One: Cindewhorella

poster

cind

[Girls’ Generation] Choi Soo Young & [Super Junior] Cho Kyu Hyun

Genre: Drama, Family-AU! | Rating: Teenager, General | Length: 2k+.

presented by Stxllar.

.

.

premiere // initial

SATU. Cindewhorella tidak tertolong oleh gaun sutra dan sepatu bermerknya.


Sooyoung tidak suka pesta. Itu sungguhan. Ia memang tidak akan mengatakan hal itu di depan siapapun, namun jauh di dalam hatinya, ia tahu pesta dengan gaun-gaun mencolok yang menunjukkan terlalu banyak kulit, stiletto runcing yang menyakitkan, dan make-up berlebihan bukanlah dirinya.

Sebenarnya, hal itu bisa dibilang aneh. Sooyoung terbiasa hidup di dalamnya; kehidupan SMA-nya yang indah dipenuhi dengan pesta liar yang melibatkan polisi dan minuman keras di dalamnya. Tapi, wajah dan ucapan bisa menipu, ‘kan? Maka, ketika iklan lowongan pekerjaan milik Hollow Cop jelas-jelas menampangkan bahwa siapapun yang ingin terpilih untuk mengisi lowongan itu berkeharusan datang ke pesta tahunan Hollow, diam-diam Sooyoung mengeluh dalam hati.

Berurusan dengan gaun, pergi belanja sepatu baru, mix and match kostum—semuanya seperti ugh besar yang tak bisa dihindari, bukan begitu?

Damn it!” setelah empat puluh menit bergelut dengan website style dan fashion yang rumit, akhirnya ia menyerah. Sooyoung menumpukan dahinya ke telapak tangannya dan menggerutu. Kalau saja ini bukan kewajiban!

Bisa dibilang, Sooyoung suka fashion. Sudah umum untuknya tampil memukau dengan padu padan yang eksentrik tapi oke—meskipun tidak ada yang tahu bagaimana ia menghabiskan waktunya memilih pakaian. Orang hanya peduli pada hasil, dan bukan proses; seandainya saja mereka tahu!

“Oke, tenang,” Sooyoung melemparkan tangannya ke atas dan menghela napas. “Kita punya sepuluh gaun baru yang belum dipakai dan kesemuanya memiliki warna yang berbeda. Pikirkan tentang tema Pesta Hollow kali ini. Keceriaan? Halloween? Bulan apa ini?”

Pesta bukan keahliannya, keahlian adiknya, mungkin. Sementara menimang-nimang dress mana yang sesuai, Soojin menyandarkan kepalanya ke meja. Ia tahu adiknya itu akan mengunggulinya dalam hal ini—adiknya itu selalu punya ide-ide menarik tentang pakaian dan adiknya itu juga selalu punya daya tarik yang mana sangat menguntungkannya.

Choi Sooyoung, bisa dikatakan, seorang playgirl. Ia punya sejuta lelaki di belakangnya, menunggu dirinya untuk membuka diri—sayang sekali adik sialannya itu tidak mau menyukai siapapun kecuali laki-laki yang Soojin cinta. Klise? Oke, tidak masalah. Tapi memang itu kenyataannya. Sooyoung adalah adik jahat perebut yang terlalu sempurna.

Dan kali ini, Soojin yakin, ia akan mengalahkan gadis itu—bukan lewat kecantikan ataupun cara berpakaian, tapi melalui otak; ia selalu tahu adiknya itu hanya otak udang yang beruntung karena diberkahi raut yang rupawan.

Alarmnya telah berdering ribuan kali, dan ribuan kali pula ia telah menundanya. Sekarang, kepalanya terasa berputar seperti orang yang terkena hangover. Lebih parah, sekarang ibunya mulai berteriak-teriak membangunkannya dari lantai satu.

Punya ibu bersuara cempreng memang susah, pikirnya sembari menyingkirkan sejumput rambut dari wajahnya. Sooyoung menurunkan kedua kakinya, mencari sandal rumahnya yang hangat dan berdebu dengan mata masih memejam.

“Sooyoung! Soojin!” Suara ibunya naik seoktaf.

Terdengar suara gedebuk dari ruangan di sebelah kamarnya, alias kamar kakaknya Soojin. Itu tandanya kakaknya itu sudah bangun, bahkan mungkin sudah siap pergi. Mengingat itu, buru-buru Sooyoung menyelipkan telapak kakinya ke sandalnya dan berjalan cepat ke lantai satu.

Sooyoung sampai duluan di meja makan, masih dengan piama dan rambut berantakan. Tepat semenit setelah ia mendudukkan pantatnya ke kursinya, Soojin tiba dengan setelan kerja yang rapi dan berkelas. Bahkan Soojin sudah menata rambutnya ke gelungan kecil yang rapi dan manis. Oh, sial, Sooyoung merutuk dalam hati, aku kalah lagi.

Soojin tidak mengatakan apapun meskipun ia tahu tatapan Sooyoung yang ditujukan kepadanya. Ia meletakkan tasnya di kursi sebelahnya sebelum akhirnya mengambil sesobek roti panggang yang baru keluar dari pemanggang.

Tuh, lihat, kakakmu!” Suara ibunya membuyarkan pikiran Sooyoung. Ia mendongak, mendapati ibunya dengan celemek, tengah menata gelas-gelas tinggi untuk kemudian diisi susu hangat. “Harusnya kau menirunya.”

“Mulai lagi?” Sooyoung menyahut dengan acuh. Ia mengikuti gerakan Soojin, mengolesi rotinya dengan selai stroberi.

“Nanti malam aku keluar, Ma,” kata Soojin, mendongak sebentar. “Pesta Hollow.”

Ini dia, Sooyoung membatin sebelum memutar tubuhnya menghadap Soojin. “Oh, kau juga akan melamar kerja di sana?” tanyanya dengan seringaian.

“Kutebak kau sudah tahu itu sejak, mm, seminggu yang lalu? Kau mau mengikutiku, ‘kan?” balas Soojin, agak ketus.

“Pesta Hollow? Pesta Hollow-nya Hollow Cop?”

“Ya.”

“Yep.”

“Dan hari ini kau mau ke mana?” tanya ibunya, merujuk ke setelan rapi Soojin.

Soojin mengelap bibirnya dengan tisu sebelum kemudian menenggak susunya. “Mencari pekerjaan, berjaga-jaga kalau seseorang ingin menjegalku lagi.” Katanya sarkastis.

Sooyoung tertawa, memutar bola mata. “Memangnya siapa yang kurang kerjaan menjegalmu?”

“Tepat,” balas Soojin. “Siapa orang yang kurang kerjaan.”

Ibunya berdecak. “Sudahlah.”

“Tidak perlu. Lagi pula aku sudah selesai,” Soojin menyentakkan kursinya ke belakang dan menyambar tas sandangnya. “Aku pergi.”

Sesaat setelah terdengar suara pintu ditutup, Sooyoung menggigit rotinya dan tertawa kecil. “Sensitif sekali.”

“Aku tidak tahu apapun itu yang kalian perebutkan,” suara ibunya terdengar lelah dan pusing. “Tapi aku tahu itu semua tidak benar, dan kau, Soo, yang memulainya. Berhentilah.”

Tahu apa yang lebih buruk dari sakit perut saat menstruasi? Yaitu ketika kepalamu rasanya seperti terkilir karena gaun yang akan kaukenakan malam ini tiba-tiba saja hilang dan rambutmu yang biasanya kelihatan cukup indah terlihat seperti habis diterjang tornado.

Keduanya benar. Gaun hijau tua itu hilang dari peradaban dan rambutnya yang sebahu lebih sedikit tiba-tiba keriting—dengan keriting yang awut-awutan dan menyedihkan. Ringkasnya, Sooyoung terlihat seperti pengedar narkoba yang sakit. Lebih parah, mungkin.

Bagaimana pun, Soojin sudah keluar dari rumah sejak lima belas menit yang lalu, tampak cantik dengan sheath dress safirnya yang dilengkapi dengan stiletto gelap yang menawan—dan Sooyoung tidak bisa menyalahkan kakaknya itu.

Ini hari sial yang indah, dan Sooyoung melawan keinginannya untuk menangis karena malamnya yang hancur total. Ia sudah mempersiapkan segalanya, bagaimana ia memasangkan a-line skirt dress-nya dengan platform yang cocok. Sekarang, sepatunya itu hanya bisa berdiri di samping sandal rumahnya, sementara gaunnya itu hilang entah ke mana.

Baiklah. Akhirnya Sooyoung bangkit dan berjalan ke lemarinya, mencari setelan apa saja yang bisa menyelamatkannya. Beruntung, make-up-nya sudah selesai. Pencariannya terhenti pada gaun full skirt lamanya yang kelihatan manis. Gaun itu bisa pergi dengan Pump-nya.

soo's gown

Pestanya sudah dimulai dua puluh menit yang lalu saat Sooyoung tiba. Tapi Sooyoung tahu Pesta Hollow tidak akan berakhir dengan cepat, dan biasanya, pejabat perusahaan itu akan datang setidaknya tiga puluh menit setelah gerbang dibuka.

Sooyoung melatih senyumnya di cermin kecil, memastikan dirinya terlihat menawan dengan apa yang dikenakannya. Kemudian ia keluar dari mobilnya dan berjalan masuk ke gedung.

Ada banyak sekali pemuda dan pemudi berlalu-lalang. Beberapa dari mereka tampak seperti jenius kelas dengan IQ di atas rata-rata, sedangkan yang lainnya terlihat seperti pemabuk kaya dengan setelan branded. Diam-diam Sooyoung bertanya-tanya masuk ke manakah dirinya dari dua kelompok itu. Berotak? Tatanannya tidak menunjukkan hal itu. Pemabuk kaya? Tidak juga.

Terserahlah. Sooyoung mulai melangkahkan kakinya dengan hati-hati ke stan minuman. Pesta Hollow sangat mahal dan Sooyoung tidak mau menyia-nyiakan kesempatan besar untuk makanan dan minuman gratis yang berkelas itu.

Sekarang adalah saatnya. Saat untuk memasang tampang pura-pura dan meneliti wajah-wajah baru yang sekiranya pantas untuk masuk dalam perusahaannya yang berkelas dan mahal. Siapapun nanti yang terpilih, ia memastikan, harus seseorang yang memiliki kemampuan di atas rata-rata, dan bukannya menang tampang saja.

Sekali lagi Kyuhyun merapikan jasnya. Ia memerhatikan sepatunya yang mengilap dan bersih, bahkan wangi, mungkin. Ia tidak suka pesta dan berdandan, tapi harus dirinya sendiri yang memilih seseorang yang akan menempati posisi sebagai sekretaris pribadinya. Yang pasti, Kyuhyun tidak akan sembarangan memilih. Ia akan menilai segalanya, dari cara berpakaian, cara bicara, pemikiran, serta tangkas tidaknya orang itu.

Dan ini, adalah saatnya.

Kyuhyun turun dari kamar pribadinya di lantai dua, bersiap menuruni tangga memutar yang manis dan elegan. Kehadirannya disambut spotlight terang benderang yang menyilaukan serta teriakan riang MC yang dibayar ayahnya.

Pesta akan segera dimulai.

Sejak lelaki itu menuruni tangga, Soojin tahu ia harus melatih dirinya sendiri agar terlihat lihai dan manis. Ia harus mencari kesempatan supaya bisa berbincang-bincang dengan lelaki itu malam ini, tidak peduli bahwa itu melibatkan aksi klise memalukan seperti di drama-drama.

Soojin menabrak lelaki itu.

Dan membiarkan gaunnya yang manis ternodai oleh anggur putih dari gelas Kyuhyun yang tumpah.

“Oops!” Soojin tercekat, ia menunduk memandangi setelannya yang berantakan. “A-aku…”

“Maafkan aku,” potong Kyuhyun cepat, buru-buru meletakkan gelasnya yang terisi separuh di meja terdekat. Ia merogoh sakunya dan mengeluarkan sapu tangan bersih, “Biarkan aku..”

Soojin bergegas mengambil sapu tangan itu dari tangan Kyuhyun, tidak ingin terlibat dalam momen canggung yang akan segera datang apabila lelaki itu mengelap bagian depan roknya. “Aku bisa melakukannya sendiri.” Ia tersenyum dan menunduk sedikit, menunjukkan hormat. “Ini semua salahku, sungguh maafkan aku.”

“Oh, tidak,” Kyuhyun menyela, menonton pertunjukan gugup Soojin yang tengah membersihkan gaunnya dengan sapu tangan tadi. “Bagaimana pun, aku harus bertanggung jawab atas… kekacauan ini.”

Soojin menggelengkan kepalanya, membuat rambutnya bergerak-gerak di samping kepalanya sebelum berakhir jatuh di bahunya. “Ini bukan apa-apa. Aku bisa mengatasinya sendiri.”

Perempuan mandiri yang menarik, Kyuhyun tersenyum kecil. “Tetap saja, Nona…?”

“Choi. Choi Soojin.”

Kyuhyun mengangguk. “Tetap saja, Nona Choi, aku akan bertanggung jawab. Gaunmu tentu tidak keluar dari tempat yang murah, bukan?”

Soojin menunduk malu.

“Apa menurutmu kau bisa keluar dari sini dan ikut denganku untuk berbelanja, mm, gaun baru?”

Sooyoung tahu semuanya telah hancur tepat saat ia melihat siapapun-lelaki-itu yang memimpin Hollow Cop tengah berbicara dengan kakaknya. ‘Berbicara’ kelihatannya bukan kata yang tepat, ‘flirting’ mungkin.

Tubuhnya yang berdiri tegap merosot lima senti ke bawah, menjadi bukti kekalahan dirinya. Sooyoung tidak pernah menyangka kakaknya itu akan bergerak secepat ini, dan kelihatannya lelaki bodoh yang sekarang tengah tertawa dengan Soojin itu telah masuk ke perangkap perempuan itu.

Sialan. Sooyoung menggeram, menggenggam gelasnya lebih erat. Sekarang ia harus mencari jalan keluar lain. Mungkin ia harus mendekati ayah lelaki itu dan menggodanya sedikit untuk mencarikannya posisi lain di perusahaan sialan ini. Lebih tinggi dari punya Soojin, kalau bisa.

“Sendirian, Nona?”

Sooyoung memutar tubuhnya menghadap seorang lelaki berperawakan mungil yang tengah tersenyum kepadanya dengan jenis senyuman yang dikategorikan Sooyoung sebagai senyum ‘penggoda’.

“Oh, hai,” ia balas menyapa, memutuskan untuk bermain-main sedikit. “Dan… ya, aku memang sendirian.”

Lelaki itu mengangguk. “Cheol Woo.”

Sooyoung tersenyum, “Oh, tidak perlu. Aku tidak butuh namamu atau siapapun kau. Bisa tolong ambilkan aku minuman?”

Sudah dua jam. Sudah dua jam dan mereka belum kembali ke pesta. Sudah dua jam dan Sooyoung semakin yakin kesempatannya untuk menang semakin kecil—kalau belum menghilang. Entah apa yang mereka lakukan—Sooyoung yakin itu melibatkan motel, atau bahkan hotel, mengingat betapa kayanya lelaki yang sedang digoda kakaknya itu.

Namun, tetap saja, harga dirinya yang setinggi langit tak mau kalah. Apapun akan dilakukannya untuk mendapatkan apa yang diinginkan. Dan ini—

Tunggu. Bukankah itu Soojin? Sooyoung yakin matanya tidak salah. Barusan pandangannya yang menyoroti seluruh ruangan menangkap pintu masuk dengan Soojin dan lelaki itu di tengahnya. Mereka sudah pulang, ha? Dengan senyum percaya diri yang terlihat sombong, ia mulai mendekati keduanya.

Soojin mungkin berdiri tegap dengan kedua kakinya sendiri, namun saat didekati, akan terlihat kalau perempuan itu menyandarkan tubuhnya sepenuhnya kepada lelaki itu. Pose itu, menurut analisa Sooyoung, merupakan suatu pertanda bahwa kakaknya itu telah berteman baik dengan lelaki itu, terlalu baik malah. Saat jaraknya dengan pasangan itu tinggal satu meter, Sooyoung berdeham, berusaha mengalihkan perhatian keduanya.

“Bersenang-senang?” tanya Sooyoung, melipat kedua tangannya yang ramping di depan dada, sementara membiarkan tatapannya yang tajam menusuk tepat ke mata Soojin. “Biar kutebak, Marriott? Lotte?”

Menangkap apa yang dikatakan Sooyoung, Soojin segera membenahi posisinya dan memasang raut mengancam. “Jaga ucapanmu!” serunya.

“Oops,” Sooyoung berpura-pura mengangkat telapak tangannya menutupi mulutnya yang membentuk seringaian kejam. “Kurasa akulah yang berhak mengatakan itu. Jaga harga dirimu.”

Soojin tersentak. Ia membuka mulutnya seolah ingin mengatakan sesuatu untuk membalas kekasaran Sooyoung, namun tampaknya ia tidak bisa menemukan cacian lain yang tingkatnya lebih kejam dari itu.

“Setelah kupikir-pikir, kaulah yang seharusnya menjaga harga dirimu,” sela Kyuhyun setelah berdiam diri beberapa saat, menganalisa keadaan yang memojokkan ini. “Di mana harga dirimu tepatnya? Kau muncul tiba-tiba dan menghina seseorang yang tengah bersamaku?”

Bullshit,” Sooyoung tertawa dan mengibaskan jemarinya. “Kau mau bilang kau menyayanginya, Anak Emas Hollow Sialan? Kau mau bilang kau menyayanginya karena kau berhasil memintanya membuka baju di hadapanmu, benar? Ah, kedengarannya seperti one night stand yang indah.”

Sedetik kemudian, tangan Kyuhyun melayang mengenai pipi Sooyoung, menimbulkan suara plak yang mengerikan.

“Itu,” ujar Kyuhyun tajam. “Bukan karena kau menghinaku sebagai Anak Emas Hollow Sialan. Dan, kurasa aku tahu maksud kedatanganmu di sini. Mencari pekerjaan? Terlalu miskin untuk membiayai hidupmu sendiri?”

Soojin tahu kalimat Kyuhyun terlalu kejam dan tega untuk dikatakan, terlebih dengan adanya tamparan keras yang baru saja pipi Sooyoung terima. Namun ia tidak bisa mengatakan apapun, selain terpaku memandang tubuh adiknya yang gemetar hebat—tanda kemurkaan besar yang tidak akan hilang dalam waktu semalam.

“Kau dengar aku baik-baik, Nona, kakimu yang kotor itu tidak akan pernah menginjak lantai kantorku. Bahkan sebagai tukang bersih-bersih.”

Sedetik setelah ujaran itu terlontar, Sooyoung meneliti wajah Kyuhyun dalam-dalam, menyimpan seluruh detail wajah sialan dengan keteguhan menjengkelkan di dalamnya itu. Ia akan mengingat itu selamanya dan, Sooyoung berjanji dengan sepenuh hatinya, ini tidak akan berakhir secepat itu.

Sooyoung memasang cengiran tajam dan menakutkan sebelum mengatakan, “Kau pikir kau satu-satunya pemilik saham di sini, Anak Emas? Oh, tentu saja tidak, dan kukatakan padamu,” ia maju selangkah, mengacungkan jemarinya tepat ke hidung Kyuhyun, “semuanya tidak akan semudah sebelumnya untukmu.” Ia kemudian mundur dan menunjukkan senyum culas pada Soojin, “Dan, Kakakku Sayang, kalau orang sombong dan bodoh ini mengatakan aku tak mampu membiayai diriku sendiri, bukankah berarti dia mengataimu juga?”

Selesai dengan kalimatnya, Sooyoung mundur dua langkah, masih dengan senyum manis yang culas, mengangkat telapak tangannya ke atas dan mengeluarkan jari tengahnya tinggi-tinggi.

end of chapter one.

Hai!!

Update lebih cepat dari seharusnya (karena UKK-ku baru selesai minggu besok, fyi). Dan.. jengjengjeng! Bisa dilihat ‘kan siapa Cindewhorella-nya dari bagian satu ini? lol.

Jadi, gimana gimana? Udah tahu bakal mengarah ke manakah cerita ini? Kurang jahatkah karakter Cindewhorella-nya? HEHE. Oh ya, aku juga mau minta maaf buat yang minta Sooyoung jadi Cinderella (as in tokoh baik hati yang tertindas blah-blah-blah), dari awal aku dapet ide aku emang pengen ceritanya gini. Sooyoung yang jadi bad girl dan cewek lain yang jadi protagonis—meskipun jelas, Sooyoung masih inti dari cerita ini, gitu, HEHE. Jadi dimaafin nggak, nih? Lol. Oh ya, belakangan aku terlalu sibuk buat online internet dan request poster buat cerita ini, jadi kalau ada yang pinter photoshop kalau sedang nggak sibuk boleh dong dibikinin poster? :’D (kalo kamu berniat bikinin, komen yha huhu). Anyway, Lotte dan Marriott itu nama hotel, ya!😀

Oke sebenarnya aku post ini tanpa persiapan dan itu artinya bagian dua bakal ke-pending sampai aku dapet ilham lagi mau kuisi apaan partnya HAHA. Jadi maaf yha kalo nanti update bakal taking lots of time hehe. So kalau kamu penasaran tentang cerita selanjutnya, bisa kepoin aku di: klik! Atau mau baca-baca fanfiksiku? Klik! (shameless self promotion lmao).

Segini dulu, deh! Aku masih harus belajar :’D jadi…. give me a review? 🙂

Imagine Sooyoung with this hairstyle:

tumblr_nojjg3NrcD1uqau2bo4_250 tumblr_no61vbxw3U1rjtvg8o4_1280 tumblr_nn8s0fQ2lH1rjtvg8o1_1280

xoxo

Stxllar (alias Meyda Wulan, 99line).

144 thoughts on “One: Cindewhorella

  1. Dari awal tertarik sama FF ini cuma blm ada kesempatan untuk baca.. Oke, di part1 ini ceritanya menarik dan aku suka ide author untuk buat soo jd karakter jahatnya wkwkwk.. Ibaratkan ini cinderella abad 21 lahh yaa.. Bukan pemeran utama yang ditindas tpi dia yang menindas..

  2. Tumben buka KSI dan dari judulnya ff ini paling menarik perhatian
    Ini baru part 1 dan udah perfect
    Konsep dan tema ceritanya ga pasaran
    Dan diksinya bagusss!!!
    Mau baca part 2nya dlu

  3. Hwaaaaa!!! Kudet nih aku!!!
    Baru nemu cerita sebagus ini. Keren chingu! Sukses bikin tegang =D
    Part pertama yang bikin penasaran gimana kelanjutannya. Oke! Aku baca kelanjutannya dulu ya!!!😀😉

  4. KyuLatte says:

    uwooo kereeen.. karakternya sooyoung beda dari yang lain.. bukan malaikat super baik seperti biasanya. baguus ><

  5. rchoi says:

    Eiii syoo ekstrim banget sifatnya disini tapi aku suka. Anyway, sorry baru semlet baca. Jadi aku mulai dari 1. Gak lucu kan kalo langsung ke 8. Tar gak ngerti😀 i like this fanfict. Aku lanjut baca next part ya🙂 thank u, darl

  6. udah lamaaaaa banget pengen baca ff ini, tapi baru sempet sekarang hehehe
    Ceritanya bagus, persaingan kaka-adik..
    Dan.. Kyuhyun berani nampar perempuan??
    Ga kebayang perasaan sooyoung gimana.. :”(

  7. Thatxx says:

    Wkwkwkk sooyoung sooyoung ngakak tiap baca sooyoung yg karakternya gini xD kkkk nice nicee nextt~

  8. Arghh sooyoung bru pertama ketemu kyuhyun dan ngebuat kyuhyun gx ska sma dia 😞
    Tpi gx papa itu yg gua ska dri sooyoung tetap style cool kkk 😀

  9. annyeong.. ^^
    whylimited imnida, aku reader baru disini..
    aku bcanya trlambat bngt, ternyata skrg udh smpe part 7 *uwahh
    ceritanya bgus, aku suka sifat soo disini..
    biasanya soo jd main cast tpi protagonis, skrg jdi main cast antagonis..
    kyu tega bngt nampar soo..
    syoo kyak gk mau kalah sma soojin..
    aku suka ceritanya, skrg aku mau lanjut ke part 2 dulu *biar gk ketinggaln
    keep writing, author ^^🙂

  10. kangjung_ae says:

    huaaaah soo eon serem karakternya, kejam…hihihi
    tapi ga tau kenapa aku lebih suka fanfic yang karakter soo eon nya kayak gini sihh, kejam diluar baik didalam(???)
    aku speeclesh pas kyu ppa nampar soo eon pas di pertemuan pertama mereka…padahal baru pertama ketemu tp soo eon udh ninggalin kesan buruk:/
    hadeuh hadeuh

  11. Soo ttep cantik dgn hairstyle gimanapun ahhh suka klo soo ga ketindas tp soo ttep jadi pemeran utama kan? Ttep brakhir sama kyu kan(?) *plakk banyak tanya masih juga part1 kk~ next thor keren bgt

  12. kyunie says:

    wow si soo amat sangat keterlaluan. tapi kyuu juga sama sihh.
    lanjut chapter selanjutnya deh, biar makin seru

  13. Youngra park says:

    Aahh gila keren bgts tapi aku gk ska pas kyuppa nampar sooeoni terlalu kejam untuk seorang lelaki bangsawan tapi knp kakak adik kaya bumi n langit n saling mau mengalahkan

  14. Sistasookyu says:

    Wow syo nya jadi jahat. Seru sih! Kapan lagi syo nya dapet karakter kek gini! Kekeke~
    asal dia endingnya sama kyu aja..😀
    btw, itu mulutnya syo tajem amat ya, kyu nya juga main tangan lagi astaga..
    Hmm soojin unnie nya dpet jackpot tuh

  15. Lee Hye Ji says:

    Kekeke, soojin, kau Ratu drama sekali, dasar puteri berhati nenek sihir. Thor, Please hancurkan soojin😀
    sooyoungnya aigoo, dia ckckc kenapa sampai segitunya, padahal sama kakaknya sendiri?
    Pokoknya ff ini keren thor^^

  16. thor kok keren sih;(
    keren! baru part awal aja aku udah suka jalan ceritanya, suka alurnya, suka semua sifatnya…….. jadi….cinderella ya soojin?._.

    next

  17. Lia says:

    uhh…. bikin greget
    tapi konfliknya bisa dibikin lebih seru nggak
    sorry cuman minta aja kalo gak mau gak apa apa kok

  18. Kazshine says:

    Wah wah nice
    Baru baca nih cerita yg kek gini
    Sooyoung jd wanita garang, tp sebnernya baik kan?
    Next dah

  19. widickh says:

    i’m so sorry
    aku baru baca part 1 yang mengagumkan ini soalnya baru sempet buka ksi setelah sekian lama
    suka banget sama sikap sooyoung nya, alur ceritanya daebak dan gaya bahasanya ini yang bikin lebih menarik
    tapi sedikit gak rela kalo kyuhyun mesti suka duluan sama soojin dan jahat ke sooyoung
    selalu ditunggu untuk part part mengagumkan lainnya

  20. yeahhh keren banget thor.! snng liat kalo awalnya itu mereka musuh2an bgini. Aku yakin soojin niatnya jahat/buruk. Dn niat Soo young yang baik hanya sja.. Cr mereka yg berbeda dn smoga nnti kyu bertekuk lutut terhadap Soo!? Ah.. Maaf br smpat baca ff nyah thor, skali lagi aku sukka, daebbak..!
    Hm.. Hebat soo ngacungin FuckIng Hands up nyah yuhu..bakal ada perang dngin nih kayaknya.. Ah next2😀

    #salm kenal author🙂

  21. kereeen *clapclap* rata-rata emang pada suka sooyoung jahat lol. tapi bener bener keluar auranya kalo soyoung jahat/? waiting for next chap, kalo bisa kyuhyun yang jatuh cinta sama sooyoung duluan/?
    poster? kalo mau, aku nyoba bikinin. setidaknya tema poster nya ga fancy kan x”D

  22. Suyongsii says:

    Aku paling suka kalo karakter soo jahat begini, rasanya kalo dia baik hati gitu ga cocok haha, penasaran gimana caranya entar kyu sama soo bisa jadian, ditunggu next partnya thor

  23. HLZ says:

    Suka sama karakter soo disini.
    Kesan pertama kyu ke soo aja udah ga bagus , gimana selanjutnya ya? Bakal seru nih kalo mereka perang kata kata apalagi kyu kalo ngomong juga kasar yah walaupun ga setajem omongan soo sih tp mirip mirip dikit.
    Next partnya ditunggu thor….

  24. Mlem2 nggak sngaja buka KSI, trnyata disuguhi updatean FF yg aku tunggu. Udah nebak sih klo yg bakalan jdi cindewhorellanya si Syoo. Emang bner kta readers lain, skli2 Syoo yg jdi antagonis. Penasaran jg yg jdi cinderella nnti siapa. Siapapun nanti pkoknya ini cerita psti bakalan bagus, dipadu diksi yang keren khas Meyda.. Yah, pkoknya ditunggu banget🙂 Maaf, pas prolognya aku nggak comment. Hihi. Semangat😉

  25. Suka bgt. Udah lama pengen gt sekali2 sooyoung jd tokoh antagonis huahahha. Tp biasanya tokoh antagonis hidupnya enak diawal doang diakhir kalo gadapet hukuman trs dia berubah jd lebih baik ya pait akhirnya. Suka sama ceritanya cuma emg ini agak western style ya gaasa unsur koreanya sm sekali tp gapapa sih terserah authornya, lanjutkan ya meida🙂 dan semangat ukknya

  26. sooyoung jadi sombong itu feelnya dapet dari tatanan penulisan sama pict yang tertera.. makin keren deh unn.. kenapa jadi ganti uname? aku kira ini author baru.. ternyata Ka Meyda..hehe

  27. Ini author MeydaWK yang ganti uname yah?
    Pantesan FF’nya keren. . .
    Keasikan baca thor, sampe ngrasa kurang panjang ceritanya. .
    Cepet publish ya, aku suka kok karakter Sooyoung disini. Apalagi pas awal udah cari gara” panas sama si anak emas Hollow Cho Kyuhyun yang tampannya tumveh” *abaikan xDD
    penasaran next chapter bakal kayak apa, apalagi gmana proses kyuyoung bersatunya?
    Hwaiting! Gomawo😀

  28. icha says:

    awalawal rada gangerti ceritanya pas kesinisini baru ngeh hahahah , Suka deh sama karakter sooyoungnya :)) ditunggu next chapternya

  29. nadasooyoungstersoneelf says:

    AA bagus banget thorr ..
    suka sama karakternya sooyoung yang keren :v
    next part di tunggu banget ya .. ^^

  30. diana says:

    DAEBAK !
    Kyu kasar bingit sampai nampar Sooyoung ! penasaran sama lanjutannya !😀
    Fighting . ^_^
    #ZamZam

  31. YoungYoung says:

    Kya~kya~kya..
    As I predicted, soo eonni jadi cindewhorella, kamu emang ngertiin aku author, muah muah
    Dan setelah baca ini, aku langsung nebak2 next chaptnya. Pokoknya selalu kutunggu, cepet update author
    Nunggu soo eonni yang makin beringas, hehe

  32. Waw, persaingan antara kakak dan adik. haha suka banget sama karakter Sooyoung yg suka menantang dan anti mainstream😄
    Kyuhyun berani menampar Sooyoung? bagus Soo berikan dia jari tengahmu…
    Tunjukan bahwa dirimu adalah wanita hebat dan tak mudah kalah B)

  33. yura says:

    Soo jd antagonis disini huaahhh sukaaaa bgt sama ceritanya
    Tp walaupun antagonis soo bakalan sama kyu kan?
    Oke deh next nya ditunggu bgt

  34. Rizky NOviri says:

    wuidih… mainstream semuanya.. watak dan lawan main.. aaa bikin penasaran ama next part. sengit banget itu syoo ama kyu #Waks😀

    keren keren
    next next

    semangat UKKnya semoga nilainya bagus kyk ff nya😀

    panggil adek boleh? aku 94Line😀
    ternyata author mey lebihh muda dari aku..😀

    ditunggu next chap nya ya..😉

  35. mongochi*hae says:

    whats !!!!
    awal ktmu aj hub kyuyoung sdh kya gini. gmna kdpanny ?
    ini ff kyuyoungkan ?
    meski soo brsikap mnindas dsni & soojin yg trtindas..tp ttp soo kan yg dpilih kyu ??

    ckck knp jga 2 bersaudara n sbgtu rivalny..

    next dtunggu

  36. gitadn92 says:

    halooo eonni ^__^
    salam kenal~ penasaran sama ceritanya?!
    next partnya ditunggu yaa🙂 semangaaaat~~

  37. azhar_dhilah says:

    suer thor… kerren…^^ lanjutannya jangan lama ya!!! dan jangan terlalu bikin sooyoung malu ya…hehheheh kalo kyuhyun gak papa, tapi yang penting ini keren banget dan lanjutannya di tunggu ya thor…^^

  38. Maya says:

    Nice . . No comment deh..
    Just gift two thumbs up for author!!
    Keep write! next part jgn lma2 yeth! Fighting

  39. Nine Nur Muharamah (Shin Hyunra) says:

    akhirnya part 1 publish..
    aku ga peduli Soo mau antagonis atau protagonis, yg jelas Kyuyoung harus bersatu. cocok kok chingu kalo cinderella nya Soojin, Soojin lebih kalem masalahnya. dab bahasanya enakk banget dibacanya, chingu beda setahun lho ama aku, tapi ff nya wooww!!
    idenya unik persaingan kakak dan adik, dan Kyuhyun.. masa dia pro ke Soojin?? kata2nya kejam banget lg..
    tapi gapapa.. disini Kyuyoung sama2 sharp tongue.. jadi cocok hahaha..
    siilp chingu sukses hasil ukk nya, ditunghu slalu ff kyuyoung milikmu..
    SEMANGAAATTT!!

  40. sooyi says:

    woaaa ini keren bget
    suka sma karakter soo cool keren abis
    pnasaran bgeeeeet gimana kyuyoung bkalan jatuh cinta
    trus aku jga pnasaran ap pnyebab soo sma kakaknya musuhan
    aku harap dnext part nnti akn ada pnjelasannya
    next part cpt dipost ne author

  41. Risqi says:

    daebakk… sooyoung jd cindewhorella…!!
    sooyoung & soojin nggak akur! mereka saling berusaha menjatuhkan satu sama lain. wahh.. si kyu udah masuk perangkap nya soojin nih, dia aja bahkan benci & menampar sooyoung karena sooyoung berkata kasar pd soojin. tapi kayak nya sooyoung bakal melakukan apapun untuk membalas kyuhyun. sooyoung kan nggak mau ngalah. ditunggu part selanjutnya saeng..

  42. risma_pngst says:

    wahh sooyoung jdi bad girl tpi gk papa dri pda soo jdi yg tertindas kan kasian soonya, yg penting akhirnya soo ama kyu sih gpp.

    next part 2nya~

  43. Kereeennn ini nyata lohh saingan adek kk sering kejadian kann?
    Suka banget sama karakter soo disinii bahasa yg di pake juga haluusss banget bagus bangeettt sukaaaa
    Cepetan update ya author jgn lama2 ^^

  44. Sayekti says:

    Waw soo eon di ff ini jadi bad girl. T.0.P lah buat author yang berhasil menghadirkan karakter soo eon yang kayak gini.

    Kira kira gimana ya kelanjutannya? Wah kyuppa kayaknya dah benci bgt sama soo eon begitupun sebaliknya.

    Next chingu.

  45. stefa_ni0310 says:

    Kece alur ceritanya, kata” nya juga saya suka.
    Apalagi karakter sooyoung yang badgirl kekeke
    Ditunggu next part nya ^^

  46. Kang Yong Ae says:

    yeeaaayyy aku suka gayanya syoo.
    hahahaha kyu kyu hidupmu datar bgt ga kaya syoo..
    next part ditunggu thorrr

  47. kereeeeeeeeen cast nya sooyoung,aku suka dan ceritanya seru thor……

    pasti nantinya kyu yang bakal meminta soo buat nginjak kan kakinya dikantornya,soalnya kyu gak bisa jauh2 sari sooyoung hehheh🙂

    next part lebih panjang dong thor🙂

  48. Sie says:

    Annyeong Stxllar authornim..
    Slm kenal, aku sie line ’88.
    Aku suka gaya bahasa yg kmu pakai, nanti aku sempatkan baca karyamu yg lain. Mengenai alur dan tema cerita aku masih meraba, cz ini baru part awal, tpi ide ceritanya cukup seru dan menantang utk dibaca, jadi sukses ya buat kegiatan kamu selain nulis, biar lancar n cpet kelar, mudah2an wangsit utk menulis selalu dapet, jdi disela2 kesibukan mu, menulis tetap berjalan.
    Gomawo to ff nya.
    Annyeong

  49. Aaaaaaaaaa seruuuuuuu…!!!! Jarang-jarang soo imagenya jadi bad girl gitu, biasanya kan jadi kaum tertindas hahaha tapi ini beda banget. Ditunggu nextnya🙂

  50. Kece parah AH SIAL
    sebenarnya gue udah baca prolognya tapi belom sempet komen.___.
    keren lah.beda banget sooyoungnya disini.dan ini sifat sooyoung fav gue di ff.
    tapi sooyoungnya juga bener sih.soojinnya keterlaluan.baru ketemuan udah sandaran kek gitu zzzzzZZZZZ
    btw gue suka banget tata bahasanya yap.saran gue, jangan lama-lama publish part 2nya BHAQ

  51. chocoyun says:

    seru banget ceritanya:v apalagi karakter sooyoung disini sebagai badgirl, karakter yang jarang dipake di ff nya sooyoung😀 walaupun jadi badgirl tapi dia malah kelihatan keren wkwk. ditunggu next partnya😉

  52. Annyeong..
    Aih cuma mau bilang “SUMPAH KEREN BANGET!!” Aaaaaahhh greget bener part 1 nya😄
    Maaf kalau waktu teasernya aku gak kasih comment ya, jujur teasernya aku bingung banget. Ngebaca judulnya aja aku perlu berulang kali. Tapi waktu baca part ini, beeeeh pecaaaah. Hahaha
    Maafkan saya yang alay yang chingu. Pokoknya next part ditunggu oke. FIGHTING

  53. icha dewi says:

    aku suka gaya soo gk mudah tertindas yah meskipun kurang suka persaingannya kakak beradik serasa hubungan mereka gk harmonis tp aku suka ceritanya next part segera min

  54. Bagus banget
    Suka deh sama jalan ceritanya
    Keren keren
    Baru kali ini baca ff yangg sooyoung eonnie jadi pemeran antagonis
    Daebak chingu
    Next ya
    Ditunggu loh ya
    Penasaran banget

  55. Zea Mays says:

    Suka sama karakter Sooyoung di siniiii seriusssss ><
    Sooyiii lop yuuu #dor :v
    ngomong-ngomong other castnya ada sulli juga, dia jadi siapa ya ntarr…. semangat lanjutannyaa!!😉

  56. 이태라 says:

    Wew sooyoung jd bad girl. Seru nih ada sesuatu yg baru hehe
    Mangat chingu buat part2 selanjutnya

  57. hyokwang says:

    wow… keren……
    rasanya sakit banget waktu tau kyu lebih tertarik sama soojin, apalagi waktu kyu nampar soo…
    ditunggu lanjutannya ya🙂
    semangat😀

  58. ajeng says:

    Keren banget ..
    Baru ada ff choi sistar saingan ..
    Kyuhyun jahat amat pake nampar soo trus hina miskin pula ..
    Lanjut ia ..

  59. ria^^knight says:

    keren abis ffnya😀
    entah kenapa aku malah suka sm karakter antagonis sooeon dsini :v
    itu kyuppa kok kasar banget ya,jd penasaran sm hub seperti apa yg mereka miliki nanti :3
    next chap d tunggu…

  60. Uwahhhh ,, Soo jdi antagonisnya + sikap bad girl
    Tapi tapi kenapa Kyu dketnya ama Soojin …
    Wahhhh ,, persaingan kakak beradik
    Ditunggu kelanjutannya ,
    Semangat …

  61. fransiscafrtnta24 says:

    whore itu hmm artinya kyk semacam jalang gitu bukan thor ? kyk cewe ga bener setau ak …
    sooyoung yg jd bad girl ternyata … pengennya sih yg jdi good girl tapi itu udh mainstream @_@ klu bad girl itu kykny lbh menantang (?) ckckck
    waaaduh kok kyu ny jdi deket ama soojin ?!!!!😡
    penasaran selanjutnyaaaaaaa
    ditunggu, author hwaiting !

  62. jeni says:

    Kereeeen banget
    aku setuju banget kalo sooyoung jadi antagonisnya
    setu seru….
    semangaaat ukk nyaa

  63. we o we… ini nih yg ditunggu buat image soo sekali2 hahaha walaupun agak gitu(?)tp emg bikin jd unik & tetep pemeran utama, trus msh nungguin gmn bisa soo ngerebut & malah jd terjatuh(?)

  64. Soosoo93 says:

    Yeheyy!! Finally di post juga >. <
    Ff.nya keren seru.. yahh walaupun kata bahasanya agak kurang di mengerti, dan sempet bingung tapi suka sama ff ini😀
    Ngga sabar buat next chapternya^^

  65. aichanie says:

    Wuhuuuuu suka banget sama karakternya soo, duh badgirl-nya dapet banget!
    Waduh kayanya hubungannya soo sama kyu nggak bakal baik baik aja nih
    Next part soon

  66. Shaniyatul Amalia says:

    Whoooaaaa— keren…
    Karakter Soo eon bener2 beda dri biasanya 😜
    Yg biasanya mellow2, baik hati, kalem atau gadis baik2… but in here, bad girl 😄
    Tpi biarpun mulut Soo eon tajem and bad girl, tetep gak bsa benci yaa kyak’a, klo nyatanya itu bner2 sifat asli… gak jaim dan sok kyak Soojin, hahaha 😄
    Penasaran sma next part-nya, jgan lama2.. okay 😉

  67. Di says:

    Endingnya!! Suka sama klimaks ceritanya. Banget!!
    “….dan mengeluarkan jari tengahnya tinggi-tinggi.” Classy bitchy. Jadi ngebayangin sooyoung kaya Blair Waldorf hehehe tipikal bad character tapi realistis yang nggak akan pernah bisa kita benci. Suka!!

  68. Mulutnya soo eonni bener2 tajem. Nggak nyangka soo eonni yang jadi cindewhorellanya. Ditunggu aja deh next partnya……

  69. Dekyusoo says:

    oiya .. disini nggak tau kenapa jadi nggak suka sama soojin ..
    abis nya soojin kaya udh nggak punya malu+harga diri lg sich ..
    maaf yahh .. hehe

  70. Dekyusoo says:

    kaya nya disini nanti kyu suka sama soojin dulu dehh baru sama soo ..
    suka banget sama karakter nya soo ..
    next nya ditunggu ..

  71. Nora says:

    Sukaaaaaa😍 karakter syo disini bda bnget, bad girl😍😍 keren! Next jangan lama2 ne👍🏻

  72. Seru nih, lanjutannya cepet ya thor gak sabar bener deh. Persaingan adik kaka, Soojin kek nya udah gak punya malu dan harga diri lagi itu mah. Jadi kesel sendiri baca nya masa😂😂😂

  73. Andini syoo says:

    wewwww disinii sooyoung agak beranii ternyataaa wkwkwk :v
    next di tunggu klanjutannya thor

  74. windasonelf says:

    persaingan kakk adik lol..
    tp suka sama karaktr soo yg badgirl bsan am karkter soo yg suka ditindas hahaha…

    next .

GO AWAY SIDERS! You have to leave comment here...

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s