BitterSweet Legacy [6th; Faith]

sookyubiased

BitterSweet Legacy [6th; Faith]

By mayangaeni

Cast: Cho Kyuhyun; Choi Sooyoung; Kim Junmyeon; Baek Sumin

Romance, family, humor, marriage-life

Series

PG-17

Kyuhyun melirik Sooyoung yang kini sedang berdiri gugup sambil meremas-remas ujung summer dressnya. Istrinya itu bahkan kini bergerak-gerak gelisah dengan mata yang terus berputar tak tentu arah seakan menegaskan kalau wanita itu memang tengah sepenuhnya gugup. Kyuhyun terkikik geli. Lucu melihat Sooyoung yang selama ini selalu percaya diri dan tidak takut pada apapun terlihat gugup dan ketakutan hanya karena akan bertemu nenek Cho.

 

Hanya? Kyu, kau sendiri saja masih takut dengan tua bangka satu itu.

 

“Hey, kemana rasa percaya dirimu yang selalu setinggi langit itu jika berhadapan denganku?” bisik Kyuhyun sambil tersenyum geli.

 

Sooyoung mendelik sambil berdesis. “Diam saja kau, sialan. Siapa yang membuatku jadi ketakutan seperti sekarang?” sindir Sooyoung dengan nada yang jauh dari kata ramah.

 

Kyuhyun dan Sooyoung sendiri kini tengah berdiri berdampingan di dekat pintu masuk mansion, ditemani dengan jejeran para pelayan yang bekerja untuk Cho Kyuhyun disana. Nenek Cho sendiri sedang memeriksa satu persatu pelayan yang bekerja untuk cucunya itu sambil sesekali mengutarakan penilaiannya. Ohiya, Nenek Cho ini juga sangat detail. Bahkan hanya satu kancing yang tidak sama saja ia bisa melihatnya dan berkomentar. Bagaimana mungkin Sooyoung tidak panik dibuatnya?

 

Panik? Ya Tuhan, Sooyoung sendiri tidak mengerti kenapa dirinya panik dan setakut sekarang. Padahal pernikahannya dengan Kyuhyun tidak akan berlangsung selamanya, dan SEHARUSNYA penilaian nenek Cho nanti terhadapnya tidak akan berpengaruh apapun. Tetapi, entah kenapa sejak pertemuan Sooyoung dengan kedua orang tua Kyuhyun membuat Sooyoung merasa ia benar-benar menjadi bagian dari keluarga Cho. Jadi menurutnya, penilaian nenek Cho benar-benar sangat penting akan kecocokannya menjadi menantu keluarga Cho atau tidak.

 

Choi Sooyoung, apa yang sedang kau pikirkan sih?!

 

“Selamat…siang, nek?” sapa Kyuhyun saat sang nenek kini sudah berdiri di hadapannya. Kyuhyun dan Sooyoung membungkuk hormat, dan nenek Cho hanya menatap keduanya datar.

 

“Ku dengar kau sedang demam,” ujar nenek Cho sambil menatap Kyuhyun datar.

 

Kyuhyun mengangguk sopan. “Ya, aku sedikit demam, tapi sekarang sudah baikkan.”

 

Nenek Cho mengangguk singkat. “Kau tidak akan bisa memimpin perusahaan kalau kau sakit.”

 

Sooyoung melongo. Nenek macam apa yang lebih mementingkan perusahaannya dibanding kondisi cucunya sendiri? Ya Tuhan, ternyata ada orang tua macam ini di dunia.

 

Tatapan nenek Cho kini sepenuhnya beralih kepada Sooyoung, membuat wanita itu mendadak gugup kembali. Jauh beberapa langkah dibelakang nenek Cho, terlihat Junmyeon dan Sumin yang berdiri bersisian. Tatapan Junmyeon menyiratkan prihatin, sedangkan Sumin bahkan terang-terangan tersenyum meledek ke arah Sooyoung. Beruntung Sooyoung bisa menahan keinginannya untuk membelai wajah cantik milik Sumin itu dengan kukunya, kalau tidak, bisa jatuh imagenya dihadapan nenek Cho. Lagipula apasih yang dilakukan wanita gila itu disini?

 

“Jadi kau, gadis yang ditulis didalam surat wasiat suamiku?” tanya nenek Cho datar.

 

Sooyoung mencoba bersikap sesopan mungkin. “Ya…nyonya.”

 

Mata nenek Cho mulai meneliti Sooyoung dari ujung kaki hingga ujung kepala membuat jantung Sooyoung berdegup keras, berdebar menunggu hasil penilaiannya. Kyuhyun sendiri hanya menatap bosan ke arah neneknya. Bagaimanapun Sooyoung mencoba tampil sempurna, ia yakin akan selalu ada yang salah di mata neneknya. Kyuhyun jamin itu. Karena hal itu terjadi padanya.

 

“Tidak ada istri keluarga Cho yang mengenakan baju perempuan jalang seperti ini. Ku harap ini bukan satu-satunya dress yang kau miliki.”

 

Sooyoung menahan keinginannya untuk menganga. APA KATANYA? JALANG? YA TUHAN INI KAN HANYA SUMMER DRESS!

 

“Nek, aku yang membelikan baju itu. Lagipula ini di mansionku. Daerah ini private, bahkan kalau Sooyoung ingin telanjang di pantai tidak akan ada yang bisa melihatnya jika aku mau.”

 

Tatapan menilai dari nenek Cho berpindah ke cucunya. “Sudah kubilang, kau itu memang tidak cocok menjadi cucu keluarga Cho. Kau terlalu urakan.” Kata-kata dingin nyonya Cho benar-benar membuat Sooyoung tidak percaya. Bagaimana bisa seorang nenek mengatakan hal tersebut kepada cucunya yang rela bersikap seperti bukan dirinya sendiri hanya agar dianggap olehnya.

 

Memang benar Kyuhyun urakan, perilaku bak pangerannya itu semua hanya kedoknya di muka umum. Sooyoung sendiri sudah sering melihat betapa bertolak belakangnya sikap Kyuhyun di luaran sana dan di depannya. Tetapi Sooyoung yakin, sikap Kyuhyun yang asli itu tidak pernah ditunjukkan di depan sang nenek. Tetapi sang nenek masih saja menilai Kyuhyun urakan? Mau sekaku apalagi sih, ia ingin melihat cucunya bersikap?

 

Kyuhyun hanya menatap neneknya dengan tatapan terluka sekilas. Setelahnya ia kembali memasang wajah khas anak penurut. Sooyoung berjanji akan memberikan Kyuhyun piala oscar atas kepintarannya mengatur ekspresi.

 

“Istrimu harus dididik.” Ucap nenek Cho sambil mundur selangkah. Hal tersebut jelas sekali merupakan perintah yang harus dipatuhi.

 

Kyuhyun menghela nafas, kesal. Di depan sang nenek ia benar-benar terlihat bukan apa-apa meskipun saat ini tengah berada di area kekuasaannya. Sialan. “Nek, Sooyoung itu istriku,”

 

Nenek Cho menaikkan sebelah alisnya. “Lalu? Karena dia istrimu, dia harus dididik.”

 

Sooyoung menatap nenek Cho dan Kyuhyun bergantian. Dia tidak mengerti maksud didikan apa yang tengah dua orang ini perbincangkan, yang jelas, Sooyoung tau kalau didikan tersebut pastilah tidak menyenangkan.

 

Sejak kapan pendidikan bisa menyenangkan?

 

Nenek Cho lalu berlalu ke ruang tengah mansion sambil berujar, “Junmyeon, siapkan semuanya untuk nona Choi.”

 

“Baik, nyonya.”

 

Sumin terkekeh puas. Ia segera berlalu mengikuti Nenek Cho setelah sebelumnya mengerling ke arah Kyuhyun dan menjulurkan lidah ke arah Sooyoung. Dan Sooyoung tidak bisa untuk tidak menahan keinginannya menjambak rambut Sumin yang bergerak seiring tubuhnya yang semakin menjauh ke dalam, kalau saja tidak ingat ada nenek Cho di sana. Yang memback up gadis itu sehingga ia bisa bersikap sesuka hatinya seperti saat ini. BRENGSEK!!!

 

***

“Awww!” Sooyoung memegangi hidungnya yang baru saja terbentur dengan ujung buku tebal yang sedari tadi bertengger di atas kepalanya. Kakinya sudah terasa pegal karena harus mengelilingi mansion Kyuhyun lebih dari dua puluh kali dengan sepasang highheels sebelas sentinya.

 

Sooyoung tidak mengerti, apa pentingnya pendidikan semacam ini dan apa hubungannya dengan menjadi seorang istri. Bukankah pelajaran semacam ini lebih cocok jika dilaksanakan saat akan mengikuti kontes kecantikan? Sooyoung berdecak, heran.

 

Kyuhyun yang sedari tadi menemani Sooyoung menjalani pendidikan khas neneknya hanya bisa memandanginya prihatin. Kyuhyun tidak punya andil apapun di depan sang nenek, bahkan atas istrinya. Dan karena itu Kyuhyun merasa lemah.

 

“Apa yang kubilang tentang menegakkan dagumu? Tegakkan dagumu! Kau itu istri seorang keturunan Cho! Keluarga Cho adalah keluarga bangsawan, tidak boleh terlihat tunduk kepada klan manapun!” bentak nenek Cho ketika melihat lagi-lagi Sooyoung menjatuhkan buku dari atas kepalanya.

 

Ketika melewati sebuah cermin besar, Sooyoung meringis ngeri menatap pantulannya di cermin. Dia terlihat seperti wanita belanda jaman dulu. Elegan, memang, tetapi itu bukan dia. Dan Sooyoung benci saat ia dipaksa menjadi orang lain.

 

Dan Sooyoung kini mengerti kenapa ayah dan ibu Kyuhyun memilih pergi. Nenek Cho ini bahkan tidak bisa dikatakan sebagai seorang ibu atau nenek. Dia lebih seperti seorang guru kepribadian kerajaan. Dipikirannya hanya ada tata krama, kesopanan dan aturan.

 

Sooyoung melirik Kyuhyun mencoba mengirimkan sinyal meminta bantuan namun tatapan Kyuhyun membuat Sooyoung menghela nafas kecewa. Dia tau Kyuhyun tidak bisa melawan neneknya.

 

Kalau Kyuhyun melawan nenek, dia takut namanya akan dihapus dari daftar keluarga sehingga semua harta warisan tidak jadi jatuh ketangannya. Sooyoung tersenyum miris. Bagaimana mungkin berharap kalau Kyuhyun akan lebih memilihnya ketimbang harta warisannya. Bahkan Kyuhyun rela menikahi Sooyoung karena harta warisan!

 

“Cepat berputar lagi!” seru nenek Cho, namun tentu saja dengan gaya bicara yang baku, tetap menjunjung tinggi tata krama.

 

“Nek, Sooyoung sudah lelah. Bisakah kau beri dia waktu istirahat?” tanya Kyuhyun karena sudah tidak tega lagi melihat Sooyoung yang harus meringis karena kakinya yang sudah jelas pegal berkelilingi ruangan luas tersebut lebih dari sepuluh kali. Kyuhyun saja yang hanya melihat pegal.

 

Nenek Cho menatap Kyuhyun tajam lalu akhirnya mendengus. “Oke, lima menit. Setelah itu kalian akan berlatih waltz.” Setelah mengucapkannya, nenek Cho segera keluar dari ruangan tersebut meninggalkan Kyuhyun yang langsung menghampiri Sooyoung yang sudah duduk di lantai dengan wajah siap menangis.

 

“Hey, kurus, kau tidak apa-apa?” tanya Kyuhyun sambil ikut mendudukan tubuhnya disamping Sooyoung.

 

Sooyoung menutup wajahnya dengan kedua tangan. “Tidak puas ya kau menjebakku dengan menikahi pria cabul sepertimu, sekarang kau mempertemukan aku dengan nenek-nenek yang lebih mirip guru kepribadian ketimbang seorang nenek.”

 

Kyuhyun meringis. “Kau tidak tau bagaimana rasanya selama dua puluh tujuh tahun menjadi cucunya.”

 

Sooyoung menatap Kyuhyun ngeri. “Kau benar. Aku harus beruntung karena hanya akan menjadi cucu menantunya selama setahun. Dan kau… ckck, seumur hidupmu akan menjadi cucunya. Ok, kau cukup menghiburku.” Ucapan Sooyoung sukses membuat Kyuhyun memutar matanya.

 

“hari ini kau tidak menyebalkan, apa karena kau takut dengan nenekmu?” tanya Sooyoung sambil melepas highheels yang sedari tadi bertengger di kakinya.

 

Kyuhyun tersenyum miring. “Oh, jadi kau merindukan godaanku rupanya.” Hal tersebut sukses membuat Sooyoung melempar highheels ditangannya ke arah kaki Kyuhyun.

 

“Jangan terlalu percaya diri, brengsek.”

 

Kyuhyun terkekeh. Benar juga, sejak tadi ia sama sekali belum membuat Sooyoung kesal. Bahkan seharian ini dia terus menemani Sooyoung dan sesekali membelanya saat nenek Cho memarahi Sooyoung. Aneh.

 

“Ingat tentang apa yang ku katakan untuk menjaga ucapanmu, nona Choi?” suara tegas nenek Cho membuat tubuh Sooyoung dan Kyuhyun menegang. Keduanya refleks berdiri saat melihat nenek Cho yang tengah menatap ke arah Sooyoung dengan tatapan setajam katana.

 

Sooyoung mengutuk dirinya yang tidak bisa menjaga ucapannya saat berhadapan dengan Kyuhyun. Ugh, bagaimana bisa aku lupa ada macan ini disekitar kami? Sial.

 

“Ma—maafkan aku, nyonya.”

 

“Seorang istri tidak sepantasnya berkata kasar kepada suami. Bahkan wanita dari kalangan jelata tau aturan itu. Kau pastinya lebih rendahan daripada—“

 

“Nek, Sooyoung itu anak keluarga Choi. Mereka termasuk keluarga terhormat di Korea.”

 

“Dulu, sebelum mereka bangkrut.”

 

“Bukan berarti Sooyoung menjadi wanita rendahan hanya karena keluarganya bangkrut. Kekayaan tidak menjadi tolak ukur!”

 

Sooyoung menatap Kyuhyun takjub. Wohoo, si aktor Cho sudah muncul lagi rupanya. Kekayaan tidak menjadi tolak ukur? Lucu sekali saat mendengar hal itu dari mulut Kyuhyun yang selalu mengatasnamakan uang diatas segala-galanya.

 

“Kau harus dihukum, nona Cho.” Ucap nenek Choi tidak menghiraukan ucapan cucunya.

 

Sooyoung menunduk. Hukum? Memangnya dia sedang sekolah apa?

 

Kyuhyun mendengus. “Nek, tapi—“

 

“Kau juga, anak berandal. Kalian berdua dihukum.”

 

***

Mengerikan. Itulah satu kata yang mampu mendeskripsikan bentuk hukuman yang diberikan nenek Cho kepada sepasang suami istri tersebut. Aneh, sangat-sangat aneh. Bagaimana bisa mereka berdua yang sudah berusia dua puluh tujuh dan dua puluh lima berubah menjadi seperti anak berusia lima tahun dihadapan nenek Cho dalam sekejap.

 

“Kenapa kau harus menyimpan buku-buku ini di perpustakaanmu sih! Kalau ini semua tidak ada, hukumannya pasti akan berubah!” seru Sooyoung sambil mata dan tangan yang berfokus pada lembar perkamen di depannya dan sebuah buku tebal bersampul merah.

 

Kyuhyun mendecih. “Sudahlah, aku sudah dihukum seperti ini lebih dari dua puluh kali. Lama-lama kau juga akan terbiasa.”

 

Sooyoung menatap Kyuhyun ngeri. “Tidak, terima kasih. Cukup sekali saja, dan rasanya seperti aku mau mati.”

 

Ok, kalian pasti bingung. Biar dijelaskan. Sooyoung dan Kyuhyun kini sedang duduk di ruang perpustakaan pribadi Kyuhyun sambil menuliskan sejarah keluarga Cho dari abad sembilan belas. Kau tau bagaimana rasanya? Selain pegal dan bosan? Pusing! Tentu saja pusing. Ada lebih dari seratus nama orang di dalam sejarah keluarga Cho, dan paling tidak Sooyoung harus menuliskan separuhnya di dalam kertas perkamen, lengkap dengan keterangannya.

 

Sooyoung saja belum tentu tau tentang sejarah keluarganya, apalagi ini harus mempelajari sejarah keluarga orang lain.

 

“Kau tau? Tugas ini mudah sebenarnya, hampir semua kisah yang terjadi di keluarga Cho sama. Menikah karena perjodohan, perselingkuhan, perebutan harta waris, perang saudara, perebutan wanita, bunuh diri. Ha, klise. Semua hanya terjadi secara berulang.”

 

Sooyoung menggeleng tak percaya. Memang sejak tadi ia membaca kisah keluarga Cho, hal-hal yang Kyuhyun sebutkan hampir semuanya benar. Selama ini praduga Sooyoung soal keluarga bangsawan hidup dengan bahagia rupanya salah besar. Banyak kehancuran yang terjadi disebabkan oleh sebuah objek. Materi. Ckck. Inilah mengapa ayah Sooyoung selalu mengajarkan Sooyoung kalau uang bukanlah sumber kebahagiaan utama. Terbukti, sosok lelaki disampingnya ini bahkan bisa Sooyoung katakan jauh dari kata bahagia. Bagaimana mungkin Kyuhyun bisa bahagia dengan peraturan yang membuatnya hidup seperti robot. Sooyoung jadi mengerti kenapa Kyuhyun sering bersikap menyebalkan kepadanya, itu semua hanyalah salah satu cara Kyuhyun mencari kesenangan dibalik kehidupannya yang kaku dan dikontrol.

 

Mungkin bertemu nenek Cho bukanlah satu dari daftar hal favorite yang terjadi dalam hidup Sooyoung, tetapi setidaknya Sooyoung menemukan sebuah makna dibaliknya. Ya, dia jadi lebih mengetahui sosok suaminya.

 

Tanpa Sooyoung sadari, dirinya kini tengah menatapi wajah Kyuhyun dengan seksama. Bahkan ia tidak sadar kalau kini Kyuhyun tengah balik menatapnya dengan kernyitan di dahi.

 

“Kau, kenapa?” tanya Kyuhyun, menarik Sooyoung kembali ke alam sadar.

 

Kyuhyun tersenyum miring. “Kau sedang berpikiran mesum tentangku ya?”

 

Sooyoung segera merubah modenya menjadi mode siaga. “Cih, mana sudi!”

 

Kyuhyun terkekeh. “Oh, ya? Seharusnya aku merekam wajahmu. Kau seolah sedang berusaha melahapku bulat-bulat.”

 

“Cish, kalau aku bernafsu padamu, semalam saja aku membiarkanmu menyentuhku!”

 

Aduh, kenapa aku jadi bahas kejadian semalam!

 

Kyuhyun terdiam. Lagi-lagi ingatannya terlempar kepada kejadian tadi malam. Kejadian dimana dia harus berperang melawan nafsunya yang terpancing akibat obat perangsang yang dimasukkan ayah dan ibunya.

 

Kyuhyun mengalihkan tatapannya. Bisa bahaya kalau ia tidak mengalihkan tatapan dari Sooyoung, bisa-bisa ia kembali turn on. Dia sudah pernah melihat tubuh Sooyoung telanjang bulat saat malam pertama mereka berbulan madu. Walaupun itu hanya untuk mengisengi, tetapi Kyuhyun tidak bisa berbohong kalau tubuh Sooyoung cukup menarik perhatiannya. Lalu Kyuhyun juga pernah merasakan dada Sooyoung menyentuh tubuhnya, yaitu saat istrinya itu menyelamatkannya dari insiden tenggelam, walaupun saat itu Kyuhyun setengah sadar. Dan terakhir, bahkan Sooyoung sudah pernah meremas gundukan itu saat kemarin malam ia hampir saja mengambil keperawanan Sooyoung.

 

Tubuh Sooyoung memang kurus. Bahkan dadanya bisa dibilang kecil. Tetapi entah kenapa feromon Sooyoung seolah menarik feromon Kyuhyun bagai magnet berbeda kutub. Mereka saling tarik menarik menciptakan reaksi kimia yang membuat Kyuhyun ingin terus berdekatan dengan Sooyoung.

 

Biar bagaimanapun, Kyuhyun pria dewasa, ia tau dan sangat mengerti kalau daya tarik tubuh Sooyoung sukses menarik Kyuhyun, membuat Kyuhyun kecanduan untuk menyentuhnya.

 

Arghh apa yang kau pikirkan Cho? Kau tidak mungkin menegang karena Sooyoung.

 

Tetapi bagaimana pun Kyuhyun mencoba mengingkari, reaksi itu tetap terjadi. Bagian bawah Kyuhyun menegang. Oh, ini tidak benar. Di ruangan yang tidak begitu luas ini, Kyuhyun tidak bisa menghindar. Kalau tidak mau ia kelepasan, Kyuhyun harus segera pergi darisana secepat mungkin. Tapi…

 

Sooyoung melirik Kyuhyun yang tiba-tiba diam. Bahkan tubuh pria itu bergerak-gerak gelisah. Dan Sooyoung tau kalau sedang ada masalah namun Sooyoung tidak tau pasti apa.

 

“Kau kenapa tegang begitu?” tanya Sooyoung bingung.

 

Kyuhyun terkejut. “Si—siapa yang tegang!”

 

Sooyoung mengernyit. Kenapa Kyuhyun jadi gugup juga? “Sekarang kau malah gugup, kau kenapa?”

 

Kyuhyun menelan ludahnya. Dan tubuhnya mulai bergetar, pergolakan nafsu mulai menguasai tubuhnya. Dan pergolakan itu semakin jelas saat tangan Sooyoung menyentuh lengannya.

 

Damn! Sooyoung, kau menggali lubang kuburanmu sendiri.

 

“Kau kenap—“

 

Ucapan Sooyoung terputus saat Kyuhyun sudah menerjangnya dengan ciuman ganas. Bahkan Sooyoung tidak bisa bereaksi apa-apa selain matanya yang membulat akibat serangan mendadak tersebut.

 

Ya Tuhan, ini gila! Masa sih hanya karena Sooyoung membahas soal semalam, Kyuhyun jadi turn on? Bukankah Kyuhyun itu seorang playboy? Sudah pasti Kyuhyun terlalu profesional hanya untuk sekedar turn on. Kata-kata Sooyoung barusan seharusnya tidak berefek apa-apa padanya.

 

Sooyoung mungkin lupa, kalau Kyuhyun pernah bilang bahwa Sooyoung adalah kelemahannya.

 

Ya, kelemahan terbesar Kyuhyun adalah Choi Sooyoung. Entah sejak kapan. Mungkin sejak mereka bertemu pertama kalinya di kamar tamu di rumahnya? Saat untuk pertama kalinya mata mereka bertatapan, saat kain penutup yang diikatkan oleh pesuruh Kyuhyun saat menculik Sooyoung. Ya, mungkin sejak itu. Buktinya, hanya karena melihat Sooyoung, Kyuhyun merubah seluruh rencanannya terhadap wanita itu dan berakhir dengan menikahinya.

 

“Nggh,” sebuah desahan lolos dari bibir Sooyoung yang masih menjadi fokus utama Kyuhyun. Sooyoung mengerjap beberapa kali, astaga, kenapa dia tidak berontak? Kenapa justru mengerang?

 

Tidak. Dia bisa berakhir di atas ranjang bersama Kyuhyun malam ini. Tunggu! Bahkan mereka sedang tidak berada di kamar!!!

 

Kyuhyun menelusupkan lidahnya di dalam mulut Sooyoung dan refleks tangan Sooyoung mengalungi leher Kyuhyun dan lidahnya menyambut lidah Kyuhyun dengan semangat.

 

Ini salah.

 

Tetapi kenapa terasa…benar?

 

“aghh…” Sooyoung kembali mendesah saat tangan Kyuhyun kini sudah meremas dadanya. Sialan, lengah sedikit, Kyuhyun sudah berhasil mencuri darinya. Tetapi Sooyoung tidak juga mendorong Kyuhyun, bahkan kini tangan Sooyoung meraih rambut Kyuhyun untuk ia remas, tanda Sooyoung menyukai apapun yang tengah Kyuhyun lakukan padanya.

 

Kyuhyun melepaskan bibirnya dari bibir Sooyoung, ia menautkan dahi mereka dan merasakan pertukaran nafas mereka yang hangat. Astaga,bukannya merasa puas, Kyuhyun justru menginginkan lebih.

 

Tetapi Kyuhyun cukup sadar diri, Sooyoung dan dia sama-sama tidak mencintai. Mungkin bagi Kyuhyun, having sex bukanlah hal biasa lagi. Kyuhyun bukanlah seorang perjaka, dan dia juga tidak akan rugi apa-apa kalau ia melakukan sex dengan Sooyoung. Tetapi Sooyoung? Gadis itu punya masa depan. Gadis itu sudah cukup kesulitan sejak diseret secara paksa olehnya dan dijebak untuk menjadi istrinya hanya demi sebuah harta warisan. Kyuhyun sudah merebut kehidupan normal Sooyoung dan Kyuhyun tidak ingin merebut kesucian Sooyoung tanpa didasari apa-apa.

 

Nafsu? Sooyoung terlalu baik untuk menjadi pelampiasan nafsunya.

 

Ah kenapa ini rumit sekali? Sialan. Kyuhyun tidak menyangka hukuman dari nenek Cho berakibat seperti ini padanya.

 

“Kita harus berhenti, Sooyoung.” Ucap Kyuhyun sambil mencoba masih mengatur nafsunya.

 

Sooyoung sendiri masih terengah. Namun di dalam hatinya ia benar-benar kecewa karena Kyuhyun berhenti saat gairahnya tengah memuncak. Persetan jika ia dicap mesum. Toh Kyuhyun suaminya, masa bodo jika pernikahan mereka adalah pernikahan perjanjian. Mereka tetap saja suami istri dimata agama dan hukum.

 

“Bisakah kita lanjutkan?” tanya Sooyoung malu-malu. Setelahnya Sooyoung langsung menelusupkan wajahnya di bahu Kyuhyun. Dia benar-benar malu mengatakan hal itu. Tetapi dia benar-benar menginginkan Kyuhyun memasukinya! Astaga.

 

Kyuhyun tercekat. “A—apa?”

 

“Kita. Kau, aku, sex.

 

Kyuhyun menelan ludahnya. “Kau…kau hanya sedang horny Sooyoung. Kau akan menyesal setelah melakukannya, percayalah.”

 

Sooyoung menggigit bibirnya. “Tidak. Aku cukup dewasa untuk bertanggung jawab atas pilihanku. Aku sadar seratus persen. Ayo kita lakukan.”

 

Kyuhyun mengerjap tak percaya. Ini benar-benar diluar ekspetasinya. Saat Sooyoung membalas ciumannya dan tidak berontak saja itu sudah cukup membuat Kyuhyun kegirangan, tetapi sekarang ditambah Sooyoung mengajaknya…oh tidak.

 

“Kau yakin?” tanya Kyuhyun sekali lagi, mencoba membuat Sooyoung ragu akan keinginannya tetapi yang ia lihat justru Sooyoung yang menatapnya lekat-lekat dengan pipi bersemu merah. Benar-benar sexy dan menggemaskan dalam satu waktu. “Yakin.”

 

“Kau tidak akan bisa kabur lagi setelah ini Sooyoung. Aku tidak akan membiarkanmu mundur setelah ini. Kau yakin?” dan Kyuhyun kembali dibuat tercengang saat Sooyoung menjawabnya dengan kecupan di bibir.

 

Just put your little Cho in me, right now!”

 

Dan mereka benar-benar melakukannya malam itu. Semuanya terjadi begitu saja. Tidak direncanakan, tidak diduga sama sekali.

 

Mungkin ini akan jadi cerita yang unik untuk keduanya saat malam pertama mereka bercinta dilakukan di dalam ruang perpustakaan. Beralaskan lantai yang diselimuti karpet. Beruntung saja Kyuhyun menemukan sebuah selimut tipis yang tergeletak diatas sofa di dalam ruangan tersebut sehingga setelah pergulatan panas mereka, mereka bisa tidur nyenyak berpelukan dibawah selimut tersebut meskipun mereka berbaring diatas lantai.

 

Kyuhyun mengabaikan saat suara nenek Cho menggedur pintu perpustakaan sampai akhirnya wanita itu menyerah dan membiarkan Sooyoung dan Kyuhyun mengunci diri di dalam sana. Mungkin dia kira mereka berdua ketiduran karena kelelahan setelah hukuman darinya. Tidak tau saja, mereka habis bercinta. Ckck.

 

“Itu…sex pertamaku. Dan itu luar biasa.” Ucap Sooyoung sambil menyamankan posisinya di dada Kyuhyun.

 

Kyuhyun menarik Sooyoung lebih rapat dalam pelukannya. Memeluk tubuh itu posesif. “Bercinta Sooyoung, kita bercinta bukannya having sex.”

 

Sooyoung tertawa dengan mata terpejam. Menikmati aroma Kyuhyun yang memabukkan. “Bercinta dilakukan dengan cinta Kyu, kita melakukannya dengan nafsu.”

 

Kyuhyun diam saja tak menanggapi ucapan Sooyoung. Otaknya berkata setuju untuk ucapan Sooyoung, tetapi hatinya menolak dan merasa bukan itu yang ia rasakan.

 

Kyuhyun tidak tau apa yang sebenarnya ia rasakan. Semuanya terlalu tiba-tiba. Kyuhyun butuh sedikit waktu untuk menelaah apa yang ia lakukan malam ini dengan Sooyoung. Ya, dan Kyuhyun yakin kalau ini bukan hanya sekedar sex berdasarkan nafsu. Ada perasaan lain. Pasti. Tetapi Kyuhyun perlu waktu untuk meyakinkan dirinya, kalau perasaannya pada Sooyoung saat ini bukan hanya sekedar nafsu dan tertarik. Ya, pasti. Kyuhyun akan memastikannya.

 

Apapun itu hasilnya, Kyuhyun tidak akan mencoba mengelak lagi kali ini.

 

TBC

HAHAHAHAHAHAHAHAHAHHAHAHAHA. Gue nulis ini nonstop. Bodo amat banyak typo atau gak nyambung atau ngaco. Udah sukur gue bisa nulis samp 3,2k words. Yaudah ah silahkan comment. Kalo pada siders gue protect part terakhirnya bodo amat terus gak gue kasih ke siapa2 passwordnya biar gak ada yang bisa baca part terakhirnya HAHAHAHAAH. Tega sekali2 gak apa2 deh ya abis sebel ksi sekarang makin sepi terus sidersnya makin banyak. Emangnya kalian jadi siders gak ketauan apa wooo kan page viewsnya bisa diliat. Ya walaupun gak bisa di cek siapa2 aja orangnya. Yaudah intinya gitu. Comment yo! Buat readers baik, selalu ada rewards buat kalian tenang aja. So, see u in the next part! Kayaknya dua atau mungkin satu lagi adalah part terakhir. Makanya comment! Wkwk

158 thoughts on “BitterSweet Legacy [6th; Faith]

  1. Viviwahyuivan says:

    Buseettt…. ternyata malah soo yg gk tahan dan akhirnya menyerahkan semuanya…. keren….

  2. safitri agustina says:

    Nenek nya Kyu sadeeees abis haha
    aseeek mereka akhir nya menyatu
    tinggal jujur sama perasaan masing-masing aja hohoho

  3. rifqoh wafiyyah says:

    Gak kuat juga akhirnya kyuppa hahaha..
    Gila..,di perpus?ckckck anti mainstream …hehehe 😀

  4. ow..oww.. akhirnya kyuyoung melakukan itu diperpustakaan pula. ya semoga aja kyu punya perasaan sama syo cuman belom menyadarinya.

    ngeri juga ya neneknya kyu kkk.

  5. Isma KSY says:

    wah.. ciee, ciee yang pertama.
    pertama tapi udah beuhhhhh… karakter tom & jerry itu aku sangat suka, itu tuh bneran nempel banget sama mereka berdua (kyuyoung).
    makasih cho halmeoni, hukuman membawa berkah(?) klo kgak ada hukuman.. entahlah. wkkk.

  6. Loveablesummer7 says:

    Aaaa kok gue yg degdegan yah pas soo ngajak kyu gituan wkwk ahh pokoknya daebak lanjutkan plissss ini moodbister ditengah2 tugas kuliah gue yg bikin ancur fantasi

    Haha kyu bener dah “kau yg akan memohon bercinta denganku” beneran kejadian

  7. kyura says:

    Cek.. cek.. cek.. si kyuyoung dihukum diperpus.. malah dan si soo dapat pelajaran tambahan dari si kyu 😄.. jdi gemmes ama soo..
    Dan kyu udah mulai sadar kalau dia udah cinta ama soo…
    Keren dahh ini ff… suka banget akunya 😀

  8. Buset, gak kebayang muka nenek cho kyk gmn lbh serem dari anjing herder kali ya. Hahahaha
    semua pada tunduk euy,,

    tapi si sumin, brasa d sayang ama nenek cho yah dia.

    O-em-jih..
    Sooyoung, kyuhyun…
    Belah duren di perpus. Itu faktor ruangan sempit yg boringin jg kali. Jd pada nafsu mereka.😀😀😀

    keren keren
    makin seru aja ini mereka,
    next ya, semangat! Fighting! Fighting!🙂

  9. Rizky NOviri says:

    Buset, gak kebayang muka nenek cho kyk gmn lbh serem dari anjing herder kali ya. Hahahaha
    semua pada tunduk euy,,

    tapi si sumin, brasa d sayang ama nenek cho yah dia.

    O-em-jih..
    Sooyoung, kyuhyun…
    Belah duren di perpus. Itu faktor ruangan sempit yg boringin jg kali. Jd pada nafsu mereka.😀😀😀

    keren keren
    makin seru aja ini mereka,
    next ya, semangat! Fighting! Fighting!🙂

  10. Beda banget Kyuhyun disini. Lebih seneng Kyuhyun yg kayak gini lucu gak terlalu arogan ,egois ,tapi tetep sok ganteng eh tapi ganting sih wkwk
    Lucu njir baca waktu orang tua kyu kasih obat kayak gitu wkwk

  11. putieA says:

    ahhhh sumpahhh akhirnya bisa baca juga, love sumpah. njirrr adegan hotnya gak diceritain secara gamblang eh. tapi akhirnya mereka melakukannya. ah gak sabar meraka menyadari persaan nya. sumpah kalau ada nenek kaya gitu mending gua minggat suueerr

  12. fransiscafrtnta24 says:

    maap baru komen ._.V ak baca previous part dulu soalny agak lupa ama ceritanay kwkwk
    gila mereka ‘begitu’ kyk hmm agak terlalu cepat deh:/ tapi gpp biar kyu makin sadar tuh #kode
    gileee lama lama kesel ama nenek kyu #dariduluudahkesel haha
    penasaran selanjutnyaa, ditunggu
    author hwaiting !

  13. Ya ampun,,, nenek cho kelewatan … Hedehh , kalo punya nenek kaya gitu , sungguh tak kuat .. Ya walaupun tujuan nya baik ttep aja itu nyiksaaa
    Tapi trims nenek cho ,, hukuman yg berujung berkah bagi KyuYoung .. Hahahaaa
    Akhirnya mereka melakukan itu juga ,, dipart kemaren itu kan gagal padahal tempat nya dikamar .. Sekarang di perpus .. Ohh ya ampun sakit semua tu badan , dilantai tak beralaskan apa** .. Tapi Kyu stelah ini brterimakasih lhh pada Nenek Cho ,, hemmm hemm
    Yaa walaupun Kyuyoung ngelakuin itu karena nafsu belum sadar karena cinta ..
    Ditunggu kelanjutannya …

  14. Mayumi Fumihiko says:

    Mayangaeni eonni gak apa2 kok sekali2 kejam, itu bentuk ketegasan utk mengurangi siders, itu juga hak eonni, hehe semogakedepannya aku tetep rajin komen ya… Seperti biasa alur ff nya pas, karakter sooyoung dan kyuhyun juga ttp dalam lingkaran, stabil #apasih , bahasanya aku selalu suka, ditunggu part selanjutnya, hehe kalo bisa jgn terlalu lama ya eonn… Fighting^^

  15. fangirl stuff says:

    hai authornim~ mian baru comment padahal udah sering baca ff chapter yg ini😦 bisanya comment dipc doang gabisa dihp maaf ya:( seneng banget akhirnya ff ini publish juga soalnya udah ditunggu banget sampe lupa chapter sebelumnya ;—–; btw aku suka adegan dia yg terakhir omo omo. wkwk dilanjutkan ya❤ wkwk

  16. yahh kok udah mau abis ajaa
    akhirnyaa kesampean ya kyuu naena sm soo😂😂sudahlah kyuu akui saja udah cenat cenut berarti udah pol in lop tinggal tunggu soonya aja gimana
    btw itu nenekny kyu horror abis gils😂😂greget sm sumin dah sumpah pen jambak ih-_-
    kerennn thor next yhaaaa

  17. herma pristianti says:

    akhirnya kyu dapet hidayah ya Allah😀 gue seneng deh kalau kyu duluan yang naksir soo tapi soo blm naksir kyu jd aku berharap ada orang ketiga yang ngebuat kyu cemburu dan makin sadar kalau dia cinta sama soo dan soo juga lama lama sadar kalau kyu yang dia cinta bkn orang ketiga itu .aku sih berkhayalnya gitu thor wkwkwk tapi apapun yang author tulis aku akan dengan senang hati membacanya.Fighting thor😀 ditunggu chap selanjutnya.thor cerita di Wattpad yang 3 idiots #kalaunggaksalahjudul kok dihapus thor padahal ceritanya seru sayang banget😦

  18. akhirnya, publish juga, lama nunggu next part ya.
    tapi penantian panjang terobati dengan publishnya next partnya.

    pengacau disini, nenek sama sumin.
    nenek yg terlalu posesif, neneknya kyu lebih cocok melatih tentara wamil daripada jadi guru kepribadian raja, ketat banget, niainya juga head to toe, ckckckck. penasaran gimana kabar nenek kyu selanjutnya, bakalan nerima kyu sama sooyoung tanpa paksaan g ya, atau memang kayak yg kyu harapi, jadi keluarga yg g kaku, tanpa aturan yg ketat, dan lain lain

    kalo tentang kyuyoung, pokoknya T.O.P B.G.T, awal cuma iseng, dinikahi tanpa cinta, serumah tanpa sayang sayangan, cuma sekedar nafsu bukan cinta, penasaran kelanjuttan kisah kyuyoung.

    I❤ Kyuyoung

  19. Dnd says:

    ini lucu banget sumpah😂 Kyuhyunnya pura pura gak tertarik sama Sooyoung tapi padahal tertarik juga😄 nice idea kak ngebuat this and thatnya Kyuhyun sama Sooyoung di perpus jarang2 ketemu yg kek gini, suka banget kak sama karya mu nih luv luv😄😆😂

  20. Dnd says:

    ini lucu banget sumpah😂 Kyuhyunnya pura pura gak tertarik sama Sooyoung tapi padahal tertarik juga😄 nice idea kak ngebuat this and thatnya Kyuhyun sama Sooyoung di perpus jarang2 ketemu yg kek gini, suka banget kak sama karya mu nih luv luv😄😆

  21. kyuyoung 4ever says:

    kyuyoung msh ja pura2 nyembunyiin cinta mereka
    kn mrka lakuin gtu,haduucchh.. (kocak)
    nenek kyu berasa da di zaman belanda x ya..

  22. lely says:

    wahhhhh gilakkkk gilakkk yang baca ngakak dari soo dibully sampe mereka melakukannya wkwkwkwk xD ayooo semangattt thor part akhir nyaaa tambah kerennnnn~ kyuhyunnnnn cevattt bilang cinta sama soo ayoooo semangatttt kkkk~

  23. Buset dehhhh nenek nx kyu sadis banget sama soo apalagi sma kyu cucu nx sendiri. Kyuyoung nelat banget ngelakuin itu di perpustakaan, untung ja nenek nx gak nekat bka tu pintu. Smga setelah kejadian ini mereka bisa saling jatuh cinta seperti yg dibilang oemma kyu. Next!!!!

  24. Nine Nur Muharamah (Shin Hyunra) says:

    Demi apa mereka nekat ngelakuinnya di perpustakaan??!! Aaaa michigetaa!!!
    Kyuyoung emang beda.. Sumpah ga nyangka di part ini mereka langsung ngelakuin hubungan suami istri, apalagi Sooyoung yg minta duluan..ckck

    By the way, aku suka banget kosakatamu Authornim, apalagi yg bawa-bawa pendidikan itu ( langsung salpok )..
    Aki rindu ff buatanmu hikss.. wkwkwk seriusan kangen, Authornim jarang update + KSI makin sepi–”

    Intinya aku tunggu ff-ff buatanmu selanjutnya. Soon! Kekeke.. ff ini juga ditunggu kelanjutannya segera..
    Semaangaatt!!!

  25. deka_puspa says:

    Aduhh-aduhh nenek Cho malah mikirin uang mulu😂😂
    Cieee Sexnya karna nafsu,,, kyuhyun apa kabar? Bentar lagi sadar kalo ada rasa ke soo😁😁

  26. younger says:

    kekekek .buset kalau punyq nenek macem kyu bisa gila duluan…aduh mereka udah ngelakuin kaya gitu hahaha buset aku tunggu nextnya kakak akirnya mereka jatuh cinta juga tapi masih tetep nyangkal aja merekamah jadi gemes

  27. Risqi says:

    ettdahh nenek nya kyu sadis amat… diktator banget. demen banget ngasih hukuman ke kyuyoung. OMG! Kyuyoung akhirnya ngelakuin ‘itu’ juga… seperti nya udah mulai ada rasa satu sama lain nih. ditunggu part selanjutnya…

  28. younger says:

    kyuyoung mah udah saling jatuh cinta kata eommanya kyu juga tapi mereka mau masih nyangkal…buset kalau punyq nenek macem kyu bisa gila duluan…aduh mereka udah ngelakuin kaya gitu hahaha buset aku yunggu nextnya kakak

  29. icha dewi says:

    tuing tuing cek cek 1 2 3 cieeeeeee kyu yg uda ada feel tinggal di pastikan aja ini tinggal tunggu soo aja yang peka

  30. mongochi*hae says:

    ouhhhh ngeri akhirny kyuyoung mlakukan hal it jga meski diperpus hhee
    gk aplh stdkny sdh ad yg ng.ikat mereka stlh mlakukan hal it..
    jd tunggu mereka sadar aj dg perasaan masing2

    ommo.. nenekny kyu serem bgt ah.. pntes aj cucuny kya gtu..

    next part dtunggu

  31. Kyu dan sooyoung secara gak sadar udah saling jatuh cinta, tinggal nunggu waktunya aja kapan mereka sadar,
    Nenek si kyu gila juga, tapi berkat hukuman si nenek kyuyoung akhirnya melakukan malam pertama mereka juga hehehehe

  32. Rychell says:

    Mantappppp wkwkwk akhirnya kyu menyadari tinggal syoo nih yg blm menyadari kalo dia falling in love sm kyu
    Kyu hrs perjuangin tuh cintanya sm syoo

    Nexttt
    Kalo diproctect bagi2 pw dong bagi yg minat aja daftar dlu gt wkwkwk gw minat bgt wkwkwk

  33. Ulat bulu says:

    Akhirnya part 6 post juga..
    Aku suka banget ceritanya makin seru thor, semoga aja kyu cepat nyadar perasaannya ke sooyoung dan mereka bisa berasatu selama lamanya.. kekeke
    Semangat terus ya thor, nggak sabar nih buat nunggu part selanjutnya. Fighting!!!

  34. Ulat bulu says:

    Whooaa…. sekian lama nunggu akhirnya part 6 di post juga.. thor, aku suka jalan ceritanya. Feel nya dapet banget, bikin aku senyum senyum sendiri. Aku sukaaaa banget ff ini, nggak sabar banget nunggu part selanjutnya… fighting!!

  35. lucyheenim says:

    njir akhrnya malah sooyoungnya yg minta duluan…ahay smga selanjutnya mereka benar2 slg cinta ..neneknya si uphil alay bgt si,,,dia sndiri slalu menilai org sesukanya….wlpun lupa2 awalnya ni cerita gmana…tp tetep dtnggu kelanjtannya ya thor…tetep semangat!!!!!

  36. nona_kembar says:

    Hahahaa.
    Aku salfok sama cuap2 authornya sadis amat yak ff nya di post di protect tapi gak ada yg bisa baca 😂
    Tapi ketauan deh suka sider.
    Maafkan sayaa.
    Btw lanjutnya jgn lama2 yak, suka ngulang2 baca ffnya kalo2 aja udh ada lanjutannya.
    Btw itu sih nenek emg dari generasi pertamanya tuh buyut udh kayak gitu yak sifatnya? Sadis amat. End siapa tuh nama cewek satu itu siapanya keluarga Cho ya? Kok bebas amat?

  37. Mrs. song says:

    Kyaaaa akhirnya mreka ngelakuin “itu” 😄 wah parah sooyoung udah kena virus yadong dr kyu 😂 ad gunanya jg mreka dihukum 😁😂

  38. Mrs. Song says:

    Astaga mreka udh lakuin “itu” 😄 yah sooyoung jd ikutan mesum 😂 ad gunanya jg mreka dihukum 😂
    Fighting author u/ nulisnya 😊

  39. kyunie says:

    Kurang panjang thor ceritanya dan kurang greget. Soalnyakan di part sebelumnya seru dan bikin penasaran. Sedikit kecewa sih tapi tetep nungguin part selanjutnya kok.

  40. Inayah says:

    coment coment… wkwkk
    pliss thor jangan lah di protect ku tuggu next partnya thor. suka banget sama ff ini wkwk 😂 ditunggu next partnya thor

  41. Aduuuuh sumpah yaaah.. neneknya kyu nyebelin banget… bisa cepet cepet pergi dari situ gak? Ayoo kyuyoung.. cepet sadar dengn perasaan kalian masing-masing… hehe

  42. diana says:

    aigoo .
    sepasang suami istri itu kapan sih bsa menyadri perasaan msing” ?
    pasti itu terjadi krn sudah ada rasa , orangnya aja yang gak sadar” . huh

  43. Sie says:

    Annyeong..
    Yang selalu dinanti akhirnya terbit juga, makin dapet feel kyuyoung-nya typo itu manusiawi, yg penting typonya gak parah dan ga ngawur, asal masih nyambung, typo dimaafkan.
    GTH for siders…
    Buat karya semenarik ini syng banget klo pd jd siders, klo ga tertarik mending ga usah dibuka n dibaca, klo dah brani baca ya mau coment dong, buat ff tuh ga gampang, apalagi ff yg bagus. Yg buat ff sih banyak, tapi yg ajib ga semuanya. So buat para readers yuk kita kasih penghargaan pd authornim dngn mengisi klom coment. Gomawo

  44. laras says:

    penasaran sama kelanjutannya, semangat thor…
    karena aku baru ngebaca part ini ntar insya Allah baca part sebelumnya ya kalau ada waktu soalnya lagi banyak tugas kuliah #kokjadicurhat.
    oke semangat thor…

  45. Sisca says:

    Akhirnya ff ini di post juga thor …
    Neneknya kyu gitu banget dah-_-
    Lucu ihh mrka pas lakuin di perpus tp itu berdasarkan rasa cinta kan bukan napsu:(
    Ditunggu banget next partnya thor jangan lama2 ya xixixi

  46. Phiaa says:

    Huaaa,,,, soo udh jatuh ke pesona kyu nih, ampe rela menyerahka keprawananx ama kyu, padahal dia sadar cuma pernikahan status aja,,, klu kyu kykx udh mulai suka ama soo nih tiggal pastiin hatix aja nih,,, jdi makin seru apalagi dgn adax nenek cho yg galak, hehehe

  47. KyuYoung EunHae says:

    Akhirnya di publish juga ini ff ..

    Nenek Kyu memang ngeselin tp gue berterima kasih sm dia karena dia menghukum org itu berdua di perpus jadinya org itu bisa melakukan hal yg sewajarnya suami istri lakukan..

    Dan gue berterima kasih sm autour yg udh bela2in nulis ini ff dengan tempo dan waktu yg sesingkat – singkatnya utk kebahagiaan para readers…

    Gue acung 👍👍👍👍☝👍 untuk kemurahan hati para autour yg selalu memaklumi para sider yang ngesalin..

    Next ff di tunggu tanggal publishnya..
    Dan yg paling di tunggu last partnya…
    😁😁😁😁

  48. Akhirnya yg di tunggu2 muncul jg.heee
    Huaaa nenek kyuppa ngeri bgt sih..
    Astagaa gak nyangka sooeon yg minta duluan ma kyuppa
    Kyanya kyuppa jg dah jatuh cinta nih ma sooeon.kekeke
    Well next di tunggu next part’y

  49. Nida Putri A says:

    Nah loh ini ff akhirnya apdet jugaa, elah ini nenek cho ribet amat dah idupnya /? Geregetan bacanyaa –” Itu ko rada nganu ya pas KyuYoung gituan /? Ah bodo yg penting akhirnya harus happ-end :v Fighting alwayss!!

  50. puji says:

    wah wah wah wah
    soo agresif bngt sih, klok kyu mah ditawari mana mungkin nolak
    nexttt nya msih ditunggu lo. yg smngt ya thor

  51. Putri Knight says:

    akhirnyaaa mereka ngelakuin ‘itu’ juga. tapi masa malem pertamanya di perpus haha :v sempet sempetnya ya mereka gituan pas lagi dihukum.. mereka udh saling cinta tuh, cuma blm sadar aja. semoga mereka cepet sadar dengan perasaan masing masing ya :3.
    next part jangan ngaret yaa kak, kalo di pw bagi akuuu

  52. hanarthelf407 says:

    Kayaknya pernah baca ff yg ceritanya begini deh. Ini pernah dipost kah sebelumnya?
    Tapi tetep asik kok bacanya. Next 😊

  53. hanum says:

    haii thor..
    nenek kyu serem bgt.
    ama cucunya aja kaya gtu apalagi menantunya😀
    aku belum baca part 1 – 4 thor lebih tepatnya nggk sempet baca coz lagi sibuk”nya mau ikut snmptn jadi ya maaf kalau aku nggk bsa komen banyak”.
    lagi miskin kata” thor otak mampet.
    nextt part thorrr

  54. Etdah…mereka di perpus untuk dihukum ehhh malah “buat baby”
    tapi pd akhirnya sooyoung “menyerahkan dirinya” seutuhnya pada kyuhyun
    Yaaaa walaupun masih beralasan karna “nafsu”
    Yakin dehhh….pasti karna cinta
    Untung aja yaaa, mereka yang kunci dr dalam
    Gimana jadinya coba kalo mereka dikunci dr luar dan tiba2 nenek cho dtg dan melihat mereka yang lagi teronggok tak berdaya di atas karpet dan hanya tertutupi selimut tipis
    Hihihihihihihi….gimana reaksi nenek cho yaaa kalo seandainya dia lihat?!

    Wwiihhh….nenek cho emang bukan seorang nenek
    Benar tuh kata sooyoung (kata author sih sebenarnya) kalo nenek cho itu lebih pantas jadi guru kepribadian dan tata krama terkillerr

    Lanjut….jangan diprotek plisssss!!!!
    Yaaa….yaaaaa

  55. citra says:

    annyeong,,,
    aku readers baru ni,,,,,
    akhir.a setelah nunggu lama ff ini akhir.a muncul jga,,,🙂
    seneng pke bgt,,,,
    part ini sweet.a pke bgt,,,🙂

  56. ditalovaknight says:

    sumpah speechless pas adegan di perpus wkwkwk. daebakk
    next chapnya jgn lama lama yaa thor😀 gak sabar nunggu

  57. karina dewi says:

    Lah udh have sex aja mreka
    Kok neneknya kyuhyun…alay banget -_-
    Trus itu cwek satu sypa namanya lupa kok bisa2nya ikut ksna
    Kyuhyun udh mulai waspada nih sma feelingnya sndiri
    Yah moga next part dia udh find out what kind of feeling is that ya 😄😄

  58. Winda says:

    Akhirnyaaaaaa mereka “lakuin” juga hehehehe..walopun terjadi setelah ada penyiksaan dr nenek cho ttp aja bikin happy berarti nunggu pengakuannya aja nih..authornim jjinja daebakida!!fighting!!

  59. Akhirnya anu juga wkwkwk. Berharap mereka berdua cepet sadar sama perasaan masing masing. Nenek kyuhyun kejem amat dah. Ditunggu nextnya secepatnya thor~~

  60. waaah setelah sekian lama menunggu & Udah ratusan kali ng’cek blog KSI akhirnya di post juga ne ff..
    kyuyoung saling suka tapi, mereka belum sadar aja kalo sebenarnya itu “cinta”..
    moment kyuyoungnya juga di part ini sweet bngt, kyu selalu ngebela soo dihadapan nenek cho yg operprotective BGT..
    ksi akhir2 ini m’mang sepi, next chap di tunggu…
    semangattt…

  61. kyuyounglove says:

    Ff yang ditunggu-tunggu akhirnya muncul juga hehe
    neneknya kyu kejam banget sih ckckck
    Ditunggu next partnya. jangan lama-lama ya thorr

  62. violinreginn says:

    Uwaaa terharu banget ff ini di update. Udh bulukan nunggunya sih.. tp update kali ini bener2 bikin ngefly.
    Seneng banget waktu baca mereka ada gituannya.. uwaa so sweet banget! Tp ini nenek cho nyebelin nya ampun dehh.
    Part selanjutnya banyakin sweet moment mereka dong.. fighting!

  63. dandanie says:

    Rada lupa nih sama ceritanya tapi pas baca ayah n ibunya kyuhyun kabur jdi bru inget jln ceritanya…pls😢 jng protect dong klok bsa hehe…cuusss part slanjutnya👏👌

  64. syiyoung says:

    ampun deh nenek cho 😂

    uhuii akhirnya mereka gitu hahaa.. keduanya hrus mulai sadar klo saling cinta.. next partnya ditunggu

  65. FS says:

    parah bgt punya nenek kayak gitu
    Lebih cinta perusahaan daripada keluarga, mana diktator akut pula

    Cia cia,,, akhirnya kyuyoung punya kesempatan first night nya tnpa obat dll

    Next part ditunggu

  66. cips says:

    akhirnyaa… setelah ribuan kali ngecek di webnya kyuyoungshipper, ff yang ditunggu ada jugaa…
    si kyu kenapa gak dibikin sadar aja sih sama perasaannya? tp, klo gak gitu, gak seru ya?
    keep fighting author.

  67. Jeni says:

    Yaampuuun gila gila gila aku nggak nyangka sooyoung…
    Tapi ini keren disini kyuhyun keliatan kalem gk kaya biasa lebih dewasa dan ngga tau deh mau komen apa lagi. Yang jelas aku bakal sedih kalo ff ini selesai tapi di sisi lain aku pgn cepet cepet baca lanjutannya

  68. Astagaa segitu nya ya si nenek cho… akhirnya KyuYoung ngelakuin first night mereka >\\< meskipun di perpustakaan, hahahhaa… semoga mereka ga mengelak kalo mereka punya perasaan satu sama lain. Next part juseyo~

  69. nenek kyu kejam banget sama cucu sendiri akhirnya setelah sekian lama first night juga Aaaaa……mereka sebenarnya udah mulai ada rasa tapi belum sadar sama perasaan masing2 next di tunggu.

  70. gila?! hahahah lgsg tembak aja mereka tiba2 jd begituan. aura cinta mereka gak bisa ditutupi, walaupun soo mengelak kalo itu bukan berdasarkan cinta. tinggal yg sabar aja sama sikap neneknya, mgkn sebenarnya dia baik(?) hahahha

  71. hyokwang says:

    nenek kyuhyun gitu amat panter ortunya kyu ninggalin dia… dan g nyangka banget mereka ngelakuin itu di perpus, semoga ada hasilnya nanti jadi sooyoung kyuhyun bisa pisah😀
    ditunggu lanjutannya🙂
    semangat😀

  72. akhirnya~~~~ di post lanjutannya..
    suka suka.. Kyunya sebenernya udah suka sama Soo kan? Soonya juga cuman dia gak sadar..
    semoga neneknya Kyu bisa nerima Soo secepetnya deh..
    next part ditunggu.

  73. ellalibra says:

    Wooww jd kyusoo udh lakuin itu ye ,,,, kekeke~ kynya kyu udh ada rasa sm sooyoung deh soo jg bs jd ska kyu cm blm pd sadar …. Neneknya itu bnr” deh ma sm cucu sndr ky gt jahat bgt… Kshn kyu …dtunggu nextnya eon ,,,jgn g ksh pwny eon q penasaran bgt hehe,,, fighting🙂

  74. Ahahaha sooyoung kasian bgt hrus dpt pendidikan kepribadian dari nenek kyuhyun. Udahgitu cara ngajarnya sadis lg smpe muterin ruangan 10 kali ahahaha. Sabar yaa sooyoung, butuh perjuangan buat masuk dlm keluarga cho hehehehe.

  75. Setelah cukup lama nunggu kelanjutan ff ini, akhirnya…
    Akhirnya juga kyuyoung ngelakuin itu setelah gagal kena jebakan orang tua kyu. Neneknya kyu benerab kayak guru kepribadian gitu yah. Neneknya kyu setuju ga sih mereka nikah? Itu sumin agak rese juga yah wkwk.
    Btw lupa udah comment di part berapa aja, ditunggu kelanjutannya yah authornim. Kalau di pw, bagi bagilah hehehe

  76. Youngra park says:

    Keren bgts kyuyoung bersatu tapi belum sadar kalau saling suka n mencintai ku harap kyuyoung takan terpisahkan next part di tnggu ku harap postny jng lma2 ne

  77. febryza says:

    iyaya ksi sekarang sepi deh padahal dulu mah rame pake bgt, pada kemana yak orang-orangnya hahahahaha
    kayaknya di part ini sesuai bgt sama kata-kata dibalik cobaan semua ada hikmahnya.. soanya kyuyoung kena dihukum ama nenek cho tapi mereka bisa having *uhuk*sex*uhuk hahahahaha

  78. elis sintiya says:

    ya. ampun mereka udh melakukan ‘itu’ omo kyuhyun itu cinta tau bukan nafsu.. mereka blm menyadari perasaan masing2.. di tunggu kelanjutannya

  79. ry-seirin says:

    akhirnya d lnjut jg ni ff stelah lama bgt kali nnggu n ff,,,
    sbnarnya Nenek Cho to stju gk sich ma Sooyoung jd menantunya?
    kmarin aja pas Kyuppa yg bner² lgi turn on Sooeon ketakutan,,, eh skrang malah dia yg mnta duluan. First time mereka di perpus akhirnya.
    well lnjut kali thor…klo d protect bgi² kali Pwnya. aaaa…

  80. Mauli says:

    Ahhh makin seru aja nihhh. Sooyoung agresif banget wkwkk aku yakin kyu udh suka dari awal ke sooyoung. Uodate secepatnya ya eon semangattttt

  81. mirea says:

    HUAAAAAAH KEREN NGEETSS *capslockjebol*
    wah udah mau last part nih, thor ??? ditunggu deh karya selanjutnyaa… SEMANGAT !!!

  82. HoneyKyuYoung says:

    aduh…aduhh..*gigit guling*
    sweet amay sih uanh bagia akhirnya… aduhhh…. gue jdi enggk bsa mikir apa-apa lagi nih cuma bisa bilanv uu… daebakk… keren aku cukaaa…

  83. kyunist says:

    wah akhirnya comeback juga ni org…..gua dah hampir putus asa sma ni ff .. eh g taunya malah dah di publish…syukur dah…hehe..
    uhuy…si kyuyoung dah making love aja pdhal kan lg di hukum ampun dah ni 2org

  84. Aaaaaaaa akhir nyaa sudah lama ditunggu …
    Sumpahh kocak bangeeet
    Siapa yang “tegang?”
    Hahhahahahaa
    Jangan lama lama yaaa thorrr ditunggu selalu

  85. poo says:

    wuiiiii mantapsssss akhirnyaaa muncullll ugaa thorrr, hueee agak panas yen ceritanyaaam but keepooo next chap bakalan gimanaanihhh ditunggu thorrr uyeeee

  86. 이태라 says:

    ga kerasa udah lama bgt nunggu ff ini sampe bolak-balik nengok ksi buat baca lanjutannya
    apa cuma aku aja yg berharap waktu mereka ‘itu’ trus ga dikunci pintu perpus dan nenek cho masuk lol seluruh keluarga cho sampe roh2nya heboh semua mungkin wkwk

  87. Denakim says:

    huwaaaaaaa ff ini yang aku tunggu” ..
    omoo nenek nya kyu benar” luar biasa ngeselin weh ,, kasian sooyoung harus di didik seperti itu.,
    geundae itu sumin kok bisa akrab ama nenek nya kyu ?
    oh iya authornim sumin nya ama junmyeon aja mereka cocok eheheh,,
    kyaaaa first night ohoho dgn ini mereka makin susah utk pisah ,, ckc aku yakin kyu udah suka ama syoo begitu juga syoo tapi mereka aja yang bodoh ngga sadar kalau sama” suka..
    eiss sama thor aku juga kesel karna ksi uda sepi bingittss tapi lebih ke sedih sihh..
    berharap saja jiwa kyuyoung masih melekat di jiwa para knight..
    omoo thor ketularan evil yah? tapi walaupun evil author pasti ngga tega yah kan ehehehe geundae kalau d protect aku bisa minta pw nya kan ? *puppyeyes kekekekke ..
    akhir kalimat terimakasi uda mau post ff yg sangat aku rindukan ini dan part ini benar” aku suka ..
    next semangat yahh thor

  88. kangjung_ae says:

    Akhiiiiiiiirnya keluar juga part 6 😂😂😂😂😂
    Lama banget ya di postnya 😅 setelah sekian lama jarak part 5 sama 6 untungnya masih nyambung koq alur ceritanya kalo menurut aku….tadi emang ada beberapa dikit typonya but its ok tetep ngerti koq ceritanya… semoga part-part selanjutnya bisa cepet di publish ya chingu 😉 hwaiting..!!!! 😄😄😄

  89. Dian says:

    Bener, eon setuju sekarang KSI makin sepi udah kayak hati aja heuu. Wkwkwk kyuyoung making love in library ga kejatohan buku noh? Parah deh neneknya Kyu memperlakukan Soo kyk murid sekolah etika aja.

  90. ajeng shiksin says:

    akhit nya di pos juga ff nya.. mereka sex di perpus enggak nyangka.. apa kata pejaga perpus ql ada yg aneh sama lantai nya. hehhehehh di tunggu kelanjutan nya

  91. smgurlx says:

    ASTAGAAAAAAA SAKING LAMANYA NGEPOST SAMPE LUPA PARY SEBELUMNYA HUHU JADI HARUS BACA ULAANG T.T <//3
    bagus aneeeed gangerti lagi daaah, selalu dibuatpenasaran di setiap partnya:(( lanjutinnya jangan lama lama jebaaall:(((

  92. husnulk says:

    Eiyyy nenek cho seriusan deh ampe sgitunya sama yg namanya tatakrama, sopan santun dan tetek bengeknya…
    Kasian bgt syoong harus di didik dibawah pengawasan nenek cho ditambah kyu yg ga bisa bantu apa2 buat syoo…
    Ahhh hukuman mereka membawa mereka ke takdir yg ga disangka2, pasti mereka akan sadar tuh klo udh saling punya rasa wkwk…
    Seriusan author-nim meskipun lama buat diupdate tapi hasilnya kereeen looh…
    Oiya buat lanjutannya jgn smpe sumin cari gara2 lagi ke syoo tuh hehe :p
    Tetep semangat ya buat cari inspirasi tulisan, ditunggu next part nyaaaa….

  93. KyuLatte says:

    Akhirnyaaa… >< part 6 datang bagai oasis di padang gurun.. kyuyoung makin sweet.. tapi rada bingung kenapa sih sumin dpet dukungan dari nenek cho? Dia itu orang yg dijodohin sm kyuhyun sama nenek apa gimana? Hehe kyuhyun mulai melunak, tinggal tunggu mereka sadar sama perasaan masing2.. ^^

  94. aaaa… akhiryaa, di post jugaa.. setelah sekian lama menunggu❤
    insaflah nenek cho, uang itu bukan segala-galanya kali… udh tua mending pikirin akhirat nek😄
    itu si sumin ngapain lagi pake dibawa-bawa segala -___-
    udahh, sumin sama junmyeon aja haha
    iihh… suka banget sama part ini, semoga kyu sama soo cepet mengerti dan menemukan rasa(?) mereka masing-masing😀
    ditunggu selalu next partnya ~^^

  95. Ngomong2 klan cho g sklian klan uzumaki hhhee…#otakumodeon
    Kyuyoung mlm pertma hhheee chukkaeeee,,, bntar lagi bkal ad mlaikat kecil trbentuk ….g sbarr nunggu,klnjtn.y aplgi sbel bgtt sma nenek cho ntr ksi pljrn biar sdar: v

  96. Duhh, mereka ngelakuinn..
    Nggak suka sma nenek cho yg slalu nuntut sooyoung ini-itu-_-
    Nggak suka jga sma sumin yg slalu ngejek sooyoung,_,
    Ayo nyadar dong kyu klu kamu itu udh cinta sama sooyoung~ bukan hanya skedar nafsu doang lu brdua ngelakuinnyaa *duhbahasanya

    Next part ditunggu thor~

  97. yyo says:

    woahh gak disangka banget akhirnya first night juga …
    kirain bakal full nc kalo first night *yadongmodeon
    2 part lagi aja ,kalo 1 part lagi kependekan .gomawo bngt deh udah di post disaat ksi lgi sepi .next part adain Nc nya ya *candadeng

  98. Dekyusoo says:

    akkkkkk …. kyuyoung ngelakuin itu … akkkkk ….. kyu udh mulai ada tanda-tanda jatuh cinta sama soo … akkkkkk…
    isssss nenek nya kyu bikin kesel bgt ….
    si itu juga nohhh …
    ditunggu next nya …
    insya allah aku gak bakal jadi siders kok ..
    aku udh tobat soalnya .. hehehehe

  99. aichanie says:

    Neneknya kyu diktator banget~ dih ngeri juga punya nenek kaya gitu, tiap ketemu nggak bakal pernah tenang dan damai kali ya
    Hm kyu, akhirnya setelah sekian lama cari cari kesempatan eh ternyata kesempatannya dateng sendiri~
    Next part soon!

GO AWAY SIDERS! You have to leave comment here...

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s