After a Long Time [Chap 1]

sssssssssssss

AFTER A LONG TIME [ Chapter 1]

Present by Cho L (@ElisRyeong9)

Picture by Yamashita Yumi (@muthmay2499)

Casts : Cho Kyuhyun, Choi Sooyoung, Lee Donghae, Kim Myunsoo, etc

Genre : Romance

Rating : PG

 Biar kuceritakan kisah perjuanganku untuk mendapatkan cintanya, karena dia terlalu istimewa, maka patut diperjuangkan.

Seorang yeoja tengah duduk santai di ruang tamu apartemennya menonton tv sambil memakan camilannya. Ia adalah Choi Sooyoung atau sekarang berubah menjadi Cho Sooyoung. Jika kalian menebak Sooyoung sudah menikah maka tebakan kalian benar. Bahkan sekarang ia tengah mengandung 8 bulan dari benih sang suami –Cho Kyuhyun, suami dari Choi Sooyoung.

AUTHOR POV

 

Decitan pintu terbuka membuat Sooyoung mengalihkan perhatiannya dari Tv yang sedang ia tonton.

“Aku pulang!” ucap Kyuhyun penuh senyuman.

Oppa kemarilah!” tunjuk Sooyoung kesebelah sofa yang kosong di sampingnya.

Aigo.. sudah kubilang jangan memakan camilan yang sembarangan, Nyonya Cho.” ceramah Kyuhyun kepada Sooyoung.

Sedangkan Sooyoung sendiri sudah meringis takut, “Mianhae, oppa.” sesal Sooyoung.

Kyuhyun tak bisa melihat Sooyoung sedih. Maka dari itu dia langsung mengganti topik pembicaraan. “Ne gwaencanha, chagi. Bagaimana hari ini? Apa dia membuatmu sakit lagi?” Tanya Kyuhyun sambil mengelus perut buncit Sooyoung.

Anio. Akhir-akhir ini dia sudah lebih tenang. Tidak menendang dengan keras lagi,” jawab Sooyoung sambil mengelus tangan Kyuhyun yang ada di atas perutnya.

“Cha! Kalau begitu oppa mandi dan kita makan malam bersama,” ucap Sooyoung seraya bangun dan menarik tangan sang suami agar lekas mandi dan beristirahat.

SOOYOUNG POV

Setelah memasuki kamar, Kyuhyun oppa langsung ke kamar mandi untuk membersihkan diri. Kyuhyun oppa keluar sudah memakai piyama dan langsung merebahkan diri di sampingku. Aku merasakan tangan melingkari pinggangku dan itu adalah tangan suamiku.

“Aku masih tak menyangka bisa memelukmu seperti ini, Chagi,” ucap Kyuhyun dengan menelusupkan wajahnya di leherku.

Ne oppa,” ucapku  membenarkan ucapan Kyuhyun seraya mempererat pelukannya.

“Bahkan dia sudah berumur 8 bulan,” ucap Kyuhyun sambil mengelus perut ku yang di dalamnya sedang tumbuh seorang malaikat yang akan membuat kehidupanku dan Kyuhyun oppa bertambah lengkap.

AUTHOR POV

Mereka masih saling memeluk dengan erat, sampai akhirnya Kyuhyun membuat jarak di antara wajah  mereka, “Saranghae Chagi. Aku berjanji tak akan melepasmu walau apapun yang terjadi,” ujar Kyuhyun kepada Sooyoung.

Nado oppa,” ucap Sooyoung.

Perlahan tapi pasti Kyuhyun menipiskan jarak di antara mereka. Mata Sooyoung memejam seiring dengan bibir Kyuhyun yang menyentuh bibirnya. Kyuhyun melumat bibir Sooyoung dalam namun sarat akan cinta pada Sooyoung. Setelah melepaskan pangutannya Kyuhyun mengelus pipi chuby Sooyoung.

“Kau masih ingat perjuangan kita dulu kan jagi?” Tanya Kyuhyun seraya menatap mata Sooyoung.

“Aku tak mungkin melupakan perjuangan kita, oppa,” jawab Sooyoung dengan mata yang berkaca-kaca.

“Jangan meteskan air mata, Chagi. Aku tak ingin kau menangis,” ujar Kyuhyun seraya menghapus airmata Sooyoung yang sudah menetes.

“Bodoh! Aku hanya terharu karena dulu kau mati-matian memperjuangkanku di depan Lee Sooman dan Kim Youngmin sajangnim,” ucap Sooyoung dengan nada sedikit kesal “Yahh walaupun aku harus melepaskan beberapa wanita cantik.”

“Yak! Jadi kau menyesal memilihku?” Rajuk Sooyoung langsung membelakangi Kyuhyun.

“Tidak mungkin aku menyesal memilihmu, Chagi. Apalagi Kyuhyun junior sekarang berada di rahimmu” ucap Kyuhyun memeluk Sooyoung dari belakang.

“Kau masih ingat, oppa? Dimana kita harus menutupi hubungan kita.” tanya Sooyoung masih dengan membelakangi Kyuhyun.

Ne, Chagi. Karena aturan SM Lee Sooman sajangnim kita harus menutupi hubungan kita,” jawab Kyuhyun.

Sooyoung membalikan badannya dan menatap Kyuhyun seolah tatapan mereka membawa mereka kemasa lalu dimana mereka menjadi trainee SM.

FLASKBACK ON

Kantor SM.ent terlihat begitu padat pagi ini. Banyak para staff berlalu lalang menjalani kegiatan masing-masing maklum saja mengingat SM.ent akan mengadakan SMTOWN in Paris. Pintu lobi terbuka menandakan ada seseorang yang tengah masuk. Mungkin bukan seseorang melihat ada 5 yeoja yang tengah memasuki gedung SM.ent mereka adalah Taeyeon, Tiffany, Jessica, Sooyoung, dan Yoona. Sesampainya mereka di depan lift mereka bertemu dengan sunbae mereka yaitu Super Junior dan TVXQ.
Annyeong oppadeul!” sapa mereka serempak pada para sunbaenya.

 

Annyeong.. Kenapa kalian hanya berlima?” Tanya leeteuk melihat member SNSD tidak lengkap.

“Member yang lain akan menyusul nanti, oppa. Jadi kami duluan,” jawab Taeyeon.
Sedari awal Eunhyuk melihat member SNSD. Ia langsung mendekati Sooyoung. “Wahh.. wajahmu memang cantik Sooyoungie, walau tanpa make up sekalipun,” ucap Eunhyuk penuh kagum karena kecantikan Sooyoung yg begitu alami.
Gomawo oppa,” ucap Sooyoung dengan senyuman di wajahnya.
Ting!

Pintu lift terbuka namun karena mereka semua tidak cukup masuk dalam satu lift maka mereka membagi menjadi dua bagian. Yang masuk di lift pertama adalah Leeteuk, Ryeowook, Yesung, Taeyeon, Tiffany, Yunho, Kangin serta Shindong. Di lift kedua kita bisa melihat Sooyoung, Yoona, Jessica, Eunhyuk, Kyuhyun, Donghae serta Siwon mereka dalam satu lift.

 

Seperti biasa Eunhyuk akan selalu di samping Sooyoung. Membuat seseorang dengan mata elangnya mengawasi gerak gerik namja yang ada di samping. Tatapan itu sarat akan rasa cemburu dan amarah.
Cho Kyuhyun –ia adalah namja yang memiliki tatapan itu ia menatap Eunhyuk seakan-akan ingin mengulitinya. Tak ada yang menyadari tatapan itu selain Donghae ia tahu bahwa Kyuhyun
menyukai Sooyoung hanya orang bodoh yang tidak tahu arti dari tatapan Kyuhyun itu.
Ting!

 

Pintu lift pun terbuka dan mereka semua keluar dari lift. Sesampainya mereka di tempat latihan di sana sudah ada manager masing-masing dan beberapa artist SM.ent. Tak lama pun beberapa member SNSD yang lain datang dan lengkaplah mereka semua.

 

“Baiklah kita semua sudah berkumpul maka langsung akan saya mulai,” ucap manager Kim. “Di sini akan ada couple dance yang sudah kami pilih yaitu Eunhyuk dan Hyeoyeon, Sungmin dan Yuri, Donghae dan Sooyoung, Kyuhyun dan Seohyun, serta Shindong dan Yoona,” ucap manager Kim.
DONGHAE POV

 

Akhirnya aku bisa berpasangan dengang Youngie. Aku menolehkan kepalaku ke arah Sooyoung dengan senyuman di wajahku ia pun membalas senyumanku, “Baiklah kita mulai latihan dan kalian berdiri dengan pasangan masing-masing.” Terdengar suara dari manager Kim membuatku mengalihkan perhatianku pada wajah Sooyoung.

 

Kita semua sudah berada di posisi masing-masing. Aku mengikuti intruksi dari pelatih aku menyentuh pinggang Sooyoung sesuai intruksi. Kalian tahu apa yang kurasa? Benar-benar bahagia.

Oppa…” panggil Sooyoung. “Nde?” Tanyaku karna tidak fokus saking senangnya.

 

Oppa gwaencanha?” Tanya Sooyoung.

 

Ne gwaencanha. Wwae??” Jawabku.
Oppa terlihat tidak fokus. Kalau kita salah gerakan maka kita akan menadapat masalah,” ucap Sooyoung.

 

Jinjjayo?” Tanyaku.

 

Sooyoung mengangguk.
“Iya oppa. Jika kita salah maka kuping kita akan memerah mendengar ceramah dari pelatih.” jawab Sooyoung dengan candaanya yang terlihat imut di mataku.

 

“Hahaha… Geurae, aku akan fokus aku tak mau kupingku menjadi memerah karena mendengar ceramah dari pelatih” ucapku dengan tawa di wajahku begitu pun.
Sooyoung yang tertawa membuatku serasa melihat malaikat dari langit.
AUTHOR POV
Setelah diumumkan pasangan masing-masing. Kita bisa melihat perbedaan ekspresi Donghae dan Kyuhyun. Wajah Donghae penuh kebahagiaan karena dipasangkan dengan Sooyoung. Sedangkan Kyuhyun hanya bisa mendengus karena dipasangkan dengan Seohyun. Ia begitu cemburu dengan Donghae yang memegang pinggang Sooyoung dengan mesra. Saking cemburunya Kyuhyun pada pasangan Donghae dan Sooyoung ia sampai salah gerakan dan kaku bagaikan robot.

 

“Yakk, Kyuhyun-ah! Apa yang kau lakukan? Kau merusak gerakanku, ” ucap sang pelatih melihat pasangan Kyuhyun dan Seohyun bagaikan robot.
Mianhae hyung,” ucap Kyuhyun sambil membungkuk. Setelah beberapa jam latihan tiba saatnya untuk istirahat makan siang.

“Baiklah kita istirahat untuk makan siang setelah itu kita lanjutkan lagi latihannya,” ucap manager SNSD.

Lorong itu begitu sepi mengingat ini jam makan siang dan rata-rata para staff ke kantin bawah untuk mengisi perut mereka. Dilorong itu hanya ada satu yeoja yang tengah jalan sendirian. Ia sengaja karena sebelumnya ia mendapat sms dari seseorang untuk bertemu di dekat pintu tangga darurat.

Ia kaget karena ada yang menarik tangannya dan langsung memeluknya. Ia akan berteriak namun ia urungkan setelah menghirup aroma maskulin dari seseorang yang tengah memeluknya.

Sooyoung langsung mengenali siapa pemilik aroma ini,”Bogoshipeo, Chagi” ucap namja yang tengah memeluk Sooyoung.

Nado oppa.. nado bogoshipeo,” ucap Sooyoung membalas kata rindu dari sang kekasih.

Pria itu mengeratkan pelukannya pada Sooyoung serta menenggelamkan kepalanya di pertangahan leher Sooyoung. “Wae? Kenapa harus dia yang menjadi pasanganmu? Kenapa bukan aku saja??” Rajuk sang namja pada Sooyoung.

 

Sooyoung hanya tersenyum dan membelai punggung kekasihnya dengan penuh cinta.
FLASK BACK OFF

.

.

.

 

Setelah acara mengobrol yang membawa mereka ke masa lalu. Sekarang Kyuhyun dan Sooyoung tengah berada di ruang makan yang berada dekat dengan dapur. Kyuhyun mendudukan dirinya di kursi, sedangkan Sooyoung tengah membawa bulgogi. Ia menaruh di atas meja dan duduk di samping Kyuhyun. Kyuhyun dan Sooyoung mulai memakan makananya. Ketika kunyahan pertama, tiba-tiba bel apartement mereka berbunyi.


SOOYOUNG POV

Ketika aku dan Kyuhyun oppa makan, tiba-tiba bell berbunyi akupun berdiri untuk membukakan pintu. Ketika melihat intercome aku hanya tersenyum melihat siapa yang datang.

“Sooyoung-ah bogoshipeo,” ucapnya padaku.

Nado bogoshipeo,” ucapku.

Aku mempersilahkan ia masuk dan langsung menutup pintu. Ternyata ia masih di belakangku. Ia langsung merangkul bahuku dan melangkah memasuki ruang makan, “Annyeong!” sapanya ramah pada suamiku.

“Cishh.. Untuk apa kau kemari? Dan lepasakan tanganmu itu dari bahu istriku!” ucap Kyuhyun sinis.

Aigo! Seharuanya kau menyambutku dengan senyuman bukan dengan wajah cemberut seperti itu,” ucapnya dan langsung mendudukan dirinya di salah satu kursi.

“Sooyoung-ah duduk di sini!” ia menepuk kursi di samping kanannya.

Yak! Andwae!” suara bariton Kyuhyun langsung mengintrupsi kami.

“Jika aku duduk di sampingmu aku tak yakin kau akan selamat keluar dari sini,” ucapku terkekeh dan langsung duduk di samping Kyuhyun.

“Aishh.. Kau sangat kekanakan,hyung,” ucapnya dengan wajah cemberut dan di mataku itu sangat menggemaskan.

“Biarkan saja Sooyoung kan istriku!” ucap Kyuhyun dan langsung mencium pipi kananku membuatku melotot karena kelakuannya.

Sebelum aku mengomel Kyuhyun langsung mengalihkan pandangannya pada orang yang melihat kelakuan kami.

“Dan kau! Untuk apa kau kemari?” Kyuhyun mengulangi pertanyaannya.

“Aku hanya mengunjungi kalian. Apa tak boleh?” jawabnya dengan inotasi seperti anak kecil.

“Cishh alasan.. Bilang saja kau ingin menemui istriku,” ucap Kyuhyun dengan nada menyindir.

“Itu betul hyung bagaimana kau bisa tau isi otakku, hyung?” ledeknya pada suamiku.

“Yak!” teriak Kyuhyun dengan cemburu.

“Aisshh.. Kalian ini ribut sekali lebih baik kita lanjutkan makan kalian tau bayiku ini sangat kelaparan,” ucapku karena pusing melihat mereka bertengkar sekaligus sangat kelaparan.

“Gara-gara kau istri dan calon anak ku jadi kelaparan,” ucap Kyuhyun memandangnya dengan tajam.

Naega? Wae?” ucapnya menunjuk diri sendiri.

“Berhenti bertengkar atau kalian keluar dari sini!” ucapku menatap mereka dengan tatapan membunuh.

Seketika mereka langsung diam mendengar kata-kata Sooyoung.

AUTHOR POV

Kyuhyun melanjutkan makannya dan Sooyoung menawarkan orang itu makan namun ia bilang akan makan ayam berasama temannya.

“Jadi kau membawa teman-temanmu?” tanya Kyuhyun.

Anio.. Aku hanya mengajak kekasihku. Dia datang terlambat karena harus menyelesaikan jadwalnya dulu” ucapnya.

“Baguslah kau mengajak kekasihmu. Jadi aku tak khawatir kau akan merebut Sooyoung lagi,” ucap Kyuhyun dengan nada sinis membuat suasana menjadi kaku.

“Isshh.. Aku tak akan melakukannya aku sangat mencintai kekasihku.. Jadi
hyung tak usah khawatir,” ucapnya.

Kyuhyun dan Sooyoung sudah menyelesaikan acara makan malam mereka sedangkan tamu tadi sedang berada di ruang tamu bersama kekasihnya. Kali ini Kyuhyun yang mencuci piring karena tidak mau istrinya berdiri terlalu lama. Ia takut terjadi sesuatu pada Sooyoung dan anaknya. Benar-benar sifat seorang Cho Kyuhyun terlalu ‘over protective‘.

Ckckckck

Sedangkan Sooyoung sudah berada di ruang tamu bersama 2orang yaitu tamunya yang pertama dan kekasih tamunya yaitu krystal. Sooyoung duduk diantara keduanya.

Eonnie, bukankah ia akan lahir sebulan lagi?” tanya krystal yang berada di samping kiriku sambil mengelus perutku.

Ne.. Tak lama lagi ia akan lahir.” jawab Sooyoung.

“Woahh.. Aku tak sabar melihat keponakanku lahir,” ucap Krystal.

“Apa kau sudah tahu jenis kelaminnya?” tanya Myungsoo.

Ia adalah orang yang tadi datang dan dialah kekasih Kryatal, “Belum.. Aku sengaja tidak  enanyakannya pada dokter. Aku ingin ini menjadi surprise.” jawab Sooyoung.

Di tengah-tengah pembicaraan kami. Kyuhyun datang dan langsung mengusir Myungsoo yang duduk di samping kanan Sooyoung.

“Kalian akan datang ke acara pernikahan Donghae oppa dan Yoona eonnie kan?” tanya Krystal.

“Tentu saja.. Aku ingin melihat Donghae oppa di atas altar pasti dia sangat sangat tampan” ucap Sooyoung yang terlihat sangat mengagumi Donghae.

“Ingat Nyonya Cho. Bahkan aku lebih tampan dari pada Donghae dan aku selalu tampan di berbagai kesempatan,” ucap Kyuhyun dengan kenarsisannya.

“Cisshh.. Kau terlalu percaya diri hyung kalau bukan karena aku yang mengalah mungki kau tak akan bisa menikahi Sooyoung,” ucap myungsoo dengan nada mengejek.

Kyuhyun langsung memukul kapala Myungsoo,”Kau itu tidak sopan cobalah panggil Sooyoung dengan panggilan noona dan aku menikahi Sooyoung karna cintaku terlalu besar kepadanya,” ucap Kyuhyun merangkul Sooyoung dan Sooyoung hanya bisa menghela nafas.

Aigoo.. Kau sangat menggelikan oppa,” ucap Krystal.

“Benar Chagi. Lebih baik kita pulang sebelum kita memuntahkan isi perut kita mendengar kenarsisan orang itu,” ucap Myungsoo sembari menunjuk Kyuhyun dengan dagunya.

________

Setelah pasangan Myungsoo dan Krystal pulang sekarang Sooyoung berada di tempat tidur dengan punggungnya menyender di dashboard. Sedangkan Kyuhyun masuk ke kamar dengan tangan kanan memegang susu formula untuk Sooyoung. Kyuhyun memberikan susunya pada Sooyoung dan Sooyoung langsung meminumnya.

Saat Sooyoung ingin membersihkan sisa susu yang ada di bibirnya menggunakan tangan Kyuhnyun langsung menahan tangan Sooyoung. Sooyoung memandang Kyuhyun bingung
“Jika memberaihkan menggunakan tangan pasti masih lengket.. Biar aku saja yang membersihkannya,” ucap Kyuhyun dengan evil smirk nya.

Detik berikutnya bibir Kyuhyun menempel pada bibir Sooyoung. Kyuhyun membersihkan sisa susu di bibir Sooyoung menggunakan bibir dan lidahnya. Kyuhyun terus mengulum bibir Sooyoung yang terasa manis.

Setelah di rasa cukup Kyuhyun melepas pangutannya dan menatap Sooyoung, “Kau masih ingat kan dulu bagaimana ia (myungsoo) begitu menginginkanmu?” tanya Kyuhyun pada Sooyoung.

Sooyoung hanya tersenyum dan mengangguk. “Aku masih ingat dan tak mungkin melupakannya,” ucap Sooyoung.

TBC

.

.

.

.

.

.

.

hai knightdeul ini adalah debut ff ku untuk pertama kalinya maaf ya kalo masih banyak kekurangan maklum aja lah ini pertama kali bikin ff dan ff ini terinspirasi dari moment² kyuyoung
Di tunggu kritik dan sarannya ya knightdeul
Twitter ku @elisryeong9 itu klo mau follow klo gak juga gpp koq
Nama fb Elis ryeosomnia cllu
Jgn lupa komentar ya..🙂

53 thoughts on “After a Long Time [Chap 1]

  1. Myungmyungku…..
    Sweet bgt sih kyuyoung???
    Pkoknya suka bnget sama cerita yg genrenya kyak ini. Sma kyuyoung jd jodoh ya sperti yg knights doakan.

  2. febryza says:

    hahahahaha kyuhyun cemburuan sama protective bgt ke sooyoung, yah walaupun wajar kan saingannya myungsoo hahahaha

  3. Isma KSY says:

    uahhhhh gak sabar nunggu lanjutannya. penasaran sama FLASK BACKnya, kayaknya donghae dan myungsoo pernah ada rasa nih sama soonya,.
    di tungg skali lanjutannya thor

  4. FS says:

    woahhh di flashback nya itu kyuyoung udah pacaran ya
    Penasaran sama hubungan soo eonni dan myungsoo deh

    Next part ditunggu

  5. husnulk says:

    Kebiasaan kyuuu yg selalu overprotektif jika syoo deket sama cowo lain..
    Penasaran sama perjuangan mereka utk bisa bersama..
    Next part😉

  6. lely says:

    bhahahaha kocak kyuhyun protektif bangett.. keren keren keren next lebih keren ya semangattt ditunggu kejutan masa lalu mereka sebelum jadi suami istri

  7. Sisca says:

    Kesanya sama ff ini suka cuma mungkin alurnya agak ribet ya maju mundur maju mundur cantik/?
    Kkkk but aku suka sih sama ff nya ceritanya bagus juga kyuyoung diam-diam pacaran ditunggu part 2 nya/)

  8. syiyoung says:

    yahh thats kyu.. overprotective
    penasaran apa yg myungsoo lakuin dlu ke soo .. ayoo thor ditunggu part ke duanya

  9. elis sintiya says:

    makasih banget ya buat komentar kriti dari kalian semua knightdeul.. maaf kalau gak bisa bales satu persatu dan maaf juga kalu ff nya kurang memuaskan maklumlah masih baru..🙂

  10. mongochi*hae says:

    wow debut aj sdh keren gini aplg rookies hhaaaa..
    whoa serasa ikut msk dlm flashback hub kyuyoung

    next part dtunggu

  11. Suka banget sama ff kyuyoung married life gini, sederhana bahasanya jadi enak bacanya. Hidupnya kyu kesiksa kayaknya yah, cowok yg deketin soo nya banyak hehehe
    Ditunggu part part selanjutnya, dan semoga ga di protect yah hehe. Fighthingg

  12. Beyoonhae says:

    Wahhh kerenn bgt apalagi sempet nyempil yoonhae (yoona donghae) mau nikah *plaksalahfokus* ditubggu next paartnya fighting thor^^

  13. Putri Knight says:

    aak, so sweet bgt sih :3
    sukaa ff yg genrenya married life kaya gini, apalagi kyuyoung yg -tadinya- mungkin jadi member sj dan gg😀
    aduh kayanya perjuangan kyuyoung buat bersatu penuh lika liku yaa. ga sabar buat baca part-part selanjutnya, cepet dilanjut yaaa thor🙂

  14. ry-seirin says:

    awal”y dah d suguhin romansa’y Kyuyoung sweet bgt aplgi Kyuppa yg overprotect.
    oh jdi ni kya nyritain ttang flashback perjuangan cinta Kyuyoung gto….
    Kyanya d masalalu Kyuppa sring d bwt jelous ma namja” yg ngdekatin Sooeon.
    d tnggu next chapnya….

  15. puji says:

    makin penasaran sama hal yg dialami mereka berdua untuk bisa bersama. krna meskipun setelah sekian lama akhirnya bersatu, pasti bnyk lika likunya. kyknya seru deh ni ff. lanjuttttt

  16. younger says:

    di manapun ffnya sifatnya kyuhyun itu always over protective … tapi keren …. pokonya si tunggu selalu kelajutan ceritanya

  17. Dhita anugrah says:

    Nice chigu🙂
    suka banget ff kyuyoung yg SM family. Aplgi ada dongek oppa. .😀 oh pnsaran sma perjuangan kyuhyun oppa buat dapet’in soo eonni. Dtunggu next nya.

  18. Dhita anugrah says:

    Nice chigu (y) suka bnget klau baca ff kyuyoung yg SM family. .
    Aplgi ada donghae oppa, jdi orng ktiga nya myungsoo bukan dongek oppa yaa😀
    Dtunggu next chapter’nya. . Fighting🙂

  19. dhewynha says:

    Ohhhh jinjjaa??? Eonni udahh mau melahirkann moga moga anaknya laki laki …. Lanjutt thorr semangat buat ff nya

  20. Dekyusoo says:

    akkkkk … to tweeetttt anedddd .. hehehehe
    paling suka baca ff yang kaya gini .. kyu nya itu lohhh … bikin senyam-senyum sendiri …
    ditunggu ya next nya …

  21. Akhirnya ga ada pw nyaa,, part selanjutnya jangan di pw yaa..
    Dikirain tamunya itu minho, tapi kan kalo minho biasanya jadi adiknya soo, kalo donghae kok manggil kyu dg sebutan hyung..
    Kyu romantis ya, kyk takut banget soo diambil myungsoo..
    Aku suka ff nyaa, part 2 jangan lama2

  22. Saranghae KyuYoung says:

    Keren ffnya thor, cepet” update ff selanjutnya yaa😄 gk sabar nunggunya
    Romancenya dpt, kpn nih konfliknya? Wkwkkk😂

  23. lii ulli says:

    qkwkwkwk si over protective cho kyuhyun …cielah sooyoung banyak yang suka…
    akhirnya nggk di protek..
    bagus kok ff nya semangat lanjut ya…

  24. ajeng shiksin says:

    akhir nya bisa baca juga..
    jangan di pw dong ka.. nanya pw nya susah.. hehhehe ff nya bagus ka. tadi aku kira yg tamu nya oh sehun.. di tunggu kelanjutan nya ka

  25. violinreginn says:

    Gomawo udh cepet2 ngedit ff ini… nungguin tl Twitter terus utk liat ff ini ada notify udh gak di protek.
    Kerennn sih part 1 nya. Romance nya dapet banget. Wkwwk
    Part 2 nya ditunggu^^

GO AWAY SIDERS! You have to leave comment here...

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s