Posted in Romance

Tolong Dibaca Ulang! How To Get Password [ Love Life ]

Annyeonghaseyo

How To Get Password ? Seperti yang aku udah bilang bilang sebelumnya bahwa we are twins will be protect for … comment. tapi setelah berunding sama babykim akhirnya we are twins ga pake protect segala karna ga ada nc sama sekali. nah buat love life inilah yang akan diberlakukan sistem itu. emang sih biasanya aku ga pernah ngeprotect nc oneshoot yg udah di post sejauh ini. tapi lama2 aku dimarahin sama babykim nih. “nc kok ga di protect, inget anak dibawah umur ven.” jadi akhirnya love life ini juga akan menerapkan sistem will be protect, jadi yang bisa minta pw ya yang udah comment di teaser itu. dan buat yang bilang ga bisa komen nih karna berbagai macam alasan. disini aku mau bilang kalau aku dan babykim harus konsisten sama apa yang udah kita sepakati, jadi mohon dimengerti ya dan ini akan berlaku untuk chapter seterusnya. Love life terdiri dari 7 chapter dan setiap chapter ganjil itu ada nc. jadi setiap chapter ganjil akan di protect dengan sistem yang sama. mohon kerjasama kalian ya chingudeul.

Gimana cara mau dapet passwordnya? caranya masih sama kaya kemarin kok pin: 2A630EEB twitter: chovenna fb: Venna Widyaswara T. Nah untuk yang minta lewat twitter dan fb sebelumnya aku minta maaf karena pasti akan sangat slow respon karena harus membalas satu persatu degan loading yang lama belum lagi saat jam kuliah jadi pasti saya tidak aktif dalam sosial media. untuk line kemarin aku kasih ID line aku kan dan ternyata line aku eror jadi maaf kalo ada yg linenya ga masuk jadi aku putusin buat sementara ga pake line. maaf sekali kalian jadi susah gara-gara line eror. yang terpenting nih: kalau kalian mau bbm/line/mention twitter atau fb tolong sertakan ID kalian saat kalian koment di teaser love life ya, bukan ID line ya tapi username saat kalian komen di teaser. Khamsahamnida.

Untuk ff oneshoot yang nc: photoshoot,friend,babybaby maaf sekali kita tidak akan membuatkan sequelnya. karena menurut kami yang namanya oneshoot ya sudah ceritanya sampai disitu saja ga perlu ada konflik bekerpanjagan lagi hehehe. terimakasih atas semua atensi dari kalian.

Tolong dukung keutusan saya dan babykim, mohon dengan sangat kerjasamanya. Terimakasih banyak

Sign,

Chovenna and Babykim.

Author:

chemical engineering student's. yang sedikit banyak doyan nulis hal ga jelas.

72 thoughts on “Tolong Dibaca Ulang! How To Get Password [ Love Life ]

  1. aku udah inpit bbm kamu thor
    please accept
    aku mau baca ff kamu
    aku bakalan komen kok

  2. author….
    aq minta pw.a dong….
    aq dah komen di teaser kemarin kok….
    aq udh coba minta lewat line, tpi gk da blesan line id aq Hime_chan

    kalo bsa kirim lewat email aq aja yah ^^ @summerchoi52@gmail.com

    aq penasaran banget sma Ceritanya :3

  3. thor aku cari fb.nya g ada..
    aku udah ngirim di twitter masih blom dibales ..
    jadi frustasi ..

  4. author aku udah ngeadd dan line kamu yah.. ditunggu balesannya hehehe
    yah sayang bgt photoshoot engga ada sequel atau after storynya yaudah gapapa kan itu keputusan yg punya cerita mau bikin lanjutannya atau engga

  5. Oce deh law begitu chingu
    Saya hormati keputusanmu
    Нå.=D. нå. =D. нå. =D нå
    «». «». «»
    ^. ^. ^.

    Peace ^_~

  6. Ok thor aku sngat menghargai kputusannya utk protek ni ff.
    Tp klaw bsa jgn kbanyakan nc nya soalnya nanti tkut bosan?

  7. Oke deh aku hargai kputusan baby kim n chovenna, aku cukup menikmati karya kalian n ga usul yg aneh2. Aku mo minta passwrd di fb ja, User ID ku di fb sama kok, sie juga, bagi ya passwrd nya, bis komen ni aku lngsung add ke fb mu, asal ga gangguan conecting aja, gomawo

  8. itu comment diatas pake id comment yg lain hehe tapi pas comment di teasernya aku pake id “Priyanti Nur Ahlina” thor

  9. thor beneran nggak ada sequelnya buat ff yg b’3 itu(?)
    mungkin menurut aku ya klo friend sama babybaby nggak ada sequel mungkin bisa berbesar hati wkk *sok bijak* tapi klo photoshot !! huwaa rasa nggak rela,penasaran banget sama ff itu pensaran sama sikap kyu ke soo,,
    semoga author terbuka hati untuk memberi sequel ya’klo nggak ketiganya mungkin salah satunya aja,tapi masih berharap itu yg Photoshot :3
    fighting thor but ff lo9ve lifenya,gomawo udah ngasih pwnya

  10. Aku mnta lewat bbm aja ya chingu..
    namanya “Dina Kusmayantii” mohon diterima ya? Soalnya aku udh invite.
    Gomawo…

  11. Aku lewat LINE ajj yahh .. soalnya aku dah pernah minta pw lewat LINE .. blh kan ..?? Hehe

  12. chingu aku minta lewat BBM aja ya 🙂 aku udh komen kok di teaser love life’a hehehe
    tpi nanti namaku Ega Shafira bukn firaster jdi tolong di accept ya .. Gomawo

GO AWAY SIDERS! You have to leave comment here...