Clouds and Suns [Part 7]

soccover

Title                       : Clouds and Suns [Part 7]

Main Cast            : Cho kyuHyun and Choi Sooyoung

Length                  : Series

Genre                   : Romance, Sad

Pster                     : MayangAeni

Disclaimer          : This ff is insipired by a few parts of novel that I’ve ever read

_____

Please, help me

_____

 

Banyak hal yang telah dipertimbangkan oleh Choi Sooyoung dalam menerima lamaran Cho Kyuhyun. Tidak hanya rasa penasarannya dalam menguak misteri kematian ayahnya, ia juga merasakan sedikit rasa yang berlebih pada pria kesepian itu.

Tuhan, dia benar-benar malang dan rapuh. Semua hal yang telah ia lalui begitu kasar dan keras untuk anak seusianya dulu. Ia hidup dengan bekal penderitaan; tidak memiliki keluarga dan terlontang-lantung dijalanan sendirian.

Sooyoung tahu, ia masih harus bersyukur untuk hidupnya. Walaupun dilahirkan tanpa pernah melihat wajah Ibunya, ia masih beruntung karena memiliki ayah yang sangat menyayanginya. Tidak membiarkan ia merasa kesepian, bahkan selalu memberi kemudahan dalam hidupnya. Bahkan Sooyoung sempat berfikir, Kyuhyun yang membawanya masuk ke dalam kediamannya merupakan salah satu kemudahan yang juga ayahnya titipkan sebelum beliau meninggal dunia.

“Kau sudah bangun?”

Lamunan wanita itu buyar saat suara familiar itu datang memanggilnya. Sooyoung tidak menoleh, matanya tetap menatap pada hamparan halaman hijau di depan kamarnya. Ia rasakan pelukan hangat dan sebuah ciuman lembut menghampirinya, dan itu adalah ulah pria yang baru saja menjadi objek pikirannya.

“Ada apa?” Tanyanya. Sooyoung tersenyum sembari menepuk lembut lengan kekar yang tengah mengungkungnya dengan hangat itu. “Hanya memikirkan tentang rencana pernikahan.” Wanita itu balik membalas. Menghasilkan segurat senyuman dari Kyuhyun, si pria kesepian.

“Tidak perlu kau fikirkan, aku sudah menyiapkan semuanya. Kita tidak ada waktu untuk memikirkan apapun. Cukup kau sehat dan siap menjadi pengantinku.” Ucap pria ini dan diakhiri dengan kecupan lembut dibahu terbuka Sooyoung. Wanita itu mendelik menatap Kyuhyun. Ia gelengkan kepalanya lemah tanda tidak setuju.

“Aku ingin ini merupakan pernikahanku yang pertama dan terakhir. Izinkan aku untuk mengatur semuanya. Tak apa jika lama, yang terpenting kepuasanku.” Balasnya dan membuahkan tatapan lurus ala Cho Kyuhyun untuk wanita itu.

“Kau bisa kelelahan.”

“Aku tidak peduli.”

“Ku mohon, mengertilah. . “

“Aku ingin mengatur semuanya, jangan larang apapun yang aku suka!”

Tak terdengar suara lagi saat Sooyoung berteriak. Tuhan, Kyuhyun benar-benar akan menghabisi semua bodyguardnya jika wanita ini memutuskan untuk kembali lagi menjadi singa betina.

Arra, kau boleh mengatur semuanya, tapi ijinkan aku untuk menggunakan jasa wedding organizer. Kau akan kelelahan dan mereka yang akan mengurusi sisanya.” Putus Kyuhyun pada akhirnya. Namun itu membuahkan hasil yang sia-sia, karena Sooyoung lagi-lagi menggeleng. “Kita atur pernikahan ini berdua atau tidak ada pernikahan sama sekali!”

.

.

.

.

Dan kemenangan berhasil diraih pihak Sooyoung.

_____

Setelah berdebat cukup serius selama beberapa menit sebelumnya, kedua sejoli ini kembali bergerumul di atas ranjang. Padahal, kedatangan Kyuhyun ke kamar guna memanggil Sooyoung (calon pengantinnya) itu untuk turun dan menghabiskan sarapan bersama.

“Kita harus sarapan.” Ucap Sooyoung lemah dikarenakan sisa-sisa orgasme nya yang dahsyat. Kyuhyun menggeleng dan membawa kembali wanita itu dalam pelukannya. Mengusap pinggang ramping milik Sooyoung. Sedikit merasa bersalah, Kyuhyun menatap wanita itu dengan pandangan pilu.

“Ada apa?” Sooyoung menangkap pandangan itu dan mulai bertanya. Pria itu menggeleng lemah dan menyudahi semua dengan mata yang ia pejamkan, mencoba untuk beristirahat.

“Pak Cho, ada apa?” Tak terima dengan cara Kyuhyun, Sooyoung kembali bertanya. Kali ini ia tangkup pipi pria itu dan memaksanya untuk membuka mata. Kyuhyun mengalah, sekali lagi tatapan pilu ia berikan untuk Sooyoung.

“Kau. . . pasti sangat menderita saat tinggal bersamaku.” Lirih Kyuhyun sedih. Ia kembali mengusap pinggang dan punggung telanjang wanita itu dan menatap sedih. “Kau begitu kurus dan muram. Tidak seperti Sekretaris Choi Jungnam yang ku kenal dulu; enerjik dan penuh senyum.” Ucap Kyuhyun lagi. Ia memang tipe pria pemikir. Tidak peduli apapun yang terjadi, semua yang berkaitan dengan wanita ini adalah tanggung jawabnya.

Sooyoung tertegun, Kyuhyun kembali memperlihatkan mood switching dirinya. Membuat wanita ini terbengong-bengong. “Apa kau ingin kejujuran?” Tanya Sooyoung. Ia ingin sekali memancing emosi pria ini, karena Kyuhyun tak pernah memperlihatkan emosi yang berbeda. Ia hanya tahu gusar, datar, dan marah. Sangat langka melihat pria ini bertingkah romantis dan girang layaknya pria dewasa.

Kyuhyun mengangguk, jauh dari lubuk hatinya yang terdalam ia telah membangun pondasi untuk mendengarkan semua kejujuran perasaan Sooyoung padanya, karena yang ia tahu; segala sumber penderitaan wanita itu berasal dari dirinya.

“Aku benar-benar suka padamu saat pertama kali kita bertemu. Kau kuat, kau tangguh dan juga pintar bernegosiasi. Kau benar-benar menampilkan sisi jantan seorang pria, dan aku tersanjung.” Sooyoung memutuskan untuk memulai semua dengan kejujuran. Ia tak ingin berpura-pura dihadapan Kyuhyun karena yang ia inginkan sebaliknya dari pria ini; kejujurannya.

“Kau membaur bersamaku, ramah dan protektif. Aku melihat semua kriteria calon pendamping dari dirimu.” Tambah Sooyoung dan itu berhasil menyunggingkan senyum tipis ala pria ini.

“Saat kau membawaku untuk bergabung dengan perusahaanmu, aku mulai merasakan sedikit hasrat untuk membuka diri padamu. Aku tak biasa berdekatan dengan pria, kau tahu ayahku seperti apa.” Dan lagi-lagi pria ini tersenyum, kali ini ia menampakkan gigi putihnya. Membuat Sooyoung geli dan mencubit pelan siku pria ini.

“Ayah selalu mengingatkanku bahwa kau hanya sebatas rekan kerja, tidak lebih. Ayah juga bilang bahwa kau tidak butuh wanita sepertiku. Kau kaya dan tampan, sementara ayah berhutang banyak padamu. Ayah selalu berusaha untuk membangun pagar diantara kita. Kau tahu? Aku tak cukup pantas bagimu.” Lirih Sooyong dan kali ini Kyuhyun diam membisu. Dia tak tersenyum ataupun menaikan alis-reaksi disaat ia bingung.

“Aku mencoba untuk bersikap yang seharusnya denganmu. Untuk itu aku merubah sikapku; tidak ramah, kaku dan juga sedikit kasar padamu. Aku tahu, harusnya seperti itulah aku.”

“Tapi kau tetap seperti dirimu. Kau baik, tidak berpura-pura dan kau selalu menerima ku, walaupun aku begitu jahat padamu.” Sooyoung berhenti sejenak untuk mengambil napas. Matanya terpejam guna mengontrol emosi, ia akan melanjutkan kebagian klimaks dari cerita ini.

“Setelah semua hal yang kita lalui dan berujung di pesta malam itu. Aku merasa terkejut dan benar-benar marah pada diriku sendiri. Kupikir kau menyekap dan mengurungku di kamar putih karena kau ingin membalaskan dendam atas sikapku yang tidak baik padamu. Aku berteriak, meminta maaf dan memohon untuk dilepaskan. Semua penyesalan bertumpuk di dadaku malam itu. Aku menyesal dengan semua yang telah kulakukan padamu, aku menyesal tidak mendengar ucapan ayahku dan aku menyesal telah berkenalan denganmu.”

Kyuhyun memejamkan matanya saat puncak dari cerita Sooyoung mengenai batinnya. Ia lepaskan pelukannya terhadap wanita itu dan memijit keningnya.

“Aku takut, aku marah dan aku merasa bahwa aku diambang menuju kegilaan, dan itu terjadi tepat kau datang keesokan paginya dan melempariku dengan koran yang berisi berita mengenai kematian ayah.” Kali ini air mata mengalir dengan sendirinya dari mata Sooyoung, akan tetapi ia masih menatap pria itu dengan pandangan kejujuran miliknya.

“Berulang kali aku berteriak, menyerukan kata bahwa aku membencimu. Aku benar-benar membencimu saat itu. Aku tidak makan, tidak minum karena aku ingin mati dan segera menyusul ayah.” Lanjut Sooyoung dan seketika gadis ini terisak mengingat kejadian itu. Ia bekap mulutnya guna menahan suara isakan tangis miliknya.

“Aku selalu mencoba untuk membuatmu marah, kesal bahkan benci kepadaku. Kupikir kau akan membunuhku saat itu juga, namun kau selalu berubah disaat aku diambang kematian.”

“Kau memukulku, menendang, bahkan melakukan kekerasan seksual padaku. Itu benar-benar hal yang menyakitkan yang pernah kuterima seumur hidupku.” Kata-kata itu akhirnya keluar. Kata pamungkas peremuk perasaan Cho Kyuhyun-Sooyoung telah hancur karena dirinya.

“Aku benar-benar marah disaat kau memanfaatkan rasa rinduku pada ayah. Kau memaksaku untuk berhubungan badan denganmu dan sebagai imbalannya aku kau bawa ke makam ayahku.” Tambah Sooyoung lagi dan itu semakin membuat pondasi yang dibangun pria itu hancur.

“Diam.”

Sooyoung terkejut disaat suara dingin Kyuhyun menghentikan ceritanya. Ia menatap pria itu dengan pandangan sedih, lagi-lagi Kyuhyun memutuskan untuk lari dari kenyataan.

“Aku tidak tahu harus bagaimana agar bisa lepas darimu. Jika bukan kau yang melepaskanku, maka jalan satu-satunya adalah aku yang melepaskan hidupku dari dunia,-“

“AKU BILANG DIAM!” Kyuhyun membuka matanya dan bangkit dengan kemarahan. Wajahnya menegang dan tangannya terkepal kuat.

“Kau bersedia untuk menerima kejujuranku dan sekarang kau balik mengingkari.” Sooyoung memberanikan diri untuk melawan. Kyuhyun harus bisa dilawan untuk dapat membuatnya sadar.

“DIAM KATAKU!” Sekali lagi pria itu berteriak di depan wajah Sooyoung. Membuat air mata kembali deras menuruni pipinya.

“Bagaimana mungkin kita menikah jika masih ada ruang kosong dalam hubungan kita?” Sooyoung terisak. Inilah yang sebenarnya yang ingin ia ungkapkan pada Kyuhyun. “Kau masih penuh dengan misteri dan aku masih belum membuka semua perasaanku padamu. Kini disaat kita mulai mencoba, kau lari. Apa kau akan terus begitu hingga kita menikah?” Sooyoung mulai menaikkan nada suaranya. Ia sendiri bingung, setiap suasana baik yang telah tercipta, akan berubah seketika beriringan dengan pergantian emosi Kyuhyun.

“Kau labil Pak Cho dan aku tidak mungkin bisa menggantungkan semua hidupku dan pernikahanku dengan semua kelabilanmu itu.”

“Kau terlalu takut membuka mata. Kau masih belum menerima semua hal yang telah terjadi akibat ulahmu!” Sekali lagi Sooyoung bersuara dan kali ini dengan teriakan. Akan tetapi, secara tiba-tiba mata wanita itu membulat saat ia melihat Kyuhyun yang akan mengangkat tangannya. Dengan sigap wanita itu melindungi kepalanya dan menunduk.

“Berani kau memukulku, maka tidak akan ada pernikahan diantara kita.” Ucap Sooyoung masih dengan posisi melindungi diri.

Kyuhyun mengerjap kaget dan menatap tangannya yang sudah terkepal kuat diatas kepalanya. Ia menutup mata dan menghempaskan tangannya kuat pada ranjang. Apa yang sudah ia lakukan? Lagi-lagi ia lepas kendali pada wanita ini.

Sooyoung yang merasa sudah aman kembali membuka pertahanannya dan balik menatap pria itu. Lagi-lagi Kyuhyun berganti emosi.

“Pak Cho?” Panggil Sooyoung. Pria itu membuka matanya dan menatap Sooyoung dengan wajah letih. “Kemarilah.” Ucap Sooyoung lagi dan merengkuh pria itu ke dalam pelukannya. Dia benar-benar butuh untuk didisiplinkan dengan cara yang berbeda. Kyuhyun benar-benar sudah bukan manusia lagi. Ia sudah rusak dengan segala emosi yang tertanam di dirinya.

_____

Tiga Hari Kemudian

.

.

.

.

Siang ini Kyuhyun telah berangkat ke Macau. Perjalanan bisnis yang telah ia setujui untuk dijalankan memaksanya agar segera menuju kota itu. Sebenarnya, keberangkatan Kyuhyun ke Macau juga sempat diwarnai bumbu-bumbu pertengkaran. Ia memaksa Sooyoung untuk ikut karena takut kejadian sebelumnya terulang lagi. Membuat Sooyoung marah besar dan mengurung diri di kamar seharian.

Kyuhyun kini merasa gusar karena mengingat emosi Sooyoung yang berubah drastis akhir-akhir ini. Ia telah diperingati oleh Lim untuk mengecek kesehatan wanita itu. Lim sempat mengutarakan ketakutannya ketika mengetahui bahwa kedua sejoli ini berhubungan tanpa menggunakan pil kontrasepsi apalagi kondom.

Sekali lagi ia menutup matanya rapat. Astaga, ia masih belum siap menerima kehadiran seorang bayi. Sooyoung hanya untuk dirinya, dia tidak ingin perhatian wanitanya terbagi karena makhluk kecil yang dipanggil bayi.

“Tuan?” Taewoo menghentikan lamunan Kyuhyun secara tiba-tiba. Ia menengadah menatap Taewoo karena saat ini posisinya sedang duduk dan Taewoo tengah berdiri menatapnya.

“Ada apa?”

Taewoo segera memberikan sebuah cellphone pada Kyuhyun dan meninggalkan tuannya itu untuk menerima panggilan pribadi tersebut.

“Ya?” Sapa Kyuhyun. Ia tersenyum ketika melihat pada layar dan mendapati panggilan telefon dari wanita yang baru saja ia fikirkan.

“Aku ingin keluar, aku bosan.” Sooyoung (Si penelpon) segera menyampaikan maksud dan tujuannya menelpon dan seketika membuat rahang Kyuhyun mengeras.

“Tidak.” Ucapnya tegas dan itu membuat teriakan di seberang sana. Sooyoung mulai mengoceh dan menyampaikan kekesalannya dengan kata-kata maha panjang yang selalu Kyuhyun dengar.

“Aku ingin pergi, jika kau tidak izinkan maka terimalah surat kabar bahwa Choi Sooyoung mati bunuh diri di kediaman taipan muda Cho Kyuhyun.”

BANG!

Sooyoung kembali menguji kesabaran Kyuhyun dengan ancaman bunuh diri. Wanita ini seolah mengerti dan sangat tahu bagaimana meruntuhkan pertahanan Cho Kyuhyun.

Kyuhyun menutup matanya dengan tangan mengepal. Ia harus bersabar mengadapi Sooyoung. Jika tidak, bisa-bisa ia nanti kecolongan seperti kejadian beberapa bulan yang lalu.

Arra, kau boleh pergi, akan tetapi kau tidak boleh pergi,-“

“Aku mengerti, ada beberapa orang bodyguard dan sopir cadangan yang telah kau persiapkan di depan pintu kamarku!” Potong Sooyoung dan membuat Kyuhyun sedikit tersenyum.

“Ralat sayang, kamar kita.” Tambah Kyuhyun. Ia yakin bahwa wanita itu kini tengah tersenyum disebrang telfon sana.

“Bertanya tentang acara jalan-jalanmu, kau hendak kemana hmm?” Tanya Kyuhyun lagi. Ia butuh kepastian kemana wanita ini pergi. Walaupun ia tahu sesungguhnya itu hal yang sangat percuma dilakukan. Bahkan jika ia mau, bisa saja ia menyuruh orang untuk menampilkan rekaman kegiatan Sooyoung selama seharian, dalam kamar mandi sekalipun, pria ini bisa.

Kyuhyun mendengar wanita itu berdeham sebentar sebelum memutuskan untuk menjawab pertanyaannya. “Aku berjanji untuk bertemu dengan Nara.” Sooyoung menjawab pertanyaan Kyuhyun dengan nada ragu-ragu. Alis Kyuhyun bertautan. Ia bingung dengan pertemuan kedua wanita itu yang secara tiba-tiba.

“Kapan kau berjanji dengannya?” Tanya Kyuhyun lagi. Ia mulai curiga dengan pertemuan mereka. Terakhir Sooyoung menemui Nara, wanita itu kabur dari rumahnya. Dan itu bertepatan dengan perjalanan bisnis Kyuhyun ke Singapura.

“Kami memiliki tradisi untuk berkumpul setiap minggu kedua musim panas. Dan ini merupakan minggu ke dua musim panas.” Ucap Sooyoung memberi penjelasan.

“Aku, Nara dan beberapa teman saat kami disekolah menengah akhir selalu berkumpul pada hari ini Kyuhyun-ah. Jadi tolong izinkan aku pergi. Mereka akan curiga jika mendapati aku yang tidak ikut acar ini. Nara tidak mungkin membocorkan semuanya.” Ucap Sooyoung lagi dan berakhirlah rasa curgia Kyuhyun.

Arra, kau kuizinkan.” Putus Kyuhyun dan meledaklah tawa kegirangan Choi Sooyoung diujung sana.

_____

 

“Jadi bagaimana?”

Oke, pertanyaan ini dimulai oleh Sooyoung saat semua temannya telah berkumpul di tempat yang telah mereka janjikan. Sebenarnya, hari ini bukanlah acara reunian. Hari ini adalah hari dimana Sooyoung menagih semua informasi yang ia minta dari Nara untuk wanita itu persiapkan. Ya, saat Sooyoung mendatangi rumah wanita itu, ia juga memintai pertolongan.

Flashback

“Aku mohon tolong aku. . .” Sooyoung berkata lirih pada Nara. Wajahnya sudah mengiba untuk dikasihani. Ia yakin, cepat atau lambat Kyuhyun akan berhasil menemuinya.

“A-apa yang bisa ku bantu Sooyoung-ah.” Tanya Nara. Ia memeluk temannya itu dengan sayang. Begitu terasa di dadanya bagaimana temannya ini menderita.

“Kyuhyun pasti akan menjemputku nanti. Aku tidak bisa lari darinya Nara-ya. Untuk itu kumohon, saat aku berhasil dibawa pergi bantu aku untuk menyelidiki tentang kematian ayahku. Aku merasa bahwa semua ada sangkut-pautnya dengan Kyuhyun. Aku merasa Kyuhyun dalang dibalik semua itu.”

“A-apa? Eo-eotthokaji?” Nara terkejut dan tak sanggup berbicara. Bagaimana mungkin Sooyoung bisa hidup bersama pembunuh ayahnya sendiri?

“Tolong aku. Hubungi detektif Yoo. Dia adalah kenalan ayah. Aku yakin ia juga tengah menyelidiki kematian ayah saat ini. Kau bisa meminta bantuannya dan berikan ini padanya.” Sooyoung menyerahkan sebuah amplop yang berada pada tas tangan miliknya.

“Itu berisi saham detektif Yoo yang pernah ia gadaikan pada ayah. Anggap itu sebagai imbalannya.” Ucap Sooyoung.

Flashback end

Dan hari ini adalah hari itu. Tuan Yoo datang dengan beberapa berkas dan juga barang bukti yang telah ia dapatkan melalui hasil penyelidikannya.

“Ini adalah foto dari TKP sehari setelah ayah anda ditemukan.” Ucap Tuan Yoo. Foto itu memperlihatkan bagaimana bentuk dari kendaraan yang digunakan oleh Tuan Choi Jungnam; hancur dan begitu mengerikan.

“Dan ini adalah fakta mengejutkan yang kudapatkan saat aku ikut serta dalam penyelidikan kasus kematian ayah anda. Kami dan beberapa ahli tim forensik menemukan kejanggalan dalam kasus tersebut. Tuan Choi Jungnam ditemukan tewas karena benturan hasil kecelakaan. Ia tidak menggunakan seatbelt bahkan ditemukan dalam keadaan terlilit tali.” Terang tuan Yoo. Sooyoung membelalak, tak ia kira akan seperti itu kronologis kematian ayahnya.

“Polisi telah berhasil menemukan beberapa bukti. Kuat dugaan, ini merupakan pembunuhan berencana. Akan tetapi Tuan Cho memutuskan untuk menutup kasus itu mengingat kondisi kesehatan anda yang tidak stabil.” Lanjut Tuan Yoo. Sooyoung kembali teringat kejadian waktu itu. Ia memang sangat tidak stabil dan sering tak sadarkan diri kala mendengar berita mengenai ayahnya.

“Dan ini saham perusahaan Choi.” Lanjut Tuan Yoo. Ia menyerahkan beberapa dokumen kepada Sooyoung dan wanita itu langsung meneliti.

Ada tiga buah dokumen yang ia pegang dan itu merupakan dokumen kerjasama antara perusahaannya dengan perusahaan Kyuhyun. Ia membaca dengan teliti dan sekali lagi ia terkejut.

“Tuan Cho tidak menerima sepersenpun angsuran pinjaman hutang dari ayah anda, bahkan ia membalikkan saham perusahaan yang telah digadaikan Tuan Choi kepadanya atas nama Anda. Jadi semua saham Tuan Cho di perusahaan anda murni milik anda pribadi.” Terang tuan Yoo sekali lagi.

Sooyoung tercengang dengan semua fakta yang ia dapatkan. Ayahnya yang meninggal karena pembunuhan berencana dan semua saham yang telah digadaikan murni miliknya. Apa maksud dari semua ini?

“A-aku tidak mengerti.” Sooyoung akhirnya bersuara. Setelah lama terdiam dengan bukti mengejutkan yang ia dapati.

“Kau ingin aku meneruskan ini?” Tanya Tuan Yoo dan wanita itu mengangguk.

“Polisi mengangsumsikan bahwa Tuan Cho ada hubungannya dengan semua hal yang terjadi dengan Tuan Choi Jungnam dan juga Choi company,-“

Bagaikan tersambar petir, Sooyoung diam membatu seketika. Astaga, apa yang telah terjadi?

“Choi Jungnam terlihat dibawa paksa memasuki mobil miliknya oleh beberapa orang dari pesta Tuan Cho malam itu. Kuat dugaan beberapa orang itu adalah suruhan Tuan Cho karena hanya dia yang memiliki bodyguard pada saat itu, mengingat pesta diadakan dikediamannya.”

“Polisi telah mengintrogasi semua tamu pesta dan tidak ada satupun yang menyadari kepergian Tuan Choi. Bahkan CCTVpun tidak dapat dihadirkan Tuan Cho saat kami meminta keterangan.” Terang Tuan Yoo lagi.

Sooyoung masih membisu. Hal yang ditakutkannya benar terjadi. Pria itu adalah dalang dari semua ini.

“Sungguh sangat bodoh jika saat itu Tuan Cho tidak mengaktifkan CCTV mengingat pesta besar tengah berlangsung dan begitu banyak kalangan atas berada di sana.”

Ya, itu memang benar. Tidak mungkin bukan Kyuhyun tidak mengaktifkan CCTV selama pesta berlangsung? Begitu banyak bangsawan hadir di pesta itu, dan Kyuhyun tidak mungkin sebodoh itu.

“Kami juga meminta keterangannya mengenai keberadaan anda yang tiba-tiba saja menghilang saat pesta berlangsung.” Tuan Yoo menatap Sooyoung serius kali ini. Ia juga bingung pada awalnya, kemana Sooyoung selama ini.

Sooyoung kembali mengingat memori itu. Disaat ia dan Kyuhyun sama-sama terbuai dengan gemerlapnya pesta dan kelembutan Cho Kyuhyun.

Flashback

Kedua manusia ini saling berciuman dan sesekali tertawa dengan tingkah mereka. Cho Kyuhyun memang pria idaman. Ia begitu mahir dalam mendapatkan hati seorang wanita, bahkan Choi Sooyoung sekalipun. Mereka sama-sama terbuai dengan kegiatan mereka hingga tak sadarkan diri bahwa keduanya telah berada di sebuah ruangan.

“Ini dimana?” Sooyoung melepaskan pagutan bibirnya pada Kyuhyun dan menatap pria itu bingung.

“Kamarmu.” Ucap Kyuhyun dan sekali lagi ia kecup bibir manis wanita itu. Sooyoung tersenyum sembari menerima perlakuan manis Kyuhyun. Ia balas kecupan Kyuhyun dan kembali melepaskannya.

“Aku punya rumah dan punya kamar sendiri. Untuk apa kau menyediakan tempat ini?” Tanya Sooyoung lagi dan kali ini Kyuhyun membalasnya dengan tatapan datar.

“Untukmu dan untukku. Tetaplah disini.” Ucap Kyuhyun dan pria itu dengan sigap mengikat dirinya dengan tali yang entah mengapa Sooyoung tidak sadar jika benda itu sudah berada di sampingnya sedari tadi.

“Pak Cho?” Sooyoung bingung dengan sikap Kyuhyun dan sedetik kemudian ia tersadar bahwa Kyuhyun hendak menyekapnya.

“Lepaskan aku!” Sooyoung mulai bersuara lantang dan sebuah tamparan diberikan Kyuhyun pada pipinya sebagai jawaban. Wanita itu menangis, meronta untuk dilepaskan akan tetapi Kyuhyun tidak mengindahkannya.

Flashback end

Sooyoung kini mulai terisak. Mengapa ia begitu bodoh dengan semua tanda yang telah nampak di hadapannya? Harusnya ia segera sadar akan tetapi ia begitu lambat mengetahuinya. Ia bahkan telah menaruh hati pada pria itu dan juga menaruh keinginan untuk membuatnya sadar.

“Kita masih memiliki beberapa bagian kosong dari penyelidikan ini Nona. Jadi, kuharap kau bersabar.” Lanjut Tuan Yoo setelah semua hasil penelitiannya ia beberkan pada Sooyoung.

Untuk kategori wanita dengan segala macam kejutan menyakitkan diharinya, Sooyoung adalah kategori wanita kuat. Ia tidak pingsan bahkan ia masih sanggup untuk duduk dihadapan Tuan Yoo dan Nara. Air matanya mengalir namun emosinya benar-benar tidak terlihat.

“Sooyoung-ah?” Nara menyentuh bahu Sooyoung dan seketika wanita itu kembali pada kesadarannya. Ia mengerjapkan mata dan menatap Nara dengan senyumnya.

“Gwenchanayo,-“ Ucapnya dan menatap Tuan Yoo berikutnya. “Aku sangat berterimakasih atas bantuanmu Tuan yoo. Jika tidak adanya penyelidikan ini, mungkin aku masih buta akan semua kejadian itu.” Jawab Sooyoung dan begitu saja membungkuk pamit meninggalkan Nara dan Tuan Yoo.

“Sooyoung-ah?” Nara memanggilnya, akan tetapi Sooyoung tidak mengindahkannya dan berlalu begitu saja.

_____

Kyuhyun kembali keesokan harinya karena mendapati Sooyoung yang tak enak badan. Kekhawatiran pria itu memuncak saat melihat wanita itu terbaring lemah diranjangnya dengan mata tertutup dan terdapat lingkaran hitam disekitarnya.

“Sayang. . .” Kyuhyun menyapa wanitanya dengan lembut dan ia dapatkan hanya kebisuan. Sooyoung membalik posisinya membelakangi Kyuhyun dan sama sekali tidak berniat untuk membalas sapaan pria itu.

“Ada apa?” Tanya Kyuhyun yang kini mulai dihinggapi rasa bingung.

“Pergi!” Sooyoung memintanya untuk pergi. Suaranya terdengar lemah dan lesu. Kyuhyun menatapnya prihatin. Wanita ini kembali berulah.

“Aku akan memanggil Lim untuk memeriksa keadaanmu.” Ucap kyuhyun dan segera menghubungi dokter itu. Tangannya sedari tadi tetap mencoba untuk mengelus lembut lengan Sooyoung yang kecil dan kini terasa hangat dikarenakan suhu badannya yang meningkat.

Selesai menelpon, kembali lagi perhatian pria ini tertuju pada wanita itu. Ia masih saja menutup mata dan enggan untuk menjawab Kyuhyun dan segala kegelisahannya. Tidk mendapat respon, Kyuhyun memutuskan untuk menunggu Lim di luar.

.

.

.

Cukup lama menunggu, Lim datang di kediaman itu. Kyuhyun segera mengantar Lim menuju kamarnya dan Sooyoung. Lim langsung sigap dengan alat-ala medis miliknya.

“Aku ingin kau pergi.” Sooyoung yang tahu akan kedatangan Lim segera membuka mata dan meminta satu-satunya pria di dalam ruangan itu untuk segera meninggalkan dirinya dan dokter itu. Kyuhyun nampak tak terima dan hendak melayangkan rasa keberatan miliknya sebelum suara Sooyoung mencegatnya, “Keluar atau aku tidak diperiksa sama sekali.” Ancam Sooyoung dan berujung Kyuhyun membanting pintu kamar itu dengan keras.

Lim menggeleng melihat kelakuan dua sejoli ini. Ia sendiri tidak habis pikir dengan tindakan Sooyoung yang berani mengancam Kyuhyun secara terang-terangan.

Lim memulai prakteknya dengan memeriksa detak jantung dan beberapa bagian pada tubuh Sooyoung. Pada walanya ia biasa saja, namun setelah beberapa saat Lim mengernyit dan menatap Sooyoung dengan mata membulat.

“Kita harus melakukan pemeriksaan lanjut.” Ucap Lim dan Sooyoung menggeleng. Ia bangun dan langsung membuka nakas di samping tempat tidur, mengeluarkan secarik kertas yang nampak remuk dari sana.

“Tidak perlu, aku hamil 2 bulan.” Ucap Sooyoung dan Lim semakin membulat matanya.

“Apa Kyuhyun tahu?” Lim langsung menanyakan pertanyaan yang sangat membuat Sooyoung sensitif. Wanita itu menggeleng.

“Aku tidak ingin benda ini bertumbuh di rahimku. Aku tidak sudi, ayahnya adalah seorang pembunuh.” Pecahlah tangis Sooyoung saat itu. Ia tidak sanggup menutupi rasa kecewaanya yang membuat ia terbaring lemah saat ini. Fikiran itu selalu menghantuinya yang mengakibatkan penurunan kondisi fisiknya.

“Apa maksudmu Sooyoung ssi. Kau tidak boleh seperti itu.” Lim memperingatkan Sooyoung akan pikiran buruknya namun Sooyoung masih tetap menangis.

“Ak tidak bisa Lim ssi. Aku tidak bisa menerima kehadirannya. Aku tidak bisa. . .” Sooyoung lagi-lagi menggeleng pelan. Ia begitu kecewa dengan dirinya, Kyuhyun dan juga takdir. Mengapa bayi harus hadir disaat semua hal kelam Kyuhyun terkuak olehnya?

“Kyuhyun harus tahu ini, kau tidak bisa,-“

Lim segera bangkit dari tempatnya untuk memberi tahu Kyuhyun namun Sooyoung menghentikan langkahnya.

“Akan lebih baik Kyuhyun tidak tahu. Ia juga tidak meninginkan bayi ini Lim ssi. Kami sama-sama tidak siap. Kyuhyun akan melakukan segala cara untuk membuat janin ini gugur. A- aku tidak tahu harus bagaimana lagi. Kemarin aku memutuskan untuk melakukan medical check up karena merasakan tubuhku tidak begitu sehat. Dokter memberitahu hasil yang membuatku terkejut. Awalnya aku senang dan hendak menelponnya, namun aku mengurungkan niat untuk memberitahunya.”

“Aku bertemu dengan temanku dan seorang detektif yang telah disewakan oleh temanku. Meminta untuk membahas kasus kematian ayahku dan aku mendapati hal yang lebih sakit daripada ini.” Sooyoung menangis terisak masih dengan tangan yang menggenggam jemari Lim erat.

“Kuat dugaan Kyuhyun membunuh ayahku.” Sooyoung terguncang hebat. Ia bahkan harus menahan suaranya agar tidak begitu menarik perhatian dari luar. Ia yakin, Kyuhyun masih berada di depan pintu.

“Aku tidak tahu harus bagaimana lagi, ini benar-benar menyakitiku.” Sooyoung memukul dadanya kuat, seolah semua menyesak di dadanya. Lim terperangah namun memutuskan untuk kooperatif dengan memberi pelukan penenang bagi wanita ini. Ia sungguh sangat kalut.

“Tenangkan dirimu Sooyoung ssi, ingat janinmu.” Ucap Lim dan mengusap kepala bagian belakang Sooyoung dengan lembut.

“Ku mohon bantu aku. Aku sudah tidak sanggup hidup lagi di tempat seperti ini, dengannya. A-aku merasa jijik pada diriku sendiri dan juga bayi ini. Kumohon Lim ssi, keluarkan aku dari sini.” Sooyoung memohon dengan lirih pada Lim. Membuat dokter muda itu berada dalam kebimbangan.

_____

T B C

_____

Ini hadiah spesial buat readers yg udah berbaik hati buat comment FF aku yang sebelum-sebelumnya

Ini requestnya, dan please don’t be so rude.

Please, mengertilah saya dan hargai saya

Terimakasih🙂

Ps: tinggal 1 chapter lagi loh, hati-hati😄

 

150 thoughts on “Clouds and Suns [Part 7]

  1. VinaCho says:

    Aaaaaaaaaaaaa!!!!! OMG , ini ga mimpi kan? Ternyata part 7 udh publish! Pas ngeliat ,aku lgsg jingkrak2 ! Tapi pas liat tgl publishnya jd ngerasa kudet bngt! Soalnya udh publish dr juni tp aku bru tahu sekarang! ;-( Jujur, awalnya aku udh Hopless sma ff ini , soalnya udh lama ga dilanjutin *author said “sabar keles!”😀 Sumpah aku seneng bngt ff ini lanjut! Dari part 1 sampe part ini feel nya selalu berasaaaa! Author! Aku mau jujur😀 ini itu ff kyuhyun posesif yang pertama kali aku baca! Dan ini yang bikin aku kecanduan baca ff lainnya ! Aaaaa! Pengen cepet2 liat kelanjutannya! Tinggal 1 part lg ya?😦 . Tp gpp yang penting bukan panjang part nya.. Tapi kesan setiap partnya ini lho!! GOKIL ! Dua jempol utk author yg satu ini!🙂 Next chapter selalu dinanti, KEEP WRITING AND FIGHTING !😀

  2. elis sintiya says:

    ff nya gak ngebosenin thor aku sering baca ff ini.. tpi part 8 kapan di post thor sumpah bikin penasaran bgt.. berharap janin yg di kandung soo gak di gugurin.. dan si kyuhyun berubah jadi pengen ngelindungin benih yg ada di rahim sooyoung

  3. EmSooyoung says:

    Dipikir2 kalo gue jdi sooyoung gabakal nahan gue digituin ya masalahnya ortu sma cinta sih, udh cinta2 nya kan sma kyuhyun tapi aaah kyu
    suka banget sama ff ini! Author fighting!

  4. annyeong, nae readers baru di sini salam kenal. Sebenarnya pertama kali liat judulnya aku gk terlalu tertarik tp karna penasaran akhirnya aku bc jg eh gk taunya ff nya keren. Nextnya di tunggu ya sekalian izin bc part sebelumnya🙂

  5. silviaryanti says:

    Akhirnya muncul juga lanjutan efef nya makin kesini makin wow konflik nya ak kirain mrka udah mau bahagia ekh tnyta malah makin ruet ya kaianya. semoga emang bukan kyu yang bunuh ayah soo nya . Makin penasaran makin semanget nungguin end part nya wlupun brsa sayang efef bagus udah mau end ajah . Soo~ya pertahanin janinmu kyuhyun psti punya alesan dibalik semua ini🙂 Rary~shi fighting bt lanjutan nyaa .kami tunggu🙂

  6. Dian says:

    Ini updatenya berapa bulan sekali ya kok lama bgt😀
    Kyuhyun jahat bgt dia gamau punya anak padahal sooyoung udah hamil, dia egois. Tp apa bner yg bunuh appanya Sooyoung itu Kyu? Dia ngelakuin hal itu buat apa coba? Cho Kyuhyun kau begitu misterius

  7. dania says:

    Finally! Update jugaaaaaaa. Ff yg ditunggutunggu. Tinggal last partnya nihhh. Ditunggu endingnya gimana

  8. Mrs. Song says:

    yg bunuh appax soo si pak cho kah??? aduh mana soo hamil lg. next chapter dtunggu,udh gk sabar bca lanjutannya

  9. sari says:

    Maaf baru comment (bacanya kejar tayang/?) Apa kyuhyun yg membunuh choi appa? Sooyoung unnie beneran mau gugurin kandungannya? Semoga akhirnya happy ending, next thor

  10. astaga itu beneran kyuhyun yang ngebunuh ayahnya sooyoung…. kasihan bngt sooyoung.
    sooyoung juga hamil lagi, nambah lengkap aja penderitaan yang dia hadapi….😥
    lanjutkan ceritanya eonni, penasaraaaann…

  11. Bella SooyoungsterSparkyu KyuYoung KNIGHT says:

    Annyeong Author-nim….😀 Nae reader baru di FF mu yg Clouds and Suns….🙂 Mian ne, nae baru comment di part yg ke-7 ini, nae soalnya terlalu fokus, terus bingung gimana mau comment, tpi nae usahakan comment, dan Alhamdulillah jadi….🙂
    Keren FF-nya chingu!!! Idenya itu loh, keren!!😀 Nae suka, walaupun selalu nangis di bagian wktu SooYoung Eonni di siksa sama KyuHyun Oppa…. Rasanya gk kuat…😥 Ditunggu part ke-8-nya yh chingu, keep writing ne….🙂

  12. yura says:

    Aku baru baca cerita ini tadi pagi, makasih ya udh kasih pw nya jadi aku bisa baca ff ini
    Dan ternyata uwow bgt cerita nya gak ngerti lagi mau komen apa soalnya keren bgt feel nya dpt bgt
    Apa kyu beneran yg ngebunuh ayah nya soo? Kadian aja ngeliat mereka yg udah pengen bahagia tp selalu ada masalah lain yg ngebuat mereka sama sama sakit
    Semoga ya kebenaran nya gak kayak gitu, dan mereka bahagia
    Next nya ditunggu bgt
    Fighting!!

  13. hubungan mereka semakin rumit, thor cepet post part selanjutnya. aku udah penasaran banget sama lanjutan nya. dan post nya jangan lama2 aku orang nya mudah lupa, nanti aku bisa lupa sama jalan cerita nya. hehehe
    keep writing🙂

  14. Sistasookyu says:

    Yaa.. Syo nya mau kabur..
    Smoga aja baby nya nggak di gugurin ya
    dan hubungan kyuyoungnya cepet membaik

  15. fransiscafrtnta24 says:

    what the heol (?) ?!!!!!!
    tinggal satu chapter thor ??? hontoni ?!!!!! kyaaaaa
    disaat” terakhir begini , puncak ny mulai muncul tapi tinggal satu chap kyaaaaaaaa . ap satu chap itu bisa menjawab semua kebingungan ku ini ? #eaa *lebay
    sumpa de, siapa sih yg bunuh papanya soo… kyu ?? org lain ?? suicide ???
    duhh jgn d gugurin dong soo .-. kesian bayinnya …….
    penasaran bgt ama selanjutnyaaa
    ditunggu, author hwaiting !

  16. kangjung_ae says:

    Hmmm seriusan deh setelah nunggu dan menunggu sekian lama akhirnya d post juga kelanjutannya 😂
    Udah ga sabar sama endingnya, padahal kirain soo eon bakal nerima gitu aja lamaran kyuppa tanpa curiga..ehhh ternyata…
    Next chingu semoga diberi kelancaran buat bikin endingnya…
    OHH iya hampir lupa ff She Is The Key udah finish blm sih??? Aku bener2 lupa tau ._.
    Akhir kata FIGHTING chingu..!!!! 😄 😉

  17. FS says:

    nara bilang masih ada 1 ruang kosong dalam penyelidikan, semoga ruang kosong itu membuktikan kyu tidak bersalah
    kyu masih aja temperamen ya

    next part ditunggu🙂

  18. Tania says:

    ffnya keren, walaupun baru baca part ini sih tapi asli suka bgt. aku jadi inget Mr. grey di 50 shade of grey, entah kenapa. lanjut thor 👍👍👍

  19. sabar bgt nungguin ini ff :”)
    tambah bagus, gua suka konflikny :v
    dan kyu masih tempramen/? –”
    1 chap lagi? ;-;
    jan lama2 thor… kalo bisa dipanjangin bakakak

  20. Choi Sooni says:

    Huuuuufffffttt..
    Sesak nafas baca ff ini..
    Bahasa aLay’a sih Kece badaaiiiii author..
    Daebak..
    Baru Liat ff ini udah part 7 aja
    Aq sampe Langsung search part 1
    Eh mLh di proteck
    Kecewa bngd..
    Author pLease dong jngn ada” proteck”n
    JebaaaaL..

  21. kasian soo eon kayaknya tertekan bngt, masih gx percaya sich klo yg ngebunuh choi jungnam itu si kyu..
    nextnya mudah2an rahasianya terbongkar semua & pelakunya bkn kyu and kyuyoung happy ending

  22. Sayekti says:

    Aku gak nyangka kyuppa yang membunuh tuan choi.

    Antara senang ama sedih atas kehamilan soo eon. Disaat soo eon membuka hati untuk kyuppa dia harus mengetahui kenyataan yang sebenarnya bahwa pembunuh ayahnya adalah kyuppa.

    Waw dipart ini emosinya ngena banget eonni.

    Wah ditunggu ff yang lain darimu eonni.😀

  23. Princess Jewel Shiny says:

    kayanya bukan kyu deh yg ngebunuh ayahnya soo, mungkin dia cuma di sabotase sama musuhnya dia,next chapnya aku tungguin bgt thor
    maap ya thor baru bisa komen di part ini, coz hp aku eror kalu buka satu ff, dan ini baru bisa on di pc, tapi aku usahain buat bisa komen di part sebelumnya

  24. Rizky NOviri says:

    hueeeee..
    kok kok.. jadi sedih begini??😥
    dikira mau hepi ke sininya stlah syoo nerima lamaran.. ta tapi.. ternyata..
    hueeeeeeee😥

    keren keren
    tak terduga.. seru thor..🙂
    next
    oh ya td ada typo sepertinyaa.😀
    lontang klo g salah mestinya luntang lin?😀

    tinggal 1 chapter lg???
    hepi ending boleh? gk maksa kan?😀 haha

    SEMANGAT

  25. makin complicated bangeet ><
    oh iyaa min, ntah prasaan aq aja atau gimana yaa.. masih ada kalimat/kata yg menjanggal yg malah membuat feel.ya buyar.. tp baguss ko.. di lanjut'ya..
    oh iyaa untuk pwd part 1 nya aq blm baca.. gomawo ^^

  26. rifqoh wafiyyah says:

    Akhirnyabdi post..
    Itu beneran kyuppa yang ngebunuh.
    Tapi gak mngkin ah…,lanjutt
    Pengen tau reaksi kyuppabpas soo unnie hamil…

  27. Tiddakk, Kyu.. Pasti kyu, ah ya… Hm aku memang curiga dr awal, kasian Soo eonni harus nanggung smuanya, mungkin akan baik-baik sja jika Soo sbetulnya tdak tau penybb kematian ayhnya, dn memlih nikah ma abang kyu, tp ini tidak boleh terjadi bgmanapun Kyu ttap tersngka dn aku pensran akn kelanjutan ceritanya part 8 d tnggu authoorr,🙂

  28. hanum says:

    baca ff ini bikin dag dig dug…
    keren lah thor ffnya entah knapa aku bisa ketinggalan sama ff ini.

    oh ya thor aku kmaren coment di ff author yang Let Me touch you itu gagal terus sampai sekarang juga gagal????

  29. Wah Daebak!! Akhirnnya di post juga nih ff🙂
    Tinggal satu part lagi? kayanya klimaks deh ….
    Alasan kyu ngebunuh ayah nya soo apa? masih bingung…
    Soo hamil? Astaga ! Jangan digugurin dong babynya, kesian….
    Kyuhyun bersikap dewasa sedikit kek jngan kebawa emosi terus!
    Itu si Lim bakalan bantuiin soo gak yah??
    next thor🙂

  30. Astagaaaa!!! Lama ga baca ff ini!! Anyyeong author kesayanganku!! Ampun deh makin kesini makin seru aja nih cerita! Ampun deh jahatnya kyupil! -_- ditunggu next partnya! Gpp kok sad ending! Biar kyupil tau rasaa

    • Komentarku kepotong -_- aku lanjut di sini yah…

      Beneran Kyuppa dibalik semua ini yah, pembunuhan Ayah Soo eonnie? Aku harap itu bukan, soalx gak tega banget kalau utu benar2 terjadi. Kyuppa pasti bakalan gila kalau gak sama2 Soo eonnie. Tapi, melihat kedetailan dan detektif Yoo, memang agak mencurigakan kenapa diacara sebesar itu Kyuppa justru tidak memasang CCTV. Kalau begini berarti ada kemungkinan Kyuppa yang jadi pembunuhnya dong.

      Arhk, aku kasihan sama mereka. Baru mau memulai kehidupan baru, lembaran baru, dan kisah baru. Eh, ada saja hambatannya. Mana Soo eonnie hamil 2 bulan, terus dianya gak mau anak itu. Pliss jangan digugurin eonn… kasihan kan :’)

      Semangat chingu \^-^/ Ff mu keren loh. Gak kebayang bisa buat kayak gini. Hihi~

      Lanjut yah. Komentarku tadi kepotong :’)
      Semangat 45 \^-^/

  31. Risqi says:

    kenapa disaat sooyoung hamil & dia mulai menaruh hati pd kyuhyun, sooyoung harus mendengar berita yang menyakitkan untuk nya? semoga saja bukan kyuhyun yang bunuh appa nya soo. dan semoga saja soo nggak nge-gugurin kandungannya. kasihan banget kan baby nya nggak salah apa ². kenapa kyuyoung belum bisa menerima kehadiran nya??
    ditunggu part selanjutnya..

  32. younger says:

    ffnya keren bet dah semua masa kelam kyu juga udah terkuak cuman ga percaya kalau kyu yg ngebunug ayahnya soo

  33. malla says:

    sbnr’y kyu itu trlibat ga c dgn kematian ayah’y sooyoung ??? aku pnsran
    apa lim akan membawa soo pergi ?? so jgn menggugurkan kandungan’y dnk,,kasian

  34. astagaaa! Disaat sooyoung udah mulai nerima kyuhyun kenapa soo juga masih nyelidikin kasus ayahnya, jadi bimbang lagi kan dia😥
    Semoga ayahnya soo meninggal bukan karna kyuhyun :”
    Aaaa chingu! Ini makin seruuuu lanjutannyaa pleaseee :))

  35. putriABV says:

    aku baru baca ff ini kak, ff kakak emg daebak. hehe. aku blm baca dari awal nih, jadi ga tau alur ceritanya kaya gimana.. aku baca dulu yaa kak ^^

  36. plis next thor, harus update cepet y. jangan lupa kalo d protect bagi2 pw’a. keren thor hampir nggak nemu typo. bahasanya jga kaya bahasa novel tp yg baku. keren deh

  37. kok gini lagi sih, mewek aku. plis moga2 kyu ngga sekejem yg d pikirkan soo. pantesan soo pingin nikah ma kyu ternyata mereka udah punya baby ya. sempet seneng senyum2 kaya orgil sekarang sad lagi. plis kak part depan tolong dipublis cepet y kak

  38. rise says:

    Akhirnya setelah sekian lama ff ini nongol jg.
    Dan makin kesini makin kelam ff ini tp aku ttp nunggu kelanjutannya

  39. sisca says:

    Apa bener yg bunuh ayh soo eonni itu kyu oppa._. Klo iya jht bgt kan kasian soo nya;(
    Aaaaaaaaa makin seru aja ini ff kerennnnn aku sukaaa thor, tp masa satu part lg;(
    Ditunggu sangat thor jgn lama2 di postnya yaaa;)

  40. Kyaaa it’s a long day Thor dan akhirnya di post juga, ngerasa sedih kalau benar² Kyuhyun dalang dibalik pembunuhan ayah Sooyoung, ditunggu last partnya😉

  41. Elis sintiya says:

    Wawww.. Ff nya bikin merinding.. Aku gk sabar nunggu part selanjutnya.. Semangat thor.. Hwaiting..

  42. Sika says:

    Wah keren banget ceritanya, sampek bisa ngerasain gimana sakitnya jadi sooyoung. Lanjut terus ya thor

  43. di bagian akhir jd cengok(?)seakan2 lg ada diposisi lim. sekali ngerjapin mata lgsg keluar kali air matanya(?) intinya dpt lah feelnya di part ini. kebimbangan satu sama lain dgn kondisi yg msh belom jelas sama sifat labil mereka

  44. Hyumi Knight Aegyo Kingdom says:

    aaaa!!! Nunggu ff ini setahun😉
    Makin kerenn,, please happy ending…
    Next cepet ya???
    HWAITING!!!😀

  45. shintaknight says:

    finally post juga.. wah bener dugaan dokter lim kl soo hamil tapi sedih bgt soo jd benci anaknya gara” kyu. ini aki yg telmi apa emang blm paham gmn sebenrnya kyu.apa bener dia yg bunuh appa soo..
    aku sangat menunggu nextnya ^^

  46. Woow tinggal satu part lagi. Oke, sepertinya aku lebih suka kalo ff ini yg lebih dulu di lanjut. Menegangkan, tapi aku yakin kyu bukan pembunuhnya. Karena hanya dengan cara itu soo bisa nrima kyu kalau tidak kemungkinan yg paling buruk. Iya kan thor? Xixhx, oke lanjut authornim

  47. kenapa kejadiannya datang pas mereka mau nikah T^T kasian suyoung , kalau ane jadi suyoung pasti udah gila duluan . next soon ya unnie , keep writing ! ^^9

  48. Rada lupa ama nih cerita gegara lama gak d post lanjutannya,
    apa benar itu kyu dalang pmbunuhan appa soo??
    sedih soo gak mau nerima bayinya, apalagi kyu yang gak siap d bagi perhatian kalo ada bayinya
    d tunggu last partnya dan kalo bisa happy ending ya 😁

  49. sharyoungie says:

    Otte? Apa benar kyu yg bnuh appa nya soo? Wuaa bgaiman dgn pernilahan mereka, trus janin nya , jgn smpai soo gugurin yaa, nextt

  50. knight dita14 says:

    aku penasaran banget, soalnya kasus kematian ayahnya Sooyoung masih blm jelas. Blm lg hubungan kyuyoung yg labil. Semoga bisa happy ending deh..
    Ditunggu next part-nya..

  51. Belum baca dari part 1,jadi agak bingung thor🙂
    Tapi aku suka karakter sooyoung yang suka ngancem kyuhyun :v
    Ditunggu lanjutan nya thor

  52. Nine Nur Muharamah (Shin Hyunra) says:

    satu part lagi dan aku ngerasa ini klimaks.. Kyu bener ngebunuh Choi Jungnam?? percaya lah kalo inget segala tabiatnya Kyu, tapi merek mau nikah dan Soo mau gugurin kandungan?? yaampun.. bener-bener mengejutkan ini ff..
    btw un, aku ga ngerti apa hubungannya antara judul ff ini sama inti ceritanya *maafkanlah..
    jujur, aku senenggg banget ff ini dipost, aku sih ga bisa kasih kritik apa-apa karena ini udah pass banget ama akunya..
    berharap yg terbaik buat KY dan dirimu yg selalu sukses bikin kita penasaran, ditinggu karya-karyanya unnie..
    semanggaaattt!! *jangandengarkankatamereka.. kekeke

    • edrarybelvi says:

      Aduh, sebenrnya ini rahasia yg pengen aku sih readers nebak. Jadi judul ff ini itu berhubungan dengan sikap kyuhyun kaya matahri sama mendung, terus siang sama malam. Jadinya kita selalu dibuat jungkir balik sama sikapnya kyu yang luar biasa gaje gitu. Hahahahaha. So, udah aku jawab yaa saeng 😁

      • herma pristianti says:

        akh sudah kuduga pasti maksud dari judulnya itu🙂 dari sifat kyu yg tiba tiba cerah seperti matahari dan secepat kilat mendung seperti awan hujan😀

  53. ndah says:

    akhirnya… ff ni kluar juga… #hugauthor
    soo kykny depresi deh dngerin smua knyataan yg ad.
    yg blum terkuak apa motif kyu ya kok tega bwt soo mndrita..

  54. wah sedih pas endingnya sampai hampir nangis, terasa bnget perasaan sooyoung gmna. bingung kritik apa karna aku selalu menikmati ff buatan km thor dan sama sekali ga punya kritikan jd hanya bisa menyampaikan kekaguman aja. Please jgn berhenti bikin karya ya selalu menantikan karya2mu dan terimakasih karna sudah share karya2mu yg slalu bagus untuk para readers. Semangat terus yaa…

  55. jeniver_kyuyoung says:

    ujian yg mereka daptkan sangat berat … semoga pembunuh itu bukan kyu pelakunya…

  56. mongochi*hae says:

    yeay !!!!:-)
    akhirny n part post jga..stlh skian lama..

    but, knp mesti hub kyuyoung ad gangguan kala clon baby ad drahim soo ?
    dan kta2 detectiv it gk bner kn klo kyu ad hubny dg kasus kecelakaan ayah soo..

    next, please. jgn dprotect nde…
    meski ak pmbca +pcoment setia blog n hhee

  57. Kang Yong Ae says:

    oh kyu bipolarmu luar biasaa.
    plis disaat hadirnya janin harus kaya gini ujiannya.
    kapan mereka berdua ga menderita.
    kasian thor. bahagiain mereka berdua.

  58. Andini syoo says:

    akhirnyaaa klanjutannffnya di post juga stelah skian lama
    woahh bagus ini thor smakin menarik di tunggu klanjutannya😀

  59. akhirnya dilanjutin juga udah lama sekali nungu klanjutan ff ini.. semoga part selanjutnya nya cepat di posting.. dan soyoung berubah pikiran supaya ngak gugurin kandungan nya..

  60. langsung baca part 7, ceritanya bagus banget, complicated, bahasnya baguss… pengn baca dr awall.. Tp tweet q gg di follback, mnta pw, gg dha konfirmasi thor,,, help me please,😥 i like all your imagine😦🙂 i love kyuyoung nd i love author of Kyuyoung🙂

    Asking for pw part1 .

    • edrarybelvi says:

      Pw nya silahkan liat di blog aku edrarybelvi.wordpress.com
      Kamu bisa dapatin semua pw ff aku yg digembok di postingan pertama blog tsb ☺️

  61. Di says:

    Akhirnyaaaaa!!! Suka dan makin penasaran hehehe ceritanya makin ruwet, complicated dan buat penasaran aja sama endingnya huhuhu

  62. AUTHOR…. KNIGHT YANG SATU INI GAK MAU TAU! POKOKNYA FF INI MESTI HAPPY ENDING! SOALNYA KNIGHT YG SATU INI GAK BEGITU KUAT UNTUK HAL” YG MENYAKITKAN. ㅠoㅠ 화아팅!

  63. Rukhichocho says:

    Haduh kenapa konflik itu muncul saat sooyoung hamil. Beneran kyuhyun yang bunuh ayah sooyoung? Berharap sih bukan. Dan semoga kyuhyun sama sooyoung mau nerima babynya. Next next

  64. met says:

    Daebak
    Wahh tgl 1 chapter lg y? Apa yg ngebunuh appa soo itu emg kyu? Kalo iy apa alasnnya? Kalo bukan siapa?
    Penasaran nih
    Nextnya cpt ne😀

  65. windasonelf says:

    bru publish y kak kkk~
    crtanya complicated bngt Kyu Msh Labil dan Soo Jga ga mau tuh byi kyaknya si Lim bkalan bntu Soo..

  66. Husnulk says:

    OMG kehidupan syoo semakin pelik, apa yg ngebunuh ayah syoo beneran kyu, yaampun ga nyangka kyu terlibat sejauh itu :(…

    Duh ga rela kalo ff ini tinggal 1 part lagi, abisnya ff kamu selalu keren2, semangat aja deh buat nulis lanjutannya ya chingu…
    Selalu nungguin kok ;)…
    Fighting smoga cepet dipublish ya…

  67. masih ngambang semua..belum yakin kyu ngebunuh tn.choi sepeerti dugaan soo,,mdahan tabir gelap segera trbuka n soo ga curiagaan sma kyu ksihan bebi cho wlaupun SAYA GREGET SAMA SIFAT KYU YG LABIL ..tpi aku yakin author yg cakep bikin end yg hepi

  68. ajeng says:

    Aku dah lama nunggu ff ini .. Enggak kecewa sama ff nya .. Walau agak lama di pos nya .. Tapi ttp keren ..
    Di tunggu kelanjutannya …

  69. kim yoonji says:

    seruuu ceritanya , masih penasaran siapa yg bunuh ayahnya soo eon , wahh soo eon hamil ..
    next part di tunggu

  70. deka_puspa says:

    aduhh padahal udah diambang bahagianya tapi sooyoung malah nemuin dugaan kyuhyun yang bunuh ayahnya jadinya sooyoung gak terlalu percaya lagi deh sama kyuhyun -.-

  71. Kurasa bkan kyu aja yg labil tpii Syoo jga. Aq mlah ngrasa kcewa sma Syoo yg labil booster!!
    Harus.A mreka itu liat positif dan negatif.A, terlbih Syoo.
    Tpii… sbloom.A makasih thor dh mw nglnjutin ni ff yg bnyk d.tunggu org.
    Aq mrasa puas dg kryamu yg stu ini bkin Aq emosi trbwa crita.😀

  72. Crhzzz says:

    Wow complicated yah ceritanya.
    Emang beneran kyuhyun yg bunuh ayah sooyoung?
    Nah loh sooyoung beneran hamil dan mrk berdua ga siap walah gimana
    Masih bnyk tanda tnya. Ga sabar buat kelanjutannya. Update ASAP yahh
    Semangat menulis !!!

  73. putri_uli says:

    Penasaran siapa sebenarnya yg ngebunuh ayah soo. Kasian soo dia udh sayang sama kyu
    Aaah jgn sad ending. Kyu jgn tertutup gitu ceritain yg sebenernya biar ga salah paham terus kalian bahagia.
    Pokonya ffnya keren ga tau harus komentar apa lg selain bagus heheh

  74. mauli says:

    aku baru baca yg part ini udh seru ceritanya. kyu bkn dalang pembunuhan ayah soo kan?jd penasaran awal ceritanya gmna. harus dibaca nih😀 nextt thor

  75. Vi says:

    Kenapa jadi begini lagi? Apa yg salah dg hubungan kyuyoung ??? 😭😭😭
    Grafiknya naik turun terus. Tapi kok banyakan turunnya, hahahaha

    Semoga ke depannya lebih baik lagi ya kak 😊

  76. Youngra park says:

    Aaarrrrgh awalny senang karna ini ff akhirny di lanjutin lagu setelah sekian lama menunggu dan aku ingat ending part 6 kyuyoung mau menikah n aku senang bgts n berharap gk ad masalah lagi yg dpt menghancurkan hubungan kyuyoung tapi baca part ini n mendengar berita kalau kuat dugaan kyuppa penyebab kematian ayahny sooeoni aku serasa di bating n harap ku kyuyoung akan smakin romatis n sweet hancur dalam seketika karna mendengar berita itu satu lagu berita sooeoni hamil perasaan ku ragu antara senang atw sedih karna aku jga pasti kalau jadi sooeoni pengen mati aj bisa2ny jatuh cinta sma orng yg membunuh orng tua kita n aku pasti bakalan jijik sma diriku ndiri mian eoni kalau aku komentny panjang bgts karna itu perasaan ku setelah bca ini ff campur aduk aku ragu masih bisakah aku berharap ending bakalan happy ending kalau seperti ini aku takut bgts akan berakhir sad ending karna aku selalu mengikuti perkembangan ini ff dri awal n pasti selalu menanti kelanjutanya jadi ku harap next partny aku akan sesuai harapan ku next part di tnggu jng lma2 ne

  77. Ff yg paling aku tungguuu euy;

    Seneng bgt krn bahasanya enak dimengerti, penulisan eydnya bener, ga alay, jd enak dibaca. Ceritanya juga beda dr yg lain.

    Buat endingnya yg menarik dan ga kita sangka2 yaa thor hihi

    Lanjutannya jgn lama lamaa juseyoo

    Hwaiting!!

  78. icha dewi says:

    ya ampun complicated banget ceritanya gk sabar nunggu satu part lagi chingu segera ya hehe

  79. Why God why..
    Ada aja kendala.. Dah hampir nikahnpun..:’
    Otoke dong, kasian si suyong tapi kasian juga si kyuhyun:(

    Tauk ah, bacanya bikin emosi naik turun:’
    Goodjob, unn. Keep writing!^^

  80. Sooyounggggg210 says:

    Ini ff yang paling ditunggu2 kelanjutannya, akhirnya makasih ya thor :’)
    Semoga bukan kyuhyun yang ngebunuh, semoga cuma salah paham😦
    Next ya thor ditunggu semangat😀

  81. starrallova says:

    penasaran!!!!!
    masih gak tau harus ngomentar apa. kyuyoung disini sama-sama masih galau-galauan. -__-
    tinggal 1 part lagi???? :0
    ditunggu chinguuuu~~~

  82. Dian297 says:

    Akhirnya ff ini di lanjut juga🙂
    Baru aja ngerasa senang karna mereka mau nikah dan syoo kya udah mau buka hati buat kyu
    Tapi fakta lain terkuak bahwa kyu diduga pembunuh ayahnya syoo
    dan Syoung hamil ??
    Syoung hidup dengan penuh penderitaan😦
    Kyu susah ditebak ..

    Next part ditunggu~

  83. Akhrnya ada jga lnjtnnya, ya ampun sooyoung hamil, gmna rasanya saat hmil dihadiahi knya bhwa yg trlbt dlm pmbnuhan ayahnya adlh orng yg mulai ia cnta, psti bner2 myakitkan, mna dua2nya gk mnrma khdiran bayi itu lg😦 mkin myksa aja,😦

  84. Leevytha vytha says:

    Finaly d post juga….
    Tapi aku masih bingung alasan kyuhyun bunuh ayahnya soo…

    Happy ending ya eoni…
    Kalo bisa jangan lama2 post nya…

    Don’t touch me kapan publish lagi ??

  85. syiyoung says:

    Serius itu kyu yg ngelakuin semuanya?
    Astaga soo andwe jngn smpai gugurin kandungannya..
    Next part semoga hubungan keduanya baik2 sja

  86. fira says:

    Akhirnya keluar juga ni ff
    Setelah nunggu lama dan feelnya itu ngena banget thor untuk next part jgan lama-lama ya😀

  87. tanti says:

    akhirrnya. . . ff yg aku tunggu2 update juga….aduhhh aku kirain stlah soo nerima kyu mreka bkalan mulai bhagia…. gak taunya critanya bakal jadi complicated gini… aduh thor kau membuatku pnasaran ma lnjutan critanya.. moga aja kyu gak terlibat ama kasus pembunuhan atah soo… kashan bayinya juga… hheehhee… n jagan lama2 ya lnjutanya….

  88. rada lupa sama cerita chapter sebelumnya soalnya kelamaan update ff nya ><. ih ya ini masih rada burem ceritanya soalnya belum dikasih tau rinci gimana ayahnya syo kecelakaan sm hubungannya dgn Kyuhyun. trs gimana reaksi kyu kalo syo hamil? ditunggu next nya ya kak🙂

  89. NitaKnight says:

    Akhirnya post juga…
    Penasaran sama kematian ayahnya Sooyoung..
    Apa Kyuhyun pelakunya??
    Next~

  90. epilkyu says:

    Sebelumnya aku mau menyampaikan beberapa hal yg membuat aku sedikit tersinggung dengan author yg satu ini.
    1. Kamu yg ngatain readers nakal
    Oke, awalnya aku bingung dengan maksud ‘readers nakal’ yg kamu maksud. Tapi setelah baca komentar dari beberapa readers aku mengerti, yg kamu maksud itu siders.
    Buat sekedar ngasih tau aja yaa author, kita readers juga tau kok yg baik mana yg buruk mana. Jangan seenaknya gitu dong nyalahin semua ke kita. Kamu publish buat kita baca kan? Bukan buat dikumpulin komentarnya?
    2. Aku juga cukup kaget kamu publish 2 ff yg katanya “fenomenal” ini dalam 2 hari berturut-turut. Katanya buat readers yg udah comment ff kamu, hallo?? Sebelumnya kemana thor? Kami nagih di twitter, di email, fb bahkan sms kamu gak kamu bales. Emangnya kaya gimana lagi kami harus bersikap -__-
    Kalau kamu kaya gini terus, merasa hebat dalam bikin ff, dikit-dikit ngambek, ditinggalin readers baru tahu rasa loh.
    Udah itu aja kritik aku buat kamu. Buat ff nya semoga kamu tepatin janji buat nuntasin ff-ff mu.

    • hhhhaaahhaaaa gue suka komenan mu teman. …ini yg betul namanya kritik semoga author ga tersinggung karena lebih baik trus terang drpda diem aja..aplause buatmu teman yg berani ga kaya aq reader yg dikit nakal bntar nongol bntar ngilang#TAPI AUTHOR TERCINTA AKU BENAR2 SUKA FF BIKINAN MU#TETEP MENULIS YA#JGN BYK NGAMBEK YA THOR NANTI PENYAKIT HATI LO #IKHLASIN AJA ORANG2 YG GA HARGAIN KARYAMU#DOAKAN AJA MEREKA CEPAT KEMBALI KE JALAN YG BENAR
      TERTANDA READER YG SILENT MONDAR MANDIR BUKA BLOGMU YG BERDOA FF YG ADA DILANJUTIN#SEMANGAT YA#SOALNYA BACA FF NGILANGIN DIKIT STRESS KARENA KERJAAN
      #PEACE AUTHOR CANTIK

  91. Bnrn itu kyuhyun oppa yg bnuh ayah.y syoo eonni????#kan blm psti
    Itu jga mrka sma2 g mw nrima dgn hamil.y syoo eon aigooo rumit bner da x_x

    Ditunggu next part.y jgn lma2 yw thor…gumawo dh lma nungguin ff ini soal.y 😉😀😊

  92. Naelieyah1225_4li3n pluto_lovers says:

    gak yakin deh kyuhyun tega ngebunuh appa choi.. soo yang tegar ye..

  93. rine says:

    Yeyyy akhirnyaaa ff nya keluar jugaaa, aku penasaran bgt ama ending nyaaa min. Aku juga nunggu ini udh lamaaa bgt, errrr seru critanyaaa daebakk!!! Next part min

  94. herma pristianti says:

    yah author baik bgt ngepublish lanjutan ff ini😀 beneran deh thor aku suka bgt sama ff ini buat aku penasaran tingkat dewa😀 barusan td pagi aq baca ff nya dari awal smp akhir eh siangnya udh ada lanjutannya🙂 tinggal 1 part ya huuaahh aku bakal nunggu kelanjutannya …
    FIGHTING ^^

    • herma pristianti says:

      oh y tp aq gag nemu yang part 1 nya thor aku jadi kepo cerita awal awalnya walaupun beberapa ada yg dijelasin awal pertemuannya di part selanjutnya …tp jd yah gitu deh ada yg janggal😀 apakah part 1 nya kehapus ?atau judulnya beda? makanya g ketemu:/

      • edrarybelvi says:

        Part 1 nya di protect chingu. Kamu bisa cari di google. Terus buat pw nya silahkan liat dipostingan awal di blog aku edrarybelvi.wordpress.com
        Disitu semua pw ff aku yg diprotect udah aku beberin disana 😄

  95. First?
    Beneran tuh kyuhyun yg ngebunuh ayahnya sooyoung?
    Duh, sooyoung nya mau kabur lgi dri kyuhyun, nanti kyuhyunnya kalut sekalut-kalutnya lagi +nahloh
    Lim mau ngebebasin sooyoung atau tdk tuh?
    Sbnarnya kyu itu cinta nggak sih sma sooyoung? Kok prilakunya ke sooyoung ke gitu sihh-,-
    Next part ditunggu thor😉

  96. Dekyusoo says:

    maksud nya tapi .. hehe ..
    oiya, semoga soo ama kyu bisa nerima kehadiran baby nya ..
    sekali lg maaf ya author …

  97. Dekyusoo says:

    sebelum nya aku minta maaf.. karena baru komen di part ini .. aku tau aku salah .. taoi aku janji bakal komen trs di ff kamu lainnya ..
    sekali lg aku minta maaf ..
    ditunggu next nya sama ff lainnya ..
    sekali lg aku bener2 minta maaf yah author ..

GO AWAY SIDERS! You have to leave comment here...

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s