bride yang berhasil mengelabui siapa saja yang melihat. Sooyoung sempat sedih melihat sejumputan rambutnya yang tersebar dilantai begitu saja. Bagaimanapun ia sangat menyukai rambutnya yang panjang dan lembut itu.

“Nona Choi, sudah waktunya!” panggil seorang pria dari pintu yang Sooyoung kenal sebagai ketua wedding organizer yang bertanggung jawab untuk pernikahannya bertepatan dengan selesainya dandanan Sooyoung diperbaiki. Sooyoung mendesah sekali lagi, jantungnya sudah berdebar sangat kencang. Disaat seperti ini dia sudah berada di puncak keinginannya untuk kabur namun mengingat kedua orang tuanya berada disana dan Sooyoung sudah terlanjur membuat kebohongan kalau pernikahan ini memang hal yang diinginkannya membuat Sooyoung ragu. Apalagi mengingat jika ia bertahan, ia bisa mengembalikan kehidupan keluarganya seperti semula.

“Sooyoung? Kalau kau tidak ingin melakukannya, ayah akan membawamu pergi.” Ucapan khawatir Choi Jungnam berhasil membuat Sooyoung berkaca-kaca. Ayahnya itu sangat memahami dirinya. Sejak kecil, ayahnya itu selalu tau perasaan Sooyoung. Apakah gadis itu sedang dalam keadaan baik atau tidak Jungnam selalu bisa menebaknya dan memberikan ketenangan pada Sooyoung. Dan disaat ini, lagi-lagi Jungnam bisa membaca keraguan dimata anaknya. “Tidak yah, aku hanya gugup.”

Jungnam tau kalau Sooyoung berbohong, tetapi dia hanya berusaha mempercayai Sooyoung. Jungnam menekuk tangannya meminta Sooyoung mengalungkan tangan di lengannya. Lalu keduanya berjalan menuju altar. Pintu menuju altar masih tertutup, Sooyoung dan Jungnam menunggu perintah di dalam ballroom terdengar samar-samar suara pembawa acara dan musik khas pernikahan yang membuat Sooyoung semakin gemetaran. Kalau Jungnam tidak ada disampingnya Sooyoung yakin tubuhnya sudah meleleh seperti es krim yang didiamkan di luar lemari es. Dan ketika akhirnya pintu terbuka, Sooyoung hanya bisa berdoa pada Tuhan semoga ini adalah pilihannya yang terbaik.

“Silahkan mencium pasangan anda.” Ucap pendeta setelah Sooyoung dan Kyuhyun resmi dinyatakan sebagai suami istri dalam mata agama diiringi derai tepuk tangan para tamu yang hadir.

Sooyoung berusaha memasang ekspresi bahagia meskipun rasanya sangat susah apalagi saat Kyuhyun melangkah mendekatinya dan mengeliminasi jarak diantara mereka. “Aku yakin kau akan ketagihan setelah ini.” Setelah mengucapkan kalimat itu Kyuhyun menarik Sooyoung dalam ciuman yang cukup menggebu. Sooyoung merasakan mukanya panas dan memerah. Jelas saja bukan karena ia memiliki perasaan pada setan berwajah malaikat itu melainkan cara Kyuhyun menciumnya yang sungguh tidak tau tempat. Ciuman di pernikahan normalnya hanya sebuah kecupan singkat penuh cinta—yah atau maksimal lumatan singkat mengingat ada ratusan pasang mata tengah menatap mereka tetapi saat ini Kyuhyun sedang menciumnya dengan suara decakan berisik yang bisa didengar jelas oleh barisan terdepan para tamu dan Sooyoung bersyukur gaunnya yang menjuntai dilantai berhasil menutupi kakinya yang kini sudah melayangkan kekejaman pada kaki Kyuhyun hingga akhirnya lelaki itu melepaskan ciumannya.

Sooyoung dapat melihat hampir seluruh permukaan bibir Kyuhyun ternoda oleh lipstiknya dan bukannya malu karena disoraki Kyuhyun justru melambai pada para undangan dengan cengiran lebar. Benar-benar lelaki brengsek.

Dilain tempat seorang wanita yang baru saja merasakan hatinya hancur berkeping-keping hanya bisa menyaksikan pemandangan yang membuat hatinya makin berdarah itu dalam diam. Dia tidak menangis, wanita itu terlalu gengsi untuk menitikan mata. Tidak saat ada lelaki berkulit putih dan berwajah dingin bertitle Kim Junmyeon ada disampingnya. Junmyeon sudah dikenalnya empat tahun yang lalu saat ia masih menjadi kekasih Cho Kyuhyun. Tentu saja, berkali-kali Junmyeon sempat menemaninya berbelanja saat Kyuhyun sibuk—sibuk dengan kekasihnya yang lain—tetapi tentu saja mereka masih tidak cukup dekat karena Junmyeon itu seperti freezer berjalan berbentuk manusia yang kebetulan saja berparas cukup tampan.
Sumin—wanita yang sedang patah hati itu berjengit saat sebuah benda dingin menyentuh pipinya. Sebuah gelas berisi cocktail disodorkan Junmyeon tanpa repot-repot pria itu bersuara. Sumin menghela tangan Junmyeon menjauhkan gelas itu dari wajahnya dan menatap murung kearah podium dimana Sooyoung dan Kyuhyun sedang melakukan wedding toast. Hatinya semakin sakit dan kalau tubuhnya transparan orang akan muntah melihat hatinya yang kini mungkin saja sudah bernanah.

“Kau selalu merusak rencanaku Junmyeon!” entah kenapa Sumin butuh sekali pelampiasan dari rasa sakit hatinya. Ia butuh seseorang yang harus disalahkan atas hatinya yang patah dan orang yang paling berpotensi saat ini adalah Kim Junmyeon. Sumin kini membalik tubuhnya menghadap Junmyeon. Mereka berdua duduk di tempat yang cukup dekat dengan podium namun terlindung dari mata para tamu undangan jadi aman bagi Sumin kini untuk melayangkan pukulan di dada Junmyeon toh lelaki itu hanya diam saja datar tak bereaksi.

“Seharusnya aku yang berada disana!”

“Kyuhyun bilang dia sangat mencintaiku!”

“Aku selalu menjadi tempatnya kembali setelah ia mencoba gadis-gadis lain!”

“Aku selalu menerimanya saat dia menyelingkuhiku dengan banyak gadis karena aku yakin pada akhirnya dia selalu mengutamakan aku”

“Dia—dia memutuskanku karena tidak ingin berkomitmen tetapi sekarang dia sudah menikah! Semuanya itu karena kau, Junmyeon!”

Junmyeon tidak mengerti kenapa dirinya menjadi penyebab Sumin dicampakan tetapi Junmyeon tau jika dia protes saat ini gadis itu justru akan semakin emosi dan bisa-bisa mengamuk karena saat ini emosi gadis itu sedang tidak stabil. Jadi meminimalisir kemungkinan Sumin membuat keributan saat bosnya sedang berpesta diatas podium sana, Junmyeon pasrah tubuhnya menjadi samsak hidup untuk Sumin. Toh pukulan Sumin tidak—PLAK. “Awh!” sejak tadi hanya diam itulah suara pertama yang dikeluarkan Junmyeon dan berhasil membuat Sumin berhenti dari aksi anarkisnya memekuli Junmyeon. Sebenarnya bukan suara Junmyeon yang akhirnya menghentikan Sumin tetapi tangan Junmyeonlah yang memegangi tangan Sumin berhasil membuat diam gadis itu.

“Ju—Junmyeon…”

“Aku lapar,  ayo pergi makan samgyupsal.”

Setelah paksaan Kyuhyun akhirnya Sooyoung mau tidak mau terjun ke lantai dansa. Saat ini sudah banyak pasangan dari berbagai kalangan usia sudah saling berpelukan dan berputar-putar mengikuti irama musik romantis yang mengalun. Sebenarnya Sooyoung sangatlah malas untuk berdansa, dia sejak tadi sudah sangat bersaliva melihat jajaran makanan yang tersedia dan bersumpah akan mencoba semuanya tetapi Kyuhyun—yang terpaksa harus ia akui sebagai suaminya kini—memaksanya berpelukan ditengah lantai dansa. Bukan karena lelaki itu ingin berdansa tetapi hanya ingin pamer seberapa indahnya—mahal—gaun yang Sooyoung kenakan kepada para tamu secara dekat. Tentu saja ingin menunjukkan berapa banyak uang yang sudah Kyuhyun buang hanya untuk gaun yang akan terpakai satu kali itu. Ck dasar sombong.

Ini bukan pertama kalinya Sooyoung berada dalam dekapan lelaki, tetapi saat ini terasa berbeda karena lelaki yang mendekapnya itu bukanlah lelaki yang ia bayangkan akan menyandang status sebagai suaminya. Hanya status, tidak ada perasaan apapun. Sooyoung hanya membiarkan dirinya dipeluk lelaki yang mencintai dan dicintainya, seperti kata Tiffany dan Taeyeon. Sooyoung itu gadis baik-baik.

Dekapan Kyuhyun semakin mengerat hingga kini tubuh Sooyoung dan Kyuhyun sudah seperti roti isi tanpa isi—entahlah, mereka terlalu dempet tanpa jarak sejengkalpun dan itu membuat para undangan memberikan spot cukup luas untuk mereka, tepatnya agar mereka bisa menganggumi sepasang anak adam itu saling mengayun mengikuti irama musik tanpa tau keduanya sedang berbisik ‘mesra’.

“Ku kira pinggangmu itu kecil tetapi ternyata sangat amat kecil. Lihatlah lenganku ini bahkan bisa memeluk lima sampai enam pinggang seukuran denganmu sekaligus.” Mereka berputar kekiri.

Sooyoung ingin sekali menendang tulang kering Kyuhyun atau setidaknya menginjak Kyuhyun dengan heelsnya yang lancip tetapi dia tau saat ini dia harus benar-benar menjaga emosinya yang sebenarnya mudah sekali tersulut sejak bertemu Kyuhyun. “Aku ini langsing.”

“Ceking lebih pas untukmu” Sooyoung menggeram, bagaimana bisa ia berpelukan dengan orang yang terang-terangan menghinanya ini. “Aku ini seksi” bisik Sooyoung dan Kyuhyun tertawa lalu menghadiahi Sooyoung kecupan dibahunya yang terbuka. Untuk pemandangan orang itu sangatlah romantis tetapi mereka tidak tau jika mereka sebenarnya sedang perang kata.

“Aku ingin tau kalau seksi sepertimu yang ceking seperti apa? Korek kuping?”

“Astaga kalian ini pasangan serasi sekali!” seorang wanita tua yang kebetulan berdansa didekat Sooyoung dan Kyuhyun sudah tidak bisa lagi menahan kekagumannya akan keromantisan pasangan pengantin ini tidak perduli jikalau dia menginterupsi percakapan ‘mesra’ mereka.

Sooyoung sudah akan melepas pelukan Kyuhyun darinya untuk menanggapi pujian wanita tua itu tetapi Kyuhyun justru melekatkan pelukannya. “Oh nyonya Han maaf karena gelombang cinta kami terlalu kuat sehingga merusak dansamu dengan tuan Han” ucap Kyuhyun yang berhasil membuat perut Sooyoung mual. Cheesy. Ewh.

Nyonya Han—wanita tua itu mengibaskan tangannya. “Tidak merusak, kami justru senang melihatnya. Dari caramu memeluk istrimu, kau sungguh terlihat tergila-gila dengannya!” Kyuhyun tertawa mendengar penilaian nyonya Han akan dirinya terhadap Sooyoung sedangkan Sooyoung hanya tersenyum palsu. Tergila-gila untuk membuatku tersiksa, iya.

Kyuhyun mengusap punggung Sooyoung yang telanjang lalu ia mengecup pelan ubun-ubun Sooyoung. “Aku sangat mencintainya, meskipun dia tidak secantik atay seseksi gadis-gadis lain aku tetap mencintainya” Sooyoung ingin sekali berseru dan bertepuk tangan untuk bakat akting Kyuhyun yang setara artis hollywood pemenang oscar. Sempurna. Sempurna membuatnya mual. Sooyoung tidak heran kalau lelaki itu bisa digilai banyak gadis, lihat dan dengar saja ucapannya yang sangat manis itu yang nyaris membuat Sooyoung diabetes kalau saja Sooyoung tidak tau itu semua hanya akting.

“Awh such a sweet husband! I wish I were you, Sooyoung!” I hope your wish will come true, mam. Ingin sekali Sooyoung berkata demikian namun yang ia lakukan hanya tersenyum sambil berucap thanks dengan lembut. Sepertinya bakat akting Kyuhyun sudah menular padanya.

Kini seorang wanita berpakaian cukup heboh dan glamor yang gantian menghampiri Sooyoung dan Kyuhyun. Dari caranya memandang, wanita itu tidak datang untuk memuji kemesraan Sooyoung dan Kyuhyun melainkan gaun yang Sooyoung kenakan. “Astaga, gaunnya indah sekali.” Ucap wanita itu sambil menyentuh sekilas gaun Sooyoung. Kyuhyun kini melepaskan pelukannya. “Tentu saja, aku harus menyiapkan gaun yang setara dengan istriku. Meskipun istriku jauh lebih indah dibanding gaun ini”

“Ah Cho Kyuhyun! Dasar pria kaya brengsek! Nyonya Cho, kau beruntung mendapatkan si kaya ini!” ujar si wanita itu lagi. Sooyoung tertawa dibuat-buat. Beruntung? Ini namanya kesialan berlipat ganda, nyonya!

“Akulah yang beruntung mendapatkannya, Haneul.”

Wanita bernama Haneul itu memutar malas bola matanya. Sepertinya dia tidak tersentuh dengan kata-kata cheesy Kyuhyun seolah dia sudah biasa akan kata-kata semacam itu. “Suamimu ini banyak omong sekali Sooyoung! Oh ya, kemana kalian akan berbulan madu?” Sooyoung tertawa, sepertinya Haneul tidak tertarik dengan Kyuhyun. Sooyoung melirik Kyuhyun sekali dan tersenyum penuh arti. “Suamiku memang begitu, katanya dia akan mengajakku bulan madu ke Hawaii.”

Honolulu! Mengasyikan. Sepertinya ada maksud terselubung membawamu kesana, dia pasti sejak lama berfantasi melihatmu memakai bikini sambil berlarian di pantai.”

“Aku bahkan membayangkannya telanjang diatas pasir pantai Hawaii yang hangat, Haneul.” Sooyoung melotot kaget. Bagaimana bisa Kyuhyun bicara sevulgar itu dengan wanita lain di pesta pernikahannya. Sialan.

“Dasar mesum! Memangnya kau rela dia jadi tontonan orang lain?” nah. Sooyoung setuju. Biarpun itu hanya khayalan mana ada suami yang rela istrinya ditonton orang banyak saat telanjang. Ah Sooyoung lupa kalau mereka ini bukan suami istri sebenarnya.

Kyuhyun tertawa meledek, sebelah alisnya naik terkesan meremehkan. “Kau lupa ya aku punya pulau pribadi di Hawaii?” Nah kalau itu sukses membuat Sooyoung menjerit dalam batin. BRENGSEK DIA TERNYATA SEKAYA ITU!!!

Haneul memutar matanya kesal. “Terserahmu lah!” lalu setelah menyentuh bahu Sooyoung dan berpamitan wanita cantik dan glamor itu berlalu pergi dari hadapan Sooyoung dan Kyuhyun ke arah meja minuman.

“Dia siapa?” tanya Sooyoung penasaran karena dari cara Haneul dan Kyuhyun mengobrol mereka terlihat akrab.

“Mantan pacar ku.”

Ucapan Kyuhyun berhasil membuat Sooyoung menatapnya takjub. Sooyoung lalu mulai berfikir diantara banyaknya tamu ada berapa mantan Kyuhyun yang hadir, mengingat hari ini dia sudah bertemu dari dua orang diantaranya. Yang satu nekat dan tidak terima sedangkan yang satu lagi nampak masa bodoh. Dari gosip yang ia dengar Kyuhyun itu adalah seorang playboy dan Sooyoung jadi penasaran tipe-tipe seperti apalagi yang pernah Kyuhyun kencani.

Kyuhyun terkekeh melihat Sooyoung yang mulai memerhatikan sekitar, mengira-ngira mana gadis yang pernah dikencani Kyuhyun. Dan Kyuhyun tertarik membantu istrinya itu. Kyuhyun merangkul Sooyoung dan menunjuk ke arah jarum jam angka delapan. Di dekat meja anggur berdiri seorang wanita bertubuh molek dengan gaun seksi berwarna merah darah berpotongan sangat rendah sampai-sampai payudaranya yang sintal seperti akan tumpah keluar. Oh-oh pasti pemandangan kesukaan Kyuhyun. Sooyoung membatin.

“Nah, itu juga mantanku.” Sooyoung memicingkan matanya untuk melihat wanita itu lebih dekat. Wanita itu terlihat sangat cantik tetapi juga sangat dewasa. Mungkin efek dandanan dan pakaiannya membuat gadis itu terlihat seperti wanita tiga puluhan.

“Janda, anak satu.” Seperti bisa mengerti pikiran Sooyoung, Kyuhyun menjawab tanpa ditanya. Dan jawabannya sukses membuat Sooyoung menganga. “Apa?”

“Yang berdiri disampingnya itu, yang memakai gaun babydoll sambil memegang gelas jus. Itu anaknya.” Sooyoung semakin menganga. Bahkan anak wanita itu sudah remaja! Dengan gayanya yang imut dan manis mungkin gadis itu berusia sekitar tujuh atau delapan belas!

Kyuhyun lalu menambahkan. “Dia juga mantan pacarku.” Rasanya Sooyoung ingin menembakkan dirinya dengan bom atom. Bagaimana bisa dia menikahi Kyuhyun yang—entahlah. Sooyoung tidak tau kata apa yang tepat untuk mendeskripsikan lelaki yang sialnya kini sudah jadi suami sahnya itu. Bahkan kata playboy terlalu biasa untuk lelaki macam Cho Kyuhyun. Bagaimana bisa dia mengencani ibu dan anak?!! Dasar gila!

“Ibu–Ayah selamatkan anakmu!”

Bau asin laut yang menyegarkan, suara ombak berdebur beriringan dengan kicauan burung yang berterbangan menghiasi langit biru dilengkapi dengan angin pantai yang menyegarkan membuat Kyuhyun tersenyum puas dari atas balkon tempatnya memandang hamparan laut biru itu. Pemandangan yang sudah cukup lama tidak ia temui itu kini menyegarkan pikirannya setelah hari yang melelahkan di Seoul kemarin.

“Dasar brengsek! Kau bilang kau itu sangat kaya sampai-sampai kau mengaku punya pulau di Hawaii!” seru Sooyoung dari tempatnya duduk. Ya Sooyoung kini sedang duduk sambil bersedekap diatas sofa didekat balkon. Rambutnya yang panjang kini sudah dipotong pendek, ia juga mengenakan summer dress dan kacamata yang sengaja ia siapkan untuk menghindari teriknya cuaca Hawaii. Tapi yang ia dapati sekarang adalah dirinya berada disalah satu pantai pribadi Kyuhyun di Gwangju. Astaga! Bahkan keluarganya juga masih mampu untuk membiayai liburannya jika hanya ke Gwangju.

Sooyoung's new hair look

“Uang warisan belum turun, kau kira aku mau memakai uang pribadiku untuk membiayai liburan impianmu itu? Memangnya kau siapa?” Sooyoung melepas kacamatanya dan menatap Kyuhyun tak percaya.

“Apa kau bilang? Lalu bagaimana caranya kau membiayai pesta pernikahan mewah kemarin?” Dan kau bilang aku siapa? AKU ISTRIMU SIALAN!

“Oh, itu pakai uangku. Tetapi akan langsung digantikan saat uang warisan itu sudah cair. Aku tidak mau terlihat miskin saat pernikahan” Sooyoung memejamkan matanya frustasi. Selain brengsek Kyuhyun juga sangat pelit dan sombong. Pelit dalam artian menggunakan uang pribadinya dan sombong untuk menghamburkan harta keluarganya.

“Lalu bagaimana dengan koperku? Kenapa aku tidak melihatnya sama sekali disini? Aku mau berenang!” tanya Sooyoung karena sejak ia menginjakkan kaki di coutage milik Kyuhyun itu ia sama sekali tidak menemukan koper pinknya.

Kyuhyun berjalan kedalam dan menutup pintu balkon dibelakangnya. “Oh, sudah dibuang. Sebentar lagi orang suruhanku akan mengantarkan pakaian-pakaian baru untukmu.”

“Oh—APA? DIBUANG?”

Kyuhyun menatap Sooyoung dengan alis terangkat sebelah. “kenapa? Aku akan menggantikan barang-barang murahanmu dengan yang lebih mahal” ucap Kyuhyun asal dan hal itu berhasil membuat Sooyoung semakin naik pitam. “MURAHAN? KAU PASTI GILA! LOUIS VOUITON, GUESS, GUCCI, CHANEL, CHOCO, VICTORIA SECRETKU!!!” Sooyoung meremas rambutnya frustasi.

“Aku tidak pernah beli barang imitasi atau tidak bermerk untuk pakaianku meskipun artinya aku harus bekerja sampai larut dan mengirit hanya makan mi instan selama sebulan karena harus menabung. Dan kau membuang barang-barang berhargaku?” Kyuhyun sebenarnya tau kalau isi koper Sooyoung dipenuhi barang-barang bermerk. Tentu saja dia tau, mengingat latar belakang Sooyoung sebenarnya adalah orang cukup berada dan keluarganya mengalami bangkrut baru lima taun belakang ini. Terlebih Sooyoung memiliki hobi—kecanduan—belanja dan menghabiskan uang hanya untuk barang-barang berbau fashion. Bahkan meskipun keluarganya sudah bangkrut, Sooyoung masih sesekali menyalurkan hobinya itu. Tentu saja setelah bekerja keras dan menabung serta mengirit. Jadi tidak heran isi koper Sooyoung semuanya pakaian bermerk.

Rasanya Sooyoung ingin menangis. Barang-barang itu akan lebih berguna jika harus dijual daripada di buang begitu saja. Mungkin Sooyoung akan lebih rela, tetapi ini. DI-BU-ANG. Meskipun Kyuhyun memastikan akan menggantinya dengan barang-barang lebih bermerk tetapi tetap saja dia tidak rela. Dan tanpa Sooyoung sadari matanya menitikkan air mata.

Kyuhyun memang tidak mendengar Sooyoung terisak. Ia hanya heran kenapa Sooyoung tiba-tiba terdiam setelah menyumpa serapahinya seperti biasa dan tangan gadis itu bergerak-gerak seolah menyeka sesuatu di pipinya. Tentu saja Kyuhyun langsung tau Sooyoung menangis meskipun istrinya itu membelakanginya.

“Kau menangis?” tanya Kyuhyun geli.

“Diam kau.” Balas Sooyoung ketus dan justru membuat Kyuhyun semakin ingin menggodanya. Kyuhyun mendekati Sooyoung yang kini sedang duduk diatas kasur membelakanginya lalu mencolek kepalanya. “Hey kau benar-benar menangis ya?” tanyanya lagi yang sudah jelas membuat Sooyoung semakin kesal. Dan Kyuhyun memang sengaja ingin Sooyoung kesal.

“Kubilang diam!” ucap Sooyoung sambil masih menyeka air mata yang terus-terusan mengalir. Dia ingin berhenti menangis tetapi otaknya tidak sejalan dan memerintahkan matanya terus mengalirkan cairan bening yang menunjukkan kelemahannya didepan Kyuhyun. Dan Sooyoung benci itu.

“Gadis serampangan semacam kau bisa menangis juga”

“Diam atau ku robek mulutmu itu.” Kyuhyun justru tertawa mendengarnya dan semakin gencar mencolek kepala Sooyoung dan meledeknya. “Oh jadi benar kau menangis.”

Sooyoung tak tahan dan meledak saat itu juga. Ia menarik Kyuhyun hingga terjengkang ke tempat tidur dan menindih lelaki yang secara agama dan hukum sudah menjadi suaminya itu diatas perutnya. Dengan brutal ia jambak rambut cokelat Kyuhyun membuat lelaki yang tak siap akan serangan itu mengerang kesakitan.

“Aduh sakit! Choi Sooyoung lepaskan tanganmu!” Sooyoung tidak berhenti bahkan sampai ada ketukan dipintupun dia masih tidak perduli dan tetap menjambak Kyuhyun sekuat tenaga. “Choi Sooyoung!!”

“Ma—maaf tuan, nyonya kami kesini untuk mengantarkan koper tuan dan nyonya…” Sooyoung langsung bangkit dari tubuh Kyuhyun dan berdiri canggung. Dia tidak sadar kalau empat orang pelayan kini sudah berdiri gugup di dekat pintu yang terbuka. Sedangkan Kyuhyun langsung mengusap-usap bekas jambakan Sooyoung tanpa perduli dengan kehadiran para pelayannya yang pasti sudah berfikiran macam-macam.

“Taruh saja di sana dan cepat pergi” keempat pelayan itu membungkuk hormat dan segera pergi setelah meletakkan dua koper besar berwarna hitam dan ungu metalic didekat pintu dan menutupnya.

“Kenapa kau canggung begitu hah?” tanya Kyuhyun sambil menatap Sooyoung yang masih kikuk di sisi tempat tidur. “Si—siapa yang canggung?” tanya Sooyoung tak terima. Namun jelas-jelas kalau dia memang canggung. Kyuhyun lalu tersenyum miring. “Pasti pelayan-pelayan itu akan bergosip dibawah dan mengatakan ‘istri tuan Cho itu ganas dan menggebu-gebu bahkan di siang hari’ hahaha!” Sooyoung melempar guling yang terjangkau tangannya tepat diwajah Kyuhyun membuat lelaki itu terdorong sedikit kebelakang.

“Dasar otak kotor!” Sooyoung lalu berlalu dan segera menghampiri koper barunya. Dan Kyuhyun cukup takjub akan pergantian emosi gadis itu yang sangat cepat. Beberapa menit yang lalu gadis itu menangisi kopernya kemudian mengamuk dan sekarang tampak excited dengan koper barunya. Ckck.

Sooyoung berjongkok untuk mengecek isi koper barunya dan dia menjerit kesal saat melihat hampir setengah isi kopernya diisi lingerie dan bikini. Bahkan lengkap dengan bra tanpa tali dan g-string. “INI PASTI ULAHMU KAN?” teriak Sooyoung sambil melemparkan salah satu bra bermotif leopard ke wajah Kyuhyun. Lelaki itu tidak menampik dan justru menangkapnya dan tersenyum nakal.

Nice choice.” Sooyoung menghentakkan kakinya kesal. “Kenapa isinya jadi seperti itu semua?!!” jerit Sooyoung lagi karena Kyuhyun tidak menanggapinya serius. Meskipun Sooyoung juga melihat beberapa summer dress bagus didalam sana tetapi keberadaan pakaian dalam dan renang yang vulgar itu membuatnya emosi.

“Kenapa? Tenang saja, pantai ini private jadi tidak akan ada orang luar kecuali staff coutage yang bekerja padaku yang akan melihatmu berbikini. Atau kalau perlu aku akan menyuruh semua staff pria pulang ke paviliun mereka agar kau nyaman.”

Sooyoung memejamkan matanya dan mencoba mengontrol emosinya, setidaknya Kyuhyun cukup memperdulikan Sooyoung walaupun sedikit. Tetapi masalahnya bukan itu tentu saja. “Bukan itu! Eugh, maksudku kenapa kau memasukkan barang-barang seperti itu hah? Kau kan yang bilang sendiri aku ini tidak seksi!”

“Pfft” Kyuhyun menutup mulutnya untuk menahan tawanya yang siap meledak. “Memakai bikini tidak akan membuatmu seksi Choi Sooyoung. Hahaha. Aku membelikan itu karena tau kau akan kesal karenanya!” Sooyoung menganga. Sebegitu senangkah Kyuhyun membuatnya kesal? Ck!

Sooyoung lalu memincingkan matanya dan mengangguk-angguk. “Oke, aku akan memakai semua ini dan membuatmu menarik semua kata-kata penuh penghinaanmu itu nanti!” ujar Sooyoung sambil menyambar sebuah bikini dan membawanya ke dalam kamar mandi. Namun sebelum pintu kamar mandi ditutup Sooyoung dapat mendengar Kyuhyun berseru sambil tertawa meledek. “Jangan terlalu berusaha, meskipun kau telanjang aku tidak akan tergoda untuk menidurimu” dan Sooyoung langsung membanting pintu kamar mandi sekencang-kencangnya.

Jauh dari tempat Kyuhyun dan Sooyoung berada, Junmyeon sedang duduk di kursi tunggu Bandara Internasional Honolulu menunggu namanya di panggil petugas bagasi. Dia disini karena harus mengurus koper majikannya yang sudah lebih dulu sampai sedangkan kedua majikannya justru terbang ke Gwangju, sebenarnya ini semua tidak disengaja dan mendadak saat salah satu orang suruhan Junmyeon melaporkan kalau Baek Sumin juga mengambil flight yang sama dengan Kyuhyun dan Sooyoung menuju Hawai jadilah Kyuhyun membatalkan niatnya ke Hawai dan membawa Sooyoung ke Gwangju membiarkan Baek Sumin benar-benar mengejarnya ke Hawai. Jadi, sebenarnya Kyuhyun sudah membohongi Sooyoung soal alasannya mengajaknya ke Gwangju dan kopernya yang dibuang. Tentu saja alasannya karena, Kyuhyun kan hanya ingin membuat Sooyoung kesal.

Baek Sumin tercengang saat menemukan Junmyeon sudah bertengger di pintu kedatangan dengan pakaian santainya dan kacamata hitam bertengger di hidungnya—gaya yang sama sekali tidak pernah dipakai Junmyeon selama Sumin mengenalnya. Junmyeon selalu berpakaian formal saat bekerja untuk Kyuhyun bahkan dihari Minggu lelaki itu berkeliaran dirumah dengan kemeja putih yang dimasukkan kedalam celana bahannya lengkap dengan sepatu kulit hitam dan ikat pinggang. Dan Sumin tidak menyangka Junmyeon bisa berada didepannya kini dengan kaos polo dan celana jeans. Bukan gaya Junmyeon sekali.

“Kenapa kau ada disini?” tanya Sumin sambil melepas pasminah yang sejak tadi ia kenakan untuk menutupi kepalanya. Matanya terlihat sembab, mungkin karena gadis itu tertidur cukup lama di pesawat.

“Aku yang harus bertanya padamu.” Sumin berdecih. “Kau pasti tau kenapa aku ada disini.”

“Karena itu aku ada disini.”

Mata Sumin membulat. “Apa?!” Sumin langsung menyadari jika ada yang tidak beres. Ia langsung menatap pintu kedatangan dan seharusnya Kyuhyun dan Sooyoung keluar dari pintu yang sama dengannya.

Sumin menatap Kim Junmyeon dengan tajam. “Kim Junmyen, kemana Kyuhyun dan gadis perebut kekasih orang itu sebenarnya pergi?” Junmyeon masih memasang ekspresi datarnya, tetapi perlahan ia melangkah lebih dekat kearah Sumin lalu melepas kacamatanya dan membalas tatapan Sumin sama tajamnya. “Baek Sumin, menyerahlah.”

Sooyoung benar-benar melaksanakan ucapannya dan mengenakan bikini saat berenang di kolam renang yang berlatar belakang laut di lantai atas coutage. Dia sama sekali tidak malu ataupun risih saat Kyuhyun duduk santai di kursi malas yang bertebaran disekitar kolam dan menontoninya berenang. Justru Sooyoung sengaja berpose-pose seksi untuk membuat Kyuhyun mengambil kembali ucapannya. Sooyoung sudah lelah dihina ceking, dan tidak seksi oleh Kyuhyun. Biar bagaimanapun dia tetaplah wanita yang ingin dipuji.

Sooyoung kembali ke kamar setelah membungkus tubuhnya dengan baju handuk untuk membersihkan dirinya di kamar mandi. Dan Sooyoung tidak sadar kalau Kyuhyun mengekorinya sampai ia masuk ke kamar. Setelah memastikan pintu dikunci Sooyoung masuk ke bilik shower setelah menanggalkan semua bikininya. Sooyoung tidak berniat berlama-lama karena ia sudah kelaparan, jadi setelah memastikan tubuhnya bersih Sooyoung segera keluar dari bilik dan tercengang saat mendapati Kyuhyun sedang duduk diatas closet yang tertutup sambil memegang handuk yang tadi Sooyoung letakkan di cantelan handuk. Dan ia tersenyum miring.

“Kau sexy juga saat sedang mandirasanya ada air es yang mengguyur tubuh Sooyoung hingga wanita itu membeku ditempatnya berdiri. Ya, berdiri dengan keadaan polos tanpa sehelai benang didepan lelaki yang meskipun berstatus sebagai suaminya tetapi menjadi lelaki yang ada di daftar terakhir lelaki yang akan melihatnya telanjang.

“AAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAA”

Waktu sudah menunjukkan hampir tengah malam saat Kyuhyun keluar dari kamar mandi dengan baju tidur—kaos oblong hitam dan celana kolor pendek—dan handuk tergantung dibahunya. Lelaki itu meringis saat tak sengaja menyentuh lebam di wajahnya hasil tinjuan Sooyoung saat insiden kamar mandi terjadi. Kyuhyun tidak bisa lagi mengabaikan kekuatan istrinya itu yang cukup kuat untuk ukuran seorang perempuan dan Kyuhyun harus berhati-hati untuk tidak membuat Sooyoung mengamuk dan melayangkan tinjunya seperti saat ini.

“Apa yang kau lihat?!” seru Sooyoung saat Kyuhyun menatapinya yang sudah mengenakan baju tidur dan sudah bersiap tidur. Baju tidur yang Sooyoung kenakan saat ini mirip dengan yang Kyuhyun kenakan. Setelah kejadian dikamar mandi, Sooyoung membatalkan melanjutkan misinya untuk menggoda Kyuhyun. Tidak saat lelaki itu sudah melihatnya telanjang bulat. Ugh, rasanya Sooyoung ingin menenggelamkan dirinya di laut saja jika harus mengingat kejadian barusan. Bagaimana bisa dia membiarkan Kyuhyun melihatnya tanpa sehelai benangpun?

“Kenapa kau memakai pakaianku disaat kopermu sudah dijejali oleh berbagai lingerie seksi.”

“Memangnya aku gila mau memakainya didepan pria mesum sepertimu?” tanya Sooyoung sinis. Kyuhyun tertawa sambil melempar handuknya sembarangan. “Kenapa? Aku bahkan sudah melihatmu tanpa selembar benangpun. Aku sangat suka saat kau menggosok tubuhmu dengan sabun.”

Sooyoung melototo dan melempar bantal dan gulingnya ke arah Kyuhyun. “mulut dan otakmu sama kotornya.”

Kyuhyun bersiul sambil memungut bantal dan guling dari lantai lalu membawanya mendekat ke arah Sooyoung. “Apa yang akan kau lakukan?” tanya Sooyoung saat Kyuhyun akan merebahkan dirinya disampingnya. “Kau kira aku sudi tidur denganmu?” tanya Sooyoung galak.

“Bukankah kau bilang tadi siang kau akan menggodaku dan membuatku mengakui kalau kau itu seksi? Aku sudah mengakuinya dan kau berhasil menggodaku jadi kau harus bertanggung jawab sekarang.” Sooyoung berjengit mundur sambil menarik selimut untuk menutupi tubuhnya. “KAU PASTI GILA!”

Kyuhyun terbahak. Tentu saja ia bergurau. Kan sudah dibilang ia senang mengganggu Sooyoung dan hal ini termasuk dari caranya untuk mengganggu Sooyoung. “Aku akan tidur di kamar lain!” seru Sooyoung sambil membawa bantalnya dan Kyuhyun langsung mencegahnya.

“Aku punya kunci untuk seluruh pintu di rumah ini. Aku akan benar-benar menidurimu kalau kau pindah ke kamar lain” Sooyoung refleks duduk lagi. Kyuhyun benar-benar memainkan perasaannya. Sooyoung menggertakan giginya. “APA MAUMU?!”

“Bercinta denganmu” Sooyoung memukul kepala Kyuhyun sebagai pelajaran karena ucapannya.

“Memangnya aku gila mau bercinta denganmu?”

Kyuhyun lalu terkekeh lagi. “Aku berani bertaruh kau yang akan memohon untuk bercinta denganku, nyonya Cho” Sooyoung menggeram tubuhnya sudah sangat lelah dan ia butuh tidur. Ia tidak mungkin akan berdebat terus dengan Kyuhyun dan ia juga terlalu takut kalau Kyuhyun benar-benar akan menidurinya jika ia pindah kamar. Sooyoung lalu menarik dua guling dan meletakkannya ditengah-tengah kasur untuk menjadi pembatas diantara dia dan Kyuhyun. Memang sangat kekanakan tetapi Sooyoung memastikan Kyuhyun tidak akan melewati batas yang dibuatnya.

“Kau tau aku bisa melempar guling ini kapan saja kan?” tanya Kyuhyun geli dengan tingkah Sooyoung. Namun Sooyoung mendelik kearahnya dan berucap tajam. “Coba saja” Sooyoung lalu merebahkan tubuhnya dan menarik selimut sampai kelehernya.

“Kalau kau melewati garis ini, akan kutendang bolamu itu sampai ke Saturnus dasar cabul!”

Dan ancaman Sooyoung cukup membuat Kyuhyun bukannya takut dan justru terbahak.

TBC

Comment?

Teaser 3rd; Revealing

“Kalau tidak bisa berenang kenapa dekat-dekat dengan air hah?”

“Kau itu mau tidur ataupun bangun tetap saja menyusahkan”

“Hey Kim Junmyeon, kenapa kau setia sekali dengan Kyuhyun hah?”

“Aku akan mengembalikan hak yang sudah direbut”

“kenapa kau ada disini hah?!”

“Tuan, menganggu wanita bersuami itu berbahaya asal kalian tau”

“Kau itu norak sekali, apa kau baru pertama kali melihat dapur hah?”

“Aku cemburu”

“Wajahmu memerah kau pasti malu”

“Aku sedang membayangkan kau telanjang diatas pasir.”

“DASAR CAB–HMPPH!!”

Author:

I watch, read and write. An amateur art-worker

237 thoughts on “BitterSweet Legacy [2nd; Territorial Line]

  1. Kyu gk hanya punya kunci seluruh kamar, bahkan kyu punya kunci seluruh kamar mandi di rumah itu!! Buktinya kyu bisa masuk oas soo membilas badanya pas hbs renang!!

  2. Baek sumin nyebelin serius segitunya sampe ngejar honey moon wakaka
    Ngakak pas insiden kamar mandi jujur ff kyuyoung kalo ada adegan begituannya seru tapi kali ini lbh unik bikin kepo suka deh sm ff nyaa 😭

  3. Mereka bener-bener kya tom&jerry
    btw Sumin nyebelin bgt yaa
    mati aja lau Sumin hhh

  4. kata” kyu selalu vulgar deh..
    ya maklum lah evil.
    di part ini gua suka pertengkaran mereka…
    pertengkaran mereka tuh kaya mengundang bumbu” cinta
    hahaha kenapa gua mulai alay
    Lanjut part selanjutnya 🙂

  5. kyuhyun emang mesum bgt masa soo mandi malah diliatin….lucu bgt cerita’a tp pas diruang tunggu waktu mau nikah’a terlalu bertele2 selain itu bagus cerita’a…

  6. Ampundah,, kyuuuu mulutnya minta dicubit kamu yahh :D. Si soo juga cepet banget kebawa suasananya,, sweet banget kalo pas mereka berantem. Nice part ;))

  7. Aku suka banget karakter kyuhyun yg evil, ff nya rada vulgar tapi malah bikin tambah menarik, aku suka part ini… Fighting!!

  8. Knp kyu ska bgt ngegodain sooyoung n bt dy kesel, kynya g akan lama bt mrk jatuh cnt kl ky gt hehe ,,,kyu bnr” playboy mesum hihi ,,,

  9. Aku rasa kyu udah jatih cinta sama soo dari awal dan aku suka bgt dgn cara kyu yang sebenarnya sayang bgt sama soo krn apapun yg soo mau (trmasuk ke hawai tp demi ngelindungin soo krn kyu tau sumin jg ikut ke hawai) di ikutin kerennn critanya makin seru aku juga ngerwsa trhibur pas soo kesel sama kyu kkk~ keren bgt lah thor;))

  10. Sumpah aku suka sama karakter Kyu-Soo, sweet banget ngena gua sampe senyum senyum sendiri bacanya, daebbak

  11. ahhhhhhhhh bagussssssssss membayangkan mereka berdua bikin aku ngfly… pngen bgt mereka real life ny juga kek gtu…

  12. Wkwk suka banget sama sikap sok gak pedulinya kyuhyun … aish si kyuhyun yadong tingkat akut banget yaa … Hehe keren lah banget malah … pokoknya aku suka banget sama ff ini … keep writing ya … jangan sampe ff ini di pending … Aamin Hehe

  13. maaf thor baru coment di part ini.
    pas lagi ngecek ff eh ternyata ff yg tak tunggu udh publish malah udah part 2.
    sekali maaf thor.

    aku mulai tertarik waktu part 2 thor ceritanya mulai greget berharap part 3 dan seterusnya semakin menarik dan mantan kyu banyak bgt nggk kurang banyak tuh mantan heehehe

  14. Pertama,pas kyuhyun minta restu sama ibunya soo,disitu aku geli pas bacanya karna rayuannya kyuhyun itu haha ga kebayang aja dengan tampang yg evil bisa ngomong kayak gitu 😀
    kedua,sumin itu kejam banget si..jd ga suka sama dia ><
    Ketiga,kyuhyun akhirnya mengakui juga kalau soo benar2 seksi :* tp otak nya kyu ituloh mesum banget :3
    dan keempat,aku benar2 nunggu kelanjutannya ^_^

  15. Suka nih sama sama ini…. ngga heran penggemarnya bnyak…
    Jadi…next juseyo, authornim….
    Kyu emng pantes dpet peran kyak gitu…. haha
    pensaran lanjutannya deh.

  16. assslii.!!! Keren2 kern banget aku suka, suka alur Kyu yg evil, bhasnya bagus, smuanya dh aku suka yg ada d ff ini part1 nya menarik, yg ke dua lebih menrik..baca teaser part3 jd mmbuatku smkin tertarik. Candu baca ayolah part 3 post soon as posibble hehe :* i love KY

  17. Syo nya centil, kyu nya makinlah godain dia hwkwk
    seru sih pas syo teriak2 gt 😀
    btw, itu jumyeon suka sama sumin kah?

  18. Si kyu kocak amat, ya ampun si kyu pacaran sama ibu2 yg udh punya anak trus anaknya di pacarin jugaa, penasaran part selanjutnyaaa..
    Keep writing thor, fighting

  19. Lucu ngeliat kyu ngegoda sooyoung gitu haha.. Emang cabul banget ihh kkkk~ waduh datang org ketiga. Sumin mau ngapain ih –” ganggu suami org aja haha.. Lanjut thor 🙂

  20. Klo couple ini mang gk bsa jauh² dri image evil n rusuh eee…. Klo ktemu bkal kya perang dunia gto.
    Apalagi Kyuppa yg tmbah yadong aja.
    Sooeon sabar ya wkwkwk…
    D tnggu part nextnya ya thor.

  21. ceritanya masih seru..
    Kyuhyun evil banget XD
    penasaran sama kelanjutan hubungan Soo-Kyu
    bakal ada pihak ketiga kah?? ayeey wkwk
    next part ditunggu

  22. Suka dan puas pake banget!!! Sepanjang panjangnya part ini tapi gak ada yang membosankan. Nice job, chingu!!♡

  23. Kyu mesumm banget>< tapi lucu sih serasa kayak beneran kyu diduniakan emang evil tapi disini kyu evvviiilll banget+mesum. Sedangkan sooyoung gampang digoda ya udh deh cocok banget nih couple. Duuuhh makin cinta sama nih couple klo banyak ff yg lucu 2 kayak gni. Wkwkwkwk:-D

  24. Aku bacanya tadi siang. Maaf baru komen sekarang.

    Ada beberapa typo, chingu. Terus ada kalimat yang gak ada tanda baca komanya, jadi agak bingung bacanya. But of all, aku suka ceritanya. Daebak deh author.

    Wah ada couple baru nih kayanya, Junmyeon sama Sumin. 😀

  25. bngung mau komen apa ,,, abis baca dri atas sampek tbc ktwa mulu ,,, kta2 unik bin ajaib yg kluar dri mulut mreka bkin ktwa trus ,,, seru bgt ceritanya ,,,
    krennn bgt q suka alurnya jg gk kcpetan kok .,,
    next nya dtnggu bgt pnsarannn ,,,

  26. knp tbc ? lanjut thor, ya ampun suka banget sama jalan cerita nya, ga bosen malah bikin tambah pengen baca, next part jangan lama2 ya thor

  27. kacau dah kacau. bisa bisanya sumin motong rambut syoo.
    selamat cho udah liet bodynya si syoo. selamat yaah.
    selamat datang kyuyoung moment 😀
    si sumin tolong minggir pliss

  28. Bodorr hahaha tp msh penasaran ada hubungan apa sooyoung sama kakek nya kyuhyun part ini bagus cmn aku jd tkt sama sunmi 😦 main gunting rambut org okey nice part =)

  29. weleh weleh.. Mulut dan otakmu sama-sama kotor! -ini bener banget ^_^
    Kyuhyun kan setan gila nan cabul.
    Berasa banget sifat Kyu emang kaya begini 😀

    NEXT CHAPTER DITUNGGU!!

  30. Ampun kyuhyun kata-katanya vulgar terus. Tapi gapapa deh, kyuhyun bagusan gitu karakternya .g
    Gue kasian sama sooyoung nya wkakak.
    Next part nya jangan lama yaaa 😀

  31. mian thor baru coment kekeke 😀 padahal dah baca dari seminggu yg lalu .soalnya lepi dibawa bapake 😀
    huuuaaaahhh >< mana nih kamera gua gag nahan :v bawaannya senyum senyum dan ketawa nggak jelas kayak orgil habisnya lucu bgt mereka :v kasian si soo dituduh hamil duluan kekeke :v dan si sumin anti mainstream bgt smp tergila gila gitu sama si kyu dan motong rambutnya soo -_- yak si kyu gila bgt kenapa ngikut msk ke kmr mandi cubak?dan soo knp kgk nyadar kalau si kyu ngikut?kan enak kyu bisa intip intip :v lanjutannya hrs cepet di publish thor HARUS hahaha 😀 overal aku suka cara penulisannya dan bahasanya terus juga ffnya g terlalu panjang jd nggak bosen bacanya pokoknya TOP deh thor dan cover ff nya keren daebak!!!

  32. Buahahahahahahhahaha
    Kereeen bangeeet
    Paling suka kalau kyuyoung udh berantem
    Dasar kyuhyun mesum
    Hahhaahah
    Lanjutin secepatnya yaaa thoor
    Udh nggak tahan liat merekaaa

  33. bahahaha…
    amukan syoo jadi daya tarik buat kyu. 😀 kyuhyun mah apa ja, napsuan.. haha
    bilang aja suka ama syoo. mesum lagi, diem diem tuh demen ama syoo. orang mau mandi diikutin. liat pemandangan yg waw lagi.. hahaha

    aduh suer dah itu kyuyoung bikin ngakak mulu.. 😀 dan g nyangka kyu jago ekting 😀
    junmyeon suka syoo gtu?? ato suka sumin??

    next next thor.. semangat..
    daebak.. seruuu… 🙂

  34. Astaga, cho ‘brengsek’ kyuhyun kayaknya cocok deh disini-__-
    Ibu-anak dipacarin? Yang bener aja, bener bener level diatas playboy kyu ini😂, udh brengsek gatau malu pula tapi actingnya bagus kok, cuman itu nilai plusnya untuk sementara ini….

    Kalo sooyoung mah sabar aja yah, dipaksa nikah, dikira hamil, kena serangan mantan kyu, dapet suami beginian lagi, terimasajalah syoung♥

    Part 3 nya ditunggu^_^ yg bilang aku cemburu siapa yak??

  35. Omgggg. Ga tahan buat senyum sendiriiiiii. Ini keren parah sumpah thorrrrrr. Ga kuat nahan senyum sumpahhhhh. Huaaaaa sukasukasukaaaa. Ditunggu next chap. Fighting thorrrr

  36. dri awal ampe akhir gue senyum² mulu bca part ini..
    astaga~ s kyu mesum’y kebgtan :v
    ini seru abis ><
    d tunggu lanjutan'y 🙂

  37. kyuhyun bukan cuma jahil tp rada2 juga tingkah lakunya. Soo juga udah mulai bales tingkah laku kyu.
    Bikin ngakak liat tingkah laku mereka berdua.
    Gimana jadinya nanti kehidupan mereka kalo gitu terus , pasti seru deh wkwkk
    Ditunggu kelanjutannya….

  38. Kyu mesumnya keterlaluan masa ibu anak dipacarin semua jailnya juga gak ketolong kasian soo.
    Penasaran sama next partnya semangat lanjutinnya author^^

  39. Omooo!! Author daebaakkk! Aku ngakak terus bacanya dari awal sampe akhir. Suka bngt sukaaaaaaa♥
    Oh jd si sumin itu mantannya kyuhyun ya dan kayaknya dia bakal jd pengganggu setia kyuyoung dehh hadehh tp tenang udh ada junmyeon wkwk

    Kyu sama soo bener2 kyk kucing sama anjing haha tp lucu banget ngebayanginnya. Dan teasernya bkin penasaran!! Cepetan post part 3 nya ya authorr aku tunggu□

  40. Ya ampun kyuppa evilnya kelewatan banget sih:v
    Sooeon yang sabar ya,semua akan indah pd waktunya”apadeh -_-“”

  41. hahahaha
    Ngkak mode on
    Ah, kyuhyun luar biasa kurang ajarnya
    Soo eonni yg sbar
    Smoga ff ini ga bnyak konflik, and kyuyoung happy end
    Next jgn lma2 ne author ! Fighting !

  42. gile ini , mau comment aja hrs scroll ampe bawah wkwkwk btw maap baru komen hri ini hehe kmrn udh terlalu mlm ._.V
    woww kyuyoung moment nya ekstrim yoooo berbeda dri yg laen ><
    itu si kyu bukan playboy cap kakap lgi tapi cap ikan hiu aj sekalian ekekkwkw
    btw kyu mesum bgt yaaa xD kadang geli juga baca & bayanginny haha tpi gpp kok hehe itu yg bkin ff ini seru jg
    btw masih pnsrn knp soo bisa ada d surat warisan itu ? /:|
    teaser nya bikin greget kyaaa
    penasaran selanjutnyaa, ditungguu
    hwaiting !

  43. Annyyeong..
    Yak..! Ini bner2 seru, all thumbs up u/ ff ini, terutama u/ authornya… 😉
    berharap kyuppa sebenernya dah jatuh cinta ma soo dari awal, yg bkin aku jd berharap gtu, cz dia spti ngelindungi soo dr sunmi dngn mengalihkan tujuan bulan madu mudah2an gtu ya, hehe..
    Gomawo

  44. Udach ngg tw hrs ngoment ap dach sumpah crt nya seru bgt…
    Haduch kyuppa benar2…mesum nya udach ngg ketolong benar2 akut,,bs2 nya ngasi lingeria sexy sm soo ampe d’ikutin k’kmr mandi bahkan ngancam mw nidurin soo eonni,,,hach roman2 nya kyuppa udach t’goda sm soo,ngg sbr sm malam pertama kyusoo,,,next part nya jgn kelamaan y min. Fighting!!

  45. Kyu jahil bnget mah soo,,,
    Keren n seru thor ff nya,,,
    Penasaran mah part selanjutnya,,,
    Spa ya yg blg “aku cemburu”,,,
    Di teaser part 3,,,
    Waaaaa penasaran
    Di tunggu klanjutan nya ya thor,,,,
    Semangat thor n lanjutin ff nya,,, 🙂

  46. gila mantan kyu banyak banget, itu pernikah ato reuni para mantan .. ditunggu part selanjutnya..

  47. Wah updatenya cepet
    Kyuhyun tuh resek ya , yaampun kalo aku jadi sooyoung udh kabur pasti
    Next chapter jgn lama ya kak aku tungguuu

  48. ya ampyunnnn kyupill..kpan lu seriusnya coba…
    kerjaannya bkin syoung kezel ajehh,,kkke~

    baru tau rasa kalo udh falling in love ma cuyoung,,

    seruuu bgt..
    d tunggu pizan lanjutannya..
    fighting 🙂

  49. Karakter kyuyoung disini lawak banget, apalagi kyuhyun nya. Udalah si kyuhyun tuh srbenernya cinta sama sooyoung wkwk keliatan bnget, seru kak ff nyaa

  50. U did a great job. Gw udh tau kok kalo sbnrnya kyuhyun udh cinta dluan sma sooyoung hahahaha
    Sayang aja egonya tinggi
    Layak buat dapat piaka oscar si kyuhyun. Well karakter mereka nice bangetttt
    Plisss sunmi itu ga usah dicritain napa sihh. Tolong fokus aja ke kyuyoungnya yaahh
    Next chap ditunggu. Plisss update asap yaaah

  51. Aku suka dengan semua karakter di cerita ini. Terlebih Suho. Cuma satu doang yang aku nggak suka: Baek Sumin. Bukan karena sifat atau apanya tapi kok kayanya ini cerita jadi fokus ke dia juga ya -_- jujur waktu bagian Baek Sumin selalu aku skip, nggak suka. Ini bagus banget. Good job! Aku nunggu part selanjutnya ya. Thank you 😉

  52. suka bgt sm kyuhyun disini unpredictable bgt and mesum lol
    bau2nya mantan kyuhyun sm asistennya nih hehe

  53. Itu soo digunting di teror sama mantan kyu yaampun sampe segitunya-_-
    Kyu dsni suka bgt klo udh godain soo kkkk
    Jailnya yadongnya mesumnya kocak bgt ini ff author aku suka ditunggu part 3nya jan kelamaan yaa^^

  54. Emang dasar evilkyu jail banget. Tapi mereka sebenernya romantis tapi romantisnya gaib, jadi gak terlihat haha.. Ucapanya kyuhyun emang fulgar tapi itu yang bikin lucu seolah kyuhyun kalok ngomong gak di pikir asal njeplak aja.. Haha next next

  55. WOOOOOOWWWWWWWWW…….
    SUKAAAAAA… SUKAAAAA… SUKAAAA
    Next post ny cpet publish ya thor, suka bgt dg cerita ny. Meskipun blm ada konflik ny.
    Sweet bgt.
    Ditunggu lnjutan ny……

  56. WOOOOOOWWWWWWWWW…….
    SUKAAAAAA… SUKAAAAA… SUKAAAA
    Next post ny cpet publish ya thor, suka bgt dg cerita ny. Meskipun blm ada konflik ny.
    Sweet bgt.
    Ditunggu lnjutan ny..

  57. cepetan di post part 3 nya donk thor.. udh gak sabar baca malam pertama nya kyuyoung dan gak sabar baca kyuhyun tergoda sma tubuhnya sooyoung..

  58. Hahaha ngakak baca ff ini. Saya suka karakter kyuhyun yg jahil hohoho sabar ya soo eonni.. seru thor! Next yaa

  59. Wooooow ceritanya kereeen, aku suka banget. Eh btw kok nama sooyoung eomma tertera di surat warisan itu ya? Kok bisa? Ya ampun kyu appa cabul banget sih, heran deh ngidam apa ya ibunya pas ngandung dulu. Di tunggu part 3 nya.

  60. Sooyoung ga seceking korek kuping tau, badan sooyoung itu sexy kyk jarum pentul/? #piiisss . Aku gamau sok tau kyk kemaren ah, aku pikir yg ngomong “mnyerahlah, Baek Sumin’ itu Soo ternyata Suho. Fix aku suka bgt ff ini, mmuach muachh muachh deh suka nya 💋💋💋💋💋💋

  61. Wkwkkwkwk kyuppa usil sampe segitunya xD dari koper yg d bilang d buang lah, trus beli bikini + lingeri yg bikin soo eon kesel sampe yg paling parah nungguin soo eon mandi di dalem kamar mandinya langsung pula xDD dasar suami ajaib 😆
    Trus itu baek sumin pede bgt sih pake segala nyusul kyuppa aj…untung junmyoen udah ngehandle…hihhihi penasaran sama cerita selanjutnya kyuppa cemburu sama soo eon ya????? Pengen bgt kyuppa kena batunya dgn dia yg balik ngejar2 soo eon 😄😄

  62. Kyu jago bener kata”nya
    Isengg bgtt sma soo
    Paling” ntar jg jdi suka sma soo
    Teaser nya bikin penasaran
    Next

  63. Astaga astaga ini keren sekali!! Gatau mau komentar apa lgi.. tetap semangat menulisnya ya!! Hwaiting

  64. Wkwkwwkwk LOL!! Sumpah kyuhyunn wkwkwwkwkwkwkk gilaaaa banger sooyoung eonnie sabar yaaa wkwkwkk akuu sukaa ff ini!! Semangat teruss thorr😆😆😆 di tunggu next chap

  65. KERENNNNN
    sialan.kyuhyun pervert banget;-(bentar deh, sumin-junmyeon juga jadi couple ya?
    saran aja.partnya jangan sampe 20an ya.-.paling 10 part selesai lah.soalnya kan per partnya ini panjang.
    BY THE WAY, PART LANJUTANNYA JANGAN LAMA-LAMA YA.

  66. LOL kyuhyun lo udah brengsek bajingan playboy, cabul lagi! Ckckck sooyoung bener-bener mesti jadi orang paling tabah buat ngadepin suami kayak kyuhyun, sabar ya mak, gue selalu disampingmu. Gak sabar buat part 3 nya. fighting!

  67. keren ff nya author.
    ini salah 1 ff yg di tunggu.

    kata kata kyuhyun memang cocok jg aktor Hollywood.
    meyakinkan org dgn mulut berbisanya.
    suka sm karakter kyuyoung disini.

    tp author kalok boleh kasih Saran seharusnya kata selembar benang di ganti jadi sehelai benang biar bagus kalimatnya.

    oke itu ajah author.
    next and Semangat buat Ngelanjutin ini Ff.
    😀

  68. akhirnya muncul juga FF yang aku tunggu kyu pervert abis and pintar bgt mempermainkan emosi orang.
    so di tunggu ya next and SEMANGAT!!!!

  69. Pengen ff ini tetap humor yah.. jngn kebanyakan sedih2nya hehehe..
    Aku suka klo kyuyoung saling ngejahilin.. thor bwt kyu yg jatuh cinta prtama dong..
    Next part updateannya ditunggu.. 💪

  70. haha… kyu mah kalo ngomong fulgar pisan ih..
    udahlah menyerah aja sunmi.. aduhh.. pengen cepet si kyunya punya perasaan sama soo eon..
    thor di tunggu sekali ceritaya, jangan lama”, penasaran

  71. Suka banget banget banget sama part yg ini
    Asli kyuyoung disini kocak bgt
    Gak sabar sama part 3 nya ditunggu bgt

  72. rambutnya!!!!!! untung soo cantik dgn model apapun -__- emg kyu minta ditendang(?)lah krn pnya mantan2 gila. seneng jg krn soo bisa ngelawan kyu hahahaha, tunggu aja nanti kyu yg mabuk kepayang(?)sama soo

  73. Waduh kyuppa demen banget godain soo eon. Pasangan yang sama sama kocak. Wkwkwk
    Sumin ternyata pantang mundur, dia sampai sampai nyusul ke hawaii karena dia ngira kyuyoung bulan madu disana.

    Next ya unn. Moga aja kyuyoung bener2 jatuh cinta.

  74. ff Yang ini keren bnget Thor… ibu nya sooyoung juga lucu bnget… penasaran sama part 3 nya .. ditunggu ya.. jangan lama” ya thor

  75. Mudahan koment kali ini bisa…
    Suka sama ff kamu.. ditunggu part berikutnya.part.3 kyaknya mulai ada konflik ya..

  76. Ya ampun nie ff sangat sangat keren ,, bikin aku ketawa** sendiri bacanya … Kyu jail bgt mesum lagi . Kasian Soo selalu jadi korban Kyu …

    Sangat sangat penasaran ama part 3 ,, yg akhir itu louu …
    Ada NC nya gk nehhhh ,,, #kalubolehada

  77. Anjir kyuppa jadi orang vulgar banget yak kata-katanya–”
    Si sumin ganggu acaranya kyuyoung aja dah.. pake ngerusakin dandanannya syoo eon..
    next chapter ditunggu!!^^

  78. Daebak,,,, kyuppa mesum banget sampai ngintip soo oenni yg lg mandi, dan bagusnya kyu dapat jurus andalan soo. Soo mesti sabar tu menghadapi setan kyu. Next!

  79. astga kyuhyun cabul banget.
    jadinya lucu pas kyuhyun suka ngbuat soo kesel.
    asal jangan di buat sakit hati aja sooyoungnya.
    di tunggu lanjutannya thor

  80. ihhhh ffnya makin ucul wkwkw seru banget chingu. aku suka bgt baca bagian kyuyoung berantem mulu wkwkw kaya so sweet aja gitu wkwkw
    jangan lama lama yaakkk!!!

  81. Arkh… Karakter Kyuppa loh. Kece abis. Seperti angin puting beliung =D
    Suka dengan Soo eonnie di sini. Dia justru apa adanya. Tidak akan terbujuk rayuan maut Kyuppa untuk kedua kalinya. Haha

    Lanjut yah ^-^
    Ku tunggu chingu 🙂
    Penasaran dengan part 3-nya 😀

  82. akhirnya ini ff, di publish juga.
    tiap kali mampir kesini, pasti mau liat lanjutan ff ini, udah ada apa belom

    daebak, si kyu mesum parahh.
    apa lagi pas soo selesai mandi, busett si kyu yadong bgt, untuk soo punya jurus buat ngasih pelajaran ke kyu.

    penasaran sama next part nya.
    kira kira, gima lanjutannya ya hehe

  83. ngg brnti snyum” sndri. kyu bner” evil dehhh.
    teaser next chapnya kyuyoung kiss ya??
    omoooo ngg sbar pngen baca #yadongmodeon

  84. Hhhmmmm kyuhyun mah bisa aja bikin sooyoung emosi naik darah terus~
    Udah sumin sama junmyeon aja, kyuhyun udah punya istri loohh haha
    Next part soon

  85. ya ampun aq kira bneran dbuang koperny.. kasihan sooyoung..
    kyu seneng bgt godain kyuuu… soo menggebu2 ya berasa capek bacany 😂😂 brarti feeling dpt hihihi
    next part ditunggu y thor 😆😆😆

  86. Aigoooo
    Akhirnya muncul juga
    Eonnie tau, aku bolak2 KSI hanya untuk melihat FF ini udh publish atau belum

    Itu orang manusia atau setan sih?
    Kata2 ama kelakuannya benar2 bikin orang lain berpotensi jadi gilaa
    Ckckckckckck
    Belum lagi tingkat kemesumannya yang super duper
    Banyakin sabar yaaa soo eonnie punya suami macam dia tuh, setan bin mesum

    Lanjut eonnie
    Selaluu selaluu ditunggu
    Jangan lama lama Ơ̴̴͡.̮Ơ̴̴̴͡

  87. hhhaahhaa… itu soo pasti malu bnget pas diliatin kyu dlam keadaan polos… tapi gak pa2 kan udah sah… hihihi… halah kyu ngaku aja dech klo dri awal udah suka ma soo… kog bwaanya pengen ngerjain soo melulu… langsung ngebut bca pas tau authornya ngepost ff bru… next ya…

  88. Akhirnya kyuyoung menikah.
    Kyuhyun suka bgt bikin Sooyoung marah, ngakak tiap kali mereka berantem =D

    Next part ditunggu ^^

  89. duh mereka berdua kok lucu bgt sih, bickeringnya ituloh hahaha yg satu suka bgt ngegodain yg satu juga gampang bgt nunjukin reaksinya hahaahhaha..
    sumin pasti nanti jadinya sama junmyoen deh yakin deh

  90. seperti.ya ada yg tidak beres sama sikap misterius.ya Kim Junmyeon -_-
    Kyu kyu hati” itu lidah kemakan omongan sndiri baru nyaho kalo kau akan tergoda oleh soo 😀
    ditunggu kelanjutan’ya ^^

  91. astaga,kyuppa bagai bermuka 2 bener dah
    so sweet pas ngebujuk eommanya soo
    tp pas bikin soo kesel, kurang ajarnya minta ampun

    next part ditunggu 🙂

  92. ha..ha..ha.. kasian soo disangka hamil…
    kyuhyun mesum……. 😀
    ditunggu lanjutannya 🙂
    semangat 😀

  93. gilagilagilaaaakkk haha dari prolog sampe part 2 ini ceritanya fix bgt bikin penasaran haha
    kuyunnya mesum……..– but noprob laah makin mesumin aja si kyunya (?)
    lanjoot teruuuus!!

  94. Aaaaaaaaaaaaaaa aku agak sedikit kaya ‘demi apa ini ff part 2 nya publish?’ aku ngerasa baru kemarin baca loh.. tapi gapapa.. ini yang aku suka, post nya ceeppeettt!! aku seneng!!!
    tapi sebelumnya, maaf banget Author, tadi siang aku udah baca ff ini, cuma belum sempet komen, soalnya lagi disekolah, pake komputer sekolah plus free wifi dan bzz mau komen terus bel-_-.. kekeke, mianhae:)))

    Ini Kyu apa-apaan dah? mantannya Subhanallah.. ga nanggung-nanggung, ibu anak dipacarin, mesum tingkat dewa yaAllah.. Tapi emang enaknya gitu sih, Kyu nya mesum, Soo nya digodain mulu, dihina terus mereka beradu argumen .. prok prok prok .. kehidupan rumah tangga ala Kyuyoung .. ckck
    Aku sih sukkaaaa pakeee banggeeett ff ini.. tapi tadi ada typo, sediikkkiitt doang kok yang kata ‘atay’ seharusnya ‘atau’ kan?? Atay nama pangggilan sepupuku loh.-. Lol.
    Sisanya akuuu lagi-lagi cuma bisa bilang kalo aku bener-bener excited bangeeettt nungguin next ff nya..
    SEMANGGAATTT AUTHORR!!^^

  95. aduh itu dou evil,,, makin kocak, gila, dan keren …
    itu siapa yg cemburu? gue berharap itu kyuhyun … hahaha
    di tggu next ya …

  96. suka banget beneran sma ini ff, kocak
    si kyu dasar otak mesum, dn soo gampang dibodohin
    yaampun sosweet sebenernya kyuppa mau ngajak soo ke hawai cuma gara” si sunmi
    wahh tanda” cinta nih
    kyu gilaa masuk ke toilet sembarangan,soo lagi mandi jga
    bener” ditunggu selanjutnya kyknya ada kiss scene kyuyoung nuh, jgn lama” yaaa

  97. kkkkkk.. dasar evil couple. selalu aja ribut.
    kyuhyun pervert & vulgar banget sih omongan nya.. bikin emosi sooyoung meluap-luap! ada untung nya juga sih kyuhyun bawa soo ke gwangju jadi sunmi nggak bisa ganggu soo.
    ditunggu part selanjutnya….

  98. astaga disini kyu bener-bener mesum-,- bikin ngakak ngeliat kyu yang selalu bikin soo kesal mulu ckck. ngeliat teasernya bikin tambah penasaran aja><

  99. oMG…kata-kata kyuhyun oppa sweet bnget pas mnta restu ke ibunya soo eonni, gk sbar nunggu part selanjutnya ^^

  100. Ahhhhhh omg ..so excited finally un update from u ..yess i like syoo’s caracter in here ( i hope u don change it for the next chap coz i’m so bored with her on soft hearted , sad , crying and ect )
    Hahaha kyu serve u rite ..u will realize how brutal she is 😆
    To author : well don
    XOXO

  101. akhirnya di post juga chap 2nya
    kyu suka banget deh godain sooyoung awas loh nanti jatuh cinta ama sooyoung
    semangat ya author buat nerusin ff ini

  102. Akhirnya…
    Seperti yg d harapkan tpi kurang greget😅 kyu nya kurang mesum (。・ω・。)

    Pdhl yg d kamar mandi terusin aja ntar pas tengah2 bru tuh pukul (σ≧▽≦)σ

    Kayanya d sini somin sma jumyeon pnya log cerita ya ^^ itu bgus, tpi jgn kbnykn yah kan yg d harepin KY . mereka muncul pas ada KY aja ^^v

    Lnjt yah, tpi jgn terlalu lama, kalau bsa kasih thu jdwl updatenya ≧∇≦

  103. kyuhyun oh kyuhyun kenapa engkau cab-hmpft.. itu apa.. itu apa .. apakah ada something..haha njir kyu lo jail banget ma soo.. youngie gue kenapa lo gak jail juga kayak suami lu.. memang sifat mendasar sih ya.. kyuhyun itu menyebalkan haha.. trus tuh mantan mau ganggu gimana lagi.. apa kyu masih nyimpen perasaan dia juga.. next ppali juseyo..

  104. Hahaha …
    Mulut mereka berdua sama dan buat ngakak gak ketulungan 😂😂
    Jangan lama2 ya author, ini bakal jadi ff yg akan di tunggu kehadirannya 😍

  105. Kyuhyun kelakuan nya bner” devil deh,,tp semoga ntar dya bisa suka setengah mati sama sooyoung,,wkwkwwk,,next yaaa

  106. Aigoooo makin seru makin gila makin panas aja ini epep😄 bikin kepo ih authornya huhu. Banyakin kyuyoungnya aja yaa wkwk. Ditunggu next chapternyaa👏👏

  107. Kyuhyun ucapannya vulgar bnget ><
    Beneran tuh kyu sdh ngencanin anak-ibu skaligus? Ini mah namanya lebih dri playboy -_-
    Itu di teaser.y bkalan ada orng ke-3 namja ya? Smoga bikin kyuhyun cmburu beratt, kasian liat syoo eonni dihina mulu sma kyupil-,-
    Sumin terobsesi bnget tuh sma si kyu, udahlah nyerah aja deh lo psti kyu nntinya suka sndiri sma sooyoung *soktahu

    Next partnya ditunggu thorr secepatnya yaa 😉

  108. kyu hebatt buat syoo kesal :v
    btw itu kyu beneran liat syo full naked? bhak gak nyangka ane
    di tunggu klanjutannya thor

  109. ahirnya bisa komen ff juga..
    hai chinggu^^
    maafkan krna aku baru komen d.ff mu ini..
    krna email yg harus d.gantii..
    oya ff nya daebak
    aku suka sm jalan critanya…
    kesel juga sihh sm kyupil yg gak serius”..mlah ngegodain syoung trusss..
    ntar jatuh cnta bneran lohh..
    okey d.tunggu lanjutannya ya ..
    fighting^^

  110. aaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaakh sumpah demi appun aku suka bget sma part ini
    kyu kren bget sukses ngegoda soo
    astga cho kyuhyun neomu saranghae
    aku nggk bisa komen apa2 thor sumpah ini kren bget
    aku hrap next part cpt dipost
    author fighting!!!

  111. keren banget part ini,,, kyu mesum banget sama soo… dan kata2nya yg vulgar serta semua tingkahnya membuat soo kesal…

  112. Ya ampun kyuhyun jahil bnget slalu ngegoda.in sooyoung haha ngakak ngakak deh bca epep ini😀😀 😀

    Itu sumin jhat amat sigh trus msih aja ngejar2 kyuhyun gx malu ya 😀✌✌

    Nextt yya😀😃

  113. Tambah seru nih ff, Terjadi juga pernikahan mereka berdua, kirain kyu bakalan ngebawa soo ke honolulu eh ternyata bukan
    Wkwk kenapa sih pikiran kyu mesum banget, nantangin soo buat ngegoda soo dan soo malahan nyetujuin lagi kan jadinya malah….. Yaa begitulah hehe
    Thor next ffnya, klau bisa lebih seru lagi yaw hehe

  114. Gk kebayang kyk gimana sooyoung pas kyuhyun liat dia telanjang -_- pasti malu banget ..
    ihh.. kyuhyun nakal…
    next thor, fighting …

  115. sumpah aku suka banget part ini . si kyu nya itu loh evil banget kerjaannya ngegodaiin soo mulu .
    yg jadi pengganggu adalah para mantannya kyu .
    next part sangat ditunggu .please dilanjutinnya cepetan yaa

  116. Hahaaha tingkah soo dan kyu buat ngakak, persis tom and jerry 😄
    kyu kayaknya tergoda deh sama soo, tapi gengsi hehehe
    mantannya kyu bejibun dan tingkahnya mengerikan,
    d tunggu lanjutannya

  117. Mantannya kyu nyeremin, emakk sama anak dijadiin mantan pun. lol xD
    Sukaa ceritanya, next thor! fighting!

  118. akkhhh ini sumpah keren banget omaigot sumpah kyuhyunnya devil gila suka banget gangguin sooyoung awas loh jatuh cinta sama soo wkwk nice ff thor keren bangetcaku suka padahal baru 2 part wkwk lanjutin thor

  119. Akhirnya di post jugaa… lama bnget nunggu ff yg satu inii.. hahahah
    Kyu jail banget ya sma si soo.. aahh gokil lah Trus keren juga..
    Gak sia2 nunggu lama. Part 3 udh gak sabar eonnie:D

  120. aaa….mantan2 kyu ngeri amat. tp sumin mmg yg paling parah dh…heuh..
    untung aj ad junmyuen and the geng hhaaa

    whoa…liburanny kepantai biasa. pdhl sdh niat keHawaii..hn,kyu biar sering bkin soo jengkel msh perhTian..

    hn…teaserny bkin penasaraan. next part dtunvgu

  121. lucu sekali, hahahaa..
    refreshing story 😀 tp kenapa aku blm bisa baca sifat para tokoh utamanya ya? well, mungkin cuman aku aja. hahaha
    keep writing author~

  122. Kyuhyun oppa bener2 yadong+playboy, aniya.. raja playboy tepat nya.. masa iya kyu mengencani ibu dan anak nya sekaligus, apalagi anak nya baru 8 tahun *bener2 gila*
    tapi cerita nya bagus+seru dan gak ngebosenin..
    next thor, aku tunggu next part nya ya.. fighting..

  123. walaah penganten baru kok berantem terus kaya Tom&Jerry..
    kyuyoung itu kalo berantem so sweet bngt, apalagi niatnya si kyu ngegoda soo dgn cara ngejailin soo eon supaya marah2 malah makin sweet..
    nextnya di tunggu..

  124. Omooo yadong bener kyu nya -_-
    Semoga soo betah sama dia.
    Jangan bikin ada org ketiga yg bisa ngrebut soo ya thor. Nyesek ntar *maksa wkwkwk
    Ditunggu next partnya. Fighting!!

  125. Kocakkkk…. ada” aja tingkah kyuyoung…
    Kyu mesumm disini! Dasar..kkkkkkkk~
    Cemungut Cuyong….
    next part publish as soon yah thor..

  126. Frontal banget ih si kyu ! Suka kalo kyuyoung tuh kayak gini , next ff jangan lamalama ya thor ! Fighting 🙂

  127. Kyuhyun nya vulgar banget bhak😄 tapi seru😱 udah lama nunggu part kedua ini sampai lumutan(?) Part selanjutnya lebih panjang lagi dong thor oke fighting🙌

  128. As expected, pervert mr.cho:’D

    Gak sopan sekali btw itu ngintipin sooyoung mandi sumpah pengen aku tendang rasanya si kyuhyun -,-
    I smell a new couple alert.. Junmyeon-sumin? Tapi aku pengen ada sedikit junmyeon sooyoung disini pengen liat reaksi kyuhyun gimana:’D soalnya dia jahil mulu kagak pernah serius wkwkwk’-‘

    Next partnya pasti lebih seru. I’m waiting mayang!!:3

  129. hahahhaa aku rasa soo harus siapin banyak2 stok kesabaran menghadapi kyu yg super duper jail evil dan mesum kkkk berharap banget kyu yg jatuh cinta deluan dg soo next segera thor

  130. chukkae kyuyoung 😊 .. kerennn
    eomma syoo pikiran nya cepat berubah . astaga kyu memang layak tuh dapat penghargaan.
    sukaa karakter kyu yg selali jailin syoo.
    huwaaa smoga mereka cepat cepat saling jatuh cinta .,
    like juga sama junmyeon ., udaa sumin ama junmyeon aja yah .

  131. Gila bru part 2 gue udh ngakak sama geli duluan wkwk kyuhyun sukses bikin sooyoung kesal haha
    next part ditunggu bgt thor hihi fighting author!!

  132. Malem malem baru mau siap siao tidur, ada email dari kyuyoung. Nyoba baca walaupun mata merem melek dan akhirnya cuma kebaca setengah. Lanjut baca lagi pagi ini dan gak ada penyesalan baca ff ini pagi pagi. Aku suka ceritanya kevuali kalo ada sumin. Aku mulai gak tenang kalo ada sumin. Anyway, sumin oakek pasmina? Dia berhijab? Ahahaha gak kok aku ngerti maksudnya. Aku suka ff ini. Lanjut yaaaa. Kalo bisa ffnya selese bulan ini. Soalnya bulan depan udah masuk asrama 😦

  133. Daebak thor haha
    Kyuhyun jail banget kasian sooyoung nya kesel mulu
    Itu teaser nya yang terakhir kyuhyun ngapain sooyoung tuh ? :p
    Ditunggu next chapter nya ya thor, kalo bisa jangan lama2 hehe *reader maksa*

  134. si kyu ya allah, evil nya nggak ketulungan .. sabar ya soo, sabar …
    ihh gila masa ibu sama anak di pacarin ..
    ditunggu next nya ..

  135. sukaaaaaa!!!!hahahahahahah bahagia baca ff #eh. suka bgt thor, cocok bgt penggambaran ceritanya sm karakter orang2nya, smg soo ama kyu nya makin unyu2 gt yaaaa, jangan sad2 an plij:( smg hepi ending deee yhaaaa, hehehe

  136. Akhirnya ff nya di update juga..bagus lucu..berharap ada orang ketiga yg bikin kyu cemburu..hehe..ditunggu ya thor next chapter kalo bisa jgn lama2..hehe maksa 😀

  137. iiiih… chingu daebak!
    gilaaaaaa! keren abis. 😀
    ceritanya makin seru, dan ditunggu part 3 yang dari teasernya udah bikin penasaran.
    🙂 🙂 🙂

  138. Wahahahak kyuu emng paling jago ngerayu, ngegombal smpe emaknya syoo juga luluh sama tipu daya mulut kyuu yg berkata manis dan lembut….
    What sumin smpe berani gitu demi menggagalkan pernikahan syoo dan kyuu..
    Walah syoo pasti malu + kesel tuh pas tau kyuu ngeliat dia mandi…
    Bagus syoo kalo kyuu macam2 tendang aja..
    Kyuu emng rajanya otak mesum deh disini…
    Smoga sumin ga ngikutin syoo sama kyuu ke gwangju juga deh…
    Wuah spoiler buat next part bakalan tambah seruu…
    Ditunggu yaaa ;), Ajajaja smngt buat nulis ffnya ><

  139. Hahaha kyu itu meseum banget yah:-D sabar aja yah buat soo eoni,. Lanjut thor post y jangan lama-lama;-)

  140. Daebakkk… Asli keren banget, senyum2 sendiri aku bacanya, kyuhyun senang banget ngegodain sooyoung,. Ok next partnya ditunggu, jgn lama2 ya thor di publishnya, buat author semangat nulisnya. (^v^)

  141. Astaga kyuhyuuuunn
    gila banget dia
    semoga sooyoung bisa bertahan deh ya
    eh itu jumyoen ada apa sama sumin
    ditunggu next part nya

  142. Cerita nya lucu kyuhyun sama sooyoung berantem nya bikin gemes ..
    Di tunggu kelanjutan nya ia chingu . jangan lama lama di pos nya

  143. Kyu seneng banget godain soo
    Ati-ati loh…
    Eh, di teasernya ada cowok lainnya? Makin seru nih…
    Ditunggu ya lanjutannya

  144. soo klwat polos nih…
    kykny bukan soo yg jtuh cinta duluan deh .
    kyu udah nampk tertarik ma soo.
    pengen liat soo bwt kyu.tersiksa..

  145. seruuuuu. pertengkaran kyuyoung jd hiburan sendiri. kyu jahil ya smpe soo penuh emosi wkwkwk gak sabar chap 3 penasarannnn

  146. Dasar kyuhyun kerjaannya ngerayu dan ngegoda syoo mulu, modus banget lu ye ntar kecantol baru tau rasa deh

  147. whoaaa… johayo >.<
    ga kebayang sama kelakuan mereka yg lucu bgt. kyu suka banget bikin soo nya kesel jadi hiburan tersendiri buat dia apalagi dengan kata2 vulgar nya, hahhahaha….
    semoga mereka bisa saling jatuh cinta dan ga ada yg ganggu hubungan mereka terutama mantan2 nya kyu yg banyak itu 😉
    suka sama rencana nya kyu yg ga jadi ke hawai karena udah tau bakal ada yg ngikutin mereka, jadi kyu nya merubah tempat supaya mereka bisa ber2an aja, semoga ga ada gangguan juga dan lancar honeymoon nya, wkkwkwkk….
    next part ditunggu ya thor, hwaiting ^^

  148. Ya Ampun thor!!!!! suka banget sikap kyuhyun yang evil + mesum gini hehe
    Chapt ke3 nya cepet ya thor.
    Jangan sampe seminggguan, diriku kepo setengah mati hhuhu
    Gaada kekurangan ko thor, kekurangannya tiap chapter harus cepet dipublish hehehe 😜
    Ditunggu chapter selanjutnya. Fighttiing!!!!

  149. Melek d pgie² gk bs tidur, iseng² bka KSI trnyata da ff ni d post jd seneng ada pnghbur insomnia eee…
    Mkin koplak aja Kyuppa, kyanya Sooeon mnderita bgt pnya suami sombong, tkang maksa dan mesum tingkat Dewa ckckcck…..
    Ah Debak thor….
    D tnngu ya part 3nya….

  150. waww.. haha kyuppa udh liat soo telanjang.. tapi ngomong2 ff nya seru.. klo boleh request nihh thor nanti pas mlm pertama dibikin NC ya thor..
    #evilsmirk
    #ketularankyuhyun

GO AWAY SIDERS! You have to leave comment here...